English

Aku Hanya Ingin BerpacaranCh12 - Citra Publik Zhao Qingyuan telah Runtuh

0 Comments

Setelah membolak-balikan Weibo milik Zhao Qingyuan, Yu Qing Huan membalas hanya dengan elipsis sederhana. Berkat Zhao Qingyuan, akun Weibo kosong milik Yu Qing Huan sekarang ini memiliki ratusan ribu pengikut. Dan pembaruan post ini segera menerima banyak komentar dari para pengikut yang antusias.

• Wow! Akhirnya pembaruan baru! Meskipun hanya ada elipsis. COI6Xn

• Ha ha ha! Yu Qing Huan sangat dingin. Zhao Qingyuan seharusnya menginjak kakinya dengan marah saat ini.

• Bagus, bung. Kamu telah berhasil menarik perhatianku.

Langit Bieru.

• Aku ingin tahu orang seperti apa Yu Qing Huan ini.

NO 8YW

Sementara para netizen itu bergosip di bawah pembaruan baru Yu Qing Huan, blogger yang pernah memposting foto Yu Qing Huan tiba-tiba memperbarui pembaruannya.

San San Niang De Shui Shou Fu: Oh! Yu Qing Huan dan seniorku ini sama seperti dua kacang polong, termasuk gayanya. Jadi, kemungkinan aku ingin mencubitnya …】

Setelah melakukan pencarian panas di Weibo beberapa hari, pria ini menjadi sorotan. Pembaruan barunya segera menjadi hits di seluruh Weibo.

• Jadi, Yu Qing Huan ini adalah bocah imut yang berseragam sekolah dari Universitas Hua? MweZt

• Ya Tuhan! Aku tidak mengenalinya! Aku akan mengikutinya sekarang!

• Suamiku yang imut sangat menggemaskan, tapi tetap tidak mau menonjolkan diri. Kenapa tidak menggunakan foto sendiri sebagai avatar? Kenapa sih dia menggunakan gambar kosong?

• Ah! Aku sangat iri pada Zhao Qingyuan. Aku juga ingin Yu Qing Huan mengatur balasan otomatis untukku.

• Bangun. Sekarang sudah larut malam. Jangan melamun di sini. 1RGywO

Karena ini pembaruan baru, para netizen yang bergosip itu segera mengonfirmasi identitas Yu Qing Huan. Segera banyak teman sekolah Yu Qing Huan mengekspos transkrip dan semua hadiah yang dimenangkannya di universitas yang membangkitkan gelombang besar.

Di Universitas Hua, tempat peringkat pertama di seluruh negeri, Yu Qing Huan telah mengambil tempat itu di semua babak selama empat tahun. Dan setiap kali dia mengikuti, dia bisa memenangkan Beasiswa Nasional. Selain itu, trofi yang Yu Qing Hua menangkan di semua jenis kompetisi adalah sangat banyak! Apakah dia orang asing?

Netizen yang bergosip itu menunjukkan minat yang belum pernah terjadi sebelumnya pada Yu Qing Huan. Hanya dalam satu waktu, pengikutnya telah mencapai satu juta, sebanding dengan selebriti online. 7Pgr5x

Yu Qing Huan menjadi bingung.

Jelas dia membiarkan pengaturan karakternya berkembang ke sisi yang paling membosankan. Dia tidak memposting foto apa pun di situ. Mengapa ada begitu banyak pengikut? Ini gila!

Yu Qing Huan melemparkan ponselnya ke tempat tidur. Dia berharap ini hanya masalah sementara. Mereka hanya ingin tahu tentang dia. Mereka mungkin berhenti mengikutinya setelah beberapa hari.

Tiba-tiba, getaran panjang mengganggu pikirannya. Dia pun mengambil ponselnya. Itu adalah Zhao Qingyuan, seperti yang telah diharapkan. Dia tahu dia tidak bisa tahan selama itu. CdevmI

‘Yu Qing Huan!’ Geraman Zhao Qingyuan terdengar di ujung telepon. ‘Kamu akhirnya mengangkat teleponku!’

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Bukankah kamu baru sekali saja meneleponku?” kata Yu Qing Huan dengan lembut. Dia kemudian menyalakan TV, yang kebetulan sedang menyiarkan wawancara dengan Zhao Qingyuan.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Di antara sekelompok penggemar yang bersemangat dan berteriak, wajah tanpa emosi Zhao Qingyuan tampak cukup menarik perhatian. Mereka yang tidak mengenalnya secara langsung akan benar-benar berpikir dia benar-benar normal.

‘Bukan itu intinya.’ Zhao Qingyuan tersedak oleh kata-katanya, tetapi masih menanyainya. ‘Mengapa kamu mengabaikanku? Kamu telah setuju untuk bergosip dan bergaul denganku! Kamu bilang kita berteman. Kamu pembohong!’ 4dQ19p

Setelah hening sejenak, Yu Qing Huan menjawab. “Aku tidak menyangka kamu baru akan menyadarinya sekarang.”

Jika seseorang telah membalas dengan konten yang sama — termasuk tanda baca, sebagai orang normal, seharusnya dia menyadari setelah beberapa kali?

Betapa bodohnya Zhao Qingyuan mengobrol dengan balasan otomatisnya sepanjang sore!

Zhao Qingyuan: “….” NZX6iA

Dia tahu Yu Qing Huan membencinya dan menjadi sarkastik, mengatakan dia bodoh atau apalah itu. Tentu saja dia bisa merasakannya!

Tapi, Zhao Qingyuan tidak punya nyali untuk bertengkar dengan Yu Qinghuan, jadi dia hanya bisa bermain bodoh. ‘Lagipula itu salahmu. Kamu membuatku merasa terhina di depan semua pengikutku di Weibo. Mereka bahkan mengatakan citra publikku benar-benar runtuh. Kamu berhutang budi padaku! Kamu harus minta maaf!’

Yu Qing Huan: “….”

“Itu karena kamu memposting tangkapan layar di Weibomu.” jRxVU0

Zhao Qingyuan: “!!!”

Sepertinya cukup masuk akal … Tunggu! Bukan itu intinya! Intinya adalah Yu Qing Huan harus meminta maaf padanya!

“Ngomong-ngomong, kamu adalah penyebab semua ini!”

“Baiklah. Kamu ingin aku minta maaf dengan cara apa? Mentraktirmu makan malam?” OasdZS

Untuk Zhao Qingyuan yang IQ-nya hanya setara dengan anak berusia lima tahun, Yu Qing Huan hanya bisa menyerah.

‘Ada antrian panjang untuk orang yang ingin mentraktirku makan malam.’ Zhao Qingyuan mendengus. Dia memutar bola matanya dan segera datang dengan rencana. ‘Kamu harus memasak untukku sendiri.’

Sebagai generasi kedua yang makmur, sejauh yang diingat Zhao Qingyuan, hanya sedikit orang di dunia ini yang tahu cara memasak. Jadi, dia pikir ini akan menjadi tantangan super sulit untuk Yu Qing Huan.

“Tidak masalah.” Yu Qing Huan setuju tanpa ragu, yang mengejutkan Zhao Qingyuan. nKYZRD

‘Biarkan aku memberitahumu. Kamu tidak dapat membeli apapun dari luar. Tanpa bantuan. Masak sendirian!’

“Ya, ya, aku tahu.” Yu Qing Huan menyalakan penghangat. Dia kemudian bertanya sambil menghangatkan tangannya. “Apa yang ingin kamu makan? Bagaimana dengan iga panggang?”

Story translated by Langit Bieru.

Salah satu hobi terbesar Yu Qing Huan adalah memasak. Mungkin karena orang tuanya telah meninggal saat dia muda. Meskipun orang-orang itu telah memberikan perhatian besar padanya, dia masih tidak memiliki rasa aman. Hanya dengan mengisi kulkas kosong dengan bahan-bahan dan membuat makanan lezat untuknya sendiri, cukup untuk mengisi lubang di hatinya dan membuatnya memiliki rasa aman.

Dia memiliki bakat luar biasa dalam memasak. Sayangnya, karena dia punya sedikit teman dalam kehidupannya yang lalu, ditambah lagi dia harus tetap bugar, sehingga keterampilan memasaknya yang luar biasa benar-benar sia-sia. 0u9tgF

Sejujurnya, Yu Qing Huan merasa sedikit senang dengan permintaan Zhao Qingyuan. Lagipula, akhirnya seseorang bisa menikmati hidangan yang dia buat sendiri. Itu adalah hal yang menyenangkan.

‘Itu … itu luar biasa!’ Zhao Qingyuan menelan ludah. ​​Dia telah melakukan diet untuk film ‘The Line of Life and Death‘.

Sekarang ini, dia merasa ngiler hanya dengan mendengar kata iga panggang. Apalagi nanti saat dia mencoba rasanya.

“Kalau begitu, aku akan menemuimu di tempat pembuatan film nanti.” Setelah mengatakan itu, Yu Qing Huan hendak menutup telepon, tetapi Zhao Qingyuan menghentikannya. CSOJ0t

‘Tunggu! Kapan kamu tiba? Aku bisa menjemputmu di pintu masuk.’

Jemput dia? Bilang saja dia hanya ingin mengambil iga panggang. Tapi Yu Qing Huan tidak membongkar kebohongannya. “Pukul 8.”

‘Baiklah, sampai bertemu besok.’

—o0o— I4sv X

Beberapa hari yang lalu, Yu Qing Huan telah mengisi kulkasnya. Jadi, dia tidak perlu lagi membeli bahan-bahannya. Ini adalah pertama kalinya dia memasak setelah reinkarnasinya. Itu membuatnya merasa sangat bersemangat.

Potong iga berkualitas menjadi potongan-potongan dengan ukuran yang sama. Campurkan dengan acar dan bumbu, lalu masukkan ke dalam oven untuk dipanggang. Sambil menunggu, buat saus barbekyu terlebih dahulu dengan mencampur madu, jus lemon, kecap asin dan wine. Saat iga mulai matang di dalam oven, keluarkan lalu oleskan saus pada permukaan daging, balikkan dan kemudian panggang lagi.

Dapurnya memang kecil, tetapi itu rapi. Cahaya hangat terpancar dari oven terpantul di wajah Yu Qing Huan yang lembut, membuat pemandangan yang harmonis.

Saat dia membuka oven, aroma khusus untuk barbekyu segera memenuhi seluruh dapur. Iga dipanggang tepat, montok dan juicy. Berwarna kemerahan, terlihat menggoda. Hanya dengan menontonnya sudah membuat air liur keluar. HQpS3C

Satu-satunya hal yang tidak sempurna adalah dia telah membuat terlalu banyak. Tetapi, harus ada banyak orang di sana nanti. Zhao Qingyuan bisa saja berbagi dengan yang lain. Jadi dilihat dari titik ini, jumlah ini sudah oke.

Yu Qing Huan mengambil kotak penyimpanan, memasukkan iga ke dalamnya, kemudian bersiap membawanya ke lokasi syuting pagi berikutnya.

Yu Xin masih di Desa Peach. Dia mungkin belum berhasil mencapai kesepakatan dengan orang-orang itu. Jadi, Yu Qing Huan harus pergi ke lokasi syuting sendirian.

Dibandingkan dengan para pemain lain yang ditemani oleh sekelompok agen, dia seperti orang miskin yang masuk ke distrik brownstone secara tidak sengaja. Adegan yang luar biasa! aldVrt

Zhao Qingyuan, yang telah menunggu di pintu masuk pagi-pagi, melihat Yu Qing Huan yang akhirnya muncul. Dia tidak tahu kenapa. Pertama-tama, dia bermaksud bertanya tentang iga panggang. Tetapi, ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, itu berubah menjadi, “Kenapa kamu datang sendirian? Di mana agenmu? Ini adalah syuting pertamamu. Kenapa tidak ada yang mengantarmu?”

Apakah mungkin dia dikucilkan di perusahaan?

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Saat memikirkan itu, ekspresi Zhao Qingyuan segera menjadi tidak ramah.

Setelah melihat apa yang Zhao Qingyuan pikirkan, Yu Qing Huan merasakan aliran kehangatan di hatinya. Dia pun menyerahkan kotak bekal kepadanya, kemudian berjalan bersama ke lokasi. “Agenku sedang pergi ke tempat lain, melakukan sesuatu untukku.” oSULF3

“Aku tahu itu. Kamu tidak akan seburuk itu.” Zhao Qingyuan tersenyum sambil meletakkan tangannya di bahu Yu Qing Huan, lalu berjalan mondar-mandir. “Ayo, cepat. Aku akan menyuruh mereka membawakanku microwave.”

Yu Qing Huan mengerutkan bibirnya mendengar itu.

Dia bahkan membeli microwave hanya untuk makan iga panggang? Tsk, tsk. Begitulah cara orang kaya bertindak.

Sekarang adalah waktu terdingin tahun ini. Meskipun iga panggang di dalam kotak makan siang tidak beku, karena Yu Qing Huan mengambil terlalu banyak dari mereka, dia takut mereka mungkin tidak sepenuhnya panas. Jadi, dia mengaturnya selama delapan menit untuk dipanaskan. Tapi, Zhao Qingyuan adalah sumbu pendek. Saat baru lima menit, dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Kemudian, dia membuka microwave dan mengeluarkan iga panggang itu. p5lhJK

Aroma yang kental segera tercium, membuat Zhao Qingyuan ngiler. Dia memasukkan satu daging ke dalam mulutnya dengan dua jari.

Rasa lezat spesial berbekyu meledak di lidahnya, kemudian menyebar ke seluruh mulut. Mulutnya terbakar, tetapi Zhao Qinghuan masih tidak mau meludahkannya. Sebelum dia menyelesaikan yang pertama, dia sudah mengulurkan tangannya untuk potongan kedua, sementara tangannya yang lain mengacungkan jempol pada Yu Qing Huan. “Hahh … itu … itu lezat, sialan!”

“Bau apa yang terasa enak ini?”

Suara kasar tiba-tiba terdengar dari belakang. Liu Jia An, yang mengikuti aroma lezat segera datang mendekati mereka berdua. Saat melihat kotak makan siang di tangan Zhao Qingyuan, matanya bersinar. “Di mana kamu mendapatkan iga panggang? Ayo, beri aku sedikit!” mgPoQ1

Lokasi syuting mereka berada di daerah terpencil. Orang hampir tidak bisa melihat burung di dekatnya, apalagi restoran! Liu Jia An baru saja kehilangan banyak berat badan. Sekarang melihat daging, di mana citranya? Telah pergi bersama daging! Dia berlari ke arah Zhao Qingyuan dan mengambil kotak makan siang darinya.

Zhao Qingyuan hampir menangis dengan air matanya. “Qing Huan membuatkannya untukku!”

“Jangan pelit. Kamu bisa memintanya memasak untukmu lain kali.” Sambil mengelak, Liu Jia An melarikan diri dari tangan Zhao Qingyuan, dan segera memasukkan dua tulang iga panggang ke dalam mulutnya pada saat bersamaan.

“Cukup! Cukup!” Jantung Zhao Qingyuan langsung berdarah melihatnya. Ketika dia akan mengambilnya kembali, kerumunan orang berlari ke sini seperti serigala melihat seekor binatang kecil. 2Y Q3m

“Apa yang kamu makan, Liu? Ayo, beri aku sedikit!”

“Iga! Iga! Ayo. Kamu tidak bisa memilikinya sendiri!”

“Baunya enak sekali! Aku sudah mencium baunya di sana! Cepat beri aku satu.”

1nBJpN

Konselor, penulis naskah, produser … semua maju ke depan seperti sekelompok serigala yang rakus. Ketika Zhao Qingyuan tersadar, kotak makan siangnya telah dikosongkan.

Melihat kotak makan siang yang kosong, Zhao Qingyuan mengamati orang-orang yang mengambil makanan darinya dengan matanya yang kesal.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Sekarang, orang-orang itu menyadari bahwa mereka telah mengambil makanan dari pemenang aktor terbaik. Mereka segera melarikan diri, meninggalkan Zhao Qingyuan sendirian melihat kotak makan siang kosong dengan ekspresi yang terlihat hampir menangis.

Melihat mata anak anjingnya, hati Yu Qing Huan segera melunak. Saat dia akan pindah kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa memasak untuknya lain kali, seseorang memegang tangannya dari belakang. 6cOqXS

Yu Qing Huan segera berbalik dan melihat seorang lelaki tua berkumis sedang menatapnya, dengan tatapan serigala yang sedang menatap mangsanya.

“Apakah kamu bernama Yu Qing Huan? Kamu buatkan dua makanan untukku, kemudian aku akan menuliskan naskah eksklusif untukmu dengan peran pemimpin pria utama, bagaimana menurutmu?”

Itu adalah penulis naskah legendaris — Zeng Peirong, yang bertulang keras, yang paling aneh, dan tidak pernah menulis naskah untuk selebriti, berapa pun mereka membayarnya.

Yu Qing Huan: “….” oQh7C2

Hanya membuatkan makanan sebanyak dua kali, untuk mendapatkan sebuah naskah dari Zeng Peirong yang secara pribadi ditulis khusus untuknya dengan peran sebagai pemeran utama pria? Ini pasti mimpi!

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!