English

Menyamar Sebagai Bos Besar di Permainan EscapeCh3 - Hantu Tanpa Kepala

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

Keesokan harinya, You Xi dibangunkan oleh teriakan dari luar pintunya.

Ai, itu adalah cara yang tepat untuk memperkenalkan suatu escape game. oPMjh

Hantu wanita aneh yang datang kemarin itu jelas tidak normal.

You Xi menatap langit-langit di atas kepalanya dengan bingung. Dia masih muda dan memiliki pandangan hidup romantik. Dia selalu mengira bahwa ia terlahir sebagai orang yang menawan, unik, dan bebas tanpa adanya masalah yang menghalanginya. Tetapi pada akhirnya, tidak ada yang sebaik teman otaku yang dia dapatkan dalam game. Dia tidak tertandingi dengan orang lainnya untuk saat ini, dan dia mungkin tidak tertandingi sampai dia mati.

Langit Bieru.

Dengan kepalanya yang disandarkan di lengannya, You Xi menghela nafas yang dipenuhi dengan kesedihan dan pilu.

Dia tidak ingin mati. Tetapi, walaupun dia sangat tidak menginginkannya, dia tetap harus bangun dari peti mati itu pagi-pagi sekali untuk melihat apa yang terjadi di luar sana. IKOJC0

Pada saat itu, You Xi tiba-tiba mendengar suara sistem di telinganya.

“Ding–“

“Pemain Level-S 004 telah menerima 2 juta koin permainan 16 jam setelah dimulainya ‘Midnight Villa’. Selamat kepada Pemain 004 karena telah menjadi terkenal hanya dalam semalam!”

Administrator sistem itu mencoba yang terbaik untuk menekan kegembiraannya, tetapi nadanya tidaklah seobjektif dan seadil yang dia harapkan. Sebaliknya, perkataannya dipenuhi dengan sanjungan yang sangat terlihat jelas. E8RjWH

“Dalam waktu kurang dari 34 jam, Pemain 004 telah mendapatkan lebih dari 300.000 penggemar, dan orang-orang kaya juga memberikan anda 1 juta koin melalui ruang Livestream game anda. Pemain no. 004, anda sekarang berada di beranda game, dan banyak sekali penggemar gila yang datang bergegas menuju Anda– “

Pemenang penghargaan akhir-tahun tahun ini pasti sudah ditentukan! Administrator sistem sudah akan meledak karena terlalu senang. Keberuntungan dewa macam apa ini; dia telah menjadi sistem dari bos besar ini.

Kuat dan misterius, tetapi yang paling penting adalah dia benar-benar tampan dan sangat menarik perhatian pria maupun wanita! Administrator sistem seakan-akan melihat seorang bintang yang sedang naik daun.

“Bahkan ketika 003 berhasil menyelesaikan escape game ini tahun lalu, dia tidak secepat Anda!” Administrator sistem berbicara. “Ini teh sore untuk anda!” UwikD4

Teh sore itu sangat enak, jadi You Xi senang, tapi livestream? Untuk siapa livestream itu? Apa yang bisa dia beli dengan 2 juta koin game?

Meskipun dia benar-benar ingin tahu, You Xi tidak bisa bertanya. Karena dia sedang berpura-pura menjadi bos besar, dia hanya bisa menahan rasa ingin tahunya dan terus berpegang pada aturannya.

Dia tidak khawatir. Jika dia bisa memanfaatkan kesempatan di dalam kesempitan, dia pasti bisa mengetahuinya setelah dia menyelesaikan instansi Villa Tengah Malam ini.

You Xi keluar dari kamarnya. Di luar pintu, para pemain yang berkumpul di sana melihat bahwa You Xi akhirnya mau keluar dari kamarnya. Mereka tiba-tiba tampak seolah-olah telah menemukan tulang punggungnya. LQreHk

TOM-laoshi yang berambut merah muda berkata: “Tuan, Dr. Liu sudah mati!”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Bjgfcj vlj alvjx yfgylmjgj afgijie ijwj vfcujc qjgj qfwjlc ijlccsj, Tbe Wl alvjx ajte rljqj lae Gg. Ole vjc vlj afgqjxrj tjger wfcvfxjal wjsjacsj vjc wfcujwjalcsj vfcujc mfgwja. Zjsja lae yfgjvj vl jajr afwqja alveg vl xjwjg “Ejye”, wjsja lae revjt afgiltja rjcuja yfgyfvj. Zfcegea KYZ-ijbrtl sjcu peuj yfgjvj vl gejcujc sjcu rjwj, vlj wfclcuuji vfcujc vljw-vljw. Djge rjpj qjul lcl KYZ-ijbrtl yjcuec vjc wfcfwexjc yjtkj vlj afijt wfclcuuji vfcujc wfcsfvltxjc.

You Xi menahan rasa mual dan ketakutannya, lalu akhirnya selesai mencocokkan mayat itu dengan karakter yang ada di dalam pikirannya.

Dr. Liu adalah orang yang tidak terlalu banyak bicara. Dia duduk di sebelah kanan gadis pirang yang dipenggal kepalanya saat makan malam tadi malam. Dia memiliki nafsu makan yang besar; dia bahkan memakan setengah dari angsa panggang. VFw9I5

Hanya itu kesan Dr. Liu yang dimiliki You Xi.

You Xi bersandar dengan malas di atas meja, cahaya pagi yang samar menyinari wajahnya yang tegas dan romantis. Dia tampak tersenyum tetapi sebenarnya dia tidak tersenyum, dan bertanya dengan santai: “Katakan padaku, apa yang kamu lakukan kemarin?”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

TOM-laoshi memandang ke arah You Xi, mencoba untuk menekan rasa semangat di hatinya yang seakan teraliri listrik oleh bos besar ini. Dia mengenang: “Kemarin sore, Dr. Liu dan saya memasuki kamar ini bersama-sama. Saya tidak melihat ada yang aneh, tetapi Dr. Liu berkata bahwa ada suatu bau di ruangan ini, jadi dia memaksa untuk tidur di dekat jendela.”

Saat berbicara, tirai di ruangan itu tertiup angin, dan semua orang melihat ada sidik jari berwarna merah darah di atas permukaan dinding yang putih! m53ogF

Suhu di dalam ruangan langsung turun.

TOM-laoshi sepertinya mengingat sesuatu yang mengerikan. “Setelah kami kembali dari makan malam sore itu, Dr. Liu berkata bahwa baunya menjadi lebih buruk. Saya bertanya padanya seperti apa baunya… Dia bilang itu seperti bau bangkai. Saya sangat takut. Saya mencoba menyuruhnya untuk menutup pintu dan jendela agar dapat mencegah sesuatu merangkak masuk ke dalam, tetapi dia bersikeras untuk tetap membuka jendelanya, dan kemudian ini terjadi.”

TOM-laoshi berbicara, tetapi suaranya bergetar di akhir dan dia menatap You Xi dengan tatapan yang menyedihkan. “Tapi Tuan, saya bertanya-tanya pada yang lain, dan jendela kamar “Jumat” juga terbuka tadi malam. Saya tidak mengerti kenapa hanya kamar kami yang menjadi sasarannya? Tolong bantu saya!”

You Xi: “……” u15jEp

Eh. Dia sama sekali tidak tahu apapun tentang ini.

Dia salah. Dia terlalu membanggakan IQ-nya. Tidak semua orang mampu melakukan penalaran logis.

Tidak ada apapun, tidak ada satupun yang dapat menghubungkan semua petunjuk-petunjuk itu. Dia tidak mungkin mengatakan bahwa Dr. Liu meninggal lebih dulu karena kamar mereka sangat bau, bukan? Mungkinkah dia masih menjadi bos besar jika dia mengatakan omong kosong semacam itu?

You Xi mencibir. “Kamu tidak mengatakan hal yang sebenarnya. Aku tidak dapat membantumu.” sm0KQb

Jika kau menemukan suatu masalah yang tidak dapat kau selesaikan, maka kau dapat dengan mudah menyalahkan orangnya saja, Apakah TOM-laoshi mengatakan yang sebenarnya? Hanya TOM-laoshi yang tahu, jadi citra bos ini pun tidak akan rusak. Selama yang lain masih menganggap dia sebagai orang hebat, citranya tidak akan hancur berantakan!

TOM-laoshi sangat ketakutan. “Saya minta maaf, Tuan! Jangan marah– saya memiliki suatu masalah yang selama ini saya sembunyikan darimu. Anda harus menyelamatkan saya! ”

TOM-laoshi menangis. “Bisakah semua orang pergi? Saya hanya akan mengatakan hal yang sebenarnya pada anda.”

“Gu Mian tetap tinggal. Yang lain bisa pergi.” You Xi berbicara setelah berpikir dalam-dalam untuk beberapa saat. Z0rpAq

Gu Mian tersanjung dengan You Xi yang memanggil namanya. Dia merapikan kacamatanya dan mencoba untuk menyembunyikan ambisinya sembari membuat dirinya terlihat setenang mungkin.

TOM-laoshi masih belum puas. Mengapa Gu Mian harus tetap tinggal?

Senyum tipis di bibir You Xi menghilang. Nadanya sangat dingin: “Nasibmu adalah milikmu sendiri. Aku tidak punya waktu untuk meladeni kemunafikanmu. Apa kamu akan berbicara atau tidak? ”

TOM-laoshi mengepalkan tangannya dan bergumul selama beberapa detik. “Saya akan bicara! Saya mungkin tahu dari mana bau bangkai itu berasal. ” dXaoE9

Tapi dia tidak berbicara lagi. Sebagai gantinya, dia duduk di tepi tempat tidurnya dan dengan diam-diam melepas sepatunya.

Angin sepoi-sepoi bertiup masuk dan bau busuk yang tak tertahankan mengalir dengan kencang ke arah You Xi.

Langit Bieru.

You Xi: “……” Sial, bau apa ini? Biarkan aku pergi, ini sangat pedas!

Mata You Xi menyipit dan air matanya terasa akan segera mengalir karena bau busuk itu. Terlepas dari sikap sebagai seorang bos yang dia perankan, dia segera berbalik. “Gu Mian, kamu yang akan menangani sisanya.” JBCiAk

Bos itu melambai-lambaikan tangannya, tetapi ia tidak bisa menyingkirkan bau itu.

Sebenarnya, Gu Mian ingin keluar bersama dengan bos besarnya, tetapi karena bos nya sudah berkata seperti itu, dia terpaksa tetap tinggal di kamar yang dipenuhi oleh bau daging busuk itu.

Meskipun sangat tidak sopan, Gu Mian yang tidak tahan dengan bau busuknya, tiba-tiba membuka jendela, dia mulai bernapas dengan putus asa. Ketika dia melihat ruangan yang ada di seberang jendela, Gu Mian tersedak.

Diam-diam, TOM-laoshi mulai memakai sepatunya di belakang Gu Mian, dia menangis: “Apakah tuan menolakku?” D9tPj7

“Tidak–” Gu Mian menelan ludah dan tersedak. “Tuan Pembohong, bos pasti melihat ini di pagi hari. Dia sengaja meninggalkanku disini, mungkin karena dia juga ingin aku melihat ini. ”

“Apa itu?” TOM-laoshi mencondongkan badannya ke tempat yang ditunjuk Gu Mian. Pupil matanya langsung membesar seperti pupil mata Gu Mian.

Setelah beberapa saat, keduanya keluar dari kamar “Rabu” dengan suasana hati yang baik.

Ketika mereka tiba di ruang makan, You Xi sedang makan sarapan di meja. Ketika dia melihat Gu Mian turun dari lantai dua, dia tersenyum sedikit, dan tanpa malu-malu dia membuang harga dirinya untuk membeli adik laki-laki itu. XKFtrj

Tidak ada yang bisa menahan pesona You Xi ketika dia tersenyum, apalagi Gu Mian sudah lama mengaguminya. Sesaat, Gu Mian merasa disayang oleh tuhan dan suaminya. Dia selalu memiliki nilai yang sangat bagus sejak dia kecil, tetapi tidak peduli berapa kali dia menempati rangking pertama dalam ujian, dia tidak pernah merasa tenggelam dalam kebahagiaan seperti saat ini.

Setelah menerima ucapan terima kasih dari bosnya ini, Gu Mian seakan melayang di awan-awan.

“Tentang masalah ini.” You Xi bertanya. “Gu Mian, bagaimana menurutmu?”

You Xi menyesap sup, menyipitkan matanya, dan berhasil menggunakan metode 'Yuan Fang, bagaimana menurut Anda?' di Renjie untuk melemparkan masalah ke orang lain. You Xi berhasil menyembunyikan ketidak tahuannya dan tidak bisa tidak memuji dirinya sendiri! KCApbd

“Pertama, semua pemain yang mati di dalam game harus dikremasi saat itu juga, jika tidak, mereka mungkin dapat dikutuk dan dijadikan hantu oleh game.” Gu Mian berbicara dengan keras. “Kedua, setiap orang harus berhati-hati terhadap hantu tanpa kepala dan menutup pintu serta jendela mereka malam ini.”

Semua orang tampak bingung. Hanya You Xi yang tampak bahagia.

Tentu saja You Xi senang. Gu Mian benar-benar memiliki dua kuas. Dia mendorong Gu Mian untuk terus berbicara menggunakan matanya.

Gu Mian berbicara lagi: “Aku melihat jejak tangan yang menyebar dari dinding seberang di luar jendela. Mereka dimulai dari jendela aula makan di lantai pertama. Ruang pertama yang mereka lewati adalah ruang “Minggu” di lantai dua, dan yang kedua adalah ruang “Rabu”. SnwfLH

“Sayangnya, jendela Tuan ditutup rapat-rapat tadi malam. Hantu yang merangkak keluar dari jendela aula makan tidak bisa masuk ke kamar Tuan dan malah berakhir di kamar Rabu. Harus ada batasan jumlah kematian per hari dalam game, jadi Dr. Liu, yang berada di dekat jendela, dibunuh oleh hantu tanpa kepala sementara Jiang Jiang selamat.”

Jiang Jiang adalah nama asli dari TOM-laoshi.

Story translated by Langit Bieru.

You Xi ketakutan ketika mendengar itu. Apakah dia menutup jendelanya tadi malam? Kelihatannya tidak… Saat dia terbangun tengah malam, dia masih merasakan angin sepoi-sepoi yang masuk dari luar jendela.

Mungkinkah ketika dia bangun tadi malam, hantu tanpa kepala itu benar-benar menatapnya dari luar jendelanya? Lh2pC1

You Xi ketakutan untuk sementara waktu.

Aahhh, ini sangat mengerikan! Tapi-

“Mengapa hantu itu tidak memiliki kepala?” Xiao Lu, anak laki-laki yang tidak muncul saat makan malam, bertanya-tanya tanpa memahami situasinya.

“Seorang pemain meninggal tadi malam dan kepalanya dipenggal.” TOM-laoshi menjelaskan. “Ketika semua orang bangun pagi ini, mereka menemukan kepalanya masih ada di atas meja dan tidak ada yang mengurusnya, tetapi tidak ada yang tahu kemana perginya tubuhnya.” PvFIjk

“Pasti dia yang membunuh Dr. Liu tadi malam!” TOM-laoshi gemetar. “Kami sudah bertanya pada petugas vila. Mereka benci apabila ada orang yang mati di vila. Mereka tidak suka membersihkan mayatnya, dan tidak mungkin seseorang menyembunyikan mayatnya secara diam-diam. Kepalanya masih ada, tetapi tubuhnya telah hilang. Hanya ada satu penjelasan – pemain yang mati itu sudah menjadi hantu! ”

“Tidak heran wajah Liu Tua itu dimakan ketika dia meninggal.” Pria berjas yang tidak pernah berbicara sebelumnya sekarang berkata dengan emosional, “Mungkinkah hantu wanita itu akan menumbuhkan mata dan hidungnya setelah ia memakan wajah Liu Tua?”

“Jadi sekarang kita perlu mengkremasi jenazahnya untuk mencegah timbulnya masalah lain.” Gu Mian khawatir. “Pertanyaannya sekarang adalah dimana kita akan mengkremasi mereka? Kita akan mati jika kita keluar dari Villa, tetapi tidak ada halaman di dalam villa. Berurusan dengan jenazah adalah masalah yang sangat sulit, serius, dan mendesak. ”

You Xi punya firasat tidak menyenangkan, dan tentu saja, mata semua orang tertuju padanya lagi. 12H9Z0

You Xi tersedak diam-diam. Karena sekarang dia sedang berpura-pura menjadi bos besar, dia tidak lagi dapat berpura-pura menjadi orang biasa dan berbaur dengan mereka.

Translator's Note

merujuk pada Gu Mian

Translator's Note

merasa diberkati

Translator's Note

Mereferensikan acara TV tentang Detektif Di Renjie, bahasa gaul internet populer yang digunakan untuk menutupi ketidakmampuan seseorang untuk memikirkan jawaban untuk dirinya sendiri, terutama jika mereka memiliki reputasi sebagai orang yang cerdas.

Translator's Note

terampil

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!