English

Menyamar Sebagai Bos Besar di Permainan EscapeCh4 - Orang-orang Beban

0 Comments
We're recruiting an editor for this novel.
Join us!

“Masukkan dia ke peti mati.” You Xi mengingat kamar ‘Minggu’-nya yang angker. Akan sangat menguntungkan baginya jika dia bisa mengambil kesempatan ini untuk mengubah kamar tidurnya. Semua orang tidur dengan baik di tempat tidurnya. Tidak adil baginya untuk tidur di peti mati.

Seolah memikirkan sesuatu, You Xi berkata dengan sinis, “Tapi hanya ada dua peti mati. Jika di masa depan nanti akan ada lebih banyak mayat lagi, itu akan menjadi menarik.” rTldR7

You Xi tidak tahu apakah memasukkan mayat ke dalam peti mati akan membawakannya keberuntungan atau tidak. Agar penyamarannya tidak ketahuan, pertama-tama, dia harus menggambarkan dirinya sendiri sebagai bos besar dengan minat yang tidak jelas dan hobi yang aneh.

Tidak peduli apapun yang dilakukan oleh ‘orang gila dengan masalah mental’, pasti akan ada saja sekelompok orang yang menjelaskan perilakunya.

Story translated by Langit Bieru.

“Peti mati?” Semua orang bertanya-tanya. “Di mana peti matinya?”

You Xi tersenyum dan berkata, “Di dalam kamarku.” MEkGTg

Ketika semua orang melihat dua peti mati besar yang bersinar ditempatkan di kamar ‘Minggu’, dan bagaimana seluruh ruangannya diatur seperti aula untuk berkabung, semua orang terdiam.

Terutama pria paruh baya itu; dahinya tidak bisa berhenti berkeringat.

Untungnya, dia cukup pintar kemarin dan tidak jatuh ke dalam jebakan bosnya. Kalau tidak, dia harus tidur di peti mati itu, sama seperti yang dilakukan oleh bosnya tadi malam.

Permasalahannya adalah bosnya ini bisa tidur di dalam peti mati itu dan tetap bersinar cemerlang keesokan harinya, tetapi jika dia sendiri yang tidur di dalam peti mati itu, dia pasti akan berada disana selama sisa hidupnya. bNEJT

Pria paruh baya itu dan seorang otaku gemuk yang berusia sekitar 30 tahun, berinisiatif untuk memindahkan mayat itu dengan kasar. Pria paruh baya itu sangat ingin membuat kesan baik di depan bosnya, jadi dia bekerja dengan sangat keras.

Setelah usahanya yang melelahkan, dia akhirnya memasukkan mayat itu ke dalam peti mati. Pria paruh baya itu ingin menutup peti matinya, tetapi You Xi tiba-tiba menghentikannya. “Untuk sekarang, begini saja sudah cukup. Kalian semua pergilah. Jiang Jiang, tolong bawakan selimut sutraku ke tempat tidur Dr. Liu. Aku telah memberinya peti matiku, jadi aku akan tidur di tempat tidurnya malam ini.”

Itu benar-benar berita bagus. Jiang Jiang hampir menangis kegirangan dan segera lari sambil memegang selimut sutra itu. Yang lain pun perlahan-lahan bubar. Hanya Gu Mian yang tidak pergi.

“Tuan.” Dia ragu-ragu. “Seseorang baru saja meninggal di ruang Rabu. Bagaimana bisa anda tidur di tempat tidur orang yang baru mati?” Gr4OfA

You Xi: “…… Aku tidak peduli.”

Vila ini sangat pelit. Dia tidak tahu berapa banyak pemain yang telah hidup dan mati disini. Dia tidak percaya bahwa setiap kali seorang pemain mati, permainan ini akan mengganti tempat tidurnya. Ranjang mana yang tidak pernah ditiduri oleh orang mati? Ranjang mana yang masih bersih? Sudah cukup bagus untuk memiliki tempat tidur sehingga dia tidak perlu tidur di peti mati lagi.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tbe Wl wfijwyjlxjc ajcujccsj vjc wfwyfgl lrsjgja jujg Xe Zljc peuj qfgul. “Cxe qfgie wfijxexjc rfrejae. Bjwe qfgulijt veiejc.”

Vfafijt Xe Zljc qfgul, Tbe Wl wfcjajq aeyet Gg. Ole rjwyli wfgfcecu. Vfafijt yfyfgjqj rjja, vlj wfwjrexxjc Gg. Ole xf vjijw riba qfcslwqjcjccsj. 4Djynd

“Gl vl vl, Ufglcujajc! Ufglcujajc Klcuxja 3!” Cvwlclragjabg rlrafw tjwqlg wjal ifwjr. Cqj sjcu xjwe ijxexjc, ybr? Cqjxjt xjwe ulij? Bje yjtxjc alvjx wfifqjrxjc wjsjacsj!

Segera setelah administrator sistem mencoba untuk melarang You Xi mengganggu perkembangan penyerangan hantu, dia melihat wajah You Xi tenggelam dalam ekspresi cemberut yang langka.

“Ini juga dilarang?” You Xi berkata. “Untuk saat ini, mayat pemain ini bukan properti milikmu, kan?”

Melihat ekspresi bos yang seperti mengatakan ‘selama ini, kamu selalu membiarkanku’, administrator sistem tiba-tiba berhenti bersuara. Itu hanya peringatan tingkat 3. 004 sudah lebih kooperatif dengan kewajibannya dibandingkan tiga bos sebelumnya, jadi dia harus menerimanya ketika dia melihat hal-hal seperti ini. car7u6

“Kalau begitu… tolong tangani mayatnya dengan hati-hati. Jangan pukuli dia dengan kejam sebelum tengah malam.” Administrator sistem lemas. “Sangat menyedihkan bagi seorang pemain untuk menjadi npc setelah ia mati.”

“Oh. Aku mengerti.” Bibir You Xi kembali membentuk senyuman.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Memasuki kamar Rabu. Jiang Jiang telah membuatkan tempat tidur untuk You Xi dengan sangat cermat. Tidak ada yang bisa dilakukan You Xi di siang hari, jadi dia pun menyuruh Gu Mian dan Jiang Jiang pergi menyelusuri vila untuk mencari petunjuk, makan, minum, dan bersenang-senang di kamar.

Tidak ada kamar mandi di ruang Minggu yang seperti neraka kemarin, dan You Xi merasa tidak nyaman sekarang. JWcB I

“Sistem, apakah kamu ada di sana?” You Xi bertanya. “Jika aku mandi, apakah itu juga akan disiarkan secara langsung?”

Administrator sistem menjawab dengan tergesa-gesa. “004, anda bisa yakin bahwa kami tidak akan merekam kegiatan mandi Anda tanpa izin. Saat Anda mandi, akan dipampang layar yang berisi kepingan-kepingan salju di ruang siaran. Tapi… jika Anda ingin menunjukkannya kepada para penggemar Anda, kamera kami tidak akan pernah menyorot bagian bawah dada Anda saat Anda mandi.”

Administrator sistem menelan ludahnya dengan kasar, dan mencoba yang terbaik untuk membujuknya. “Ini adalah permainan pertama anda. Jika Anda dapat menarik lebih banyak penggemar, itu akan menguntungkan pertumbuhan poin dan mata uang dalam game Anda. Anda akan membutuhkan emas krypton pada level selanjutnya untuk membeli berbagai macam properti dan informasi yang menguntungkan agar tidak tertimpa bahaya.”

You xi tidak kekurangan lebah liar dan kupu-kupu di sekitarnya, dan dia selalu mengerti dengan jelas mengenai fakta bahwa dia cukup tampan. Dalam kehidupan nyatanya, dia memiliki keluarga yang kaya dan tidak kekurangan uang sama sekali, jadi dia secara alami meremehkan pekerjaan seorang streamer. Tetapi sekarang hidupnya tergantung pada seutas benang, lebih baik mendapatkan lebih banyak uang untuk menyelamatkan hidupnya. Lagipula, tidak peduli seberapa gila para penggemar Yan Fen-nya, tidak mungkin mereka bisa merangkak melalui kabel jaringan dan menembus layar untuk memakannya. cUl8KY

Jika semua orang melihatnya, maka semua orang melihatnya. You Xi berpikir bahwa dia memiliki tubuh yang bagus. Mengapa dia harus menjadi seorang istri jelek yang takut melihat orang asing? Dia terobsesi dengan game di masa lalunya, dan dia sudah pernah melihat live streaming game. Untuk menarik banyak penggemar, para streamer akan membicarakan segala macam omong kosong bagaikan sungai yang tak berujung. You Xi menontonnya setiap hari, dan standarnya telah lama tertarik ke bawah.

Dia melipat tangannya dan bersandar malas di tempat tidur, beralih ke arah orang-orang beban yang ada di escape game ini.

Bibir tipis You Xi terbuka dengan ringan: “Kalau begitu tolong beri tahu para penggemarku – aku akan mulai menjual badan dalam sepuluh menit.”

Satu batu bisa menyebabkan ribuan ombak, dan seluruh platform live streaming escape game langsung gempar. You Xi tidak tahu badai macam apa yang dia timbulkan. hN308F

Di platform live streaming, tiba-tiba muncul suatu topik utama di beranda–

#Hitung Mundur Sepuluh Menit! Bos Level S yang kejam dan berdedikasi ini akan menunjukkan sifat sejati seorang pria!!!#

Ada gambar wajah mempesona You Xi. Dia mengenakan piyama dan menyipitkan matanya sembarangan, penuh amarah yang tak terlukiskan.

Melihat berita itu, orang banyak berteriak dan bergegas ke ruang siaran You Xi sambil berteriak, “Aku bisa melakukannya, aku bisa.” Beberapa orang mencibir di depan, tetapi sebenarnya, mereka hanya tidak mendengarkan kejujuran hati mereka, dan dengan tidak tulus memasuki livestream You Xi. mgkTxI

Semua orang menantikannya. Selama hitungan mundur berlangsung, untuk memunculkan suasana misterius, administrator sistem hanya memberikan serangkaian hitungan angka mundur yang dingin. Penggemar antusias tak terhitung jumlahnya yang sedang berjongkok menunggu keindahan ini untuk disiarkan telah memberikan roket mereka.

Suasana di studio livestreaming sangat dahsyat.

“Aku selalu melihat hantu dan mayat wanita setiap harinya, mataku akan menjadi buta!” Dia menggosok matanya dan berkomentar. “Aku akan mencuci mataku!”

“Permainan yang rusak ini selalu membuatku terlalu takut untuk tidur. Hari ini akhirnya aku menemukan kehangatan dan kesembuhan. Akhirnya aku bisa menunjukkan wajah tersenyumku pada bibiku lagi~” Jiejie bisa hidup lima ratus tahun lagi saat dia mengetik dan mengirimkan 5000 koin game ke streamer-nya. wDoZcm

“Begitu aku melihat judulnya, aku bergegas memakai bulan dan bintang! Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan streamer malaikat yang begitu segar dan halus yang memungkinkan kita menikmatinya!”

“Aku punya firasat bahwa era dominasi layar oleh 003 akhirnya akan berakhir. Aku menangis dengan penuh kegembiraan!” Zhuang Bi Zhe Kan Xiao Niao berkata. “Siapa lagi yang membenci 003 sepertiku? Berdiri dan banggalah denganku!”

Langit Bieru.

“Perbuatan jahat 003 palsu itu terlalu banyak. Sekarang 004 sudah terlahir dan akhirnya bertarung melawannya. Orang tua ini sangat lega. Memberikan roket kepada streamer, memohon streamer untuk membeli peralatan yang bagus dan membantu kita untuk melawan 003 di masa depan. Menghembuskan nafas penuh kemarahan!” Dadao 003 sangat bersemangat hingga tangannya gemetar. Awalnya, dia hanya ingin melihat kecantikan streamer ini, tetapi dia terpicu oleh pengumuman yang dikatakan oleh si pencari-perhatian, dan fokusnya tertarik keluar jalur. Tapi begitu dia berkomentar, ada ekor kecil yang tak terhitung jumlahnya bergoyang-goyang di belakangnya.

“+1”
“+2”
……
“+10086” hWOCs7

“Ding– Zhuang Bi Zhe Kan Xiao Niao dan Dadao 003 diusir dari ruangan oleh administrator. Harap perhatikan kata-kata dan perilaku Anda, dan jangan serang bos lain di ruang streaming untuk menghindari konflik yang tidak perlu.”

Administrator sistem menyeka keringatnya. Sebenarnya, itu hanyalah seorang paman yang menghabis-habiskan uangnya. Dia biasanya tidak peduli tentang hal semacam itu, tetapi dia baru saja menerima telepon dari pihak atas. Kakak nomor satu bos 003, Liu Yu, telah mengeluh.

“Cepat bersihkan ruang livestreamnya.” kata Liu Yu. “Bos kami akan segera menonton livestream 004. Apa yang sedang kamu lakukan? Bos baru saja memberikan uang sebesar 1 juta ke 004 kemarin, tetapi hari ini, kau bahkan hanya membiarkan massa memfitnahnya di sini?”

Administrator sistem menghapus semua komentar yang membahas 003 menggunakan kekuatan angin dan awan. oGQ5rk

Kamera berputar dan hitungan mundur 10 menit berakhir. Rambut You Xi sedikit basah. Tetesan air menempel di wajahnya yang putih dan tanpa cacat, dan rahangnya yang halus digariskan dalam lengkungan kemurnian yang tak tertandingi, menyebabkan para penggemar berteriak satu demi satu.

Wajah peri macam apa ini.

Seorang penggemar menjilat layar, dan komentar berikutnya adalah pesan yang ditujukan ke streamer monyet.

Administrator sistem baru saja menarik napas lega ketika panggilan keluhan datang lagi: “Monyet apa? Hapus komentar itu. Bos kami akhirnya tertarik untuk menonton livestream-nya, tetapi dia terganggu oleh sekelompok bajingan yang suka menggesek layar. ” cflZm0

Di sisi lain, Liu Yu kembali ke kantor Qin Yuandai setelah menelepon untuk mengajukan keluhan. Di samping jendela Prancis, Qin Yuandai tampak arogan dalam setelan jas dan sepatu kulit, sudut bibirnya membentuk seringai mengejek.

“Kemarin, aku lihat dia tidak panik dengan transformasi hantu perempuan itu. Aku pikir dia adalah pemula yang berbakat.” Qin Yuandai berkata dengan nada sangat meremehkan. “Tidak kuduga, ternyata hari ini dia sangat miskin sampai-sampai dia mencoba mendapatkan uang dengan cara semacam ini.”

“Akhir-akhir ini, bisakah seseorang benar-benar menjadi pemain level S jika mereka memiliki hidung di wajahnya?”

“Liu Yu, beri dia 4 juta lagi, lalu atur permainanku yang berikutnya dengannya.” Wajah Qin Yuandai setengah kabur, dan ada senyum yang tak terlukiskan seperti burung pemangsa. “Hanya dalam sepuluh detik, aku secara pribadi akan membuat dia mengalami bagaimana rasanya mati tanpa dikubur!” Jb0lG3

Liu Yu menghela nafas sedikit. Mungkin seiring waktu, 004 bisa tumbuh menjadi pohon yang menjulang tinggi, tapi sayangnya dia bertemu dengan Qin Yuandai.

Liu Yu masuk ke akun sampingan Qin Yuandai dan menghabiskan banyak uang, berhasil mengklaim kesempatan untuk memainkan game berikutnya dengan streamer-nya dan mencapai peringkat pertama di daftar penggemar 004. Jumlah hadiah yang dia berikan jauh melampaui peringkat keduanya dengan perbedaan jumlah uang yang lebih dari 4 juta.

Melihat nama '003 Wansui' dengan kuat mendominasi ruangan 004, Liu Yu berpikir keras.

Itu terlihat seperti dia ada di sana hanya untuk menyabotase ruangannya. RY9UbH

Translator's Note

penggemar yang hanya tertarik pada penampilan selebriti

Translator's Note

Roket, pesawat, rudal, bom, dll adalah semua hal yang dapat diberikan penggemar untuk para livestreamer sebagai cara untuk menunjukkan penghargaan mereka dan menyumbangkan uang.

Translator's Note

Dia datang lebih awal dan akan pulang terlambat.

Translator's Note

Ini nama orang, artinya palsu/pura-pura (pencari perhatian), memotong burung kecil (bisa berarti menghasut orang lain untuk bertindak)

Translator's Note

nama yang berarti ‘menghancurkan 003’

Translator's Note

monyet dalam artian You Xi (si streamer) hanya tampil untuk menghibur orang lain

Translator's Note

nama yang berarti ‘panjang umur 003’

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!