English

Batu Giok BerukirChapter 5

0 Comments

Ini adalah Qin Yan, yang pernah memusnahkan seluruh klannya.


Nyonya Shangguan mengerutkan alisnya pada pertanyaan Qin Yan. “Aku tidak tahu siapa mereka dan aku belum pernah melihat orang yang memberi teknik kepada nenek moyang kami. Aku hanya tahu bahwa dia memiliki tingkat kultivasi yang sangat tinggi dan nenek moyang kami takut padanya. Aku, bagaimanapun, telah melihat wanita itu. Dia mengenakan jubah ungu. Aku tidak memiliki kesan mengenai penampilan maupun ciri-cirinya, tapi dia menggendong seorang anak di pelukannya dan suaranya membuatnya tampak sangat tua, lebih dari lima puluh tahun.” 8zV4NX

“Seorang wanita tua?”

“Bahkan.” Madam Shangguan menggelengkan kepalanya. “Di sinilah letak bagian yang paling aneh karena dari penampilannya, dia terlihat sangat muda, tampak hanya baru berusia di atas dua puluh tahun.”

Please visit langitbieru (dot) com

Fu Changling menganggap ini sangat aneh. Qin Yan secara naluriah menatapnya dan melihat ekspresi bingung Fu Changling, dia menoleh dan bertanya, “Lalu apa lagi?”

“Hanya itu.” 6zdQ8x

Nyonya Shangguan merasa lelah setelah memimpin mereka melalui koridor panjang. “Aku sedang dalam perjalanan kembali ke manor ketika aku melihatnya. Dia meyakinkan aku bahwa hujan deras akan datang, dan membiarkan aku kembali ke manor untuk beristirahat. Aku mendengarkannya, jadi dia pergi sendiri. Setelah aku kembali ke manor, keluarga Shangguan berada dalam kekacauan. Hanya dengan mendengar deskripsi dari orang lain, aku tahu yang melakukannya adalah wanita ini.”

“Apa kalian adalah orang-orang di balik kasus orang hilang di Kota Air Putih?” Qin Yan mengubah arah pertanyaannya, karena tidak ada lagi yang bisa Nyonya itu tawarkan.

“Tepat sekali.” Suara Nyonya Shangguan bergetar. “Itu adalah kami. Aku mencoba membujuk suamiku tetapi dia menolak untuk mendengarkan. Dia mengatakan, itu karena kami bahkan mempertaruhkan putri kami sendiri, jadi mengapa orang-orang ini tidak? Nenek moyang hampir mencapai tahap jiwa yang baru lahir. Begitu dia mencapai tahap itu, kesengsaraan surgawi akan membentuk kembali akar spiritualnya, dan kita tidak perlu lagi melakukan kejahatan ini.”

“Kalau memang demikian,” Qin Yan memandang Nyonya Shangguan dengan rasa ingin tahu dalam nadanya. “Apa yang membuatmu menyesal?” mbq0AD

“Aku telah melihat Yuehua.” Suara Nyonya Shangguan berubah menjadi penuh desakan. “Dua tahun lalu, aku melihatnya dalam mimpiku. Dia bertanya mengapa aku tidak datang untuk menyelamatkannya. Suamiku mengatakan kepadaku bahwa ini hanya mimpi. Yuehua sudah lama meninggal, dan dia sudah bereinkarnasi.”

“Setelah itu, orang-orang di kediaman mulai sekarat. Awalnya, aku pikir orang-orang itu ditawarkan kepada nenek moyang, sampai tadi malam…”

Suara Nyonya Shangguan menggigil. “Tadi malam, Yuemin juga meninggal.”

“Kamu tahu sejak awal bahwa bukan Tuan Muda Fu yang membunuhnya?” GDQ7vr

“Aku tahu.” Emosi Nyonya Shuangguan membengkak. “Tadi malam, Yue Mingsi datang mencari suamiku. Aku tidak sengaja mendengar percakapan mereka. Mereka mengatakan bahwa sejak Yuemin meninggal, Yue Mingsi ingin menjebak Tuan Muda Fu dengan kejadian ini. Setelah masalah selesai, Klan Yue akan memberi kami sepuluh ribu batu spiritual serta memperkenalkan tiga murid yang berada di atas tahap pemurnian qi mereka ke dalam sekte daois. Dengan cara ini, masa depan cerah menunggu Klan Shangguan.”

“Mereka bahkan mengatakan bahwa mungkin Yuehua yang membunuh Yuemin.”

Air mata mulai turun perlahan dari kedua matanya.

“Mereka bilang Yuehua belum mati. Tubuhnya masih dalam array. Nenek moyang sedang menunggu jiwanya kembali ke array tetapi jiwanya telah merajalela. Dia membunuh Yuemin, dan setelah itu, dia akan membunuh semua orang di Klan Shangguan termasuk anak-anakku, saudara laki-lakinya.” 4FXGvc

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Dia belum bereinkarnasi … Untuk menggunakan seseorang dan mengubahnya menjadi sebuah array. Bagaimana mungkin hidup seseorang berakhir dengan kematian setelah mereka digunakan sebagai inti dari sebuah array? Dia akan menunggu di dalam array untuk selama-lamanya. Bagaimana dia bisa bereinkarnasi?!”

Rsbcsj Vtjcuuejc wfcmfcuxfgjw ifcafgj vfcujc fgja. Vejgjcsj weijl wfclcuul. “Zfgfxj wfwqfgvjujcuxjc xftlveqjc rjijt rjae qeaglxe ecaex xfweiljjc rfxaf wfgfxj, xfwevljc wfcexjg xftlveqjc qeaglxe sjcu ijlc vfcujc rfqeiet glye yjae rqlglaeji vjc wjrj vfqjc sjcu mfgjt. Bfcjqj … xfcjqj?!”

Bjyea tlajw weijl wfcujilg xfiejg vjgl aeyet Rsbcsj Vtjcuuejc. Bjyea tlajw vl iejg qfcutjijcu fcfgul ajwqjxcsj afijt vlqjcuuli vjc xjgfcjcsj weijl wfwyfcaegxjc vlgl vfcujc xfgjr xf qfcutjijcu fcfgul vfcujc wjxrev ecaex wfcutjcmegxjccsj. Vtjcuuejc Tejc alvjx yfgtfcal yfgafgljx vfcujc rejgj afgfvjw. Me Jtjcuilcu wfifqjrxjc Vtjcuuejc Tejc vjc yfgafgljx vfcujc xfgjr, “Ojgl wfcepe yfyjaejc vl vfqjc! Jfqja!”

Penghalang energi hancur pada saat yang sama saat dia selesai berbicara. Kabut hitam memenuhi langit saat kabut itu melonjak ke arah mereka. Pedang panjang Qin Yan melesat dan menghantam ke bebatuan, membuka jalan bagi Fu Changling dan Shangguan Yuan. Pada saat yang sama, Fu Changling dengan kejam melemparkan Shangguan Yuan sebelum dia buru-buru bergegas menuju bebatuan dengan kecepatan sangat tinggi. RM9y5c

Qin Yan menatap Nyonya Shangguan, yang berdiri di koridor panjang. Dari tatapannya itu dia melihat bahwa matanya telah menjadi semerah darah. Seluruh tubuhnya diselimuti kabut hitam dan saat dia memegang lentera, berdiri di koridor, tubuhnya menjadi satu dengan kabut hitam.

Qin Yan tidak lagi hanya berdiri. Dengan lompatan cepat, dia bergegas ke arah Fu Changling.

Langit Bieru.

Fu Changling berlari dengan kecepatan yang tidak manusiawi. Dia hampir berhasil menyusul Shangguan Yuan, yang sedang melayang di udara. Dengan tendangan lain, dia mengirim Shangguan Yuan terbang ke atas bebatuan.

Bebatuan itu runtuh. Fu Changling mengangkat Shangguan Yuan. Dia tidak lagi terlalu memikirkan mengenai aturan Klan Fu, dan segera berbicara menggunakan mulutnya, “Di mana pintu masuknya?!” o4RBv

Melihat Shanggguan Yuan tertegun, Fu Changling mengangkat tangannya dan memberinya dua tamparan yang pas. “Pintu masuk!”

Tamparan itu telah membangunkan Shangguan Yuan. Dia segera berkata, “Di sebelah kirimu, terkubur di bawah batu-batu itu.”

Bahkan Qin Yan telah tiba pada saat ini. Dia mendengar kata-kata Shangguan Yuan dan menerbangkan pedangnya untuk membersihkan ruang di sebelah kiri Fu Changling. Kabut hitam telah berkumpul kembali setelah dibubarkan sebentar oleh Qin Yan. Kali ini, kabut itu datang pada mereka dengan kekuatan yang lebih jahat. Fu Changling tahu bahwa dia bukan tandingannya, dan saat Qin Yan menahannya, dia menerjang ke depan, menarik penutup untuk membuka jalan ke bawah tanah dan melompat ke dalam. Dia berhasil menutup penutupnya hanya beberapa detik sebelum kabut hitam berhasil mengikutinya masuk. Dengan cepat mengikuti setelah itu, kabut hitam terus membuat suara gedebuk terus menerus di atas penutupnya, membuat jantung mereka merinding.

Sebuah jimat menempel erat di atas penutup itu. Ketika kabut hitam terus membenturkan dirinya, Fu Changling dengan cepat menekan jimat itu sebelum menulis lebih dari selusin mantra dan menambahkannya. QUb079

Dengan begini, penutup itu telah diamankan. Mereka bertiga akhirnya punya waktu untuk bernapas. Setelah mereka saling memandang sebentar, Shangguan Yuan dengan panik mundur beberapa langkah saat dia memelototi Fu Changling. Dengan menelan ludahnya, dia berkata, “Jangan bunuh aku. Aku hanya mematuhi perintah.”

Melihat sikapnya, Fu Changling menyunggingkan sudut bibirnya dan mendengus penuh ejekan. Dia akhirnya menggunakan kipasnya untuk membebaskan Shangguan Yuan. Lalu dia berdiri dan berjalan ke depan, menepuk bahunya sendiri dengan kipasnya saat dia berkata, “Baiklah, ayo kita pergi.”

“Kamu bisa bicara.”

Qin Yan berkata sambil berdiri di belakangnya, suaranya dingin. Fu Changling berbalik, menemukan tangan yang memegang kipasnya sama sekali tidak goyah. Dia menatap Qin Yan dan menggoyangkan alisnya. “Kenapa? Apakah itu menghalangiku?” kmwj9I

Qin Yan tidak mengatakan apa-apa. Dia memelototinya, dan setelah beberapa saat, dia mengerutkan sudut bibirnya menjadi senyuman mengejek. “Akting yang luar biasa.”

Kata-kata ini melukai Fu Changling. Sejak kapan Qin Yan berubah menjadi individu seperti ini? Orang ini, Qin Yan, selalu berterus terang dengan apa yang dia katakan. Kata-kata yang terdengar seperti tersirat di antara kalimat ini membuat jantung Fu Changling berkontraksi.

Saat dia hendak menjelaskan, sesuatu menghantam penutup dari sisi lain. Shangguan Yuan ketakutan hingga terhuyung-huyung ke depan dengan beberapa langkah dan berkata dengan panik, “Jangan berdebat sekarang dan cepatlah.”

“Di mana ini?” Zkidha

Shangguan Yuan berhasil menarik perhatian Fu Changling. Dia berbalik untuk melihat Shangguan Yuan saat dia buru-buru bergerak maju. “Ini adalah ruang rahasia nenek moyang. Bagian luar dihubungkan dengan bagian dalam. Mari kita pergi mencari bantuan… baik dari Klan Fu atau Istana Surgawi Hongmeng… seseorang pasti bisa membantu kita!”

Fu Changling dan Qin Yan saling pandang. Meskipun keduanya belum mengucapkan sepatah kata pun, mereka mengerti apa yang tengah dipikirkan satu sama lain. Keduanya maju bersama saat Shangguan Yuan memimpin jalan. Mekanisme membongkar ruang rahasia ini. Meskipun mekanismenya tidak terlalu menjadi masalah besar bagi Fu Changling dan Qin Yan, Shangguan Yuan masih menonaktifkan semua mekanisme di depan untuk menghindari memperlambatnya.

Dengan kedua tangan disilangkan di depan dada, Fu Changling menggunakan kipasnya untuk menepuk bahunya. Setelah beberapa saat, dia mendengar Qin Yan berkata, “Mengapa hantu itu tiba-tiba menjadi kuat?”

Menurut perhitungan mereka, penghalang energi Qin Yan tidak akan mudah hancur. Fu Changling tidak bisa mengharapkan Qin Yan mengajukan pertanyaan seperti itu yang sesuai dengan para kultivator di tahap pembentukan dasar. Setelah merenung sebentar, dia akhirnya berkata, “Satu kemungkinan adalah dia memakan Yue Mingsi.” VKL7d9

Kekuatan hantu itu pasti akan menguat jika memakan kultivator pembentukan inti. Ini juga merupakan metode yang cukup jahat.

Namun, jika dia bisa dengan tenang melahap kultivator pembentukan inti tanpa keributan, maka kemampuan hantu ini telah melampaui harapan mereka.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Hati Fu Changling mencelos. Qin Yan, yang berdiri di sampingnya, tampaknya tidak terlalu khawatir, seolah-olah tidak peduli seberapa kuat hantu ini.

Dia berbicara lagi, tetapi kali ini, dia menanyakan pertanyaan yang berbeda, “Mengapa berpura-pura bisu?” EdUfWo

Fu Changling menatap Qin Yan dari sudut matanya. “Anggota Klan Fu di bawah level pembentukan inti tidak diizinkan untuk berbicara. Bukankah ini sesuatu yang diketahui semua orang di Yunze?” dia menjawab, tetapi Qin Yan tampaknya tidak puas dengan tanggapannya.

“Ada kutukan.”

“Benar.”

“Kenapa kamu tidak memilikinya?” nVGbJ5

“Aku sudah mengangkatnya.” Fu Changling merentangkan tangannya. “Aku adalah seorang anak ajaib yang mengangkat kutukan di awal kehidupanku. Terkejut?”

“Kamu baru di tahap pembentukan dasar.”

Qin Yan mengingatkannya. Fu Changling tersedak, dan tiba-tiba dia menemukan ide Yun Yu sangat nyaman. Jadi, dia menghela napas, dan melemparkan seikat rambut ke atas bahunya saat dia dengan menyesal berkata, “Rekan Kultivator Qin, aku telah memutuskan untuk jujur ​​kepadamu. Meskipun aku hanya seorang kultivator pembentukan dasar, aku sangat cerdas. Apakah kamu tahu bahwa aku memiliki identitas khusus, dan aku adalah seorang bajingan? Kehidupan seorang bajingan tidak mudah untuk dijalani. Aku harus waspada terhadap ibu tiri dan saudara laki-lakiku agar mereka tidak merasa iri dengan bakatku. Rekan Kultivator Qin, orang-orang sepertimu pasti tidak akan memahami hubungan keluarga yang rumit.”

Qin Yan tetap diam untuk waktu yang sangat lama. Setelah Fu Changling memikirkannya, dia diserang dengan sindiran, “Ngomong-ngomong, kamu sangat aneh. Hubungan apa yang dimiliki Klan Fu dan Istana Surgawi Hongmeng sehingga kamu akan dengan baik hati datang untuk menyelamatkan aku?” jfE7KY

“Aku tidak berada di sini untukmu,” jawab Qin Yan dengan tenang. Fu Changling tidak mengira dia akan menghadapi pertanyaan ini dengan begitu terus terang. Dia segera menegakkan telinganya hanya untuk mendengar Qin Yan berkata, “Hanya untuk ketenangan pikiranku.”

“Ketenangan hati?” Fu Changling merasa aneh, “Ketenangan pikiran apa?”

Qin Yan berhenti berbicara. Fu Changling tahu bahwa orang ini adalah teka-teki. Jika dia menolak untuk berbicara, maka tidak ada yang bisa memaksanya. Sama seperti di tahun itu ketika Aliansi Abadi ingin dia memberikan beberapa informasi, dia akan menolak. Bahkan jika mereka melakukan perampasan jiwa padanya, dia akan menghancurkan pikiran spiritualnya sendiri.

Karena Qin Yan menolak untuk berbicara, Fu Changling juga tidak mengatakan apapun. Pada kenyataannya, dia adalah orang dengan banyak kata. Seandainya itu orang lain, dia mungkin sudah berbicara tanpa henti sekarang. TaUJZI

Tapi orang ini adalah Qin Yan.

Qin Yan, yang telah memusnahkan seluruh klannya.

Saat Fu Changling mengingat masa lalu, dia mengamati orang itu dari sudut matanya.

Qin Yan yang berusia tujuh belas tahun tampak jauh lebih lembut daripada yang ada dalam ingatannya. PEhdXs

Dalam kehidupan terakhirnya, pertama kali mereka bertemu adalah di Manor Fu ketika mereka berusia dua puluh tahun.

Hari itu hujan deras. Embusan angin begitu dingin. Mayat anggota Klan Fu tergeletak di sekelilingnya. Qin Yan perlahan berjalan ke arahnya. Bahkan ada kotoran di jubah putihnya, raut wajahnya memancarkan kegilaan. Dia diam-diam menatapnya, hawa dingin menusuk yang akan mencapai tulangmu terpancar dari pandangannya sampai ke pedangnya.

Langit Bieru.

Selama waktu itu, Fu Changling mengira Qin Yan tidak memiliki kehangatan padanya.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, “Qin Yan, bisakah kamu menghadapi shifu dan sektemu dengan bangga setelah semua perbuatan yang kamu lakukan hari ini?” 5n4FGg

Qin Yan diam. Dia menatapnya dengan tenang, matanya yang semerah darah tidak menunjukkan implikasi dari kesedihan atau kebahagiaan. Dia berlutut dan melepaskan sepotong batu giok dari pinggangnya dan meletakkannya di tangannya.

Itu adalah batu giok yang sangat tua. Giok itu telah dipoles halus selama bertahun-tahun, tetapi warnanya berubah kusam.

Dia berkata, “Fu Changling, seseorang seperti giok; hanya ketika mereka telah melewati ratusan penderitaan hidup dan mati, barulah mereka dapat mengakui kekuatan mereka yang paling sejati.”

Fu Changling tidak mengerti kata-kata ini. Dia menundukkan kepalanya untuk melihat dan dalam penglihatannya, batu giok itu duduk di telapak tangannya, berlumuran darah. Tidak ada kehangatan untuk itu. LdtH6v

Pada saat itulah, Qin Yan menikam dadanya dengan pedangnya. Pedang itu dingin dan kokoh, sama seperti pemiliknya, tampak seolah-olah tidak pernah merasakan emosi apa pun selama kekekalan.

Dia tampak begitu kejam saat membunuhnya. Dia juga tampak begitu kejam, ketika dia menghancurkan dirinya sendiri.

Jantung Fu Changling menggigil. Dia tidak berpikir terlalu dalam tentang ini. Jadi dia mengerutkan bibirnya dan menurunkan pandangannya, menyembunyikan sudut bibirnya di balik kipasnya dan menyembunyikan sedikit emosi yang telah dia tunjukkan.

Tidaklah tepat untuk merasakan emosi apa pun pada situasi mereka saat ini. Sudah cukup kehilangan dirinya sendiri jika dia kehilangan akal sehatnya. SDaoyN

Mungkin itu tidak ada hubungannya dengan orang lain, tetapi Fu Changling dengan jelas mengerti setelah beberapa dekade pertempuran berdarah itu. Jika seseorang kehilangan arah, maka tidak ada bedanya dengan menggantungkan nyawa mereka di puncak tebing: apakah mereka hidup atau mati akan sepenuhnya bergantung pada keberuntungan mereka.

Fu Changling yang berusia tujuh belas tahun mungkin telah mempercayakan hidupnya ke tangan orang lain.

Tapi sekarang, dia tidak lagi berumur tujuh belas tahun.


English Translator : Jean Lee KXTZ0y

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!