English

Harta Karun Prajurit MudaCh132 - Zombie Dengan Atribut Ganda

0 Comments

Penerjemah : Momo


Mayor Jenderal Qian meninggal begitu saja, jadi Mo Wenyang mengambil alih kendali seratus prajurit Tentara Wang. Mayor Jenderal Zeng dari Tentara Wei yang semula tidak menyadari hal itu, tiba-tiba menjadi waspada dan diam-diam mengingatkan dirinya untuk lebih berhati-hati dalam bergerak. Jika dia salah jalan seperti Mayor Jenderal Qian, seratus prajuritnya akan diberikan pada Mo Wenyang secara cuma-cuma. Tidak akan yang meragukan kematian Mayor Jenderal Qian, bagaimanapun dia dicabik-cabik oleh sekumpulan serigala. zk6GBP

Setelah satu hari bepergian dan berkelahi dengan kawanan serigala di malam hari, Tim Chaoyang dan Puncak sangat kelelahan. Mereka semua kembali beristirahat dan tak ada seorangpun dalam tim yang berbicara. Setelah sedikit membersihkan diri dan mengisi perut, mereka pergi tidur. Tim lain yang tadinya ingin bertanya pada akhirnya tetap menutup mulut.

Tidak ada hal lain lagi yang terjadi malam itu. Semua orang bangun sebelum jam 7 pagi keesokan harinya. Mereka mencuci muka dan sarapan. Ketika mendengar tentang kawanan serigala, banyak orang yang merasa takut, tetapi tidak ada yang merasa kasihan pada Mayor Jenderal Qian dan dua tentara lainnya yang mati. Kematian menjadi hal normal di hari kiamat, semua orang sudah begitu terbiasa sehingga mereka tidak tahu bagaimana rasanya merasa kehilangan.

Story translated by Langit Bieru.

Sebelum berangkat, Yun Che menemukan sudut tersembunyi untuk mengeluarkan Hei Yu yang sudah beristirahat semalaman dan kembali bersemangat. Kehadiran Hei Yu juga membuat takut Raja Serigala yang belum sepenuhnya dijinakkan. Yun Che dan Xing Feng sekarang yakin akan fakta bahwa Hei Yu adalah raja dari semua binatang.

“Apa yang sedang kamu lakukan?” 4bG3dF

Tanya Yun Che saat melihat Hei Yu memberikan setetes darahnya ke mulut Raja Serigala. Semua orang juga bingung. Hei Yu memandang mereka dengan pandangan menghina dan menjelaskan, “Apa yang aku lakukan? Tentu saja memperkuat kendali dan menyembuhkannya.”

Siapa yang tahu kalau darahnya memiliki efek seperti itu?

Yun Che, Xing Feng, dan semua orang yang melihat ini memutar mata mereka ke arah Hei Yu dan diam-diam menggerutu. Tapi memang benar, ketika mereka melihat lebih dekat, luka di tubuh Raja Serigala sembuh dengan cepat. Kekuatan darah Hei Yu lebih efektif daripada kekuatan atribut cahaya. Bahkan orang-orang berpengetahuan seperti Yun Che dan Xing Feng tidak bisa merdecak kagum. Ini terlalu kuat.

“Jangan terlalu memuja binatang ini. Aku tahu aku sangat luar biasa.” V8EHoD

Seolah melihat apa yang mereka pikirkan, Hei Yu mengangkat kepalanya penuh kebanggaan. Walaupun dia sangat menjengkelkan, semua orang tidak membencinya kali ini. Yun Che bahkan mengambil sebatang cokelat, merobek bungkusnya, dan memberinya makan langsung. “Kamu benar-benar kuat, darahmu bahkan lebih kuat. Aku ingin tahu, apakah itu akan berhasil juga pada manusia?”

“Tuan, IQ-mu semakin mengkhawatirkan. Aku binatang buas dan kamu manusia. Apakah menurutmu itu berguna? Bahkan jika benar-benar berguna, kamu tidak akan mau melakukannya. Apakah kamu tidak mendengar apa yang aku katakan sebelumnya kalau aku dapat mengendalikannya saat menyembuhkannya? Apakah kamu ingin aku kendalikanmu juga?”

Hei Yu tidak akan pernah berhenti membuat masalah pada tuannya. Semua orang menggelengkan kepala ketika adegan Hei Yu mengendalikan Yun Che muncul di kepala mereka. Sial, itu hal yang tak terbayangkan!

Drama pagi itu akhirnya berakhir. Pada jam delapan pagi, perjalanan kembali dilanjutkan. Mereka akan memasuki lingkar ketiga ibukota provinsi dari jalur yang mereka rencanakan kemarin dan kemudian langsung menuju lembaga penelitian milik negara di dalam lingkar kedua dengan berjalan kaki. Hei Yu masih membuka jalan di depan. Hari ini, dia membawa Raja Serigala, tapi perjalanan lebih lambat daripada kemarin. Itu bukan karena terlalu banyak halangan dijalan, melainkan meningkatnya jumlah zombie level tiga yang tidak mudah dibunuh dengan serangan jarak jauh. HS71Ik

Bump!

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Sial, itu adalah zombie dengan kekuatan emas.”

Klvjx ijwj rfafijt wfgfxj wfwjrexl pjijc gjsj, wbyli Tec Jtf tjwqlg wfifift. Dexjc rfxjvjg xljrjc, ajql yfcjg-yfcjg wfifift. Ibwylf vfcujc xfxejajc jaglyea fwjr ifnfi aluj yfgyjeg vfcujc hbwylf ijlccsj vjc weijl wfififtxjc wbyli. Fcaecucsj, wfgfxj wfwyjkj yfyfgjqj qfcuuecj fifwfc fwjr vjc Wlcu Mfcu wfcsjvjglcsj afqja kjxae tlcuuj rfwej bgjcu yfgtjrli xfiejg vjgl wbyli vjc wfcsfijwjaxjc vlgl.

Mobil-mobil lapis baja di belakang mereka juga berhenti ketika melihat hal tersebut. Para pengguna kekuatan segera melompat keluar dan mulai bertarung dengan zombie di sekitarnya. Yun Che yang menggunakan panel udara menemukan zombie level tiga, dia tidak peduli apakah zombie itu yang memiliki atribut emas atau tidak, dia langsung menyerangnya dengan kekuatan petir. Xing Feng juga bercampur dalam kerumunan dan mulai melawan zombie dengan kekuatan emasnya. Raungan zombie terus terdengar tanpa henti. 9clwIL

“Aaaaah!”

Tiba-tiba, sebuah jeritan mengerikan terdengar. Sebelum semua orang bisa bereaksi, jantung salah satu pengguna kekuatan telah ditusuk dan tubuhnya diseret ke dalam kawanan zombie. Ketika orang-orang menyadari apa yang terjadi dan meledakkan zombie di sekitarnya, yang tersisa hanyalah mayat berdarah yang sudah tercabik-cabik.

“Semuanya tetap berkelompok, jangan berpisah!”

Mereka tidak punya waktu untuk merasa kasihan atas kematian pengguna kekuatan level tiga itu. Mo Wenyang meneriakkan perintahnya. Prajurit terdekat dan pemilik kekuatan lainnya mulai berkumpul ke arahnya. Orang-orang di belakang mereka juga mengikuti. Setiap tim pada masing-masing mobil membentuk formasi serangan, mereka yang pandai bertahan bertanggung jawab menjaga keamanan orang-orang. MjH6Xi

“Mo Wenyang, hati-hati!”

Klang!

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Bersamaan dengan teriakan Yun Che, pedang hitamnya melesat dan suara tabrakan logam terdengar tepat di atas kepala Mo Wenyang, menimbulkan beberapa percikan api. Pipa baja tajam tiba-tiba muncul entah dari mana, membuat orang-orang yang sedang bertarung mulai berhamburan. Yun Che melompat untuk menangkap pedangnya yang melayang di udara. Titik zombie level tiga di panel udaranya menghilang lagi.

“Apa apa?” Et9Zpv

Mo Wenyang bertanya dengan curiga. Yang membuatnya bingung bukanlah kenapa Yun Che melemparkan pedangnya tadi, melainkan wajah Yun Che yang mengerutkan dahinya.

“Hati-hati. Ada zombie garis ganda dengan kekuatan emas dan kecepatan.”

Jika kecepatannya tidak ditingkatkan, zombie tidak akan menghilang secepat itu. Ditambah lagi dia mampu mengontrol logam dari jarak jauh, itu membuktikan bahwa itu adalah zombie dengan atribut ganda.

“Sial, ini sulit dipercaya! Bisakah zombie memiliki dua atribut juga?” xW6F5Z

Jangan salahkan Mo Wenyang jika tidak mengetahuinya, dia belum pernah melihat zombie dengan atribut ganda sebelumnya. Agak sulit baginya untuk menerima semua ini.

“Kenapa tidak? Manusia bisa memiliki banyak atribut, begitu juga zombie. Jangan lupa bahwa semua zombie ini dulunya adalah manusia.”

Setelah melontarkan pandangan mencemooh padanya, Yun Che melangkah ke depan. “Kalian semua harus berhati-hati. Ada zombie dengan atribut kecepatan yang dapat mengendalikan logam. Jika tidak berhati-hati.. Awas!”

Sebelum dia selesai berbicara, Yun Che tiba-tiba berlari ke depan dengan sangat cepat. Kali ini, semua orang melihat dengan jelas bahwa dia sedang menuju ke arah bayangan lain yang bergerak cepat menusuk pipa baja tajam ke arah Xing Feng yang berada di bawah perlindungan Hei Yu dan Raja Serigala. Namun, Yun Che sepertinya masih kurang cepat, pipa baja itu hampir menembus dada Xing Feng. tD7YCa

Bang!

Hei Yu melambaikan cakarnya dan menarik paksa pipa baja itu, membuat zombie itu terhuyung-huyung. Lalu badan raksasanya itu melompat. “Sialan kamu! Beraninya menantang binatang ini. Lihat apa yang akan aku lakukan padamu.”

Roaarrr…

Zombie dengan atribut ganda itu marah dan meraung pada Hei Yu. Dia melesat dengan cepat melewati kawanan zombie, menembakkan banyak potongan logam tajam ke arah Hei Yu yang mengejarnya. Bahkan para pengguna kekuatan tidak dapat melukai tubuh kuat Hei Yu, apalagi potongan logam seperti itu. Hei Yu berhasil menyusul dalam beberapa lompatan dan menekan  tubuh zombie itu ke tanah dengan cakar besarnya. b6UHQO

Roaarr…

“Apa? Tidak ingin mati lagi? Lihatlah, apa yang bisa dilakukan cakar binatang ini padamu!”

Kepala zombie yang terjepit di tanah tidak meledak seperti zombie biasa. Mode nakal Hei Yu kembali aktif. Dia menyusut sedikit dan terus menampar kepala zombie menggunakan kedua kaki depannya. Itu sangat menyenangkan saat suara tengkorak yang patah mulai terdengar.

“Hah? Ke mana kepalanya pergi?” SvGIxY

Tiba-tiba, benda seukuran bola basket terbang. Hei Yu yang tadinya bersemangat segera berhenti. Yun Che menangkap kepala zombie itu, membelah dan mengambil inti kristal yang seukuran bola pingpong dari dalamnya. “Menggunakan metode bermainmu, kepalanya masih bisa terbang meskipun terbuat dari baja.”

“Tidak, itu sangat kejam!” Semua orang yang melihat adegan itu mengeluh dalam hati, tetapi pada saat bersamaan mereka menghelang nafas lega. Zombie dengan atribut ganda sudah dibereskan oleh Hei Yu, mereka tidak khawatir lagi diserang.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Jangan bermain lagi. Bersihkan zombie dengan cepat.”

Zombie tidak ada habisnya, mereka tidak bisa tinggal di sini lebih lama. Saat Yun Che berteriak, dia mengeluarkan mobil lebih kecil dari ruangnya. “Xing Da, Xingchen, kalian masuk lebih dulu…” QmOqEZ

Semua zombie level tiga terdekat telah ditemukan dan dibunuh, sisanya adalah zombie level rendah yang dapat dibunuh dengan serangan jarak jauh.

“Ya.” Xing Feng tidak seharusnya menunjukkan kemampuan emasnya di depan publik, jadi dia mundur dan duduk di kursi pengemudi. Ye Xingchen mengendalikan Raja Serigala melawan zombie dari jarak dekat. Setelah beberapa saat, rombongan itu kembali melaju. Yun Che duduk di kursi penumpang depan membersihkan beberapa inti kristal level tiga dengan hati yang senang. Xing Feng yang mengemudi, melihatnya sebentar dan berbicara, “Panennya cukup banyak.”

Berkat  panel udara, Yun Che mengkhususkan dirinya untuk membunuh zombie level tiga, jadi semua inti kristal yang dia dapatkan adalah level tiga. Ini adalah pertama kalinya dia mengumpulkan begitu banyak inti kristal level tiga dalam satu pertarungan setelah kelahirannya kembali.

“Ya. Jadi? Apakah kamu merindukan perasaan melarikan diri dari kematian?” 0DNMq5

Setelah menyimpan inti kristal, Yun Che berbalik dan tersenyum padanya. Orang lain akan beranggapan buruk kendengar sarkasme itu, tetapi tidak dengan Xing Feng yang justru balik tersenyum. “Untungnya, ini tidak terlalu mendebarkan.”

Faktanya, bahkan jika Hei Yu tidak melindunginya, Xing Feng akan tetap baik-baik saja. Pada saat itu juga, dia sudah siap untuk mengungkapkan kekuatan emasnya dalam pertempuran. Zombie pengguna elemen emas itu jelas bukanlah lawannya.

“Haha… kamu lebih baik terus menyembunyikan kekuatanmu. Tapi kupikir rumor bahwa kamu menyeret kaki belakang tim akan segera menyebar ke seluruh pangkalan.”

Kekuatan ruang memang langka, tetapi ketika bertarung Kapten Xing jelas menyeret kaki belakang timnya. Sekarang Yun Che mengerti kenapa Xing Feng dikabarkan menjadi kapten terlemah di kehidupan sebelumnya. Yah, dia jelas dengan sengaja membuat dirinya terlihat lemah. jWg2d3

“Apakah menurutmu ada kapten seperti itu?”

Tanpa diduga, Xing Feng hanya mengangkat alisnya, tidak menunjukkan tanda-tanda peduli. Yun Che memutar matanya dan mengabaikannya, berbalik, mulai berbicara kepada Ye Xingchen, “Apakah kamu sudah terbiasa? Memanipulasi binatang mutan untuk pertempuran.”

Ye Xingchen baru saja mencapai level tiga tadi malam, seharusnya tidak mudah baginya untuk mengendalikan Raja Serigala yang juga berada pada level tiga keesokan paginya.

“Tidak apa-apa. Darah Hei Yu sangat membantu. Raja Serigala tidak lagi mencoba melawan, jadi aku tidak menggunakan terlalu banyak kemampuanku.” zEt9ec

Lebih tepatnya, dia hampir tidak menggunakan kekuatannya sama sekali. Ye Xingchen hanya memerlukan sedikit kekuatan untuk menjalin kontak dengan Raja Serigala. Dia tidak perlu mengendalikan binatang mutan itu, hanya perlu memberinya sedikit perintah saja.

“Sepertinya itu cukup mudah. ​​Kita bisa mengumpulkan beberapa binatang mutan lagi di masa depan. Jika kamu terus seperti ini, bisa dikatakan kamu akan menjadi orang terkuat di tim kita.”

Melihat penampilannya, Yun Che tidak bisa menahan diri untuk bercanda. Penjinak binatang bukanlah gelar yang bagus untuk disebut, tetapi sekarang posisi ini tampaknya cukup berharga untuk dipertahankan.

“Jangan mengejekku. Sepuluh Raja Serigala jelas tidak sebagus Hei Yu.” ykLJNg

Ye Xingchen dan Yun Che selalu berbicara santai. Keduanya saling memandang dan tersenyum sebelum kembali ke urusan mereka masing-masing. Perjalanan ke tempat tujuan masihlah panjang.

 

Story translated by Langit Bieru.

***

lHdY 8

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!