English

Harta Karun Prajurit MudaCh140 - Hei Yu Kembali Berulah

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Biarkan aku yang menanganinya!” hzsGKC

Yang Huaien menahan Zhan Yafei yang mencoba mengubur zombie dengan pasir. Dia melangkah maju dengan lengan berdarah, seperti orang yang baik-baik saja. Api yang sangat panas keluar dari tangannya, lalu melahap zombie emas itu begitu saja.

Roarrr!

Read more BL at langitbieru (dot) com

Dalam sekejap mata, tubuh zombie emas terbakar. Bau daging busuk yang hangus menguar, diiringi suara logam meleleh yang menetes ke tanah. Di antara lima eleman, hanya api yang dapat mengalahkan logam. Di bawah nyala api, tubuh zombie yang tertutup logam justru akan meleleh dengan mudahnya.

Bump! dBs8Kt

Ketika kepalanya meleleh, zombie emas itu jatuh ke tanah. Yang Huaien melambaikan tangannya dan api itu menghilang begitu saja. Zhan Yafei mengambil pisau semangka dari belakang punggungnya dan membelah kepala zombie, mengambil inti kristal berwarna keemasan.

“Kakak Yang, aku akan membantu membalut lukamu.”

Zhan Yafei menghentakkan kakinya ke tanah membuat tanah di sekitarnya berubah menjadi pasir. Dia kemudian mengambil larutan yodium dan kain kasa dari tas pinggang yang selalu dibawanya. Tidak seperti orang biasa, pemilik kemampuan tidak akan mudah berubah menjadi zombie meskipun terluka olehnya. Yang Huaien tidak menolak bantuannya. Bagaimanapun, itu adalah gadis yang dia sukai. Dia merasa bahagia saat melihat Zhan Yafei mengkhawatirkannya.

“Jangan terlihat seperti menangis. Ini bukan luka yang serius.” h4Kd92

Melihat ekspresi di wajah Zhan Yafei dan gerakan hati-hati di tangannya, Yang Huaien tidak dapat menahan diri untuk bercanda. Dia tidak menyukai gadis biasa, dia lebih menyukai gadis tangguh yang berani bertarung melawan zombie dan tidak kalah dari pria.

“Ya.” Zhan Yafei mengangguk, namun dia masih membersihkan lukanya dengan sangat hati-hati. Ketika akan membalutnya, dia tidak yakin harus mengikat lukanya dengan longgar atau lebih erat, karena takut membuat lukanya semakin banyak mengeluarkan darah.

“Berikan padaku.”

Yang Huaien tidak tahan lagi. Dia mengambil perban itu, menggigit salah satu ujungnya dan mulai membalut lengannya, kemudian membuat simpul dengan satu tangannya. “Potonglah.” To69M3

Tindakannya sangat terampil, tidak seperti orang terluka sama sekali. Lelucon yang Yang Huaien katakan sebelumnya bukanlah omong kosong. Dia dan anggota timnya termasuk Xing Feng terbiasa dengan cedera semacam ini. Lagi pula, mereka tidak benar-benar tak terkalahkan. Semua prestasi yang mereka miliki selama ini diperoleh dengan mempertaruhkan nyawa mereka. Hal-hal seperti menggores tulang dan mengambil peluru dari daging adalah keterampilan pertolongan pertama dasar bagi mereka. Selama ini, orang-orang hanya melihat sisi bersinar dari mereka.

“Kakak Yang, jangan sampai terluka karena melindungiku lagi di masa depan.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Vfafijt wfwbabcu qfgyjc, Itjc Tjofl weijl wfwjrexxjc xfwyjil yjgjcu-yjgjcucsj xf vjijw ajr qlcuujcucsj, afajql rejgjcsj wjrlt rfvlxla yfgufajg. Glj jxjc wfgjrj yjlx-yjlx rjpj plxj vlglcsj rfcvlgl sjcu afgiexj. Kfajql plxj bgjcu ijlc sjcu afgiexj ecaexcsj, vlj jxjc wfgjrj alvjx csjwjc.

“Djujlwjcj ylrj jxe wfiltja ujvlr sjcu jxe rexjl afgiexj?” HW7PkV

“Ljt?”

Itu waktu yang aneh untuk sebuah pengakuan. Zhan Yafei sedikit linglung dan tidak dapat bereaksi. Yang Huaien mengulurkan tangan dan menyentil dahinya.

“Yang kamu dengar itu benar. Tapi jangan menjadikannya sebuah beban, aku hanya ingin memberitahumu bagaimana perasaanku. Bangun! Yang terpenting sekarang adalah menyelesaikan misi ini dan pergi dari tempat terkutuk ini secepatnya.”

Yang Huaien berdiri dan menawarkan tangannya. Dia tidak terlihat keren sama sekali saat ini, tetapi senyumnya menghangatkan hati, tidak memberi beban sama sekali. ufKgla

“Oke.” Zhan Yafei memegang tangannya dan berdiri, dan mengubah tanah berpasir di sekitar mereka menjadi normal. Sebelum kembali ke medan pertempuran dia berbalik dan tersenyum. “Terima kasih, Kakak Yang. Aku akan mempertimbangkannya dengan baik.”

Alasan keterkejutannya itu karena dia tidak pernah berpikir untuk menjalin hubungan sebelumnya. Sekarang setelah dia tahu ada seorang pria yang menyukainya, dia akan mempertimbangkanya dengan serius. Apakah dia akan mengatakan ya atau tidak, dia tidak akan membuat pria itu menunggu.

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Hehe…”

Jelas tidak menyangka akan mendapat tanggapan seperti itu, Yang Huaien tertawa dan melihat ke arah gadis yang sedang melawan zombie. Dia bergegas menyusulnya dan menggunakan tangannya yang tidak terluka untuk mengeluarkan serangkaian serangan dari elemen api, ikut bergabung dalam pertarungan. ahbmN2

Boom!

“Terima kasih, senior! Senior, hati-hati!

Di sisi lain, Jiang Shang berhasil membunuh dua zombie level tiga sendirian. Ye Xingchen yang menaiki Raja Serigala juga berhasil membunuh beberapa zombie dan mengumpulkan inti kristalnya.

“Kamu juga, berhati-hatilah dan jangan sampai terluka… aku akan sedih jika itu terjadi.” m0GsYv

Setelah sedikit ragu, Ye Xingchen mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

“Ya.” mendengar itu, darah Jiang Shang yang sudah bertempur sejak tadi kembali mendidih penuh semangat. Dia melambaikan pita emasnya lebih cepat dan menyapu semua zombie yang berada di bawah level tiga.

Melihatnya yang kembali penuh semangat, Ye Xingchen memutuskan meninggalkan Jiang Shang dan pergi mengendarai Raja Serigala berkeliling untuk mencari binatang zombie yang mungkin bersembunyi. Dia memiliki tugas untuk mencegah binatang zombie melakukan serangan menyelinap pada pemilik kemampuan lain. Jika tidak membunuhnya, dia akan mengendalikan binatang zombie itu untuk melawan zombie lainnya. Saat lelah, dia bisa membunuh binatang zombie itu dan mengambil inti kristalnya.

“Yehan, ayo kita bertanding. Siapa yang akan berhasil membunuh zombie itu terlebih dahulu.” 3R6Acq

Leng Yehan dan Lu Haixuan juga bertarung berdampingan. Di bawah mereka ada tumpukan mayat zombie. Jelas bahwa merekalah yang telah membunuh semua zombie itu. Saat ini, keduanya sedang menghadapi zombie bumi level tiga. Bumi memiliki pertahanan yang kuat. Sangat disayangkan dia harus melawan elemen emas dan api. Keduanya sudah memiliki banyak pengalaman melawan zombie bumi. Bahkan, jika itu adalah zombie bumi level tiga, keduanya dapat menyelesaikannya hanya dalam hitungan detik.

“Inti kristal level tiga lainnya. Xiao Cheng pasti akan sangat senang kali ini.”  Kata Lu Haixuan ketika dia mengambil inti kristal dan mengalahkan zombie tingkat rendah di sekitarnya.

Leng Yehan tanpa sadar tersenyum kecil. “Ya. Dia suka inti tingkat tinggi.”

Di masa lalu, Yun Cheng bukan pemakan yang pilih-pilih. Selama itu inti kristal, dia akan memakannya seperti permen. Tapi sejak keluar dari ruang dimensi dan dirawat oleh Leng Yehan, dia menjadi lebih pemilih. Yehan selalu memberikan semua inti kristal api level tiga yang dia dapatkan dari Yun Che kepada Yun Cheng. 1BAWoV

Seharusnya inti kristal itu dapat meningkatkan level kekuatannya sendiri, tapi ketika dia melihat wajah bahagia Yun Cheng, dia lebih suka mengalah. Yun Che yang melihat itu tidak mempermasalahkannya. Sekarang mereka hanya akan memberikan semua inti kristal tingkat tinggi kepada Yun Cheng dan meninggalkan inti kristal transparan dan tanpa atribut.

“Apakah kalian tidak merasa aneh?”

Yun Che yang beristirahat di punggung Hei Yu selama hampir setengah jam mulai pulih. Namun, ketika dia melihat zombie di sekitarnya yang terus bertambah, dia mulai bertanya-tanya.

“Benar. Kita telah membunuh ratusan zombie, tapi jumlahnya tidak berkurang dan malah semakin banyak.” Kata Xing Feng duduk di belakangnya sambil melambaikan cambuk emas untuk melawan beberapa zombie. t5IL8Y

“Pasti ada penyebabnya.”

Yun Che menyerah memeriksa titik-titik di panel udaranya. Dia membungkuk untuk menepuk leher Hei Yu. “Hei Yu, jangan pedulikan zombie-zombie itu, ayo jalan-jalan.”

Story translated by Langit Bieru.

Mereka akan mencari penyebab keanehan itu selama berjalan-jalan.

“Oke. Aku paling suka jalan-jalan. Tuan, tidakkah menurutmu aku sangat berani dan tampan hari ini? kamu harus memberiku hadiah. Wenqing pernah mengatakan kalau cokelat batang dapat diproduksi. Bagaimana kalau kamu memberiku satu set peralatan produksi? Jadi di masa depan, kita bisa memproduksinya sendiri dan kamu tidak perlu lagi bekerja keras mengumpulkan cokelat batang untukku. Bukankah aku sangat pintar?” M1gBRY

Setelah keluar dari pertempuran, Hei Yu mulai menipu tuannya untuk mendapatkan mesin produksi cokelat batang. Kedengarannya mudah, tapi di mana Yun Che bisa menemukan semua itu di wilayah Barat Daya?

“Terkadang aku benar-benar ingin memotong lidahmu.”

Hei Yu dalam mode pertempuran tidak diragukan lagi sangat kuat, tetapi ketika tidak melakukan apa-apa, dia tidak diragukan lagi sangat menjengkelkan. Lagipula, bagaimana bisa Yu Wenqing mengatakan itu padanya? Mesin produksi cokelat bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan. Hanya daerah pesisir yang mungkin memiliki hal-hal seperti itu, jadi haruskah Yun Che memimpin timnya ke sana hanya untuk memuaskan Hei Yu? Jika daerah pesisir tidak memilikinya, apakah dia harus pergi ke luar negeri untuk mendapatkannya?

“Hehe… aku tahu kamu hanya bercanda dan tidak akan tega melakukannya. Coba perhatikan baik-baik, di manakah kamu bisa menemukan binatang yang cerdas dan keren sepertiku? Kamu sangat mencintaiku, tidak mungkin kamu akan memotong lidahku.” qr68tM

Hei Yu kembali narsis seperti biasanya. Yun Che menutup wajahnya tanpa membuat tanggapan. Xing Feng yang duduk di belakangnya mengambil alih percakapan. “Hei Yu, tidak baik menjadi pihak ketiga. Jangan masuk di antara aku dan Xiao Che, kami tidak melakukan hal seperti manusia-hewan.”

“Omong kosong! Aku sepertinya mencium sesuatu. Sejak kapan kalian berdua bersama?”

Tanpa diduga Hei Yu tiba-tiba mulai menggoyangkan tubuhnya dengan gembira. Xing Feng dan Yun Che yang duduk di punggungnya memiliki garis hitam di dahinya. Mereka pikir hubungan mereka sudah cukup jelas. Bagaimana mungkin Hei Yu tidak mengetahui hal ini atau dia hanya ingin mempermainkan mereka?

Jangan salahkan keduanya jika menjadi paranoid. Setiap kali Hei Yu bertingkah tidak normal, dia pasti sedang merencanakan sesuatu. Mereka tahu seperti apa dia, jadi harus tetap waspada setiap saat. QjaMHX

“Hei Yu, bisakah kamu diam? Mereka sudah lama bersama. Bisakah kamu berhenti menunjukkan kebodohanmu?”

Ketika mereka berada di lantai pertama lembaga penelitian, suara nyaring Zhou Zeyu yang mencemooh Hei Yu terdengar.

Memiliki perasaan tak enak, Hei Yu segera meanggapinya. “Mengapa hanya aku yang tidak tahu? Tuan, apakah kamu tidak menyukaiku lagi? Ini adalah masalah besar, mengapa kamu tidak memberitahuku? Kamu tahu, aku selalu mencoba mencarikan gadis cantik untukmu dan di sini kamu memberitahuku bahwa kamu gay? Wohoo… itu sangat menyakitkan…”

Ratapan Hei Yu terdengar sangat sedih dan menyentuh. Semua pemilik kemampuan yang sedang beristirahat sejenak selama pertempuran melihat Yun Che dan Xing Feng, seolah-olah keduanya adalah orang yang jahat… BsnMcx

“Tuan, aku juga seorang pria. Kami bersama sepanjang waktu, haruskah aku khawatir tentang keperawananku? Akankah kamu mengambilnya dariku secara tidak sengaja di masa depan nanti?”

Apa? Apa?!

Semua pemilik kemampuan yang mendengarnya terkejut. Sudut mulut Yun Che berkedut. “Apakah kamu yakin masih perawan? Bukankah kamu sudah kehilangannya jutaan tahun yang lalu?”

“Omong kosong! Integritasku memang buruk, tapi keperawanan binatang suci ini masih utuh!” 6kKf7e

Hei Yu terdengar sangat marah. Baginya, keperawanan jauh lebih penting daripada kehilangan integritasnya. Dia lebih baik mati daripada kehilangan keperawanannya. Namun, para pemilik kemampuan yang berada di sekitarnya yang mendengar hal itu menjauh satu persatu. Mereka khawatir kehilangan integritasnya juga.

“Aku pikir, saat itu ketika binatang suci ini masih anak yang bodoh dan polos…”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Ketemu!”

Yun Che memotong ocehan Hei Yu dengan ekspresi serius di wajahnya. Dia dan Xing Feng sama-sama memandang tajam ke depan, penyebab yang mereka cari sudah ditemukan. Z2d8kI

 

***

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!