English

Harta Karun Prajurit MudaCh143 - Gudang Besar Milik Negara

0 Comments

Penerjemah : Momo


Lembaga penelitian milik negara jauh lebih besar daripada milik swasta. Di ibu kota provinsi, lembaga penelitian ini mempelajari hibridisasi dan mutasi benih tanaman. Mereka cukup terkenal sebelum akhir dunia datang dan telah memberikan banyak kontribusi untuk negara. Sayangnya, banyak ilmuwan di sini yang mati atau menjadi zombie, hanya sedikit yang bisa diselamatkan oleh militer. Yun Che tidak terlalu peduli dengan para peneliti ini.

Langit Bieru.

“Kamu akan membawa tiga orang pengguna kemampuan ruang untuk mengumpulkan peralatan dan dokumen penelitian. Kita akan melihat bagaimana membuka lorong gudang bawah tanah.”

Pada jam dua siang, setelah makan, Mo Wenyang meminta wakilnya memimpin orang yang akan mengumpulkan peralatan penelitian. Dia sendiri mengeluarkan tablet dan membuka peta lembaga penelitian yang sudah diunduh sebelumnya. Gudang benih bawah tanah letaknya cukup rahasia, tidak semua peneliti mengetahui letaknya. Jadi akan cukup sulit untuk menemukan akses masuknya. u6T3zl

“Ini akan memakan terlalu banyak waktu.”

Yun Che menjadi sangat tidak sabar. Dia mengambil tablet dari Mo Wenyang, menemukan ruang kendali utama lembaga penelitian dan memimpin sekelompok orang ke sana. “Apa kata sandi untuk jaringan satelit militer?”

Meskipun jaringan di Bumi telah rusak, jaringan satelit masih dapat digunakan. Tetapi jaringan satelit sering dienkripsi bahkan peretas terbaik pun akan sulit untuk membukanya. Meskipun begitu, Yun Che memiliki sedikit keterampilan merentas walaupun dia bukanlah seorang ahli.

“Tidak ada listrik di sini. Tidak ada gunanya terhubung ke ruang kendali utama.”

Setelah akhirnya mengetahui apa yang ingin dilakukan olehnya, Mo Wenyang menggelengkan kepalanya. Yun Che menatapnya dengan tajam dan mengambil generator diesel dari ruangnya. “Kakak Shen, Kakak Yang, aku akan merepotkan kalian berdua.”

Yun Che selalu berhasil karena dia sudah menyiapkan semua hal yang akan dibutuhkan. Pemadaman listrik adalah salah satu masalah termudah yang dapat dia tangani. eITYgl

“Uhg… pemilik kemampuan ruang memang luar biasa. Aku menghormatimu.” Mo Wenyang menampar dahinya sendiri sambil mengerutu.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Shen Rui dan Yang Huaien mengambil generator dan mulai menghidupkannya. Xing Feng, Leng Yehan dan yang lainnya sudah terbiasa dengan kantong Doraemon Yun Che. Mereka justru akan merasa heran jika Yun Che tidak bisa mengeluarkan benda yang mereka butuhkan.

Yang Huaien Shen Rui memang pria yang hebat. Dalam waktu singkat, listrik di lembaga penelitian berhasil dihidupkan. Mo Wenyang tidak punya pilihan selain memberi Yun Che kata sandi jaringan satelit militer. Setelah dengan cepat jemarinya mengetuk keyboard, Yun Che segera terhubung ke komputer utama lembaga penelitian. Melihat masih ada banyak data yang tersimpan, Mo Wenyang sangat senang dan dengan cepat meminta Yun Che untuk menyalin semuanya ke hard drive portabel, tidak peduli apakah data itu berguna atau tidak.

Bfalxj wfgfxj wfcfwexjc qlcae wjrex uevjcu yjkjt ajcjt, tjwqlg rfafcujt pjw revjt yfgijie. Zfwyexj qlcae wfgeqjxjc tji sjcu wevjt, qfcuuecj xfwjwqejc ibujw vjqja wfififtxjccsj. Vjja wfgfxj rfwej jxtlgcsj wfwjrexl uevjcu, rfwej bgjcu mexeq afgxfpea. Gl yjkjt mjtjsj ijwqe, exegjc uevjcu lae afgcsjaj rjcuja yfrjg. Gfgfajc gjx afgrerec vfcujc gjql, yfglrl yfgyjujl wjmjw xjcabcu. Kljq xjcabcu vlyfgl ijyfi cjwj yfclt, pewijt vjc xijrlolxjrl sjcu pfijr. Djtxjc plxj alvjx vjqja wfcjcjwcsj rfwej, Ujcuxjijc Djgja Gjsj wjrlt vjqja wfcslwqjccsj 2-3 ajtec xfwevljc. akDW41

“Ini layak menjadi gudang milik negara. Sangat mengesankan.”

Yun Che mengungkapkan pujiannya setelah melangkah masuk ke dalam. Persedian di sini sangat banyak dan membuatnya cukup terkejut. Tidak heran militer menginginkannya.

“Mengambil tindakan pencegahan dan membuat persiapan adalah hal yang selalu orang China kita lakukan. Tapi sejujurnya, ini melebihi bayanganku.”

Mo Wenyang mengikuti Yun Che setelah pulih dari keterkejutannya. Dia tidak pernah menyangka gudang bawah tanah lembaga penelitian akan sebesar ini. fBlHdo

“Bukankah kamu dapat menemukan gudang semacam ini di setiap provinsi? Apakah semuanya sebesar ini?”

Ye Xingchen dan yang lainnya yang memasuki gudang masih merasa terkejut. Semua benih ini dapat menyamin kehidupan mereka sampai beberapa generasi.

Please visit langitbieru (dot) com

“Tidak, tidak semua provinsi memiliki gudang sebesar ini. Barat Daya adalah daerah istimewa. Di provinsi lain, masing-masing hanya memiliki satu kekuatan militer, Pangkalan Barat Daya memiliki tiga. Dari zaman kuno hingga sekarang, daerah Barat Daya selalu menjadi tempat terbaik untuk menyimpan bakat dan perbekalan. Dan jangan lupa bahwa lembaga penelitian ini telah memberikan banyak kontribusi pada negara sebelum hari akhir, jadi sudah sewajarnya jika memiliki banyak persediaan.”

Xing Feng yang berada di samping Yun Che menjelaskan semuanya. Keluarga Xing mengetahui dan memahami hal semacam ini bahkan lebih dari kepala negara. I1ycrO

“Kita tidak akan mengurus provinsi lain, mari kita urus diri kita sendiri dulu. Mayor Jenderal Mo, akankah pengguna kemampuan ruang mulai bekerja?”

Selain Yun Che dan Xing Feng, ada sepuluh pemilik kemampuan dalam tim ini. Enam dari militer dan empat dari tim lainnya. Mo Wenyang telah memerintahkan wakilnya untuk memimpin tiga dari mereka untuk mengumpulkan peralatan dan data penelitian. Mereka semua bukan seorang ahli, sehingga kemungkinan besar menyimpan semuanya tanpa mempertimbangkan apakah itu dapat digunakan atau tidak. Dengan begitu hanya ada tujuh orang yang tersisa. Mereka semua memiliki ukuran ruang yang berbeda-beda. Tidak akan dapat menyimpan semuanya.

“Baiklah. Ayo mulai bekerja.”

Segalanya terasa sulit bagi Mo Wenyang. Dia menginginkan semua persediaan ini, tetapi tidak yakin bagaimana membawa semuanya kembali. Jika mereka memutuskan kembali ke sini lagi, tidak akan ada lagi Hei Yu dan Yun Che yang membantu. Karena mereka sudah menegaskan tidak akan kembali bekerjasama dengan militer. uqMpRx

Tujuh pemilik kemampuan ruang meletakkan karung benih dari rak satu persatu ke ruangnya. Dibandingkan dengan Yun Che yang hanya perlu melambaikan tangannya, mereka semua sangat menyedihkan karena harus menyentuh objek secara langsung untuk memasukkannya ke dalam ruang.

“Ruang kami sudah penuh.”

Setelah hampir sepuluh menit, tujuh pemilik kemampuan ruang berjalan seperti ibu hamil. Penggunaan kemampuan yang berlebihan akan mempengaruhi fisik. Mereka sekarang merasa pusing, lemah dan mual layaknya wanita hamil.

“Uhm… masih ada dua pertiga yang tersisa…” sYn92l

Kata Mo Wenyang dengan alis yang berkerut. Dia membenci dirinya sendiri karena tidak memiliki kemampuan ruang. Para prajurit juga memasang wajah tidak senang. Mereka semua tahu jika tidak dapat mengambil semua persediaan ini, mereka harus kembali lagi di lain waktu. Semuanya telah menjalani pertarungan selama berhari-hari dan tidak ingin kembali ke sini. Lagipula zombie akan semakin terus bertambah kuat.

“Masih bisakah kemampuan ruangmu bertahan?” Yun Che bertanya pada Xing Feng dengan nada suara yang tenang. Mereka telah mengumpulkan banyak persediaan tadi malam, ruang Xing Feng seharusnya sudah penuh.

“Letakkan mereka di tempatmu.” Xing Feng memberi isyarat memohon. Bahkan jika ruang miliknya masih memiliki tempat, dia harus berhenti.

“Kalau begitu serahkan padaku.” Jawab Yun Che sambil tersenyum. Dia melangkah maju, melambaikan tangannya, dan semua hal yang dia lihat langsung lenyap termasuk dengan rak-raknya. Yun Che kemudian mengeluarkan motor listrik, menaikinya dan mulai berkeliling mengumpulkan persediaan. Yang tidak dia ketahui, sejak pertama kali menyimpan persediaan, Mo Wenyang dan yang lainnya tercengang hingga mulutnya terbuka. Bertanya-tanya seberapa besar ruang milik Yun Che. POlah5

“Oke, sudah selesai.”

Yun Che hanya butuh lima menit untuk mengosongkan seluruh isi gudang. Berbeda dengan pengguna ruang lainnya yang terlihat kehabisan tenaga, dia terlihat seperti biasa, seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa.

“Seberapa besar ruangmu? Kenapa kamu tidak memberi tahu kami sebelumnya?”

Mo Wenyang sangat bersemangat dan mulai bertanya. Jika dia mengetahui semua ini, dia hanya perlu membawa satu orang pengguna ruang saja. Jadi mereka tidak perlu menyia-yiakan pengguna kemampuan lain untuk melindungi para pengguna kemampuan ruang. MLn4KU

“Kamu tidak bertanya.”

“Aku…”

Langit Bieru.

Yun Che membungkam Mo Wenyang dengan tiga kata sederhana. Sambil menggandeng tangan Xing Feng, dia meninggalkan ruang bawah tanah bersama dengan anggota Tim Chaoyang dan Puncak lainnya.

“Sialan!” h7A2aT

Setelah waktu yang lama, teriakan mengerikan meledak dari gudang bawah tanah yang sudah kosong. Para prajurit menghindar dari mayor jenderal mereka yang gila itu. Tapi mereka akan setuju dengannya karena apa yang dilakukan dan dikatakan Yun Che benar-benar menjengkelkan.

Sekitar jam 4 sore, semua pekerjaan pengumpulan sudah selesai. Tim meluncur kembali dari KTV dari lantai atas gedung utama lembaga penelitian menggunakan hang glider. Hanya butuh beberapa menit bagi mereka untuk kembali ke sana. Para pemilik kemampuan level dua dan korban yang terluka merasa lega dan terkejut saat melihat mereka kembali tanpa satupun korban. Ini sangat tidak terduga.

“Haruskah kita berangkat sekarang atau besok?”

Mereka berada di persimpangan jalan lingkar kedua dan ketiga. Tidak ada yang bisa meramalkan jika terjadi kecelakaan tak terduga. Sekarang pukul empat sore, akan mulai gelap saat pukul tujuh malam. Mereka hanya bisa bergerak paling tidak dua jam. Dengan banyaknya korban yang terluka, mereka tidak akan bisa pergi terlalu jauh. Jk0vBI

“Sekarang!” Xing Feng dan Yun Che menjawab bersamaan.

Meskipun jalanan masih penuh dengan zombie, tetapi mereka telah membunuh hampir semua zombie level tiga. Selama mereka mengambil jalan yang sama untuk kembali secepat mungkin, mereka akan bisa mencapai sisi luar kota sebelum gelap.

“Aku mendapat bus tingkat kemarin, para korban dan pemilik kemampuan ruang akan menaikinya. Aku akan membungkusnya dengan selubung udara. Hei Yu dan Raja Serigala akan membersihkan jalan, kita semua akan mengikuti di belakang bus.”

Selama tidak ada zombie level tiga yang membuat masalah, mereka dapat melakukan perjalanan ini dengan cepat. Tentu saja kondisi jalan yang buruk tidak bisa mereka hindari, tapi itu lebih baik daripada harus bermalam di sini. Tidak ada yang tahu berapa banyak zombie yang meningkat ke level tiga dalam semalam. 1TKkwd

“Baiklah, ayo berangkat.”

Mo Wenyang juga memahami kekhawatiran mereka. Setelah masalah yang terluka diselesaikan, tidak ada lagi yang perlu diragukan.

“Apakah kamu tidak akan kembali membunuh zombie diperjalanan pulang?”

Chen Hua dari Changle bertanya. Tanpa bantuan Yun Che, timnya akan sangat lemah. DMHsdS

“Tidak, aku tidak bisa. Menggunakan selubung udara yang besar akan menghabiskan banyak kekuatanku. Aku bahkan tidak yakin apakah bisa mempertahankannya sampai tepi kota. Jadi aku tidak ingin membuang energiku untuk melawan zombie.”

Yun Che tidak punya pilihan. Dia tidak bisa melakukan semuanya, pasti ada hal yang menjadi kelemahannya.

“Tidak apa-apa. Dia sudah melakukan yang terbaik untuk melindungi orang-orang di dalam bus. Terkadang kita harus mengambil tanggung jawab kita sendiri. Tujuan kita adalah mencapai stasiun pelayanan di luar jalan lingkar sebelum jam tujuh malam!”

Mo Wenyang membuat keputusan dengan tegas. Besok adalah hari kelima. Jika mereka bisa mencapai stasiun pelayanan malam ini, mereka bisa bergegas kembali ke pangkalan besok pagi. ydcfw1

“Ya, Komandan!”

Para prajurit menjawab dengan penuh semangat dan mulai mengemasi barang-barang mereka. Dalam waktu kurang dari 10 menit, mereka menggunaka metode yang sama ketika memasuki gedung KTV. Dua pengguna kemampuan emas membuka kunci, petarung jarak jauh memusnahkan zombie yang berusaha menerobos masuk. Hei Yu dan Raja Serigala  memimpin mereka keluar dan mulai membersihkan jalan. Yun Che mengambil bus  dan mereka yang terluka serta pengguna kemampuan ruang memasukinya satu persatu. Xing Feng duduk di kursi pengemudi sementara Yun Che duduk di kursi penumpang depan dan segera mengaktifkan selubung udara untuk menutupi seluruh badan bus.

Please visit langitbieru (dot) com

 

*** G5KeRZ

Translator's Note

FCGxKU

Hibridisasi adalah perkawinan antar spesies, suku, ras atau varietas tanaman yang bertujuan untuk memperoleh organisme yang diinginkan. Hibridisasi buatan bertujuan untuk menambah keragaman genetik baru dalam jumlah banyak dan menghasilkan kombinasi genetik dari tetua-tetua yang digunakan dalam persilangan.

Translator's Note

Enkripsi adalah proses mengamankan suatu informasi/ pengacakan data sehingga tidak dapat dibaca tanpa bantuan pengetahuan khusus atau oleh orang-orang yang memiliki aksesnya saja. 5ONU7u

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!