English

Harta Karun Prajurit MudaCh15 - Pria yang Memaksa Masuk ke Mobil

0 Comments

Penerjemah : Momo


Hari kiamat datang dengan sengit. Beberapa orang bermutasi ketika mereka tidur di tengah malam. Beberapa orang lagi beruntung untuk mengaktifkan kekuatan khusus mereka, tetapi tidak tahu bagaimana menggunakannya. Ada juga yang bahkan tidak tahu mereka mereka memiliki kekuatan khusus, hingga tetap diserang zombie di sepanjang jalan. FmQxaO

Tapi, zombie level nol sebenarnya sangat lambat dalam bergerak, mata mereka melotot dan kekuatan serangannya tidak kuat. Selama mereka berusaha lebih tenang dan lebih berani, mereka dapat dengan mudah menghadapinya bahkan tanpa kemampuan khusus.

Karena ini adalah hari pertama kiamat datang, jaringan komunikasi dan listrik masih tersedia. Melalui internet banyak netizen mulai menyadari sesuatu yang buruk sedang terjadi. Sayangnya, kebanyakan dari mereka masih naif dan berpikir pemerintah akan menyelamatkan mereka. Beberapa memilih tinggal di rumah dengan baik dan beberapa lainnya yang berani mulai mengumpulkan bahan-bahan di jalanan sebagai persiapan untuk perang jangka panjang.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Dua bersaudara Yun sudah memiliki tujuan jelas, mereka akan pergi ke Kota Huaicheng untuk menemukan Yun Cheng.

“Kakak, kamu pegang Chenchen, aku akan menyetir.” dNTrm6

Ada banyak zombie berkumpul di lantai bawah. Yun Che tidak berencana untuk terlibat dengan mereka, setelah menaiki lift langsung ke tempat parkir bawah tanah, dia membersihkan zombie yang berkeliaran di dekatnya dan mengeluarkan Hummer dari ruang dimensinya.

“Baiklah…” Walaupun takut, Yun Yao masih memegang putranya dan naik ke kursi penumpang di samping kemudi. Pada saat yang sama, Yun Che, yang duduk di kursi pengemudi, menoleh dan menatapnya, “Kakak, apakah kamu merasa tidak nyaman?”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Bfglcuja vl kjpjt Tec Tjb afgijie yjcsjx. “Tjt, rfqfgalcsj jxe rfvjcu oie.” Ulqlcsj sjcu wfgjt vjc yfcuxjx afgjrj ifylt qjcjr rfxjgjcu vjc xfqjijcsj weijl qerlcu.

“Glculc?” Dw7P8a

Pcl rfqfgalcsj yexjc ufpjij oie. Tec Jtf yfgqlxlg rfpjcjx vjc wfcujwyli rfybabi jlg vjgl vlwfcrlcsj ijie wfcsfgjtxjccsj qjvj Tec Tjb. “Bjxjx, vevexijt vl xegrl yfijxjcu ecaex yfglralgjtja, jxe jxjc wfcpjuj Jtfcmtfc.  Pcujaijt ecaex wlcew ifylt yjcsjx jlg.”

Dalam keadaan normal, Yun Yao seharusnya bisa membangkitkan kekuatan khusus. Tetapi ada juga sejumlah kecil orang yang telah bermutasi menjadi zombie setelah mengalami demam tinggi. Jika Yun Che tidak merasa khawatir, itu benar-benar bohong. Tapi tidak ada gunanya khawatir sekarang. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan sekarang adalah merawat Chenchen terlebih dahulu dan membiarkan kakak perempuannya beristirahat dengan baik.

“Yah, tidak apa-apa.” Takut menulari putranya, Yun Yao segera menyerahkan Chenchen dan meminum air yang diberikan oleh Yun Che.

“Minumlah lebih banyak, Kakak. Jangan lupa, kamu masih harus menjaga Chenchen,” xVBif9

Air yang Yun Che berikan adalah air yang berasal dari mata air di ruang dimensinya. Yun Che sudah mencampurnya dengan air mineral biasa, jadi seharusnya tidak memiliki efek yang keras ketika Yun Yao meminumnya.

“Iya.” Kepala Yun Yao sangat pusing dan dia tidak punya waktu untuk menceritakan apa yang terjadi. Memikirkan putranya dan dua adik laki-lakinya, dia meneguk air lagi, kemudian berpindah ke kursi belakang.

“Ibu…” Chenchen mengulurkan tangannya yang gemuk. Yun Che menepuk-nepuk kepalanya dengan lembut, mengeluarkan kursi anak dari ruang dimensi dan menempatkannya pada kursi di sampingnya lalu melihat kakaknya sudah duduk di belakang melalui kaca spion. Mata Yun Che penuh kekhawatiran, jika kakak perempuannya menjadi zombie… Tidak, itu tidak akan terjadi. Mereka tidak akan sesial itu.

“Kakak, duduklah dengan hati-hati, mungkin di sepanjang jalan–” EXzSyl

Paa!!!

Roaaarrr…

Sebelum Yun Che selesai berbicara, pintu kursi belakang dibuka lagi, dan seorang pria yang diikuti oleh zombie berusaha masuk. Wajah Yun Che langsung tenggelam.

“Keluar!” iAduW1

“Tolong, jangan… Hei, itu kamu!” Ketika pria yang memaksa masuk ke mobil itu mendongak, matanya penuh kejutan. Dia adalah pria yang memaksa naik di belakang mobil listrik Yun Che ketika dia datang ke kota ini.

Roaarrr…

Story translated by Langit Bieru.

Zombie di belakang yang berhasil mengejar, berteriak dan memukuli jendela mobil. Yun Che yang melihat pria dan kakak perempuannya mulai ketakutan melalui kaca spion, akhirnya menyalakan mesin mobil.

Bammm! YfNua9

Beberapa zombie yang menghalangi jalan di depan langsung ditabarak. Dan mobil melesat dengan cepat seperti anak panah.

Di jalan raya, satu demi satu mobil mulai terhalang di jalan. Banyak orang menjerit dan turun dari mobil, beberapa lainnya panik dan berlari langsung ke tangan zombie. Mereka yang berhasil melarikan diri juga tidak luput dari kejaran  zombie yang ada di mana-mana. Melihat hal ini dari kejauhan, Yun Che tidak ingin mengambil jalan utama, dia memilih melewati jalan-jalan kecil.

“Teman, bukankah monster-monster itu tidak menggigitmu?” Melihat kembali ke arah zombie yang mengejar mereka karena mendengar suara mesin, pria itu bertanya dengan penuh keraguan.

“Berhenti bicara atau kamu keluar!” Yun Che menatapnya dengan dingin melalui kaca spion. Kemampuan udaranya baru saja diaktifkan jadi dia tidak dapat menggunakannya lagi untuk beberapa waktu ke depan. Dia masih berada di level nol, beruntung kemarin dia bisa memakainya untuk membuat selubung udara yang menyelimuti mobil listriknya. 3Q9dnr

“Errr…”

Pria ini sangat sulit diajak bicara. Pria itu kembali teringat di rumahnya. Ketika dia kembali ke rumah, dia menyadari bahwa ibunya telah menjadi monster. Pada awalnya, sang ayah bersembunyi dengan baik. Hanya saja ketika dia kembali, ayahnya berlari keluar untuk membukakan pintu untuknya. Akibatnya, dia melihat sang ibu menggigit bahu sang ayah di depan matanya sendiri. Sang ayah memeluk istrinya yang berubah menjadi monster dan berteriak padanya untuk segera pergi.

Ayahnya  berusaha menyelamatkannya!

Air matanya bergulir tanpa sadar, tangannya yang bertumpu di lutut mengepal dengan erat. Dia harus hidup, dia harus! Hi3yqo

 

***

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!