English

Harta Karun Prajurit MudaCh162 - Mencapai Kesepakatan

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Jadi, apakah Mayor Jenderal Mo ingin memenangkan pihak kita juga?” dfWg5A

Chen Hua dan Lei Dashan sama-sama tahu, mengingat hubungan antara Yun Che dan Xing Feng serta hubungan antara Xing Feng dan Mayor Jenderal Mo. Yun Che mungkin hanya sekadar mengingatkan mereka saja ketika pembicaraan ini muncul. Tetapi, Mayor Jenderal Mo juga mewakili militer. Jika mereka berpihak padanya, bukankah itu juga sama dengan mereka bergabung dengan tentara dengan cara berbeda? Mereka tidak bisa menerima ini, bahkan jika perantaranya adalah Yun Che, yang dekat dengan mereka dan selalu menjaga mereka.

“Ya.”

Please visit langitbieru (dot) com

Yun Che tidak berniat menyembunyikan ini dari mereka karena dia berbicara secara terbuka, tetapi dia dengan cepat menambahkan. “Aku tahu apa yang kalian takutkan. Memang benar bahwa Mayor Jenderal Mo adalah perwakilan militer, tetapi mendukungnya tidak berarti kita bergabung dengan militer. Setiap masalah memiliki beberapa jalan keluar. Mengapa kalian tidak berpikir seperti itu? Sekarang, Asosiasi Kemampuan ada di tangan pemerintah. Tentara Wang dan Tentara Wei jelas telah bergabung saat ini. Jika pemerintah terus membiarkan keempat regu itu, maka misi pencarian akan semakin kacau. Pada akhirnya, bahkan jika kalian tidak ingin mengandalkan mereka, itu jelaslah tidaklah mungkin. Kudengar mereka sudah mulai merekrut, ini merupakan bukti terbaik bahwa mereka yang ingin sepenuhnya mengendalikan Asosiasi Kemampuan.”

Yun Che sengaja berhenti pada saat ini, baik Lei Dashan maupun Chen Hua sudah memiliki ekspresi muram di wajah mereka. Apa yang Yun Che katakan adalah kebenaran, apakah mereka mengakuinya atau tidak. Jika tidak ingin dikendalikan oleh orang lain, mereka harus meninggalkan pangkalan. Di seluruh wilayah Barat Daya, di mana lagi bisa ditemukan pangkalan seaman Pangkalan Barat Daya? 3jdC5v

“Lalu apa yang harus kami lakukan?”

“Ini sangat sederhana. Karena Tentara Wang dan Tentara Wei bersikap curang, kami akan secara terbuka membantu Mayor Jenderal Mo menggantikan pemerintah, memegang kekuasaan untuk mengendalikan Asosiasi Kemampuan.”

Yun Che berkata terus terang, tapi dia tidak melakukannya hanya untuk kepentingannya sendiri—itu adalah situasi yang saling menguntungkan. Jika mereka berhasil, Mo Wenyang dapat mengambil alih Asosiasi Kemampuan serta menjadi jembatan penghubung antara militer dan pemilik kemampuan. Para pemilik kemampuan tidak akan lagi diperlakukan secara tidak adil dan militer akan berurusan dengan rakyatnya sendiri. Mereka akan tetap melakukan misi pencarian seperti biasanya dan bekerja sama kapan pun diperlukan. Pada dasarnya, tidak ada lagi pihak yang dirugikan dan mereka tidak perlu melayani siapa pun. Paling banyak, mereka hanya akan diminta untuk membantu Mo Wenyang saat dibutuhkan.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Cqjxjt wjxrev Bjqafc Tec jvjijt yjtkj Kfcajgj Qjcu vjc Kfcajgj Qfl afijt vljw-vljw wfilyjaxjc vlgl vjijw Crbrljrl Bfwjwqejc vjc Kfcajgj Zb rjae-rjaecsj qltjx sjcu alvjx afgilyja? Alxj xlaj wfwyjcae Zjsbg Afcvfgji Zb wfcvjqjaxjc xfxejrjjc, xfrflwyjcujc jxjc afgyfcaex vl Crbrljrl Bfwjwqejc, yjtxjc plxj Kfcajgj Qfl vjc Kfcajgj Qjcu yfxfgpj rjwj, Kfcajgj Zb alvjx jxjc xjijt vjgl wfgfxj xjgfcj vljijt sjcu wfwfujcu xfcvjil? Pcl wfwjcu rbierl afgyjlx ecaex rjja lcl.” fbAe43

Sebagai kapten tim, Chen Hua tidak butuh waktu lama untuk memahami apa yang Yun Che coba katakan. Namun, ini tidak berarti bahwa Yun Che tidak memiliki keegoisan sama sekali karena tidak ada orang yang benar-benar tidak mementingkan diri sendiri di akhir dunia. Sebaliknya, Yun Che yang mewakili Tentara Mo, sangat jujur ​​dan tidak menyembunyikan apapun dari mereka, tidak seperti orang-orang  yang melakukan hal-hal kotor di belakang. Mereka pasti akan memilih Tentara Mo.

“Ya, tapi masalahnya adalah bagaimana kita akan membuat Asosiasi Kemampuan mengubah penanggung jawabnya? Kami hanya orang biasa dengan sedikit kekuatan, bagaimana kami akan berperang melawan pihak militer dan pemerintah?”

Lei Dashan mengangguk setuju sebelum mengajukan pertanyaan realistis. Meskipun gabungan pemilik kemampuan memang akan memiliki lebih dari setengah suara di pangkalan, permasalahan saat ini adalah bagaimana cara mereka menyatukan seluruh pemilik kemampuan ini. Selain itu, yang harus mereka lawan adalah militer dan pemerintah, pihak yang kebanyakan orang tidak ingin mereka singgung.

“Haha… itu mudah. ​​Jangan mengambil misi yang sulit. Pilih saja misi seperti biasa dan biarkan mereka bertarung, lalu minta anggota timmu untuk mengeluh dan mencoba membuat tim lain merasakan hal yang sama. Pikirkan cara untuk meningkatkan kesadaran krisis bahkan pada tim yang belum menghadapi kegagalan apapun. Jangan pernah meremehkan apa yang dapat dilakukan manusia, terutama ketika kepentingan semua orang terancam. Ini adalah tugas kalian.” 4LKDGo

“Tim Chaoyang dan Dingfeng akan mempertahankan rekor misi tak terkalahkan kami, sehingga mereka yang berada di peringkat ketiga tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk melampaui kami. Ini juga akan membuat tim dan pemilik kemampuan lain menyadari bahwa kamilah yang paling dapat dipercaya. Adapun Mayor Jenderal Mo, aku  akan meminta Kapten Xing untuk memberi tahunya sehingga dia dapat membuat beberapa persiapan dan operasi secara diam-diam. Aku belum tahu bagaimana detail tepatnya, tetapi ketika ketidakbahagiaan orang-orang mencapai tingkat tertentu, kalian akan membujuk semua orang untuk mengusulkan penggantian presiden asosiasi. Chaoyang dan Dingfeng kemudian akan memanggil semua orang untuk mendukung Mayor Jenderal Mo. Meskipun aku  tidak dapat mengatakan bahwa peluang keberhasilannya seratus persen, tapi paling tidak aku yakin kita dapat mencapai delapan puluh persen.”

Inilah yang Yun Che sebut sebagai kesempatan. Dengan pengaturan Xing Feng dan Mo Wenyang saat ini, dibutuhkan setidaknya beberapa bulan bagi mereka untuk dapat mengendalikan Asosiasi Kemampuan. Sekarang, setelah Tentara Wang dan Wei dengan bodohnya memberi mereka kesempatan untuk melakukannya, akan sia-sia jika mereka tidak memanfaatkannya.

“Kita bisa melakukan ini, tapi tolong jujurlah pada kami, Kapten Yun. Mengesampingkan hubungan antara Kapten Xing dan Tentara Mo, apa pendapat pribadimu tentang Tentara Mo? Akankah mereka bertindak seperti Tentara Wei dan Tentara Wang setelah mendapatkan kendali Asosiasi Kemampuan? Jangan salahkan aku jika curiga. Ada ratusan orang di Tim Changle, dua pertiganya adalah orang tua, wanita dan anak-anak. Jika kita benar-benar digunakan sebagai pion oleh militer dan mereka semua pada akhirnya akan menjadi umpan meriam. Bagaimana mereka bisa bertahan di masyarakat yang kejam ini?”

Chen Hua bukan orang yang suka mencari simpati. Sebagai tim yang menempati peringkat keempat di pangkalan, dia dan anggotanya tidak kekurangan makanan dan kebutuhan lainnya. Tapi, apa yang dia katakan adalah kebenaran—tim pengguna kemampuan mana di pangkalan yang tidak membawa keluarga mereka bersama? Bahkan Chaoyang dan Dingfeng pun memiliki banyak orang yang perlu mereka lindungi. Jika orang-orang yang berdiri di garis depan seperti mereka terbunuh atau cacat, keluarga yang mengandalkan mereka akan berakhir dalam situasi yang mengerikan. lf4xaE

“Chen Ge, aku juga memiliki keluarga yang harus didukung.  Aku tidak menyangkal bahwa Xing Feng adalah alasan utamaku mendukung Tentara Mo, tapi aku bukanlah tipe orang yang akan  melakukan sesuatu secara membabi buta. Tidak mungkin aku akan mendukung Tentara Mo jika mereka melakukan hal-hal tercela. Kalian juga telah bertemu Mayor Jenderal Mo. Ketika pemimpin Tentara Wang dan Tentara Wei meninggal selama pencarian sebelumnya, orang lain pasti akan mencoba untuk menyingkirkan sisa prajurit mereka yang luar biasa dan mengambil kesempatan untuk melemahkan lawan, tapi apa yang terjadi?”

“Mayor Jenderal Mo melakukan sebaliknya. Dia memperlakukan mereka semua sama. Kita dapat melihat dari sini bahwa meskipun dia ambisius, dia peduli dengan kehidupan prajuritnya termasuk prajurit dari pasukan yang berbeda. Jadi, dia tidak akan memperlakukan pemilik kemampuan dengan buruk juga. Adapun ambisinya, aku hanya bisa mengatakan bahwa jika dia tidak memiliki ambisi, aku lebih suka meninggalkan pangkalan daripada mendukungnya. Bagaimana seorang pemimpin bisa sukses jika dia tidak memiliki ambisi apapun?”

Yun Che berkata dengan sangat serius, matanya yang menawan bersinar. Chen Hua dan Lei Dashan terdiam. Berdasarkan pemahaman mereka tentang Yun Che, ini memang caranya melakukan sesuatu, jadi bisakah mereka menolak bekerja sama?

“Ada satu hal lagi yang seharusnya tidak boleh aku ungkapkan, tapi karena aku mempercayai kalian jadi aku akan memberitahumu sedikit. Ketika kita pergi ke ibukota provinsi untuk melakukan pencarian, tim peneliti Kapten Xing membawa beberapa proposal penelitian awal dari ibukota. Salah satunya adalah tentang bagaimana menerapkan inti kristal tingkat rendah pada senjata api dan membuatnya sebanding dengan kemampuan yang dapat menyebabkan kerusakan pada zombie level dua dan tiga. Yang lain adalah penawar untuk virus zombie dan solusi nutrisi untuk pemilik kemampuan.” H5YVAi

Yun Che mencoba meyakinkan mereka lebih jauh setelah melihat reaksi keduanya.

“Benarkah?!”

Langit Bieru.

Mata Chen Hua dan Lei Dashan melebar. Jika ketiga hal tersebut benar-benar berhasil diteliti, ruang hidup mereka akan menjadi lebih besar. Di masa depan, bahkan jika mereka tidak bergantung pada Tim Chaoyang dan Dingfeng, mereka bisa pergi ke kota untuk mengumpulkan persediaan. Orang biasa juga dapat bergabung dan tidak lagi harus dibatasi seperti sekarang.

“Ya, aku tidak akan bercanda tentang hal semacam ini, tetapi kalian juga harus tahu bahwa lembaga penelitian dan Asosiasi Kemampuan bukanlah milik militer. Kami memiliki arah penelitian ke sana, tapi masalahnya adalah yang terjadi setelah penelitiannya berhasil. Apa menurutmu kita bahkan akan bisa menggunakan produk tersebut mengingat sikap Tentara Wang dan Tentara Wei terhadap kita? Bahkan jika kita bisa menggunakannya, harganya pasti akan sangat mahal.” F9wV7X

“Ada satu hal yang mungkin tidak kalian ketahui. Inti kristal dapat menambah dan meningkatkan kekuatan. Aku memberitahukan hal ini pada Xing Feng dan dia meberitahukannya pada tiga kekuatan militer. Tentara Mo menganjurkan untuk mempublikasikan penggunaan inti kristal, tetapi sisanya ingin meningkatkan kekuatan militer terlebih dahulu. Tentara Mo tidak punya pilihan selain berkompromi, jadi mereka tidak hanya tidak mengumumkan hal ini, tapi juga menipu semua orang untuk membantu mereka mengumpulkan inti kristal dengan dalih misi pencarian.”

“Hanya sampai Lei Ge bergabung dengan kami dalam salah satu misi pencarian yang sulit, rahasia inti kristal bocor dari Chaoyang dan Dingfeng. Kalau tidak, diperkirakan semua orang masih akan dengan bodohnya membantu militer mengumpulkan inti kristal.”

Keduanya tidak ragu tentang ini karena secara pribadi mengalaminya sendiri. Pada saat itu, pihak militer yang mengeluarkan misi sudah dipertanyakan, tetapi masalah itu dibiarkan tidak terselesaikan karena campur tangan pemerintah. Mereka merasa bahwa dirinya cukup bodoh saat mengingat semua itu.

“Sial, aku akan bertaruh dan bekerja denganmu, Kapten Yun.” 1ojw6h

Setelah menyalakan sebatang rokok dan mengisapnya beberapa kali, Chen Hua membuat keputusan tanpa ragu. Terlepas dari apakah Tentara Mo bisa dipercaya atau tidak, mereka hanya bisa memilih untuk mempercayainya. Jika mereka berhasil, itu akan sangat baik dan skenario terburuknya adalah itu gagal dan mereka harus meninggalkan pangkalan.

“Aku juga akan ikut bergabung dan melakukan apa yang dikatakan Kapten Yun, membantu Mayor Jenderal Mo mendapatkan kendali asosiasi terlebih dahulu.”

Lei Dashan juga bergabung. Faktanya, bahkan jika Yun Che tidak memberitahunya semua itu hari ini, dia akan tetap berpihak pada Dingfeng ketika dia benar-benar harus membuat pilihan. Orang-orang di hari akhir, sebagian besar tidak dapat dipahami dan tidak dapat diandalkan, tetapi dia sangat mempercayai Yun Che, karena pria itu selalu memperlakukan mereka dengan sangat baik.

“Haha… Kalian tidak akan menyesalinya.” UxR293

Setelah akhirnya meyakinkan mereka, Yun Che melepaskan selubung udara, menyesap air mineral, dan melirik aula Asosiasi Kemampuan yang semakin ramai. Setelah Tim Dingfeng diam selama beberapa hari, dia akhirnya hari ini muncul. Diperkirakan hal itu akan segera menarik pihak lainnya.

“Kapten Yun, kamu… kamu benar-benar jahat!”

Melihat senyum di wajahnya dan kejahatan di matanya, Chen Hua dan Lei Dashan saling bertukar pandang. Yun Che pasti memiliki ide jahat lainnya. Namun, ini meningkatkan keyakinan keduanya dalam bekerja sama, karena semakin licik Yun Che, semakin percaya diri mereka.

  gZ2RkM

***

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!