English

Harta Karun Prajurit MudaCh169 - Pulang

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Jika Dingfeng tidak cukup, bagaimana jika Chaoyang menambahkannya. Seharusnya cukup, bukan?” z0m 84

Sambil memegang tangan Yun Che, Xing Feng memandang Jiang Wanshan. Setelah mengetahui tujuan Yun Che, Xing Feng dan Gu Mingxuan segera memutuskan untuk datang. Meskipun mereka tidak mengetahui bagaimana Yun Che mencapai hal ini, tapi jika mereka tidak memanfaatkan kesempatan satu seumur hidup kali ini, maka mereka akan menjadi orang bodoh yang tidak pantas bersaing dengan dua kekuatan militer lainnya.

“Ini…”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Jiang Wanshan tidak tahu harus berkata apa. Jika Chaoyang yang kuat dan Dingfeng yang misterius digabungkan bersama tidak cukup, maka tidak akan ada lagi yang benar-benar memiliki kualifikasi. Hal-hal ini berada di luar kontrol pemerintah dan militer.

Tidak ada seorang pun di sini yang bodoh, semuanya tahu tentang latar belakang kuat Chaoyang, terlebih lagi dengan Tentara Mo yang juga mendukungnya. Dan Dingfeng, walaupun anggota mereka sedikit, semuanya jelas sangat kuat. Bahkan, Zhan Yafei satu-satunya wanita dalam Tim Dingfeng yang sering mengikuti misi, jelas lebih tangguh daripada kebanyakan kapten. EMuWLX

Selama mereka bergabung dengan misi Dingfeng, seperti pada saat misi gabungan, mereka bisa mengumpulkan banyak persediaan. Di sepanjang jalan ke ibu kota provinsi, Yun Che yang menurut kabar memiliki ruang yang sangat besar, berhasil membabat semua isi supermarket dan mall. Hal tersebut jelas berada di luar nalar orang-orang.

Sampai saat ini, tidak ada lagi yang berani mempertanyakan kata-kata Yun Che. Dia benar-benar mengancam pihak berwenang. Para pemilik kemampuan menatap Yun Che dengan penuh kekaguman dan rasa hormat. Dia adalah pria sejati yang memiliki keberanian untuk menantang pihak berwenang, bahkan militer. Dia memang layak menjadi kapten tim pemilik kemampuan. Sayangnya, dia tidak ingin menjadi presiden asosiasi. Jika tidak, Asosiasi Kemampuan bisa menjadi kekuatan kelima di Pangkalan Barat Daya.

“Lao Jiang, aku tidak berusaha menyulitkanmu. Sampaikan saja kata-kataku kepada atasanmu dengan apa adanya. Terakhir, katakan juga, pemilik kemampuan kami tidak mudah diganggu, jadi jangan mencoba untuk membodohi kami.”

Setelah selesai berbicara, Yun Che berbalik  tanpa menyapa Jiang Wanshan. Dia melirik Xing Feng lalu berkata kepada semua orang. “Ngomong-ngomong, runtuhnya gedung Asosiasi Kemampuan adalah tanggung jawabku. Aku meminta maaf kepada semua orang karena sudah menunda misi kalian. Karena itu, setiap tim kemampuan maupun individu yang sudah terdaftar di asosiasi, dapat pergi ke Komunitas Chaoyang untuk menerima ganti rugi dari kantong pribadiku. Beberapa hari ini semua orang bisa beristirahat dan ketika gedung asosiasi sudah dibangun lagi, kita bisa kembali melakukan misi bersama. Sudah cukup lama kita menyisir daerah kota kecil dan pedesaan, ini waktunya kita  bersenang-senang di pusat kota.” gb6qvm

Dia berpikir bahwa jika otoritas yang lebih tinggi tidak ingin membuat marah seluruh pengguna kemampuan, mereka akan menyetujui pemilihan presiden baru. Tetapi, beberapa hari persiapan adalah waktu yang cukup bagi Tentara Wei dan Wang serta pemerintah untuk melakukan sesuatu. Maka dari itu, Yun Che menggunakan kekuatan persediaan untuk menunjukkan kepada orang-orang siapa yang seharusnya mereka pilih. Tidak peduli apakah hal tersebut disadari orang-orang atau tidak, tujuan terpenting saat ini adalah menjadikan Mo Wenyang Presiden Asosiasi.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Mungkin banyak tim yang tidak akan peduli dengan persediaan. Kebanyakan tim yang bisa masuk papan peringkat pasti tidak akan kekurangan hal tersebut. Tapi dua kalimat terakhir Yun Che merupakan kuncinya.  Saat ini hanya ada dua tim yang bisa keluar-masuk daerah perkotaan tanpa korban. Mereka adalah Chaoyang dan Dingfeng. Tim dari militer juga bisa kembali hidup-hidup, tetapi itu bukan berarti mereka bebas dari korban jiwa.

“Zjgl vfcujgxjc jqj sjcu vlxjajxjc bift Bjqafc Tec. Blaj tjcsj yfglralgjtja rfijwj yfyfgjqj tjgl. Zjgl xlaj yfgilyeg.”

“Tj, Bjqafc Tec. Bjwe alvjx qfgie wfwyfglxjc ujcal geul. Blaj rjwj-rjwj qfwlilx xfwjwqejc. Djujlwjcj ylrj xjwl wfcujwyli yjgjcu-yjgjcuwe?” v9aC74

“Dfcjg. Vfijlc lae, rfwej lcl yexjc xfrjijtjcwe. Klw Wleieb revjt alvjx jvj, plxj jvj sjcu tjger wfwyfglxjc ujcal geul, lae tjgerijt Crbrljrl Bfwjwqejc. Bjwl alvjx vjqja wfcujwyli yjgjcu-yjgjcuwe.”

“Itu benar, Kapten Yun.”

Setelah memahami yang dia maksud, semua orang menolak tawaran Yun Che yang ingin memberikan ganti rugi. Hal tersebut jelas terlihat kecil jika dibandingkan dengan perjalanan yang menguntungkan ke pusat kota. Jadi, akan sangat memalukan jika mereka mengambil barang-barang Yun Che. Beberapa pemilik kemampuan yang tidak terlalu pintar sedikit lambat memahami, tetapi ketika mengerti, mereka juga setuju dengan yang lainnya. Siapapun akan paham bahwa manfaat jangka panjang akan jauh lebih berharga daripada kepentingan jangka pendek. Dibandingkan dengan janji Yun Che, materi ganti rugi jelaslah hal yang sangat kecil.

Anggota Hua Xiansheng, Qitian dan Fenxiang yang masih berada dikerumunan merasa  muram. Yun Che terlalu pintar, dia tahu persis apa yang diinginkan orang-orang. Dengan kekuatan dan prestisnya sekarang, mereka semua takut Mo Wenyang akan memenangkan pemilihan dengan mudah. Namun, jika militer mau mengeluarkan biaya besar, mereka mungkin bisa menang, tapi itu jelaslah tidak mungkin. 8fM Jw

“Hehe… aku tidak akan menyiapkan ganti rugi kalau begitu. Jika kalian membutuhkan sesuatu, datanglah ke Komunitas Chaoyang untuk menemukanku. Kalau tidak ada masalah lagi, kami akan pergi.”

Sekarang tujuannya telah tercapai, Yun Che tidak ingin membuang waktu lagi di sini. Dia berjalan keluar dari kerumunan dengan Xing Feng. Para pemilik kemampuan segera membuka jalan dan mengucapkan selamat tinggal kepada mereka. Keduanya mengangguk dan tersenyum pada semua orang dalam diam. Gu Mingxuan menyentuh hidungnya, dia tidak bisa menahan perasaan bahwa kehadirannya dan Xing Feng tidak membuat  banyak perbedaan.

“Saudara Che, kami tidak akan pulang. Aku akan membawa Xiao Xu keluar untuk memperkenalkan jalan dan mengumpulkan beberapa inti kristal.”

Sebelum mereka pergi, Zhou Zeyu berkata atas nama semua orang. Mereka tidak peduli dengan misi, tidak masalah berapa banyak hadiah yang diperoleh, alasan mereka bergabung di Asosiasi Kemampuan adalah untuk mengumpulkan poin. Kekuatan penting, tapi peringkat juga sama penting. SqCsz9

“Baiklah. Kumpulkan persediaan sebanyak mungkin. Aku sudah lelah, aku tidak akan ikut pergi dengan kalian.” Yun Che mengangguk.

Di masa lalu, jika dia tidak pergi ke pencarian dengan tim, selain barang yang ditentukan misi, semua materi yang ada akan diberikan kepada tim lainnya. Sekarang, ada pemilik kemampuan tambahan dalam tim. Mereka bisa lebih mudah mengumpulkan materi, khususnya barang-barang yang dapat digunakan untuk membeli hati orang.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Baiklah, aku mengerti.” Setelah melambaikan tangan, sekelompok orang masuk Land Cruiser dan pergi.

Jika tidak pergi ke pusat kota, akan sulit mengumpulkan inti kristal level tiga.  Mereka hanya bisa mengumpulkan inti yang lebih rendah. Yun Cheng tidak pilih-pilih makanan sebelumnya, tapi sekarang dia hanya mau memakan inti kristal level tiga. Untungnya, beberapa tim kemampuan di pangkalan membutuhkan lebih banyak inti kristal level satu atau dua daripada level tiga. Jadi mereka bisa saling bertukar inti kristal dan semuanya menjadi lebih mudah. 516J8u

“Jika kamu tadi ikut campur, semua rencana kita akan kacau. Militer dan pemerintah sudah sangat dirugikan hari ini. Mereka pasti tidak akan melepaskan lembaga penelitian dengan mudah.”

Duduk di dalam mobil yang nyaman, membuat Che menjadi malas. Xing Feng  yang mendengarnya hanya bisa menggelengkan kepalanya. Apa yang Yun Che katakan terdengar serius, tetapi raut wajahnya menunjukkan sebaliknya.

“Bahkan jika tidak ada campur tangan dariku, mereka tidak akan melepasnya dengan mudah. ​​Lebih baik aku berusaha segera mendapatkannya. Ini adalah hari yang sulit, Mayor Jenderal Mo harus memberiku kompensasi. Aku bahkan membantunya menghancurkan presiden asosiasi yang bodoh itu. Sial!”

Yun Che menghela nafas seolah-olah dia benar-benar menderita kerugian besar. Xing Feng merasa geli karena dia mengenal Yun Che terlalu baik. Dia menarik Yun Che mendekat dan membaringkan kepala pria itu di pangkuannya. Gu Mingxuan yang mengemudikan mobil segera duduk tegak dan memusatkan seluruh perhatiannya ke jalan. Dia berharap bisa membakar pasangan yang selalu menunjukkan kasih sayang ini. ldV4Rk

“Apa yang sebenarnya terjadi? Berapa banyak tim yang berada di pihak kita sekarang?”

Tanya Xing Feng sambil memijat pelipis Yun Che dengan lembut. Dengan informasi yang dia miliki, dia sangat yakin dengan maksud dan tujuan Yun Che.

“Hanya Changle dan Lese. Jangan salahkan aku, mereka pada dasarnyalah yang menawarkan kesempatan kepadaku, jadi aku mengambilnya.”

Menurut perkiraannya, pejabat tinggi di militer tidak mungkin sebodoh itu. Dia khawatir, empat tim dari militer akan diperintahkan untuk untuk berteman dengan pemilik kemampuan dan merusak reputasi Dingfeng dan Chaoyang. Keragu-raguan awal Luo Huai adalah bukti terbaik. Meskipun itu adalah keputusan yang tepat, sekelompok orang bodoh mereka pada dasarnya merusak rencana sempurna itu. FvLYsG

“Haha… Wei Kan dan Wang Wei akan sangat marah jika mereka mendengar perkataanmu.”

Sebenarnya apa yang dilakukan Xiuluo beberapa terakhirnya tidak sepenuhnya salah. Hanya saja, mereka terlalu terburu-buru dan ingin menggunakan peringkat untuk membuktikan diri. Jika mereka berhasil menurunkan Dingfeng itu akan sangat sempurna, jadi mereka menghalangi tim lain dalam menjalankan misi sehingga tidak dapat memperoleh poin. Tapi, itu justru menimbulkan banyak kebencian.

Mereka mungkin berpikir anggota Tim Changle yang hanya seratus orang itu tidak dapat dibandingkan dengan puluhan ribu pemilik kemampuan lainnya. Tetapi, mereka lupa bahwa tim teratas memiliki kemampuan berbicara dan mampu memimpin opini publik.

Adapun Tim Dingfeng, sejak awal mereka hanya menguji arus. Luo Huai membiarkan pemilik kemampuan ruangnya untuk memprovokasi Yun Che dan tidak menghentikannya dari awal. Sayangnya, mereka salah menilai Yun Che dan meremehkan sisa anggota Dingfeng dan membuat timnya hancur. Zust1k

“Aku berharap bisa membuat mereka marah secara langsung, jadi semuanya lebih mudah. Hei Yu, bisakah kamu berhenti makan? Kamu sangat berisik.”

Melihat anak anjing yang terus merobek kertas pembungkus cokelat membuat Yun Che memutar matanya diam-diam. Sejak dia mengatakan akan mendapatkan alat produksi cokelat kepada Hei Yu, anjing itu tidak menghemat cokelatnya lagi. Jika dia tidak berbicara, Hei Yu pasti sedang mengunyah makanan kesukaannya itu di suatu tempat, tidak lagi menunjukkan keagungan binatang suci sama sekali.

“Kenapa aku tidak boleh memakannya? Haruskan aku menonton dua pria yang sedang jatuh cinta? Apakah kamu ingin membunuhku? Aku belum pernah melihat orang seperti kalian berdua sebelumnya, yang selalu menunjukkan makanan anjing di manapun. Kamu memiliki binatang suci dan seorang pria lajang di sini.”

Setelah melahap sisa cokelatnya, Hei Yu mengusap perutnya dengan puas, dia tidak lupa memasang ekspresi muak di wajahnya kepada Yun Che. Pria lajang Gu Mingxuan hanya bisa menyimpan kesedihannya dalam diam. CmXthf

“Jika aku bisa membunuhmu dengan cara seperti itu, aku tidak keberatan bersikap lebih manis.”

Yun Che menutup matanya yang berat setelah menatap Hei Yu dengan kesal. Dia bertanya-tanya, mungkin mobil ini terlalu nyaman sehingga dia ingin tidur. Hari ini cukup melelahkan baginya.

Langit Bieru.

“Kamu tidak akan bisa membunuh binatang suci ini semudah itu. Katakan, binatang ini…”

“Hei Yu!” 8mw5iK

Yun Che hanya bercanda, tapi Hei Yu benar-benar menganggapnya serius. Xing Feng segera menyuruhnya diam dengan suara rendah dan mengarahkan jarinya ke Yun Che. Hei Yu memutar mata kecilnya. Saat napas Yun Che terlihat stabil, dia segera berbaring diam di kursi seberang Yun Che. Jika dia tahu akan seperti ini, dia pasti akan mengikuti Leng Yehan untuk membunuh zombie. Sekarang sangat membosankan. Dia hanya bisa bermain dengan Chenchen setelah sampai di rumah nanti. Atau pergi ke komunitas untuk mengoga orang-orang. Yang terakhir sepertinya adalah keputusan yang bagus untuknya.

 

***

  cFhUgP

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!