English

Harta Karun Prajurit MudaCh187 - Kesepakatan! Gempa Bumi dan Badai Salju.

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Bisakah Kapten Yun menjamin bahwa persediaan yang kamu berikan sama dengan dua kelompok persediaan yang hilang?” dCRab2

Merasa cukup menyaksikan dua anjing jantan yang menebar kasih sayang, Wei Kan tetap memasang wajah datar dan berusaha untuk tidak memperhatikan mereka sebanyak mungkin. Setelah mendengar apa yang dia katakan, orang lain dengan cepat mengendalikan emosi mereka dan diam-diam menegur diri sendiri karena kehilangan fokus akan tindakan Yun Che.

“Aku tidak bisa. Bagaimana aku bisa memberi barang yang sama persis ketika aku sendiri tidak tahu jenis persediaan apa itu? Yang aku katakan adalah memberi persediaan dengan jumlah yang sama, bukan jenis persediaan yang sama. Kalau tidak, bukankah kalian akan menggigitku seperti anjing gila, menuduhku merampok persediaan yang akan kamu ambil?”

Story translated by Langit Bieru.

Yun Che tercengang dengan jebakan yang disiapkan lawannya. Satu kelompok persediaan itu dikemas dalam ratusan kontainer di Dermaga Dongwan dan yang lainnya adalah 100 ton garam yang dapat konsumsi dari Tambang Garam Longping. Mereka mungkin tidak tahu apa yang ada di dalam kontainer dan paling banyak hanya tahu bahwa tempat itu dipenuhi dengan persediaan. Adapun garam yang dapat dikonsumsi, itu dijual secara nasional dan mereka tidak akan mengenalinya bahkan jika Yun Che mengembalikannya secara utuh. Pada akhirnya, mereka hanya mencoba melihat apakah bisa mendapatkan sesuatu dari Yun Che.

“Apakah Kapten Yun tidak khawatir kami akan membuat permintaan yang berlebihan?” 8F5idv

Yun Che sebenarnya menyadari kalau Wei Kan memang tidak tahu apa yang ada dalam kelompok persediaan itu. Mereka mungkin hanya mengira itu berisi makanan dan pakaian. Meskipun tidak ada yang istimewa tentang garam yang dapat dikonsumsi saat ini, garam akan menjadi semakin berharga dan langka seiring berjalannya waktu di akhir dunia ini. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan 100 ton garam dan yang terpenting, garam itu tidak mudah kadaluarsa.

“Tentu saja aku khawatir, tapi kupikir Mayor Jenderal Mo memiliki gambaran tentang situasinya karena kalian bahkan telah mengirim drone untuk misi besar ini. Jika permintaan kalian tidak masuk akal, aku hanya akan berpura-pura tidak pernah bertemu kalian hari ini…”

Yun Che berkata secara spontan karena dia tahu lebih baik dari siapa pun tentang semua itu.

“Baiklah, aku berjanji, tetapi aku harus melihat persediaannya terlebih dahulu.” 7KRBNM

Setelah merenung beberapa saat, Wei Kan mengambil keputusan, tetapi Yun Che menggoyangkan jarinya ke arahnya dan menolak, “Kami pasti memiliki persediaan, tetapi tidak mungkin untuk menunjukkannya kepadamu. Lao Wei, kamu bisa mempercayaiku, jika tidak, pintu keluar ada di sebelah sana!”

Bukannya dia pelit, tetapi Yun Che tidak bisa begitu saja menunjukkan persediaan dalam jumlah besar kepada mereka dengan mudah. Terlebih lagi, Wei Kan hanya setuju secara lisan dan mungkin akan menarik kembali kata-katanya.

“Kamu…”

“Jika Jenderal Wei tidak tenang, aku bisa memberikan jaminan untuk Xiao Che.” 2H xUN

Wei Kan diinterupsi dan dibuat terdiam oleh Xing Feng tepat sebelum dia bisa membuka mulutnya. Jika dia khawatir Dingfeng tidak memiliki persediaan sebanyak itu, Chaoyang pasti memilikinya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Gfcujc Bjqafc Wlcu rfyjujl qfcpjwlc, alvjx jvj jijrjc yjulxe ecaex alvjx wfwqfgmjsjl Bjqafc Tec, afajql xjwe jxjc wfwyfgl xjwe qfgrfvljjc lae, yexjc?”

Djujlwjcj wfgfxj ylrj wfijcpeaxjc xfrfqjxjajc plxj wfgfxj yjtxjc alvjx ylrj wfiltja qfgrfvljjccsj?

“Cxe alvjx ylrj wfcujajxjc jqj-jqj afcajcu tji lcl. Bfalxj egerjc ifwyjuj qfcfilaljc rfifrjl, rfwej qfgrfvljjc lae jxjc wfcpjvl wlilx xjiljc.” ODmJu5

Yun Che tidak berani lengah dengan para prajurit ini. Sebelum tujuannya tercapai, dia tidak akan menunjukkan apapun kepada mereka.

“Kapten Yun tidak begitu tulus. Bagaimana jika kamu kembali pada kata-katamu setelah kami membantu Kapten Xing mendapatkan lembaga penelitian? Bukankah kita tidak akan mendapatkan apa-apa?”

Wei Kan tidak khawatir akan dirugikan jika itu orang lain, tapi dia harus waspada saat berhadapan dengan Yun Che. Bahkan jika dia menarik kembali kata-katanya, Tentara Wei paling banyak akan mengutuk Dingfeng di depan umum dan merusak reputasinya. Tetapi, akan sangat sulit memindai mereka.

“Ayolah, Lao Wei. Apakah kamu benar-benar berpikir aku tidak melihat mayor di sebelah kirimu meletakkan tangannya di sakunya sepanjang waktu? Mengapa kamu masih khawatir aku akan menarik kembali kata-kataku ketika kamu sudah merekam semuanya?” IaGyzF

Yun Che cemberut, dia merasa aneh sejak awal, kenapa seorang mayor bisa duduk di sebelah Wei Kan ketika ada begitu banyak pejabat tinggi yang hadir. Setelah pengamatan yang cermat, dia menyadari bahwa dia mungkin adalah agen intelijen Wei Kan. Ini juga salah satu alasan mengapa dia berhati-hati untuk tidak jatuh ke dalam jebakan yang dibuat Wei Kan untuknya.

Mayor itu tercengang sebelum kemudian dia dengan cepat menundukkan kepalanya dan membuang muka. Tak satu pun dari mereka yang mengharapkan Yun Che yang tampaknya tidak dapat diandalkan menjadi begitu tajam. Wei Kan dan anak buahnya menjadi lebih waspada terhadapnya karena banyak orang yang cakap dan pintar, tapi sangat sedikit orang  yang memiliki kemampuan pengamatan yang tajam. Jika orang seperti itu menjadi teman, itu merupakan berkah. Jika menjadi musuh, itu berarti kemalangan bagi mereka. Sayangnya, meskipun Yun Che tidak bisa dikatakan sebagai musuh, dia membantu Tentara Mo.

Story translated by Langit Bieru.

“Sudah sangat terlambat, aku harus merayakan ulang tahun keponakan kecilku. Lao Wei, kita bisa berdagang. Jika tidak mau, tidak apa-apa. Kapten Xing hanya harus kembali sibuk selama beberapa hari lagi.”

Melihat jam di ruang tamu sudah menunjuk pukul  11.45, Yun Che tidak memberi mereka kesempatan untuk memikirkannya secara perlahan. wCMfaN

“Baiklah, pada pertemuan besok pagi, aku akan memberikan dukungan kepada Tentara Mo mengenai lembaga penelitian, tapi jangan lupakan janjimu. Setelah pertemuan selesai, para pemilik kemampuan ruang kami akan datang ke Komunitas Chaoyang untuk menemuimu.”

Wei Kan akhirnya mengangguk sambil menggertakkan giginya. Ini sebenarnya adalah sesuatu yang bisa dia terima sejak awal, tetapi dia hanya ingin menambahkan beberapa syarat dan ketentuan. Sayangnya, dihadapkan dengan Yun Che yang licik, dia hanya bisa mendapatkan kembali persediaan untuk saat ini.

“Baiklah, selamat bekerja sama!”

Setelah memberinya senyum penuh penghargaan, Yun Che berdiri dan mengulurkan tangannya sebagai isyarat agar mereka pergi. Wei Kan dan anak buahnya, yang sudah kelelahan secara mental, berdiri untuk berjabat tangan dan pergi. d9jG28

Boom! Boomm!!

“Apa yang terjadi? Gempa?”

“Kenapa tiba-tiba ada gempa? Getarannya sangat kuat!”

“Ini masalah…” yA3XQW

Tanah tiba-tiba mulai bergetar dan setiap orang sedikit kehilangan keseimbangan. Sudah sering terjadi gempa bumi di wilayah Barat Daya dalam sepuluh tahun terakhir, tetapi sudah lama sejak mereka merasakan getaran yang begitu kuat. Semua orang mulai berlari keluar, wajah Yun Che berubah muram. Setelah bertukar pandang dengan Xing Feng, dia akhirnya keluar dari rumah.

“Astaga, kenapa turun salju lagi? Salju di bulan Juni? Sungguh bencana!”

“Sial…”

“Apa yang terjadi?” 40vsKG

Pada saat mereka keluar, langit kelabu ditutupi dengan kepingan salju yang tampaknya semakin deras. Semua orang di militer tahu bahwa hari akhir disebabkan oleh badai salju nasional. Sekarang, mengetahui bahwa salju kembali turun di bulan Juni membuat wajah mereka terlihat lebih serius. Yun Yao dan yang lainnya juga berlari keluar karena gempa, mereka memiliki ekspresi serius di wajahnya. Mereka yang berdiri di luar, takut rumahnya akan runtuh ketika melihatnya bergoyang-goyang seperti buaian.

“Ayo pergi.”

Sekitar satu menit kemudian, getaran berhenti. Wei Kan pergi dengan anak buahnya tanpa memberi tahu Yun Che. Melihat rumah itu berhenti bergetar, Yun Che berkata dengan suara muram, “Mari kita semua masuk. Pondasi rumah kita diperkuat dengan pelat logam dan dindingnya juga memiliki batang baja yang ditambahkan pada pagarnya. Itu tidak akan membuat rumah kita runtuh.”

Sebagai orang Barat Daya, mereka telah terbiasa dengan gempa bumi selama satu dekade terakhir. Setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Yun Che, Yun Yao, Wang Suhua, dan yang lainnya pergi ke halaman sambil mengobrol dan tertawa. Jdi1Gd

“Saudara Che, ini bukan hanya gempa biasa, kan? Dan salju ini…”

Zhou Zeyu dan yang lainnya tidak berpikiran sederhana seperti para tetua. Mereka tidak lupa bahwa Yun Che yang menginstruksikan mereka untuk menyampaikan informasi kepada Tim Changle dan Lese pagi tadi.

Story translated by Langit Bieru.

“Ya. Seperti yang kalian ketahui, hari akhir terjadi saat badai salju yang lebat turun. Salju kali ini akan lebih lebat dan bertahan lebih lama, juga akan disertai dengan bencana alam seperti banjir, gempa bumi, dan tsunami. Setelah bencana berakhir, zombie akan naik level lagi, dan mereka tidak akan lagi menghadapi hambatan apapun untuk naik level di masa depan.”

Yun Che menatap mereka satu per satu, tidak menyembunyikan apapun. Kecuali di awal, dia tidak pernah berpikir untuk menyembunyikan apapun dari mereka, hanya saja dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjelaskan semuanya kepada mereka. Dapat dikatakan bahwa badai salju kali ini adalah akhir dunia yang sebenarnya dan apa yang telah mereka lalui sebelumnya hanyalah masalah kecil. PX5jF

“Sialan, apakah surga ingin membunuh kita?”

Zhou Zeyu menggumamkan kutukan dan para anggota utama dari kedua tim tampak lebih muram. Tidak ada penghalang lagi bagi zombie, itu berarti di masa depan mereka mungkin akan menghadapi zombie level lima dan enam atau bahkan lebih tinggi lagi. Siapa yang dapat menjamin, mereka akan bisa kembali dengan selamat lagi saat keluar menjalankan misi jika hal tersebut terjadi.

“Tidak perlu khawatir. Menurut perkiraanku, badai salju ini juga merupakan kesempatan bagi pemilik kemampuan. Kalian sudah hampir mencapai level empat, tapi belum juga melakukan terobosan. Ini merupakan kesempatan yang baik. Adapun di masa depan, kenapa zombie dapat naik level dengan cepat dari manusia berkemampuan, itu karena selain mereka memakan zombie bermutasi dari pemilik kemampuan, mereka juga memakan inti kristal temannya.”

“Kemajuan mereka secara alami lebih cepat dari kita karena mereka akan makan sepanjang hari. Tapi tidak mungkin ada banyak zombie tingkat tinggi. Kita juga bisa naik level dengan cepat jika kita terus berjuang melatih kemampuan kita lewat pertempuran dan menyerap inti kristal. Kita juga akan mengambil alih kepemilikan dari lembaga penelitian. Saat lembaga penelitian berhasil mengembangkan larutan nutrisi, kita tidak perlu lagi menyerap inti kristal. Larutan nutrisi bekerja sama baiknya seperti inti kristal dengan tingkat yang sama, jadi masa depan kita tidak segelap yang kalian bayangkan.” IdJN7t

Karena mereka sekarang bergerak melawan arus, tidak ada lagi ruang untuk mundur. Namun, setidaknya mereka harus menganggap diri mereka beruntung karena Yun Che telah dilahirkan kembali dan sudah bersiap untuk banyak hal. Selama mereka terus berjalan seperti rencana, terowongan gelap pun pasti akan menemukan pintu cahaya.

“Senang mendengarnya. Sial, sepertinya saljunya benar-benar semakin deras.”

“Ayo masuk ke dalam, ini adalah hari ulang tahun Chenchen hari ini, jadi semangatlah teman-teman. Seperti yang dikatakan Saudara Che, masa depan kita tidak sesuram itu. Bahkan jika benar-benar gelap, kita akan menembus kegelapan dan bertarung melawan langit!”

“Wah, Xingchen, kenapa aku baru menyadari kamu memiliki sisi yang begitu mendominasi hari ini?” R4KN0E

“Senior, hebat!”

“Pergi, apakah kalian berdua akan menabur makanan anjing lagi? Ayo pergi dari sini dan tinggalkan mereka sendiri.”

Setelah mendengar apa yang dikatakan Yun Che kedua tim tampaknya sudah menjadi lebih tenang. Mereka berbicara dan tertawa saat memasuki halaman. Ye Xingche yang tertawa tak berdaya berjalan di belakang mereka sambil memegang tangan Jiang Shang. Segera, hanya ada Yun Che, Xing Feng, dan Gu Mingxuan yang tersisa.

“Saudara Che, apakah maksudmu larutan nutrisi yang terbuat dari inti kristal level rendah juga bisa digunakan oleh pemilik kemampuan level tinggi?” mKBF S

Tidak ada yang memperhatikan hal ini, tetapi Gu Mingxuan menyadarinya. Yun Che mengangkat alisnya dan tampak terkejut, “Ya, bukankah aku sudah mengatakannya? Inti kristal tingkat rendah hanya kurang terkonsentrasi, seperti kadar gula yang lebih rendah. Kita bisa menggunakan lebih banyak inti kristal untuk menghasilkan larutan nutrisi dengan konsentrasi yang sama. Seingatku, aku sudah mengatakan hal ini sejak lama, bukan?”

Xing Feng dan Gu Mingxuan terlihat tak berdaya saat melihat Yun Che kembali berpura-pura lupa. Tidak peduli apa yang dia katakan di masa depan, mereka harus menanyakan detailnya secara terperinci. Jika tidak, akan sangat merepotkan untuk mengumpulkan inti kristal level rendah. Untungnya, saat ini belum terlalu terlambat.

Gu Mingxuan diam-diam memutuskan bahwa dia akan mengirim seseorang untuk mendirikan stan di luar Asosiasi Kemampuan dan mengumpulkan inti kristal dari semua tingkatan. Lagipula mereka tidak kekurangan apapun. Ada begitu banyak persedian yang bisa ditukar dengan inti kristal tingkat rendah dari tim lainnya.

  5HMrcK

***

Langit Bieru.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!