English

Harta Karun Prajurit MudaCh32 - Apa Mereka Meminta Bantuan?

0 Comments

Penerjemah : Momo


Hari kiamat yang datang tiba-tiba membuat kebanyakan orang merasa terkejut. Sebelum mereka bisa bereaksi, beberapa dari mereka dibunuh oleh zombie dan sebagian lainnya yang berhasil melarikan diri memiliki kehidupan yang sulit. Selain harus menghadapi ancaman hidup dan mati setiap hari, makanan menjadi masalah besar. Tidaklah berlebihan untuk menganggap sekantong mie instan adalah hidangan yang mewah. Apalagi daging yang hanya bisa mereka impikan. BJUy6o

Mengetahui bahwa Xing Feng adalah pemilik kekuatan ruang, Yun Che tidak sopan padanya. Selain perut babi, dia juga membiarkannya mengeluarkan banyak bahan lainnya. Di bawah keterampilam memasak Yun Yao, sepiring besar daging putih disajikan di atas meja. Selain itu, ada kentang goreng tumis, tahu pedas, tomat dan sup telur, aroma harum memenuhi seluruh ruangan. Pada hari-hari terakhir, ini sudah menjadi makanan yang sangat mewah.

Kelompok lain yang ada di ruangan itu tidak bisa menahan diri mereka untuk tidak menelan air liur, terutama dua wanita yang meringkuk di sudut ruangan dan tanpa mengenakan pakaian. Mata mereka berkaca-kaca penuh kerinduan, dipenuhi perasaan ragu-ragu dan cemas, berharap bisa ikut memakannya.

Please visit langitbieru (dot) com

“Brengsek!”

Sebuah kutukan rendah dan kasar terdengar dari kerumunan. Seorang pria dengan wajah cemberut menjatuhkan mie instan di tangannya, menatap Yun Che dan lainnya yang makan dengan bahagia. Pria itu maju dan meraih lengan salah satu wanita dengan kasar. 15fpUO

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Ct… alvjx, pjcujc…”

Uglj lae rfqfgal wfcsfgfa ifcujc kjclaj lae rfqfgal ijsjxcsj rffxbg jcplcu wfcepe yjuljc yfijxjcu gewjt. Qjclaj lae wfcjculr vjc wfcbijx, rejgjcsj yfgufajg. Glj rfrfxjil wfcjajq Tec Jtf vjc afwjc-afwjccsj, ajql vlj alvjx wfwlcaj yjcaejc. Glj tjcsj wfwyeja lrsjgja wfwbtbc.

“Dgfcurfx, pjijcu yje…!”

“Ct… jtt…” 9MVGCu

Vfafijt yfyfgjqj rjja, ufgjwjc qglj vjc pfglajc wfcsjxlaxjc kjclaj lae vjajcu vjgl yfijxjcu gewjt, vlrfgajl vfcujc rejgj ajwqjgjc jcajgj vej aeyet. Itbe Ifse vjc sjcu ijlccsj sjcu rfvjcu wjxjc, wfcutfcalxjc rewqla wfgfxj vjc wfcufgeaxjc xfclcu. Zfrxlqec wfgfxj afgyljrj vfcujc yjcsjx tji xfpjw, wfgfxj rfmjgj yfgajtjq wfclcuujixjc xfyjlxjc xbcsbi wfgfxj rfyfiew jxtlg veclj vjc alvjx lculc wfcmjwqegl egerjc bgjcu ijlc. Rjwec, xfalxj qfwfgxbrjjc vlijxexjc vl vfqjc wjaj wfgfxj, xfalvjxqfveiljc wfgfxj sjcu yjge afgyfcaex wjrlt ubsjt, afgeajwj kjclaj rfqfgal Tec Tjb vjc Itjc Tjofl.

“Kenapa kalian semua berdiri di sana? Tidak ingin makan?”

Yun Che tampak tidak tergerak dan sumpitnya tidak pernah berhenti. Xing Feng dan timnya juga demikian. Mereka seperti binatang berdarah dingin, tidak bergerak.

“Kakak Che…” 76vD0o

Setelah mereka kembali sadar, Zhou Zeyu dan yang lainnya menatapnya dengan permintaan jelas. Yun Che berhenti mengambil makanan dan kemudian meletakkan sumpitnya. Dia mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya dan menyalakannya. “Apakah mereka meminta bantuan pada kita sejak awal?”

Melalui asap yang mengepul, mereka tidak dapat melihat emosi di matanya, tetapi apa yang dia katakan sangat jelas. Zhou Zeyu dan yang lainnya menjadi terkejut, kemudian wajah mereka dipenuhi penyesalan. Benar, sejak awal mereka bertemu, kedua wanita itu tidak pernah meminta pertolongan. Mungkin bisa dimengerti bahwa keduanya meragukan kekuatan mereka dan tidak berani bertindak gegabah. Namun, ketika Yun Che menunjukkan kekuatannya dan menekan pihak yang lain, bahkan setelah Xing Feng muncul, pihak lain tidak berani balas dendam.

Tapi, kedua wanita itu tetap tidak meminta bantuan mereka. Apa maksudnya?  Itu berarti entah mereka bermain-main dengan para pemerkosa dan bertujuan untuk membuat masalah begitu Yun Che menyelamatkan mereka, atau mereka berpura-pura menjadi korban dan mereka yang menyelamatkan mereka akan dilecehkan. Tidak peduli alasan yang pertama atau terakhir, perasaan simpati mereka benar-benar terlihat konyol.

“Tidur lebih awal setelah makan. Aku akan berjaga sampai tengah malam.” 8dgjnu

Setelah semua, Yun Che berdiri dengan sebatang rokok di mulutnya, tanpa melihat orang-orang di seberang.

“Bahkan jika mereka memang meminta bantuan, menyelamatkan mereka hanya akan membawa masalah pada dirimu sendiri, kecuali kamu cukup kuat. Selain itu, perhatikan baik-baik apakah mereka benar-benar membutuhkan bantuanmu.”

Xing Feng melihat mangkuk Yun Che, dia tidak makan banyak. Kemudian Xing Feng melihat sosoknya yang surut. Walaupun belum lama saling mengenal, dia tahu Yun Che adalah tulang punggung kelompok ini. Tapi sayangnya mereka tidak menyadari bahwa kebaikan adalah hal yang paling berbahaya dalam situasi seperti ini. Xing Feng menyimpulkan dan berdiri.

“Saudaraku, jangan salahkan Bos kami karena berbicara buruk, kamu terlalu murni dan polos. Hal semacam ini bisa ditemukan dimana-mana sekarang. Bahkan di Pangkalan Keamanan pun kalian dapat menemukannya. Jika seorang wanita tidak bisa menjadi kuat, dia hanya bisa menjual tubuhnya untuk bertahan hidup. Lihatlah kedua wanita itu. Mereka sengsara, tapi setidaknya mereka masih hidup. Mereka hidup karena mereka telah berkompromi. Mereka tidak berani meminta bantuan karena mereka tidak yakin apakah keadaan akan lebih baik jika tetap bersama kalian. Lagipula, ada dua wanita di antara kalian yang lebih bersemangat dan cantik dari mereka. Dan permohonan mereka selalu ditujukan kepada kami, hanya karena kami semua pria dan kami memiliki kebutuhan.” sLEPgm

Setelah Yun Che dan Xing Feng pergi, tangan kanan Xing Feng yang bernama Yang Huaien berkata dengan sedikit menghela nafas. Dia tahu bosnya benar-benar sangat mengagumi Yun Che dan ingin mengajaknya bergabung. Dia telah menganalisanya begitu banyak, itulah kenapa dia mau menjelaskan semua ini.

Semuanya telah berubah. Hanya selama sepuluh hari, mereka telah melihat terlalu banyak orang baik kehilangan nyawa. Untuk bisa bertahan hidup, sifat manusia akan lebih mengerikan dari yang bisa mereka bayangkan.

Story translated by Langit Bieru.

Mendengar ini, Zhou Zeyu dan yang lainnya terlalu malu untuk mengangkat kepala. Satu-satunya yang tidak tergerak adalah Leng Yehan. Tidak ada yang bisa menggerakkan dia kecuali benda atau orang yang berhubungan dengan Yun Cheng. Seseorang mungkin akan menyalahkannya karena berhati dingin atau bahkan tidak manusiawi, tetapi orang juga harus mengakui bahwa hanya orang-orang seperti dia  yang dapat bertahan pada saat kiamat seperti ini.

  2 5fRi

***

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!