English

Harta Karun Prajurit MudaCh4 - Ada Banyak Trik Menjadi Binatang

2 Comments

Penerjemah : Momo


“Tentu saja kecil, ini karena Tuan baru saja datang. Kedepannya, jika rasio pemanfaatan tempat ini semakin tinggi, kabut di sekitarnya akan melebar. Tuan, izinkan aku memberi tahumu. Kabut di ruangan ini sangat luas, begitu juga sungai, danau, dan banyak makhluk hidup lainnya. Namun, menurutku akan sedikit sulit bagimu sekarang untuk membuka semuanya.” hYPrD8

Dibandingkan dengan dirinya di kehidupan sebelumnya, Yun Che yang sekarang jauh lebih lemah. Dalam kehidupan sebelumnya, kekuatan petirnya telah mencapai level 6, tetapi sekarang itu hanya level 2.

“Lalu makhluk macam apa kamu itu sebenarnya?”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Dia tampak sedikit seperti singa dan sedikit seperti anjing. Dalam pengetahuannya, ia hampir tidak bisa menyamai penampilannya seperti Mastiff Tibet tetapi ia jauh lebih agung daripada Mastiff Tibet dan tubuhnya yang tergeletak di tanah seperti gunung kecil. Lebih jauh lagi, dia harus mengakui bahwa keseluruhan penampilannya lebih indah daripada Mastiff Tibet, dan bulunya juga hitam dan halus.

“Makhluk apa? Aku jelas-jelas adalah Binatang Ilahi yang melindungi ruang ini, oke?”

Tanpa diduga, binatang itu tiba-tiba meledak, mengibaskan semua bulu hitam di tubuhnya dan menatap Yun Che dengan marah. Kepalanya bisa dipotong dan darahnya bisa menyembur, Binatang Ilahi tidak bisa dihina, bahkan jika itu adalah tuannya sendiri. Dia tidak akan memaafkan.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Eh … Lalu dari Binatang Ilahi jenis apa kamu?” Yun Che menahan keinginan untuk memutar matanya. Dia tidak tahu apakah yang disebut Binatang Ilahi Abadi benar-benar ada di dunia ini. Tapi jika setiap Binatang Ilahi seperti dia, maka dunia pasti akan hancur. NiyLdj

“Cxe ieqj…”

Gjijw jwjgjtcsj, rfrfbgjcu wfwlglcuxjc xfqjijcsj rjwyli yfgqlxlg rfpfcjx. Glj xfwevljc wfcpjkjy vfcujc jwjgjt ijlc, “Pcl rfwej rjijtwe xjgfcj yjge vjajcu rfxjgjcu. Bjwe  wfwyejaxe wfieqjxjc yjcsjx tji. Bjajxjc qjvjxe, yjujlwjcj xjwe jxjc wfwyfglxjc jxe xbwqfcrjrl?”

“Apakah dia akan memerasku? Mengapa ada begitu banyak trik untuk binatang buas?”

Tec Jtf wjgjt rfxjiluer ufil. Glj wfgbubt rjxe pjxfacsj vjc wfcfwexjc mbxfija yjajcujc sjcu vlj rljqxjc ecaex wjxjc wjijw. L16QrS

“Awooo…”

“Kunyah… kunyah… kunyah…. Oh, ini sangat enak. Apakah Tuan masih punya lebih banyak? Apa ada yang lain?”

Dia membuka mulutnya dan melempar cokelat ke dalamnya, lalu segera memakannya, kemudian kembali ke bertingkah imut. Dia menatap Yun Che dengan air liur di matanya. Tidak, lebih tepatnya, dia melihat saku jaket Yun Che.

“Dia sangat rakus!” qXf 3h

Yun Che tidak punya pilihan lain. Dia mengeluarkan sakunya dan menunjukkan kepadanya, “Tidak ada, itu makan malamku. Aku membiarkanmu memakannya.”

“Sob, sob, sob…”

Melihat itu, seseorang merintih saat dia berbaring di tanah. Yun Che berjalan mendekat dan membelai kepalanya, “Baiklah, berhentilah berpura-pura menyedihkan. Jika kamu suka, aku akan membawa lebih banyak. Benar, bisakah kita menaruh barang di sini?” Dia hanya khawatir dia tidak akan dapat menemukan tempat untuk menyimpan persediaan.

“Kamu bisa, tetapi kamu tidak bisa melepaskan makhluk hidup apa pun untuk saat ini. Hanya Tuan,  yang bisa masuk.” Tanpa adanya cokelat lagi, Binatang Ilahi itu hanya bisa sedih dan putus asa saat menjawab pertanyaan. gSKIGb

“Baiklah.”

Menyentuh dagunya, Yun Che berjongkok dan meraih segenggam tanah. Sentuhan lembutnya terasa jelas. Kampung halamannya adalah kota semi-pedesaan dan masih berkembang. Dia bisa dianggap anak dari pedesaan dan keluarganya juga punya tanah, oleh karena itu dia yakin bahwa tanah di sini tidak diragukan lagi sangat subur. “Tadi, kamu sepertinya tidak menjawab mengapa tanah di sini tidak ditumbuhi tanaman sama sekali?”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Setelah kiamat, air dan sumber daya tanah secara bertahap akan tercemar. Jika ada yang bisa ditanam di sini, tidak akan ada kekurangan sayuran segar di masa depan.

“Bagaimana benih bisa tumbuh tanpa disemai?” Binatang Ilahi itu benar-benar meragukan apakah IQ tuannya rendah? Yun Che menepis kotoran tangannya, beruntung bahwa vegetasi bisa tumbuh di sini. Selama dia bisa menumbuhkan sesuatu. AWxQiY

“Hei, bagaimana kalau aku memberimu nama? Dari suaramu, kamu pasti laki-laki kan?”

Yun Che berdiri dan berjalan sambil berbicara. Fakta bahwa dia bisa datang ke sini berarti dia adalah tuannya, jadi tidak perlu terlalu berkonflik. Apalagi, ada banyak hal aneh di sini. Ketika kembali ke empat tahun lalu, saat dia seharusnya meninggal. Ada begitu banyak hal di dunia ini yang tidak dapat dijelaskan oleh sains. Jadi dapat dikatakan bahwa jika kita tidak dapat melihatnya, bukan berarti itu tidak ada.

“Laki-laki atau perempuan apa? Aku adalah Binatang Ilahi, tolong panggil aku Tuan Binatang Ilahi.”

Bertindak seolah-olah dia tidak melihat atau mendengar apapun. Yun Che menyilangkan tangan di depan dada dan berpikir sejenak, “Seluruh tubuhmu hitam pekat, aku akan memanggilmu Hei Yu. Jika kamu tidak keberatan, aku akan menganggapnya sebagai persetujuan.” LvD 7i

“Hei hei hei… Jangan membuat keputusan sendiri, bisakah kamu sedikit menghormatiku?!”

“Ngomong-ngomong Hei Yu, kenapa aku harus menjadi penguasa tempat ini?” Tanpa memberinya kesempatan untuk memprotes, Yun Che sudah memulai topik percakapan berikutnya.

“Brengsek… sial, anjing bodoh, cepat lepaskan, si… sia—”

“Roaarrr…” 3GaI6m

“Baiklah, baiklah. Aku tidak akan memanggilmu Hei Yu, oke?

Namun, Hei Yu bergegas menerkam dan meraih pantatnya. Yun Che tidak bisa menghindar tepat waktu. Dia berusaha keras menggunakan seluruh kekuatannya untuk mendorong kepala yang menempel di pantatnya. Binatang peliharaan orang lain sangat peduli dengan keluarganya dan menggemaskan. Kenapa binatang peliharaannya begitu bodoh?

 

*** udB9QO


Nan : Jadi sosok Hei Yu sudah muncul. Dia punya peran penting di sini. Akan ada banyak kejutan dan kekonyolan yang terjadi antara Tuan dan Binatang Ilahinya ini. Nantikan ya (^o^)//

Translator's Note

Mastiff Tibetan adalah jenis anjing Tibet besar milik keluarga mastiff. Mantel gandanya panjang, bergantung pada iklim, dan ditemukan dalam berbagai variasi warna, termasuk hitam pekat, hitam dan cokelat, berbagai corak merah dan abu-abu kebiruan, seringkali dengan tanda putih. (wikipedia) hSHqaI

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

2 comments