English

Harta Karun Prajurit MudaCh50 - Lokasi Lu Haixuan

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Tidak, Haixuan memiliki kekuatan khusus.” Suara Yun Che tiba-tiba terdengar, semua orang di ruang tamu melihat ke arah tangga di mana sosok Yun Che turun. Zhou Zeyu tidak bisa menahan diri, tapi menyambutnya dengan gembira. “Haixuan, dia…” OVYb9A

“Aku sudah tahu.” Mengetahui apa yang akan dia katakan, Yun Che mengangkat tangannya untuk memotongnya dan membawanya berjalan ke tempat Xing Feng dan yang lainnya. “Kekuatan Hai Xuan sangat istimewa. Itu mirip dengan kekuatan cahaya. Dia dapat menyembuhkan lukanya sendiri”

Pemilik kekuatan khusus tidak akan bermutasi menjadi zombie hanya karena luka kecil. Dan sekarang militer menembaknya mati tanpa meninggalkan sepotongpun mayat sebagai bukti kematiannya. Kata-kata Yun Che tidak diragukan lagi mengkonfirmasi dugaan mereka. Rasionalitas sekelompok orang ini secara bertahap runtuh.

Please visit langitbieru (dot) com

“Maaf, ini adalah kesalahanku.” Xing Feng bukanlah orang yang akan mengakui kesalahannya. Tidak ada hal yang tidak berani dia hadapi. Dia benar-benar tidak pernah berpikit kalau militer akan berani menyentuh orang Yun Che.

“Jangan minta maaf. Merekalah yang harus membayarnya. Aku akan menemukan siapapun yang berani menyentuh orangku. Itu tidak ada hubungannya denganmu. Selain itu, dalam hal ini, apakah kamu memiliki ide yang lebih baik?” fvuPIe

Yun Che dengan tenang duduk di samping Xing Feng dan mengambil kopi yang ada di depannya, menyesapnya dengan santai.

“Halo, aku Gu Mingxuan. Wakil kapten tim Chaoyang.”

Melihat interaksi antara keduanya, mata Gu Mingxuan dipenuhi pemahaman dan dia berinisiatif mengulurkan tangannya dengan sikap yang bersahabat. Yun Che menyipitkan matanya untuk melihat tangannya, saat tidak ada yang memperhatikan, sedikit penghinaan melintas cepat di bawah mata. Sebelum mengulurkan tangan untuk berjabat tangan, Yun Che diam-diam membuat selubung udara di telapak tangannya. Dia mengenal Gu Mingxuan di kehidupan sebelumnya. Jadi  tentu saja dia juga tahu kemampuannya, pembaca pikiran.

“Yun Che.” hRzNvV

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Hmmm?”

Keduanya saling berjabat tangan. Untuk sesaat Gu Mingxuan terkejut dan buru-buru menarik tangannya. Bagaimana mungkin? Selain Bos, kemampuan membaca pikirannya gagal pada orang lain?

Zfcufajtel jqj sjcu rjijt, Tec Jtf vljw vjc yfgqegj-qegj alvjx wfcufajtel jqj-jqj. Kjql vljw-vljw vlj afgajkj vl vjijw tjal. Zfculcuja xfwyjil rjja qfgajwj xjil wfgfxj yfxfgpj rjwj vfcujccsj ijie yfgrfxbcuxbi wfijkjccsj, wfcsfyjyxjc vlj tjwqlg yfxfgpj ecaex wfgfxj rfmjgj ugjalr, ajcqj yjsjgjc. Dfiew afgijwyja ecaex wfwyjijr vjc qfgjrjjc yjijr vfcvjw lcl wfcpjvl mexeq wfcsfujgxjc.

Xing Feng mengangkat alisnya. Meskipun dia bertanya-tanya mengapa Yun Che tahu kemampuan Mingxuan, dia tetap lebih suka melihat Yun Che yang bertingkah sebagai penjahat seperti saat ini, jadi dia hanya bisa mengabaikan Mingxuan. Meminta maaf dalam hati. TIBgrq

“Saudara Xuan, kenapa kamu terlihat seperti sedang memakan kotoran?”

Pertanyaan ini benar-benar disengaja. Gu Mingxuan tidak marah, tetapi hanya mengulurkan tangan dan mendorong kacamata di pangkal hidungnya. Chu Haolin tidak bisa membantu tetapi punggungnya terasa dingin, dia takut dan segera menyusut di belakang Yang Huaien. Semua orang takut pada Bos, tapi yang paling dia takuti adalah Gu Mingxuan. Jangan lihat kelembutannya, banyak orang hampir mati di tangannya. Setelah beberapa pelajaran kejam tentang darah dan air mata, akhirnya dia belajar menjadi lebih baik. Tapi sulit untuk mengubah sifat manusia mana pun, dorongan adalah iblis dan hari ini dia terlihat seperti iblis lagi.

“Yun Che, aku mengenalkan mereka padamu. Orang ini bernama Chu Haolin. Dia berusia 22 tahun dan merupakan pengguna kekuatan api dan ruang, dia juga yang paling muda di antara kita. Mereka adalah Fang Rui, pengguna kekuatan Bumi, Yu Wenqing pengguna kekuatan es, Shen Rui pengguna elemen emas, Jiang Shan, pemilik kekuatan ganda, kayu dan peningkat kecepatan, sisanya adalah Zhao Gang dan aku. Kami semua keluar dari militer bersama dengan Bos.”

Yang Huaien menarik Chu haolin yang bersembunyi dan memberikan pengantar singkat kepada Yun Che sambil tersenyum. Walaupun yang lain tidak tahu, bukan berarti dia tidak tahu, kan? Bos mencintai Yun Che. Di masa depan, Yun Che mungkin menjadi saudara ipar mereka. beRcBG

“Halo.” Yun Che mengangkat tangannya sebagai salam. Semua orang adalah pria, mereka mengangguk sebagai balasannya.

“Masalah Haixuan, apakah kamu punya rencana?” percakapan kembali lagi, Yun Che berbalik ke arah Xing Feng. Suasana kembali hening. Masalah ini terlalu berat, mereka tidak bisa berpura-pura tidak tahu.

“Kedengarannya kamu punya pendapat yang berbeda?”

Alih-alih bergegas menjawabnya, Xing Feng bertanya kembali dengan penuh arti. Dia mengambil kopi yang sebelumnya diminum Yun Che, menyesap tepi cangkir kopi tepat pada bagian yang digunakan Yun Che tadi. Perhatian semua orang tertuju pada masalah Lu Haixuan, tidak ada yang memperhatikan hal ini. mkaiE9

“Pasti ada beberapa pendapat berbeda, tapi sebelum itu aku ingat kamu sepertinya mengatakan bahwa alasan kamu meninggalkan pangkalan kali ini adalah untuk membantu militer mengumpulkan peralatan penelitian dari kota lain? Apakah peralatan itu masih ada di tanganmu?”

Berbalik menghadapnya, Yun Che menyangga kepalanya di atas meja dengan satu tangan. Tidak menjawab pertanyaan Xing Feng secara langsung.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Peralatan penelitian? Mengapa kamu berpikir masalah ini berhubungan dengan lembaga penelitian?”

Seperti yang diharapkan dari seorang Xing Feng. Yun Che baru mengatakan beberapa hal dan dia hampir menebak pikirannya. Pada saat yang sama, wajahnya berubah menjadi masam. Lembaga penelitian adalah lembaga independen di luar militer dan pemerintah. Mereka tidak memiliki kekuatan nyata, namun keberadaannya sangat penting. Banyak peneliti di dalamnya yang diselamatkan oleh tim Chaoyang dengan mempertaruhkan hidupnya. Jika mereka benar-benar berhubungan dengan masalah ini, maka… lEri2J

“Masalah ini tidak hanya berhubungan dengan mereka, aku pribadi berpikir bahwa mungkin mereka adalah pelakunya.”

Setelah mendengar kata-kata Yun Che, awalnya Xing Feng sedikit mengernyit, tetapi ketika dia mendengar kelanjutan kalimat yang diucapkan Yun Che, seluruh orang merasa tidak nyaman dan butuh beberapa saat sebelum seseorang kembali membuka suaranya, “Katakan, kenapa kamu berpikir mereka adalah pelakunya?”

“Aku sempat mendengar beberapa percakapan kalian sebelumnya. Kamu tampaknya setuju kalau ada seseorang dari pihak militer ingin menyinggungmu menggunakan masalah ini, tetapi ada kemungkinan yang lain. Aku tidak tahu apakah kamu sudah mempertimbangkannya. Mungkin sebenarnya mereka tidak ingin menyinggungmu, hanya saja beberapa pihak membutuhkan Haixuan, jadi mereka mau tidak mau melakukan hal ini.”

Yun Che mengeluarkan sebatang rokok dan menyalakannya. Dia mengatakan semua ini berdasarkan kesimpulan yang dia ambil dari pengalaman yang dikumpulkan dari kehidupan sebelumnya dan pemahamannya tentang lembaga penelitian. Setelah akhir dunia, banyak ilmuwan yang biasanya penuh dengan kebajikan dan moralitas menjadi tidak jujur ​​dalam mempelajari sumber virus zombie serta vaksinnya. Mereka  mengkhususkan diri pada beberapa penelitian yang tak terlihat. 2IaE6P

Dia ingat, sekitar dua tahun setelah hari kiamat, Pangkalan Cina Selatan bahkan menciptakan kombinasi pengguna kekuatan dan binatang buas, lalu menyebut mereka mutan. Mutan-mutan itu beberapa memiliki karakteristik dari binatang buas dan sangat kuat. Tetapi beberapa dari mereka tidak bahagia, mereka disiksa karena penampilannya sehingga tidak sedikit mutan yang bunuh diri. Tentu saja, di hari-hari terakhir ini penangkapan Lu Haixuan tidak berarti mereka akan mengubahnya menjadi mutan, tetapi mereka akan berulang kali membedahnya dan menyiksanya sampai mati.

“Apa maksudmu? Orang-orang yang menginginkan Lu Haixuan berasal dari lembaga penelitian? Mereka menekan militer dan memaksa militer membawanya pergi karena tidak punya pilihan? Apakah kamu curiga mereka melakukan eksperimen pada manusia dan sangat membutuhkan pengguna kekuatan untuk melakukan peneliti itu?”

Semua orang yang hadir di sini adalah orang-orang cerdas, mengerti dalan satu pandangan. Tetapi karena mengerti dengan baik, mereka semua tahu bahwa hal semacam ini tidaklah mustahil, bahkan jika terjadi sebelum akhir dunia. Beberapa lembaga penelitian selalu menggunakan slogan ‘untuk kepentingan manusia’ dan melakukan beberapa hal gila di belakang mereka. Eksperimen pada manusia terasa umum. Mereka semua dulunya adalah pasukan khusus, jadi mereka lebih menyadari apa yang disebut lembaga penelitian daripada orang lain. Apa itu yang disebut berdarah dan kejam di belakang lembaga penelitian, belum lagi saat akhir dunia sekarang ini, kehidupan manusia bahkan lebih tidak terlindungi. Maka akan masuk akal jika semua ini benar-benar terjadi.

“Tapi itu tidak benar. Ada ratusan orang yang selamat yang memasuki pangkalan setiap hari, termasuk para pengguna kekuatan. Dibandingkan dengan Lu Haixuan yang mendapatkan dukungan kita, sebagian besar dari orang-orang ini tidak memiliki latar belakang besar. Jadi bukankah lebih mudah membawa mereka daripada untuk membawa Lu Haixuan?” VDA2In

Chu Haolin mengungkapkan keraguannya. Jika bisa, mereka tentu berharap masalah ini tidak ada hubungannya dengan lembaga penelitian. Meskipun latar belakang lembaga penelitian itu kotor, tapi satu hal yang tidak dapat dipungkiri, masa depan umat manusia tergantung pada hasil penelitian orang-orang di lembaga itu.

“Kamu benar, sekarang ada banyak pengguna kemampuan, tetapi bukankah semua orang harus mendaftar dengan rinci jika mereka ingin memasuki pangkalan? Ketika seseorang tiba-tiba menghilang tanpa alasan, orang lain akan bertanya-tanya dan menimbulkan banyak kerusuhan. Ini tidak akan bagus. Para ilmuwan di lembaga penelitian seringkali tidak manusiawi ketika mereka melakukan penelitian, tetapi ketika melepas mantel putihnya, mereka semua terhormat dan sangat menghargai wajahnya sendiri. Para ilmuwan ini seharusnya tidak mengambil risiko apapun.”

“Sebaliknya, orang-orang yang memasuki ruang isolasi karena terluka dan berhasil membangkitkan kekuatan mereka tapi tidak memiliki cukup waktu untuk mendaftar itu berbeda. Mereka lebih mudah untuk ditangani. Terlepas dari apakah mereka memiliki keluarga, pasangan atau tidak, cukup memberi beri tahu orang-orang bahwa ketika karantina mereka bermutasi dan dibunuh kemudian dikremasi, tidak akan ada lagi yang bertanya. Bukankah semuanya lebih mudah dilakukan jika para prajurit yang dipercaya oleh masyarakat itu maju menjelaskan Untuk seseorang yang keberadaannya tidak diketahui dunia, siapa lagi yang akan peduli padanya? Aku pikir hanya satu takdir yang akan mereka hadapi. Dia akan terus menerus dibedah, dijahit, dibedah, dijahit lagi dan akhirnya meninggal di meja operasi.”

Ketika mengucapkan semua itu, wajah Yun Che selalu memiliki senyum tipis, tetapi siapa pun yang memiliki mata dapat melihat bahwa senyumnya itu tidak sampai ke matanya sama sekali. Bahkan mata itu memberi perasaan dingin, banyak orang yang diam-diam bergidik ngeri, menggerakkan pantat mereka seoalah memperbaiki posisi duduknya guna menyembunyikan keabnormal mereka. dn8uw0

Berpikir bahwa Yun Che menggambarkan para ilmuwan di institut penelitian sebagai ilmuwan gila, Xing Feng tidak bisa menahan diri untuk menatapnya. Apakah Yun Che punya masalah dengan para peneliti?

Bisa dikatakan bahwa semua yang Xing Da pikirkan itu adalah kebenaran, bukan mimpi semata. Tapi bukan Yun Che sekarang yang mengalaminya, melainkan Yun Che dari kehidupan sebelumnya.

“Yah, sejauh yang aku tahu, memang ada banyak orang yang terluka di ruang isolasi sebelum mereka memasuki pangkalan setiap harinya. Dan sangat sedikit yang benar-benar bisa keluar dari ruang isolasi dengan aman. Apakah mereka benar-benar jatuh ke tangan lembaga penelitian?”

Setelah keheningan singkat, Gu Mingxuan mulai dipenuhi keraguan. Tampaknya dia mempercayai apa yang Yun Che katakan. E5vGhZ

“Tapi itu juga belum tentu benar. Kemungkinan untuk menjadi zombie dan kesempatan mengaktifkan kemampuan setelah terinfeksi virus itu adalah sepuluh banding satu. Hanya karena ada terlalu sedikit kemungkinan untuk mengaktifkan kemampuan dan mereka berani memindahkan Haixuan. Seperti yang kamu katakan, bahkan jika tidak ada penjelasan yang jelas, kami datang ke sini bersama Xing Da. Mereka tidak akan bisa memprovokasimu kecuali dipaksa untuk melakukannya.”

Yun Che tidak bisa menahan tawanya. Jika ada tingkat keberhasilan yang begitu besar untuk mengaktifkan kekuatan, pengguna kekuatan tidak akan begitu langka dan jumlah zombie pun tidak akan sebanyak ini.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

 

*** fLvKGU

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!