English

Harta Karun Prajurit MudaCh61 - Jiang Shang dan Ye Xingchen

0 Comments

Penerjemah : Momo


“Mengapa kamu memprovokasi orang-orang Xing Feng?” LdHyAt

Di area vila Keluarga Wei, Letnan Jenderal Wei Kan menerima telepon dari Gu Mingxuan. Ketika dia mengetahui keadaan yang sebenarnya, dia tidak bisa menahan amarahnya. Beberapa prajurit yang berdiri di depan mejanya, menundukkan kepala mereka dalam diam. Dan seorang prajurit yang tadi ingin membawa Yun Che berdiri dengan tubuh gemetar. Jika dia tahu kalau mereka adalah orang-orang Xing Feng, bahkan jika dia memiliki keberania, dia tidak akan berani menganggu mereka.

“Ketua…”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Pergi,pergi… Jangan mencampuri urusan Xing Feng lagi di masa depan.”

Menyela bawahannya dengan tidak sabar, Wei Kan berbalik dan kembali duduk di kursinya. Para perwira militer saling melirik, memberi hormat kepada Wei Kan dengan serempak dan meninggalkan ruang belajar satu per satu.  Wei Kan memastikan bahwa dialah satu-satunya orang yang ada di ruangan itu. Dia memijat batang hidungnya dengan tangan kanan sambil merenungkan situasinya. wnY zx

Dia menyaksikan Xing Feng tumbuh sejak kecil dan memercayai karakter serta gaya pria itu. Berbeda dari generasi militer ketiga kebanyakan yang suka menindas orang lain dengan memamerkan dan menggunakan latar belakang mereka yang kuat, Xing Feng adalah seorang pria yang mampu berdiri sendiri. Selama tidak ada yang memprovokasinya, dia tidak akan melawan siapapun. Namun, dia akan membalas siapapun yang berani menggertakknya, tidak peduli status yang mereka miliki, baik pemimpin tertinggi bahkan petinggi bisnis. Baginya nyawa mereka adalah harga terendah yang harus dibayar.

Cara hidupnya yang baik tapi juga jahat menuai pujian dan hujatan di lingkaran para tokoh besar di Ibukota. Namun, bagi para prajurit, Xing Feng benar-benar pantas mendapatkan gelar pahlawan, karena dia pernah menghancurkan markas pengedar narkoba di Tenggara hanya dengan pasukan beranggotakan delapan prajurit. Yang mereka semua sesalkan adalah Xing Feng dan delapan anggotanya itu memutuskan keluar dari militer dan menjadi warga sipil selepas mereka kembali dari misi itu. Bahkan sampai hari ini, tidak ada yang tahu alasan spesifik apa yang membuat mereka berhenti.

Sebagai kekuatan kelima yang tersembunyi, Xing Feng cukup membuat Wei Kan merasa pusing, terutama karena Keluarga Xing dan Keluarga Mo terikat erat oleh tali pernikahan. Ibu Mo Wenyang adalah Bibi Xing Feng. Jika mereka bersekutu satu sama lain, kekuatan militer yang dimiliki Keluarga Wei tidak akan memiliki suara di Pangkalan Barat Daya. Karena semua alasan ini, Wei Kan tidak bersikap ramah atau mengasingkan Xing Feng.

Namun, bukan dia yang ada di belakang semua yang terjadi ini. Belum ada satu bulan sejak kiamat datang dan pangkalan masih dalam proses penstabilan. Dia masih membutuhkan kekuatan seperti Xing Feng yang memiliki banyak pengguna kemampuan kuat. Jadi Wei Kan bukanlah babi bodoh yang akan dengan mudah menyinggung Xing Feng. TbpXKk

Setelah dilakukan penyelidikan, terbukti bahwa semua ini terjadi karena warga yang terlalu diberi kebebasan dalam bertindak. Namun, Wei Kan harus tetap memikul tanggung jawab dengan semestinya. Bagaimanapun, dia menjelaskan kepada bawahannya bahwa mereka bisa menyinggung siapa pun kecuali Xing Feng dan anggotanya. Kali ini Xing Feng telah memutuskan untuk bermain keras dan tidak mau menyerahkan peralatan penelitian yang berhasil dia dapatkan. Walaupun dia sudah meminta perantara melalui Keluarga Mo, Wei Kan tidak berani terlalu memikirkannya.

Masalah sebelumnya belum terselesaikan dan konflik baru muncul kembali, lagi-lagi dengan Xing Feng. Wei Kan belum pernah merasa selelah ini. Dia harus membereskan situasi kacau yang disebabkan oleh bawahannya, yang membuatnya menjadi Letnan Jenderal paling menyedihkan di seluruh negeri.

Di pasar Acea C, Yun Che yang menjadi penyebab utama sakit kepala Wei Kan, sedang melakukan tawar-menawar dengan seorang pria yang dipenuhi kotoran di seluruh tubuhnya, hingga dia tidak mengetahui penampilan asli dan usia pria itu. “Menurut aturan Departemen Militer, hadiah untuk misi mengumpulkan 100 inti kristal level 0 hanya 5 kati beras. Aku akan bermurah hati menukar satu inti kristal dengan 10 kati beras. Percayalah, tidak ada yang akan memberimu tawaran setinggi dariku.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tjcu jvj vl vfqjc wfgfxj jvjijt lcal xglraji agjcrqjgjc rfexegjc wjclx, lcal xglraji ifnfi 2 ajcqj jaglyea. Vfafijt hbwylf ifnfi 0 yfgxfwyjcu wfcpjvl hbwylf ifnfi 1, lcal xglraji vl bajx wfgfxj jxjc wfwlilxl jaglyea vjc kjgcj sjcu yfgyfvj. Kfgifqjr vjgl ilwj fifwfc vjrjg xfxejajc, wjrlt jvj yfgyjujl wjmjw pfclr xfxejajc xterer sjcu ylrj vlwlilxl bift wjcerlj vjc hbwylf. Vfqfgal xfxejajc jculc, qfalg, xfxejajc mjtjsj, xfufijqjc, xfxejajc gejcu vlwfcrl, xfxejajc wfcaji, vii. Bh8AUj

Dibandingkan dengan orang yang memiliki kekuatan lima elemen dasar, pemilik kekuatan khusus hanya dapat menyerap inti kristal transparan tanpa atribut. Kecuali inti kristal level nol yang secara alami tidak memiliki atribut, inti kristal tanpa atribut di tingkat lain hanya dapat diperoleh dari zombie dengan superfungsi khusus. Hal ini membuat inti kristal atribut menjadi barang yang langka, belum lagi jika itu adalah inti kristal level 2. Itulah alasan mengapa Yun Che ingin membuat kesepakatan dengan pria ini.

“20 kati beras.” Pria itu mengucapkan beberapa kata ini, tanpa menyisakan ruang untuk negosiasi lebih lanjut. Yun Che kagum dengan sikap keras kepala yang ditunjukkan oleh pria ini. Dia tidak bermaksud pelit pada pria ini. Tetapi tawaran beras 10 kati beras sudah merupakan penawaran yang besar. Meskipun dia memiliki stok beras yang besar dan dapat bercocok tanam di ruang dimensinya, dia tetap tidak mau membayar 20 kati beras.

“Hmm… uhuk, uhuk…” Suara batuk yang samar mencapai telinga mereka. Pria yang berjongkok di depan dagangannya sepanjang waktu itu tiba-tiba berbalik dan pergi. Yun Che tidak menyadari keberadaan orang lain sampai pria itu mengangkat seseorang yang berada dalam balutan selimut ke pelukannya. Sebelumnya mereka mengira gundukan selimut itu adalah tumpukan barang. Mereka sekarang mengetahui, orang yang batuk itu adalah seorang pria.

“Senior, minumlah air ini. “ Pria penjual itu duduk bersila di tanah, menahan pria yang lain di atas pangkuannya. Dia membuka tutup sebotol air mineral dengan giginya dan membantu pria satunya minum. QlnXuP

“Uhuk… uhuk…” Setelah minum, pria itu kembali batuk lebih keras. Yun Che dan yang lainnya yang melihat, tidak bisa tahan. Itu terlihat sangat menyakitkan, mereka merasa pria itu mungkin saja menderita pneumonia. Sebelum kiamat, beberapa tablet aspirin sudah cukup untuk menyelamatkan hidupnya, tapi sekarang…

“Bukankah kamu mahasiswa kedokteran?” Yun Che, membenturkan sikunya ke pinggang Lu Haixuan, bertanya. WPFvlb

“Eh… Bisakah kamu memberiku istirahat? Aku terdaftar sebagai siswa dengan spesialisasi. Apa yang membuatmu berpikir aku adalah seorang mahasiswa kedokteran?”

Alasan Lu Haixuan memilih pergi ke Kota Huaicheng untuk kuliah karena jaraknya yang ribuan mil akan membebaskan dirinya dari kekangan keluarganya. Kalau dipikir-pikir, saat itu dia benar-benar bodoh. Orang-orang berkata untuk bisa tumbuh menjadi dewasa , kita tidak boleh meremehkan keputusan bodoh yang dibuat di masa lalu. Pernyataan ini juga diakui oleh Yun Che.

Langit Bieru.

“Tetapi, seharusnya Yafei adalah mahasisiwi kedokteran. Aku tidak yakin dengan Yehan. Kau tahu itu, Yehan tidak bisa berbicara bebas dengan orang lain kecuali Yun…” Berbicara tentang Yun Cheng, Lu Haixuan melirik Yun Che dengan cepat dan menjadi canggung.

“Baiklah, selama kita memiliki seseorang yang belajar ilmu kedokteran.” l8uej0

Yun Che bertindak seolah-olah dia tidak mendengar Lu Huaixuan menyebut Yun Cheng, nama yang dulu membuatnya tertekan. Yun Che menepuk kepala Chenchen, menyuruhnya pergi ke Zhou Zeyu dan kemudian dia sendiri melangkah maju.

“Uhuk… uhuk…”

“Senior, senior…”

Pria itu terus terbatuk dan pria yang lainnya terus memanggil dengan mata memerah seperti mata kelinci, yang dengan mudah menunjukkan bahwa pria yang batuk di pelukannya memiliki arti yang sangat penting baginya. xRU9Q1

“Apa yang terjadi dengannya? Apa dia sakit?” Yun Che berjongkok dan mengulurkan tangannya.

“Jangan sentuh dia!” Sebelum jari-jari Yun Che mencapai dahi pria yang sakit itu, pria satunya meraung dengan suara rendah, tanpa sadar mengencangkan lengannya.

“Baiklah, baiklah. Jika kamu tidak mengizinkanku menyentuhnya, aku tidak akan menyentuh. Kamu tidak perlu semarah itu.”

Menarik tangannya dengan kaku, Yun Che tersenyum dan berkata, “Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku memiliki seorang adik perempuan, yang juga seorang mahasiswi kedokteran sebelum hari kiamat. Mungkin dia bisa mengobati penyakitnya.” Jika bukan karena inti kristal level dua yang mereka miliki, Yun Che enggan menemukan begitu banyak masalah untuk dirinya sendiri. Namun saat ini, kristal tingkat kedua tanpa atribut inti itu cukup sebanding dengan semua masalah ini. 0TuvtK

“Apa yang kamu inginkan?”

Menatap Yun Che cukup lama dengan mata merahnya, pria itu berkata dengan suara rendah dan serak.

“Inti kristalmu.” Kata Yun Che, tanpa bertele-tele. Pria itu mengangguk dengan tenang, seolah-olah telah memikirkannya dengan baik. Awalnya dia berencana menukarkan 20 kati beras yang didapatkannya untuk mengobati seniornya. Sekarang ketika mereka menawarkan bantuan untuk merawat seniornya, tidak ada artinya lagi menyimpan inti kristal itu.

“Kalau begitu ayo pergi. Mobil kami diparkir di luar Asosiasi Kekuatan. Kita harus berjalan ke sana.” Kata Yun Che dan berbalik. 1GWQEd

“Seniorku, Ye Xingchen. Aku, Jiang Shang.” Pria itu berbicara dengan sangat singkat. Ini merupakan tantangan besar untuk bisa memahami apa yang dia katakan. Dengan punggung menghadap mereka, Yun Che melambaikan tangannya sebagai jawaban. Dia membungkuk dan mengambil Chenchen dan berkata. “Sampai di sini saja untuk hari ini. Lain kali Paman akan membawamu ke tempat lain untuk bersenang-senang.”

“Baik.” Chenchen menjawab dengan bijaksana. Dia tahu Pamannya harus berurusan dengan sesuatu, sehingga dia harus menahan dirinya dengan enggan dan meninggalkan pasar. Masih ada kerinduan di dua matanya yang cerah saat melihat kerumunan yang ramai itu.

“Hahaha… kamu, anak kecil.” Yun Che mengosok kepala keponakannya tanpa daya.

Melihat tidak ada gerakan di belakangnya, Yun Che tidak bisa menahan diri untuk berbalik dengan rasa ingin tahu. “Apa kalian tidak ingin pergi dari tempat ini?” 3xI5DM

“Apa?” Jiang Shang tampak bingung. Dia memandang mereka dengan ragu-ragu untuk beberapa saat dan bicara tergagap. “Apakah kamu tidak… pernah mendengar tentang nama kami?” Ketidaktahuan Yun Che benar-benar di luar dugaannya. Lupakan tentang dirinya, tetapi seniornya pernah menjadi Kaisar Film yang terkenal di seluruh negeri. Bahkan anak berusia tiga tahun pun mengenali namanya. Bagaimana mungkin orang ini tetap bertampang biasa?

“Haruskah aku mengenal namamu?” Yun Che mengedipkan matanya dengan bingung. Apakah dia salah jika tidak mengenalinya? Pertama, dia tidak pernah peduli dengan apapun semacam ini. Kedua, karena dilahirkan kembali dari kehidupan sebelumnya, meskipun dulu dia pernah mendengar nama mereka, sangat mungkin sekarang dia melupakan itu, kan?

Story translated by Langit Bieru.

“Eh-hem… Kakak Che, kamu benar-benar perlu menonton TV lebih sering. Mereka berdua adalah publik figur seperti Xiu Jie yang dibuat menangis olehmu itu. Ngomong-ngomong, dibandingkan dengan mereka, Xiu Jie hanyalah pemula yang menarik lebih banyak perhatian publik. Apakah kamu tinggal di pegunungan sebelumnya, kalau tidak kenapa kamu tidak tahu nama Ye Xingchen?”

Zhou Zeyu membungkuk dan berbisik kepada Yun Che, tidak bisa menyembunyikan nada ejekan dalam kata-katanya. Dia menyadari identitas mereka saat Jiang Shang menyebut nama mereka. Yun Che mengangkat alisnya dan berkata. “Lalu kenapa? Apakah semua itu ada hubungannya denganku?” gCX5LN

Apa yang spesial dengan menjadi bintang? Di hari kiamat, setiap orang harus berjuang mati-matian untuk terus bertahan hidup. Tidak, mereka mungkin berbeda dari yang lain. Jika tubuh cantik mereka tidak memiliki kemampuan, mereka hanya akan menjadi budak seks bagi orang lain. Dan itu jelas lebih buruk dari takdir orang biasa. Xiu Jie jelas salah satu orang yang beruntung memiliki kekuatan cahaya. Situasi Ye Xingchen dan Jiang Shang saat ini telah membuktikan pernyataan ini.

“Er… Kamu yang paling hebat!” Zhou Zeyu mengacungkan jempol ke Yun Che dan menyerah padanya di dalam hatinya. Dengan Yun Che yang berbicara terus terang, apa lagi yang bisa dia katakan?

“Uhuk…” Batuk itu berlanjut. Tidak mau membuang waktu untuk menanggapi cara bicara Zhou Zeyu yang memancing kritik, Yun Che berbalik dan memberikan Jiang Shang sebotol mata air dari sakunya. “Berikan air ini padanya. Seharusnya bisa membantu.”

Yun Che tidak ingin diganggu batuk selama perjalanan pulang. Selain itu, sebagian besar penyakit dapat menular ke orang lain melalui cairan. Itu bukan masalah besar bagi mereka yang kuat, tetapi cukup beresiko bagi Chenchen, meskipun kemampuan bocah kecil ini telah diperkuat. wiykUX

Mengambil alih botol dalam diam, Jiang Shang tidak langsung menuangkan air ke dalam mulut seniornya. Dia membuka tutupnya, meminumnya tanpa menelan dan segera memberikannya pada Ye Xingchen secara langsung melalui mulutnya. Setelah beberapa teguk, Ye Xingchen yang tadinya terus-menerus akhirnya menjadi tenang.

“Terima kasih!” Jiang Shang berkata sambil menunjukkan senyum malu-malu dan kembali diam. Namun, karena wajahnya ditutupi dengan begitu banyak kotoran, senyumnya hampir tidak terlihat oleh orang lain.

“Jangan berterima kasih padaku. Aku hanya tidak ingin dia menginfeksi Chenchen.” Kata Yun Che dan berbalik. Jiang Shang, lagi-lagi terdiam karena jawabannya yang menakjubkan. Setelah kembali tersadar, dia dengan mudah membawa Ye Xingchen secara horizontal dan menyusul mereka dengan kakinya yang panjang, meninggalkan area pasar.

Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa pada saat mereka melangkah keluar dari pasar, prajurit yang menjaga pintu masuk dan keluar dari pasar itu mengeluarkan desahan nafas lega yang berlebihan. Mereka diam-diam bersukacita karena para pembuat masalah ini akhirnya pergi. Sekarang mereka tidak perlu khawatir dan terhindar dari celaan atasan mereka. PWrnJy

 

***

Translator's Note

Pneumonia adalah peradangan paru-paru yang disebabkan oleh infeksi. Pneumonia bisa menimbulkan gejala yang ringan hingga berat. Beberapa gejala yang umumnya dialami penderita pneumonia adalah batuk berdahak, demam, dan sesak napas. Gejala awalnya biasanya mirip dengan flu.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!