English

Harta Karun Prajurit MudaCh92 - Pohon Mutan yang Mengerikan

0 Comments

Penerjemah : Momo


Runtuhnya gedung Departemen Rawat Jalan setinggi 10 lantai menyebabkan suara gemuruh yang sangat keras. Tidak hanya zombie yang berada di dalam rumah sakit, tetapi zombie yang berada di sekitarnya juga tertarik dengan suara tersebut. Di reruntuhan yang berdebu, beberapa berkas cahaya warna-warni bersinar, dua cahaya emas di antaranya yang paling menyilaukan. d2zEA4

“Uhuk… uhuk…”

“Persetan! Pergi dan gantikan Jiang Shang! Elemen cahaya! Di mana pengguna elemen cahaya? Bersiap untuk lakukan penyembuhan!”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Bang! Bang! Bang!

Saat debu menghilang, mereka melihat lebih dari selusin akar pohon tebal melambai di udara atau menghantam tanah. Jiang Shang yang memimpin di depan, berlumuran darah. Dia bergerak sangat cepat dengan dua pita emas yang berusaha memblokir serangan akar pohon yang mengarah ke rekan satu timnya. Jiang Shang dibantu oleh Shen Rui, pengguna elemen api, Lei Dashan, Feng Zhijian, dan Zhu Ziyu pemilik elemen tanah dari Tim Sampah juga memiliki banyak luka, namun mereka tidak menyerah. k8D0gW

“Sial! Yifan, lindungi pengguna cahaya dan ruang. Weiming dan aku akan menggantikan Jiang Shang.”

He Yongyi menarik Xiu Jie dan pemilik kekuatan ruang keluar dari puing-puing bangunan. You Dong  yang terluka, membentuk bilah ganda dan menyerang musuh dengan bantuan Chen Weiming, pengguna kekuatan es. Mereka memotong akar di sepanjang jalan dan akhirnya mendekati Jiang Shang dengan susah payah.

“Jiang Shang, kamu harus diobati. Kita tinggalkan dulu pohon mutan terkutuk ini.”

Ya, itu adalah pohon yang bermutasi. Awalnya, mereka mengumpulkan obat dengan lancar, tanpa bertemu satu pun zombie level 3, bahkan setelah berhasil mengosongkan dua apotek. Tetapi tepat sebelum mereka meninggalkan tempat itu untuk kembali bergabung dengan tim Xing Feng, akar pohon yang tebal ini tiba-tiba muncul dari tanah. Mereka terkejut pada awalnya, tapi berkat pengalaman bertarung Shen Rui sebelumnya, mereka semua bisa kembali mendapatkan ketenangan dan meluncurkan serangan balik. y3 lWC

Namun, akar pohon ini selain sulit ditebas, tampaknya juga memiliki kesadaran sendiri. Mereka terus mengebor di dalam tanah dan muncul kembali ke atas di tempat yang berbeda. Hal ini membuat semua orang menghabiskan energinya dengan sia-sisa. Bahkan Jiang Shang pun terluka. Ketika fondasi gedung Departemen Rawat Jalan benar-benar dirusak oleh akar pohon mutan itu, gedung itu akhirnya runtuh. Jika saja mereka tidak keluar dari gedung tepat waktu, mereka pasti akan dikubur hidup-hidup.

“Tidak.”

Sementara darah mengalir dari luka di bahu, pinggang, kaki dan lengannya, Jiang Shang tetap menolak untuk mundur dari pertempuran. Pandangannya terfokus pada akar pohon yang menari di udara. Dia mengendalikan pita emasnya untuk menangkis serangan dengan akurat. Dia sudah berhasil menghancurkan beberapa akar. Jika dia mundur pada sekarang, semua usahanya akan sia-sia.

“Tapi cideramu serius. Kamu akan mati jika terus bertarung.” KrXQPE

“Sial! Apa yang kamu lakukan? Kembalilah dulu untuk melakukan perawatan!”

You Dong dan Chen Weiming, bagaimanapun berasal dari Tim Sampah. Mereka tidak berani menggunakan nada terlalu keras pada Jiang Shang. Tetapi Shen Rui berbeda. Dia mendekati mereka, mengambil alih akar yang dihadapi Jiang Shang dengan paksa. Jiang Shang, bagaimanapun masih keras kepala. Dia tidak menanggapi apapun dari siapa pun, yang dia lakukan hanyalah terus melawan akar-akar itu. 

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Kfqja rfyfiew ewqjajc xfiejg vjgl weieacsj, jqj sjcu vlxjajxjc Vtfc Eel alyj-alyj wfcsjvjgxjccsj. “Cqjxjt xjwe lculc xfwyjil tlveq-tlveq ecaex wfiltja Tf Wlcumtfc jaje alvjx?”

Ketika di perjalanan, Yun Che mengatakan kepada Shen Rui, “Jika Jiang Shang terlalu keras kepala, sebut saja nama Ye Xingchen, dia pasti akan mendengarmu.” 2iIt4

Ckjicsj vlj alvjx wfcujcuujq rfgler jqj sjcu vlxjajxjc Tec Jtf xjgfcj yfgqlxlg lae xbcsbi. Kjql ojxajcsj yfgyfvj rjja lcl. Vtfc Eel rfyfcjgcsj alvjx yfulae sjxlc jqjxjt Aljcu Vtjcu jxjc wfcvfcujg xjaj-xjajcsj jaje alvjx. Bfalxj qglj qfcvljw lae yfgafwqeg, vlj wfcpjvl bgjcu sjcu rjwj rfxjil yfgyfvj, xeja cjwec xfgjr xfqjij.

“Hmm?”

Setelah jeda beberapa saat, Jiang Shang menghentikan pita emasnya dan melompat keluar dari medan pertempuran.

“Ya Tuhan!” 9tjg01

Tercengang, Shen Rui mengutuk secara perlahan. You Dong dan Chen Weiming juga tidak tahu harus berkata apa. Perubahan sikap Jiang Shang terlalu cepat dan mendadak. Mereka semua berharap, setidaknya dia akan mengatakan sesuatu sebelum pergi, tapi nyatanya tidak. Dia mundur begitu saja.

“Sembuhkan.” Bagaimanapun, pria yang paling terluka telah mundur. Xu Yifan, yang melindungi pengguna kekuatan cahaya dan rekan timnya yang memiliki kekuatan ruang berteriak dengan keras. Xiu Jie merasa seperti diteror, dia menatap kosong ke arah Jiang Shang yang sedang berlari ke arahnya. Dia tidak melakukan apapun sampai Jiang Shang berhenti di depan wajahnya.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Apa yang kamu lihat? Sembuhkan! Sekarang!”

He Yongyi, pemilik kekuatan ruang berteriak. Jika penyembuh yang penakut, membosankan, dan lambat ini adalah anggota Tim Sampah, dia akan sangat menderita. Jiang Shang adalah yang terbaik di antara mereka. Tepat setelah dia mundur, para petarung garis depan mulai merasakan tekanan yang luar biasa. Mereka semua takut hanya akan menjadi nutrisi bagi pohon yang bermutasi ini. 5Parh7

Sebaliknya, Jiang Shang yang sangat membutuhkan kesembuhan hanya menatap kosong ke arah Xiu Jie, terlihat seolah-olah dia adalah hewan peliharaan besar yang sedang menunggu diberi camilan. Dia tidak terlihat seperti pria kuat sedetik lalu yang bertarung dengan sangat ganas.

“Ya… aku…”

Meskipun Xiu Jie pulih dari keterkejutan, tatapan matanya masih terlihat rumit. Dia ingin kabur jika bisa, tetapi begitu ide itu tumbuh, dia ingat apa yang Yun Che lakukan pada hari itu dan gambaran Yun Che yang menyerangnya dengan pedang masih membuatnya sangat ketakutan.

“Aku akan menyembuhkanmu.” btYEQd

Masih dipenuhi rasa takut, Xiu Jie melangkah maju untuk menyembuhkan Jiang Shang. Dia tidak memiliki keberanian untuk menolak menyembuhkan anggota Yun Che lagi, dia benar-benar takut padanya.

“Jadi itu pohon yang bermutasi!”

Mungkin Xiu Jie beruntung atau Yun Che sedikit terlambat. Ketika dia mulai menyembuhkan Jiang Shang, Yun Che tiba-tiba jatuh dari langit. Tangan Xiu Jie gemetar dan mulutnya bergerak tak bisa bersuara saat dia melihat Yun Che meliriknya. Dia segera meningkatkan kekuatan cahayanya jika tidak ingin mendapatkan kesulitan lagi.

“Kapten Yun!” 2q9lXN

“Kakak Che!”

Orang-orang yang awalnya akan kalah sangat senang melihat Yun Che datang. Mereka entah bagaimana merasa lega.

“Kalian telah berjuang dengan sangat keras. Sekarang dengarkan kata-kataku, mundurlah dari pertempuran ini satu per satu.”

Yun Che tahu bagaimana menangani pohon yang bermutasi dengan sangat baik. Tubuhnya yang ramping meluncur ke akar-akar yang menari di udara seperti hantu. Bukannya menyerang akarnya, dia malah menyerang batangnya dari kejauhan. Meskipun gelombang serangan itu bahkan tidak menyebabkan kerusakan pada kulit kayu, dia tidak berhenti dan terus menyerang di satu tempat. o lDnU

“Elemen api, tanah, kalian mundur. Elemen emas, es, serang bagian itu bersamaku.”

Melompat dengan cepat dari satu akar ke akar lainnya, Yun Che menyerukan strategi pertempuran sambil bertarung, meluncurkan gelombang petir untuk terus menyerang tempat yang sama. You Dong dan Chen Weiqing tampaknya memahami strategi itu, mereka keluar dari jangkauan serangan akar dan menembakkan peluru emas dan pecahan es di tempat yang sama juga. Shen Rui, pemilik elemen api mundur dan mulai menyerap kekuatan dari inti kristal untuk menyembuhkan lukanya, ketika dia melihat Yun Che mengatasi akar pohon mutan itu sendirian.

“Kakak Che!”

Beberapa menit kemudian, Leng Yehan dan lainnya keluar dari gedung di sebelah mereka. Tanpa diperintah, mereka berniat ikut menyerang akar pohon mutan, tapi Yun Che segera berteriak pada mereka, “Jangan mendekat! Hanya lakukan serangan jarak jauh! Jumlah orang akan menentukan variasi dari akar pohon yang bermutasi. Semakin banyak orang yang bisa dia jangkau, semakin banyak variasi akarnya akan muncul. Aku bisa mengatasi akarnya sendiri. Serang saja batangnya sampai menembus bagian dalam. Begitu kehilangan energi, dia akan berhenti bersikap agresif.” 8tz3AT

Pohon yang bermutasi mendapatkan energinya dari dalam tanah. Serangan biasa tidak akan bisa membunuhnya. Dia hanya bisa dikalahkan dengan mengeluarkan inti kristal yang berada di tengah batangnya.

“Kakak Che, bisakah kamu memberi tahu kami ketika akan menyerang maju?”

Story translated by Langit Bieru.

Zhou Zeyu merengek saat dia menghindari akar sambil bergerak mundur. Dibandingkan dengannya, Leng Yehan dan dua pria lainnya terlihat lebih tenang dan lebih pendiam. Ketika mereka keluar dari jangkauan peregangan akar, mereka menggunakan kekuatan khususnya untuk membantu Yun Che setelah melihat dengan jelas arah petir Yun Che menyerang.

Crak! Crakk! Zra3di

Kulit kayu yang sebelumnya tidak bisa dipatahkan, mulai retak di bagian yang mendapatkan serangan dengan intens. Bau busuk mulai tercium di udara. Cairan lengket berwarna hijau tua merembes seperti darah saat kulit kayu mulai terlepas. Seharusnya itulah yang menimbulkan bau busuk.

“Lanjutkan serangan, masih tersisa tiga lapis lagi!”

“Apa-apaan ini?!”

Mereka semua marah ketika Yun Che memberi tahu mereka bahwa masih ada tiga lapisan kulit kayu lagi yang harus dihancurkan. Satu lapisan sudah menghabiskan energi mereka, mengupas tiga lapisan lainnya pasti akan lebih sulit. Ini bukanlah pohon yang bermutasi, dia adalah pohon monster. Dan merupakan lawan yang lebih tangguh daripada zombie level 3. HlqcRV

“Kakak Che!”

Beberapa menit kemudian, Yu Wenqing dan dua orang lainnya tiba di medan pertempuran. Yun Che melihat mereka sekilas, takut  mereka akan bergegas masuk ke pertarungan seperti Leng Yehan. Dia berkata, “Kakak Yu, gantikan Yehan dan tempat yang lain sampai Jiang Shang pulih. Kami akan bergantian menyerang makhluk ini. Kakak Shen, Lei Ge, kamu akan mencapai level 3, temukan beberapa zombie untuk naik level. Lainnya, lindungi pengguna ruang dan cahaya. Sembuhkan diri kalian.”

“Baik!”

Yun Che tidak memiliki perintah tambahan untuk tim yang ada di belakangnya lagi. Saat bertempur dengan akar, dia masih harus fokus pada serangan jarak jauh, jadi dia terlalu sibuk saat ini. Yu Wenqing dan yang lainnya adalah petarung yang matang. Begitu mereka mendengar instruksi Yun Che, mereka segera berdiri di samping untuk mengamati kerja sama tim dengan hati-hati. Ketika Jiang Shang sembuh, mereka berempat maju menggantikan Leng Yehan dan yang lainnya. Orang-orang itu tidak membuang waktu, mereka mengisi kembali cadangan energi mereka dengan menyerap inti kristal. Dc8zbl

Crak! Crakk!

Lebih banyak kulit kayu yang terkelupas dan bau busuknya semakin menyengat. Mereka bisa melihat bahwa separuh dari bagian tengah batangnya telah hancur. Banyak serpihan kayu yang berjatuhan tercampur dengan warna hijau tua dari pohon itu.

“Lapisan terakhir.”

Pada putaran kelima, mereka akhirnya mendapatkan berita yang menggembirakan ini. Xing Feng dan Zhao Gang juga turun dari laboratorium. Zhao Gang tidak bisa menjadi bagian dari pertarungan seperti ini jadi alih-alih menimbulkan masalah, dia pergi untuk melawan zombie yang masih berkerumun di sekitar area itu. Xing Feng menyaksikan mereka menyerang pohon dalam diam. 1ftXbd

“Berhenti! Serang bersama-sama! Aku tidak bisa bertahan lebih lama lagi.”

Suara Yun Che terdengar lemah. Yu Wenqing dan yang lainnya meningkatkan kekuatan khusus mereka alih-alih melakukan pengisian ulang dengan inti kristal. Leng Yehan tidak tahan dan datang untuk membantu. Semua orang menyerang tempat yang sama lagi sekuat tenaga.

Crak! Crakk!

Boom! uKgXNS

“Berhenti!”

Akhirnya, pohon yang bermutasi itu tidak mampu berdiri lagi. Dia jatuh setelah membuat beberapa suara retakan. Yun Che berteriak pada semua orang, membuat mereka semua berhenti menyerang. Dia segera berlari ke arah batang yang rusak sambil menghindari akar yang terus berayun. Dia segera membungkus benda merah muda transparan, seukuran telur dengan kekuatan udaranya.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Saat benda itu diambil dari dalam batangnya, semua akar yang tadinya bergerak liar jatuh ke tanah seolah-olah kehilangan kekuatannya. Akhirnya pohon mutan itu terbunuh.

Semua orang menghela nafas lega. Mereka satu per satu roboh ke tanah. Ini adalah pertama kalinya bagi semua orang bertemu tanaman bermutasi dan itu benar-benar tangguh. Kalau bukan karena Yun Che adalah kapten yang hebat, mereka pasti sudah mati di sini. Dibandingkan dengan pohon yang bermutasi, binatang zombie dan zombie level 3 rasanya bukanlah apa-apa. S5C3rE

 

***

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!