English

Istri Master yang LegendarisCh175 - Berubah Wujud dan Seorang Anggota Baru Tim

0 Comments

Lima belas hari kemudian, sudah dua puluh hari mereka memasuki Alam Firdaus. Akhirnya, hanya sepertiga batas waktu dalam satu bulan yang tersisa.

Pada saat ini, banyak himpunan kekuatan sudah mulai berkumpul kembali. Mereka semua menuju ke satu arah. Arah itu adalah puncak tertinggi Alam Firdaus, istana megah di atas Puncak Iblis. zV1qI3

Katanya istana itu aslinya tersegel. Tapi entah dengan alasan apa, ada satu kesempatan istana itu akan terbuka satu kali dalam sebulan selama satu hari. Waktu itu jatuh pada bagian terakhir batas waktu satu bulan mereka.

Karena itu, ketika Ling Xiao dan You XiaoMo bertemu Lei Ju, mereka sama sekali tidak khawatir sudah terlewat pembukaan istana, karena meskipun segera bergegas ke sana, mereka hanya dapat menunggu di luar. Apalagi, tidak ada kepastian mereka bahkan dapat berhasil sampai di istana di Puncak Iblis.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Puncak Iblis dinamai demikian karena ditempati oleh binatang buas iblis kuat yang tak terhitung jumlahnya.

Tak hanya itu, semua binatang buas iblis itu adalah binatang buas iblis hebat yang langka jenisnya. Yang terendah tingkat enam dan yang tertinggi katanya tingkat sepuluh. Lebih tinggi lagi dibatasi oleh Puncak Iblis sehingga kekuatan binatang buas iblis berhenti pada tingkat sepuluh. bHO7Py

Dengan begitu, banyak binatang buas dengan kekuatan yang begitu hebat, jika mereka benar-benar bertemu, tidak akan cukup orang untuk diinjak-injak meskipun semua sekte digabung bersama.

Untungnya, binatang buas iblis yang hebat ini tidak terprovokasi atau terganggu, mereka biasanya mengurung diri dalam wilayah sendiri. Mereka tidak akan berjalan-jalan keluar tanpa alasan.

Karena jalan menuju Puncak Iblis sangat sukar dengan segala macam rintangan, sebagian besar sekte dan himpunan kekuatan berencana untuk tiba enam hari sebelumnya.

Meskipun ada banyak murid Sekte Qing Cheng, kekuatan mereka tersebar. Kelompok berisi lima orang langsung menyerbu masuk tidak mungkin, jadi mereka setuju sebelum memasuki Alam Firdaus bahwa Luo ShuHe dan mereka semua akan bertemu dua puluh hari kemudian di sebuah lembah kecil. ToWGMp

Kelompok lima orang Luo ShuHe yang pertama tiba. Mereka pertama-tama membersihkan lembah kecil itu dari semua binatang buas iblis dan kemudian mulai menunggu di dalamnya.

Tapi, karena tiba lebih awal setengah hari, mereka tidak melihat tanda-tanda saudara-saudara mereka bahkan setelah menunggu selama empat jam. Ketika semua orang mulai resah, Tetua Li mengusulkan untuk memeriksa situasi…

Di tanah rerumputan yang terbentang sejauh mata memandang, sesosok manusia duduk tanpa suara, bersila di rerumputan.

Orang ini adalah You XiaoMo. Di sekelilingnya, tiga binatang buas iblis dengan ukuran berbeda. Salah satunya terlihat seperti tenggelam dalam pikirannya. Satunya tanpa ekspresi. Satu lagi terlihat tak peduli tapi memutar mata hijaunya seolah berkata ‘Kenapa aku harus mengikuti kalian semua melakukan hal bodoh seperti ini?’ 6jiUdl

Pada saat itu, orang yang terlihat tenggelam dalam pikirannya tiba-tiba melolong, dan jadi yang pertama meloncat. Ekor putihnya bergoyang dengan riang dengan kecepatan tertinggi, sementara sepasang matanya bersinar sambil menatap You XiaoMo.

Dua yang lainnya tidak memperhatikan kehebohannya, tetap berbaring dengan malas di tanah.

Namun, mata mereka tertuju pada orang yang mereka kelilingi, You XiaoMo. Energi rohani yang mengelilingi You XiaoMo tiba-tiba mulai berputar kencang, seolah tidak dapat ditahan lagi. Helaian-helaian putih samar mengelilinginya, membentuk sebuah pusaran. Tiba-tiba, helaian energi rohani ini terhisap ke dalam ruang di antara alis matanya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Segel yang muncul ketika dia melakukan kultivasi di dalam dimensi muncul lagi di antara alis matanya. Saat ini, kerena ada tiga binatang buas iblis yang menyaksikan, mereka melihat dengan jelas segel yang berkedip di ruang antara alis matanya. Namun, segel itu masih belum jelas bentuknya. NIBLzK

Seandainya saja mereka pernah melihat segel itu ketika pertama muncul, mereka akan tahu bahwa segel di antara alis You XiaoMo kali ini lebih besar ukurannya. Lebih jauh lagi, segel itu mulai meluas ke samping dari pusat keningnya. Ketika segel itu mulai menghilang lagi, gelombang energi rohani di dalam udara akhirnya tenang.

You XiaoMo membuka matanya dan menarik napas dalam-dalam dengan lega. Akhirnya, dia sudah menerobos tingkat tiga dan menjadi penyihir tingkat empat.

Surga tahu dia sudah menunggu saat ini selama hampir setengah bulan. Terjebak di puncak tingkat tiga membuat hatinya seperti tergantung di udara.

Yang tidak dia duga adalah dibutuhkan lebih dari dua kali energi rohani daripada sebelumnya untuk naik dari tingkat tiga ke tingkat empat. Jelas tidak begitu mudah untuk menerobos ke tingkat empat. Sementara untuk tingkat kedua Buku Suci Jiwa Surgawi, dia sudah berhasil menerobos. Itulah alasannya dia mencoba untuk mendorong terobosan untuk menjadi penyihir tingkat empat. tTj9Xm

Karena dia baru mengalami terobosan, kekuatan jiwanya penuh.

You XiaoMo memeriksa kekuatan jiwa penyihir tingkat empat. Kekuatannya lebih besar daripada penyihir tingkat tiga. Dia merasa percaya diri jika menemukan herba ajaib tingkat sembilan, dia tidak akan perlu meminum air rohani untuk menggalinya hingga keluar sepenuhnya.

Story translated by Langit Bieru.

Melihat Tuannya tidak memperhatikan mereka, PiQiu melolong padanya.

Baru kemudian You XiaoMo bereaksi. Dia tertawa sambil membelai kepala PiQiu, “Aku tahu. Jangan membuat keributan.” 1Hhdg

Berkata demikian, dia berdiri dan kemudian menghilang dari pandangan ketiga binatang buas iblis.

Ketiga binatang buas iblis itu tidak panik karena hal ini terjadi beberapa kali. You XiaoMo tidak benar-benar menghilang, dia hanya memasuki dimensinya sendiri. Itu benar, tempat dia pergi adalah dimensinya sendiri. Tempat dia berada sebelumnya adalah dimensi Ling Xiao.

Menurut prinsip, kedua dimensi tidak dapat bertumpang tindih satu sama lain.

Namun, dimensi You XiaoMo bukanlah dimensi dalam arti sesungguhnya, yang diperhalus dari celah spasial, dimensinya agak istimewa. Bila dijelaskan dalam kata-kata, dimensinya dipahat keluar dari celah spasial. Jadi meskipun sekarang berada di dalam dimensi Ling Xiao, dia masih dapat memasuki dimensinya sendiri. 4plw3s

Setengah jam kemudian, You XiaoMo muncul kembali di depan mereka.

Namun, kali ini ada tiga tangkai herba ajaib di tangannya. Ketiga tangkai herba ajaib ini tak lain adalah herba berubah wujud.

Setengah bulan lalu, dia menanam herba berubah wujud di dalam dimensinya. Untuk mempercepat kematangan herba berubah wujud dan untuk menyegerakan jatuhnya biji, dia mengairinya dengan air rohani setiap dua jam. Dia akhirnya berhasil mematangkan herba berubah wujud. Tak hanya itu, dia juga menggunakan benih yang jatuh untuk menggarap lebih banyak lagi batang herba berubah wujud, semuanya berkualitas tinggi.

Karena itu, herba berubah wujud di tangannya bukan merah menyala seperti sebelumnya. Tapi merah yang sangat gelap, seolah warnanya telah diendapkan bertahun-tahun. WoTC80

Melihat You XiaoMo muncul kembali, PiQiu dan Xiao Hei melompat dari tanah. Sepasang mata merah dan sepasang mata emas melekat dengan penuh tekad pada herba berubah wujud di tangan You XiaoMo.

Tak ada lagi perlawanan yang tertinggal di hati Xiao Hei karena PiQiu memberitahunya bahwa Tuan dapat menggarap herba berubah wujud, dengan kualitas tinggi pula. Sebagai yang pernah tumbuh besar di dalam dimensi, PiQiu adalah yang kedua paling akrab dengan rahasia-rahasia tuannya.

Sejak dia mendengar akan ada herba berubah wujud dengan kualitas yang tinggi, Xiao Hei tanpa tahu malu terbeli hatinya oleh sebatang herba berubah wujud. Dari jantung dalam badannya hingga hati dalam jiwanya, jika ada herba berubah wujud, selain menyerahkan nyawanya, yang lainnya akan dia lakukan.

Tapi, You XiaoMo tidak hanya memegang herba berubah wujud, dia juga membawa Kuali Jin Ming. DI2fPp

Bagi binatang buas iblis, saat herba berubah wujud matang, mereka akan segera menemukan waktu dan tempat yang diinginkan untuk melahap herba berubah wujud, karena jika menunda, sangat mungkin binatang buas iblis lain akan mendengarnya dan datang merebutnya.

Karena itu, meskipun binatang buas iblis tahu bahwa herba berubah wujud tidak dapat dilahap begitu saja, masing-masing terlalu bersemangat untuk menunggu.

Namun, meskipun herba berubah wujud adalah herba ajaib tingkat tujuh dan tidak dapat dibandingkan dengan herba ajaib tingkat delapan ke atas, kekuatan obat yang terkandung di dalamnya begitu kuat bahkan binatang buas iblis tidak akan bisa menahannya. Karena itu, banyak binatang buas iblis yang mungkin tidak bisa berubah wujud dengan sukses setelah memakan herba berubah wujud.

Namun, ini juga mungkin berkaitan dengan kualitas herba ajaibnya. UI4asL

Herba ajaib berubah wujud kualitas rendah dan menengah jauh lebih rendah dibandingkan yang berkualitas tinggi. Selain itu, binatang buas iblis tidak mengerti cara yang tepat menggunakan herba berubah wujud. Semua ini menyebabkan tingginya tingkat kegagalan yang terjadi pada binatang buas iblis saat berhubungan dengan perubahan wujud.

Yang ingin dilakukan You XiaoMo adalah membantu PiQiu dan Xiao Hei memurnikan herba berubah wujud ke dalam bentuk pil ajaib.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Melahap herba brrubah wujud begitu saja akan menyebabkan energi obatnya mengacau ke segala arah di dalam tubuh. Meskipun tubuh fisik binatang buas iblis cukup tangguh, mereka mungkin tidak akan bisa menahannya. Apalagi, daya herba berubah wujud dapat bocor keluar.

Jadi, seseorang perlu memurnikan herba berubah wujud ke dalam bentuk pil ajaib, membungkus dengan lembut kekuatan obatnya menggunakan kekuatan jiwa. Dengan demikian, kesempatan perubahan wujud yang berhasil akan meningkat. dlSBG8

Tak lama kemudian, You XiaoMo berhasil mentransformasi ketiga batang herba berubah wujud menjadi tiga pil ajaib. Memurnikan pil ajaib dari satu tangkai herba ajaib lebih mudah daripada mencampur banyak jenis herba ajaib. Waktu yang dia butuhkan kurang dari lima belas menit.

PiQiu dan Xiao Hei menggunakan gigi untuk menahan pil ajaib berubah wujud yang diserahkan You XiaoMo pada mereka. Mereka kemudian pergi berlari mencari tempat sendiri untuk persiapan berubah wujud.

Setelah mereka berdua pergi, You XiaoMo menyimpan pil ajaib berubah wujud yang lain sebelum berbalik untuk menatap Ular Kesatuan Bersayap Sembilan. Berbicara soal yang satu ini, ketika terbangun, dia menemukan bahwa dirinya sudah dijalin ikatan oleh manusia yang tercela, yaitu penyihir di hadapannya. Tak hanya itu, dia juga menemukan tuannya ini hanya penyihir tingkat tiga. Dan yang lebih penting lagi, penyihir tingkat tiga ini tidak membentuk ikatan-hidup dengannya. Dia sangat marah.

Martabat binatang buas iblis tingkat tinggi merupakan sesuatu yang suci dan tak dapat diganggu gugat. Terutama ketika orang itu adalah penyihir kecil. mKZ1hn

Namun, belum sempat dia memamerkan kekuatannya di depan penyihir kecil ini, ada kekuatan yang bahkan lebih tinggi dari garis darah unik yang menghimpitnya dengan tekanan kuat luar biasa. Jadi, Ular Kesatuan Bersayap Sembilan akhirnya menyadari yang disebut ada surga di atas surga, binatang buas di atas binatang buas.

Penyihir kecil di depan matanya ini memiliki binatang buas iblis kaisar yang ningrat. Tak heran dia tidak membentuk ikatan-hidup dengannya yang hanya binatang buas iblis tingkat tinggi.

Ular Kesatuan Bersayap Sembilan menggunakan sepasang mata ularnya yang besar untuk melihat tubuh penyihir kecil itu.

Perlu diketahui persoalan ini membutakan bagi mata binatang buas iblisnya. Seorang penyihir tingkat tiga berhasil menjalin ikatan dengan binatang buas iblis kaisar dan ikatan-hidup pula. Apa-apaan ini, keberuntungan semacam ini merupakan penghinaan bagi orang-orang kaya. XA15zh

Melihat penyihir kecil itu memiliki binatang buas iblis kaisar, Ular Kesatuan Bersayap Sembilan itu tidak lagi berdalih mengenai jalinan ikatan. Tentu saja, tidak berdalih bukan berarti dia mengidentifikasi dirinya dengannya.

Namun, masalah luka-luka di tubuhnya diselesaikan oleh penyihir kecil di hadapannya ini, yang menyembuhkannya tujuh puluh hingga delapan puluh persen dalam waktu dua hari. Dia lebih dari merasa senang sudah membuat keputusan cerdik pada saat itu. Dia mengeraskan hatinya untuk bertekad bergantung pada pohon besar di belakang pohon kecil ini. Seekor ular yang narsis ini menyimpan pikiran itu.

Tapi jika kau membicarakan soal kekurangan yang disesali, yaitu…

SheQiu (c.t.: SheQiu = bola ular), kenapa kau menyusut begitu kecil lagi? Aku hampir menginjakmu.” You XiaoMo berjongkok dan mengangkat versi mini Ular Kesatuan Bersayap Sembilan. PVSYWX

Ular Kesatuan Bersayap Sembilan, yang juga dikenal dengan nama SheQiu, menggunakan sepasang mata hijaunya yang menonjol untuk melirik pada You XiaoMo tanpa semangat.

Mengenai kenapa You XiaoMo memilih nama SheQiu, kesalahannya terletak pada dirinya sendiri.

Dia seharusnya tidak menggulung diri menjadi sebuah bola ketika terbangun, yang memberinya inspirasi, dan mengatakan bahwa jika namanya memiliki kata qiu, dia dapat menjadi kawan PiQiu. Mereka juga nantinya bisa membentuk tim Qiu. Begitulah cara SheQiu muncul…

Bijinya benar-benar berdenyut, ah! gkTMUy

Dan apalagi gurauan soal tim Qiu ini?

Ular Kesatuan Bersayap Sembilan, ah bukan, SheQiu, meskipun wajahnya agak tanpa ekspresi, kegelisahan di dalam hatinya cukup bergejolak. You XiaoMo tak tahu. Dia bahkan lebih tidak mengetahui bahwa alasan dia berubah menjadi ular mini karena dia tidak ingin You XiaoMo menemukannya. Itu disengaja!

Please support our translators at langitbieru (dot) com

You XiaoMo masih berpikir sesuatu telah terjadi pada tubuh SheQiu ketika dia mengalami terobosan.

Baru saja dia akan memeriksa SheQiu, sebuah gelombang fluktuasi energi terasa datang dari arah Xiao Hei melakukan kultivasi. You XiaoMo merasakan gelombang energi ini agak bertenaga. Dia memutar tubuh untuk melihat, lalu menemukan bahwa perubahan wujud Xiao Hei menyebabkan turbulensi dalam energi surga dan bumi. Tak heran rintangan di antara tingkat delapan dan tingkat sembilan dikenal sebagai rintangan keputusasaan. tPr8HF

Turbulensi energi yang mempengaruhi surga dan bumi terus berlanjut selama seperempat jam penuh dan masih belum berhenti. Sebelum turbulensi itu mereda, sesuatu mulai bergerak di arah PiQiu, menandakan keberhasilan yang akan terjadi dalam perubahan wujud.

Untuk beberapa saat, kedua kekuatan energi yang mempengaruhi surga dan bumi tampak berkompetisi, kekuatan dengan tenaga yang sangat besar.

Hanya setelah dua jam kedua gelombang energi yang mempengaruhi surga dan bumi itu mereda satu demi satu.

p509vB

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!