English

Istri Master yang LegendarisCh178 - Permata Roh

0 Comments

Perairan dalam yang sedingin es hampir menusuk kulit, tapi hanya sesaat, sebelum perasaan itu menghilang, energi yang lembut menggantikannya. Energi yang lembut itu menyelubungi You XiaoMo dan menyebar, membentuk sebuah membran seperti gelembung air, dengan lembut bergelombang saat energi itu menyelubunginya dan Ling Xiao di dalamnya.

You XiaoMo melihat sekali dan tahu bahwa ini adalah pekerjaan seni Ling Xiao. Baru saja dia hendak berkata sesuatu, terdengar suara benturan teredam, dan membran gelombang air mendadak berguncang. Tampaknya ada sesuatu dalam air dalam sedingin es. vwLc14

Pada saat ini, suara Ling Xiao memasuki telinganya, “Ambil kekuatan jiwamu dan padatkan dalam kedua matamu.”

You XiaoMo tidak bimbang, mengambil segumpal kekuatan jiwanya dan melindungi matanya dengannya. Berkas sinar putih yang samar segera bersinar dari mata hitamnya. Ketika melihat ke depan lagi, dia akhirnya melihat iblis air menyerbu penghalang itu.

Please visit langitbieru (dot) com

Satu, dua, tiga… tak terhitung iblis air mengepung mereka, dengan wajah tanpa ekspresi yang dingin, seolah mereka berdua makanan di mulut mereka.

Setelah iblis air pertama menabrak penghalang yang menyelubungi mereka, terdengar suara yang kedua dan ketiga. Iblis-iblis air itu membenturkan diri pada penghalang dengan panik seolah hidup mereka bergantung padanya. Masing-masing tampaknya tidak lelah atau memar, membuatnya bersuara seolah akan hancur kapan pun. X0iZnz

You XiaoMo mencengkeram lengan Ling Xiao erat-erat, ketakutan mereka akan benar-benar melubangi penghalang. Meskipun tahu dalam hatinya bahwa itu tidak mungkin, dia tetap merasa dalam hatinya gemetar ketakutan.

Lebih jauh lagi, iblis-iblis air ini seperti yang digambarkan dalam gulungan, sebagian besar dengan kekuatan tingkat empat atau lima. Berdasarkan kekuatan dan tenaga mereka, tidak mungkin mereka dapat menghancurkan penghalang Ling Xiao.

Situasinya terus berlangsung sekitar waktu yang dibutuhkan untuk membakar setengah dupa. Kemudian iblis air itu akhirnya menghentikan tindakan yang menyakiti diri mereka sendiri. Masing-masing membuka mulut dan mengeluarkan gelombang suara. Namun, gelombang suara itu tidak mencapai telinga You XiaoMo karena ditahan di luar penghalang Ling Xiao.

Dengan sangat cepat, You XiaoMo menyadari kenapa mereka meraung. Tampaknya mereka mengeluarkan gelombang suara bukan untuk menyerang, tapi untuk memanggil jenis mereka sendiri. ug4IBl

Ling Xiao sudah mengatakan bahwa Pantai Dangkal ini jurang berusia sepuluh ribu tahun dengan seribu iblis air di kedalamannya.

Meskipun hanya ada yang berkekuatan tingkat empat dan lima, tak seorang pun dapat menjamin tak ada iblis air yang lebih kuat di Pantai Dangkal.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Beberapa menit kemudian, You XiaoMo melihat iblis air yang berbeda dari yang lain. Tubuhnya masih transparan, tapi ada cahaya ungu gelap yang muncul dari dalamnya. Jika praktisi biasa melihatnya, mereka mungkin tak punya pilihan selain melarikan diri untuk menyelamatkan nyawa mereka, karena iblis air ini tingkat sembilan.

Tak seperti pandangan horor You XiaoMo melihat iblis air ini, ekspresi Ling Xiao berubah menjadi girang saat melihatnya, matanya hampir bersinar, “Ternyata memang benar-benar ada permata roh di bawah sana. Iblis air ini memiliki kultivasi tingkat sembilan kemungkinan terbesar karena menyerap permata roh di dasar jurang.” SGX8lA

Permata roh adalah sesuatu yang sangat berbeda dari air rohani.

Sederhananya, sebutir permata roh hampir sama dengan intisari yang dipadatkan dari sejuta tetes air rohani. Sebesar itulah nilai permata itu.

Namun, hal-hal seperti permata roh tidak sama dengan air rohani. Tempat-tempat yang berisi air rohani tidak selalu memproduksi permata roh. Pembentukan permata roh membutuhkan waktu dan tempat yang tepat. Seperti air rohani di dalam dimensi You XiaoMo, meskipun dia memiliki telaga yang terbuat sepenuhnya dari air rohani yang sangat murni, tapi tidak memenuhi kondisi waktu yang tepat. Telaga itu hanya bisa dianggap buatan manusia, jadi tidak dapat menghasilkan permata roh.

Jadi, penjelasan lebih akuratnya, Pantai Dangkal merupakan kolam air rohani yang sangat luas, kemungkinan terbesar yang terjadi secara alami. Kemudian penguasa Alam Firdaus memutuskan untuk memelihara iblis air di dalamnya, jadi muncullah di sini. Lebih jauh lagi, karena ada racun es di bawah air rohani, tak peduli seberapa menariknya bagi manusia, mereka hanya dapat melihatnya dari kejauhan karena benda itu bukan sesuatu yang dapat disentuh dengan gegabah. edLw81

Namun, godaan permata rohani cukup untuk mendorong praktisi dan penyihir gila dengan hasrat. Karena itu, ada kalanya ketika bahkan setelah mengetahui bahayanya lebih besar dari kesempatannya, masih akan ada orang yang datang untuk menggantikan yang jatuh demi berbagai macam harta karun.

Mendengar iblis air itu sudah menyerap permata roh, You XiaoMo bertanya terburu-buru, “Ling-shixiong, bukankah kita terlambat sekarang karena permata roh dalam jurang sudah diserap oleh iblis air ini?”

Jika benar demikian, keberuntungan mereka buruk. Setelah akhirnya bertemu dengan kesempatan langka menemukan sebuah jurang dengan permata roh, mereka satu langkah terlambat.

Ling Xiao berkata, “Jurang ini setidaknya lebih dari sepuluh ribu tahun. Mungkin ada beberapa permata roh di dalamnya. Tak peduli seberapa mampunya iblis air itu, tidak mungkin mereka menyerap semuanya.” PGFpuX

You XiaoMo menarik-narik pakaiannya, “Ling-shixiong, kalau begitu ayo turun ke bawah dan lihat.”

Pada saat ini, iblis air itu akhirnya mulai bertindak. Dia mengangkat kepalanya dan meraung. Mulutnya yang besar dan tajam seperti meriam, saat perlahan-lahan mulai memadatkan energi menjadi sebuah bola. Kekuatan di dalam bulatan energi itu sangat ganas. Semuanya di bawah air tampaknya terpengaruh. Bahkan You XiaoMo, yang bersembunyi di dalam penghalang, dapat merasakan gelombang kejutnya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Beberapa saat kemudian, bola energi iblis air itu sudah terbentuk sepenuhnya.

Sinar samar yang jahat dan ganas berkilat di mata iblis air itu saat mengeluarkan raungan memekakkan telinga dan menembakkan bola energi pada mereka. peZf2r

Mata telanjang dapat melihat bola energi melesat ke arah mereka. Kekuatan luar biasa tampaknya memotong air. Secepat kilat, energi itu membungkus penghalang di sekeliling mereka.

Bila berbicara dengan logis, mendapatkan sejumlah energi yang begitu besar menumbuk penghalang, seharusnya penghalang itu goyah sedikit. Namun, mata terbelalak You XiaoMo hanya dapat melihat bahwa setelah menabrak penghalang, dengan cepat energi itu… diserap.

Iblis air itu jelas memiliki kecerdasan rohani yang sangat tinggi. Melihat serangannya tidak berhasil, dan betapa mudahnya dinetralisasi, manik matanya segera melebar. Ketika You XiaoMo berpikir bahwa iblis air itu akan melanjutkan serangannya, dia berbalik dan melarikan diri.

Kecepatan itu, tindakan itu, tak peduli bagaimana seseorang melihatnya, tampaknya terjadi beberapa kali sebelumnya. You XiaoMo berpikir dia punya keberanian besar, dan begitu hebat, tak pernah menduga dia akan melarikan diri seperti itu. QdIGWc

Sewajarnya, Ling Xiao mengejarnya tanpa berkata apapun.

Pantai Dangkal itu sangat dalam dan mencarinya akan merepotkan. Ling Xiao selalu menjadi seseorang yang senang langsung pada intinya.

Iblis air itu hanya tingkat sembilan, jelas bukan tandingan Ling Xiao. Dia berhasil menyusulnya tak berapa lama. Melihat iblis air meloloskan diri dengan kecepatan tertinggi, orang tua ini muncul di depannya dengan sangat mudah. Menjulurkan tangannya, sebuah tangan tanpa bentuk muncul di luar penghalang. Iblis air itu meronta dengan seluruh kekuatannya, tapi masih ditangkap oleh tangan magis Ling Xiao.

Melihat iblis air meronta tanpa henti, Ling Xiao tersenyum pada You XiaoMo, “Xiao Shidi, kau punya keinginan untuk menjalin ikatan dengan iblis air tingkat sembilan?” Qe9l 0

You XiaoMo menatap iblis air itu dan menggelengkan kepalanya dengan keras, “Aku tak mau.”

Memikirkan iblis air itu suatu ketika adalah manusia, dia merasakan gelombang mual. Lebih jauh lagi, tubuh iblis air memiliki racun es yang sangat menular. Mainan ini sangat terdengar seperti narkotika yang mendorong manusia menuju kerusakan moral. Hanya berpikir bahwa makhluk ini akan mengikutinya sepanjang waktu membuatnya merinding.

Sayang sekali,” Ling Xiao menghela napas.

Sama sekali tidak, pikir You XiaoMo saat dia merapatkan giginya. FhKz y

Ling Xiao kemudian tersenyum pada iblis air sambil berkata, “Karena Xiao Shidi tidak menginginkamu, satu-satunya kegunaanmu adalah menunjukkan jalan. Jangan coba-coba menolak. Tentu saja, aku masih bisa menemukan permata roh setelah membunuhmu. Tapi aku tidak mau membunuhmu, jadi baik-baiklah dan dengarkan.”

Sebuah ekspresi horor yang samar melintas di wajah transparan keunguan. Tampaknya dia sudah dapat membayangkan apa yang dapat dilakukan Ling Xiao. Jika berani menolak, dia yakin orang di hadapannya ini akan membunuhnya tanpa sedikit pun keraguan. Setelah menimbang baik buruknya, iblis air itu akhirnya membawa mereka ke permata roh.

Pantai Dangkal itu tak hanya dalam, dunia bawah airnya juga sangat luas.

Iblis air membawa mereka turun sampai hampir lima ribu meter sebelum mencapai dasar. Tak lama setelah itu, sepotong kristal seputih susu yang sangat besar muncul di depan mereka. dK2Wyu

Pada saat ini, air di dasar dengan jelas terbagi menjadi dua warna yang berbeda.

Air yang mengelilingi kristal secara samar berwarna seputih susu, menyelubungi kristal besar itu di dasar air.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Iblis air itu berhenti di hadapan sepotong kristal itu dan mendekatinya dengan sendirinya. Dia bahkan menjulurkan tangan untuk menyentuhnya seolah mengatakan pada mereka bahwa sepotong kristal ini adalah permata roh yang mereka cari.

Ling Xiao mengulurkan tangannya tapi menghentikannya tepat sebelum menyentuh ‘permata roh’ itu. Pada saat ini, dia berseri saat mengangkat kepalanya dan menatap iblis air dengan ekspresi sangat manis. Dia membuka sedikit mulutnya dan berkata, “Apa kau berharap aku akan menyentuhnya?” EID3fp

Ekspresi iblis air itu langsung berubah. Sebuah tinju meledak ke arah yang disebut ‘permata roh’ itu, yang tak mampu menahan kekuatan tinjunya. Seketika, satu serpihan besar terlepas dengan suara *peletak*. Pecahan ‘permata roh’ itu segera melayang ke arah Ling Xiao yang terdekat dengannya.

Tapi akibatnya sama saja. Saat berada di dekat penghalang, pecahan itu terpental keluar. Sama sekali tidak efektif.

Benda ini bukan permata roh. IQ iblis air itu begitu tinggi. Tak mungkin dia dengan suka rela memberikan permata roh yang sudah dijaganya sebagai persiapan untuk naik tingkat. Karena itu, dia secara sengaja mengarahkan mereka pada kristal yang terbentuk oleh racun es, ingin mengelabui kedua orang ini. Dia tak menduga mereka akan mengetahuinya.

Menilai lebih kekuatanmu sendiri.” Ling Xiao mendengus, “Aku sudah memberimu kesempatan, tapi kau tidak menghargainya. Jadi, jangan salahkan aku.” 5RMwed

Kemudian Ling Xiao menyentilkan jarinya. Api ungu yang belum pernah muncul setelah sekian lama hidup kembali. Hanya kali ini api ungu itu tampaknya tidak begitu sama. Ada jejak api lain di tengahnya, seolah ada dua jenis api yang saling memilin bersama. Akhirnya api itu mengambil bentuk naga api yang menyerang iblis air itu.

Setelah iblis air itu melihat api itu, dia merasakan suhu panas membakar yang dipancarkan api itu, yang membuat matanya membelalak ketakutan. Akhirnya, dia benar-benar merasakan teror.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!