English

Istri Master yang LegendarisCh18 - Peluang Keberhasilan

0 Comments

Pemurnian pil ajaib tidak bisa dianggap sulit atau mudah. Prosesnya berkaitan dengan yang baru saja mereka latih – kemampuan mengendalikan kekuatan jiwa mereka. Kalau kemampuan mereka tinggi, maka semakin sedikit kemungkinan gagalnya. Sebaliknya juga berlaku. Karena itulah Wu-shixiong memberi You XiaoMo enam jenis herba ajaib, karena kemampuannya tidak buruk. Dia memberi semacam dukungan untuk kemampuannya.

Keempat murid lain merasa sangat tidak puas, tapi mereka tidak berani mengatakan keberatan. Keputusan ini dilakukan oleh Wu-shixiong. Senioritasnya sama dengan da shixiong. Tak peduli seberapa tidak puasnya, mereka tidak berani memprotes. Lagipula, kenyataannya memang mereka tidak bisa mencapai standar You XioMo. Jika mereka membuat tuntutan yang tak masuk akal sekarang ini, malah bisa meninggalkan kesan buruk pada Wu-shixiong. Tetapi terhadap You XiaoMo, saat ini mereka pasti mendendam. Dia benar-benar menonjol di hadapan Wu-shixiong, dan membuat mereka jadi terlihat seperti tak berguna. KW5v7s

You XiaoMo tidak mengerti, tapi kalaupun dia mengerti, apa yang bisa dilakukannya? Setelah menerima herba ajaib, dia langsung memusatkan perhatian pada pemurnian pil ajaib. Ada beberapa tahap dalam pemurnian pil ajaib. Setiap tahap seperti yang baru saja dilatihnya. Ambil kekuatan jiwa dan jatuhkan ke dalam tiga mulut. Penggunaan ketiga mulut itu adalah untuk mengekstraksi herba ajaib.

Setelah mengantarkan kekuatan jiwanya, You XiaoMo memilih tiga jenis herba ajaib, Herba Luka Memar, Herba Akar Kehidupan, dan Bunga Pikiran Damai. Pil ajaib yang dibuat oleh ketiga herba ajaib ini disebut Pil Penghilang; yang digunakan untuk menghilangkan racun. Tapi efeknya tidak begitu hebat, hanya dapat menghilangkan racun-racun sederhana.

Story translated by Langit Bieru.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Di awal, gerakannya tidak mulus. Bagaimanapun juga, ini pertama kalinya dia mengekstraksi herba ajaib. Dia tidak dapat menghilangkan cukup banyak ketidakmurnian. You XiaoMo kemudian menemukan sebenarnya dia dapat menyuling beberapa kali, tapi karena kuatir terlalu menonjol lagi, dia hanya melakukannya sekali. Setelah membuang sebagian ketidakmurniannya, dia menjatuhkan herba ajaib yang telah diubah menjadi bubuk halus ke dasar kuali. Kemudian dia mengangkat kedua tangannya di atas kuali.

Pada saat ini, kedua tangannya diselimuti selapis tipis kabut putih tembus pandang, yang merupakan kekuatan jiwanya. Dia mengambil tiga jenis bubuk halus dan mencampurkannya, yang bukan sekadar menyatukan ketiganya begitu saja. Jika dia membuat kesalahan di salah satu segmennya, akan berakibat pada kualitas pil ajaib atau bahkan berakhir dengan kegagalan. ctXzeR

Langkah-langkah ini sudah dijelaskan oleh da shixiong Fang sebelumnya. You XiaoMo mengingat ajaran da shixiong Fang dan membandingkannya dengan tahapan yang tertulis dalam buku. Dia membuat sketsa garis besar dalam pikirannya dan setelah memastikan tak ada kesalahan, dia mulai memproses sesuai rencana.

Dia yang sebelumnya tidak akan dapat melakukan semua ini. Meskipun kekuatan memorinya di kehidupan sebelumnya tidak buruk, dia masih tidak akan dapat menggambarkan sketsa keseluruhan garis besar secara terperinci dalam pikirannya. Karena itulah dia merasa takjub pada pencapaiannya yang.

Pencampuran herba ajaib tingkat satu terdiri dari lima tahap. Meskipun sederhana, seseorang tidak boleh ceroboh. Butuh konsentrasi tingkat tinggi. Sambil merujuk pada sketsa garis besar di dalam kepalanya, You XiaoMo menggunakan sepuluh jarinya yang cekatan untuk melalui langkah-langkahnya, perlahan mencampurkan ketiga herba ajaib bersama-sama. Langkah pertama, langkah kedua, … ketika keningnya tertutup selapis keringat, akhirnya dia berhasil memurnikan pil ajaib tingkat satu.

Pil ajaibnya berwarna kuning pucat, dengan permukaan yang halus dan mengkilap. Tercium sedikit aroma Bunga Pikiran Damai; aroma yang sangat menyenangkan. You XiaoMo memeriksa pil itu. Ini pasti pil ajaib mutu rendah. Pil ajaib yang normal, tak peduli warnanya apa, jika pucat, artinya mutunya rendah. Pilnya kuning pucat, jadi pasti pil ajaib mutu rendah. ZEoBek

Wu-shixiong menghampirinya dan mengangguk puas padanya setelah melihat pil ajaib di tangannya. Hasilnya memang pil ajaib tingkat rendah dengan kualitas rendah, namun berhasil melakukannya dalam percobaan pertama dapat dianggap sangat beruntung. Setelah memberi beberapa kata pujian, dia kembali ke tempatnya.

Dalam hal memurnikan pil ajaib, shifu yang harus menuntun mereka melalui pintu di awal, namun sisanya bergantung pada masing-masing individu. Da shixiong Fang menggantikan Kong-shifu untuk mengajari mereka bagaimana memurnikan pil ajaib. Tapi dia hanya memberikan dasar-dasarnya. Sisanya diserahkan pada kemampuan individu untuk memahami konsepnya. Jadi, kelas hari ini bisa dianggap sebagai kelas terakhir dengan da shixiong Fang.

Setelah melihat mereka semua memahami dasar-dasar pemurnian pil ajaib, Wu-shixiong tidak terus mengawasi mereka. Dia hanya mendorong mereka untuk melanjutkan latihan setelah istirahat siang hari. Sebelum pergi, dia memberitahu satu hal pada mereka.

“Aku tidak yakin apakah da shixiong Fang sudah memberi tahu kalian mengenai pil ajaib yang sudah kalian buat. Setiap pil ajaib dapat ditukar dengan satu poin prestasi. Namun, setiap hari kau hanya dapat memperoleh paling banyak sepuluh poin prestasi.” CjOx73

Saat mendengar bagian pertama, You XiaoMo terkejut dan senang. Dia tidak pernah menduga akan dapat memperoleh poin prestasi dengan memurnikan pil. Meskipun hanya satu poin untuk satu pil, itu lebih baik daripada tidak dapat apapun. Baru saja dia mulai memperhitungkan berapa banyak pil yang harus dia buat setiap hari, kalimat terakhir Wu-shixiong menghancurkan rencananya. Memang tidak ada hal-hal seperti makanan gratis!

Namun, pembatasan ini sebenarnya memang diperlukan. Jika tidak, setiap orang akan memurnikan pil ajaib tingkat satu untuk memperoleh poin prestasi, sehingga akan menghabiskan banyak herba ajaib tingkat satu. Selain itu, berbagai tugas di Puncak Bumi akan ditinggalkan.

You XiaoMo tinggal di ruang batu dan memurnikan pil ajaib sepanjang siang hingga sore. Wu-shixiong tidak memberi banyak herba ajaib, tapi karena dia baru menstimulasi kekuatan jiwanya kemarin, cadangan kekuatan jiwanya tidak penuh. Dia tidak dapat menahan terlalu banyak penipisan cadangan kekuatan jiwanya, jadi dia harus beristirahat setiap lima pil. Dia baru selesai menghabiskan herba ajaibnya ketika matahari hendak tenggelam.

Dari empat puluh porsi yang dia terima, tidak satupun tersia-sia. Tapi empat puluh pil ajaib ini semuanya pil mutu rendah. Meskipun peluang keberhasilannya seratus persen, dia masih harus meningkatkan kualitas. UGTlSD

You XiaoMo tidak mengkhawatirkan soal ini. Setelah berkemas, dia meninggalkan ruang batu untuk menyerahkan hasil pekerjaannya sebelum menuju kantin.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!