English

Istri Master yang LegendarisCh184 - Yang Telah Ditakdirkan

0 Comments

Peringatan: kekerasan yang cukup eksplisit

Benar-benar memutar balik roda keberuntungan! pNC6cF

Sedetik sebelumnya, Tang YunQi masih dengan percaya diri berpikir dirinya dapat mendikte hidup atau mati You XiaoMo dengan satu kata. Kata-kata dan sikapnya membuat jijik semua yang ada di situ, binatang buas maupun manusia. Akibatnya, sedetik kemudian, kemunculan SheQiu mengubah situasi jadi sebaliknya. Orang yang tidak beruntung adalah dirinya sekarang.

Bagi Tang YunQi, yang selalu menganggap dirinya ada di atas seluruh dunia, pukulan ini terlalu berat untuk diterimanya. Tak satu kata pun dapat diucapkannya untuk beberapa waktu, membuat sekelilingnya menjadi sangat sunyi.

Read more BL at langitbieru (dot) com

You XiaoMo menghembuskan napas, “Aku sudah bilang padamu untuk melarikan diri tapi kau menolak.”

Sudut mata SheQiu berkedut, “Tuan, perkataan seperti itu tidak cocok untukmu.” E4LdH0

You XiaoMo berkedip, “Begitukah? Lalu apa yang cocok untukku?”

SheQiu berkata, “Tak ada. Sebaiknya kau diam dan lihat pertunjukannya.”

You XiaoMo berkata, “SheQiu, kenapa kau mirip dengan Ling-shixiong, begitu penuh kebencian?”

SheQiu menjawab dengan bahagia, “Aku merasa sangat terhormat untuk bisa mirip dengan Bos!” XrRFJT

You XiaoMo, “…”

Yang satu ini tak bisa diselamatkan lagi. Apa bagusnya orang yang satu itu? Begitu banyak orang yang bisa dijadikan tempat belajar, tapi dia harus belajar dari Ling Xiao!

SheQiu menunjuk pada Tang YunQi dan bertanya, “Tuan, bagaimana kau ingin mengurusnya?”

You XiaoMo seketika teringat masih ada gadis ini di sini. Ekspresinya segera berubah saat mempertimbangkan dengan hati-hati. Dimensinya tidak terbongkar. Membunuh atau tidak membunuhnya. Benar-benar dilema! NtAand

Setelah merasa panik sesaat, Tang YunQi akhirnya tenang.

Melihat ekspresi termenung You XiaoMo, Tang YunQi mengangkat dagunya dan mendengus dengan dingin, lalu berbicara dengan tegas, “You XiaoMo, aku pikir kau tidak akan berani membunuhku. Kalau ayahku tahu, kau akan mati tanpa tempat untuk dikubur. Ayahku tak akan melepasmu. Aku menuntut padamu, lebih baik kau lepaskan aku.”

Nona muda, kata-kata ini agak terlalu menyinggung? Sekarang ini, keberuntungan jelas ada di tanganku, tapi anak ayam ini masih tidak merasa takut. Masih bertingkah ‘aku berkenan memberimu kesempatan untuk memperbaiki kesalahanmu’. Sial, siapa yang mau pengampunanmu, ah!

Mendengar perkataannya itu, bahkan dia saja, orang yang jinak dan penuh kebajikan, merasakan gejolak amarah yang samar. yxNups

You XiaoMo memandang ke arah SheQiu, “Kau bilang… kalau… orang tahu?”

SheQiu benar-benar ingin menirukan Xiao Hei dengan memutar matanya, tapi dia binatang buas tingkat tinggi yang mulia dan punya tata krama, “Bahkan kalaupun ada yang tahu, aku bisa membunuhnya sebelum dia mendapat kesempatan untuk memberitahu siapapun.”

You XiaoMo berseru, “Kau tahu maksud perkataanku?”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

SheQiu akhirnya memutar mata padanya, “Apa yang ingin kau katakan tertulis di wajahmu.” sVUbxf

You XiaoMo menggosok pipinya, apa dia tampak setransparan itu?

SheQiu bertanya lagi, “Jadi katakan padaku dengan jelas apa keputusanmu.”

Please visit langitbieru (dot) com

Meskipun benar-benar ingin membunuh Tang YunQi, sebagai binatang buas iblis yang terhormat, dia masih sangat menghargai keinginan tuannya.

You XiaoMo memiringkan kepalanya dan melirik pada Tang YunQi, “Kalau begitu… bertindaklah sesuai dengan pertimbanganmu.” RpbqKd

Ekspresi Tang YunQi yang penuh kepercayaan diri segera berubah. You XiaoMo, yang dalam hatinya tidak mungkin menyakiti serambut pun di kepalanya, sekarang benar-benar membiarkan binatang buas iblisnya membunuhnya?

Tak mungkin. Akhirnya, karena merasa ketakutan, Tang YunQi terantuk mundur beberapa langkah. Dia nona muda Sekte Tian Xin. Orang yang berada di atas semuanya. Ayahnya adalah Guru Agung. Masa depannya tak terbatas. Bagaimana bisa dia mati di sini?

Kau…” Tang YunQi ingin mulai mengomel tapi hanya dapat mengatakan satu kata. Sisa kata-katanya tidak akan pernah bisa dikatakan, karena seketika sesuatu terjadi, sepotong lidah berwarna merah menyolok jatuh ke kakinya.

Dia menyeka darah segar yang mengalir dari mulutnya. Hanya suara lolongan yang keluar dari mulutnya. Dia merasakan sakit yang menusuk dari lidahnya yang terpotong, hampir membuatnya ingin mati saja. Tapi bukan hanya tidak mati, dia juga melihat dengan sangat jelas lidahnya di dekat kakinya. JfVH6P

Mata Tang YunQi membelalak keluar dan perasaannya hampir luluh lantak. Lidahnya sudah terpotong? Dia tidak akan pernah dapat berbicara lagi?

You XiaoMo merasa ngeri dan menutup mulutnya sendiri secara refleks. SheQiu benar-benar melakukan yang telah dikatakannya. Dia hanya mengangguk, lalu berkelebat seperti petir dan melesat seperti angin untuk memotong lidah Tang YunQi, yang tampaknya itu seluruh lidahnya…

SheQiu menyentil darah di kukunya dan melirik tak acuh pada Tang YunQi yang sepenuhnya merasa ketakutan, “Akhirnya kau tahu bagaimana merasa takut, hei, perempuan? Sayangnya sudah terlambat. Kau akan membayar untuk kebodohanmu dan harganya adalah kematian!”

Tang YunQi merasakan penyesalan mendalam. Dia tidak pernah menduga bahwa dirinya akan mati. zeTsU3

SheQiu tampaknya mengerti ekspresinya, dengan suara manis yang dipenuhi bisa, dia berkata sambil tertawa, “Sebenarnya, kau seharusnya berterima kasih padaku, karena orang yang membunuhmu aku, dan bukan Bos Ling Xiao. Karena… jika kau mengalami dia membunuhmu dengan tangannya sendiri, kematianmu akan jauh lebih buruk.”

Tang YunQi menggelengkan kepalanya dengan marah. Tak mungkin. Xiao-ge tak akan pernah membunuhnya!

SheQiu tertawa sambil menatap matanya dan berkata dengan suara rendah, “Kau mau tahu kenapa? Sebenarnya sangat sederhana. Karena Xiao-ge yang paling kau cintai sudah mati sejak lama. Orang yang selalu kau ganggu setiap siang dan setiap malam adalah peniru.”

Manik mata Tang YunQi mengecil. Jika masih bisa bicara, dia akan meratap dan menjerit sampai akhir waktu menyangkal kata-kata SheQiu. Tapi dia tak lagi dapat berbicara. Pikirannya dengan sangat jernih memikirkan kembali perilaku abnormal Xiao-ge akhir-akhir ini. Jika benar-benar perkataannya itu, bukankah semua keraguan yang dirasakannya akhir-akhir ini terjawab seperti bambu bertemu ujung pisau? jhsHD

Tapi dia tidak dapat mempercayai fakta Xiao-ge yang paling dicintainya sudah mati. Xiao-ge begitu hebat. Bagaimana mungkin dia mati? Dipenuhi keraguan dan penyesalan, jantung Tang YunQi dicabut keluar oleh SheQiu.

You XiaoMo tak tahan lagi hingga membalikkan badan. Dia menyadari setiap orang di sampingnya adalah pangeran kekerasan dan berdarah-darah. Jika bukan usus dan otak, maka jantung dan organ lainnya. Apa mereka tak bisa meninggalkan mayat utuh?

SheQiu memiringkan kepalanya melirik You XiaoMo, yang telah berbalik, tidak merasa terkejut oleh perilakunya seperti itu.

Dia sudah menduga bahwa You XiaoMo tidak akan berani menyaksikan seluruh prosesnya. Tentu saja, dia tidak menganggap dirinya sendiri brutal dan haus darah. CYqz4k

Setelah menghabisi Tang YunQi, SheQiu kemudian mengalihkan perhatiannya pada Rubah Iblis Berekor Tujuh yang tanpa suara berdiri sepanjang waktu menyaksikan tuannya dibunuh. Dari reaksinya, dia dapat mengetahui bahwa Tang YunQi adalah perempuan yang sangat egois.

Mendapatkan keturunan rubah iblis berekor sembilan kuno adalah keberuntungan yang tak terbayangkan, tapi dia hanya membentuk ikatan biasa dan mengutuknya sebagai makhluk tak berguna setiap kali membuka mulutnya. Tak heran Rubah Iblis Berekor Tujuh lebih memilih membayarnya dengan penderitaan yang memantul dari ikatan itu dan mengabaikan kematiannya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Sekarang perempuan itu telah mati, dia sudah memperoleh kembali kebebasannya.

Apa kau tertarik untuk mengikuti tuan dan bosku?” Diiringi tatapan waspada Rubah Iblis Berekor Tujuh, SheQiu tiba-tiba melontarkan undangan. wqc2EB

Jadinya, bukan hanya Rubah Iblis Berekor Tujuh yang kaget, bahkan You XiaoMo memutar balik badannya dan menatap mereka dengan terkejut.

Setelah diam sejenak, Rubah Iblis Berekor Tujuh bertanya, “Kenapa?”

Kenapa kau, binatang buas iblis tingkat tinggi yang terhormat, bersedia mengikuti penyihir lemah yang bahkan tidak mampu mempertahankan diri? Dia tidak mengerti.

SheQiu hanya tersenyum, “Aku tak dapat menjelaskan padamu sekarang, tapi aku berjanji padamu bahwa kau pasti tidak akan menyesalinya.” qTIAvG

Setelah berucap demikian, sudut mulutnya tiba-tiba berkedut.

Mata sayu Rubah Iblis Berekor Tujuh melebar seketika saat dia menahan dorongan untuk berbicara, lalu bertanya, “Apa yang kau katakan itu benar?”

SheQiu mengangguk, “Aku bersumpah atas namaku sebagai Ular Kesatuan Bersayap Sembilan bahwa tak satu kata pun yang aku ucapkan salah.”

Baiklah, aku setuju!” Rubah Iblis Berekor Tujuh segera menerima. i6f7Bh

Di mata You XiaoMo, mereka hanya bertukar tiga kalimat. Dua kalimat dari SheQiu, satu kalimat dari Rubah Iblis Berekor Tujuh. Dan kemudian Rubah Iblis Berekor Tujuh tiba-tiba menerima undangan SheQiu. Aneh, benar-benar sangat ganjil luar biasa!

Hal yang paling dibencinya adalah mereka tidak mendiskusikan hal ini dengannya, tuan yang menjalin ikatan, dan memutuskan begitu saja di antara mereka sendiri.

You XiaoMo melontarkan keberatan dengan kesal, “SheQiu, bukannya kau seharusnya menanyakan persetujuanku dulu?”

SheQiu menatapnya dengan ekspresi meminta maaf yang jelas-jelas palsu, “Maaf, aku hampir melupakanmu. Jadi, Tuan, pendapatmu?” MfZtE3

You XiaoMo menggeretakkan giginya, apa ‘hampir melupakan tentangmu’? Terlalu patut dibenci!

Rubah Iblis Berekor Tujuh berjalan mendekati You XiaoMo dan menurunkan kepalanya yang mulia. Dia bertanya dengan rendah hati, “Tolonglah, Anda harus menerimaku. Tak peduli meskipun hanya ikatan biasa. Saya bersedia.”

Kata ini, bersedia, bukan sesuatu yang dapat diucapkan dengan gegabah. Meskipun kelihatannya seperti karena dipengaruhi kata-kata SheQiu, dia benar-benar sudah mempertimbangkannya dengan hati-hati.

Dia dapat melihat dari Ular Kesatuan Bersayap Sembilan bahwa tuan yang menjalin ikatan dengannya adalah seseorang yang sepenuhnya tidak arogan. Benar-benar berbeda dengan perempuan Tang YunQi itu. Meskipun sama-sama ikatan biasa, sikapnya berbeda seperti Surga dan Bumi. Tuan seperti ini, dan selain itu, manfaat-manfaat yang dikatakan SheQiu, dia bersedia meskipun jalinan ikatannya biasa saja. d4rFwE

Dengan seseorang yang begitu tulus, jika menolak, bukankah dia terlalu keras hati?

Pada akhirnya, You XiaoMo mengangguk dan setuju, “Karena kau bersiap untuk bergabung dengan tim Qiuku, aku sebaiknya memilih nama untukmu. Bulu di tubuhmu begitu tebal. Bagaimana kalau kami memanggilmu MaoQiu (bola bulu).”

Story translated by Langit Bieru.

Rubah Iblis Berekor Tujuh menatapnya tanpa kata. Setelah hening sejenak, dia menatap SheQiu, ‘bisakah aku mengubah pikiranku?’

SheQiu terbatuk, ‘maaf, tidak bisa, saat tuan sudah menaruhnya untuk dijual, sudah dipastikan tak ada pengembalian atau penukaran!’ CiGEM

Rubah Iblis Berekor Sembilan, “…”

Pada akhirnya, dia tetap menerima. Dibandingkan dengan SheQiu, dia merasa MaoQiu sudah jauh lebih baik. Untungnya dia tidak dinamai HuQiu (Bola Rubah). Kalau tidak, dia benar-benar akan berubah menjadi HuQiu (Mantel Bulu).

Setelah mengkonfirmasi anggota baru, seorang manusia dan dua binatang buas meninggalkan tempat kejadian perkara begitu saja.

Saat ini, semua orang tercerai-berai karena keruntuhan Puncak Iblis. Tapi setelah pulih kembali, cepat atau lambat, pencarian akan mencapai tempat ini. Penemuan jasad Tang YunQi hanya soal waktu. wmrsVH

Pada mulanya, You XiaoMo ingin membiarkan Rubah Iblis Berekor Tujuh menjalin ikatan dengan shixiong kelima. Tapi, mengingat Lei Ju dan yang lainnya tahu Tang YunQi menjalin ikatan dengan Rubah Iblis Berekor Tujuh, jika mereka mengenalinya, akan mendatangkan masalah bagi shixiong kelima. Karena itu dia membatalkan niatnya.

Secara tak sengaja, Ling Xiao membawa Harimau Ketuhanan Bersayap Enam yang baru lahir tadi. Meskipun harus dipelihara sejak masih muda, potensi Harimau Ketuhanan Bersayap Enam sangat luar biasa. Lebih jauh lagi, memeliharanya dari sejak kecil mungkin bisa membantu untuk lebih saling memahami.

Pada saat yang sama, persoalan penjualan yang sukar sedang berlangsung di tempat Fang ChenYue dan Fu ZiLin berada.

Karena Puncak Iblis runtuh, Binatang Buas Jiwa Mati tidak dapat menemukan Fu ZiLin dengan cepat. Untungnya Ling Xiao sudah memberitahu bahwa binatang buas iblis yang menjalin hubungan dengan Fang ChenYue adalah Naga Air Ekor Beracun. 3Mw74p

Untuk menghindari keruntuhan gunung itu, Fang ChenYue tidak punya pilihan selain membiarkan Naga Air Ekor Beracun mengambil wujud aslinya. Hanya saja, tanpa diduga, mereka berada tepat di titik gunung itu terbelah. Meskipun Naga Air Ekor Beracun adalah binatang buas iblis tingkat delapan, namun saat ini dirinya masih berada di tingkat tujuh. Untuk melindungi Fang ChenYue dan shixiong kedua, mereka hampir terhimpit. Untungnya, tubuhnya cukup besar untuk menarik perhatian, sehingga terlihat oleh Binatang Buas Jiwa Mati yang sedang mencari di area itu. Kalau tidak, dua manusia dan satu binatang buas sudah terjatuh ke dalam jurang yang dalam.

Tapi di sinilah masalahnya dimulai. Binatang buas Jiwa Mati ingin menjalin hubungan dengan Fu ZiLin, yang sangat waspada karena kebiasaannya. Dia tidak mempercayai binatang buas ini berlari ke arahnya untuk menjalin ikatan dengannya tanpa alasan. Jelas tidak masuk akal.

Meskipun Binatang Buas Jiwa Mati adalah penyelamat mereka, dia tidak akan mempertaruhkan masa depannya karena sedikit utang budi.

Katakan padaku, apa yang akan membuatmu bersedia untuk menjalin ikatan dengan aku yang tua ini?” Binatang Buas Jiwa Mati bertanya dengan sedih. t1dNgT

Kenapa kau harus menjalin ikatan denganku?” Fu ZiLin bertanya tanpa ekspresi.

Aku yang tua ini… aku yang tua ini terlalu membenci kebebasan, jadi aku ingin menemukan tuan untuk menjalin ikatan, apakah tidak boleh?” Wajah Binatang Buas Iblis tertekuk saat dia memaksakan alasan yang konyol. Sialan, siapa yang akan mengeluhkan terlalu banyak kebebasan, dia benar-benar benci karena tidak memiliki cukup kebebasan!

Fu ZiLin tidak dapat dibodohi, “Kalau begitu, tidak perlu aku. Setiap orang juga bisa.”

Binatang Buas Iblis memang tidak memiliki temperamen yang bagus. Dia sudah menghadiahi dirinya sendiri ke depan pintunya tapi malah menghadapi penolakan dengan berbagai alasan, sehingga dia marah di tempat itu juga, “Ibu! Aku yang tua ini menyukainya, jadi kenapa? Aku yang tua ini ingin menjalin ikatan denganmu, jadi kenapa? Aku yang tua ini tidak begitu sabar, jadi ayolah, kau bersedia untuk menjalin ikatan dengan yang tua ini atau tidak?” XytH8P

Fu ZiLin, “…”

Fang ChenYue, “…”

Story translated by Langit Bieru.

Pada akhirnya, mereka menjalin ikatan, tapi hanya ikatan biasa untuk sekarang, karena Fu ZiLin mengatakan dia tidak mempercayainya saat ini, jadi ingin menilai kinerjanya dulu. Jika benar-benar tak ada masalah, ikatannya akan diubah menjadi ikatan-hidup di masa depan.

Binatang Buas Iblis menggeretakkan gigi sambil menjalin ikatan dengan berlinangan air mata. Jika ada peringkat untuk orang-orang kalah di dunia ini, dia berada di paling atas! Epo5jk

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!