English

Istri Master yang LegendarisCh189 - Muslihat Diri Tersakiti

0 Comments

Setelah You XiaoMo mengulangnya berkali-kali, Zhao DaZhou akhirnya mempercayainya.

Zhao DaZhou terkekeh-kekeh sambil menggendong Harimau Ketuhanan Bersayap Enam. Dia selalu berpikir bahwa kemungkinannya memiliki binatang buas iblis akan terjadi beberapa ratus tahun kemudian. nZar8d

Agar kesempatan itu dapat terjadi, dia harus menjadi penyihir tingkat enam atau tingkat tujuh sebelum ayahnya membiarkannya bertindak sesuai kemauannya, dan kemudian, dia dengan kawan-kawan murid akan meninggalkan Sekte Tian Xin untuk pergi dalam ekspedisi. Setelah itu, dia akhirnya akan bisa menjalin ikatan dengan binatang buas iblis pertamanya, jadi tak terduga baginya Shidi Ketujuh akan memberinya binatang buas iblis ini.

Setelah selesai terkekeh-kekeh lama sekali, Zhao DaZhou akhirnya memikirkan satu pertanyaan. Dia meletakkan kedua tangannya di bawah lengan Harimau Ketuhanan Bersayap Enam kecil, menatap binatang buas iblis kecil yang kebingungan, dan bertanya, “Shidi Ketujuh, apa spesies binatang buas iblis kecil ini, apakah tingkat rendah atau tingkat menengah?”

Langit Bieru.

You XiaoMo berkata tanpa ragu, “Bukankah seharusnya binatang buas iblis tingkat tinggi?” Dia bahkan mengatakan tingkat rendah, apakah dia terlihat seperti otang yang akan menggunakan binatang buas iblis tingkat rendah untuk membuat shixiongnya terkesan?

Zhao DaZhou tertawa padanya, tak mempercayai kata-katanya, “Kau punya badan kecil, bagaimana bisa kau berhasil menangkap binatang buas iblis tingkat tinggi begitu mudah? Jangan pikir aku tidak tahu apa-apa, kalau binatang buas iblis kecil ini spesies yang baru saja lahir, orang tuanya pasti akan ada di sampingnya.” GS2gN3

Apa yang dikatakannya benar, tapi…

You XiaoMo mengedikkan bahu dan berkata, “Tapi ini benar-benar binatang buas iblis tingkat tinggi, ah…”

Haha… aku hanya…” Zhao DaZhou tidak begitu jelas apa yang dikatakannya, jadi setelah tertawa separuh jalan, dia berhenti seketika. Dia menolehkan kepalanya dengan begitu cepat, yang membuat You XiaoMo berpikir kepalanya akan lepas, dan kemudian menatapnya dengan mata membelalak, “Apa katamu barusan?”

You XiaoMo mengulang dengan sabar, “Aku bilang, ini adalah binatang buas iblis tingkat tinggi.” OxGC8A

Zhao DaZhou segera menggelengkan kepalanya, “Itu salah, kau tidak mengatakannya seperti itu sebelumnya.”

You XiaoMo, “Di mana salahnya?”

Zhao DaZhou mengatakan, “Tadi, kau jelas mengatakan, tapi ini benar-benar binatang buas iblis tingkat tinggi, ah. Aku jelas tidak salah mendengarnya.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

You XiaoMo, “…” Kau sengaja ingin mencari kesalahan, ya? y2b5xm

Zhou DaZhou tidak memperhatikan ekspresinya, dia hanya memandangi Harimau Ketuhanan Bersayap Enam kecil yang digendongnya, sulit mempercayainya, kemudian berkata, “Shidi Ketujuh, bagaimana kau bisa mendapatkan binatang buas iblis tingkat tinggi sementara tak seorang pun menemukannya?”

You XiaoMo sudah menduga dia akan menanyakannya, jadi sudah mempersiapkan alasan untuk menjawabnya, “Di Alam Firdaus, aku bertemu dengan dua binatang buas iblis yang sedang bertarung dengan sengit. Kemudian mereka berdua mati, meninggalkan binatang buas iblis kecil ini. Jadi, aku membawanya bersamaku.”

Zhao DaZhou memperlihatkan emosi yang bertentangan sambil menatapnya, lalu berkata, “Keberuntunganmu benar-benar hebat.”

You XiaoMo tertawa, “Sekarang keberuntungan ini milikmu.” PZ4ddn

Zhao DaZhou menjadi hening sesaat, dan kemudian membuka mulutnya dan berkata, “Aku dengar kau menjalin ikatan dengan Serigala Berdarah Biru tingkat delapan, kenapa tidak kau bawa binatang buas iblis tingkat tinggi ini untukmu sendiri?”

You XiaoMo menjadi canggung, apa yang harus dikatakannya, bahwa dia tidak mendapatkan PiQiu di Alam Firdaus? Setelah dengan cepat memikirkan alasannya, dia menjelaskan, “Binatang buas iblis kecil ini lahir kurang dari satu bulan yang lalu; bahkan jika aku menjalin hubungan dengannya, dia tidak punya kegunaan untukku saat ini. Tidak sebaik Serigala Berdarah Biru yang dapat bertarung. Kau mungkin tidak tahu, tapi aku menemukan banyak herba ajaib matang karena Serigala Berdarah Biru.”

Herba ajaib yang matang dan yang masih tumbuh adalah dua hal yang berbeda. Jika dia tidak mengatakan herba ajaib matang, orang-orang akan tahu dan datang padanya, menanyakan apa dia punya ladang untuk menanam herba ajaib itu.

Zhao DaZhou menatapnya dengan mata setengah percaya, menatap beberapa saat sampai percaya dia tidak berbohong, dan kemudian memainkan bulu lembut Harimau Ketuhanan Bersayap Enam kecil dengan kagum. “Karena kau mengatakan seperti itu, aku harus menerimanya. Oh iya, benda di ujung cakarnya, apa itu roh terkonsentrasi orang tuanya?” oyET4F

Dia sudah menyadarinya sejak sebelumnya, binatang buas iblis kecil ini memegangi roh terkonsentrasi itu erat-erat dengan kedua kakinya. You XiaoMo mengangguk, “Itu roh terkonsentrasi ibunya. Jika dia dapat menyerap roh terkonsentrasi ini, kultivasi tingkat awalnya akan menjadi lebih tinggi daripada binatang buas iblis lain sejenisnya. Omong-omong, kau tidak boleh membiarkan orang lain tahu soal binatang buas iblis ini.”

Zhao DaZhou berkata, “Jangan khawatir, aku tahu apa yang harus aku lakukan.”

Please visit langitbieru (dot) com

Karena binatang buas iblis ini terlalu langka, You XiaoMo membiarkannya menjalin ikatan dalam kamarnya; karena dia sudah memiliki pengalaman menjalin ikatan beberapa kali, dia dapat menuntunnya. Meskipun binatang buas iblis kecil ini tingkatnya tinggi, kerohaniannya masih belum berkembang. Jadi meskipun aura binatang buas iblis tingkat tinggi akan mengeluarkan tekanan yang tak biasa, untuk Zhao DaZhou, yang sudah jadi penyihir tingkat tiga, bukan masalah besar sama sekali.

Setengah jam kemudian, jalinan ikatannya sudah selesai. Zhao DaZhou dan binatang buas kecil itu menjalin ikatan-hidup, jadi menghabiskan waktu lebih lama; mereka tinggal sebentar sebelum pergi. 3IoljM

Setelah mengantarkan Zhao DaZhou pergi, You XiaoMo membereskan kamarnya sejenak, dan kemudian masuk ke dalam dimensinya.

Dia sudah menanam herba ajaib yang didapatkannya di Alam Firdaus. Kenyataannya, sebagian besar adalah herba Biduk, yang punya kemampuan menghasilkan sekitar seratus biji. Sekarang sebagian besar benih itu sudah terjatuh, kedua Kutu Busuk Biduk Tersembunyi terbang dengan riang di sekitar ladang herba ajaib itu.

You XiaoMo berjalan ke arah tepi telaga dan melihat ke sekitar. Selain SheQiu dan MaoQiu, yang tidak benar-benar menyukai air, dua lainnya sedang bermain di telaga. Dia jadi merasa pening.

Berpikir demikian, alasan sesungguhnya dia menjalin ikatan dengan binatang-binatang buas iblis ini adalah agar dapat membuat mereka membantunya dari waktu ke waktu. Seperti menyirami herba ajaib dengan air rohani yang sudah dilarutkan dan mengumpulkan benih. Benih herba ajaib yang ditanamnya tumbuh dengan kecepatan luar biasa, dan banyak; jika dia tidak mengumpulkannya dalam beberapa waktu, akan menumpuk. Dia semula berpikir orang-orang ini akan membantu, tapi mereka malah bermalas-malasan. TuUGmE

You XiaoMo berjalan ke arah SheQiu dan MaoQiu yang sedang bermalas-malasan, dan kemudian berkata pada mereka yang ada di telaga, “PiQiu, XiaoHei, bukankah aku minta kalian untuk membantuku mengambili benih? Kenapa kalian berdua malah berenang di telaga?”

XiaoHei berubah menjadi anak muda laki-laki yang elok dan kejam. Dia jarang bicara, dan sering tidak mengacuhkannya. Seperti sekarang, meskipun mendengar kata-katanya, dia tidak peduli, dan hanya bersembunyi di dalam air.

PiQiu lebih baik, dia muncul dari dalam telaga, memperlihatkan wajah putih dan lembut yang terlihat seperti roti manis yang dikukus, dengan naif berkata, “Xiao Hei dan SheQiu berkata bahwa itu urusanmu, tak ada hubungannya dengan kami.”

Wajah You XiaoMo yang halus dan elok tiba-tiba menggelap. UCNusx

XiaoHei berkecipak keluar dari air, menatap wajahnya, dan berkata, “Idiot, apa kau ingin dipukuli?”

PiQiu ketakutan, dan segera menyelam ke dalam air.

You XiaoMo menjadi marah, tak peduli apa yang dikatakan siapapun, dialah yang membesarkan PiQiu sampai besar, dan meskipun baru beberapa bulan, dia sudah menganggap PiQiu sebagai keluarganya sendiri. Dia tidak menyangka XiaoHei akan memperdaya PiQiu.

Ada banyak benih herba ajaib, dan biasanya dia sibuk, jadi tidak punya waktu untuk mengumpulkannya. Bahkan jika dia meminta mereka membantu, tugasnya tidak akan menghabiskan banyak waktu. Mereka bermain-main di air, tidur, dan bermalas-malasan di dalam dimensi, tapi tak punya waktu untuk membantunya mengambili benih? 2vOBTK

Entah kenapa, You XiaoMo tiba-tiba merasa sangat kesal.

Seolah merespon perasaannya, dimensi yang semula begitu damai tiba-tiba menghembuskan angin dengan kuat, langit biru berubah gelap dan bergemuruh seketika, bersamaan dengan petir yang menerangi lebih dari setengah langit; dimensi yang suram mendadak menjadi menekan menyesakkan napas.

Fenomena ini segera membangunkan SheQiu dan MaoQiu yang tertidur di tepi telaga.

XiaoHei dan PiQiu yang berada di dalam air juga keluar, kembali ke tepi telaga, dan menengadah memandang langit bersama dengan SheQiu. Mereka menebak itu ada hubungannya dengan tubuh You XiaoMo. nk5y f

You XiaoMo semula tidak menyadarinya. Dia baru menyadari setelah beberapa saat mendengar suara gemuruh dan petir. Suasana hatinya yang semula kesal berubah menjadi ketakutan. Dia memandang berkeliling dengan tatapan kosong, semua di sekitarnya tertiup angin. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba teringat, lalu berlari ke arah ladang herba ajaib. Setelah melihat herba ajaib semuanya tertanam dengan aman di ladang, dia segera merasa lega.

Keempat binatang buas iblis tidak berkata-kata, tapi mereka dapat menebak secara samar apa yang terjadi.

Story translated by Langit Bieru.

PiQiu menatap sosok tuannya dari belakang, lalu kemudian menatap XiaoHei, SheQiu, dan MaoQiu. Dia kemudian menggoyangkan tubuhnya untuk menjatuhkan tetesan air, dan kedua kaki kecilnya berlari ke arah tuannya.

Tuan, aku datang untuk membantumu.” FXvypA

You XiaoMo berbalik melihat bayi PiQiu datang ke sisinya; dibandingkan dengan ketika tidak dapat berjalan setelah bertransformasi, ini sudah merupakan kemajuan. Dia tak dapat menahan tawanya, “PiQiu, anak baik, tidak sia-sia aku menghabiskan beberapa ribu koin emas untuk membelikanmu daging domba.”

PiQiu tersenyum menyeringai, memperlihatkan dua baris gigi bayi. Kerohaniannya terbentuk lebih awal, sehingga dia tahu tuannya sangat baik padanya.

Baik tuan maupun pelayan saling memandang dan terkekeh sesaat, kemudian mereka mulai memunguti benih.

Mereka berdua bekerja bersama, masing-masing membawa kantung ajaib dan bekerja di satu blok ladang herba ajaib. Tak peduli benihnya baik atau buruk, mereka masukkan ke dalam kantung. Suasana hatinya nyaman, seolah tak ada seorang pun yang dapat menyela di antara mereka berdua. CYqEnh

Ketika You XiaoMo hendak memungut benih lagi, tiba-tiba dia merasa ada tiga napas lain. Dia memalingkan kepalanya ke satu sisi dan melihat XiaoHei yang berwajah dingin berjongkok di ladang herba ajaib sebelahnya. Salah satu tangannya memegang kantung ajaib, sementara tangan lainnya memunguti benih yang terjatuh ke tanah. Di hadapannya sosok malas SheQiu dan sosok pendiam MaoQiu.

Dia melirik kemudian, menundukkan kepalanya, sudut mulutnya perlahan melengkung ke atas. Sekelompok orang-orang canggung, membuatnya harus menggunakan muslihat ‘diri tersakiti’.

Namun, perubahan dalam dimensi ini tidak diduganya. Dia sendiri tidak menyadarinya, tapi dimensi ini mengikuti suasana hatinya sungguh melampaui harapannya.

OrMmti

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!