English

Istri Master yang LegendarisCh218 - Muslihat

0 Comments

You XiaoMo, yang sedang termangu, segera pulih.

Bagaimanapun, seperti kata Ling Xiao. Tak seorang pun tahu Buku Suci Jiwa Surgawi itu ada di tangan mereka, jadi dia dapat berlatih dengan tenang. Jika orang mengetahuinya ke depannya, dia hanya perlu bersikeras bahwa Buku Suci Jiwa Surgawi itu miliknya. Dengan begitu, tak seorang pun pernah berpikir untuk mengambilnya dari tangannya. YM ath

Setelah mengambil keputusan soal kepemilikan Buku Suci Jiwa Surgawi, You XiaoMo dan Ling Xiao mulai mencari informasi yang mereka inginkan.

Xian Ji Lou tidak akan menaruh semua informasi yang mereka jual di papan pengumuman. Pertama-tama, mereka akan menjelaskan dulu informasi macam apa itu dengan harga tertera. Jika menurutmu harganya dalam jangkauanmu, dan itu adalah tipe informasi yang kau inginkan, kau hanya perlu pergi ke jendela yang menjual informasi di dalam bangunan.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

You XiaoMo melihat kabar yang ada di atas layar yang kecil, dan menemukan informasi yang belum pernah didengarnya. Seperti, dua himpunan kekuasaan yang sedang berkonflik, atau kemajuan dan hasil perang besar beberapa kelompok besar yang terkenal, serta beberapa informasi lain. Tapi tentu saja, yang paling menarik perhatian adalah informasi tentang Akademi Dao Xin.

You XiaoMo menemukan bagian tentang data Akademi Dao Xin dan informasi dalam mengenai pendaftaran siswa di daftar lima tertinggi. Tapi ketika melihat biaya tambahan di samping kabar itu, rahangnya membuka. Meskipun itu hanya informasi yang akan datang, mereka menarik seribu koin kristal. Mahalnya melampaui batas. Lebih jauh lagi, dia menemukan harga banyak barang di Kota Yan terutama menggunakan koin kristal. MIGNLK

Seribu koin kristal, itu artinya dia harus membayarkan ⅕ dari jumlah simpanannya. Ling Xiao menyentuh dagunya dan merenung sejenak, “Harga ini masih masuk akal. Jika tak ada harga yang lebih baik, kau bisa membelinya.”

You XiaoMo meliriknya, “Dari sudut pandang mana yang membuatmu berpikir harganya bagus?”

Ling Xiao tahu dia bergulat dengan harganya, dan tertawa, “Lihat baik-baik penjelasan di atas. Informasi yang diberikan Xian Ji Lou bukan hanya soal penerimaan murid. Mereka juga memiliki informasi mengenai Akademi Dao Xin, dan kita kebetulan perlu bertanya tentang itu juga. Untuk orang yang sudah tahu informasi tentang Akademi Dao Xin, harganya memang sangat mahal. Tapi untuk kita, informasi ini tepatnya yang paling kita perlukan. Yah, meskipun untuk informasi seperti ini, kita bisa saja bertanya-tanya dan akan mengetahuinya juga nanti.”

You XiaoMo memutar matanya. Jika Ling Xiao tidak mengatakannya, dia mungkin bisa merasa sedikit terhibur. Tapi karena tambahan kalimat terakhir, perasaannya jadi lebih buruk. Dia sebaiknya tidak berkata apapun dari awal. i6CP N

Meskipun demikian, You XiaoMo masih dengan segan membeli diska giok.

Yang disebut diska giok ini adalah sebuah benda yang merekam berbagai informasi dan gambar dengan sangat mudah. Jumlah informasi yang dapat disimpan dalam diska giok sangat besar. Tapi benda seperti ini tidak begitu biasa di Selatan. Di Selatan, orang-orang biasanya menggunakan buku kertas atau gulungan yang terbuat dari bahan khusus, agar tidak perlu khawatir akan rusak.

Tapi diska giok lebih umum dipergunakan di Utara, dan Xian Ji Lou menyimpan semua informasi mereka di dalam diska giok.

Setelah You XiaoMo melihat isinya secara garis besar, dia menyerahkan diska giok itu pada Ling Xiao. 7ra6LV

Ling Xiao lebih cepat darinya; dia sudah menyerap semua informasi dalam diska giok saat melihatnya sekilas, “Tak kusangka, informasi di dalamnya cukup lengkap.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Informasi tentang Akademi Dao Xin selama delapan belas generasi terakhir semuanya ada di dalamnya.

You XiaoMo memilah informasi yang baru diserapnya, dan datanya benar-benar lengkap.

Akademi Dao Xin akan menyelenggarakan pendaftaran murid di Kota Yan, di Kawasan Lei Tian Tai. Pendaftaran itu akan dimulai dari jam 9.00 pagi sampai 7.00 malam. Karena ada alun-alun umum besar yang dapat menampung ratusan ribu orang, pendaftaran dibutuhkan agar dapat pergi ke tempat itu. Seseorang dapat langsung membayangkan betapa spektakuler pemandangannya saat mereka tiba. PCoDNz

Namun, ini tidak penting. Yang dikatakan adalah Akademi Dao Xin merupakan lembaga paling terkenal di Benua Long Xiang, sehingga batas persyaratan pendaftarannya sangat tinggi.

Data dalam diska giok memperlihatkan, misalnya, bahwa untuk penyihir persyaratan pertama adalah: mencapai tingkat empat dalam batas usia dua puluh lima tahun. Jika mereka di bawah tingkat empat, atau melebihi usia dua puluh lima tahun, maka mereka tidak dapat lolos.

Namun, yang paling mengejutkan adalah ini hanya persyaratan pertama. Lolos persyaratan pertama bukan berarti seseorang memiliki kualifikasi untuk mendaftar ke Akademi Dao Xin. Masih ada dua ujian lagi, yaitu alkimia dan memurnikan pil ajaib. Hanya setelah melewati dua tes ini seseorang dapat benar-benar menjadi siswa Akademi Dao Xin.

Namun selain hal-hal ini, You XiaoMo menemukan kabar yang lebih mengejutkan. erSVFH

Pendaftaran murid Akademi Dao Xin bukan hanya untuk penyihir, tapi juga untuk praktisi. Pendaftaran murid untuk praktisi juga tuntutannya tinggi, tapi lebih mudah daripada penyihir. Mereka hanya memerlukan satu persyaratan, yaitu mencapai tingkat Matahari sebelum usia dua puluh lima tahun.

You XiaoMo langsung bertanya pada Ling Xiao, “Apa kau sudah mencapai usia dua puluh lima, dan tingkat Matahari?”

Story translated by Langit Bieru.

Ling Xiao tersenyum samar sambil melirik padanya dan dengan nada jenaka berkata, “Bahkan sebelum lahir, aku sudah melewati tingkat Matahari.”

You XiaoMo tidak mempercayainya, dan menatap matanya seolah ingin mengatakan, kau tukang bual! g3xVsk

Ling Xiao hanya tertawa dan tidak menjelaskan apapun padanya.

Ketika You XiaoMo melihat reaksinya terlihat seperti sesumbar, dia percaya bahwa Ling Xiao hanya membual padanya, tapi tetap berkata padanya, “Akademi Dao Xin juga membuka pendaftaran murid untuk praktisi. Kau mau coba mendaftar?”

Ling Xiao mengusap dagunya, “Ini ide yang bagus.”

Rencananya semula adalah bersembunyi di Akademi Dao Xin setelah You XiaoMo mendaftar. Namun gagasan ini merepotkan. Selain itu, Akademi Dao Xin memiliki banyak ahli, jadi sulit untuk memastikan bahwa dia tidak akan ketahuan. Meskipun dia punya kepercayaan diri tidak akan ketahuan, dia masih tidak dapat menyingkirkan kemungkinan terjadinya kejadian tak terduga. AZ3WKj

Jika mendaftar sebagai murid di Akademi Dao Xin, dia bisa bersama dengan You XiaoMo secara terbuka. Tapi ada satu hal yang lebih merepotkan, yaitu tes Batu Jiwa.

Batu Jiwa dirancang secara khusus untuk mendeteksi jejak rohani praktisi dan penyihir, dan bisa menentukan usia seseorang dengan membaca fluktuasi jiwa seseorang. Tapi hanya beberapa orang yang menggunakannya, yang pengecualiannya adalah pendaftaran berskala besar, seperti Akademi Dao Xin, yang memiliki persyaratan usia.

Meskipun kemampuan Ling Xiao tinggi, tidak mungkin baginya mengubah fluktuasi jiwanya sendiri, Jadi dia pasti ditolak karena persyaratan pertama, kecuali…

You XiaoMo jelas memikirkan soal ini juga. Ling Xiao sangat ahli, tak mungkin dia hanya berusia dua puluh lima tahun… oX3B7i

You XiaoMo menatap Ling Xiao, yang sedang berpikir dalam-dalam, dan bertanya, “Apakah kau sudah menemukan cara?”

Setelah merenung sesaat, Ling Xiao menganggukkan kepalanya, “Ada satu cara.”

You XiaoMo menjadi senang sehingga cepat-cepat bertanya, “Apa yang akan kau lakukan?”

Ling Xiao menyipitkan matanya, dan berkata dengan nada yang sedikit menyeramkan, “Temukan tubuh yang serupa denganku, buat dia mendaftar untukku, kemudian bunuh dia untuk mencegahnya mengeluarkan kucing dari dalam karung.” BVRdwg

You XiaoMo, “ …Tidak bisakah kau menggunakan koin emas untuk menyuapnya?”

Ling Xiao tertawa ringan, “Hanya orang mati yang bisa memegang rahasia.”

You XiaoMo mengerutkan wajahnya, “Apa tidak ada metode lain?” Meskipun dia benar-benar ingin Ling Xiao pergi ke Akademi Dao Xin bersamanya, membunuh seseorang hanya untuk persoalan kecil begini terlalu kejam. Dia ingin memprotes ketidakadilan atas nama orang itu. Jika orang itu dirinya, dia juga akan merasa sangat dongkol.

Ling Xiao mengeluarkan suara tertawa tertahan. 94KmR

You XiaoMo segera memperlihatkan segala macam ekspresi wajah sambil meliriknya. Dia merasa sedang dipermainkan lagi.

Pundak Ling Xiao gemetar karena tawa, dan baru berhenti setelah lama, “Sebenarnya, ada cara lain. Kau hanya perlu menghapus ingatannya setelah itu.”

Please visit langitbieru (dot) com

Dia dapat menyerap ingatan orang lain, jadi tentu saja dia juga dapat menghapusnya. Tapi ada satu masalah kecil. Ketika menghapus ingatan orang, rasanya akan sangat menyakitkan, dan akan sangat tak tertahankan untuk orang biasa.

You XiaoMo tidak tahu soal ini, jadi ekspresinya cerah lagi, “Aku tak apa-apa dengan metode ini.” BDzjwA

Ling Xiao tertawa, “Jika kau pikir yang satu ini bagus, kita gunakan metode ini saja.”

You XiaoMo segera mengangguk. Tapi sebelum benar-benar mengangguk, dia tiba-tiba teringat satu masalah terbesar, “Tapi di mana kita dapat menemukan praktisi tingkat Matahari berusia di bawah dua puluh lima? Jika orang itu memenuhi persyaratan, bukankah menurutmu dia juga ingin memasuki Akademi Dao Xin? Bagaimana jika setelah kau menghapus ingatannya, dia mengetahui informasi ini, dan juga ingin mendaftar? Apa yang akan kau lakukan jika itu terjadi?”

Dia memikirkan tentang rangkaian masalah yang mungkin terjadi di depannya.

Ling Xiao berkata, “Kau tak perlu khawatir, aku sudah memikirkan masalah-masalah ini. Jika kita tidak dapat menemukan yang cocok, aku masih bisa ‘membuat’nya. Mengenai apakah dia akan mendaftar setelah itu, sepanjang kita menghapus ingatannya setelah dia mendaftar untuk kita, maka tak akan ada masalah.” BOMEhQ

Kapasitas otak You XiaoMo sudah mencapai batasnya, “Apa maksudmu ‘membuat’nya?”

Ling Xiao menjelaskan, “Bukankah kau penyihir tingkat empat? Kau biasanya memurnikan pil ajaib tanpa masalah. Apa kau masih khawatir tidak mampu membuat pil yang dapat mengubah praktisi tingkat Langit menjadi tingkat Matahari?”

Benar. You XiaoMo baru menyadarinya. Dia sudah menjadi penyihir tingkat empat. Jika mereka tidak dapat menemukan praktisi yang sesuai dengan persyaratan, mereka hanya perlu mencari praktisi tingkat Langit. Pada saat itu, dia dapat memurnikan tiga pil ajaib dan memberikannya pada orang itu untuk menambah tingkatannya.

Setelah itu, mereka berdua meninggalkan Xian Ji Lou. h pzOF

Setelah berdiskusi, mereka memutuskan untuk tidak mencari orang yang sesuai dengan persyaratan, karena orang itu pasti akan mendaftar. Bahkan meskipun mereka menemukannya, orang itu mungkin tidak bersedia melakukannya. Jadi, daripada membuang waktu, lebih baik mencari orang-orang di bawah dua puluh lima tahun dengan tingkat Langit lima bintang atau lebih.

Tapi meskipun mereka merendahkan persyaratannya, masih tetap sulit untuk mencari orang seperti ini, karena mereka masih harus mencari orang yang posturnya mirip dengan Ling Xiao.

Sebagai hasilnya, mereka menghabiskan waktu tujuh sampai delapan hari mencari orang itu.

  wTuBUD

—————————————————————————————
Catatan:

Diska giok 玉简 – Benda seperti gulungan kecil yang terbuat dari giok, yang dapat membuat informasi mengalir ke dalam benakmu saat kau membuka/mengambilnya. Lempeng giok lebih sering digunakan dalam Wuxia, tapi karena sifat tertentu (yaitu kemampuannya untuk bekerja seperti diska lepas magis), jadinya dinamai Diska Giok.

 

DieSvfikflrr lculc ylijcu: Dbr vjc Zbwb alcuxjtcsj rfwjxlc rfqfgal rjae qlxlgjc, rlojacsj peuj pjvl rjilcu revjt ifylt afgjrj rjilcu wfwqfcujgetl… rexj… IDsc4M

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!