English

Istri Master yang LegendarisCh252 - Naik Tingkat

0 Comments

Terima kasih pada kepadatan energi rohani di dalam paviliun, You XiaoMo tidak perlu khawatir berlebihan menggunakannya. Meskipun ini wilayahnya Ling Xiao, dia yakin, selain dirinya, Ling Xiao tidak akan pernah membiarkan orang ketiga masuk ke sini. Jadi pikirannya tenang dengan pengetahuan tidak akan ada orang lain yang masuk entah dari mana.

Kemudian, dia menarik napas dalam-dalam, memejamkan mata, dan memulai latihan jiwa. Ketentraman paviliun menenangkan pikirannya. Entah bagaimana, dia dapat melihat energi rohani, seperti cahaya putih yang terang dan bersinar, tanpa suara melayang di atmosfir, hanya sekali helaan napas dalam dapat membuat seluruh tubuh tenang. WGJlbv

Matanya jelas terpejam, tapi dia dapat melihatnya sejelas dalam gambar. dia tidak pernah mengalami situasi ini sebelumnya, You XiaoMo merasa kewalahan. Tapi sesegera mungkin, ketika mengalihkan pandangan ke sisi lain, suatu sistem meridian yang luas dan transparan muncul di hadapannya. Saluran-saluran kecil berwarna putih keperakan mengalir secara metodis di dalam meridian tapi tidak saling terhubung satu sama lain.

Ini jelas meridian di dalam tubuhnya. Saat berpikir begitu, ‘sorotan pandangannya’ berubah.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Kali ini, pemandangannya beralih pada ruang yang hitam kelam.

Saat You XiaoMo merasa bingung akan keberadaan ruang ini, tiba-tiba sebuah titik terang masuk dalam pandangannya. Dia meliriknya, ternyata seperti galaksi yang terdiri dari fragmen-fragmen bercahaya putih yang begitu berlimpah. Di pusatnya terdapat sesuatu seperti kekuatan yang menarik. Semua fragmen bercahaya itu berkumpul menjadi sebuah galaksi yang indah dan berputar mengitari sebuah kristal hijau terang. Kristal itu hanya sebesar kepalan tangan. TYXMuH

Dia memperhatikan, setiap satu periode waktu yang singkat, fragmen-fragmen bercahaya itu akan meluapkan energi hijau terang berbentuk gas, dan kemudian benang-benang energi itu diserap oleh kristal hijau terang yang berada di tengah-tengah.

Saat sedang tanpa sadar memandanginya, fragmen-fragmen bercahaya putih itu tiba-tiba mempercepat rotasinya, setelah itu, semakin banyak energi hijau terang yang merembes keluar, dan akhirnya terserap sepenuhnya ke dalam kristal di pusat. Kemudian, You XiaoMo menemukan kristalnya, yang semula berwarna hijau terang, sekarang tampaknya menjadi lebih gelap dan lebih padat.

Pada saat  bersamaan, You XiaoMo merasakan sumbatan leher botol yang sebelumnya tak dapat dilalui samar-samar mulai melonggar. Pada mulanya, dia tertegun, tapi perasaannya segera berubah menjadi senang.

Ketakjuban yang tak terduga! teUERs

Meskipun tidak tahu prinsip di balik semua ini, tapi dia merasakan, jika dapat mempercepat rotasi fragmen-fragmen bercahaya itu, dan membuat semuanya mengalirkan lebih banyak energi untuk diserap kristal itu, tanpa diragukan lagi dia akan dapat menerobos dari tingkat empat dengan cepat.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tapi bagaimana cara mempercepat rotasinya? You XiaoMo tenggelam dalam pikirannya.

Beberapa saat yang lalu, fragmen-fragmen bercahaya itu tidak berotasi secepat itu. Dia juga tidak menemukan sesuatu yang aneh. Tapi ketika kecepatannya bertambah, samar-samar dia merasakan panas. Tanpa sadar, You XiaoMo menarik diri dari ruang hitam ini dan kembali ke sistem meridiannya. Dengan mata telanjang, dia dapat melihat energi rohani yang mengalir di dalam sistem meridian telah meningkat sedikit kecepatannya. Kemudian dia menelusuri arah aliran semua meridian ini tapi tak dapat menemukan titik temunya.

Namun You XiaoMo telah mengonfirmasi satu hal – jika ingin mempercepat rotasi fragmen-fragmen bercahaya itu, mungkin ada semacam hubungan dengan kecepatan aliran energi rohani di dalam sistem meridiannya, dan kecepatan aliran itu juga berhubungan dengan lebarnya meridian dan kecepatan menyerap energi rohani. lpJLFs

Dengan penemuan ini, You XiaoMo tidak perlu membabi-buta mencari petunjuk lagi. Apapun alasannya, sekarang ini, dia hanya perlu meningkatkan kecepatan aliran meridian.

Begitulah, You XiaoMo segera membebaskan pikirannya dari tubuhnya. Dia menyebutnya fenomena penglihatan batin, ketika dirinya dapat melihat meridian di dalam tubuhnya. Sementara ruang gelap gulita itu, sangat mungkin itu adalah benaknya.

Ketika kesadarannya telah meninggalkannya, matanya masih terpejam erat tapi tangannya yang berada di depan dadanya tanpa sadar membuat segel. ‘Segel tangan’ ini adalah bagian dari Buku Suci Jiwa Surgawi. Meskipun faktanya dia telah mencapai tahap kedua Buku Suci, dan segel tangan ini merupakan bagian dari langkah terakhir tahap kedua, dia menolak menggunakannya sebelumnya, karena komplikasi segel tangan ini. Setiap berlatih dia melakukan gerakannya berulang-ulang.Sampai dia benar-benar bisa menjamin tak akan ada kesalahan, baru berani menggunakannya.

Disebutkan dalam Buku Suci Jiwa Surgawi, bahwa ketika menjalankan segel ini, seseorang tak boleh membuat kesalahan. Saat terjadi kesalahan, kekuatan jiwa di dalam tubuh akan menjadi kacau, yang dengan mudah menyebabkan ‘penyimpangan qi’. Karena itulah,You XiaoMo tak punya pilihan selain berhati-hati seperti ini. 9phgK8

Tujuan segel tangan ini adalah membantunya mempercepat penyerapan energi rohani. Sebelumnya sistem meridian di dalam tubuhnya sangat luas, sehingga tingkat penyerapannya lebih lambat dibanding tingkat penghalusannya, yang menyebabkan ketidakseimbangan. Namun, hari ini, dengan bantuan segel tangan, You XiaoMo dapat merasakan penyerapannya telah meningkat.

Jika seseorang datang saat ini, mereka akan secara kasat mata melihat energi rohani di paviliun bergelombang menuju You XiaoMo seperti ombak lautan dan meluncur masuk ke dalam glabellanya (c.t.: ruang di tengah kedua alis mata). Dengan mata telanjang, seseorang dapat melihat energi rohani di paviliun itu berkurang dengan cepat.

Tapi dalam waktu kurang dari dua detik, energi rohani di dalam paviliun terisi kembali, dan kepadatannya segera kembali pada keadaan sebelumnya. Siklus ini berulang berkali-kali. Entah setelah berapa tahap pengisian kembali energi rohani di dalam paviliun, You XiaoMo akhirnya berhenti menyerap.

Tak lama kemudian, sebuah gelombang energi yang berfluktuasi, dalam bentuk berombak-ombak mengelilingi tubuhnya, menyebar ke atmosfir dan mendorong energi rohani ke samping. Namun tampaknya tidak terlalu stabil. Zt5BoW

Di glabellanya, sekali lagi muncul satu tampilan samar sebuah segel. Setiap kali dia naik tingkat, segel ini semakin melebar ke kedua sisi dahinya. Sebelumnya, ukurannya hanya sebesar kuku jari. Sekarang ini sudah sebesar jari kelingking. Setelah berkelip beberapa kali, segel itu menghilang lagi.

Sementara itu, Tetua Gong yang bertanggung jawab terhadap penyewaan kamar mendadak bersuara ‘Eh’.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Dia menemukan energi rohani di salah satu paviliun Blok Satu meningkat dengan pesat. Jika tidak kebetulan menemukan salah satu bola kristal di situ retak, dia mungkin tidak akan menemukan situasi ini.

Setiap bola kristal mewakili satu paviliun. Ketika bola kristal mulai berkedip-kedip dengan frekuensi tinggi, itu mengindikasikan bahwa energi rohani di dalam paviliun itu bersirkulasi dengan intensif. Pada saat Tetua Gong datang untuk memeriksa, bola kristal itu sudah berkedip-kedip. Ouep90

Tetua Gong memeriksa bola kristal itu untuk mengetahui siapa pemilik paviliunnya. Sekali pandang dia terkejut, ternyata murid baru itu lagi, Ling Xiao.

Menilik situasinya, delapan dari sepuluh peluang pemilik paviliunnya sedang berlatih.

Karena faktanya banyak murid yang mendatanginya untuk menyewa setiap hari, dia selalu cepat mengetahui dan terinformasi dengan baik terhadap berbagai kabar. Sepengetahuannya, Ling Xiao pergi kemarin. Jadi seharusnya dia belum kembali sekarang. Artinya ada seseorang yang pasti sudah diberi izin oleh Ling Xiao untuk masuk ke dalam. Mungkinkah itu… You XiaoMo?

Tetua Gong merasa sedikit gelisah. Dia juga penasaran soal murid baru yang satu ini. v5nMYm

Setelah berjalan hilir mudik setengah hari, Tetua Gong akhirnya memutuskan untuk secara pribadi melihatnya sendiri. Jika benar itu You XiaoMo, maka sangat mungkin dia telah menerobos tingkat empat dan menjadi penyihir tingkat lima. Lagipula, melihat bola kristal berkedi-kedip menggila seperti itu kemungkinannya delapan dari sepuluh.

Namun, You XiaoMo tidak tahu ceritanya telah menarik perhatian orang-orang. Setelah fluktuasi energi menghilang, You XiaoMo membuka matanya. Manik hitamnya terlihat lebih menonjol dibanding sebelumnya.

Terima kasih karena dapat pada waktunya mengisi kembali energi rohani tanpa tertunda, latihannya tak terganggu dan sangat nyaman. Kali ini waktu meditasinya cukup lama, namun dia tidak merasakan sedikit pun keletihan. Seluruh tubuhnya segar luar dalam, seolah seluruh tubuhnya dicuci bersih sepenuhnya.

You XiaoMo berdiri dan menepuk-nepuk seluruh tubuhnya. Dia kemudian menghela napas dalam-dalam. Terobosan kali ini sangat mulus. Sebelumnya, ketika menerobos tingkat tiga, tidak semulus ini. ZCxItD

You XiaoMo merasakan tingkatnya setelah menerobos. Tanpa keraguan, dia memang tingkat lima rendah, tapi yang membuatnya heran, setelah terobosan, entah bagaimana dia merasakan hampir mencapai tingkat lima pertengahan. Kejutan yang menyenangkan. Tapi setelah memikirkan kembali apa yang terjadi setelah berlatih, rasa terkejutnya tidak bertahan lama.

Saat praktik, dia tidak dapat merasakan berjalannya waktu. Setelah terbangun, You XiaoMo mengetahui hampir tiga jam telah berlalu dan tidak tahu apakah Ling Xiao sudah kembali. Karena itu, You XiaoMo segera turun ke bawah. Tapi yang dia temukan hanya kekosongan, jelas memperlihatkan Ling Xiao masih belum kembali. You XiaoMo mengerutkan alisnya, ke mana Ling Xiao pergi sampai perlu waktu sedemikian lamanya?

Karena matahari akan segera terbenam, dia tidak punya cukup kesabaran untuk tinggal di sini dan menunggu lagi.

Akademi punya satu peraturan, seorang murid dari Blok Dua tidak boleh tinggal di kamar murid Blok Satu terlalu lama, begitu pun sebaliknya. Kecuali murid itu memiliki kartu ungu, yang memberinya kekuasaan untuk melakukannya. Mereka bahkan dapat tinggal bersama. M1Kjgk

You XiaoMo memikirkan persyaratan penggantian kartu ungu, dan merasa tak berdaya untuk saat ini, karena kau harus memperoleh lebih dari lima ribu poin di dalam kartu, atau melakukan kontribusi yang signifikan terhadap akademi.

Meskipun memiliki kepercayaan diri dapat memperoleh lebih banyak, tapi dia juga perlu menggunakan poin-poin itu. Belum lagi, menghemat lima ribu poin cukup sulit. Soal melakukan kontribusi besar bagi akademi, rintangannya bahkan lebih tinggi. Jadi setelah merasakan frustrasi yang tak membuahkan apapun, You XiaoMo akhirnya menyerahkan gagasan itu.

Setelah berjalan keluar dari paviliun, You XiaoMo meregangkan tubuhnya. Perasaan setelah naik tingkat begitu menenangkan. Sekarang setelah menjadi penyihir tingkat lima, dia dapat langsung menyentuh pil TianLing, karena pil ini bahkan barang yang lebih panas dibandingkan pil-pil tingkat empat itu.

Saat berpikir begitu, tiba-tiba seseorang mendatanginya dengan senyuman di wajahnya, “You XiaoMo, tampaknya kau sudah naik tingkat.” 9difLh

Kalimat ini mengejutkannya. Dia berada di dalam paviliun saat itu terjadi. Seharusnya tak seorang pun tahu. Jadi kenapa Tetua Gong ini bisa tahu?

———————————————————————————
Catatan terjemah:

Please visit langitbieru (dot) com

手印 = segel tangan

走火入魔 = penyimpangan qi, bila diterjemahkan secara harfiah adalah dirasuki setan (qi = energi).
EDzxk

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!