English

Istri Master yang LegendarisCh262 - Mereka Mungkin Ingin Kencing

0 Comments

Seperti biasa, area penjualan pil ajaib bising dengan berbagai suara dan You XiaoMo tidak punya ruang untuk mengiklankan pilnya.

You XiaoMo hanya membuka stannya setiap dua atau tiga hari. Karena itu, supaya tidak membuang-buang poin, dia akan pergi ke tempat Tetua Wan untuk menyewa selama satu hari sebelum memasang stannya. Meskipun prosesnya sedikit repot, dia tidak keberatan untuk menghemat poin. XZVrTn

Hari ini, You XiaoMo pergi untuk menyewa stan di tempat biasanya. Karena itu salah satu dari empat sudut mati, dia tidak khawatir tempatnya diambil oleh yang yang lain. Lebih jauh lagi, banyak yang tahu itu adalah lokasi stannya. Jika mereka tidak ingin tenggelam dalam air liur pelanggannya, dia yakin tak seorang pun cukup dungu untuk mengambil tempatnya. Namun, dia terkejut karena dugaannya tidak benar.

Anda bilang tempat itu sudah disewa oleh orang lain?” You XiaoMo yang sedang mengeluarkan kartunya tiba-tiba berhenti.

Please visit langitbieru (dot) com

Benar, kau sedikit terlambat.” Tetua Wan berkata sambil mengusap janggut abu-abunya, “Setengah jam yang lalu, ada anak muda datang ke sini untuk menyewa stan yang biasanya kau gunakan untuk beberapa hari. Dia menyewanya selama sepuluh hari berturut-turut.”

Bagi orang-orang yang suka pamer, dua puluh poin seperti kembalian bagi mereka. SjzpiR

You XiaoMo bertanya takjub, “Tapi tempat itu salah satu dari Empat Sudut Mati. Kenapa seseorang ingin menyewa lokasi itu?”

Orang itu juga secara kebetulan memilih stan yang selalu dia gunakan. Meskipun tampaknya kebetulan, dia tidak dapat menyingkirkan kemungkinan orang itu memanfaatkan pelanggan tetapnya karena fakta reputasinya berangsur tumbuh di area penjualan pil.

Banyak orang tahu bahwa salah satu dari Empat Sudut Mati merupakan stan You XiaoMo. Sebagai tambahan, karena kualitas pil ajaibnya terjamin, lalu lintas di sudut itu sudah meningkat.

Saat lalu lalang di situ meningkat, penjualan stan-stan lain di sekitarnya juga terdorong. Para pemilik stan yang semula iri padanya, sekarang menyambutnya memasang stan di area itu. Jika orang lain merebut tempatnya, pemilik stan lain mungkin dengan suka rela menasihati orang itu untuk pergi. 0xq43m

You XiaoMo terbiasa menggunakan stan itu. Sedikit sulit bila dia harus mengubah lokasi stan yang baru.

Orang tua ini juga tidak begitu jelas persoalannya. Tapi aku bisa memberitahumu nama pemilik stannya,” Tetua Wan menjawab. Jika orang yang berdiri di hadapannya orang lain, meskipun orang itu berinisiatif menanyakan nama pemilik stan, Tetua Wan tidak akan pernah memberitahukannya.

Banyak terima kasih Tetua Wan, jadi bolehkah saya tahu nama pemilik stannya?” You XiaoMo tergesa-gesa menangkupkan tangannya sebagai rasa terima kasih.

Tetua Wan mengibaskan tangannya dan berkata, “Seorang praktisi yang dipanggil Xu Yun.” X6mGMB

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Seorang praktisi menyewa stan di area penjualan pil ajaib? Tampaknya sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi.

Ketika mendengar nama itu, You XiaoMo segera menyadari penyebabnya. Setelah berterima kasih lagi pada Tetua Wan, dia dan Ling Xiao meninggalkan bangunan itu. Meskipun dia tidak berhasil menyewa stan biasanya, tapi sisi positifnya masih ada stan kosong di dekat situ. Namun karena bukan sudut mati, biaya rentalnya empat poin. You XiaoMo hanya menyewanya untuk satu hari.

Pada saat yang sama, Xu Yun, yang merebut stan You XiaoMo, pergi ke lokasi stan bersama beberapa orang.

Meskipun seorang praktisi, dia bagian dari Sekte Dao, salah satu dari Lima Himpunan Kekuatan Besar di Bangsal B. kcF0r

Sekte Dao terutama mengkhususkan diri dalam pemurnian pil ajaib. Meskipun posisi Klan Xu dalam Sekte Dao bukan yang tertinggi, dia masih bisa mengambil sebagian pil ajaib untuk dijual. Meskipun faktanya Xu Yun beroposisi dengan You XiaoMo, dia tidak berani menduduki stan hanya untuk membuat You XiaoMo dongkol, jadi dia menggunakan alasan menjual pil ajaib untuk menyewanya.

Ketika Xu Yun membawa beberapa orang ke stan yang biasanya digunakan You XiaoMo, orang-orang yang berkeliaran di sekitar itu merasa terkejut. Mereka, yang dikirim untuk mengetahui apakah You XiaoMo membuka stan untuk berbisnis, semuanya bingung. Sebagian segera mengirim orang untuk memberitahu pimpinan mereka.

Mata semua orang jernih dan cerah. Senyum bangga di wajah Xu Yun terlihat jelas dipenuhi kejahatan. Jika mereka tidak mengerti apa yang terjadi, hidup mereka sia-sia.

Sebagian besar orang di situ memandang kehadiran Xu Yun tidak menyenangkan. i9keQZ

Tapi karena Xu Yun dan kelompoknya di bawah nama Sekte Dao, mereka tidak berani berkata apa-apa.

Namun, setelah Xu Yun membuka stannya, tak seorang pun membeli pil ajaib darinya. Terkadang ada beberapa orang yang tak bercuriga berjalan ke stan itu, sebelum mereka menemukan bahwa pemilik stan bukan You XiaoMo. Xu Yun tidak bersedia melepas domba-domba ini, yang mengambil inisiatif untuk mengirim diri mereka sendiri dibantai. Ini membuat setiap orang itu marah besar.

Langit Bieru.

Setengah jam berlalu seperti ini, sebelum You XiaoMo akhirnya datang.

Ketika You XiaoMo muncul, Xu Yun langsung diberitahu. Dengan bersemangat dia menunggu reaksi You XiaoMo, ketika melihat Xu Yun yang merebut stannya. 3iRG2a

Tapi penantiannya ditakdirkan untuk tak menghasilkan apa-apa, karena dia tidak pernah menduga Tetua Wan akan memberi tahu namanya pada You XiaoMo.

Saat tiba, You XiaoMo tidak melirik sekalipun pada Xu Yun ketika berjalan ke lokasi stannya yang baru, dua stan setelah Xu Yun. Kenyataannya, stannya yang baru lokasinya cukup dekat pada Xu Yun.

Ketika pemilik stan lainnya melihat You XiaoMo masih memasang stan di area ini, mereka menghembuskan napas lega.

Sebelum You XiaoMo dapat mengeluarkan pil ajaibnya, mereka yang telah menunggunya segera mendekat. Masing-masing dengan ramah menyapa You XiaoMo. Suasananya sangat hidup. tSJPyG

Sangat kontras dengan tempat Xu Yun, yang begitu terlantar, sehingga mereka harus memaksa orang untuk membeli barang-barang mereka. Pemandangan ini tidak tertahankan bagi Xu Yun. Tetapi, hal yang paling tak dapat diterimanya adalah Ling-shixiong ternyata datang bersama You XiaoMo. Xu Yun sama sekali tak punya kesempatan untuk bertemu dengannya.

Dalam waktu singkat, You XiaoMo sudah menjual separuh pil ajaib yang dibawanya.

Karena sudah menjanjikan pada Rong Xuan akan mengalokasikan sebagian pil bagi kelompoknya, dia tidak menjual semuanya.

Berdiri di belakangnya, Ling Xiao melihatnya tidak mengeluarkan sepuluh pil ajaib bermutu tinggi yang dia murnikan. Karenanya dia bertanya, “Pada siapa kau berniat menjual kesepuluh pil ajaib bermutu tinggi itu?” VUbaYM

You XiaoMo berkata, “Rong Xuan dari kelompok Yan.”

Kau seakrab itu dengannya?” Ling Xiao mengangkat alisnya. Dia tidak tahu pengaturan di antara You XiaoMo dan Rong Xuan.

You XiaoMo teringat belum memberitahu Ling Xiao tentang kesepakatan mereka, lalu menjelaskan seluruhnya secara ringkas.

Setelah mendengarnya, Ling Xiao memahami niat You XiaoMo. Dia juga pernah mendengar kelompok Yan. Meskipun skala mereka tidak sebanding dengan Lima Himpunan Kekuasaan Besar, sangat sedikit yang berani menyinggung mereka. Z afhp

Rong Xuan, pimpinan kelompok Yan, merupakan ketua yang sangat kompeten. Dia sangat baik pada saudara-saudara di bawahnya dan selalu membuat keputusan yang memberi manfaat pada mereka. Jika kesepuluh pil ajaib bermutu tinggi dijual padanya, berdasarkan kepribadiannya, Rong Xuan akan mengunci bibirnya soal ini. Demi saudara-saudaranya, dia tidak ingin orang lain berkompetisi dengan kelompok Yan untuk pil-pil itu.

Rong Xuan tidak membuat mereka menunggu lama. Dalam lima belas menit, dia datang.

Kepenasaran Rong Xuan tumbuh ketika melihat You XiaoMo tidak pergi, dan tampaknya secara khusus menunggunya.

Dia dengan cepat berjalan ke stan itu, lalu segera menangkupkan tangan dan memberi senyum rendah hati, “Kawan You, maaf membuatmu menunggu.” HAcPnk

Tidak terlalu lama,” You XiaoMo berkata. Dia kemudian mengeluarkan pil ajaib yang tersisa. Di luar dua botol pil ajaib bermutu tinggi, dia menjual cukup banyak variasi pil ajaib.

Melihat semua pil itu sesuai dengan yang diinginkannya, Rong Xuan dengan ceria langsung menyodorkan kartunya.

Langit Bieru.

Setelah transaksinya selesai, You XiaoMo tiba-tiba menurunkan suaranya saat mengatakan, “Rong-dage, bolehkah aku berbicara denganmu sebentar? Aku punya sesuatu untuk diperlihatkan padamu.”

Rong Xuan terkejut tapi tetap melakukan permintaannya. Mereka berdua berjalan ke bagian belaang stan. MCNhD6

Ling Xiao berdiri di depan stan, dan menyapukan matanya ke arah orang-orang yang mulai gelisah.

Dua stan dari situ, Xu Yun merapatkan gigi sambil mengawasi You XiaoMo, lalu dengan pahit berkata pada penyihir di sebelahnya, “Mereka pasti membicarakan soal-soal rahasia. Apa kau punya metode untuk menguping percakapan mereka?”

Penyihir itu memperlihatkan ekspresi enggan. Tapi dia juga sangat penasaran soal apa yang mereka perbincangkan, lalu menjawab, “Aku coba.”

Dia adalah penyihir tingkat enam tinggi, yang memiliki posisi tinggi dalam Sekte Dao. Dia sebelumnya mempraktikkan manual keahlian tingkat menengah bermutu rendah, yang membuatnya dapat menyebarkan kekuatan jiwanya melalui udara dalam radius sepuluh meter. Dengan menggunakan kekuatan jiwanya sebagai medium, dia dapat menggunakan getaran yang dipancarkan melalui udara untuk mendengarkan apa yang dikatakan orang lain, tak peduli betapapun lirihnya mereka berbicara. 17rtfV

Tapi metode ini punya kekurangan. Semakin jauh dari lokasinya, semakin lemah efeknya. Alasan dia enggan adalah karena You XiaoMo ada di pinggiran radius sepuluh meter. Dia tidak yakin akan dapat mendengar isi diskusi mereka. Tapi tak seorang pun pernah tahu sampai mereka mencoba.

Berpikir demikian, dia segera memejamkan matanya, dan dengan hati-hati menyebarkan kekuatan jiwanya. Dia tidak berani membuat gerakan yang terlalu terlihat, karena bisa melihat You XiaoMo adalah penyihir tingkat lima. Jika kepekaan You XiaoMo tinggi, tindakannya akan ketahuan.

Ling Xiao tiba-tiba membuka matanya. Di balik topengnya, mata yang menyolok mirip dengan lubang hitam tertuju ke arah penyihir tingkat enam. Seulas senyum aneh perlahan terlihat.

Adegan ini kebetulan terlihat oleh Xu Yun, yang jantungnya lalu mencelos. Sebuah firasat tak menyenangkan menyapu dirinya, lalu terdengar erangan tertahan dari penyihir tingkat enam di sampingnya. Xu Yun menoleh lalu melihat dengan horor di matanya. Wajah penyihir itu menjadi pucat, seperti menderita trauma yang hebat. y6beSq

Sementara itu, You XiaoMo dan Rong Xuan telah menyelesaikan diskusi mereka.

Yang pertama berseri-seri dan yang terakhir juga tersenyum, bila diperhatikan dengan cermat, seseorang dapat melihat pertanda rasa senang yang ditekan tersembunyi di dalam matanya. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada You XiaoMo, Rong Xuan dan kelompoknya pergi.

You XiaoMo sedang mengemas stannya ketika menemukan Xu Yun dan kelompoknya sudah pergi. Tampaknya mereka pergi dengan terburu-buru. You XiaoMo bertanya dengan tercengang, “Kenapa mereka?”

Ling Xiao dengan santai melirik punggung mereka yang menjauh dan berkata dengan senyuman halus, “Mereka mungkin ingin kencing!” XuTHf0

Sudut mulut You XiaoMo berkedut. Dia orang bodoh kalau mempercayainya.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!