English

Istri Master yang LegendarisCh264 - Mahal Setengah Mati

0 Comments

Meskipun Paviliun Pelatihan Keahlian dan Paviliun Pelatihan Jiwa berada di dalam perisai energi yang sama, kedua paviliun memiliki lokasi yang berbeda.

Paviliun yang ingin dikunjungi You XiaoMo adalah Paviliun Pelatihan Kecakapan. Setelah memasuki perisai energi, dia berjalan ke arah lorong kuno – terlihat, terdengar, dan tercium keantikannya – di sebelah kiri. Ketiga kata ‘Paviliun Pelatihan Kecakapan’ tertulis dengan mengesankan di pintu masuk lorong. vwbrcI

Ling Xiao tidak tertarik pada Paviliun Pelatihan Jiwa, dan tidak memerlukan manual pelatihan jiwa dari sana. Sejak awal kelahirannya, pikirannya secara otomatis mewarisi kecakapan pelatihan yang menjadi miliknya; dan kecakapan ini jauh lebih baik daripada yang terdapat di dalam Paviliun Pelatihan Jiwa.

Paviliun Pelatihan Kecakapan dibangun menggunakan kayu berjenis luar biasa dan keseluruhannya beraura sederhana dan lugas.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Setelah You XiaoMo berjalan masuk, tercium bau kayu yang samar. Tapi baunya tidak menyengat hidung, malah membuat seseorang merasa riang dan santai.

Melihat luasnya paviliun, You XiaoMo tidak dapat menyembunyikan ketakjuban dari wajahnya. Tak pernah dalam hidupnya dia melihat paviliun seindah ini. Paviliun ini terbuat dari kayu berwarna biru laut, dan berjalan memasukinya mirip dengan berjalan memasuki lautan biru yang dalam. KRdMeF

Kayu ini berasal dari pohon yang disebut pohon Kapas Biru Laut. Jenis pohon ini sangat berharga. Pohon yang berusia lebih dari sepuluh ribu tahun akan memancarkan cahaya biru terang. Cahaya ini dapat menyerap setiap jenis energi. Mirip dengan bunga karang laut, batas penyerapannya bertambah dengan usianya.” Ling Xiao menjelaskannya pada You XiaoMo sambil mengikutinya di belakang.

You XiaoMo tak dapat menahan diri untuk mengulurkan tangan dan menyentuh lapisan cahaya pohon Kapas Biru Laut. Perasaannya seperti bunga karang laut – lembut tapi fleksibel. You XiaoMo berseru heboh, “Menurutmu berapa usia kayu Kapas Biru Laut ini?”

Ling Xiao dengan malas menjawab, “Kalau tidak ada kejadian tak terduga, seharusnya usianya sekitar lima belas ribu tahun.”

You XiaoMo terkesiap mendengar pernyataannya, lalu mempercepat langkah untuk masuk ke dalam bangunan. 0AXu9J

Kecuali dinding, lantai, dan langit-langit, semuanya di dalam Paviliun Pelatihan Kecakapan terbuat dari kayu pohon Kapas Biru Laut. Rak-rak tempat menyimpan manual pelatihan kecakapan juga dibuat menggunakan kayu itu. Bermacam-macam manual pelatihan kecakapan disimpan di dalamnya dengan gaya seperti kisi-kisi, dan semuanya diselimuti energi ringan kayu Kapas Biru Laut.

Jika seseorang ingin mengambil manual pelatihan kecakapan, mereka harus menggunakan poin dalam kartu mereka untuk membayarnya. Poin untuk setiap manual diperlihatkan di sebelah lemari. Hanya setelah melalui prosedur ini mereka dapat mengambil manual pelatihan kecakapan.

Hal pertama yang dilihat Ling Xiao dan You XiaoMo begitu masuk adalah manual pelatihan kecakapan tingkat rendah.

Tapi semakin jauh mereka berjalan, semakin tinggi tingkat manual pelatihan kecakapannya. Sewajarnya, harga penukaran manual juga lebih tinggi. 9s4L7e

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

You XiaoMo melihat manual pelatihan kecakapan tingkat rendah bermutu tinggi. Meskipun tingkat manual itu termasuk rendah, harganya cukup tinggi, mencapai 150 poin.

Tapi semua manual pelatihan kecakapan ini untuk praktisi. Dia masih belum menemukan satupun manual pelatihan kecakapan untuk penyihir.

Setelah mencari di beberapa rak, You XiaoMo masih belum menemukan yang sesuai untuk penyihir. Dia tidak dapat menahan diri untuk melontarkan keluhan.

Apakah manual pelatihan kecakapan untuk penyihir ada di paviliun berbeda dari manual pelatihan kecakapan untuk praktisi? 9P7aoi

Mendengar keluhannya, Ling Xiao tiba-tiba menepuk pundaknya. Ketika You XiaoMo menoleh ke arahnya, dia menunjuk tangga yang tidak terlalu menanjak di dekat situ.

Paviliun Pelatihan Kecakapan memiliki dua lantai. Lantai kedua jauh lebih kecil dari lantai pertama – ukurannya sekitar sepertiga lantai pertama. Bila seseorang menengadahkan kepalanya dan memandang lurus, di ketinggian empat meter, lantai kedua itu terlihat. Namun lantai itu diblokir oleh selaput energi biru yang tipis. Karenanya, banyak pengunjung yang pertama kali masuk akan menyangka bagian itu dinding dan tidak memperhatikan ada lantai lain di atas.

You XiaoMo segera menarik Ling Xiao ke lantai kedua.

Melangkah di tangga kayu itu menimbulkan suara tajam dan jernih yang menggema di seluruh paviliun. Pandangan sebagian orang yang sedang mencari manual pelatihan kecakapan tak terhindarkan lagi tertuju ke arah You XiaoMo, tapi hanya sekali lirik, tanpa mengacuhkannya mereka kembali pada urusan masing-masing. oET7Dc

Kata-kata ‘Manual Pelatihan Kecakapan Jiwa’ dapat terlihat di pintu masuk lantai kedua.

Manual Pelatihan Kecakapan Jiwa relatif langka. Tak peduli seberapa kaya warisan Akademi Dao Xin, koleksinya tidak akan melebihi dua ratus buku. Di antara kedua ratus buku itu, manual bermutu rendah dan menengah paling banyak. Manual tingkat tinggi sangat langka dan tak satu pun dapat ditemukan untuk manual tingkat puncak.

Please visit langitbieru (dot) com

You XiaoMo masuk ke dalam. Penempatan manual di lantai kedua sama dengan di lantai pertama. Rak terluar menyimpan manual tingkat yang lebih rendah, dan semakin dalam raknya, semakin tinggi tingkat manualnya.

Seperti yang diduga, dia menemukan sepuluh volume gulungan yang khas dan tak biasa di rak terakhir lantai itu. Ms7jto

Gulungan-gulungan ini dikelilingi oleh perisai energi yang jelas berbeda dari perisai lainnya di dalam paviliun. Perbedaan terbesar adalah warna perisai energinya yang jauh lebih gelap dibanding yang lainnya.

You XiaoMo sangat senang. Ketika berjalan mendekatinya, terdengar suara ‘duar’ saat dia melangkah dan menabrak selaput energi transparan. Untungnya selaput energi itu agak elastis, jika tidak hidungnya sudah bengkok.

Apa yang terjadi?” You XiaoMo mengerang sambil menutupi hidungnya.

Akademi Dao Xin bahkan mampu memiliki kayu Kapas Biru Laut yang berusia dua puluh ribu tahun. Mereka benar-benar layak atas reputasinya.” Ling Xiao berseru sambil mendekat dan melanjutkan uraiannya, “Dibandingkan dengan kayu Kapas Biru Laut yang sepuluh ribu tahun, yang dua puluh ribu tahun memiliki kemampuan tambahan – yaitu kemampuan menciptakan penghalang transparan.” fEFNIi

You XiaoMo mencolek penghalang yang mulus itu, dan dengan murung bertanya, “Kalau begitu bagaimana caranya kita masuk?”

Ling Xiao mengisyaratkan padanya untuk melihat ke arah dinding kayu di samping rak. Ada lekukan yang mirip dengan yang mereka lihat sebelum memasuki paviliun. Namun, bentuk lekukan ini tidak cocok dengan plakat giok biru, tapi dengan bentuk kartu di tangan mereka. Untuk melewati penghalang kayu Kapas Biru Laut, mereka mungkin harus menempatkan kartu mereka di dalam lekukan.

You XiaoMo segera mengeluarkan kartu hitamnya dan menaruhnya di lekukan itu.

Dia menyangka penghalangnya akan segera menghilang. Tapi setelah menunggu beberapa saat, tidak ada perubahan apapun. Apakah tebakannya salah? n5FmCu

Ling Xiao mengusulkan, “Coba dengan kartuku?”

You XiaoMo terdiam, kemudian menaruh kartu Ling Xiao ke dalam lekukan. Penghalangnya sesaat menjadi terlihat dan berangsur menjadi lebih tipis sebelum akhirnya menghilang.

“…”

Kalau dia tidak datang ke sini bersama Ling Xiao, bukankah perjalanannya akan sia-sia? d6Q7zD

Baiklah, dia akan mengakui tidak secara mendalam bertanya-tanya tentang hal ini dulu. Lain kali, dia pasti tidak akan melakukan kesalahan bodoh seperti ini lagi!

Setelah memegang kedua kartu, You XiaoMo berjalan ke arah gulungan pertama. Dia melirik harga di samping kisi-kisi rak sebelum terdiam sejenak. Dia berjalan ke arah gulungan kedua dan melirik. Kali ini dia terdiam sedikit lebih lama dari sebelumnya. Selanjutnya, sekali lagi dia berjalan tanpa berkata apa-apa ke kisi-kisi rak gulungan ketiga. Ketika melihat poin yang tertulis di kisi-kisi gulungan ketiga, akhirnya dia meledak.

Arghhhh! Terlalu mahal!”

Ling Xiao memandangnya, dan tak dapat menahan senyuman. Dia dapat bersimpati pada kerangka berpikir You XiaoMo. Memang agak mahal. eZ4UEw

Gulungan pertama adalah manual pelatihan kecakapan tingkat tinggi bermutu rendah yang membutuhkan penukaran dua ribu poin. Gulungan kedua membutuhkan tiga ribu poin, yang merupakan manual tingkat tinggi bermutu menengah. Gulungan ketiga adalah manual tingkat tinggi bermutu tinggi yang membutuhkan empat ribu poin.

Harga manualnya lebih tinggi dari yang diduganya. Tang YuLin hanya membutuhkan dua ribu poin untuk ditukar dengan manual pelatihan keterampilan tingkat tinggi bermutu menengah, tapi manual di sini lebih tinggi seribu poin. Tak heran You XiaoMo kesal.

Please visit langitbieru (dot) com

Jika harganya begitu tinggi, mendapatkan satu manual saja akan menjadi masalah, apalagi menukar dua manual.

Ini juga secara tak langsung menjelaskan kenapa hanya orang yang memiliki kartu ungu dapat membuka penghalangnya. Hanya mereka yang berkartu ungu memiliki kekayaan bersih yang tinggi, jadi kapasitas penukaran mereka relatif kuat. IgNXj9

You XiaoMo mengincar gulungan ketiga di rak itu. Hatinya begitu sakit sampai terasa berdarah. Ternyata butuh empat ribu poin. Dia sudah sekuat tenaga memperoleh poin selama lebih dari satu bulan, dan akhirnya mendapatkan 3.400 poin di kartunya. Pada akhirnya, realitas yang dihadapinya adalah dia tidak memiliki cukup poin untuk mendapatkan manual pelatihan kecakapan tingkat tinggi bermutu tinggi. Bukankah ini seperti petir di siang bolong?!

Dalam hatinya, semakin tinggi tingkat pelatihan kecakapan, pasti lebih baik. Karena itu, dia datang ke sini mengharapkan mendapatkan manual tingkat tinggi bermutu tinggi. Dia berasumsi 3.400 poin sudah lebih dari cukup. Siapa mengira harganya begitu tinggi alang kepalang?

Tukar saja,” Suara Ling Xiao terdengar di telinganya.

You XiaoMo mengangkat kepala untuk menatapnya, tapi menggantungkan kepalanya lagi. Pukulan dari persoalan ini terlalu berat. MkuBp4

Ling Xiao berkata, “Kalau poin dalam kartumu tidak cukup, gunakan poinku. Pasti cukup.”

Kepala You XiaoMo semakin menunduk, dan menjawab dengan murung, “Memang cukup, tapi hanya akan menutupi biayanya. Setelah menghabiskan begitu banyak, sisanya bahkan tidak sampai sepuluh poin. Sewa paviliunnya habis hari ini. Kalau kita tidak memperbarui sewa hari ini, kita harus pindah besok.”

You XiaoMo bisa bergegas kembali memurnikan beberapa pil ajaib untuk dijual. Tapi kemarin dia sudah menjual semua persediaannya.

Herba ajaib yang dijual Tang YuLin padanya sudah digunakan seluruhnya. Herba ajaib yang dipanen Ling Xiao tidak dapat menghasilkan satu pil pun. Dia juga tidak memiliki poin untuk membeli herba ajaib yang tidak lengkap, jadi tidak dapat memurnikan pil ajaib bermutu rendah hari ini. MR58i1

Sementara untuk herba ajaib bermutu tinggi, dia sudah menjual lebih dari cukup bulan ini. Jika dia menjual lebih banyak lagi, akan menimbulkan kecurigaan.

Ling Xiao menepuk kepalanya, “Aku akan menemukan cara untuk mendapatkan poin. Kau hanya perlu mempedulikan bagaimana menggunakannya.”

Mendengar pernyataannya, You XiaoMo segera menyetujui tanpa sesal.

Sejak Ling Xiao memperoleh kartu ungu, orang ini tidak berupaya apapun untuk mendapatkan poin. Dia hanya bermalas-malasan di paviliun setiap hari. Sesekali, dia akan mengikuti You XiaoMo keluar untuk membuka stan. Untuk memperoleh poin, yang lain harus memasuki gunung sekali atau dua kali dalam sebulan, atau berduel di arena. Ling Xiao tidak pernah melakukannya sama sekali. Karena itu, poin di dalam kartunya tidak bertambah, tapi berkurang terus. ef2FA5

Meskipun You XiaoMo bukan murid dari Blok Satu, dia masih teringat ada persyaratan untuk menjaga posisi seseorang dalam peringkat sepuluh teratas. Jika persyaratannya tidak dipenuhi, orang itu akan dikeluarkan dari peringkat sepuluh teratas.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!