English

Istri Master yang LegendarisCh317 - Sekte Ikan Terbang

0 Comments

Mereka berdua berlari menembus hutan yang lebat. Peserta lainnya tampaknya dengan sengaja berpisah sehingga mereka dapat dengan cepat meninggalkan yang lainnya. Raungan binatang buas iblis sesekali terdengar di dalam hutan tak bertepi.

You XiaoMo berdiri di bawah pohon besar sambil menghembuskan napas lega. Dia baru saja ditarik Ling Xiao yang berlari. Jarak yang mereka tempuh lebih dari beberapa kilometer dan bahkan dapat dikatakan mencapai sepuluh kilometer. Kalau dia yang sebelumnya, pasti akan berlari sampai tersengal-sengal kehabisan napas. Tapi sekarang seolah seluruh tubuhnya penuh energi sejak dia berlatih di dalam Gunung Gravitasi beberapa bulan. qXbxvn

Kenapa kau berlari begitu cepat?” You XiaoMo berpaling untuk menatap Ling Xiao, tak memahami perilakunya yang begitu mendadak.

Ling Xiao memiringkan kepala sambil meliriknya, sedikit memicingkan matanya, “Apakah kau ingin menyelesaikan tugas ini bersama dengan Gao-dagemu?”

Please visit langitbieru (dot) com

You XiaoMo dengan merasa bersalah mengusap hidungnya, “Tidak. Jadi ke mana kita pergi sekarang?”

Tugas mereka adalah yang pertama. Jadi supaya orang lain tidak mengetahui rahasia Ling Xiao, mereka tentunya tidak dapat bekerja sama dengan yang lainnya. pX59fj

Ling Xiao menyatakan, “Kita mengakrabkan diri dengan medan di sini.”

Daerah pedalaman pegunungan sangat luas. Terlebih lagi, mungkin ada bahaya tak terlihat di balik setiap sudut, sehingga tak mungkin seseorang mengetahui medan pedalaman gunung seperti punggung tangannya.

Tapi karena akademi sudah mengorganisir Uji Cobanya, sewajarnya mereka tidak memasang tugas di tempat yang berbahaya dan jauh, misalnya Gunung Hutan Iblis – sebuah daerah berisiko tinggi yang penghuninya sangat jauh lebih kuat daripada mereka.

Ling Xiao pernah pergi ke dalam pegunungan bersama yang lainnya ketika dia di Bangsal B. 1Tlb3y

Namun, jangkauan aktivitas saat itu hanyalah satu sudut kecil pegunungan, sehingga ini juga mungkin pertama kalinya dia di sini.

Satu-satunya hal baik adalah perkiraan arah dan toponimnya diindikasikan di bagian belakang lembaran tugas yang dipublikasikan akademi. Lebih jauh lagi, semua orang akan berkeliling dulu untuk mencari informasi setelah menentukan tugas mereka, sehingga biasanya mereka tidak akan berkeliaran tanpa tahu arah.

Namun, lebih merepotkan bagi You XiaoMo yang tak pernah memasuki pegunungan sehingga sama sekali tidak tahu ke mana harus pergi.

Ayo ke utara dulu.” Ling Xiao berkata saat dia mengambil kepemimpinan. 5dZRnz

Tugas mereka lokasinya di utara, tapi tidak tahu lokasi umumnya. Karenanya mereka hanya dapat secara perlahan berkeliling mencarinya.

You XiaoMo cepat-cepat mengikutinya; tampaknya tak ada cara lain.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Dia jadi merenungkannya, tak heran sekolah memberi mereka waktu setengah bulan. Selain memberi cukup waktu untuk menyelesaikan tugas, mereka mungkin bermaksud membiarkan murid-murid berlatih di pegunungan.

Selain hutan yang luas, pegunungan juga memiliki banyak jejeran gunung dan lembah yang terhubung satu sama lain. Tak terhitung jumlah binatang buas iblis yang menyembunyikan diri di situ, kecerobohan sesaat dapat membuat mereka kehilangan nyawa. sNdaDR

Ada jajaran gunung yang luas berlokasi di utara, panjangnya membentang di seluruh sisi utara. Jajaran gunung ini dikenal sebagai Gunung Hutan Iblis dan tak terhitung binatang buas iblis menghuni area itu. Tak diragukan lagi jajaran gunung ini tempat paling berbahaya di pegunungan.

Ini semua informasi yang dikumpulkan You XiaoMo sebelum mereka pergi.

Dia kurang lebih tahu kenapa semua orang tidak memilih tugas pertama sekarang.

Tanpa menyebutkan tujuan tugasnya adalah herba ajaib tingkat sembilan, binatang buas iblis yang melindungi herba ajaib pasti binatang buas iblis tingkat sembilan juga. Benar-benar tugas yang mustahil, menyeliap ke dalam Gunung Hutan Iblis dan mencuri herba ajaib dari binatang buas iblis tingkat sembilan. fxMddN

Akan ada banyak binatang buas iblis tingkat tinggi sekitar pegunungan yang penuh bahaya ini. Sangat penting untuk bergerak maju perlahan dengan waspada dan hati-hati, karena satu langkah salah dapat mengarahkan seseorang memasuki teritori seekor binatang buas iblis.

Ayo lari ke sana.” Ling Xiao yang berjalan di depan mendadak menengok ke belakang.

Langit Bieru.

You XiaoMo agak kaget, tapi tidak mempertanyakan Ling Xiao. Ini kesempatan baginya untuk menguji hasil pelatihan di Gunung Gravitasi. Ling Xiao tersenyum menyeringai padanya, “Apa kau perlu aku menggendongmu?”

You XiaoMo memutar matanya dan tanpa berkata apa-apa, dia berlari menjaih. Apa Ling Xiao pikir dia masih You XiaoMo yang lama? Tak peduli seberapa lemah, dia tidak mungkin selalu berada di tempat semula. You XiaoMo yang sekarang sudah tak dapat dibandingkan dengan yang lalu. Vxgk25

Ling Xiao menatap punggungnya, tertawa kecil, kemudian menyusulYou XiaoMo.

Dua sosok, satu di depan dan satu di belakang, dengan cepat berlari menembus hutan, terkadang mengejutkan beberapa gagak lemah yang bergaok ribut dan terbang ke habitat lain.

You XiaoMo membiarkan Ling Xiao menyaksikan sepenuhnya hasil dari pelatihannya. Dia masih kuat setelah terus berlari selama hampir seharian. Selain sedikit kehabisan napas, secara umum tak ada masalah.

Saat dia berlari dengan gagah, terdengar jeritan melengking di depan. Sekawanan burung ketakutan oleh geraman binatang buas iblis, satu demi satu, kawanan burung itu terbang ke semua arah. v0S37N

You XiaoMo berhenti di dahan sebatang pohon yang besar dengan Ling Xiao di belakangnya.

You XiaoMo cepat-cepat melihat ke depan, “Sudah ada serangan binatang buas iblis begitu cepat?”

Ling Xiao berdiri di sampingnya, “Orang yang diserang mungkin bukan murid-murid akademi.”

Mereka bergerak cukup cepat dan juga merupakan kelompok pertama yang meninggalkan dataran. Meskipun ada beberapa kelompok yang tugasnya di utara juga, orang-orang itu seharusnya tidak secepat ini. hen9LK

Lalu siapa mereka?” You XiaoMo bertanya.

Ayo kita lihat supaya bisa tahu.” Ling Xiao menjawab.

Dengan demikian, keduanya melompat turun dari pohon. Ketika mereka mencapai tujuan, bau amis darah yang kuat menyerang indera mereka dalam satu detik. Tanahnya diselimuti tangan dan kaki yang terpotong-potong dan bau darah begitu menjijikan sehingga You XiaoMo hampir muntah. Praktisi manusia memiliki korban paling banyak saat pertarungannya hampir berakhir. Lawan mereka adalah sekawanan binatang buas iblis yang bentuknya menyerupai mayat-mayat manusia yang keriput.

You XiaoMo mengenali binatang buas iblis ini, yaitu binatang buas iblis Mumi tingkat tujuh. Di bawah sinar matahari, yaitu, di tempat-tempat dengan Yang Qi yang kuat, kekuatan bertarungnya akan melemah. Sebaliknya kekuatan bertarungnya akan meningkat dalam tempat-tempat gelap dan lembab. (c.t.: Yang Qi artinya aspek atau manifestasi energi yang relatif tidak berwujud, tidak berbentuk, menyebar, hampa, ringan, naik, panas, kering, menghangat, cerah, agresif, dan aktif. Dalam hal ini, mengacu pada cahaya matahari) aFyN2v

Orang-orang ini mungkin tersesat ke dalam teritori binatang buas iblis Mumi dan dibantai sampai bahkan tidak sampai setengah jumlah kelompok mereka yang tersisa.

Dengan lebih dari seratus binatang buas iblis Mumi dan banyak kultivator yang terluka, pembantaian habis-habisan akan terjadi cepat atau lambat.

You XiaoMo menemukan simbol yang sama di lengan mereka, tampaknya bagian dari kelompok yang sama. Ada lebih dari dua puluh orang sehingga pasti bukan murid-murid dari akademi.

You XiaoMo menatap Ling Xiao, baru saja hendak mengatakan sesuatu, salah seorang dari mereka mengetahui kehadiran mereka. Seolah menangkap seutas tali kehidupan, mereka berteriak meminta tolong pada You XiaoMo dan Ling Xiao tanpa beban. cQl3k1

Kawan yang di sebelah sana, kami dari Sekte Ikan Terbang. Kami akan sangat berterima kasih selama kalian berusaha menyelamatkan kami!”

Kata-katanya menyerupai teriakan orang yang sudah dilahap oleh keputusasaan di padang pasir tapi menemukan sebuah oasis. Matanya langsung bersinar dengan kilauan pengharapan.

Please visit langitbieru (dot) com

You XiaoMo menatap Ling Xiao, “Kau ingin menyelamatkan mereka?”

Ling Xiao bukan tipe orang yang berbaik hati, sehingga dia tidak merasa yakin apakah Ling Xiao akan menyelamatkan mereka. aewJ6x

Menyelamatkan, tentu saja kita harus menyelamatkan mereka. Kau tunggu di sini, aku akan segera kembali.” Ling Xiao tersenyum. Sangat langka bertemu dengan sekelompok orang luar. Mempertimbangkan susunan pasukan mereka, tampaknya ini bukan pertama kalinya mereka memasuki pegunungan ini.

Ketika selesai berbicara, dia melemparkan diri ke lereng itu.

Sosok putih terjatuh ke dalam kawanan binatang buas iblis Mumi, membuat terperanjat semua yang menyaksikannya. Dia benar-benar masuk ke dalam kawanan binatang buas iblis! Tanpa menunggu mereka mengatasi keterkejutan, sosok putih itu menyapu kawanan. Ke manapun sosok putih itu lewat, kepala-kepala binatang buas iblis menggelinding di tanah satu demi satu, dengan darah berwarna hijau yang berbau busuk.

Tuhanku, orang ini benar-benar kuat!” Orang-orang yang dapat beristirahat dengan campur tangannya Ling Xiao, terkesiap dan mengeluarkan suara-suara ketakutan. F2SWDI

Kekuatannya mungkin sebanding dengan binatang buas iblis tingkat delapan. Dia bahkan membunuh lebih dari selusin dengan satu serangan. Pimpinan sekte pun tak dapat melakukan hal seperti ini,” Zhou Lin sudah tak mempedulikan luka di bahunya. Matanya lekat mengikuti sosok putih di tengah-tengah kawanan binatang buas iblis.

Kurang dari lima belas menit kemudian, situasinya telah berbalik.

Dari ratusan binatang buas iblis Mumi, sembilan puluh persen mati dan sisanya sepuluh persen mundur setelah menerima musuhnya terlalu kuat.

Tak ada yang lebih hebat daripada lolos dari rahang kematian. Tujuh orang yang bertahan hidup langsung ambruk ke tanah. Ketegangan mental mereka yang telah diregangkan demikian jauh akhirnya bisa melemas. l0CzHN

Zhou Lin berjalan ke arah Ling Xiao sambil menahan luka di bahunya untuk menangkupkan tangan, “Banyak terima kasih atas penyelamatan anda, Tuan. Sekte Ikan Terbang akan teringat kebaikan menyelamatkan hidup kami selama kami hidup. Kami akan membayar kebaikan Tuan di masa depan.”

Pada saat ini, You XiaoMo yang bersembunyi, melihat pertarungannya sudah berakhir  segera berlari keluar dari balik bayangan. Ketujuh orang itu mendadak bersikap seperti ‘burung yang dikejutkan oleh suara dentingan tali busur’ dengan meningkatkan kewaspadaan. (c.t.: burung yang dikejutkan oleh suara dentingan tali busur artinya orang yang mudah ketakutan, karena pengalaman sebelumnya)

Siapa itu?” Zhou Lin berteriak sambil memasang posisi siap menyerang. Mereka agak terkejut ketika melihat You XiaoMo berdiri di lereng yang lebih tinggi.

Kemarilah,” Ling Xiao membuka mulutnya dan berkata ke arahnya. r2a6hY

You XiaoMo hendak mendekati tapi berhenti lagi. Dia melihat tanah yang hampir tak ada tempat bersih untuk diinjak dan sangat merasa mual.

Zhou Lin dan yang lainnya akhirnya bereaksi. Jadi mereka kenal satu sama lain. Baru saja mereka menghembuskan napas lega, mereka mendengar anak muda itu berbicara. Isinya membuat semua orang tertegun.

Kenapa tidak kau saja yang ke sini?”

Anak muda ini tidak terlihat sangat kuat tapi menggunakan nada seperti itu untuk berbicara dengan penyelamat mereka! Namun, yang paling mengejutkan mereka adalah penyelamat mereka benar-benar menghampirinya. SdIkh5

Zhou Lin dan yang lainnya hanya bisa saling berpandangan dengan ragu. Meskipun mereka tidak mengetahui situasinya, karena penyelamat mereka berjalan ke sana, mereka juga tidak dapat terus tinggal di sini. Jika bertemu dengan kawanan binatang buas lain dalam keadaan terluka, mereka pasti akan mati, jadi dengan ragu-ragu mereka mengikuti Ling Xiao.

Setelah berjalan ke tempat terbuka, Zhou Lin dan keenam orang lainnya mulai merawat luka-luka mereka. Kecuali dua orang yang terluka sangat berat, sebagian besar luka mereka tidak parah sehingga segera pulih setelah mengkonsumsi pil ajaib.

Story translated by Langit Bieru.

Ling Xiao menunggu sampai mereka selesai sebelum mulai menanyai asal mereka. Karena pertanyaannya dari penyelamat mereka, sewajarnya Zhou Lin menjawab tanpa menutup-nutupi.

nMwdev

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!