English

Istri Master yang LegendarisCh380 - Dewa Pencuri dari Sepuluh Dewa Ilahiah

0 Comments

Bei Dong adalah gurun yang terkenal di Benua Tong Tian, terutama bagi orang-orang buangan dan para pengembara. Sekarang ini, mereka telah tumbuh cukup besar hingga menjadi sepuluh himpunan kekuatan yang berbeda; masing-masing berbeda dari yang lainnya, sehingga sering terjadi konflik-konflik kecil.

Namun, wilayah Bei Dong sangat luas. Meskipun dikendalikan oleh sepuluh himpunan kekuatan, masih ada wilayah-wilayah yang bertahan dengan himpunan kekuatan lebih kecil. Meskipun Bei Dong hanya bagian dari Benua Tong Tian, jika dibandingkan dengan seluruh Benua Long Xiang, perbedaannya sepuluh kali lipat. kGN6dU

Semua ini diterangkan pada You XiaoMo oleh Dao Yun.

Meskipun ini juga pertama kalinya bagi Dao Yun di Benua Tong Tian, dari cerita-cerita shifunya, Dao Zu, dia mengenali tempat itu sejak masih kecil. Cerita-cerita itu menjadi inspirasinya untuk berkunjung.

Please visit langitbieru (dot) com

Karena itu, ketika membicarakan Bei Dong, Dao Yun dapat bercerita dengan yakin.

Dao Yun memberitahu You XiaoMo, dirinya juga berasal dari semesta tingkat menengah, meskipun bukan Benua Long Xiang; semesta yang berbeda. w09Oy

Meskipun hanya ada satu semesta lebih tinggi, yaitu Benua Tong Tian, namun ada lebih dari satu semesta tingkat menengah dan rendah. Terutama semesta lebih rendah paling banyak, sepertinya ada ratusan juta.

Shifumu adalah Dewa Pencuri dari semesta lebih tinggi, tapi kau dari semesta tingkat menengah. Tampaknya janggal. Bagaimana biasanya kau berkomunikasi?” You XiaoMo bertanya dengan penasaran. Dia merasa Dao Yun benar-benar mengetahui banyak hal.

Dao Yun menjawab sambil tertawa kecil, “Itu karena shifuku dengan sengaja berkelana ke semesta tingkat menengah untuk merekrut murid. Aku bukan satu-satunya murid yang dimiliki shifu, seharusnya ada sembilan lebih, meskipun aku sendiri belum pernah melihat mereka.”

You XiaoMo menjadi tak bisa berkata-kata setelah mendengarnya. Eqr2Mo

Semula, dia pikir Dao Yun adalah murid satu-satunya dari Dewa Pencuri, tapi ternyata hanya salah seorang dari mereka.

Ada apa? Kenapa kau tak pernah melihat mereka sebelumnya?”

Dao Yun menjawab, “Karena mereka ada di semesta yang berbeda denganku. Aku hanya mendengar sesekali soal mereka dari shifuku.” Berbicara soal ini, matanya memudar.

Shifumu ingin menemukan pengganti sejatinya dari kalian bersepuluh, benar?” Ling Xiao, yang tak berkata apa-apa, tiba-tiba menoleh dengan sorot mata memahami. OTzdWg

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Sambil menarik perasaan tak enak dari matanya, Dao Yun bertanya dengan takjub, “Kau benar, tapi bagaimana kau tahu?”

Sebelum Ling Xiao menjawab, You XiaoMo menjelaskan, “Mudah saja. Shifumu adalah Dewa Pencuri. Dengan statusnya, tak perlu dia berkelana ke semesta tingkat menengah untuk menemukan sepuluh murid dari sepuluh tempat yang berbeda. Jika sekadar menginginkan murid, dia tidak perlu membuatnya begitu rumit. Karenanya, pasti dia ingin menguji kalian bersepuluh untuk melihat siapa yang benar-benar dapat menerima warisannya.”

Dengan mata tersenyum, Ling Xiao mengangguk, “Tak buruk.”

Dao Yun merasa sedikit sedih, karena mereka menerka semuanya dengan benar. Dia baru memahaminya tiga tahun setelah diberitahu punya sembilan xiong di. 68dUm

Kalian benar, shifu ingin menemukan murid sejati di antara kami bersepuluh. Benua Tong Tian adalah ujian pertama. Lorong antardimensi yang aku lalui ditinggalkan oleh shifuku. Setengah tahun yang lalu aku ingin mencarinya di Benua Tong Tian, aku pikir murid-murid lainnya mendapatkan pesan yang sama.”

Shifumu benar-benar kejam.” You XiaoMo berkata, “Kalau kau mati dalam lorong antardimensi, maka kau keluar dari kontesnya?”

Dao Yun mengangguk dengan sungguh-sungguh, meskipun demikian dia tetap ingin datang dan melihat benuanya. Bukan hanya karena perkataan shifunya, dia sudah ingin mengunjungi selama beberapa waktu, tapi…

Dia sudah mengikuti shifunya dari usia kanak-kanak. Dapat dikatakan dia dibesarkan olehnya. Dia selalu berpikir shifunya adalah keluarga terdekatnya. Tiba-tiba mengetahui dia memiliki rencana lain dari mengadopsinya… bohong kalau mengatakan tidak sedikitpun dia merasa sedih. esoSvI

Melihat suasana hatinya tidak baik, You XiaoMo mengalihkan topiknya, “Kau bilang tadi shifumu salah seorang dari sepuluh Dewa Ilahiah. Apa maksud sepuluh dewa Ilahiah itu?”

Dao Yun segera menjadi bersemangat lagi, “Yang disebut ‘sepuluh dewa Ilahiah’ sebenarnya sepuluh praktisi tataran Ilahiah dari Benua Tong Tian. Dari sepuluh orang itu, selain dua orang yang enam dan lima bintang, yang lainnya adalah tataran Ilahiah tujuh bintang puncak. Karena Benua Tong Tian begitu luas, pasti ada lebih banyak praktisi tingkat Ilahiah tujuh bintang. Tapi kesepuluh orang ini dengan suara bulat dianggap yang terkuat. Seharusnya, di bawah tingkat Suci tak ada yang bisa menjadi lawan mereka.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Mereka sekuat itu?!” You XiaoMo berseru sambil tanpa sadar memandang ke arah Ling Xiao, yang meskipun juga praktisi tingkat Ilahiah, dia tidak tahu bintang berapa atau apakah lebih kuat dari sepuluh dewa Ilahiah.

Apa yang kau lihat?” Dao Yun bertanya, saat melihat You XiaoMo terdistraksi, tapi dia sudah mengalihkan pandangan dari Ling Xiao. HTOd12

You XiaoMo menggelengkan kepala sambil menjawab, “Tidak apa-apa, tapi kalau yang kau katakan itu benar, bagaimana kesepuluh dewa Ilahiah mendapatkan peringkat mereka? Tak mungkin semua praktisi tingkat Ilahiah puncak berkumpul dan bertarung, bukan?”

Dao Yun segera menyangkalnya, “Tentu saja tidak mungkin.”

Lalu bagaimana mereka melakukannya?” You XiaoMo bertanya lagi.

Ini…” Dao Yun berkata sambil menggaruk kepalanya untuk mencari jawaban, “Soal ini, aku tidak begitu yakin juga. Shifu tidak memberitahuku secara terperinci. Aku hanya tahu, ini ada hubungannya dengan himpunan kekuatan besar di Benua Tong Tian.” Si7BEP

Melihat dia begitu informatif mengenai Benua Tong Tian, You XiaoMo pikir dia tahu segalanya. Tapi himpunan kekuatan ini tampaknya seperti Xian Ji Lou.

Itu Aliansi Cang,” kata Ling Xiao dengan santai, “Aliansi Cang adalah satu-satunya himpunan kekuatan di Benua Tong Tian yang memusatkan perhatian pada penjualan informasi. Himpunan kekuatan ini seharusnya ada di Benua Selatan. Peringkat seluruh praktisi terkuat di Benua Tong Tian sepertinya dilakukan dengan memperhitungkan kekuatan total mereka, kemudian diberi peringkat.”

Sepuluh ribu tahu yang lalu, ketika Ling Xiao meninggalkan semesta ini, Aliansi Cang sudah ada.

Dalam ingatannya, inilah peran yang dimainkan oleh Aliansi Cang. Meski jika terdapat perubahan sekarang, dia tidak tahu. SWPHuF

Dalam jangka waktu sepuluh ribu tahun, banyak yang akan berubah.

Apakah Benua Selatan adalah bagian selatan dari TongTian?” You XiaoMo bertanya, tak yakin karena penamaan wilayah di Benua Tong Tian sedikit ganjil. (c.t.: Nan Lu (南陆) secara harfiah artinya Benua Selatan. Juga Bei dalam Bei Dong artinya Utara, artinya mereka ada di sisi Utara)

Ling Xiao mengangguk sebagai jawaban, “Benua Selatan ada di bagian selatan Benua Tong Tian. Wilayah itu merupakan tempat berkumpul umat manusia. Sebagian besar himpunan kekuatan manusia ada di sana juga, seperti Klan Darah Vermillion.”

Mendengar frasa ‘Klan Darah Vermillion’, ekspresi You XiaoMo berubah. J23ruD

Namun, Dao Yun berteriak dengan heboh, “Aku tahu Klan Darah Vermillion. Mereka sangat besar. Klan itu memiliki banyak orang berbakat dari generasi ke generasi! Mereka memilliki pengaruh besar di Benua Tong Tian. Tapi tampaknya mereka sangat misterius. Dua himpunan kekuatan yang mewakilinya adalah Lembah Yin Yang dan Kota Yu Xian.”

Mendengar kata yang akrab lagi untuk kedua kalinya, You XiaoMo menyadari bahwa Klan Darah Vermilion merupakan monster besar yang sulit untuk dikunyah. Jika mereka ingin menyelamatkan Feng ChiYun, pasti akan sulit.

Ling Xiao tahu You XiaoMo ingin mendengar lebih banyak, jadi dia menjelaskan, “Lembah Yin Yang memusatkan perhatian pada penyihir, sementara Kota Yu Xian pada praktisi. Setiap tahun, Klan Darah Vermilion mengirimkan perwakilan ke dua tempat ini, kemudian memilih yang berbakat untuk dibawa kembali. Hanya jika mereka lolos ujian di sana, mereka akan diberi nama klan.”

Kakak Ling, Anda benar-benar tahu banyak.” Dao Yun berseru sambil menatap Ling Xiao. Dia pikir mereka tak tahu apa-apa. Tapi Ling Xiao tahu hal yang bahkan dia sendiri tak tahu. LlVAXc

You XiaoMo pura-pura terbatuk kemudian berkata, “Sebelum datang kemari, kami melakukan sedikit pekerjaan rumah. Mengetahui soal ini bukan kejutan yang terlalu besar.”

Dao Yun tidak mempertanyakannya.

Langit Bieru.

Mereka bertiga berbicara sambil berjalan ke arah Kota Tian Xiang. Namun karena begitu jauh, bahkan setelah setengah hari, belum terlihat bayangan kotanya. Jika ini terjadi sebelumnya, You XiaoMo mungkin sudah mati sekarang.

Bukan tanpa alasan Bei Dong disebut gurun. Iklim di sini sedikit aneh, hanya ada musim panas dan musim dingin. Selama musim panas, hawanya begitu panas sehingga kau berkeringat berember-ember. Sementara di musim dingin, hawanya begitu dingin sehingga es akan membeku sampai tiga kaki. Namun, sebagian besar praktisi yang berkunjung, sangat sedikit yang benar-benar mempedulikan iklimnya. fLhFsu

Berapa lama lagi kita harus berjalan untuk keluar dari Dangkalan Merah?” You XiaoMo tidak tahan lagi. Sedemikian panasnya sehingga dia telah menggunakan banyak kekuatan jiwa.

Dao Yun menggaruk kepalanya, dia juga tidak tahu.

Ling Xiao yang memberi jawaban, “Seharusnya tak lama lagi. Tahan sedikit lebih lama lagi.”

Mendengar ucapannya, You XiaoMo hanya dapat terus menahannya. rgQwSy

Setelah beberapa saat, mereka akhirnya melihat pinggiran Beting Merah. Sedikit lebih jauh ada kelompok-kelompok bangunan dan arsitektur, semuanya terlihat sangat ramai.

You XiaoMo berseru dengan wajah terkejut, “Kita akhirnya keluar dari Beting ini!”

Karena pasirnya begitu merah, sekarang tak peduli ke manapun dia melihat, tampak lapangan hijau. (c.t.: ini persepsi warna yang salah setelah melihat warna tertentu terlalu lama. Mata merespon tiga jenis cahaya: merah, biru, dan hijau. Setelah melihat satu warna tertentu dari ketiganya terlalu lama, matamu jadi lelah dan terlalu letih untuk merespon warna itu lagi, sehingga akan melihat benda-benda dengan dua warna lainnya. Karena itulah, dokter di dalam kamar operasi harus mengenakan warna hijau atau biru untuk menghindari persepsi yang salah, karena berurusan dengan darah)

Memahami perasaannya, bibir Ling Xiao melengkung ke atas. MQp14T

Pada saat ini, di depan mereka muncul tiga sosok, yang dengan cepat melesat menuju ke arah mereka. Dari ketiganya, dua orang terlihat seperti penjaga, yang memegang senjata sambil melindungi anak muda berusia tujuh belas atau delapan belas tahun. Mereka sering menengok ke belakang dengan wajah pucat dan ekspresi cemas.

Tidak lama kemudian mereka bertiga sampai di hadapan mereka. Anak muda itu tersandung hingga terjerembab di depan You XiaoMo. Seolah sedang berpegangan pada jerami penyelamat nyawa, dia berpegangan pada kaki kanan You XiaoMo sambil berkata dengan wajah panik, “Tolong selamatkan kami. Saya dari keluarga Duan Mu. Kalau Anda membantu kami, ayah saya tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk.”

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!