English

Istri Master yang LegendarisCh420 - Tingkat

0 Comments

Semua orang yang ada di situ memiliki kondisi pikiran berbeda ketika seorang tetua dengan aura berbeda keluar. Dia datang bersama seorang anak muda, Tan Ze.

Tetua itu memiliki raut wajah biasa yang terlihat kebanyakan. Namun terkadang berkilat ketegasan di dalam matanya yang menambahkan kesan serius dan berprinsip. Di saat kedatangannya, dia membawa aura yang menekan. aiO1XN

Dia yang bertanggung jawab untuk uji tahap kedua. Qing-zhanglao.

Pandangan Qing-zhanglao dengan santai menyapu semua orang, lalu memecah kesunyian dengan berbicara, “Sebelum kalian tiba, laoshi seharusnya sudah memberitahu kalian bahwa ini adalah tes kedua, tak ada hubungannya dengan bahan ujian.”

Langit Bieru.

Setelah itu dia melanjutkan penjelasan sedikit tentang jiwa beraneka warna.

Di Benua Long Xiang, penyihir tingkat tinggi adalah dari tingkat tujuh sampai sepuluh, sementara tingkat sebelas dan dua belas adalah penyihir tingkat transenden. Namun, ini merupakan penamaan tingkat di dunia pertengahan karena hampir tak mungkin bagi mereka menurunkan jiwa beraneka warna. z4Yw E

Penyihir tataran transenden di sini dikenal sebagai penyihir pelangi dan tingkat sebelas sampai dua belas digeneralisasi sebagai tataran pelangi. Pil ajaib dari tataran ini juga diklasifikasikan dari satu hingga tujuh. Yang ketujuh adalah yang terbaik dan paling mengesankan.

Tan Ze mengeluarkan batu uji dari kantung ajaibnya, lalu ditaruh di sebelah Qing-zhanglao.

Batu uji itu tidak berbeda dari yang dilihat You XiaoMo tadi. Tapi jika seseorang mengamati lebih dekat, dia dapat menyadari perbedaan strukturnya. Batu uji ini merupakan versi lebih tinggi dari yang sebelumnya, yang khusus dibuat untuk menguji jiwa beraneka warna.

Kalau begitu, siapa yang akan maju terlebih dulu?” Tetua itu berjalan ke depan batu lalu berbalik untuk menghadap semuanya. Tbuv3s

Semua orang saling berpandangan tanpa suara. Selama beberapa saat tak seorang pun maju. Kemudian, Wan Ya berjalan ke arah Qing-zhanglao. Sambil membungkuk hormat dia berkata, “Kalau begitu, mohon izinkan Wan Ya melakukannya pertama kali.”

Qing-zhanglao sedikit mengangguk untuk meresponnya, “Kau boleh mulai.”

Wan Ya berjalan ke depan batu uji dan pandangan semua orang mengikutinya. Setiap penyihir dengan jiwa beraneka warna, pada waktunya, pasti akan berdiri di puncak piramida Benua Tong Tian.

Tak banyak ekspresi di wajah cantik Wan Ya. Namun, dia sangat serius. Mungkin bisa dikatakan dia terlalu bersemangat untuk melihat hasilnya. Meskipun dari Serikat Penyihir, dia tidak pernah benar-benar menguji tingkat jiwa aneka warnanya, karena batu uji yang lebih canggih satu-satunya di Benua Tong Tian hanya ada di Perguruan Xiao Yao. dcEZjR

Diiringi pandangan gugup semua orang, Wan Ya menaruh tangannya di permukaan batu uji dan melepaskan selapis kekuatan jiwa untuk dimasukkan ke dalam batu itu dari telapak tangannya.

Beberapa saat kemudian, permukaan batu uji memancarkan selapis cahaya putih…

You XiaoMo memandang tanpa berkedip. Namun, empat atau lima detik setelah cahaya itu muncul tak ada yang berubah di permukaan batu uji. Ketika dia mulai merasa bingung terdengar suara.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Lihat, ada yang muncul!” qODFve

Orang yang berbicara adalah si gadis. Dia memandang ke atas kepala Wan Ya dengan mata bersinar.

You XiaoMo mengikuti arah pandangannya dan melihat sesuatu yang tak terlupakan. Batu uji itu tingginya sekitar dua meter. Di puncaknya mengalir keluar selarik warna merah muda. Beberapa saat kemudian, rembesan warnanya berubah menjadi kuning pucat, yang terus memanjang hingga delapan milimeter. Ketika warna yang keluar hendak berubah menjadi hijau, rembesannya melambat dan berhenti.

Wan Ya menarik kembali tangannya dan dengan wajah yang tidak memperlihatkan kebahagiaan, dia kembali ke tempat semula.

Ketika You XiaoMo menyaksikan dan terserap dalam pikirannya, dia menyadari bahwa warna ini tampaknya sesuai dengan warna jiwa penyihir. Apakah tingkat jiwa beraneka warna ditentukan seperti ini? Kalau begitu, bukankah semakin banyak larik warna yang diperlihatkan, semakin tinggi tingkatnya? cCsXjP

Jika Ling Xiao ada di sini, dia dapat bertanya padanya.

Tiba-tiba, You XiaoMo merasa sedikit kesepian.

Langit Bieru.

Larik warna ini bisa dilatih.”

Ketika sedang berpikir, terdengar suara tak acuh di samping telinganya, yang membuat You XiaoMo ketakutan dan sedikit terlonjak. Ketika menoleh, dia melihat seorang laki-laki dengan senyum cerah berbicara padanya, dan bahkan yang lebih mengerikan adalah dua lesung pipinya. dXyC5N

Melihat dia memandang ke arahnya, lesung pipi lelaki itu menjadi semakin dalam dan dengan suara bersemangat dia berkata, “Kamu You XiaoHa, benar?”

You XiaoMo berasumsi dia mungkin mendengar percakapannya dengan Wan Ya dan mengangguk sebelum berbicara, “Boleh saya tanya siapa kamu?”

Dengan nada tertawa dia menjawab, “Saya Qiao WuXing, kakak sepupu Qiao WuShuang. Tiga hari yang lalu, saya menerima pesan dari sepupu yang mengatakan akan ada seseorang bernama You XiaoHa mengikuti ujian Perguruan Xiao Yao. Dia meminta saya untuk memeriksa keadaanmu.”

You XiaoMo sedikit terkejut sebelum merespon, “Qiao-xiong terlalu baik. Dia tidak perlu merepotkanmu.” a sGqN

Tak masalah,” Qiao WuXing tersenyum, “Sebenarnya saya juga ingin melihat orang macam apa yang membuat sepupu saya itu mendesak saya untuk menjaganya.”

You XiaoMo tidak tahu peran apa yang dia miliki di Serikat Transfigurasi Binatang Buas, jadi mereka mengobrol ringan sebelum menanyakan hal yang dikatakannya tadi.

Qiao WuXing menjelaskan, “Sering sekali bukan hanya soal bakat alami yang membuat perjalanannya mulus. Kerja keras juga sama pentingnya. Bagi kita, jiwa beraneka warna seperti dasar. Saat kau memiliki dasar, bagaimana kau memperkuatnya tergantung pada upaya seseorang. Namun ada juga orang-orang yang secara alami mengambil lebih sedikit jalan memutar di jalur mereka.”

Seperti yang kau lihat barusan, larik warna Nona Muda Wan Ya terdiri dari dua warna, tapi di ujungnya ada sedikit sekali warna hijau. Itu adalah hasil latihannya. Namun, dia hanya dapat dianggap sebagai pelangi tataran kedua, bakat rendah lebih atas.” NsUTfw

Barulah You XiaoMo menyadari kenapa dia tidak senang dengan hasilnya.

Meskipun memiliki dasar, bakatnya masih rendah, tak seorang pun senang dengan itu. Meskipun orang yang tanpa dasar pasti akan sangat cemburu padanya.

Terima kasih Qiao-dage.” You XiaoMo membungkuk berterima kasih.

Qiao WuXing mengibaskan tangannya sambil berkata, “Tak masalah.” nICBbG

Saat mereka mengobrol, tes orang kedua juga dimulai. Dia bukan dari Serikat Penyihir ataupun Serikat Transfigurasi Binatang Buas. You XiaoMo hanya mengetahuinya karena ‘tak tahu malu’ yang diucapkannya tadi.

Laki-laki ini terlihat sangat muda. Penampilannya sekitar dua puluh lima tahun, dengan ekspresi kaku dan sepertinya sedikit gugup. Dia kemudian meletakkan telapak tangannya di batu uji.

Sesaat kemudian, di puncak batu muncul larik berwarna.

Larik berwarna yang merembes keluar seperti evaluasi Wan Ya. Pertama larik warna merah muda, kemudian kuning muda. Namun ketika sampai di tiga perempatnya, larik warna itu berhenti. whEmt3

Bakat rendah. Namun anak muda itu tidak merasa itu buruk. Dia malah agak senang. Dia membungkuk hormat pada Qing-zhanglao sebelum kembali.

Lalu orang ketiga.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

You XiaoMo memandang berkeliling, melihat tak seorang pun dari mereka bergerak, dia mengusap hidung. Karena dia yang terakhir tiba, dia pikir ada urutan yang datang lebih dulu maju lebih lebih dulu. Kalau tidak, dia akan maju sejak awal tadi.

Ketika dia berpikir untuk maju, Qiao WuXing yang berada di sampingnya, mendadak maju lebih dulu. LD1lCO

You XiaoMo tanpa suara menarik kakinya lagi.

Apa yang kalian lakukan sebenarnya? Tak bisakah kalian sedikit lebih bertekad melakukan evaluasinya!

Melihat Qiao WuXing yang tersenyum, Qing-zhanglao, yang jarang berbicara, mengatakan, “WuXing, sepertinya kau sangat percaya diri. Aku dengar kau telah berlatih untuk saat ini, benar?”

Qiao WuXing, tanpa kekhawatiran mengenai kenapa laki-laki tak boleh punya lesung pipi, tersenyum sambil menjawab, “Lagipula saya orang yang diputuskan oleh Serikat Transfigurasi Binatang Buas untuk mereka percayai. Setidaknya yang bisa saya lakukan adalah memberi muka pada serikat.” GoV3 4

Senyum dikulum muncul di wajah Qing-zhanglao sambil berkata, “Kau boleh mulai.”

Qiao WuXing berhenti berbicara dan memusatkan perhatian pada batu uji di hadapannya. Ketika cahaya terpancar dari batu uji itu, mata semua orang tertuju pada ruang di puncak batu.

Di sana larik warna meningkat dengan cepat dari merah muda, kuning muda, hijau… kemudian dengan sedikit berguncang memanjat ke atas warna hijau. Ketika larik nilangsuka mulai terbentuk, sebagian besar terkesiap.

Pelangi tingkat empat! HvVuNb

Meskipun hanya bakat menengah, tapi sudah jauh di atas Wan Ya dan yang satunya lagi. Jurangnya butuh usaha dan latihan dalam waktu lama untuk bisa menyusul.

Di sudut, Jiu Ye berkilat matanya saat menatap Qiao WuXing. Seperti yang sudah diduga dari saingannya, tentu saja dia bagus.

You XiaoMo menyaksikan dengan terkejut dan mata terbelalak. Dia tidak menyangka Qiao WuXing cukup hebat.

Saat ruangan itu menjadi hening, gadis itu memecah suasana dan dengan senang melompat ke arah Qiao WuXing sambil berteriak, “WuXing-gege, kau hebat sekali!” o4LYfl

Qiao WuXing juga senang.

Qing-zhanglao berkata sambil mengusap janggutnya, “Selanjutnya orang keempat.”

You XiaoMo menarik napas dalam-dalam.

Saya kalau begitu.” Terdengar suara Jiu Ye, jernih dan dingin dengan sedikit kekalutan. 7rXeIM

Dan tarikan napas untuk keberanian itu menghilang.

Perhatian semua orang beralih padanya. Jiu Ye dan Qiao WuXing selalu dibandingkan sebagai saingan. Keduanya adalah jenius yang muncul sekali dalam seribu tahun. Namun, menurut rumor Jiu Ye sedikit lebih kuat daripada Qiao WuXing. Ini waktu terbaik untuk membuktikannya.

Story translated by Langit Bieru.

Jiu Ye adalah murid ketua Serikat Penyihir. Seseorang yang diistimewakan dewa-dewa dalam hal penampilan dan bakat. Lebih layak atas reputasinya bahkan dibandingkan dengan An Qiao. Meskipun sikapnya dingin dan sering tidak mempedulikan orang lain, mereka masih menghargai dan menghormatinya.

Melihat dia hendak mengambil gilirannya, bahkan lesung pipit di wajah Qiao WuXing berkurang. Dengan kerutan di kening dan pandangan yang lekat, dia mengawasi setiap gerakan Jiu Ye. 2cJpg6

You XiaoMo juga merasa gugup, setiap kali menyaksikan gosip orang-orang seperti ini, dia selalu merasa seperti ini.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!