English

Istri Master yang LegendarisCh494 - Kawan Satu Tim yang Payah

0 Comments

Wajah Jiang Liu telah diobati dan lubang matanya telah ditutupi kain basah. Tidak begitu buruk kelihatannya dari sudut pandang You XiaoMo. Paling banter wajahnya agak pucat.

You XiaoMo bimbang sesaat sebelum membatalkan niat untuk terus melihat di situ. Jika Tang ZhongHua mendadak kembali dan melihatnya, You XiaoMo pasti akan diburu olehnya karena kekuatan orang tua itu hampir setara dengannya. Z 5SKX

Berpikir demikian, You XiaoMo menaruh genteng-genteng itu pada tempat semula.

Benda-benda seperti genteng harus ditangani dengan hati-hati, kalau tidak bisa membuat suara hanya dengan benturan kecil, yang bisa diperkeras beberapa kali lipat dalam kesunyian malam.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

You XiaoMo merasa sudah sangat berhati-hati. Tapi ketika dia menempatkan kakinya di satu genteng, terdengar suara kemeretak. Dia hanya bisa bersumpah serapah dalam hati.

Genteng macam apa ini? Kualitasnya jelas tidak dapat melewati pemeriksaan! z9gm4S

Siapa di situ?”

Orang-orang di dalam rumah sudah diperingatkan oleh gerakan di atap. Termasuk Tang ZhongHua yang baru saja kembali. Reaksinya bahkan lebih cepat daripada penjaga. Dia langsung terbang ke atap dalam waktu kurang dari satu detik.

Melihat bayangan yang hendak menghilang di kegelapan malam, Tang ZhongHua mengejar tanpa berlambat-lambat.

Meskipun para penjaga tidak mengejar, tapi mereka sudah memberitahu walikota dan memberinya informasi arah lari You XiaoMo. Sulit untuk meloloskan diri tanpa goresan apapun dari kediaman walikota, jika You XiaoMo telah membuat dirinya sendiri sebagai target yang mudah. ibpQq

You XiaoMo terbang seolah pantatnya terbakar api. Ini pertama kalinya dia mengalami kesulitan sejak datang ke dunia ini. Bukan hanya tak mendapatkan darah naga, dia juga sudah ketahuan.

Dia hanya bisa berlari ke arah yang tidak berpenghuni. Peta kediaman walikota sudah tidak ada gunanya lagi sekarang. Untuk bisa menangkap mereka, setiap pintu keluar Kota Xing Luo sudah dipatroli para penjaga.

Sial, mereka terlalu dekat mengejarku!”

You XiaoMo melewati satu cabang pohon sambil menoleh ke belakang, pada Tang ZhongHua yang menempel di belakangnya, seperti penagih utang. Kau bahkan bukan penjaganya walikota, kenapa kau bekerja begitu keras, ah?! lpf398

Dia tidak tahu, Tang ZhongHua mengira dia sudah mencuri darah naga. Karena tujuannya darah naga, jelas dia tidak akan membiarkan You XiaoMo pergi membawanya.

You XiaoMo menoleh dan melihat hutan lebat di depannya. Hutan yang gelap gulita itu tampaknya jarang penghuninya. Tapi dia akan benar-benar menjadi seekor ikan di dalam tong jika memasukinya. Setelah bimbang sesaat, dia berbelok ke arah bangunan yang sedikit memiliki tanda ditempati orang.

Memanfaatkan selubung kegelapan malam, You XiaoMo melesat lebih cepat dan memasukinya. Sosoknya langsung menghilang.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tang ZhongHua mendarat di halaman dan menemukan wilayah ini merupakan sisi barat kediaman walikota. Selain kamar di samping, ini adalah tempat dengan penjagaan yang paling sedikit. Dia mengernyit. 7HZ2o6

Pencuri ini tampaknya sangat mengenali wilayah kediaman walikota. Apakah ini pekerjaan orang dalam?

Ketika pikiran ini melintas di benaknya, satu tim yang terdiri dari lima belas orang penjaga mendadak menghambur ke dalam halaman itu. Kapten timnya melihat Tang ZhongHua dan segera berjalan menghampiri.

Tuan Tang, boleh saya tahu kenapa Anda di sini?”

Tang ZhongHua menjawab, “Aku sedang megejar seorang pencuri dan berakhir di sini. Apa kau tadi melihat sosok yang mencurigakan?” fDzbR0

Kapten penjaga itu mengerutkan kening sambil berpikir sebelum menggelengkan kepalanya, “Ini… saya tidak melihat satu pun sosok yang mencurigakan.”

Dia pasti masih ada di sini. Segera tugaskan orang-orang untuk mencarinya.” Tang ZhongHua tidak terkejut dengan jawabannya. Orang itu cukup cepat dan kekuatannya tampaknya setara dengannya. Lebih jauh lagi, pencuri ini sudah memiliki persiapan yang baik, jadi mungkin tidak akan bisa ditangkap dengan mudah.

Please visit langitbieru (dot) com

Baik!” Kapten penjaga itu segera membagi timnya menjadi tiga, yang masing-masing beranggotakan lima.

Kemudian dia menginstruksikan mereka untuk menuju tempat berbeda sebelum membubarkan mereka. Tang ZhongHua sendiri langsung menuju ke arah yang paling mungkin bagi sosok itu meloloskan diri. 2EgMHA

Tak seorang pun memperhatikan seorang lelaki berpakaian baju zirah hijau penjaga walikota mendadak berjalan keluar dari sudut yang gelap dan tanpa suara mengikuti tim yang berpisah.

……

Di sisi lain, Binatang Buas Pelahap Logam dan Serangga Bersayap Emas juga dikejar sampai mereka melompat dan meloncat ke sana kemari.

Mereka dikejar sampai ke arah tuan idiot mereka pergi. Tapi tuan idiot mereka juga bergerak. Akibatnya, mereka hanya dapat memandangi tanpa daya ketika jaraknya menjadi semakin jauh. Benar-benar menyedihkan! vfoRlj

Untungnya mereka berukuran kecil, dan orang-orang di kediaman walikota tidak menduga pencurinya dua binatang buas iblis kecil. Karenanya, mereka bisa bersembunyi dan dapat melalui pengalaman menegangkan ini tanpa kecelakaan apapun. Begitulah pada awalnya, tapi keberuntungan mereka berakhir ketika walikota Xing Luo sendiri langsung turun tangan.

Walikota Xing Luo adalah ahli tataran Ilahiah dua bintang yang mampu mengurus seluruh kota. Jelas dia seseorang yang berkemampuan, bukan sekadar orang tua dengan otak penuh sperma.

Binatang Buas Pelahap Logam dan Serangga Bersayap Emas segera ketahuan ketika dia turun tangan. Selalu akan ada penjaga yang mengejar, tak peduli ke manapun mereka berlari. Untungnya mereka memiliki kelebihan alami dan acapkali mampu menghindari kepungan.

Walikota Xing Luo dengan dingin memandang ke arah Binatang Buas Pelahap Logam dan Xiao Ping melarikan diri. Dia sudah melihat ke dalam ruang harta karun. Meskipun darah naga tidak dicuri, sebagian besar benda di dalam ruang harta karun sudah diambil dan banyak di antaranya merupakan objek yang tak terhitung harganya. Kehilangan barang-barang ini bagi walikota akan tak ternilai kerugiannya, jika tidak dapat ditemukan kembali. x5HQdS

Walikota, mereka melarikan diri ke sisi Barat.” Salah satu kapten penjaga berlari menghampirinya untuk melaporkan.

Sisi Barat, ya? Beritahu para penjaga sisi Barat. Perintahkan mereka untuk mengepung para pencuri. Mereka harus dieliminasi dengan sekali sapu.” Walikota Xing Luo mendesis dengan geram.

Baik, Walikota!”

You XiaoMo tahu Binatang Buas Pelahap Logam dan Xiao Ping sudah ketahuan ketika mendengar kabar ini. vDWaTo

Dia jelas sudah memberitahu mereka untuk meloloskan diri dari kediaman walikota segera setelah mereka ketahuan. Tapi sampai saat ini mereka malah masih berlarian di dalam kediaman walikota. Anak-anak ini tak bisa diajari, ah!

Penjaga memperlihatkan ketelitian dan semangat mencari yang begitu tinggi, tapi tidak melihat pencuri yang mencurigakan. Namun, jarak pencarian menjadi semakin sempit. Tak butuh waktu lama bagi You XiaoMo melihat penjaga lain berdatangan.

Ada dua skenario di dalam kondisi ini, antara Binatang Buas Pelahap Logam dan Xiao Ping sudah lolos, atau mereka masih ada dalam jangkauan pencarian. Skenario pertama menyenangkan untuk dilihat dan didengar. Yang kedua bisa membuat krisannya sakit.

Aku sudah menemukan mereka!” oSWyBx

Terdengar suara teriakan.

You XiaoMo gemetar. Para penjaga sudah mulai bergerak. Dan memang, terlihat bayangan emas melesat ke arahnya diiringi pengejarnya. Kecepatannya sangat tinggi, yang sama dengan kilat. Itu Binatang Buas Pelahap Logam. Xiao Ping pasti ada di tubuhnya.

Langit Bieru.

Anggota tim’nya sudah menghambur ke arahnya sebelum You XiaoMo dapat bereaksi.

Binatang Buas Pelahap Logam berubah arah beberapa kali di udara, dengan cekatan menghindari tangan-tangan busuk babi penjaga sebelum mendarat dengan ringan di atas sebongkah batu. Matanya yang biru safir berkelip sangat terang. Sesosok manusia terpantul di matanya yang mendadak menjadi semakin terang. Ketika para penjaga melompat menangkapnya, dia melontarkan diri dengan menolakkan kedua kakinya dengan kuat ke arah seseorang. QJTzNL

Binatang Buas Pelahap Logam melompat ke dalam pelukannya, diiringi tatapan semua orang, ketika You XiaoMo baru saja hendak bergerak. Ini benar-benar memenuhi kata pepatah ‘orang yang paling menakutkan adalah anggota tim yang payah’.

Semuanya seolah membeku seketika.

Kerja bagus! Cepat tangkap dia!” Salah seorang kapten penjaga belum mengetahui You XiaoMo seorang penyamar. Wajahnya terkejut dengan senangnya sampai berteriak keras, seolah dia sendiri yang telah menangkap Binatang Buas Pelahap Logam.

You XiaoMo, “…” Oydae5

Beberapa saat kemudian, seseorang akhirnya memperhatikan ada sesuatu yang salah dengan penyamaran You XiaoMo. Salah seorang penjaga bahkan bergumam lirih ‘Orang ini masuk tim mana?’

You XiaoMo memeluk erat Binatang Buas Pelahap Logam sambil melesat kabur.

Para penjaga tertegun, apa yang terjadi?

Kau ingin melarikan diri?” Suara dingin dan bengis walikota Xing Luo mendadak terdengar di langit malam, yang merobek pikiran seperti nada yang kejam. Sosoknya muncul bersamaan di udara, dengan sengaja menghalangi rute pelarian You XiaoMo. Kemarahan di wajahnya jelas sekali terlihat saat dia bertindak tanpa banyak kata. 2FyDU

Tinju yang mengandung kekuatan menakjubkan membelah kehampaan dan menghantam ke arah You XiaoMo. Walikota Xing Luo dengan sengaja melepas aura tokoh kuat tataran Ilahiah, sebagai upaya menekan You XiaoMo.

Namun, You XiaoMo sudah mengalami tekanan dari ahli tataran Suci. Bagaimana mungkin dia merasa takut menghadapi tekanan dari tokoh kuat tataran Ilahiah yang tidak signifikan? Karenanya, dia langsung mengabaikannya.

You XiaoMo menghindari tinju angin dari walikota Xing Luo.

Di langit ada walikota Xing Luo, sementara di bawah semua penjaga yang ada di kediaman walikota. Tak mungkin bisa meloloskan diri, meskipun diberi sayap. Fmpsr4

Walikota Xing Luo menggenggam tangan di belakang tubuhnya sambil dengan menatap dengan pandangan merendahkan ke arah You XiaoMo, “Orang tua ini bisa mempertimbangkan untuk membuat mayatmu tetap utuh, kalau kau menyerahkan semua barang dari ruang harta karun dan binatang buas iblis di pelukanmu itu. Kalau tidak, aku akan membuat hidupmu seperti dalam neraka.”

You XiaoMo memutar matanya. Dia sudah mempertimbangkan manfaat untuk bersembunyi saja di dalam dimensinya.

Melihat dia tidak menjawab, ekspresi walikota Xing Luo mendingin beberapa derajat, “Karena kau bersikeras menerima kematian, orang tua ini akan mengabulkan keinginanmu.” Setelah itu sosoknya langsung menghilang dari tempatnya berada.

Ketika muncul kembali, sosok walikota Xing Luo sudah berada di hadapan You XiaoMo dalam sekejap mata. Kecepatannya sangat tinggi, seolah dia berteleportasi. Dia mengangkat tangannya untuk meraih ke arah bahu You XiaoMo. odFEw9

You XiaoMo tidak sempat bereaksi.

Pada saat ini, Xiao Pong, yang tanpa suara bertengger di kepalanya selama ini mendadak terbang lalu menggigit jari walikota Xing Luo dengan secepat kilat. Luka gigitannya sangat kecil, namun walikota Xing Luo menjerit penuh penderitaan sambil memegangi jarinya yang mengeluarkan darah tanpa henti dan segera mundur.

Story translated by Langit Bieru.

Ini… Serangga Bersayap Emas?!”

Walikota Xing Luo memandangi Xiao Pong, yang sudah terbang kembali ke kepala You XiaoMo, dengan terkejut. Dia melihatnya dengan sangat jelas karena begitu dekat. Memang serangga emas, hanya saja matanya merah. X1m7le

You XiaoMo pikir Ping Pong hanya dapat menggerogoti penghalang. Dia tak mengira gigitan mereka memiliki daya serang begitu kuat. Mengambil keuntungan dari kekagetan walikota Xing Luo, yang sedemikian rupa sehingga tak mampu bereaksi, dia berbalik melarikan diri.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!