English

Istri Master yang LegendarisCh56 - Impian

0 Comments

Fang ChenYue tahu ini pertama kalinya You XiaoMo datang ke tempat ini, sehingga dia sudah merencanakan membawanya berjalan-jalan untuk melihat-lihat. You XiaoMo tidak menolak. Lagipula, dia akan menghabiskan waktu lima hari di situ, jadi dia harus benar-benar mengenali lingkungannya sebelumnya. Satu-satunya hal yang mengejutkannya Fu ZiLin tidak muncul.

Fang ChenYue melihatnya mencari-cari sesuatu dan menebak apa yang dicarinya, “Shixiong keduamu sedang beristirahat di kamarnya sendiri. Dia tidak suka tempat-tempat dengan banyak orang.” Kl2SdT

You XiaoMo mengangguk. Dia dapat melihatnya dalam karakter shixiong kedua.

Da Shixiong memiliki hubungan baik dengan shixiong kedua?” Mereka berdua berjalan berdampingan ketika You XiaoMo tiba-tiba bertanya.

Please visit langitbieru (dot) com

“Kami sudah kenal satu sama lain sejak kecil. Apakah Xiao Shidi merasa kami memiliki hubungan yang baik?” Fang ChenYue tersenyum saat dia menjawab pertanyaannya dengan pertanyaan lagi.

You XiaoMo mengusap kepalanya dengan canggung. Dia tahu kata-katanya sedikit tidak pantas, hanya saja dia sedang mencari topik percakapan ketika shixiong kedua yang sedingin es itu muncul dalam benaknya. dmoBN7

Fang ChenYue melanjutkan, “Sebenarnya, jangan melihat tampilan luar A Lin yang sedingin es. Dia sebenarnya seseorang yang dingin di luar tapi hangat di dalam. Hanya saja untuk berbagai alasan dia terlihat sulit akrab. Tapi jika kau menghabiskan waktu dengannya, kau akan menemukannya benar-benar berbeda dari yang terlihat di luar.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

You XiaoMo bimbang sejenak sebelum bertanya lagi, “Bolehkah aku bertanya mengapa?”

“Tidak apa-apa. Lagipula, itu bukan rahasia yang tak dapat dikatakan.” Fang ChenYue berkata sambil menghela napas, “Sebenarnya impian A Lin bukan menjadi penyihir yang luar biasa. Sejak kecil, impian terbesarnya adalah membumbung di udara dengan bebas sebagai seorang praktisi, tapi…”

Dia tidak perlu melanjutkan. You XiaoMo dapat menebak sisanya. Untuk seorang manusia yang berambisi, jalan penyihir tak diragukan lagi merupakan impian yang hancur. Meskipun penyihir juga hebat, mereka hanya dapat memurnikan pil ajaib. Dan kecuali mereka menjadi penyihir tataran tinggi, mereka harus menempelkan diri pada seseorang yang kuat. yf7tEc

Fang ChenYue memandang ke depan dan tiba-tiba memperlihatkan senyum yang puas, “Tapi, meskipun A Lin tidak memiliki bakat alami untuk menjadi praktisi, dia sebenarnya jenius dalam memurnikan pil ajaib. Kalau tidak harus sering melakukan perjalanan turun gunung untuk mencari herba ajaib, setiap kali selama lebih dari sebulan, kemungkinan besar dia sudah melewati aku sejak lama.”

“Aku tidak tahu shixiong kedua begitu mengagumkan.” You XiaoMo memuji dengan mata berkilauan.

“Ya, A Lin benar-benar sangat mengagumkan. Karena itulah bahkan Guru Agung pun menghargainya. Setiap kali dia ingin turun gunung, beliau akan mengirimkan dua orang tingkat tinggi untuk melindunginya.” Fang ChenYue berseri sambil mengangguk. Menurut pendapatnya, selama A Lin bahagia, dia tidak peduli apapun yang dilakukannya. Meskipun tidak bisa membantunya memenuhi impiannya, sebagai teman terdekatnya, dia akan selalu mendukungnya.

You XiaoMo memiringkan kepalanya dan menatap wajah tersenyum Fang ChenYue. Dia tiba-tiba merasa bahwa da shixiong yang sekarang adalah da shixiong yang sesungguhnya. 3fUuZV

Mereka berdua terus berjalan dan bercakap-cakap. Begitu asyiknya berbincang-bincang, mereka tidak menyadari sudah berjalan keluar dari Sisi Barat, yang merupakan lokasi murid-murid Puncak Bumi menginap. Wilayah lainnya adalah Sisi Timur, Sisi Selatan, dan Sisi Utara. Murid-murid Puncak Terbang berada di Sisi Timur sementara murid-murid Puncak Surga berada di Sisi Selatan. Sisi Utara dipersiapkan untuk tamu-tamu asing yang terhormat.

Fang ChenYue menyadari bahwa mereka sudah berjalan ke wilayah Sisi Timur, jadi dengan tenang dia memutuskan untuk kembali bersama You XiaoMo. Tapi tepat saat itu, sekelompok orang berjalan ke arah mereka.

You XiaoMo melihat lebih jelas dan tiba-tiba merasakan dorongan untuk memotong kedua kakinya sendiri. Musuh di jalan sempit, ah, musuh di jalan sempit. Ini ketiga kalinya selama dua bulan ini dia bertemu dengan tuan putri Tang YunQi ini. Dia juga telah secara sengaja mengurung diri dan jarang keluar. Frekuensi seperti ini dan mereka benar-benar bertemu lagi. Ketidaksengajaan seperti ini hanya bisa disebut sebagai keberuntungan yang mengerikan.

Kalau dia mengingat lagi ke belakang, karena masing-masing dari tiga puncak mengirimkan orang, Tang YunQi pasti ada dalam daftar. Sisi Barat dan Sisi Selatan juga sangat dekat satu sama lain, jadi kemungkinan bertemunya memang lebih tinggi dari yang dia bayangkan. RdKmZc

Tentu saja Tang YunQi juga melihatnya. Wajahnya menggelap dan langsung menghampiri mereka. Setelah berdiri tegak di depan mereka, dia tersenyum dingin dan berkata, “You XiaoMo. Aku tidak menyangka akan melihatmu di sini. Kau benar-benar punya keberanian. Biarkan aku memberimu nasihat. Ini bukan lagi Puncak Bumi. Kau sebaiknya berhati-hati. Kalau tidak, kau akan bertemu dengan kemalangan besar.”

Mulut You XiaoMo merapat. Dia sekarang tahu tuan putri ini tidak akan melepasnya.

Fang ChenYue mengerutkan kening. Dia sudah pernah mendengar tentang Tang YunQi, tapi tidak pernah menduga dia begitu arogan. “Tang-shimei, Anda tidak memiliki perselisihan dengan XiaoMo-shidi. Kenapa Anda begitu agresif?”

Tang YunQi melotot padanya dan tertawa dingin sambil berkata, “Tak ada perselisihan? Jika Fang-shixiong ingin berpura-pura tidak mengerti, saya tak bisa apa-apa. Tapi izinkan saya menyarankan Anda, ini antara dia dan saya. Lebih baik Fang-shixiong tidak ikut campur.” H0x4UA

Rasa tak senang berkilat di mata Fang ChenYue. Ketika dia hendak berbicara lagi, You XiaoMo tiba-tiba menarik lengannya.

Da Shixiong, jangan marah padanya karena saya.” You XiaoMo melihat Fang ChenYue mulai merasa marah, jadi dia tahu bahwa dia tidak bisa membiarkan perbincangan ini berlarut. Bahkan da shixiong, orang yang dianggap semua orang di Puncak Bumi sebagai orang yang memiliki segala sifat baik, bisa cepat merasa marah oleh Tang YunQi. Ini jelas memperlihatkan keahlian yang dimiliki Tang YunQi untuk mendorong orang menjadi gila dan mengabaikan hidupnya.

Story translated by Langit Bieru.

Xiao Shidi… ” Fang ChenYue merasa bahwa Xiao Shidinya terlalu pasif. Dia tidak tahu bahwa You XiaoMo hanya merasa bahwa tidak perlu tawar-menawar untuk setiap ons dengan orang-orang sejenis Tang YunQi. Semakin intens kau berdebat dengannya, arogansi orang itu akan membuat keadaan semakin buruk.

Saat itu, sekelompok orang berjalan masuk di bawah gerbang batu melengkung dekat situ. Melihat sekelompok orang sedang berkumpul, beberapa orang itu berjalan mendekati mereka. Orang paling depan, secara mengejutkan, adalah orang yang tidak dilihat You XiaoMo selama beberapa hari, Ling Xiao. jhbJYt

Ling Xiao sangat menyukai putih. Dia berpakaian seperti biasa dalam jubah putih yang mewah. Elegan dan mempesona, dia selalu menjadi pusat perhatian ke manapun dia pergi.

Tang YunQi melihatnya. Segera seringaian dinginnya berubah menjadi sukacita. Dia mengangkat kaki lotusnya dan berlari ke arahnya sambil memanggil dengan senang, “Da Shixiong, kenapa kau di sini? Apakah kau ke sini untuk melihatku?”

Ling Xiao meliriknya tak acuh kemudian memandang You XiaoMo yang berdiri tiga meter jauhnya. Ketika hendak memanggilnya, matanya jatuh pada tangan You XiaoMo yang masih memegang lengan Fang ChenYue. Dia langsung memicingkan mata.

You XiaoMo hampir dapat merasakan pandangan panas membakar di tangannya. Dia segera melepas tangannya dengan ketakutan. EVJvC7

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!