English

Istri Master yang LegendarisCh57 - Tersentuh oleh Kesalahpahaman

0 Comments

Ling Xiao tidak menghiraukan Tang YunQi, yang sedang memandanginya penuh harap, dan melangkah mendekati You XiaoMo.

You XiaoMo melihatnya tidak mengatakan apa-apa sambil terus memandangi dirinya dan da shixiong. Dia merasa bimbang sebelum tertawa tak nyaman dan bertanya dengan hati-hati, “Ling-shixiong, kenapa kau di sini?” 6XKh7D

“Apa masalahnya? Apakah aku menjadi gangguan dalam waktumu berkasih sayang bersama Da Shixiongmu?” Ling Xiao menaikkan alisnya sedikit.

Melihat ekspresinya, You XiaoMo tahu dia marah, tapi tidak tahu kenapa. Jadi dia hanya bisa menerangkan, “Tidak, kau salah paham. Karena ini pertama kalinya aku ke sini, Da Shixiong membawaku berjalan-jalan agar bisa mengenali lingkungan sini.”

Langit Bieru.

Xiao Shidi.” Ling Xiao tiba-tiba tersenyum, berjalan menghampirinya dan dengan akrab melingkarkan lengan di bahunya.

You XiaoMo yang merasa sedikit ketakutan, secara diam-diam melirik lengan Ling Xiao yang menggantung di bahunya. Apa yang dia rencanakan? CPY dT

Ling Xiao menatapnya dan berkata dengan hangat, “Lain kali kalau kau merasa ingin berjalan-jalan, beritahu aku sebelumnya. Da Shixiong akan secara pribadi pergi denganmu. Tak masalah ke manapun kau mau pergi, mengerti?”

You XiaoMo segera menganggukkan kepalanya seperti anak ayam mematuki beras. Kata terakhirnya diucapkan dengan nada mengancam. Jika dia menggelengkan kepala, sama saja dia mencari kematiannya sendiri.

Ling Xiao mengangguk dengan puas, tanpa bermaksud melepas lengannya dari bahunya.

Pada saat ini, semua orang terkejut tanpa bisa berkata sepatah pun dengan perilaku akrab mereka. Tampaknya Lin Xiao-shixiong belum pernah sebegitu dekat dengan siapapun sebelumnya. Bahkan tidak dengan murid-murid divisinya sendiri. Apalagi, ini dengan murid dari Puncak Bumi. TbLzVY

Sebelum ini, beberapa orang menduga rumor yang beredar itu tidak benar sebagian. Tapi sekarang, setelah melihat dengan mata mereka sendiri, kenyataannya lebih ekstrim daripada rumor.

Orang-orang yang menderita kejutan terbesar bukanlah orang-orang dari Puncak Surga, tapi beberapa murid yang datang bersama Ling Xiao. Rahang mereka masing-masing terjatuh ke tanah melihat adegan yang terungkap di depan mata mereka dengan horor.

Da Shixiong. Shidi ini, apakah ini murid ketujuh paling baru Kong-shishu dari Puncak Bumi, You XiaoMo?” Seorang pemuda menyeruak dari kerumunan. Itu Zhou Peng-shidi yang ditemui Ling Xiao begitu kembali ke Sekte Tian Xin. Orang yang memiliki kepercayaan absolut terhadap Lin Xiao.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Mengenai rumor tentang Da Shixiong dan You XiaoMo, Zhou Peng telah mendengarnya. Dia merasa khawatir kedekatan You XiaoMo dengan Da Shixiong memiliki motif tersembunyi, jadi dia mengirim orang untuk mencari tahu. Kemudian, ketika dia mengetahui bahwa You XiaoMo hanya murid masa percobaan, dia pikir orang ini tidak mungkin mampu membangkitkan angin besar atau ombak besar sehingga dia mengesampingkannya. Sampai dia mendengar kabar You XiaoMo diterima sebagai murid Kong-shishu. 5yqgS0

Diterima sebagai murid oleh salah seorang dari tiga penyihir hebat Sekte Tian Xin tanpa alasan, Zhou Peng merasa bahwa You XiaoMo ini kemungkinan besar bukan orang biasa. Kecurigaannya muncul lagi, jadi dia bertanya-tanya lagi tentangnya. Tapi informasi yang dia terima selalu terkait dengan da shixiong. Karena itu, Zhou Peng menyadari bahwa cara da shixiong memperlakukannya tidak sesederhana yang dia bayangkan.

Karena yang berbicara adalah Zhou Peng, Ling Xiao tersenyum, “Pertemuan yang langka, aku perkenalkan kalian semua.”

Kedua shidinya yang lain hanya bisa saling menatap. Da shixiong memperkenalkan You XiaoMo pada mereka. Sepertinya dia memang benar-benar memikirkan You XiaoMo.

Ling Xiao menarik You XiaoMo ke depannya dan memeluknya dari belakang. Dia menunjuk Zhou Peng dan yang lainnya sambil mengatakan, “Ini semua shidiku. Dari kanan ke kiri adalah Zhou Peng, Qin ShiYu, dan Luo Xia. Kau dapat memanggil mereka shixiong.” Ccm23L

“Zhou-shixiong, Qin-shixiong, Luo-shixiong, senang bertemu dengan Anda!” You XiaoMo menyapa mereka sedikit kaku.

“Sangat senang bisa berkenalan denganmu, You-shidi!” Zhou Peng dan yang lainnya menjawab susul-menyusul tanpa sedikit pun isyarat meremehkan.

Adegan persaudaraan ini tampaknya menikam mata Tang YunQi. Melihat da shixiong memeluk You XiaoMo dengan intim di depan matanya, dia sangat cemburu sampai pada titik kehilangan akal. Dia masih tidak mengerti ada apa dengan You XiaoMo yang membuatnya tiba-tiba memberi perlakuan begitu istimewa padanya.

Tak ingin tinggal lebih lama dan lebih dipermalukan, Tang YunQi melotot penuh kebencian pada You XiaoMo yang merasa tak tenang, lalu berbalik dan berlari keluar dari Sisi Selatan. t7aDXw

Senyum You XiaoMo sekarang menjadi kaku di wajahnya. Dia memikirkan Fang ChenYue, yang seperti tak terlihat, di sampingnya.

Zhou Peng dan yang lainnya telah sejak lama mendengar Fang ChenYue karena dia murid tetua Puncak Bumi. Tapi mereka hanya saling bertukar beberapa patah kata karena yang selalu bekerja dengan mereka adalah orang-orang dari Puncak Surga.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Setelah saling bertukar beberapa patah kata sapaan, Ling Xiao meninggalkan pesan ‘Aku akan menemuimu besok’ sebelum pergi dengan ketiga shidinya.

Melihat mereka berjalan lebih jauh ke Sisi Selatan, Fang ChenYue menarik pandangannya sambil merenung dan memandangi You XiaoMo. Yang dipandang sedang mengusap keringat di keningnya, terlihat sangat lega. Ini membuatnya menaikkan alis. DvdTd6

Xiao Shidi…”

Da Shixiong. Xiao Shidi.” Sebuah suara monoton datang dari arah depan, memotong apa yang ingin dikatakan Fang ChenYue.

Mereka berdua berbalik dan melihat Fu ZiLin sedang berdiri di luar gerbang Sisi Selatan. Tinggi dan tampan, terbungkus dalam kesendirian yang dingin seperti es musim dingin yang tetap tak berubah sepanjang tahun.

Fang ChenYue tahu pertemuan ini bukan tanpa disengaja. Dia delapan puluh persen yakin bahwa Fu ZiLin mencari mereka, dan mungkin untuk suatu masalah yang darurat. Jika tidak, dengan sifatnya, dia tidak akan meninggalkan kamarnya begitu saja tanpa ada seseorang yang mendorongnya. ysLXNm

Sambil berjalan mereka berbincang, sehingga Fang ChenYue kemudian mengetahui bahwa Zhao-shishu mencarinya, yang mengingatkannya akan sesuatu.

Kemungkinan besar Zhao-shishu ingin mendiskusikan soal pengaturan besok. Karena dalam acara ini murid Divisi Pejuang lebih banyak  daripada Divisi Penyihir, dan juga karena kelima keturunan Divisi Pejuang semuanya akan mengambil bagian, maka para penyihir harus ditugaskan sebelumnya untuk menghindari kekacauan pada waktunya nanti.

You XiaoMo berpikir bahwa diskusi ini tidak ada berurusan dengannya sehingga dia baru akan memisahkan diri ketika mendengar da shixiong berkata, ‘Kau akan ikut’.

Ada lima garis keturunan di Divisi Pejuang, dan Garis Keturunan Pusat adalah yang terkuat. Garis Keturunan Pusat berbeda dengan keempat garis keturunan lainnya. Generasi termuda dengan kekuatan terbesar langsung dibawa ke Garis Keturunan Pusat. Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik yang telah terpilih dari Garis Keturunan Timur, Selatan, Barat, dan Utara. Ling Xiao berada di Garis Keturunan Pusat, dan juga ‘murid’ terkuat Garis Keturunan Pusat. Zhou Peng dan dua orang lainnya yang tadi juga sama. exNji6

Kompetisi untuk Garis Keturunan Pusat dibedakan dari keempat garis keturunan lainnya. Karena kekuatan mereka terlalu tinggi, kompetisi Garis Keturunan Pusat dipisahkan dari keempat garis keturunan yang lain.

Inilah yang ingin didiskusikan Zhao-shishu. Murid-murid Garis Keturunan Pusat adalah murid inti Sekte Tian Xin. Masing-masingnya adalah bakat yang langka. Sekte Tian Xin juga mendidik mereka sepenuh hati. Jadi, status masa depan mereka di Sekte Tian Xin tentunya lebih tinggi daripada keempat garis keturunan yang lainnya.

Karena mereka murid inti, informasi tentang mereka tak bisa dibocorkan. Jadi, penyihir yang ditugaskan di sana harus lebih berhati-hati.

Zhao Zhen menyarankan untuk mengirimkan Fang ChenYue dan Fu ZiLin. Mereka yang paling senior dengan latar belakang tanpa cela, jadi mereka adalah pilihan terbaik. XkE69A

Tak disangka yang pertama keberatan adalah Fang ChenYue. Dia ingin mengirimkan You XiaoMo dan Fu ZiLin bersama. Ini mengejutkan bukan hanya Zhao Zhen, You XiaoMo bahkan merasa telah salah mendengar.

Zhao Zhen menduga yang akan keberatan pertama adalah Fu ZiLin, “Kenapa?”

Shishu, ChenYue sebagai da shixiong memiliki tugas menjaga murid-murid lain. Jika saya pergi dengan shidi kedua, lalu terjadi sesuatu yang tak diinginkan, Anda juga tidak akan ada di sana, apa yang akan terjadi? Tentu saja, bukannya saya tidak mempercayai shimei keempat, saya hanya khawatir dia tidak akan bisa mengatasinya sendiri.”

“Tapi shidi ketujuhmu baru memasuki sekte dua bulan yang lalu.” Zhao Zhen tahu yang dia katakan itu tidak salah, tapi dia masih punya satu keraguan. hD4dw

Fang ChenYue telah sejak lama memikirkan persoalan ini, “Shishu, jika Anda kuatir, Anda bisa membuat shidi ketujuh bersumpah.”

Zhao Zhen menatap Fang ChenYue yang sudah bertekad, kemudian menatap You XiaoMo yang terkejut sebelum akhirnya menghela napas sambil mengangguk, “Baiklah, mari kita lakukan seperti yang kau usulkan, tapi …”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Jangan khawatir, Shishu. Jika terjadi sesuatu, saya yang akan bertanggung jawab sendiri.”

Mendengar kata-kata terakhirnya, Fang ChenYue tahu apa yang ingin dia katakan. Tanpa keraguan sedikitpun, dia mengambil tanggung jawab itu. J4Bieb

Saat meninggalkan kamar Zhao Zhen, di perjalanan kembali ke kamarnya, You XiaoMo akhirnya tidak dapat menahan diri dan mengeluarkan pertanyaan dari dalam hatinya, “Da Shixiong, kenapa kau merekomendasikan aku yang pergi?”

“Kau sepertinya punya hubungan baik dengan Lin Xiao. Tapi kau kelihatan takut padanya?”

Fang ChenYue tidak memberi jawaban yang sesungguhnya, malah mempertanyakan kembali.

“Euh, sebenarnya tidak seperti itu…” You XiaoMo tidak memiliki cara untuk menerangkan alasan di balik itu. l9J4TI

Fang ChenYue tidak menekannya untuk menjawab lebih jauh, hanya mengatakan, “Tang YunQi adalah seseorang yang akan membalas dendam berdasarkan kemarahannya. Kali ini, kau sudah menyinggungnya. Dia pasti akan merencanakan untuk menyakitimu dari balik bayangan. Zhao-shishu dan aku tidak dapat selalu menjagamu, tapi Lin Xiao berbeda. Kedudukannya bahkan lebih kuat daripada Tang YunQi. Kalau kau berada tepat di bawah matanya, seseorang akan berpikir lebih jauh, dan bahkan Tang YunQi tidak akan berani bertindak terlalu jauh.”

“Jadi Da Shixiong melakukannya untukku?” You XiaoMo menatap dengan mata lebar pada Fang ChenYue.

Da shixiong benar-benar menyerahkan kesempatan besar ini atas keinginannya sendiri untuknya. Begitu murah hatinya, rasa persaudaraan yang sedemikian tinggi, benar-benar membuatnya sangat tersentuh.

“Tentu saja tidak.” Melihat wajahnya dipenuhi emosi, Fang ChenYue dapat menebak apa yang dia pikirkan. Dia tertawa keras. Xiao shidi ini benar-benar terlalu naif, “Apa yang aku katakan pada Zhao-shishu itu kebenarannya. Sebelum kita pergi, shifu mendorong aku untuk menjaga baik-baik kelompok murid ini. Jadi, meskipun bukan kau yang di sini, aku juga akan mengusulkan orang lain.” NRzdW

You XiaoMo segera memasang wajah 囧. Baiklah, tampaknya dia memang membaca terlalu dalam di situ.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!