English

Istri Master yang LegendarisCh61 - Tidurlah Denganku

0 Comments

Arena kompetisi Garis Keturunan Pusat didirikan di atas sebidang tanah kosong terluas di sebelah kiri gerbang kuil, yang juga merupakan tempat latihan reguler murid-murid Garis Keturunan Pusat. Setelah dipilih menjadi lokasi kompetisi, dibangun sebuah arena tertutup yang besar. Karena jumlah murid Garis Keturunan Pusat tidak sebanyak keempat garis keturunan yang lain dan karena mereka murid-murid inti yang berbakat luar biasa, kompetisinya berupa putaran satu lawan satu.

Meskipun waktu kompetisi belum tiba, banyak orang berkumpul di sana. Biasanya murid-murid akan berbicara tentang hal-hal berkaitan dengan kompetisi, seperti apakah ada kuda hitam atau hasil peringkatnya. Tahun ini sedikit berbeda. Semua orang tampaknya membicarakan You XiaoMo. Terutama seorang gadis tertentu yang cemburu setengah mati. EUb4Iq

“Kau bilang Xiao-ge benar-benar tinggal dalam kamar yang sama dengan You XiaoMo?” Hati Tang YunQi dicengkeram kecemburuan sampai mau gila. Surga tahu ketika mendengar kabar ini, betapa ingin dia menyerbu kamar Lin Xiao dan menyeret You XiaoMo keluar, walaupun harus kehilangan nyawanya. Dia tidak pernah tinggal di kamar Xiao-ge lebih dari satu jam, You XiaoMo benar-benar menginap di sana! (c.t.: ge = kakak laki-laki, tapi lebih akrab, lebih seperti oppa)

Beberapa murid dari puncak yang sama, yang biasa bergaul dengan Tang YunQi, saling berpandangan satu sama lain. Ketika pertama kali mendengarnya, mereka juga tidak mempercayainya.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Di antara mereka, seorang gadis halus dan cantik, berkata dengan pasti, “Benar, Tang-shimei. Aku melihat daftarnya kemarin. Nama You XiaoMo ditulis di belakang nama da shixiong.”

“Kenapa?” Tang YunQi mengeluh dengan pahit. xJjzUO

Gadis muda itu bimbang sesaat sebelum berkata, “Tampaknya da shixiong secara pribadi meminta You XiaoMo untuk menginap bersamanya.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tang YunQi mengepal erat-erat kelima jarinya, meremasnya hingga buku-buku jarinya memutih dan mengeluarkan suara gemeretuk. Api yang berkobar di dalam matanya seolah akan melesat keluar kapan pun. Dia pikir perhatian Xiao-ge pada You XiaoMo tidak akan lama. Tapi sekarang mereka malah tinggal sekamar. Hubungan mereka berdua kemungkinan besar tidak sesederhana yang dia bayangkan.

“Tak mungkin, ini tidak boleh berlanjut. Xiao-ge hanya boleh jadi milikku,” Tang YunQi menggeretakkan giginya dan berkata dengan suara gelap.

“Tang-shimei, dia sekarang tinggal bersama da shixiong. Aku khawatir tidak akan mudah melakukan sesuatu padanya.” Salah seorang shixiong berkata dengan canggung. Meskipun dia ingin menyakiti You XiaoMo, jika mereka ketahuan, hasilnya tidak akan baik. Jadi, walaupun ingin menjadi kaki tangan Tang YunQi, dia masih bimbang. BxAXWJ

“Terus kenapa? Da shixiong tidak bisa selalu ada di sampingnya.” Gadis muda itu melirik shixiong itu dengan sedikit menghina dan meremehkan. Menyebut diri laki-laki namun kau tidak punya satu ons pun keberanian.

“Itu benar. Mereka tidak bisa selalu bersama. Xiao-ge juga harus berkompetisi. Pada saat itu, You XiaoMo pasti akan sendirian. Waktu yang sempurna untuk kita bertindak. Lagipula, aku punya pilihan lain.”

Keraguan di mata Tang YunQi segera berubah menjadi kekejaman. Dia harus membuat You XiaoMo membayar, atau masa depannya tidak akan mulus.

Melihat ekspresi sedingin es di matanya, xiong itu hanya dapat menggigil. Dia berpikir lagi dan berkata penuh keraguan, “Tang-shimei, aku rasa cukup jika kita hanya memberinya pelajaran, bukan? Bagaimanapun juga, dia adalah murid pribadi Kong-shifu. Jika sesuatu terjadi dan penelusurannya kembali kepada kita, apa yang akan kita lakukan?” 153Eby

Gadis muda itu meliriknya dan berkata dengan tersenyum, “Liang-shixiong, tampaknya kau kurang keberanian.”

Liang-shixiong menautkan alisnya sambil berkata, “Liu-shimei, ini tidak ada hubungannya dengan keberanian. Aku hanya merasa jika kau ingin memberinya pelajaran, itu harus dilakukan dalam batas-batas tertentu. Jika sesuatu yang serius terjadi, siapa yang mau disalahkan? Jangan katakan kau akan menerimanya?”

Wajah gadis muda itu menggelap. Dia melotot padanya tapi tidak mengatakan apapun.

Tanpa mempedulikan apapun, Tang YunQi sudah bertekad akan mengambil kesempatan untuk memberi pelajaran pada You XiaoMo dan memperingatkannya untuk menjauhi Lin Xiao. msAiKB

Pada saat yang sama, di bawah pohon besar tak jauh di belakang mereka, sesosok hitam berdiri tegak. Tidak jelas berapa lama dia sudah berdiri di sana. Yang pasti, dia sudah mendengar segala yang didiskusikan oleh Tang YunQi dan kawan-kawannya. Kilatan cahaya melintas di mata hitam pekat ketika dia mendengar satu nama.

Sekarang ini, You XiaoMo sedang dipaksa Ling Xiao untuk berkeliling kamar Lin Xiao. Sebenarnya tak ada yang bisa dilihat di kamarnya. Jika Lin Xiao seorang gadis, mungkin ada sesuatu yang menarik untuk dilihat, yang mungkin juga akan membangkitkan perhatian You XiaoMo. Bagaimanapun, baik di kehidupan sekarang atau yang lalu, dia tidak pernah mendapat kesempatan mengunjungi kamar seorang gadis.

Di kehidupan sebelumnya, dia memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik laki-laki. Yang kurang adalah kakak atau adik perempuan. Dia anak kedua yang tidak mendapat banyak perhatian di rumah. Keluarganya tidak benar-benar hirau padanya. Jadi setelah lulus SMA, dia sengaja memilih universitas yang jauh dari rumahnya dan pergi sesegera mungkin. Dia tidak ingin tinggal di asrama, jadi dia menyewa kamar di luar. Akibatnya, dia mati secara tragis sebelum sempat menjalani kehidupan universitas.

Sambil menghapus air mata imajiner, pikiran You XiaoMo akhirnya kembali ke masa kini. Melihat kamar Ling Xiao, You XiaoMo merasa sedikit iri. Meskipun tidak ada yang berarti untuk dilihat di kamar laki-laki, kualitas kamarnya tidak buruk. 6NYSVR

Dibandingkan kamar kosongnya yang tidak bisa lebih kosong lagi, kamar Ling Xiao tak diragukan lagi bisa dilukiskan sebagai berkelas tinggi dan mewah. Kayunya bukan kayu birch merah biasa, tapi kayu putih berusia ribuan tahun, yang selalu mengeluarkan aroma ringan. Tak hanya menenangkan hati dan mendukung jiwa seseorang, kayu itu juga memiliki sifat melindungi yang hebat. Katanya hanya senior yang dapat menikmati keistimewaan ini. Jadi fakta bahwa Lin Xiao diberi kamar ini jelas memperlihatkan status superiornya.

Pada saat ini, You XiaoMo, yang hatinya menggelegak iri, tak tahu bahwa Tang YunQi dan kawan-kawannya sedang diam-diam berkomplot untuk melakukan sesuatu terhadapnya.

Story translated by Langit Bieru.

“Kenapa hanya ada satu tempat tidur?” You XiaoMo keluar dari kamar dalam, akhirnya merasakan sesuatu yang salah. Ketika berkeliling, dia berusaha untuk mengetahui apa yang terasa salah. Kamarnya punya sebuah tempat tidur, sebuah meja, seperangkat alat minum teh, sebuah lemari, semua hal yang biasa. Tapi dia merasakan sesuatu yang salah. Hanya ketika berjalan keluar kamar dan melihat Ling Xiao duduk dekat meja sambil meminum teh, kilasan kesadaran muncul dalam dirinya.

Ling Xiao meletakkan cangkir teh dan menaikkan sudut mulutnya, “Ini kamar untuk satu orang, menurutmu berapa tempat tidur yang dibutuhkan?” XEFsKt

You XiaoMo menunjuk dirinya sendiri dan berkata tanpa nada, “Bagaimana denganku? Di mana aku akan tidur?”

Ling Xiao memperlihatkan senyuman yang tampak jahat di mata You XiaoMo, dan berkata sesuka hatinya, “Tentu saja kau akan tidur denganku!”

Jika sebuah kipas muncul di tangannya, dia pasti akan terlihat seperti tiran lokal yang telah dengan paksa menculik seorang gadis dan tersenyum cabul pada kelinci putih kecil di hadapannya.

You XiaoMo seketika membatu! 58jBXN

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!