English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh1 - Alpha Paling Alpha di Kota Nan

3 Comments

Di awal Agustus, musim panas di Kota Nan disertai dengan hujan yang tiada akhirnya.

Di luar jendela, langit gelap dan tetesan hujan berderak di kaca jendela. Di sekolah menengah atas Internasional di Kota Nan, di ruang kelas tiga lampu pijar bersinar, dan sekelompok murid berkumpul di depan tumpukan kertas jawaban. pIRYQJ

“Xu Jiaxing, kamu bisa mengerjakannya atau tidak? huruf ini sangat jelek, siapa coba yang bisa membacanya?”

“Bagaimana kau berbicara pada ayahmu, huh? Mau menyalinnya atau tidak, jangan banyak omong.”

Langit Bieru.

“Ayah, aku salah. Oiya, ayah, bisakah kamu memberikanku jawaban Bahasa Inggris juga? Aku akan menyalinnya dengan kedua tanganku, tolonglah yah.”

Suara bising hujan badai bercampur dengan kebisingan di dalam kelas. Di barisan belakang, di dekat jendela, seorang anak laki-laki yang tidur diatas meja mulai merasa sedikit sebal. IEWKUR

Jari-jari di belakang kepalanya sedikit menekuk, mencengkeram dengan kesal. Kemudian dia menegakkan tubuhnya dengan susah payah, bersandar ke sandaran kursi, memiringkan kursinya. Lengannya terkulai lesu, dan kedua kakinya tergolek lesu diatas lantai.

Alis yang gelap dan halus tergambar di wajahnya, dan bayangan samar menyebar di wajah putihnya.

Xu Jiaxing yang ada di meja depan menoleh ke belakang, dia mengetahui bahwa tuan muda itu sedang marah lagi.

“Song- ge, apa kamu terbangun? Apa kami terlalu berisik?” aHgMky

“Hmm? Itu tidak masalah.”

Xu Jianxing menghela napas lega, “Tapi Song-ge, bukankah kamu sudah tidur sepanjang pagi, bukankah kamu perlu mengerjakan tugas rumahmu?”

Jian Songyi menaikkan matanya, “Apa kamu berpikir aku adalah orang yang mengerjakan tugas musim panas?”

Suara remaja yang serak karena rasa kantuk tersebar ke seluruh kelas, dan sekelompok orang yang tengah bekerja keras mengerjakan tugasnya berhenti menulis dan melihatnya. jrATsa

Sebagai seorang murid, selalu ada pemikiran bahwa tidak boleh mencela khalayak umum dan tidak boleh mencela murid peringkat atas. Itu tampak seperti, selama kalian membuat masalah yang sama dengan murid kesayangan guru, kalian dapat menghindari hukuman.

Dan Jian Songyi jelas termasuk dalam ‘murid kesayangan guru’.

“Terimakasih Song-ge karena tidak mengerjakan tugas rumah.”

“Aku menyayangi Song-ge karena dia tidak mengerjakan tugas rumah.” yS7MtI

“Hari ini adalah hari lain dimana jantungku berdebar untuk Song-ge.”

Sebagai laki-laki alpha yang lurus, Jian Songyi tidak tahan akan tatapan penuh kasih sayang yang terpancar dari mereka. Dia menundukkan kepalanya dan mengeluarkan ponsel dari laci meja. Dan dengan tenang menambahkan, “Aku memberitahu Lao Bai bahwa tugas musim panas sangat mudah, dan aku mendapatkan pertanyaan untuk diriku sendiri.”

“……”

Sebagai sekolah menengah swasta terbaik di Kota Nan, NFLS tidak pernah sesederhana itu dalam memberikan tugas rumah atau soal ujian untuk memastikan bahwa tingkat penerimaan tahunan diatas 90%. 5QqULd

Liburan musim panas tahun ini berlangsung selama 25 hari, dan 25 set tugas rumah diberikan. Dengan total 150 lembar di enam mata pelajaran. Semua soal diambil berdasarkan tingkat paling sulit dalam ujian masuk universitas pada tahun-tahun sebelumnya.

Kemudian monster itu sekarang berkata bahwa alasan kenapa dia tidak mengerjakan tugas musim panas adalah karena itu terlalu mudah.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Apa yang harus dikatakan jika itu sudah keluar dari mulutnya.

Kerumunan itu sangat geram. WfkulP

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Dan orang-orang itu hanya dapat menundukkan kepalanya dan bermain ponsel.

Vfqfgalcsj xfqegj-qegjjc sjcu ajvl vlj ijxexjc yfgtjrli, vjc rejrjcjcsj wfcpjvl ifylt yjlx. Glj wfcutlgeq yjcsjx evjgj xfalxj vlj yjcuec. Vevea ylylgcsj rfvlxla afgjcuxja. Begrl yjuljc yjkjtcsj vl wlglcuxjc xf yfijxjcu, vfcujc qbraegcsj sjcu ajwqjx rjcajl, rfwej bgjcu sjcu wfiltjacsj ajwqjx rfvlxla wjgjt.

Glajwyjt vfcujc jqj sjcu yjgerjc vlj xjajxjc, lae wfwyeja wfgfxj rtbmx.

Ingin mengalahkannya, tapi tak ada seorangpun yang dapat mengalahkannya. SxlQKi

Semua orang menundukkan kepalanya dan melanjutkan mengerjakan tugas rumah mereka.

Lupakan saja, lebih baik bersikap baik, karena kami sangat bermurah hati.

Kelas akhirnya kembali menjadi tenang. Jian Songyi mengambil ponselnya dan membuka voice note yang dikirimkan oleh mamanya, Nyonya Tang.

– – Xiao Yi, apa kau pergi ke sekolah hari ini? L6D0kv

– – Sekolahmu terlalu berlebihan. Ini baru tanggal 10 Agustus, dan menyebabkan seorang ibu dan anaknya berpisah. Jangan khawatir, Mama akan mengajukan keluhan ke Biro Pendidikan segera setelah Mama kembali ke China.

– – Xiao Yi, kau akan datang ke Los Angeles, kan? Ayahmu baru saja membeli villa disini, lokasinya sangat bagus. Paparan matahari sangat baik disini bahkan ada pantai pribadi. Ayahmu dan aku bersenang-senang setiap hari. Kami merindukanmu.

– – Kamu dengarkan kata Mama, datanglah kesini selama setengah bulan, dan kita akan kembali pada bulan September, ok? Lagipula, tidak akan ada masalah jika kau tidak ke sekolah selama setengah bulan.

Nyonya Tang jelas tidak memiliki kesadaran diri sebagai wali murid sekolah menengah atas. 9axLPF

Bibir Jian Songyi terangkat sedikit dan ketika dia akan membuka voice note yang lain, pintu belakang didorong sampai terbuka dengan suara ‘Bang‘.

Sosok kurus menyenggol Jian Songyi, kedua tangannya di atas meja, membungkuk, terengah-engah; “Sialan, Song-ge, apa kau tahu di kelasmu ada murid pindahan baru semester ini?”

Jian Songyi menaikkan alisnya, “Apa dia gila?”

Jika seorang siswa yang baik berada di sekolah yang baik maka dia akan tetap tinggal di sekolah asalnya. Mengikuti ujian masuk atau bahkan mendapatkan rekomendasi ke sebuah universitas adalah sebuah kepastian. Saat ini bukan waktu yang tepat untuk perpindahan siswa. XMK5bp

Dan siswa yang tidak dapat mencapai tingkatan itu, mereka akan dipindahkan ke kelas utama sains di NFLS pada tahun ketiga sekolah menengah atas, mereka hanya bisa masuk dengan ‘baik-baik saja’ tapi akan keluar dengan ‘tidak baik’, mereka benar-benar mencari masalah.

Sulit membayangkan ada orang bodoh seperti itu.

Story translated by Langit Bieru.

Xu Jiaxing merasa sangat aneh. Dia berbalik dan tampak curiga, “Benarkah? Apa gosipmu dapat dipercaya?”

Zhou Luo dengan cepat menjawab: “Itu benar, untuk apa juga aku harus membohongimu? Aku baru saja mendengarnya dari kantor Lao Bai. Tampaknya dia dipindahkan dari Kota Bei. Dikatakan pada ujian masuk yang terakhir dia menduduki peringkat 1 di Kota Bei.” JUmMdj

Begitu mereka mendengar tentang si ‘peringkat satu’ mereka semua menjadi bersemangat: “Kalau begitu bukankah dia pasti bisa masuk ke universitas Kota Bei atau Universitas Huaqing. Lalu kenapa dia harus pergi ke selatan?”

Zhou Luo mengangkat bahunya. “Siapa yang tahu.”

Jian Songyi tidak tertarik akan sejarah orang bodoh itu, jadi dia melihat ke bawah dan membuka voice note yang lain.

– – Tapi tidak masalah jika kamu tidak ingin datang. Kebetulan Kakek Bai mengatakan bahwa dia ingin mengundangmu makan dirumahnya, anak di keluarganya sudah kembali. jNqG n

Ujung jari Jian Songyi berhenti.

Zhou Luo yang ada di sebelahnya masih terus mengoceh, “Hei, biarkan aku tahu siapa si peringkat satu dalam ujian di Kota Bei yang terakhir… Sialan! Dia cukup tampan! Song-ge, apakah untuk menjadi siswa terbaik harus tampan? Namanya juga cukup indah, Bai Huai…”

Kebetulan voice note selanjutnya dari Nyonya Tang juga sedang dia dengarkan.

– – Itu Bai Huai, kalian selalu bermain bersama saat kecil. 83UOQ

Sudut mulut Jian Songyi turun.

β€”

Permusuhan Jian Songyi dan Bai Huai mungkin dimulai sejak mereka masih bayi.

Saat itu, bayi Jian Songyi yang baru berusia satu tahun dan mulai belajar berjalan dengan tegak tampak gemetaran setelah dapat merangkak dengan baik, tapi ketika dia mulai berjalan setidaknya dia terjatuh 70 hingga 80 kali. Bayi Jian Songyi tidak tahan akan hal ini, jadi dia mulai menangis. pVfGjz

Bayi Bai Huai berumur satu setengah tahun. Setelah melihat bayi Jian Songyi menangis selama sepuluh menit, dia akhirnya meletakkan mainan yang ada di tangannya, berdiri, berjalan ke arahnya, dan berkata dengan tenang. Dua kata: “Lihat aku.”

Bayi Jian Songyi polos mengangkat wajah bulat kecilnya, mengedipkan mata dan menatap Bai Huai gege, dengan naif berpikir bahwa dia ada di sini untuk menghiburnya.

Kemudian Bai Huai gege berjalan mengitari ruangan bayi di depannya.

Dia berjalan dengan mantap, bisa disebut dengan cepat. SkCitd

Setelah berjalan, dia memandangnya rendah.

Ekspresinya terlihat jijik.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Normalnya, bayi kecil seharusnya tidak memahami hal-hal seperti penghinaan, tetapi pada saat itu Jian Songyi sangat yakin bahwa dia melihat sebuah penghinaan dari mata Bo Huai, sebuah penghinaan setelah dia dihancurkan seutuhnya.

Hal ini meninggalkan trauma besar pada bayi Jian Songyi yang masih kecil, dan itu terus menerus menyebar dan semakin dalam saat ia tumbuh dengan banyak ketidakcocokan bersama Bai Huai. AOIaGP

Sehingga Jian Songyi melewati batas psikologisnya, dan mengingat hal sepele ini dari masa bayi selama lebih dari sepuluh tahun.

Trauma ini tidak langsung menghilang sampai Jian Songyi mengetahui bahwa hasil tes genetiknya adalah Alpha teratas dan Bai Huai hanyalah Omega yang lemah.

Lupakan itu, hanya omega kecil, jadi biarkan saja dia.

Saraf tegang Jian Songyi mulai mengendur. 5YGtnf

Kemudian pintu belakang terbuka lagi diikuti suara ‘bang‘.

Kali ini diikuti dengan suara teriakan, “Ahhhhhh! Teman-teman! Murid pindahan baru dikelas kita adalah seorang Alpha! Dia sangat tampan! Aku diam-diam mencium bau feromonnya ketika aku melewatinya. Sepertinya aku hamil anak kedua!”

Bangβ€”

Terdengar suara logam dan lantai marmer bertabrakan di pojok belakang. 13SrZm

Kursi miring Jian Songyi jatuh dengan mantap ke lantai.

Zhou Luo di sebelahnya merasa akan terbang, “Ahhhh, Tuhan, bawa aku kesana! Aku juga ingin menciumnya!”

Setelah merasa diterbangkan, dia merasa bahwa aura di sekitarnya tampak sedikit tidak benar, dan wajahnya segera berubah: “Tapi menurutku dia pasti tidak setampan Song-ge ku. Ketika Song-ge ku sudah dibedakan, dia pasti akan menjadi seorang alpha teratas di Kota Nan. Tak satupun dari mereka dapat mengalahkannya!”

Setelah itu dia melihat Jian Songyi: “Tapi Song-ge bukankah kamu sudah berumur 17 tahun saat libur musim panas? Kenapa kamu belum dibedakan? Sepertinya hanya kamu yang tersisa di kelas ini.” BN kae

Jian Songyi sedang dalam suasana hati yang buruk, tetapi itu tidak mempengaruhi kepura-puraannya: “Alpha tingkat atas biasanya dibedakan relatif terlambat. “Dia berhenti sejenak, dan menambahkan: “Karena kita terlalu kuat.”

Zhou Luo berpikir sejenak dan menganggap alasan itu cukup masuk akal.

Jian Songyi, yang dia temui di tahun pertama sekolah menengah, tidak pernah melihatnya turun dari peringkat satu, dia sangat bagus dalam bidang olahraga atau pertarungan, tingginya 183 cm, dengan kakinya yang panjang dan wajah yang tampan, dan sepasang mata persik, tidak tahu berapa banyak Omega yang sudah terpikat padanya?

Ada juga grup di NFLS yang disebut [Ingin melahirkan anak dari Song-ge], yang tidak hanya dipenuhi Omega dan Beta, tetapi juga beberapa Alpha yang penuh nafsu. A4zYNi

Itu menunjukkan pesona dari Song-ge.

Memikirkan tentang hal itu, Zhou Luo dengan genit mengedipkan mata pada Jian Songyi: “Song-ge, cepatlah, aku masih menunggu untuk mengejarmu.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Sudut bibir Jian Songyi sedikit terangkat, “Kenapa? Jika aku bukan Alpha kau tidak akan mengejarku?”

“Hal itu tidak dapat dihindari, kita para Omega manis hanya menyukai Alpha dari Alpha teratas, dan yang lainnya hanya bisa dianggap saudara.” Zhou Luo yakin, “Jadi kamu bisa yakin, Song-ge, sebelum kamu dibedakan menjadi Alpha teratas, aku harus menjagamu seperti batu giok!” Fco3yr

Begitu Zhou Luo selesai berbicara, suara dari Luo Bai terdengar dari pintu kelas: “Semua siswa harap diam, berhenti bersuara, berhenti makan dan berhenti bermain ponsel, dan jangan menyalin tugas rumah. Aku akan memberikan dua pengumuman penting.”

“Yang pertama, kita akan mendapat teman sekelas baru yang dipindahkan ke kelas kita semester iniβ€””

Semua orang langsung melihat ke arah pintu, hanya Jian Songyi yang menundukkan kepalanya dan bermain ponsel dengan tatapan kosong.

Apa yang menarik darinya? Dia tidak setampan dirinya. 2xe3tz

Kemudian dia mendengar Zhou Luo menelan air liur di sampingnya: “Tentang hal itu, Song-ge, maafkan aku, aku melanggar janjiku, aku mungkin tidak dapat menjagamu seperti batu giok, hal ini sedikit tak tertahankan.”

“…”

Jian Songyi merasa tersinggung.

Dia menaikkan matanya dan melihat ke arah pintu dengan tidak senang. DxK7rM

Hujan di luar kelas sangat deras, langitnya gelap, dan ruang kelas yang sunyi disertai dengan cahaya terang.

Berdiri di tepi cahaya, pemuda itu tinggi dan tampak acuh tak acuh. Lampu pijar memantul di kulit putihnya yang mengkilat, dan dengan fitur wajahnya yang halus dan sosoknya yang kurus menimbulkan kesan yang dingin.

Ada kacamata berfigura emas yang bertengger di hidungnya yang mancung, dan mata ambernya membuatnya tampak semakin dingin, kancing kemeja putihnya dikaitkan sampai atas, yang menyebabkan adam apelnya tersangkut.

Semakin dia terlihat berbahaya, semakin populer dia. Dan bahkan tahi lalat kecil di bawah sudut mata kirinya membuatnya seperti si brengkek yang lembut. V2b1iZ

Tampak tidak menyenangkan untuk dilihat.

Suasana Jian Songyi tiba-tiba merasa lebih buruk lagi.

Biasanya, ketika dia dalam suasana yang buruk, dia akan membuat orang lain merasakan suasana yang buruk juga.

Jari-jarinya yang ada di atas meja mengetuk dua kali, dan suaranya masih terdengar mengantuk dan malas. 3Jp7uw

“Zhuo Luo, tipemu sangat tidak bagus.”

Suaranya tidak terlalu keras dan tidak terlalu pelan, dapat terdengar sampai ke orang yang ada di depan pintu.

Please visit langitbieru (dot) com

β€”
Akhirnya selesai QAQ

z8Tui2

Translator's Note

NFLS : Nancheng Foreign Language School, biasanya sekolah internasional menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar. Nancheng:南 (nan: selatan), 成 (cheng: kota)

Translator's Note

ε“₯ε“₯: Gege: Kakak laki-laki

Translator's Note

老: seseorang yang lebih tua

Translator's Note

εŒ—: Utara

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

3 comments