English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh10 - Dia Akan Melindungi Seorang Jian Songyi yang Terbaik di Dunia!

1 Comment

translator: keiyuki
editor: nia

  4qiyAv

Hari ini Lin Yuanyuan sangat marah.

Dia pikir semua orang terlalu dangkal. Bagaimana bisa mereka menjadi bodoh hanya karena seorang Alpha yang tampan tiada tara dengan mudah menekan sepuluh Alpha?

Langit Bieru.

Jelas Jian Songyi-lah yang lebih tampan, jelas Jian Songyi-lah yang lebih keren saat bermain basket, dan jelas Jian Songyi-lah orang yang menghancurkan Huangfu Yi untuk mendapatkan keadilan.

Dan Jian Songyi sangat hangat, sangat bergairah, seperti matahari, bagaimana mungkin dia kalah dari pria dingin itu. gKhfYV

Kelompok orang-orang itu sangat dangkal.

Sangat! Sangat marah!

Dia akan melindungi anak terbaik di dunia!

Klub penggemar Jian Songyi secara resmi didirikan. aqOx9D

Tapi yang membuatnya lebih bahagia adalah klub penggemar tersebut memiliki banyak penggemar, dan semuanya memilih Jian Songyi.

Yang paling penting adalah dia mendapat wakil presiden klub yang sangat baik.

Meskipun wakil presiden hanya menambahkannya ke Q.Q. Dan tidak mudah untuk mengungkapkan nama aslinya, tetapi wakil presiden sangat murah hati, dan dia berinisiatif untuk menanggung biaya teh susu untuk klub penggemar dan bersorak untuk Jian Songyi dengan gila.

Selama kalian menyukai adik Song, kami semua adalah saudara tiri dari ayah dan ibu yang berbeda. DnJmiz

Lin Yuanyuan dengan senang hati menambahkan adik kecil perempuan dari klub penggemar berinisial “B.S.” ke Q.Q dan memasukannya ke dalam daftar teman-temannya.

[Adik Song adalah yang terbaik! Kita harus bekerja keras untuk mengumpulkan suara besok! Kita tidak bisa membiarkan adik kalah dengan patung berwajah es itu! ]

Bo “Patung Wajah Es yang Tak Berdaya” Huai : ……

[Baiklah.] uTYk9x

Bo Huai meletakkan ponselnya dan mengusap-usap alisnya, dia mengingat sesuatu, dan tiba-tiba tersenyum.

Bahkan, menurutnya penampilan anak itu lebih tampan.

Sejak dia masih kecil, dia sepertinya tidak melihat anak yang lebih tampan daripada anak itu.

iY3R7

Keesokan harinya ketika Jian Songyi berangkat ke sekolah, dia membenamkan kepalanya lalu menutup matanya dan segera tidur setelah dia memasuki mobil.

Bo Huai melihat bulu matanya bergetar dan daun telinga memerah dari waktu ke waktu, tapi dia tidak mengeksposnya.

Please visit langitbieru (dot) com

Tapi Jian Songyi benar-benar sangat mengantuk, dan dia tidak bisa tidur dengan nyenyak sepanjang malam tadi.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Glj yjcuec qjul-qjul rfxjil vjc wfgjrj yjtkj vlj rftjgercsj alvjx qfgie wfwqfgveilxjc bgjcu-bgjcu sjcu wfwybrjcxjc lae. 65wTdV

Kfajql rfwjxlc vlj wfwlxlgxjccsj, rfwjxlc vlj wjgjt. Glj rjcuja wjgjt rjwqjl vlj alvjx ylrj alveg rjwqjl qexei rfafcujt aluj qjul. Glj wfcufiejgxjc qbcrficsj vl afcujt wjijw vjc wfijcpeaxjc qfgafwqegjccsj.

Dia hanya bertanya-tanya bagaimana mata sekelompok orang itu tumbuh? Bagaimana mereka bisa berpikir bahwa Bo Huai lebih tampan darinya? Lebih Alpha darinya? Lebih menarik darinya?

Klvjx jvj sjcu qfgie vlpfijrxjc afcajcu lae. Zjgjt.

Memikirkan postingan yang dia posting, dan akhirnya tertangkap basah oleh Bo Huai jika dia yang menulisnya. Hal itu tampak seperti bahwa Jian Songyi sangat peduli tentang hal itu. Dia sangat picik, sangat licik, dan sangat tidak bermoral. Jian Songyi menjadi merasa semakin marah, malu dan kesal. nsgO8u

Dia, Jian Songyi sudah hidup santai selama bertahun-tahun, kapan dia menghadapi dilema ini?

Kenyataannya dia dan Bo Huai tidak cocok satu sama lain.

Tapi untungnya, tampaknya dia memiliki semacam klub penggemar, ada cukup banyak orang di dalam klub itu, dan dia tidak boleh sampai kalah.

Dia memikirkannya sepanjang malam, baru pada pagi hari dia duduk di dalam mobil dan tertidur dalam keadaan linglung. fvO jG

Jian Songyi tidur di sepanjang perjalanan sampai tiba di ruang kelas.

Lao Bai berdiri di podium dan melihat ke sudut ruang kelas dekat jendela selama tiga menit.

Ada dua Tuan, satu Tuan sedang tidur, dan satu Tuan yang lain sedang mengerjakan latihan soal-soal sains.

Mereka seperti tidak memiliki kesadaran setelah ditarik ke kantor untuk diceramahi kemarin! btIzHU

Untungnya, hari ini dia minum sebotol minuman penenang sebelum berangkat bekerja.

Dia mengingatkannya dengan nada yang lembut: “Bo Huai, itu bukan cara yang tepat untuk melakukan sesuatu jika teman sebangkumu tidur seperti itu.”

Bo Huai mendongak sejenak, dan menarik selimut Hermes yang tergantung di punggung Jian Songyi untuk menutupinya, lalu menundukkan kepalanya untuk melanjutkan menjawab latihan soal.

Lao Bai: “……” Apa aku takut kalau dia akan masuk angin? LFWbEO

Lupakan, dia harus bertoleransi dengan siswanya. Dia harus menjadi hangat, seperti angin musim semi. Bagaimanapun, mereka hanya perlu mendapatkan peringkat atas dalam ujian lima sekolah.

Dia menoleh 180 derajat, apa yang tidak dilihat mata, hati tidak berduka : “Aku akan menceritakan tentang pengaturan ujian untuk tahun ketiga akhir-akhir ini. Ujian lima univ akan diadakan pada tanggal 28 dan 29. Semuanya seperti dengan aturan ujian masuk perguruan tinggi. Hasilnya akan digunakan dalam rekomendasi sekolah dan rekrutmen mandiri. Jadi tolong anggap ujian ini dengan serius.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Pada tanggal 30 dan 31, semua guru akan berpartisipasi dalam penilaian, jadi tidak akan ada kelas, dan kalian akan belajar mandiri sepanjang hari. Kalian semua harap pastikan untuk menghargai waktu kalian dan mematuhi aturan dalam belajar mandiri. Jika kalian melanggar peraturan sekolah selama waktu tersebut, kalian akan membaca kritik ulasan diri pada upacara pembukaan sekolah!”

“Ah———” nLfl k

“Ayolah, kalian jangan meratap seperti lebih memilih mati daripada hidup. Sesuaikan dengan diri kalian. Sekolah akan dimulai beberapa hari lagi. Pada upacara pembukaan di hari pertama, semua orang akan mengenakan seragam sekolah dan kalian jangan terlalu terang-terangan mengeluarkan ponsel. Aku memberi kalian kebebasan, tapi jangan berlebihan, atau kalian akan berurusan dengan Lao Peng. Kalian dan aku akan sama-sama dalam masalah, apa kalian dengar?”

“Ya—— kami—— dengar——”

“Kurang semangat!”

Meskipun sekelompok siswa ini mempertahankan kekeraskepalaan mereka dan energi yang memang seharusnya dimiliki oleh remaja seusia ini, dia harus terbiasa mengikuti arah arus mereka. Mereka tidak pernah menyebabkan masalah yang berlebihan, tapi karakter mereka masih cukup baik, dan mereka juga tahu segalanya tentang maksud dari belajar tanpa harus dikasih tahu. SL6lak

Bahkan Tuan Muda seperti Jian Songyi, selalu menyelesaikan tugas-tugasnya.

Mereka semua hanyalah anak-anak yang berpikiran dangkal.

Jadi Lao Bai tidak bermaksud untuk menekan mereka.

Sebelum ujian masuk, seluruh kelas memang jauh lebih tenang dan ​satu-satunya hal yang membuat keributan mungkin adalah pidato Huangfu Yi di bawah bendera nasional yang dipaksa oleh Jian Songyi. AGjKf0

“Aku salah! Aku benar-benar salah! Sebagai seorang Alpha, aku tidak boleh mengatakan apa pun pada para Omega! Kita harus dengan tegas menerapkan konsep kesetaraan gender! Dan menghormati semua Omega!”

“Aku juga tidak boleh mengatakan hal-hal yang buruk! Aku seharusnya tidak mengatakan apa-apapun pada orang yang lebih tua! Sebagai murid NFLS, aku ingin mencerminkan kualitas sekolah kita! Jadilah dewasa dan jadilah orang yang bijak!”

“Dan yang terakhir, Song-ge yang paling keren! Song-ge yang paling tampan! Song-ge yang nomor satu di dunia! Saat kamu tersenyum, matamu seperti matahari terbit di Bulan April, dan saat kamu terdiam, kamu seperti bulan di malam musim gugur. Bibirmu seperti kelopak mawar yang paling halus, kulitmu seperti salju putih di awal musim dingin. Postur tubuhmu tegap dan lurus, seperti pohon pinus hijau di bawah cahaya bulan di aliran gunung. Aku belum pernah melihat pria yang seperti itu… ”

Dia menggunakan kata-kata yang canggung itu untuk memenuhi 10.000 kata tepat pada waktu makan malam, di bawah bendera nasional. Dia menggunakan pengeras suara, dengan suaranya yang keras dan kuat, dirinya berteriak sampai suaranya menjadi serak. L35pwR

Dihadapkan pada ancaman dari Jian Songyi dan Bo Huai, Huangfu Yi hanya bisa menerimanya.

Lagipula, meskipun dia sedikit nekat, sedikit tidak tahu malu, dan sedikit berkarakter buruk, dia tetaplah seorang siswa sekolah menengah yang serius. Mereka benar-benar memperburuk keadaan dan mengganggu kesempatannya untuk belajar di luar negeri, dan masa depannya menjadi tidak pasti. Dan dia pasti akan dipukuli oleh ayahnya sampai mati.

Jadi bahkan meskipun dia tidak mau melakukannya, tapi Jian Songyi sudah mengatur bagaimana caranya dia menyampaikan permintaan maafnya, jadi dia hanya bisa melakukan apa yang Jian Songyi katakan.

Namun, seseorang harus mati di sisimu jika kau mati. Pelataran adalah satu-satunya jalan dari gedung utara ke kantin. Orang-orang datang dan pergi, dan dia tidak percaya bahwa Jian Songyi mampu melakukan hal ini padanya. rfgZlh

Akibatnya, wajahnya memerah di atas panggung dengan Jian Songyi yang berdiri sambil memegang es loli di antara para penonton, mendengarkan orasinya dengan penuh minat dan mengomentarinya dari waktu ke waktu.

“Bukan karena kau tidak mengatakan apapun, tapi karena kau mengatakan hal-hal buruk. Apa kau lulus ujian bahasa di sekolah menengah?”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Metaforamu dan preposisimu cukup banyak juga, tapi kau tidak mengulanginya. Aku akan memberimu lima poin.”

“Kelopak mawar yang halus itu tidak terlalu bagus, aku tidak suka, terlalu feminin, kau ganti yang satu itu.” HJDw o

“Apa aku hanya tampan saja?”

Huangfu Yi: “….”

Jangan terlalu malu-malu.

Kesimpulan terakhir: “Lalu untuk paragraf terakhir, mulailah dari ‘Song Ge yang paling keren’, ulangilah lagi, dengan sedikit emosi.” 35I4kV

Huangfu Yi: “….”

Brengsek.

Tarik napas dalam-dalam, jangan marah, marah hanya akan merusak tubuhmu sendiri.

“Song-ge yang paling keren! Song-ge yang paling tampan! Song-ge yang nomor satu di dunia! Saat kamu tersenyum, matamu seperti matahari terbit di Bulan April…” 7cW4qy

Jian Songyi mendengarkan dengan penuh perhatian, mengangguk dengan puas, dan mencegat Bo Huai yang kebetulan lewat di sini: “Karena kamu kebetulan lewat sini, kamu sebaiknya berhenti dan bergabunglah denganku untuk mendengarkan orasinya.”

Siswa Zhou Xiaoluo yang sedang merekam di sebelahnya: “…”

Entah kenapa, menurutnya hari ini Song Ge seperti baru berumur tiga tahun.

Adapun kenapa bos besar dengan tulisan “Aku mulia dan glamor” di sekujur tubuhnya benar-benar berhenti dan mendengarkan bersama. Dia bahkan tidak tahu kenapa. AEgXiY

Dia juga tidak berani untuk bertanya.

Ujian lima sekolah ini merupakan ujian bersama yang diselenggarakan oleh beberapa sekolah menengah utama terbaik di Kota Nan. Empat lainnya adalah Sekolah Menengah Negeri 1, Sekolah Menengah Negeri 7, Sekolah Menengah Negeri 4 dan Sekolah Menengah Negeri 9.

Di masa lalu, peringkat atas ujian masuk universitas semuanya diambil alih oleh sekolah-sekolah ini, namun dalam beberapa tahun terakhir, sosok misterius NFLS telah muncul, sehingga NFLS menjadi satu-satunya sekolah swasta di dalamnya. rWE6ho

Ujian ini merupakan simulasi lengkap dari ujian masuk universitas. Untuk menciptakan suasana yang sesuai, semua murid dari lima sekolah diberi nomor yang sudah ditetapkan secara acak.

Jian Songyi sangat beruntung dan dia ditempatkan di NFLS.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Keberuntungan Bo Huai tidak begitu baik, dia ditempatkan di Sekolah Menengah Negeri 1.

Ini bukan Negeri Empat, Negeri Tujuh, atau Negeri Sembilan. Sangat tidak beruntung, dia ada di Negeri Satu. DhcM04

Pada pagi hari ujian, Bo Huai berangkat dengan mobil keluarganya ke tempat ujian di Sekolah Menengah Negeri 1, dan dia tidak menyapa Jian Songyi.

Jian Songyi merasa bahwa Bo Huai adalah orang yang sangat tua, dan sangat pandai berakting, bahkan jika dia mengunjungi kembali memori lamanya, seharusnya tidak ada yang salah dengan itu.

Tapi setelah tes bahasa dan literatur, dia merasa sedikit khawatir.

Kejadian pada tahun itu bukan kesalahan Bo Huai, tapi mungkin Bo Huai juga memikirkannya. uKTdrB

Orang ini mungkin terlihat dingin, tapi kenyataannya, pikirannya lebih rumit daripada orang lain. Jika dia bertemu dengan kenalan lama, atau teringat akan beberapa adegan lama, kemudian teringat masa lalu yang tidak menyenangkan yang mempengaruhi ujiannya, lalu gagal masuk lima besar, dan mendapat peringatan. Bagaimana aku menghadapi Kakek Bo?

Dia tidak peduli dengan batin Bo Huai yang sensitif, dia hanya merasa bahwa dia tidak bisa membiarkan Bo Huai dihukum karena dirinya.

Jian Songyi meyakinkan dirinya sendiri, lalu mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan WeChat pada Bo Huai.

[Aku mengerjakan ujian bahasa dan literatur dengan cukup baik kali ini, jadi berhati-hatilah. Jangan malu saat kamu memanggiku Ayah di depan umum.] Ud1crA

Ketika Bo Huai menerima pesan WeChat ini, dia sedang mencuci tangannya. Sudah tidak ada banyak orang di sekolah karena ujian sudah selesai setengah jam yang lalu. Kamar mandi juga sangat sunyi, air keran mengalir dengan deras, dan terdengar gema yang samar.

Dia memiringkan kepalanya dan melirik layar ponselnya yang tiba-tiba menyala di dekat wastafel, dan kemudian sudut bibirnya naik.

Dia bisa menebak pikiran canggung seseorang bahkan saat berada di dalam jaringan 4G.

Dia mematikan keran, mengibas-ngibaskan tangannya, dan akan menarik selembar kertas tissu untuk menyeka air di tangannya. Setelahnya, dia sekilas melihat sosok di cermin, lalu sudut bibirnya yang baru saja naik ditarik kembali menjadi sebuah garis lurus. WIMmaC

Pria itu berdiri di ambang pintu, setengah dari sosoknya tenggelam di bawah bayangan dinding, tidak bergerak, dan tampak seperti hantu.

Dia melihat Bo Huai di cermin dan membuka mulutnya sedikit.

” Jadi, kamu kembali lagi.”

tqhy0R

Translator's Note

Kalian tidak bisa marah karena sesuatu yang tidak kalian ketahui. Atau jika kalian tidak menyadari fakta atau situasi yang tidak menyenangkan, kalian tidak perlu merasa terganggu olehnya.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

1 comment