English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh14 - Pertunangan

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

Bai Huai berpikir bagaimana bisa orang ini terlihat begitu imut. eVPN0j

“Bukankah kamu baru saja menyuruhku untuk menyingkirkan feromonku?”

Jian Songyi dengan wajah datarnya tidak mengatakan apapun, dia merasa sangat tidak nyaman, tapi dia juga merasa sangat malu untuk berbicara lagi.

Langit Bieru.

Namun, Bai Huai tersenyum, dan mengulurkan tangannya: “Aku akan membiarkanmu untuk menciumnya.”

Tangannya sangat indah, putih, dan ramping, di pergelangan tangannya tampak sendinya yang khas. Di bawah cahaya, pembuluh darah biru muda tampak samar-samar terlihat di bawah kulitnya, dan feromon yang menenangkan menyebar sedikit demi sedikit dari darahnya. ZUEnx

Jian Songyi menggertakkan giginya dan ingin menggigitnya.

Tapi dia merasa bahwa dia harus menahan dirinya, dia harus diam, dan bersikap dingin, jadi dia mengambil pergelangan tangan Bai Huai dengan jijik, menundukkan kepalanya dan mencium aromanya.

Ini seperti penawar racun, tapi lebih seperti sejenis racun kronis yang menipu. Untuk sementara waktu, aromanya meredakan rasa tidak nyamannya, tapi ini seperti menabur benih yang lebih dalam, membuat orang menjadi rakus dan enggan untuk menghilangkan masalahnya.

Satu tarikan napas saja tidak cukup, dia menginginkan lagi. XkGWuq

Setelah mencium aromanya beberapa kali, rasa tidak nyamannya sedikit mereda, lalu dia melepaskan pergelangan tangan Bai Huai, kemudian dengan malas menarik selimutnya, dan hampir saja berkata “Berlututlah untuk menerima hadiahmu”.

Dia tidak menyadari betapa ambigunya dia sebelumnya.

Bai Huai merasa bahwa dia perlu memberitahu tentang pengetahuan keselamatan untuk Omega ini yang tidak mengikuti kelas kesehatan fisiologis.

Dia menarik kembali pergelangan tangannya yang menjadi panas, dan memutarnya dua kali: “Apa kamu tahu apa itu heat?” 7bdoaf

Telinga Jian Songyi memerah.

Bai Huai mengangguk: “Sepertinya kamu tahu.”

Tanpa diduga, orang ini ternyata sensitive dalam hal ini, dan dia sepertinya harus mengawasinya dengan hati-hati di masa depan.

Bai Huai sedang memikirkan sesuatu dalam benaknya, dan wajah itu terus menerus serius: “Kalau begitu kamu tahu bahwa mencium feromonku akan membuatmu merasa lebih baik saat kamu sedang merasa tidak nyaman, apa kamu tahu artinya ini?” IK0dXw

Jian Songyi: “……” Itu artinya kamu memiliki salah terhadap laozi ini.

“Artinya kecocokan feromon kita sangat tinggi, setidaknya 90% atau lebih, dan itu berarti kita cocok untuk menjadi mate.”

“Siapa yang ingin menjadi matemu… tunggu.” Jian Songyi tiba-tiba berhenti, “Jadi aku sekarang harus berpasangan dengan seorang Alpha? Alpha?!”

Dari ekspresi dan nada suaranya, dia merasa sangat terpukul. P2WsnU

Bai Huai merasa bahwa dia salah. Laporan tes itu tidak akan berpengaruh. Setidaknya jika hasil tesnya menyatakan bahwa dia adalah Omega, Jian Songyi tidak akan menjadi Alpha yang lurus, dan dia juga tidak akan berpikir bahwa orientasi seksualnya adalah dengan Omega.

Benar-benar sampah, itu seharusnya dilarang sejak lama.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Dia mengabaikan kecurigaan Jian Songyi terhadap kehidupannya dan melonggarkan kerah bajunya: “Dalam sebulan setelah dibedakan, kamu akan mengalami heat pertamamu. Waktu dan intensitas heat bervariasi tergantung dengan kondisi fisik Omega itu, jadi dalam bulan ini kamu perlu membawa dosis inhibitor yang cukup setiap saat untuk keadaan darurat, ingat?”

Jian Songyi akhirnya pulih dari berita buruk bahwa dia akan berpasangan dengan seorang Alpha di masa depan, dan setelah mengetahui berita buruk lainnya, dia merasa lelah: “Menjadi Omega benar-benar merepotkan. Lebih baik aku tidak perlu dibedakan, atau menjadi Beta mungkin bagus juga.” 03 uSH

“Daripada kamu memikirkan semua itu dan kondisi mentalmu drop, lebih baik kamu tidur dulu dan menerima kenyataannya.”

“Kenapa kamu tidak mencoba menjadi seorang Omega? Lihat apakah mentalmu akan drop atau tidak.” Jian Song berpikir bahwa dia sudah bekerja keras, dan dia juga tidak memalingkan wajahnya. Dia merasa kasihan padanya, “Kalau aku tidur, bagaimana denganmu?”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Cxe jxjc wfcpjvl qfcpjuj rfwfcajgjwe, vjc wfcujkjrlwe wjijw lcl.” Bfvej xjxl qjcpjcucsj afgfcajcu ieger rjja vlj yfgrjcvjg. Glj ajwqjx rfqfgal wfijxexjc qfcpjujjc vl qfgyjajrjc.

“Klvjx qfgie, yfrbx xlaj jvj xfijr.” 6EuM94

“Bjxfx jxjc wfwlcajxjc lhlc ecaex xlaj. Dlyl Kjcu peuj rfvjcu yfgufujr xfwyjil vjijw rfwjijw. Begjrj vlj jxjc jvj vl rlcl rjja xje yjcuec, vjc xfwevljc alvjx jxjc afgpjvl jqj qec qjvjxe.”

Nadanya terdengar agak acuh tak acuh, tapi mata panda yang samar di bawah matanya tidak bisa menipu orang-orang. Nenek Bai Huai adalah setengah Eropa. Warna rambut dan warna kulitnya lebih terang dari orang biasa kebanyakan, jadi lingkaran hitam kecil terlihat sangat jelas.

Melihat Bai Huai membuat Jian Songyi merasa tidak nyaman, dia mengerutkan bibirnya: “Untuk kali ini, terima kasih. Aku sudah merepotkanmu.”

“Kita tidak perlu membahas tentang masalah ini.” Bai Huai menaikkan sudut bibirnya, tampak ada sedikit tawa di nada bicaranya. “Lagipula, siapa yang memintamu untuk memanggilku Huai-gege.” Td3Lm7

“?!”

Melihat mata Jian Songyi tiba-tiba melebar, Bai Huai merasa puas. Dia  menebak bahwa ketidaknyamanan di tubuh Jian Songyi seharusnya sudah menghilang, jadi dia tidak perlu mengalihkan perhatiannya lagi.

Dia tersenyum lebih lembut dari sebelumnya: “Tidurlah. Jika kamu benar-benar merasa menyesal, maka bermurah hatilah. Jangan marah padaku, oke? Aku orang yang tidak pandai berkata-kata dan tidak pandai membujuk orang.”

Siapa yang ingin dibujuk olehmu. 1sIVPD

Jian Songyi bergumam tidak senang pada dirinya sendiri, dia sudah tidak dapat menahan rasa lelah dan letihnya, dan akhirnya dia tertidur dengan lelap.

Aroma mawar di dalam ruangan tidak melemah, tapi justru menjadi lebih kuat dan lebih kuat, tanpa ada tempat untuk bersembunyi.

Setelah menjaga Jian Songyi sampai dia tidur dengan nyenyak, Bai Huai kemudian berdiri, berjalan ke kamar mandi, mengunci pintunya, dan membuka kancing baju sampai ke dadanya. Kedua tangannya mencengkram wastafel untuk menopang dirinya, mencondongkan tubuhnya, dan menarik napas dalam-dalam dan perlahan.

Tulang di punggung tangannya terlihat, buku-buku jarinya memutih, dan urat di tangan dan lengannya sedikit tampak. HiZlqp

Setelah cukup lama, dia membasuh wajahnya dengan air dingin.

Tubuh manusia terlihat sederhana dan murni. Saat dia mendekati Jian Songyi, dia mencium aroma feromon di tubuhnya. Setiap sel di tubuh Bai Huai berteriak-teriak padanya untuk menandainya, memilikinya, dan menjarahnya.

Story translated by Langit Bieru.

Sangat disayangkan bahwa orang yang memulainya bahkan tidak menyadarinya. Dia tampak naif dan bodoh.

Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke cermin. Wajahnya tampak dingin di cermin itu saat tetesan air mengalir di wajahnya, dan di mata dan alisnya tampak tertulis bahwa dia sedang menahan diri. xFutYj

Dia adalah seorang Omega. Omega yang tingkat kecocokannya sangat tinggi dengannya.

Dia bersama Jian Songyi dari siang sampai malam, bagaimana bisa dia akan bertahan sampai tahun depan?

Dia tertawa mengejek dirinya sendiri.

Bai Huai kembali ke ranjang rumah sakit, menempatkan tangannya di kelenjar Jian Songyi, dan melepaskan feromon Alphanya dengan lembut. Dia mencoba untuk meregangkan kerutan di kening Jian Songyi. zO1FbP

Rasa kantuk Jian Songyi secara naluri membuatnya menurunkan pertahanannya. Dia tidak ingin membalas dendam. Pipinya yang imut menyentuh telapak tangan Bai Huai, terasa lembut dan geli. Bulu mata hitamnya tampak tenang dan terkulai perlahan, dia terlihat sangat polos.

Bai Huai mengingatkan dirinya sendiri untuk menjadi manusiawi.

———

Ketika dia bangun keesokan harinya, matahari bersinar cerah. R16Jyn

Menyinari ruangan melewati tirai putih rumah sakit, melambai-lambai di lingkaran riak keemasan, yang lembut dan hangat.

Ruangan itu penuh dengan aroma mawar liar.

Seperti yang dikatakan Bai Huai sebelumnya, itu bukanlah aroma mawar yang ditanam di rumah kaca, tapi mawar liar yang tumbuh di gurun, di tebing, dan di padang rumput yang tandus. Dengan aroma kayu yang lebih pekat.

Aromanya agak liar, seolah-olah kalian bisa melihat durinya. c6bpun

Meskipun aromanya tidak terlalu mendominasi, tapi dia cukup puas dengan hal itu.

Setelah dibedakan, Jian Songyi merasa tubuhnya sangat nyaman, dan kemudian dia meregangkan pinggangnya.

Bai Huai keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yang basah: “Kamu sudah bangun?”

Suaranya sedikit serak, dia sepertinya tidak istirahat dengan baik. cCSF01

Beberapa kancing bajunya terlepas, lehernya tampak ramping, dan adam applenya tampak menonjol. Tetesan air menetes dari rambut ke rahang bawahnya, dan di bawah kerahnya beberapa garis tubuhnya tampak terlihat samar-samar.

Biasanya dia kelihatan kurus, tapi ternyata dia terlihat cukup mengesankan.

Please visit langitbieru (dot) com

Gen seorang Alpha benar-benar membuat iri.

Bai Huai memegang handuk di satu tangan dan menyeka rambutnya, sementara dengan tangan yang lain dia mengambil sebotol suppressant dan melemparkannya pada Jian Songyi: “Semprotkan itu.” EeHqRZ

Surppressant yang tidak berbau.

Untungnya, dia tidak mencium ada bau yang aneh.

Jian Songyi mengocok botol itu dan menyemprotkannya ke dirinya sendiri.

Bai Huai bersandar ke jendela, memainkan rambut dengan tangannya, dan berkata dengan nada ringan: “Kecuali pada masa-masa khusus, Omega bisa mencegah feromon mereka keluar. Jangan mengeluarkan feromonmu itu di mana pun.” pDJSUL

“Siapa yang mengeluarkannya di mana pun.”

Jian Songyi selesai menyemprot, dan mengendus udara di sekelilingnya, aromanya sudah bersih seperti semula. Aroma pinus bersalju dan mawar liar sudah hilang, dan dia menunduk dengan puas pada botol yang penuh dengan kata-kata omong kosong di tangannya.

“Ini cukup bagus saat digunakan.”

“Ini adalah pengembangan produk baru di Eropa Utara. Sejauh ini, produk ini adalah yang efeknya paling bagus, setelah disemprotkan, tidak ada seorang pun yang akan bisa membedakan apakah kamu itu manusia atau mawar.” hQ1UTP

Jian Songyi menimbang-nimbang botol di tangannya, dan berpikir dalam benaknya.

Setelah beberapa saat, dia akhirnya bereaksi: “Apa sekarang rumah sakit menjual suppressant kelas atas seperti ini?”

“Itu bukan dari rumah sakit.”

“Huh…”Jian Songyi menatap Bai Huai dengan tatapan yang agak aneh, “Kenapa kamu yang seorang Alpha diam-diam menyimpan suppressant Omega?” cbTx7F

Gambaran macam apa yang ada dibenak orang ini? Bai Huai pikir itu lucu: “Itu milik Mamamu.

“Kenapa kamu masih saja mengutuk?”

“Aku tidak mengutuk siapa pun, maksudku, botol suppressant itu adalah milik Mamamu, Nyonya Tang Qingqing.”

Segera setelah dia selesai berbicara, sebelum Jian Songyi menyiapkan mentalnya, pintu bangsal ruangannya terbuka. Seorang wanita yang cantik dan tampak seperti seorang bangsawan bergegas langsung menuju ke tempat tidur, memeluk Jian Songyi dengan erat, lalu menangis seperti tetesan air hujan di bunga pir. M4cFko

“Anakku, anakku yang malang, mengapa hidupmu begitu pahit … wuwuwu …”

Jian Songyi : “……” Jika dia ingat dengan benar, dia hanya sudah dibedakan dan tidak menderita penyakit parah.

Langit Bieru.

Dia mengulurkan tangannya dengan canggung dan menepuk punggung Nyonya Tang: “Ma, aku baik-baik saja, jangan menangis, krim matamu itu cukup mahal.”

“Bagaimana bisa krim mata ini lebih mahal daripada putraku, wuwuwu …” iT7 Hh

Jian Songyi menghiburnya dengan sabar, dan nada suaranya lebih lembut dari biasanya: “Aku baik-baik saja.”

“Apa yang baik-baik saja? Bagaimana bisa baik-baik saja?” Nyonya Tang menegakkan tubuhnya, air matanya tampak seperti hujan, “Kamu sudah menjadi Omega, bagaimana bisa kamu menyebutnya baik-baik saja?”

Jian Songyi tersenyum: “Aku tidak menyangka bahwa Mama masih berpikiran tentang Alpha dan Omega, pemikiran kuno semacam ini tidak bisa diterima.”

Tang Qingqing tahu bahwa putranya pasti merasa sangat tidak nyaman, tapi putranya itu saat ini masih harus dengan sabar menyenangkannya, dan hatinya yang lembut menjadi kacau. zDCxK3

Nyonya Tang menyeka air matanya, menahan tangisnya, dan memegang tangan Jian Songyi: “Tidak apa-apa, Nak, meskipun sekarang kamu tidak akan mudah untuk menikah karena kamu tumbuh seperti ini, tapi ayahmu kaya, kami akan terus mengurusmu seumur hidupmu. Kamu tidak perlu khawatir.”

“……..”

Semakin banyak Tang Qingqing berkata, semakin bersemangat dia: “Salahkan saja aku, salahkan saja aku. Saat itu, agensi itu mengatakan bahwa pengujian genetik 100% akurat. Aku percaya akan hal itu. Lalu aku membesarkanmu sebagai seorang Alpha sejak kamu masih kecil. Ketika Xiao Huai dibedakan menjadi seorang Alpha, aku tidak memikirkan apa yang salah. Aku masih terus terobsesi dan tidak menyadarinya. Dan sekarang membuatmu menjadi seperti ini.”

Jian Songyi: “…..” Apa maksudnya membuatku menjadi seperti ini? zEdFAo

“Lihatlah dirimu. Kamu tinggi, pemarah, dan memiliki otot perut.” Dia berkata sambil menyentuh pinggang Jian Songyi dengan tangannya dan mendengus. “Ini keras, dan tidak lembut sama sekali. Alpha mana yang buta, tidak berperasaan, dan tidak berotak, yang akan melihatmu?”

Bai Huai: “……”

Jian Songyi: “……”

Tang Qingqing sangat sedih, Jian Songyi menguatkan hatinya, dan menghiburnya: “Ma, aku tidak apa-apa, bagaimanapun juga aku tidak menyukai Alpha, dan pasti ada banyak Omega sepertiku…” tOHqyW

“Lalu kenapa jika ada banyak Omega? Kamu menginginkan kasih sayang antar Omega dan Omega? Saat heatmu datang, kamu bisa melihatku, dan aku bisa melihatmu, kita bisa saling mengobrol bersama.”

Jian Songyi: “…..”

Bai Huai merasa bahwa setiap kata yang diucapkan oleh Nyonya Tang sangat berwawasan luas.

Nyonya Tang menghela napas memeriksa takdirnya: “Oh, lupakan saja, itu tidak akan berhasil. Saat waktunya tiba, kamu akan mewarisi bisnis keluarga. Ayo kita membeli… Oh tidak, ayo kita pilih beberapa Alpha dengan latar belakang yang baik dan dari keluarga miskin. Lalu anak itu akan menggunakan nama belakangmu, dan kamu akan terhindar dari bullyan. Jika satu tidak berhasil, kita akan menemukan dua, dan jika dua tidak berhasil, kita akan menemukan tiga. Kita pasti akan mememukan orang yang pasti akan selalu menuruti semua itu.” CO1coB

Jian Songyi: “…..” Mamanya berpikir terlalu jauh.

Bai Huai merasa gagasan Nyonya Tang agak berbahaya.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Bai Huai terbatuk sedikit: “Bibi, Xiao Yi baru berusia tujuh belas tahun, dan ini masih terlalu awal. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Menyadari bahwa Bai Huai masih di sana, Tang Qingqing menjadi sedikit tenang: “Kamu benar, ini masih terlalu awal, kita harus lebih santai. Mungkin kucing buta itu akan menemukan tikus mati?j5QHOT

Dia berkata dan menghela napasnya: “Sejujurnya, ketika hasil tes keluar, aku dan ayahmu berpikir untuk mengatur pertunanganmu. Tapi kemudian, kamu menjadi Alpha dan aku tidak lagi memikirkan ide itu. Sekarang, Xiao Yi sudah menjadi Omega. Aku berpikir untuk mengabaikan hati nuraniku dan memberikan Xiao Yi padamu.”

Jantung Bai Huai berdegup kencang.

“Tapi tidak.” Nyonya Tang benar-benar terharu, dia menatap Bai Huai dengan air mata yang berlinang, “Aku melihatmu tumbuh, bagaimana bisa aku mendorongmu masuk ke dalam lubang api? Jika aku benar-benar memberikan Xiao Yi padamu, bagaimana hatiku bisa hidup? Bagaimana perasaan papamu di dunia bawah? Kamu adalah anak yang baik, aku tidak bisa menyakitimu karena keegoisanku!”

Bai Huai: “…..” qaL368

Jian Songyi: “…..”

Dia mungkin bisa melakukannya, dia adalah ibu kandungnya ba.

 

irUGRe

Translator's Note

你妈的 ni de ma bisa juga artinya sialan.

Translator's Note

murni sebuah keberuntungan

Translator's Note

memberikan disini berarti menekan seseorang untuk menerima sesuatu.

Translator's Note

Tempat di mana orang mati dikuburkan berada di dunia bawah.

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!