English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh15 - Beberapa Orang dan Beberapa Hal Baru Saja Mengalami Api yang Bergejolak.

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

Bagaimanapun juga, Jian Songyi akhirnya bisa menenangkan emosi Nyonya Tang dan membuatnya menyerah pada idenya untuk pergi ke Asia Tenggara untuk membeli beberapa Alpha dan membawa mereka kembali. ZczAp6

Jian Songyi mengetuk-ngetuk botol suppressant yang ada di tangannya, dan menurunkan tatapan matanya: “Ma, jika kamu menyemprotkan suppressant ini, kamu tidak akan bisa mencium bau feromon sama sekali, kan?”

“Ya, aku akan memberi tahumu bahwa ini adalah produk terbaru di Eropa Utara. Ini tidak tersedia di pasar domestik. Butuh banyak upaya bagi ayahmu untuk mendapatkannya. Awalnya dia berencana untuk memberikannya padaku. Tapi sekarang aku akan memberikannya padamu.”

Please visit langitbieru (dot) com

“Dan kamu juga tidak bisa mencium apakah dia Alpha atau Omega, kan?”

“Ya, kamu tidak akan mengetahuinya.” jtFcwV

“Lalu saat ini bisakah kamu tidak mendaftarkan gender keduaku?”

“…..”

Tidak ada yang lebih memahami putranya daripada ibunya sendiri, Tang Qingqing dengan cepat memahami pikiran Jian Songyi.

Mungkin alam memastikan bahwa gen-gen yang baik akan terus berlanjut, setelah memberikan kemampuan untuk melahirkan pada para Omega, alam juga membuat mereka cantik, cerdas, dan menarik sejak lahir. 4UKZmq

Tapi kondisi fisiologis khusus membuat mereka menjadi lemah, perlu dilindungi, dan menyerah pada Alpha.

Bahkan jika teknologi dan kebijakan sudah berkembang hingga hari ini, mengadvokasi persamaan hak untuk Alpha, Beta, dan Omega. Tapi Omega itu langka dan berharga, jika memisahkan diri dari perlindungan eksternal, akan sulit untuk melindungi dirinya sendiri.

Jika dia menyembunyikan identitasnya, itu berarti dia tidak akan mendapatkan bantuan atau perawatan apa pun dari sekolah.

Itu akan sangat berbahaya dan sulit. b3JVLA

Tang Qingqing mengigit bibirnya, dia menatap mata Jian Songyi dengan serius, “Xiao Yi, apa kamu yakin?”

Jian Songyi menundukkan kepalanya dan bermain-main dengan botol suppressant itu, nada bicaranya santai, seolah-olah itu bukan masalah besar: “Oke. Aku tidak merasa malu menjadi seorang Omega, tapi sudah bertahun-tahun semua orang menganggapku sebagai Alpha, dan aku pikir diriku juga adalah Alpha. Lalu tiba-tiba aku menjadi seorang Omega? Betapa membingungkannya ini. Dan ini pasti akan menjadi masalah besar.”

“Tapi…”

“Tidak apa-apa. Ma, aku tidak berpikir bahwa aku akan lebih lemah dari sebelumnya saat aku menjadi seorang Omega. Aku tidak terlalu membutuhkan perlindungan itu, dan aku tidak suka orang lain akan terus membicarakanku.” Jian Songyi berhenti sejenak, “Ma, aku butuh waktu.” jaFX3P

Tang Qingqing tahu seperti apa putranya. Dia sudah terbiasa menjadi kuat, dan dia juga terbiasa melindungi orang yang dia rasa membutuhkan perlindungan. Dia sombong dan tidak terkalahkan.

Orang seperti itu tidak akan mau menerima perlindungan apapun.

Jadi mungkin perlu beberapa saat bagi Jian Songyi untuk menjadi lebih kuat, cukup kuat untuk menlindungi harga dirinya, dan tanpa rasa takut menerima dirinya sebagai Omega.

Kemudian mamanya bersedia untuk membantunya melindungi harga dirinya. BfAuPk

Dia mengulurkan tangannya, lalu mengusap-usap rambut hitam dan halus Jian Songyi, dan tersenyum: “Baiklah, aku akan melakukan apapun yang putraku katakan.”

Setelah mendapatkan persetujuan dari Nyonya Tang, Jian Songyi mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Bai Huai yang berada di dekat jendela.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Dengan nadanya yang dingin dia berkata, “Mengikuti ideku atau kubunuh untuk menutup mulutmu, pilih salah satu?”

Bai Huai mengabaikannya, hanya menatap Nyonya Tang Qingqing dan berkata sambil tersenyum: “Bibi, jangan khawatir, aku akan membantu Xiao Yi di sekolah.” MerBXf

Tang Qingqing terharu dan bersyukur: “Aku benar-benar terlalu merepotkanmu.”

“Itu tidak merepotkan. Xiao Yi sudah memanggilku gege sejak dia masih kecil. Jadi, aku pasti harus menjaganya.”

Bai Huai memang sudah menawan sejak dulu, dia tumbuh dengan wajah Xueba yang membuat orang-orang tidak akan khawatir. Sekarang dia tersenyum lembut, seperti salju yang baru saja mencair di awal musim semi, dan mengubah suasana hati Nyonya Tang Qingqing begitu saja.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Xiao Huai masih saja baik. Kamu sudah bijak sejak kamu masih kecil. Bibi akan terus menyayangimu. Malam ini datanglah ke rumah untuk makan malam, Bibi yang akan memasaknya sendiri.” 3fVZ0d

“Djlxijt, jxe peuj revjt ijwj alvjx wfwjxjc wjrjxjc ylyl, vjc wecuxlc cjcal jxe jxjc jujx gjxer.”

“Bjije yfulae xjwe ylrj wjxjc rfqejrcsj tjgl lcl, xfwjglijt vjc yfgl ajte Dlyl jqj sjcu lculc xjwe wjxjc, jxe jxjc wfwyeja mjajajc vjc wfwyfilcsj rbgf lcl.”

Aljc Vbcusl wfwjcvjcul vej bgjcu sjcu rfvjcu yfgylcmjcu vfcujc rjcuja yjtjulj, vjc wfgjrj rfvlxla ylcuecu.

Apa Bai Huai selalu begitu lembut dan manis saat dia berbicara? 7bVidK

Nyonya Tang sudah dimanjakan oleh Tuan Jian selama bertahun-tahun. Baginya memasak itu adalah dorongan hati sama seperti membeli sebuah tas, jadi kemampuan memasaknya benar-benar biasa saja.

Hanya saja ayah dan anak dari keluarga selalu membujuknya. Bahkan orang yang suka pilih-pilih seperti Jian Songyi, akan makan sampai bersih tanpa mengubah ekspresinya sama sekali.

Tapi saat ini, ada anjing yang licik bernama Bai, yang bahkan ekspresi wajahnya lebih datar lagi. Keterampilan Nyonya Tang dalam memasak menjadi tidak seimbang. Dzj7ec

Di sepanjang sore hari dia terus bolak-balik, dan membuat meja makan yang besar itu dipenuhi dengan hidangan, dan semuanya tampak terlihat enak. Dan apakah mereka perlu pergi ke rumah sakit setelah makan, itu semua tergantung pada keterampilan memasaknya.

Nyonya Tang mengatur piring di meja makan dan menghiasinya dengan bunga dan lilin. Lalu pergi ke kamar untuk merias wajah, kemudian menarik mereka berdua untuk mengambil lusinan foto bersama, dan akhirnya memilih sembilan dari foto-foto itu dengan hati-hati lalu mengunggahnya ke Moment.

[Untuk merayakan bersatunya kembali putraku dan sahabatnya, aku secara khusus memasak hari ini! Aku harap kedua anak ini makan dengan bahagia.]

Jian Songyi menunduk ke bawah untuk melihat layar ponselnya dan menyesap teh dengan acuh tak acuh: “Ma, kamu tidak perlu menggunakan kata ‘bersatunya kembali’ seperti itu.” ZyLogd

“Ah? Begitukah?” Tang Qingqing berkedip dengan bingung, “Kalau begitu aku akan mengupload satu lagi, kalau begitu bagaimana dengan memulai hubungan kembali dan memulai sesuatu yang baru?”

“…” Jian Songyi ingin menyingkirkannya dari benaknya, “Lupakan saja, ‘bersatunya kembali’ jauh lebih baik.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Untuk menghindari melihat mamanya memposting beberapa hal aneh, Jian Songyi mengklik pojok kiri atas dan keluar dari Moment.

Begitu dia keluar, dia melihat titik merah terang di sebelah profil putih berkilau. OdDQRA

[Jadi ini alasan kenapa ujian bahasamu tidak bagus. Aku sudah salah saat menyalahkanmu.]

“……”

Jian Songyi mengambil sepotong daging yang tidak dia ketahui apa itu dan menaruhnya ke dalam mangkuk Bai Huai: “Makanlah lebih banyak.”

Dia bisa melupakan hal itu jika dia meracuni Bai Huai sampai mati. YD9i3L

Bibi yang membantu di rumah mereka belum kembali. Setelah makan malam, Bai Huai membantu Nyonya Tang untuk membersihkan piring.

Jian Songyi malas dan tidak pernah menyentuh pekerjaan rumah, jadi dia membuat alasan dan pergi keluar.

Dengan tangan di saku celananya, kepalanya menunduk, alisnya mengkerut, dan dia melangkah dengan malas tanpa tujuan. nHgvqQ

Di Kota Nan pada bulan September, setelah musim hujan yang panjang, udara menjadi lembab dan angin malam bertiup, dengan rasa sejuk yang lengket.

Daun Pohon Wutong yang berguguran di area perumahan sudah dibersihkan. Sesekali beberapa daun yang menguning berputar dan gugur, seperti ada keindahan tapi tampak menakutkan.

Saat daunnya sudah rontok, hawa akan menjadi dingin, dan akan turun salju. Ranting-ranting yang sudah mati menumpuk di hamparan putih yang luas, dan itu juga terlihat cantik.

Mungkin ranting dan daun yang tumbuh lebat di bulan Juni dan Juli akan terlihat lebih bagus. HSPBsU

Semuanya terlihat bagus.

Semuanya tampak cukup bagus.

Alpha itu bagus, Omega itu juga bagus.

Ini bukan masalah besar. xCceXY

Jian Songyi menghela napas lega dan mengangkat kepalanya, dan tidak menyadari bahwa dia sudah berjalan sampai di luar area perumahannya.

Di dekatnya ada sebuah toko serba ada, seorang pria membeli sebungkus rokok, lalu dia berjalan keluar, berdiri di pinggir jalan, mengerutkan keningnya, menghirup napas, kemudian mengeluarkan asap.

Please visit langitbieru (dot) com

Tampaknya kekhawatirannya itu dihancurkan oleh nikotin, dan saat asapnya dihembuskan, perasaan khawatir itu menghilang di udara.

Tidak tahu kenapa, Jian Songyi tiba-tiba masuk ke toko itu. rwUaNf

“Beri aku sebungkus rokok seperti dia.”

Dia tidak pernah merokok, tapi dia tiba-tiba ingin mencoba untuk melihat apa zat legendaris yang dapat menimbulkan penyakit ini benar-benar bisa meredakan ketidaknyamanan dalam hatinya.

Dia merasa sedikit tidak nyaman.

Hanya saja dia tidak ingin membiarkan siapa pun mengetahuinya. kEmVe9

Dia harus kuat, tenang, dan optimis untuk menerima semua itu, agar tidak membuat khawatir orang yang peduli padanya.

Dia tahu itu tidak benar.

Tapi dia baru berusia 17 tahun, dan dia ada di usia di mana dia masih tidak bisa menerima semuanya.

Bukannya dia tidak mau menerimanya, hanya saja kebiasaan dan kepercayaannya dalam bertahun-tahun tiba-tiba sudah berubah, dan dia sedikit merasa kebingungan. 0HQMgl

Dia belum pernah melihat Omega yang bisa mengalahkan Alpha, dan dia tidak tahu jika dia bisa melakukannya.

Dia mungkin bisa melakukannya, bagaimanapun, dia adalah Jian Songyi.

Jian Songyi menarik sudut mulutnya dan tersenyum.

Daun wutong melayang-layang ke bawah dan jatuh di bahunya. PBfgWH

Dia mengulurkan tangannya, dan mencoba mengambil daun itu, tapi seseorang segera mengambilnya.

Tangan yang mengambil daun itu sangat indah. Dia menjepit tangkai daun itu dengan kedua ujung jarinya dan membuangnya, terdengar tawa di suaranya: “Daun ini cukup pandai untuk memilih tempat.” Setelah berbicara, dia mengangkat kelopak matanya dan melirik ke arah Jian Songyi: “Dan orang ini juga cukup pandai dalam memilih tempat.”

Jian Songyi tidak berbicara.

Tempat ini agak jauh dari toko serba ada. Ada bangku yang jaraknya cukup jauh. Dia tidak tahu bagaimana Bai Huai bisa menemukannya. 4eFn 3

Bai Huai duduk di sampingnya, matanya tertuju pada rokok yang ada di bibirnya selama tiga detik.

Ujung rokoknya berwarna merah terang, tapi dia bahkan tidak membersihkan abu rokoknya.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Dia terkekeh pelan pada Jian Songyi: “Apa kamu menaruh kembang api di mulutmu? Itu hanya berdesis tanpa mengeluarkan satu suara pun.”

“……” Yjo8ri

Jian Songyi tidak benar-benar tahu bagaimana caranya merokok. Dia hanya menaruhnya di mulutnya, dan berpura-pura bahwa dia sedang merokok tanpa menyesapnya sama sekali. Tapi setelah dia ditusuk seperti ini, tiba-tiba ini membuatnya sangat tidak jantan.

“Aku tahu caranya merokok.”

Setelah selesai berbicara, dia menghirup napas, tapi karena dia menghisap terlalu keras, dia tersedak dan wajahnya memerah karena batuk.

Bai Huai menaikkan ujung bibirnya, menepuk-nepuk punggung Jian Songyi dengan satu tangannya, dan mengambil rokok dari bibir Jian Singyi dengan tangan lainnya, kemudian menaruhnya di bibirnya sendiri dan menyesapnya. IdKer3

Dia kemudian mengambil puntung rokok dengan kedua ujung jarinya dan membuangnya langsung ke tempat sampah terdekat.

Sudut bibirnya naik ke atas, seperti tersenyum, tapi nada suaranya terdengar tidak menyenangkan: “Lihat? Ini baru caranya merokok. Tidak keren kan, jadi jangan pernah menyentuhnya lagi ke depannya.”

Bibir Bai Huai sangat tipis, dan warnanya juga pucat terang. Bibirnya tampak sedikit seksi, tapi saat dia sedang merokok, entah kenapa justru menunjukkan kesan yang sembrono.

Jian Songyi ingin mengatakan bahwa dia sebenarnya agak keren. RyonMK

Tapi kemudian dia berpikir bahwa Bai Huai baru saja mengambil rokok itu.

Dia merasa sedikit tidak nyaman.

Tapi dia tidak merasa tidak menyukainya.

Gerakan Bai Huai tampak alami, sampai dia khawatir dia akan tampak tidak masuk akal jika dia mengatakan sesuatu tentang kebersihan atau batasan kemampuan antara Alpha dan Omega. MgYtdF

Tapi saat kata-kata itu sampai ke bibirnya, hanya ada satu kalimat yang keluar: “Kamu sudah pernah merokok?”

“Hmm. Aku pernah mencoba merokok sebelumnya.”

“Saat kamu berada di Kota Bei?”

“Umm.” XH9OLK

Jian Songyi memiliki keingintahuan yang tidak biasa: “Orang sepertimu ternyata mengalami masa pemberontakan remaja seperti itu?”

Bai Huai meletakkan sikunya di bagian belakang dari bangku itu, dan berkata dengan nada yang biasanya: “Aku masih muda saat itu. Saat sesuatu terjadi, aku menarik diriku sendiri dan tidak memahaminya. Aku berpura-pura menjadi dewasa dan mencobanya sekali. Kemudian menemukan bahwa itu tidak ada artinya dan tidak ada gunanya. Dan sekarang aku tidak pernah menyentuhnya lagi.”

Please visit langitbieru (dot) com

Jian Songyi memikirkan apa yang terjadi di sekolah menengah pertama.

“Apa sekarang kamu memikirkannya?” GjTZbi

Bai Huai tahu bahwa Jian Songyi mungkin memikirkan sesuatu yang salah. Dan tanpa penjelasan apapun, dia tersenyum: “Setelah memikirkannya dalam waktu yang lama, akhirnya aku mengerti.”

Jadi aku kembali.

Dalam dua tahun pertama di Kota Bei, dia benar-benar mengalami hal sulit. Ada lebih banyak malam di mana dia tidak bisa tidur daripada malam yang dia bisa.

Tidak ada orang yang bisa dia ajak untuk berbicara disisinya. Anak berusia empat belas tahun merasa kebingungan, gelisah, tersesat sendirian karena keambiguan dalam pikiran dan hatinya. Dia bersaing dengan dirinya sendiri, tidak membiarkan dirinya pergi. Dia sudah melakukan hal-hal bodoh. yfNDnu

Dia pikir jarak dan waktu akan mendinginkan pikirannya.

Tapi di tahun ketiga, saat semua emosinya meluap, dia mengerti, kebodohannya yang membingungkan itu berubah menjadi kerinduan yang sudah bertahan lama.

Beberapa orang dan beberapa hal baru saja mengalami api yang bergejolak. Selama mereka meninggalkan sedikit saja di hatimu, maka pencarian di hatimu sudah berakhir.

Karena semuanya sudah berakhir, bukankah lebih baik mencobanya? uv8AHc

Dia memiringkan kepalanya untuk melihat Jian Songyi, meliriknya dari sudut matanya, membuat seseorang tidak bisa melihat apa yang ada di dalam benaknya.

Dia mengucapkan setiap kata secara perlahan dan hati-hati, nadanya lembut tapi tidak bisa dibantah.

“Jadi di masa depan, jika kamu menemukan sesuatu yang tidak kamu mengerti, atau tidak kamu sukai, jangan menyembunyikannya sendiri. Jangan lakukan hal-hal bodoh seperti merokok atau minum. Bukankah aku lebih berguna dari hal-hal itu?”

rvWtml

Translator's Note

berkubang di lumpur dengan ybs (idiom).

Translator's Note

  murid yang cerdas, lebih positif dari seorang kutu buku

Translator's Note

Apk nya WeChat

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!