English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh23 - Meminjamkan Bahuku Untukmu Bersandar? Di Pangkuanku juga Boleh

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

  v JXNr

Kata-kata itu dipenuhi dengan provokasi.

Huang Ming dibesarkan dengan kesulitan hidup di gunung. Keluarganya miskin. Dia tidak mampu untuk pergi ke sekolah dan tidak bisa makan sampai kenyang. Dia pergi bekerja pada usia 13 tahun. Dia menderita banyak pemukulan dan sangat menderita. Secara kebetulan, dia bergabung dengan tentara, menghabiskan beberapa tahun di tempat-tempat terburuk. Kemudian dia pensiun dari ketentaraan karena cedera, dan menjadi instruktur di pelatihan militer.

Please visit langitbieru (dot) com

Dia pikir dia adalah seorang pria pekerja keras, dan dia tidak menyukai tuan muda yang terlahir dengan sendok emas di mulutnya.

Terutama Jian Songyi, yang terlihat seperti tuan muda dari perilakunya. Saat melihatnya, dia merasa kesal. 9VqDto

Bahkan jika dia kesal terhadap Jian Songyi, sebenarnya dia tidak bisa berbuat apa pun. Bagaimanapun, dia disiplin. Tapi Jian Songyi justru melemparkan dirinya sendiri ke dalam masalah. Dia tidak bisa disalahkan karena harus menjatuhkan bajingan-bajingan kecil ini.

“Kembali ke tempat!”

“Berdiri tegak! Perhatikan!”

“Lihat kiri dan kanan! Sejajarkan dengan sekeliling kalian! Berhitung!” d3UxDa

“Periksa senjata kalian! Atur perlengkapan kalian!”

“Ambil posisi kalian di tempat latihan menembak!”

Enam puluh dua orang dari kelas Alpha mengambil senjata mereka satu demi satu, dan bersiap di posisi mereka di lapangan tembak di tempat latihan. Tiga ratus orang yang tersisa berdiri dalam diam, memperhatikan.

Di luar, mereka tampak berdiri serius, tapi mereka sebenarnya menonton pertunjukkan terbuka. MnxzLy

Semua instruktur ingin melihat lelucon dari dua bocah kecil yang mempermalukan diri mereka sendiri, sedangkan semua siswa berharap Song-ge mereka bisa menyelamatkan reputasi mereka.

Kemarin, selama seharian mereka diintimidasi oleh sekelompok instruktur. Mereka didisiplinkan, dimarahi, dan dihukum.

Meskipun mereka juga tahu bahwa Jian Songyi tidak berpartisipasi dalam pelatihan menembak kemarin. Tapi bisa dikatakan bahwa pengalaman mereka dalam beberapa tahun terakhir di NFLS, mereka selalu merasa bahwa tidak ada yang bisa sekeren Song-ge.

Lagipula, Jian Songyi adalah yang terbaik di dunia. KkI8se

Huang Ming juga memperhatikan bahwa kedua orang ini tampaknya sangat populer di kalangan siswa, dan semua orang sangat bersemangat, seperti melihat penyelamat mereka.

Ini juga bagus. Menghukum seseorang sebagai contoh bagi orang lain akan membuatnya tampak lebih kuat.

Dia menjadi marah, dan berteriak dengan suara yang bisa didengar di seluruh tempat latihan: “Kalian berdua, tinggalkan tempat kalian! Laporkan nama kalian!”

“Jian Songyi.” DgVsJa

“Bai Huai.”

“Apakah kalian berdua yakin akan latihan menembak target dengan menggunakan Tipe 56 semi-otomatis!”

Langit Bieru.

“Iya.”

“Oke! Sepuluh target per orang. Aku sudah mengatakan peraturannya, tapi karena kalian melakukannya terpisah di luar pelatihan, dan kalian juga menunda waktu lari pagi semua orang, jadi kesalahan kalian akan memengaruhi seluruh kelas Alpha! Setiap kali kalian menjalankan satu kilometer ekstra, seluruh kelas akan berlari satu kilometer ekstra bersama kalian!” JS7ti2

Sekarang semua orang yang hanya menonton pertunjukan terpana. Apakah mereka masih bisa hanya menonton dan memberikan komentar saja?

Huangfu Yi adalah orang pertama yang menoleh: “Kenapa? Itu adalah sesuatu yang mereka lakukan, kenapa kami juga harus dihukum? Persetan.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Huang Ming memarahinya: “Huangfu Yi, tinggalkan tempatmu!”

Lejcuoe Tl xfyfgjajc. 7ZSR9W

“Gjijw wlilafg, pjcujc yfgylmjgj ajcqj lhlc. Gjc xjwe yjtxjc peuj wfcueaex. Olwj qeiet xjil qert-eq rfyjujl texewjc!”

“Pcragexreg, rjsj…”

“Vfgjaer xjil!”

Lejcuoe Tl tjcsj ylrj wfcjtjc jwjgjtcsj, cjwec alvjx yfgjcl wfcujajxjc rfqjajt xjaj qec. Glj tjcsj ylrj wfcujxel yjtkj vlj rfvjcu alvjx yfgecaecu vjc qfgul xf rjwqlcu ecaex wfijxexjc qert-eq. PDqLH3

Jian Songyi masih tampak malas seperti sebelumnya. Tampaknya dia tidak memperhatikan apa yang dikatakan Huang Ming. Dia menyeka senjata di tangannya dan bertanya dengan santai: “Lapor instruktur, bisakah jika saya atau Bai Huai membuat kesalahan, saya menjalankan semua putaran hukuman kelas Alpha sendiri.”

Dia tampaknya khawatir Huang Ming tidak bisa memahaminya, dan terus menjelaskan secara perlahan: “Dengan kata lain, seluruh kelas Alpha yang berjumlah 62 orang, setiap kali saya meleset dari target, saya akan berlari sejauh 62 kilometer sendirian, tetapi jika kami berdua berhasil mengenai semua target dan tepat sasaran, lari pagi hari ini di kelas Alpha akan diubah menjadi waktu bebas. Bagaimana?”

Penonton sangat terkejut sampai mereka tidak tahu harus berkata apa.

Sialan, bukankah dia terlalu berlebihan? Apa yang akan dia lakukan jika dia tidak bisa melakukannya? 62 kilometer, jika dia kehilangan satu target itu bisa membunuhnya. 4nRg2G

Mengenai semua target dan tepat sasaran? Apakah dia mengira dia adalah Sheriff Caitlyn dari League of Legends yang bisa menembak dengan keterampilan zoom di Celah Summoner?

Huang Ming merasa anak ini benar-benar gila. Anak gila dengan tingkat keterampilan yang rendah.

Tanpa diduga, dia menarik ujung bibirnya dan mengangguk. Dia menyetujuinya: “Baiklah, aku setuju.”

Jian Songyi mendapatkan jawaban yang memuaskan, dia menoleh, menatap Bai Huai, dan mengangkat alisnya: “Bagaimana, Tuan Bai, apakah kamu berani bermain denganku?” AxuBT9

Dengan satu tangan di saku dan satu tangan memegang senapan, Bai Huai memandang Jian Songyi, menyipitkan matanya, dan tersenyum sedikit licik: “Jangan khawatir. Aku ada di sini. Apakah aku akan membiarkanmu dihukum?”

Di langit timur, matahari pagi berwarna jingga yang hangat sudah bersinar.

Story translated by Langit Bieru.

Mereka bersiap di posisinya.

Berbaring. Memuat amunisi senapan. Membangun penyangga. Memegang pistol di tangan kanan. Meluruskan tubuh. Memegang magazine di tangan kiri. Kedua siku menyentuh tanah. Tubuh hampir menempel ke tanah. Menyeimbangkan ujung senapan ke bahu. Menyandar ke depan. Menempelkan pipi secara alami. Membidik. Menarik pelatuknya. Menahan napas. Tembak. SVsUGv

Sepuluh poin.

Sepuluh poin.

Sepuluh poin.

………. Ugpv0u

Dari awal sampai akhir, dari ritme sampai gerakannya, keduanya persis sama. Setiap tembakannya bernilai sepuluh poin.

Meskipun jarak target kurang dari 100 meter, ini jauh lebih sederhana jika dibandingkan dengan latihan menembak 400 meter. Tapi gerakan dan postur tubuh yang seperti penembak jitu, itu sudah cukup untuk membuat semua siswa NFLS tercengang.

“Sialan, Song-ge dan Tuan Bai benar-benar hebat.”

“Luar biasa, luar biasa, benar-benar luar biasa.” br5zaA

“Adakah hal lain yang tidak bisa kalian, para murid terbaik dan tampan, lakukan? Tidak ada.”

“Sial, apa mereka berdua kembar? Bagaimana mereka bisa begitu sama? Aku pikir otakku menyalin dan menempel secara otomatis.”

Dibandingkan dengan keterkejutan dan kekaguman orang lain, Lu Qifeng jauh lebih tenang, dia tampak menunjukkan ekspresi “Aku tahu”, dan berbisik: “Mereka berdua dilatih oleh orang yang sama. Mereka mulai belajar cara menembak segera setelah mereka cukup umur untuk memegang senjata. Bagaimana bisa mereka berbeda? Bagaimana mungkin mereka tidak hebat?”

Saat dia mengatakan itu, orang lain berpikir bahwa dengan latar belakang keluarga Jian dan Bai, itu tidak aneh lagi. HeQTjI

Pada akhirnya, latar belakang keluarga mereka berbeda dengan anak-anak kaya pada umumnya.

Keduanya meletakkan senjata mereka dan berdiri, ekspresi wajah mereka acuh tak acuh, tanpa ada kebanggaan. Jian Songyi bahkan menguap, seolah-olah dia baru saja menyemprotkan pistol air.

Jian Songyi membawa senapan di bahunya dan mengangkat dagunya ke arah Huang Ming: “Melapor kepada instruktur. Keduanya menembak total 20 target dan tepat 20 tembakan pada sasaran. Jumlah rata-rata tembakan adalah 10 poin.”

Mengenai semua target dan tepat sasaran, Sheriff Caitlyn benar-benar bersama mereka. 9 S8Cg

Selama mereka sudah pernah berlatih sebelumnya, menembak mengenai semua target dan tepat sasaran dengan tipe 56 semi-otomatis, tidaklah terlalu sulit.

Tapi mereka hanyalah dua siswa sekolah menengah atas tahun ketiga.

Story translated by Langit Bieru.

Huang Ming awalnya ingin menghancurkan prestise anak-anak kaya ini, tapi dia tidak menyangka bahwa mereka berdua akan melakukan hal semacam itu.

Karena dia sudah membuat perjanjian dengan Jian Songyi di depan banyak orang, tidak mungkin baginya untuk menarik kembali kata-katanya. Jika tidak, prestise-nya sebagai instruktur akan hilang. Tapi jika dia benar-benar membiarkan mereka tidak melakukan lari pagi dan mengurangi tugas pelatihan tanpa izin, itu akan dianggap sebagai kelalaiannya sebagai instruktur. Ibd65i

Pada saat itu, dia sangat tidak menyukai Jian Songyi dan bagaimana dia terlihat seperti orang paling tampan di dunia. Melihat penampilannya saja, dia hampir saja marah untuk sesaat.

Tapi dia tidak bisa menghancurkan mereka, akibatnya, sekarang dia terjebak dalam dilema dan tidak bisa keluar.

Huang Ming memikirkannya, mengertakkan gigi, memutuskan untuk menyelamatkan wajahnya terlebih dulu, dan memikirkan hal-hal yang lain nanti. Lagipula, masih ada empat hari, dan dia masih menjadi instruktur mereka. Dia masih memiliki banyak peluang.

Jadi dia menenangkan dirinya dan memperdalam suaranya: “Jian Songyi, Bai Huai, kembali ke tempat! Kelas Alpha, kalian bisa melakukan kegiatan bebas pada waktu lari pagi! Bubar! Berkumpul tepat waktu pada pukul 8.30 dan kita akan mulai pelatihan lari rintangan 400 meter!” 0qHeaV

“Wow—”

Kelas Beta dan kelas Omega mulai membuat seruan iri.

Kelas Alpha sangat bersemangat.

Xu Jiaxing dan Yang Yue mengangkat tangan mereka dan memimpin sorakan: “Milky skin Jian Songyi! Saranghaeyo Jian Songyi! Alpha terbaik di NFLS adalah Jian Songyi! Jian Songyi bisa melakukan segalanya!” Y4k2vx

Keduanya memiliki suara yang kuat, perasaan yang tulus, dan sangat menular. Mereka memimpin kelas Alpha, membawa Alpha yang tinggi dan kuat, dalam sebuah barisan.

Termasuk pria bodoh, Huangfu Tieniu.

Benar-benar pemandangan yang tidak bisa dibayangkan.

“……..” RA1uJG

Jian Songyi menoleh dan melihat Huang Ming dengan serius, “Lapor instruktur. Apakah sudah terlambat untuk membiarkan kelompok orang bodoh ini pergi lari pagi?”

Huang Ming tidak ingin berbicara dengannya.

Bai Huai setuju dengan ungkapan “Milky skin Jian Songyi”, dan mendecak “tsk“: “Aku akhirnya mendapat gelar Alpha no.1 di NFLS dan sekarang itu hilang begitu saja. Itu berarti sepuluh target yang baru saja kudapatkan sia-sia?”

Jian Song menatapnya sekilas: “Kamu harus menemukan kesalahan dalam dirimu dan merenungkan kenapa dirimu sangat buruk terhadap orang lain? Pernahkah kamu berpikir untuk menggunakan keunggulanmu untuk kepentingan orang lain? Kamu tidak memilikinya, jadi jangan merasa kesal.” UIYFBa

Masuk akal.

“Tapi menurutku mereka benar. Song-ge sangat Alpha. Aku cukup yakin.”

Story translated by Langit Bieru.

Saat Bai Huai berkata, telapak tangannya berada di kepala Jian Songyi, dia tersenyum lembut.

Jian Songyi tercengang: “Bai Huai, katakan yang sebenarnya. Apakah kamu menjadi bodoh karena demam kemarin?” PHAdpD

Tangan Bai Huai di kepala Jian Songyi menegang tanpa sepatah kata pun, dan kemudian Bai Huai meraih pinggiran topinya, mendorongnya ke bawah dengan kuat, menghalangi pandangan Jian Songyi, dan terkekeh, “Bukankah kita menyetujuinya kemarin? Aku akan berbicara lebih manis dan lebih sering membujukmu.”

Wajah Jian Songyi yang tersembunyi di bawah topinya memerah aneh.

“Apakah itu cukup manis? Jika tidak, aku sebenarnya bisa menjadi lebih manis lagi.”

Suara Bai Huai dingin, tapi dia menahan suaranya pada saat ini, menyembunyikan senyuman. Suaranya yang dalam dan magnetis, itu terdengar seperti bajingan. hHQA M

“Sebagai contoh, aku tidak hanya menganggap Song-ge kita adalah yang paling Alpha. Aku juga menganggap Song-ge kita adalah yang paling tampan, dia juga sangat menawan saat dia menembak. Atau kamu ingin mendengar Milky skin Jian Songyi, Saranghaeyo Jian Songyi. Aku bisa mengatakannya beberapa kali lagi.”

Nada suaranya menenangkan dan lembut. Sangat berbeda dari ejekan provokatif yang sebelumnya.

Jian Songyi merasa wajahnya yang tertutupi topinya menjadi sangat panas.

Jian Songyi berbalik dan pergi. VdKCDG

“Aku akan mencari tempat untuk tidur.”

Dia selalu angkuh, tapi saat orang memujinya, dia akan menerimanya dan dia akan seperti merak yang melebarkan ekornya.

Dia juga selalu merasa jika Bai Huai sangat ahli dalam membuat orang marah.

Tapi saat Bai Huai memujinya, dia merasa malu, merasa sangat aneh. KenIQ4

Seolah-olah ada yang berbeda saat Bai Huai memuji dirinya, jika dibandingkan saat orang lain memuji dirinya.

Dia berbalik dan pergi, tapi berjalan dengan lambat. Bai Huai menyusul dengan dua langkah. Jian Songyi sangat sensitif, dan dia tidak lagi meneriakkan slogan itu. Dia berkata sambil tersenyum: “Saat ini kamu tidak bisa kembali ke asrama, jadi kemana kamu akan pergi untuk tidur?”

Jian Songyi melepas topinya, mengacak-acak rambutnya, dan dengan santai berkata, “Tidak bisakah aku mencari kursi dan tempat terbuka untuk berbaring? Aku tidak selemah itu.”

Saat dia mengatakannya, dia benar-benar pergi ke bangku di bawah bayangan pohon di luar tempat latihan dan duduk di sana. 8JmFwW

Dia bersandar ke belakang, menyandarkan lehernya di sandaran kursi, kepalanya setengah terangkat, dan dia menutupi wajahnya dengan topi: “Bangunkan aku jam delapan lewat sedikit. Jangan sampai instruktur aneh itu mengoceh terlalu banyak lagi.”

Karena dia sangat lelah, pinggangnya secara alami terkulai, menunjukkan kelembutan yang tampak tangguh. Kedua kaki sangat santai, panjang dan lurus. Kepalanya setengah terangkat, garis lehernya memanjang, dan saat dia berbicara, adam applenya berayun naik-turun.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Bahkan saat wajah cantiknya tertutupi, mawar kecil itu sangat seksi.

Bai Huai sangat mengagumi pemandangan itu, dan mengangguk puas. uSVN0P

Kemudian Bai Huai duduk di sebelahnya, bersandar, dan meletakkan siku kanannya di sandaran kursi, melepas topi dari wajah Jian Songyi dengan tangan kirinya, melihat alis dan matanya yang mengantuk, dan bertanya, “Apa kamu merasa nyaman tidur seperti ini?”

Bullshit.

Tentu saja tidak nyaman.

Aku ingin kasur seluas dua meter yang dibungkus dengan selimut bulu angsa berkualitas tinggi. Apa kamu bisa membawanya untukku? p6Unty

Jian Songyi merasa marah, tapi karena dia sangat mengantuk, akan ada terlalu banyak usaha untuk membuka mulutnya, jadi dia tidak mengatakan apa pun.

Bai Huai menyadari bahwa Jian Songyi sedang kesal. Senyum tampak di sudut mulutnya saat dia pikir bisa memanfaatkan situasi ini: “Jika kamu merasa tidak nyaman tidur seperti itu, maka aku bisa meminjamkan bahuku untuk bersandar. Tentu saja, di pangkuanku juga boleh.”

Jian Songyi benar-benar melirik bahu lebar dan paha ramping dan kuat milik seseorang.

Hmm… qmZLQb

Itu sepertinya lebih nyaman dari kursi kayu ini.

Translator's Note

tempat peluru

Translator's Note

copypaste

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!