English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh24 - Dia Tidak Bisa Dibandingkan Denganmu

2 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

  iCg6XD

Mereka adalah saudara, jika dia bisa menjadi es batu, maka secara alami dia bisa juga menjadi bantal. Seharusnya itu tidak ada bedanya.

Terlebih lagi, bukankah hubungan mereka sudah cukup baik sekarang?

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Jian Songyi memikirkannya selama tiga detik, dan dia mulai menyesuaikan postur tubuhnya.

Pada detik keempat, upaya itu dihentikan oleh lolongan yang seperti hantu. 8gQb2L

“Song-ge! Ayah! Ayah Jian! Tolong selamatkan anak ini!!!”

Yang Yue yang muncul entah darimana, memeluk paha Jian Songyi.

Bai Huai: “….”

Jian Songyi: “….” 9WDb0B

Yang Yue merangkak di tanah dan memeluk paha Jian Songyi: “Ayah, ajari aku cara menembak, oke? Apa kamu tahu saat tes kemarin aku berlari sejauh tiga kilometer penuh, huh!”

“Dia tidak berhasil mencapai ring ketiga selama sepuluh kali berturut-turut, dan instruktur bahkan juga memberikannya hukuman. Sungguh menyedihkan.”

Jian Songyi: “….”

Darimana Xu Jiaxing datang? ZTdt8e

Jian Songyi meremas batang hidungnya, merasa sakit kepala: “Kamu tidak akan melakukannya seburuk ini bahkan jika kamu mengandalkan keberuntunganmu, kan?”

“Tidak, Song-ge, aku punya daging di perutku, aku tidak bisa menempel di tanah!

“…….”

Banyak alasan. qyw9AW

Jian Songyi mengangkat kakinya dan memberi isyarat pada Yang Yue untuk melepaskannya. Yang Yue melepaskannya, berjongkok di samping dan menyeka air matanya, seperti jamur gemuk, lembut, dan menyedihkan.

Jian Songyi tidak bisa menahannya lagi: “Aku sudah mengatakan padamu untuk menurunkan berat badan sejak dulu. Bukankah kamu akan menjadi lebih ideal jika kamu memberikan Yu Ziguo sedikit daging yang ada di tubuhmu?”

Yang Yue merasa bersalah: “Aku juga menginginkannya.”

Faktanya, Yang Yue setinggi 1,8 meter. Dengan berat 96 kg, itu tidak terlalu gemuk, tapi kulitnya pucat, dagingnya tidak kencang, dan terlihat sangat bengkak, seperti roti putih yang difermentasi. oQW1vD

Roti putih itu sangat bersalah: “Aku tahu bahwa kamu dan Tuan Bai adalah siswa dengan tiga terbaik, tapi kalian juga tahu bahwa hanya ada beberapa tempat perekrutan mandiri untuk sekolah kita setiap tahun di Universitas Kota Bei dan Huaqing. Aku tidak bisa mendapat peringkat pertama di kelas, jadi aku hanya bisa menambah poin ekstra dengan cara ini.”

“Dengan nilaimu yang seperti itu, bukan berarti dengan belajar keras kamu akan gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi.”

Story translated by Langit Bieru.

“Aku selalu bisa menenangkan pikiranku. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Jika terjadi kesalahan, bagaimana aku bisa mendapatkan tempat perekrutan yang sesedikit ini?”

Jian Songyi bisa melihat bahwa Yang Yue benar-benar khawatir, dan dia tidak punya alasan untuk tidak membantunya, dan menguap dengan malas: “Oke, saat latihan di sore hari, aku akan membantu mengarahkanmu.” GTlJvF

“Terima kasih Song-ge, kamu penyelamat hidupku.”

Yang Yue tersenyum disela tangisannya, dan dia segera mengeluarkan bantal tiup yang kempes dari lengannya, menggembungkan pipinya, meniupnya beberapa kali, dan mengembungkannya menjadi gemuk.

Yang Yue berlutut dengan satu lutut dan mempersembahkannya dengan kedua tangan: “Kesehatan tubuh Yang Mulia sangat berharga, dan pelayan ini sudah mempersiapkan dirinya untuk Anda. Saya berharap Yang Mulia akan beristirahat dengan baik dalam keadaan sehat.”

“Hmm, berdirilah ba.” hwku7L

“Terima kasih Yang Mulia.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Uglj ybvbt lae wecveg xfwyjil vfcujc pjweg ufwex lae.

Aljc Vbcusl wfifajxxjc yjcaji fwqex vl rjwqlcu Djl Lejl, vjc yfgyjglcu vl yjcuxe. Glj wfifajxxjc xfqjijcsj vl yjcaji, wfcfxex xjxlcsj, wfceaeq wjajcsj, vjc weijl xfwyjil ecaex alveg rljcu.

Djte vjc qjxejccsj pfijr revjt vlieqjxjc. rMd RT

Bai Huai menyatukan jari-jarinya, menekan buku-buku jarinya, dan membuat suara ‘kretek‘.

Oke, Yang Yue, huh? Dia akan mengingat ini.

Gl qfuececujc, pjet vl vjijw teajc, yjcsjx aewyetjc vjc evjgjcsj ifwyjq. Rsjwex vjc rfgjcuuj jvj vl wjcj-wjcj. Vfgjcuuj yfgrjsjq ajx tfcal-tfcalcsj wfcvjwyjxjc kjpjt mjcalx vjgl wjkjg xfmli, vjc wjkjg xfmli wfcecpexxjc fxrqgfrl pfcuxfi sjcu rjwjg-rjwjg.

Bai Huai menutupi wajah Jian Songyi dengan topi, lalu membuka kancing lengan seragamnya, menggulung lengan baju ke atas sikunya, memperlihatkan dua lengan yang ramping, dan membuka kancing leher, memperlihatkan kulit lehernya yang putih dan halus. mhMyd3

Melihat mawar kecil itu tertutup rapat, serangga kecil itu berpindah tempat satu demi satu. Mereka berdua adalah pemuda dengan kulit halus dan daging yang lembut, jadi serangga kecil itu pergi ke tempat yang lebih baik.

Di bawah topinya, alis mengkerut Jian Songyi kembali tenang, dan dia kembali tidur dengan nyenyak.

Ada beberapa bintik kecil merah muda di kulit putih Bai Huai.

Terasa gatal. l5NYda

Bai Huai menoleh untuk melihat Jian Songyi, merenung selama tiga detik. Dia menyipitkan matanya, mematahkan ranting yang runcing dari semak-semak di samping bangku, dan menusuknya ke bantal tiup itu.

Pada saat bantal tiup itu kempes, dia mengganti posisinya, dan meletakkan pahanya ke tempatnya.

Langit Bieru.

Jian Songyi sepertinya merasakan ada sesuatu yang salah dalam mimpinya, tapi dia tidak terlalu memikirkannya. Dia berbalik, dan tangannya yang semula ada di bawah lehernya meraih paha Bai Huai.

Ujung jari Jian Songyi tanpa sengaja menyentuh paha Bai Huai, dan tangan Bai Huai yang menutupi telinga Jian Songyi terhenti, matanya menyipit. Setelah waktu yang lama, dia akhirnya menghela napas lega. N3xV4a

Dia berpikir, bahwa dia sudah melindungi seseorang, jadi wajar baginya untuk mendapatkan beberapa keuntungan, dan itu adil.

Tapi dalam mendapatkan keuntungan ini, dirinya sendiri yang merencanakan setengahnya.

Dia selalu merasa bahwa dirinya terkendali, tapi akhir-akhir ini dia selalu tidak bisa menahan godaan yang tanpa sadar dilakukan oleh seseorang.

Jika dia tidak mengetahui bahwa Jian Songyi adalah Alpha yang lurus, dia hampir akan curiga bahwa orang ini sebenarnya adalah perencana tingkat tinggi. dRnUvd

Tapi tidak apa-apa. Untungnya setelah dia memikirkannya, ternyata dia tidak jauh dari usia dewasanya.

Bai Huai menutupi telinga Jian Songyi dengan satu tangan, dan mengetuk bangkunya dengan jarinya yang lain, menundukkan kepalanya dan memikirkan sesuatu.

Orang-orang di kelas Beta dan Omega pergi untuk melakukan lari pagi, dan orang-orang kelas Alpha semua menyempatkan diri untuk beristirahat. Kadang-kadang, beberapa orang yang tidak tahu bagaimana membaca suasana, tapi mereka dihalangi oleh Lu Qifeng tanpa suara, jadi tidak ada yang mengganggu mereka berdua.

Jadi Jian Songyi bisa tidur dengan nyenyak. BqWGsx

Saat dia bangun, dia melihat mayat yang mengerikan dari bantal tiup di tanah. Kemudian dia menatap dengan kaget ke paha yang ada di bawah kepalanya.

Dia bertanya dengan rasa bersalah: “Umm… Apa aku melakukan sesuatu yang aneh setelah tertidur?”

Jian Songyi adalah orang yang aktif saat dia tidur. Itu adalah rahasia umum sejak dia masih kecil, jadi dia sangat sadar untuk memperbaikinya.

Ekspresi Bai Huai tidak berubah: “Tidak ada apa-apa, itu bukan salahmu. Yang Yue memberikan bantal tiup yang tidak kuat, dan tiba-tiba bantal itu bocor.” vb Dj1

Itu mungkin karena bantalnya bocor, dan dia merasa tidak nyaman karena tidak memakai bantal, jadi dia lari ke pangkuan seseorang.

Jian Songyi duduk, mengambil topi yang ada di sampingnya, memakainya di kepalanya, dan sedikit menutupi wajahnya: “Aku sudah tidur sangat lama, dan kakimu pasti mati rasa. Kamu seharusnya membangunkanku.”

“Tidak apa-apa, aku baik-baik saja. Aku sendiri juga tidur sebentar.”

Ekspresi dan nada suara Bai Huai tenang seperti sebelumnya, seolah-olah tidak ada yang terjadi. WskR5r

Jian Songyi bahkan lebih malu. Dia yakin bahwa dia sudah melakukan sesuatu seperti saat dia heat di malam sebelumnya. Dia mengambil keuntungan dari orang lain saat dia tidak sadarkan diri. Tatapannya menyapu dari sudut matanya dan melirik ke sisi bawah pinggiran topinya.

Penglihatannya terhalang. Dia hanya bisa melihat lengan Bai Huai yang santai bertumpu di kakinya.

Story translated by Langit Bieru.

Perawakannya panjang dan ramping, tapi kuat. Ada beberapa bintik merah kecil muncul di kulitnya yang putih.

Jian Songyi mengangkat pinggiran topinya dan melihat ke kejauhan. SYCB80

Kelas Omega berlari sekaih 1,5 kilometer di pagi hari, jadi mereka selesai lebih awal dan pergi ke kafetaria untuk sarapan, dan kemudian kembali ke tempat latihan satu demi satu.

Dia berdiri dan berjalan ke kelas Omega, meninggalkan satu kalimat pada Bai Huai: “Kamu tetap di sini, jangan bergerak.”

Bai Huai mengangkat alisnya: “Kenapa? Apa kamu akan membelikanku jeruk?”

Sudut mulut Jian Songyi sedikit terangkat, tanpa menoleh ke belakang, dia memberi isyarat OK dengan tangannya di belakangnya. CEyrOs

Saat dia berjalan, dia merapikan dirinya. Dia menyingkirkan kebingungannya setelah dia bangun, memasang temperamennya yang ceroboh dan dingin, dan berjalan langsung ke kerumunan Omega.

Untuk sesaat, para Omega menahan napas, dan mengepalkan tangan mereka.  Para Omega bermimpi bahwa Jian Songyi berjalan menuju ke arah mereka, dan berkata “Omega, kamu sudah menarik perhatianku”. Sementara mata mereka tertuju pada Jian Songyi untuk melihat siapa kurcaci kecil yang beruntung itu.

Kurcaci kecil yang beruntung itu adalah teman kelas Zhou Xiao Luo, yang membawa sekantong plastik besar roti dan susu. Dia melompat ke arah Jian Songyi: “Song-ge, kamu akhirnya datang padaku! Apa kamu tahu! Kamu belum mencariku sejak Bai Huai dipindahkan ke sekolah kita! Aku pikir aku kehilangan dukunganmu!”

Jian Songyi memalingkan matanya sejenak: “Apa maksudmu? Bagaimana dia bisa dibandingkan denganmu?” V3SsNc

Zhou Luo memegang sekantong plastik besar sarapan dan mengangguk dengan senang hati, seperti anak ayam yang mematuk nasi.

Luar biasa! Meskipun akhir-akhir ini dia terpesona akan kecantikan Bai Huai, dan selalu membuka forum tentang Bai Huai setiap harinya, dia masih sangat mencintai Song-ge, dan Song-ge juga sangat mencintai dirinya. Itu luar biasa.

Saat dia memikirkannya, dia merasa sedikit tersentuh: “Jadi, Song – ge, kenapa kamu mencariku?”

Tatapan Jian Songyi jatuh ke kantong plastik di tangan Zhou Luo. Eufjk8

Zhou Luo mengerti: “Oh. Aku membelikan sarapan ini untukmu dan Lu Qifeng, juga untuk Yang Yue dan Xu Jiaxing. Aku pikir kelas Alpha-mu memiliki intensitas pelatihan yang berat, dan kamu akan terlalu lelah untuk pergi sarapan. Bagaimana kamu akan melakukan lari rintangan 400 meter nanti?”

Setelah berbicara, dia menggantungkan kantong plastik itu di jari Jian Songyi.

Kemudian dia teringat sesuatu, dia mengeluarkan sekotak susu dan sekantong kecil roti dari kantong plastik, dan berbisik: “Ini untuk Yu Ziguo. Aku akan memberikannya nanti. Kemarin, aku melihat dia tidak membeli apa pun. Dia hanya mengerogoti wowotou. Bagaimana dia bisa bertahan?”

Suaranya sangat lembut, karena takut orang lain akan mendengarnya. Nada suaranya terdengar seperti keluhan yang baik. 5lUaQf

Jian Songyi mengulurkan tangannya dan mengusap rambut ikal dan pendek Zhou Luo: “Bagus.”

Para Omega di sekitarnya merasa detak jantung mereka berhenti.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Bahkan Zhou Luo sendiri tertegun. Dia memiliki hubungan yang baik dengan Song-ge, tapi Song-ge tidak pernah melakukan sesuatu padanya. Tapi sekarang, dia benar-benar menyentuh kepalanya!!!

Apakah Song-ge akhirnya tersadar? Apakah dia melihat kelembutan, kebaikan, kemanisan, dan kelucuan Zhou Luo? Apakah pada akhirnya dia akan menyerang?! o6T3p

Hiks, dia merasa malu. Dia bisa terbang.

Setelah Jian Songyi mengalami heat pertamanya, dia sudah mengembalikan kesadarannya tentang gendernya, dan menghadapi kenyataan bahwa dia adalah seorang Omega. Jadi, dia memperlakukan Zhou Luo sebagai sesama gender.

Jadi dia tidak tahu tentang pikiran liar Zhou Luo. Dia hanya membawa kantong plastik itu lagi dan bertanya: “Aku ingat golongan darahmu menarik banyak serangga?”

“Ya!” Qhi KA

Benar saja, Song-ge sangat peduli pada dirinya. Bahkan Song-ge ingat hal kecil akan dirinya.

“Jadi kamu pasti membawa obat anti nyamuk dan obat untuk mengobati gigitan nyamuk?”

“Iya…”

Dia tampaknya menuju ke arah yang salah. hVaOpY

“Bisakah kamu meminjamkannya padaku?”

“Oh, ok.”

Zhou Luo tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia berjalan ke tempatnya meletakkan tas, mengeluarkan tasnya, membukanya, dan mengambil tas kosmetik besar. Tas itu penuh dengan obat anti nyamuk dan obat gatal.

“Song-ge, kamu mau yang mana?” Ev WJK

Jian Songyi berjongkok dan melihat sekumpulan botol dan kaleng untuk beberapa saat. Dia tidak bisa memahami kehidupan indah para Omega, lalu dia mengulurkan tangannya dan mengeluarkan botol terkecil.

Zhou Luo: “Oh, Song-ge, jangan sopan padaku, itu hanyalah botol kecil, tidak…”

Jian Songyi mendorong botol kecil ke dada Zhou Luo.

Kemudian dia mengambil tas kosmetik dengan satu tangan dan berdiri: “Aku meninggalkan satu untukmu, dan aku akan mengambil yang lain. Jika tidak cocok, aku akan mengembalikannya padamu nanti.” jviVqT

“Tidak… itu tidak akan cukup.”

Saat Zhou Luo selesai berbicara, Jian Songyi sudah berjalan cukup jauh.

Story translated by Langit Bieru.

Dia melihat botol kecil di tangannya, lalu menatap punggung Song ge-nya. Kemudian dia melihat Song-ge yang berjalan ke arah seorang pria yang duduk di bangku, yang menunggunya dengan senyum tipis.

“………….” 8Ri aY

Kamu mengatakan bahwa dia tidak bisa dibandingkan denganku?

Itu bukan cara kerjanya???

Oh, para Alpha adalah kaki babi.

Beberapa Omega yang memiliki hubungan baik dengan Zhou Luo kembali tersadar dan bertanya dengan suara rendah, “Luo Luo, kamu sangat baik pada Song-ge. Katakan yang sejujurnya, apakah kamu menyukai Song-ge? Memang, Song-ge adalah Alpha yang keren, nilainya bagus, dan keluarganya kaya, tapi kamu terlalu baik padanya. Kamu tidak bisa mengejar Alpha seperti dirinya dengan cara seperti ini.” CUtnzM

Zhou Luo tersenyum geli: “Aku tidak tertarik dengan Song-ge, jangan salah paham. Jika kalian pikir aku terlalu baik pada Song-ge, itu karena kalian tidak tahu seberapa baik Song-ge padaku.”

Meskipun gila, para Omega di sebelahnya masih tersadar. Dan dia meragukan kalimat itu: “Dengan temperamen Song-ge yang seperti itu… dia bisa baik pada orang-orang?”

Zhou Luo mengangguk dengan serius: “Kalian tidak tahu banyak hal, jadi kalian berpikir bahwa Song-ge hanyalah Alpha yang tampan. Tapi kenyataanya, Song-ge lebih dari sekedar tampan, dia juga sangat, sangat baik. Dia bahkan lebih baik daripada yang kalian pikirkan.”

“Seberapa baiknya dia?” Y2Sa w

“Mungkin, dia sebaik matahari.”

Zhou Luo melihat ke arah timur, dan matahari sudah terbit di langit.

Jian Songyi akan selalu menjadi sahabatnya, karena pria itu bersinar dengan kehangatan seperti cahaya matahari, menyinari hari-harinya yang menakutkannya.

Dia juga tahu bahwa matahari itu mungkin sudah menyinari hari-hari orang lain yang sepi dan gelap. h69zvx

Jadi bahkan meskipun jika Jian Songyi adalah kuku babi yang menipunya dan mengambil semua obat anti nyamuknya dan memberikannya ke kuku babi lainnya, dia bisa memaafkannya.

: )

Dia benar-benar bisa memaafkannya. Dia tidak marah sama sekali.

emRZnb

 

Nia: [Song-ge best to the best.
Kampret emang si Bai Huai, setiap ada kesempatan gunakan dengan sebaik mungkin wkwkwkw]

Please visit langitbieru (dot) com

Keiyuki: [Emang.. modusnya sudah terlatih]

C73nUO

Translator's Note

sejenis roti

Translator's Note

Orang yang konyol

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

2 comments