English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh25 - Sialan! Gerakan Macam Apa Itu?

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

  Qyh1Bz

Jian Songyi pergi dengan tangan kosong tapi kembali dengan tangan penuh.

Bai Huai melihatnya sekilas: “Kamu pergi untuk merampok?”

Story translated by Langit Bieru.

“Merampok orang kaya untuk membantu orang miskin.”

Jian Songyi melemparkan tas itu ke dada Bai Huai. 1J3EOd

Bai Huai, yang untuk pertama kalinya dibantu dalam kemiskinan, melihat ke tas kosmetik merah muda, sedikit geli: “Bukankah Zhou Luo memutuskan hubungan denganmu?”

“Kita semua adalah saudara yang baik, itu bukanlah apa-apa.”

Bai Huai dengan santai mengoleskan obat nyamuk, dan berkata dengan pelan, “Permisi, aku adalah Alpha. Kenapa aku harus bersaudara dengan dua orang omega?”

“… Kembalikan obat nyamuk itu padaku.” 8frKNo

Bai Huai terkekeh: “Kenapa kamu begitu pelit? Aku hanya bercanda, bukankah Lu Qifeng juga seorang Alpha? Bukankah dia juga berhubungan baik dengan kalian berdua?”

“Itu benar. Tapi Lu Qifeng berbeda. Itu adalah persahabatan karena takdir.” Jian Songyi dengan malas menyilangkan kakinya, dan menggigit sekantong susu di mulutnya.

Bai Huai menutup tutup botol obat nyamuk dengan suara “pop”.

Dia tidak tahu apakah dia harus mengingatkan seseorang, bahwa kemarin dia berkata, “Hubungan kita selalu berbeda dari yang lain”. I392tM

Saat itu, dia sedikit tersentuh. Tanpa diduga, ada begitu banyak orang yang tidak sama.

Bai Huai menunduk, menurunkan lengan bajunya, dan mencoba mengancingkan lengan bajunya. Dia mengancingkan lengan bajunya hanya dengan satu tangan, ujung jari-jarinya yang putih memainkan kancing hijau tua, dan dia tidak bisa memasangnya sekeras apa pun dia mencobanya.

Melihat dari samping, temperamen Jian Songyi meningkat. Dia menarik tangan kiri Bai Huai dan mengancingkannya dengan beberapa gerakan cepat.

“Apa kamu akan mati jika mengatakan sesuatu dan meminta tolong padaku?” E86Azf

Bai Huai menurut dengan saran Jian Songyi dan mengulurkan tangan kanannya: “Masih ada yang ini.”

“……”

Orang tidak bisa benar-benar dimanjakan.

Jian Songyi memutar matanya dan memasangkan yang satunya lagi untuknya, lalu mengambil kantong plastiknya: “Ayo pergi, kita berikan sarapan ini ke si gemuk kecil Yang Yue.” FflqSv

Tanpa dia sadari, tingkah Bai Huai barusan adalah murni mencari perhatiannya.

Saat dia mengatakan bahwa Lu Qifeng berbeda, kata-kata itu terutama untuk hubungan antara Lu Qifeng dan Zhou Luo. Saat dia mengatakan bahwa Bai Huai berbeda, kata-kata itu untuk hubungan antara Bai Huai dan dirinya sendiri.

Langit Bieru.

Namun, kata-kata semacam ini hanyalah ucapan biasa tanpa adanya pemikiran yang lain. Bai Huai tidak mengetahui keseluruhan ceritanya, dan Jian Songyi sendiri tidak berpikir ada yang salah.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Adapun Bai Huai, dia juga tidak cemburu. Jian Songyi dan Lu Qifeng adalah dua alpha yang lurus, persaudaraan mereka sekuat baja. Dia tidak terlalu khawatir. FSpdyo

Tjcu vlj xtjkjalgxjc jvjijt vlglcsj vl wjaj Aljc Vbcusl. Cqjxjt vlj alvjx yfgyfvj vfcujc Oe Hlofcu, Itbe Oeb, jaje We Aljzlcu vjc Tjcu Tef?

Zfgfxj rfwej jvjijt rjevjgj.

Ujilcu-qjilcu, vlj revjt wfcufcji rjae rjwj ijlc ifylt ijwj, wfcufcji rjae rjwj ijlc ifylt yjlx, vjc wfcujijwl ifylt yjcsjx tji yfgrjwj.

Alxj qfgxfwyjcu wfgjxj afger rfqfgal lcl, vlj yfcjg-yfcjg ajxea rejae rjja Aljc Vbcusl alyj-alyj jxjc wfwyjkj ujvlr bwfuj xfmli xf tjvjqjccsj vjc wfcseget vlglcsj ecaex wfwjcuulicsj jvlx lqjg. O37RDc

Memikirkan tentang hal itu, lebih baik dia mati.

Dia tertawa mengejek dirinya sendiri.

Jian Songyi menatapnya dengan curiga: “Apa lagi yang kamu rencanakan.”

Bai Huai tersenyum dengan tenang: “Bukan apa-apa, aku hanya berpikir cara Yang Yue memakan roti terlihat seperti bola kuning di game Pac-Man.” fSPEdd

Ada jeda: “Yang paling besar.”

Yang Yue, yang baru saja memasukkan sepotong roti ke dalam mulutnya: “…… ???”

Apa orang gemuk melakukan kesalahan? Bukankah orang gemuk itu lucu?

Namun, dunia tidak bersahabat dengan orang gemuk. hFRiku

Huang Ming, yang muncul dalam waktu singkat, meniup peluitnya: “Kelas Alpha segera berkumpul! Pria gemuk yang makan itu! Siapa yang mengizinkanmu makan di tempat latihan? 40 kali squat!”

Yang Yue membenci pelatihan militer.

Fisik Yang Yue tidak terlalu baik. Setelah 40 squat, dia berkeringat. Dia membungkuk, bertumpu pada lututnya, dan terengah-engah.

Huang Ming mengerutkan keningnya saat melihatnya: “Kembali ke tempatmu sekarang!” f e7Pb

Yang Yue ingin beristirahat sejenak. Dia menopang tubuhnya di lututnya dengan satu tangan dan mengangkat satu tangannya yang lain: “Lapor, melapor kepada instruktur, saya meminta izin untuk beristirahat di tempat selama 30 detik.”

Huang Ming menegurnya: “Tugas seorang prajurit adalah patuh! Sekarang ini adalah pelatihan militer, jadi kamu harus mematuhi perintah instruktur tanpa syarat!”

Langit Bieru.

Yang Yue tidak suka menimbulkan masalah, jadi dia menahannya, dan memaksa dirinya untuk berdiri, kembali ke tempatnya, dan berdiri di samping Jian Songyi.

Huang Ming melirik beberapa orang di barisan, dan berdehem: “Tugas pelatihan pagi ini masih lari rintangan 400 meter, tapi kali ini adalah versi yang ditingkatkan. Kemarin kalian hanya melewati rintangan. Tapi hari ini kalian harus melewati jaring-jaring merayap, jembatan kayu, batu lompatan, parit, tembok tinggi, dan papan loncat tinggi!” GDioBd

Mereka ingin meratap, tapi tidak berani untuk melakukannya.

Huang Ming melanjutkan: “Kita berada di militer! Syarat standar kualifikasi kalian adalah 2 menit dan 30 detik, dan tentara yang hebat akan melakukan yang terbaik selama 1 menit 30 detik! Tapi, kalian…”

Huang Ming tidak melanjutkan, tapi hanya melirik mereka semua dan sedikit menggigit sudut bibirnya, “Untuk melatih kesadaran kolektif kalian, penilaian pelatihan ini bukanlah penilaian tunggal, tapi estafet empat orang. Kalian bebas untuk memilih kelompok. Total waktu 15 menit akan mendapat penilaian yang bagus. Kurang dari atau sama dengan 20 menit dianggap memenuhi syarat. Penilaian kalian akan dilakukan besok siang, jadi kalian memiliki waktu untuk latihan selama setengah hari saat pelatihan hari ini dan saat besok pagi. Semua orang harus meluangkan waktu untuk berlatih. Apa kalian mengerti!”

“Ya, mengerti.” IJ05kd

“Lapor kepada instruktur. Ada 62 orang di kelas Alpha, dan akan ada dua orang yang tersisa jika satu kelompok berisi empat orang. Bagaimana cara mengatasinya?”

Huang Ming memiliki rencana di dalam pikirannya. Dia melirik Bai Huai dan Jian Songyi, lalu ke Yang Yue: “Hari ini kalian akan berlatih secara individu, dan dua siswa dengan waktu tersingkat, akan langsung diberikan penilaan yang terbaik tanpa perlu untuk berpartisipasi dalam penilaian besok siang.”

Harapan Yang Yue, yang dipicu oleh kata-kata “bebas untuk memilih kelompok”, sudah padam.

Dia bahkan tidak perlu memikirkannya. Salah satu dari dua orang dengan waktu tersingkat pasti Song-ge. 15uYIq

Jika Song-ge tidak berpartisipasi dalam penilaian, lalu siapa yang bisa menariknya?

Mengkhawatirkan.

Dia khawatir dan terus khawatir, tapi pelatihan akan terus berlanjut.

Setelah instruktur mendemonstrasikannya, mereka semua mulai berbaris dan berkelompok yang terdiri dari dua orang. Lalu mereka berdua akan memulai pelatihan pada waktu yang bersamaan. indQOh

Sebagian besar Alpha memiliki fisik dan staminanya bagus, tapi Yang Yue sering jatuh sakit saat dia masih kecil, dan dia minum terlalu banyak obat yang mengandung hormon, yang menyebabkan tubuhnya menjadi bengkak. Dia nyaris tidak bisa melewati parit, dan terjebak di jaring-jaring.

Ketinggian jaring dengan tidak lebih dari 50cm di atas tanah. Saat mencapai tengah jaring, jaring itu secara alami merosot ke bawah, bahkan tidak sampai 50cm di atas tanah. Meskipun Xu Jiaxing, yang berada dalam kelompok yang sama menunggunya dengan sengaja, dan secara diam-diam menopang jaring untuknya, dia akan terjebak di tengah dan tidak bisa melangkah lebih jauh.

Pertama, tidak ada cukup ruang dan jaring itu selalu menempel di tubuh mereka; kedua, kekuatan fisik mereka terbatas dan mereka tidak bisa merangkak ke depan dengan kecepatan tinggi; ketiga, “Ada daging di perutnya sehingga dia tidak bisa menempel ke tanah”.

Yang Yue mencoba beberapa kali, tapi tidak berhasil menerobos. dlAFOv

Huang Ming menatapnya dengan dingin, hanya ingin membunuh gengsi yang tidak dilakukannya di pagi hari. Dia berjalan mendekat, berjongkok ke samping, dan dengan tegas menegurnya: “Apa kamu tahu, berapa banyak waktu yang sudah hilang karena dirimu? Orang-orang sepertimu ini hanyalah penghambat bagi orang lain! Kamu bahkan makan di tempat latihan! Bagaimana orang yang hanya makan dan bermalas-malasan bisa berkontribusi pada negara dan masyarakat di masa depan?!”

Kata-katanya benar.

Langit Bieru.

Tapi faktanya, itu hanyalah sumpah serapah.

Yang Yue takut untuk menentang perintahnya di depan umum, dan membuat Huang Ming mengurangi poin disiplinnya, yang tidak akan memberikan evaluasi yang baik untuknya. Saat ini, dia hanya bisa menahan amarahnya dan bertahan. fWMGb

Bagaimanapun, tidak peduli jika dia mengatakan hal-hal buruk. Dia tidak akan kehilangan dagingnya, dan bahkan jika dia benar-benar kehilangan dagingnya, itu akan lebih baik.

Huang Ming akhirnya menemukan roti lembut yang bisa dia tangani, dan berencana untuk melanjutkan perkataannya, tapi dia mendengar suara malas: “Lapor pada instruktur, ada yang ingin saya katakan.”

“Tahan!”

“Aku tidak bisa.” MlDZTs

Jian Songyi berada di belakang Yang Yue. Sekarang dia adalah orang yang berada di barisan dan yang melihat langsung ke arah Huang Ming dan Yang Yue.

Dia menunjuk ke Yang Yue, dan berkata dengan santai: “Penghambat orang lain yang Anda sebutkan itu telah berpartisipasi dalam kompetisi biologi sejak kelas tiga sekolah menengah, dan memenangkan hadiah pertama di seluruh provinsi selama tiga tahun berturut-turut. Dia adalah calon ahli biologi terbaik di seluruh provinsi. Di masa depan, dia akan pergi ke Universitas Huaqing, dan dia akan menjadi ahli biomedis terbaik di China. Dia akan mengembangkan banyak metode untuk mencegah dan mengobati penyakit yang tidak dapat disembuhkan, yang akan bermanfaat bagi puluhan ribu orang. Jika Anda atau anggota keluarga Anda sedang sakit, Anda bahkan dapat memperoleh manfaat dari penelitian ilmiahnya. Jadi…”

“Mengapa Anda mengatakan bahwa dia hanya bisa makan dan bermalas-malasan dan tidak dapat berkontribusi untuk masyarakat? Apakah itu hanya karena dia gemuk? Lalu saya mungkin akan menulis surat keluhan dan mengkritik instruktur karena telah mendiskriminasi dan menyerang anak di bawah umur secara pribadi, dan sangat melukai pikiran dan mental anak di bawah umur tersebut. Dia bahkan mungkin telah menghancurkan calon ilmuwan hebat di masa depan.”

“……” rVkNK0

“……”

“……”

Ekspresi dan nada suara Jian Songyi terdengar sangat serius dan sungguh-sungguh, dan dia mengatakan yang sebenarnya.

Ilmuwan Yang Yue menoleh dan menatap Xu Jiaxing, dan bertanya dengan bingung, “Aku bahkan tidak mencapai semifinal saat melakukannya di tahun ketiga sekolah menengah pertama? Dan di tahun pertama sekolah menengah atas aku hanya mendapatkan hadiah kedua? Dan apakah aku benar-benar bisa mengikuti ujian dan diterima di program gabungan di Huaqing? Aku pikir aku adalah seorang yang hebat, aku sedikit bangga.” ZamMdJ

Xu Jiaxing: “… Kamu harus benar-benar menderita luka pada mental dan kesehatanmu terlebih dulu.”

Yang Yue memyadarinya dan langsung menangis. Dia mengepalkan tinjunya, mengertakkan gigi, tampak keras kepala dan rapuh: “Instruktur, saya tahu bahwa fisik saya tidak sebagus Alpha lain, tetapi saya telah bekerja keras, dan saya juga berusaha. Setiap hari saya belajar dengan keras dan mempersatukan teman-teman sekelas saya. Mengapa Anda mengatakan bahwa saya sangat malas? Saya sangat terluka, saya sangat sedih, saya akan menutup diri. Saya perlu konseling psikologis. Saya tidak ingin mengambil ujian masuk perguruan tinggi. Saya merasa depresi.”

Huang Ming: “……”

Dia tidak benar-benar bersekolah, dan tidak sepenuhnya mengerti apa yang dikatakan oleh Jian Songyi. Tapi dalam pemahamannya, mereka yang diterima di Universitas Huaqing adalah mereka yang jenius, terlebih lagi gelar doktornya. GBaI6r

Kata-kata Jian Songyi membuatnya bingung.

Dia tidak terlalu memikirkan anak-anak manja dan kaya ini, tapi di dalam hatinya, dia mengagumi dan menghormati para intelektual. Saat dia melihat siswa ini benar-benar menangis, dia tiba-tiba menyesali apa yang baru saja dia ucapkan.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Pada akhirnya, dia tidak memiliki keluhan pada kelompok siswa ini. Hanya saja, saat dia melihat betapa riangnya masa muda mereka, dia ingin mendapatkan kembali superioritasnya dan membuat mereka menderita.

Dan jika Jian Songyi benar-benar menulis surat keluhan… qlb0xt

Dia masih memiliki keluarga untuk dihidupi.

Ekspresi wajah Huang Ming dingin: “Jian Songyi, karena berbicara tanpa izin, kamu dihukum melakukan dua puluh kali push-up! Pelatihan terus berlanjut! Semua orang harap menunggu dengan sabar!”

Kemudian dia berjalan ke samping dengan wajah gelap. Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, kecuali diperlukan untuk pelatihan.

Dan Yang Yue akhirnya menyelesaikan seluruh rintangan 400 meter. 28NdIA

Dia membutuhkan waktu 20 menit.

Jika mereka ingin mendapatkan hasil evaluasi yang terbaik, kelompok yang terdiri empat orang hanya bisa menggunakan paling lama lima belas menit.

Tidak akan ada yang mau berkelompok dengan Yang Yue.

Kelompok selanjutnya adalah Bai Huai dan Jian Songyi. ZugG63

Ujung matanya Bai Huai melirik ke arah Jian Songyi, yang sedang meregangkan pergelangan tangannya di sampingnya. Dia mengangkat sudut bibirnya, “Apa kamu ingat permainan yang kita mainkan saat kita masih kecil?”

“Iya. Mau mencobanya?”

“Itu tidak mustahil.”

“Jangan sengaja mengalah.” pJD0EQ

“Tentu saja tidak.”

Yang Yue, yang baru saja kembali ke tempatnya, merasakan hatinya kedinginan setelah mendengar percakapan ini. Jika mereka berdua tidak sengaja mengalah dalam permainan ini, mereka pasti akan langsung mendapatkan hasil evaluasi yang sangat bagus.

Yah, tapi itu bagus juga, Song-ge dan Tuan Bai sangat luar biasa. Dia hanya akan kehilangan posisi untuk menjadi siswa dengan tiga terbaik, dan dia juga masih memiliki hadiah kompetisi. Rekomendasi tempat sekolah masih bisa ditanggungnya sendiri.

Yang Yue menghibur dirinya sendiri, kemudian dia mendengar seruan. Dia mengangkat kepalanya, melihat ke tempat latihan, dan tertegun. m18dn0

Sialan! Gerakan macam apa itu? Mereka masih bisa bermain-main di saat seperti ini?

—

Read more BL at langitbieru (dot) com

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!