English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh29 - Ini Hanyalah Pelukan Sebentar

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

Suara Bai Huai sangat lembut. Matahari yang perlahan terbenam di belakangnya juga lembut. Bahkan angin sejuk yang bertiup di malam hari juga terasa lembut. lxOYGw

Itu begitu lembut, sehingga Jian Songyi yang seperti kucing marah, melunak tanpa bisa dijelaskan.

Lembut, sampai telinganya memerah.

Please visit langitbieru (dot) com

“Membujuk” yang dia katakan jelas tidak seperti ini, juga tidak berarti seperti itu. Bagaimana bisa terlihat salah pengartian saat sampai ke mulut orang itu?

Saat Jian Songyi mengatakan “membujuk”, itu di antara kedua orang pria. Tapi begitu Bai Huai mengatakannya, itu entah bagaimana membuat amarahnya menghilang. d70PtF

Di satu sisi, dia tidak marah lagi. Di sisi lain, dia mencoba untuk berdiri di atas kepribadiannya yang pemarah, jadi dia hanya bisa memutar matanya yang menurutnya keren: “Siapa yang ingin memelukmu? Jika dua pria besar berpelukan, apa kamu tidak takut untuk memuntahkan daging yang baru saja kamu makan?”

Dia berbalik dan turun setelah selesai berbicara.

Di belakangnya, Bai Huai tidak bisa menahan tawanya: “Kenapa kamu memalingkan wajah dari temanmu? Aku hanya pergi ke kamar mandi, tapi kamu tiba-tiba bergegas mengikutiku dan mengutukku. Mengatakan agar membiarkanmu membujukku, tapi saat aku memintamu untuk membujukku, kamu menolakku. Kenapa kamu sangat sulit sekali? Bajingan kecil?”

Jian Songyi tidak bisa menahan dirinya. Dia menoleh dan tampak galak: “Jika kamu benar-benar pergi ke kamar mandi, tidak bisakah aku datang untuk mengoceh?” x02QZC

“Jika aku tidak benar-benar pergi ke kamar mandi, apa lagi yang bisa kulakukan? Tasku masih ada di kursi.”

Jian Songyi tercengang.

Itu benar.

Tas Bai Huai masih berada di kursinya. Tce6Ur

Saat dia berpikir tentang bagaimana dia mulai mengoceh sendiri, Jian Songyi tiba-tiba memerah dari leher sampai telinganya. Dia ingin menggali tanah dan mengubur dirinya dalam-dalam sekarang.

Akhir-akhir ini, dia menjadi semakin impulsif dan tidak rasional. Itu karena Bai Huai selalu membuatnya marah. Seperti yang dia pikirkan, dia benar-benar tidak boleh berteman dengannya.

Ya, dia tidak boleh berteman dengannya. Mereka tidak cocok satu sama lain. Setelah Jian Songyi mengatakan bahwa dia tidak akan pernah baik-baik saja dengan Bai Huai dalam hidup ini. Hanya karena inhibitor, sedikit bantuan, dan beberapa detail kecil, Jian Songyi benar-benar sudah memaafkannya?

Jian Songyi berkata “Hmm“. Dia bersiap untuk mengumpat pada Bai Huai. 7kgVCd

Namun, Bai Huai berkata dengan hangat: “Tapi apa yang kamu katakan itu benar. Aku memang sedikit merasa sedih, tapi itu tidak seserius yang kamu pikirkan. Saat aku pergi ke Kota Bei, aku salah, tapi sebenarnya aku pergi bukan karena kejadian itu. Aku akan menceritakan nantinya. Untuk nantinya kapan, itu tergantung tindakanmu.”

Suasana hati Jian Songyi sedikit mereda, dan dia mendengus: “Siapa juga yang ingin mengetahuinya.”

Bai Huai dengan tidak tergesa-gesa mengikutinya: “Jangan khawatir, masalah ini benar-benar sudah berlalu. Hari itu, aku dan Wang Hai tidak bertengkar, dia hanya sedikit emosional. Jika aku benar-benar masih memikirkannya, aku tidak akan kembali. Tapi saat aku kembali, itu berarti aku sudah tidak memikirkannya. Kamu juga tidak perlu mengkhawatirkanku.”

“Siapa juga yang mengkhawatirkanmu, jangan mimpi.” yW28ok

“Baiklah. Bagaimanapun, aku bukanlah orang yang baru saja merasa khawatir.”

“Ini disebut dengan saudara yang pantas dan teman yang setia. Hari ini, jika aku berbicara dengan Lu Qifeng, Zhou Luo, Xu Jiaxing dan Yang Yue, aku pasti akan seperti ini. Kamu lebih baik tidak menilai tinggi dirimu sendiri.”

Please visit langitbieru (dot) com

Saat Jian Songyi sedang berbicara, dia tiba-tiba berhenti dan berbalik.

Bai Huai hampir menabraknya. Alisnya terangkat: “Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu benar-benar berencana untuk memeluk dan membujukku?” YgGZHL

Jian Songyi berkata dengan dingin: “Enyahlah. Kita berdua pergi untuk ke kamar mandi. Kita sudah cukup lama berbicara di tangga dan jika kemudian kita kembali, apakah kamu ingin Yang Yue berpikir bahwa kita melakukan urusan kita di mana pun?”

“Baiklah. Hanya berpegangan tangan di kamar mandi, membuatku seperti kembali ke taman kanak-kanak lagi.”

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Scsjtijt.”

“Bjwe rjpj sjcu xfiejg. Pcl ablifa Ciqtj ijxl-ijxl. Ufgulijt xf ablifa Ywfuj ijxl-ijxl vl rfyfijt.” 60pJM3

“Cxe yljrjcsj xf ablifa Ciqtj ijxl-ijxl vl rfxbijt. Ojulqeij jvj rfxja. Cqj sjcu xjwe ajxeal? Cqj xjwe ajxea jxjc xjijt vjglxe?”

“……”

Djl Lejl wfgjrj yjtkj bgjcu lcl yfcjg-yfcjg ilmlx. Djge rjpj, Aljc Vbcusl ylrj wfwyejacsj wfgjrj ifwyea ajql afgafxjc, vjc wfwyejacsj alvjx rjyjg ecaex rfufgj wfcujxelcsj. Kjql vl vfalx yfglxeacsj Aljc Vbcusl ylrj wfwyejacsj rjcuja wjgjt, vjc yfgtjgjq ylrj wfcuujil xfqjijcsj ecaex wfiltja jqjxjt vlj wfwlcew qli qglj ieger qfcutjcmeg tjal.

Bai Huai sudah tidak tahan, dan dia mengeluarkan Jian Songyi dari toilet Alpha laki-laki dan memasukkannya ke toilet Omega laki-laki. 9FEnIm

Lalu Bai Huai menghela napas. Dia ingin bersaing dengan Alpha tingkat atas tentang hal ini? Bisakah Bai Huai kalah akan hal seperti ini?

Lelucon macam apa ini.

Di masa depan, dia benar-benar harus mengajarkan Omega yang tidak tahu batas ini untuk menjadi seorang individu yang pantas.

6lv8C5

Lima orang lainnya yang sedang makan daging dan minum beer di meja bundar besar di ujung lainnya dengan senang menonton dua pria tampan di tangga saling mendorong dan menarik satu sama lain.

Sampai mereka menghilang ke kamar mandi, Yu Ziguo yang terdengar masih bisa mengatakan banyak hal berkata, “Aku tampak seperti sedang menonton Romance in The Rain, dengan bocah bajingan Shuhuan dan Jian Yiping yang pemarah. Hei, apakah aku harus menulis cerita fiksi tentang Leonardo dan Song Xiaobao, atau apakah kalian ingin aku menulis Romance in The Rain versi dua Alpha?”

Xu Jiaxing menepuk belakang kepala Yu Ziguo: “Apa yang kamu pikirkan sepanjang hari? Song-ge dan Tuan Bai, mereka adalah musuh sampai mati. Jangan katakan omong kosong semacam itu, kalau tidak, aku tidak tahu bagaimana kamu akan mati nantinya.”

Yang Yue setuju: “Benar, jika kamu terus mencoba memasangkan mereka berdua, bahkan aku sebagai gege-mu, tidak akan bisa menyelamatkanmu.” tnVMOi

Lu Qifeng menyesap beernya dan berkata dengan suara dingin, “Aku tidak tahu apakah Yu Ziguo bisa diselamatkan, tapi Yang Yue, menurutku kamu dalam bahaya.”

Yang Yue: “Sialan? Apa hubungannya denganku sekarang? Apakah menurutmu karena aku memiliki temperamen yang baik, jadi aku adalah target yang empuk?”

Please visit langitbieru (dot) com

Lu Qifeng meremas kaleng kosong di tangannya dan bertanya dengan samar: “Aku akan bertanya padamu. Kedua putra keluarga ini, apakah mereka kembar? Apakah yang satu bernama Wang Shan dan yang lainnya bernama Wang Hai? Setelah kecelakaan Wang Shan di Yizhong, untuk menjaga ketenangan, pihak sekolah mengijinkan Wang Hai mendaftar.”

“Sialan, apa kamu mengetahui segalanya?” nuqvYo

Ayah Lu Qifeng adalah direktur Biro Keamanan Umum, jadi dia mungkin sedikit mengetahui tentang kasus ini: “Kalau begitu, tahukah kamu bahwa Wang Shan melompat dari gedung sekolah karena ditindas?”

“…….”

“Dan apakah kamu tahu bahwa Bai Huai adalah satu-satunya orang di Yizhong yang perhatian pada Wang Shan pada waktu itu? Tapi ternyata pada hari kecelakaan itu, Bai Huai meminta izin untuk pergi keluar. Saat dia kembali, dia kebetulan melihat Wang Shan melompat dari lantai enam dan jatuh tepat di depannya.”

“……” JNvkQT

“Saat itu terjadi, Bai Huai belum genap berusia empat belas tahun, dan dia menyaksikan teman sekelasnya berlumuran darah di depannya.”

“……”

“Dan aku juga mendengar dari teman-temanku di Yizhong bahwa setelah Wang Shan berhasil selamat, Bai Huai dan teman sekelas lainnya pergi untuk menemuinya, dan Wang Shan memberi tahu Bai Huai bahwa dia membencinya.”

“Kenapa? Apa Bai Huai melakukan kesalahan? Bukankah Bai Huai baik padanya?” W6Eac3

“Ya, Bai Huai memperlakukannya dengan sangat baik, tapi Wang Shan merasa jika Bai Huai tidak meminta izin untuk keluar pada hari itu, dia tidak akan mengalami kecelakaan, dan Wang Shan… yah, bagaimana mengatakannya, dia sangat ekstrim, dan agak aneh.”

Saat Lu Qifeng berbicara, dia mengetuk kepalanya dengan jarinya.

“Tapi begitulah adanya. Pasti ada informasi tersembunyi lainnya yang tetap disembunyikan. Aku tidak tahu apa itu. Bagaimanapun, masalah ini dengan cepat ditutup. Bai Huai juga dipindahkan ke sekolah lain, dan orang-orang di Yizhong juga tidak mengatakan apa pun tentang hal itu. Normal jika kalian tidak mengetahuinya.”

Lu Qifeng membalik kaleng di tangannya dan berkata, “Sejujurnya, jika aku adalah seorang tuan muda seperti Bai Huai, aku akan bersikap baik pada siswa penerima beasiswa, tapi orang itu melompat dari gedung tepat di depanku dan menjadi cacat. Setelah itu, dia membenciku dan menyalahkanku, maka aku akan segera menutup diri. Jadi aku sangat terkejut saat Bai Huai kembali. Aku lebih sangat terkejut bahwa dia masih tampak sangat normal.” HvS 0b

Sebelum dia selesai berbicara, Zhou Luo mencolek pinggangnya dengan keras, dia terkejut saat menyadari bahwa Yu Ziguo masih di sana. Dia segera merasa sangat menyesal. Dia ingin menjelaskannya, tapi tidak tahu bagaimana cara mengatakannya.

Tapi Yu Ziguo melambaikan tangannya dengan murah hati: “Tidak semua siswa penerima beasiswa di dunia ini sama. Aku termasuk jenis yang sangat disukai. Bukankah begitu, monitor kelas?”

Kata-kata sanjungan Yang Yue membuat Yu Ziguo menyeringai dengan bodoh.

Untuk meredakan suasana, Zhou Luo berkata dengan cara yang misterius: “Aku akan memberitahumu sebuah rahasia. Pada saat itu, Song-ge sangat emosional setelah kepergian Tuan Bai.” sVBXvN

Xu Jiaxing tidak mempercayainya: “Apakah kamu mengenal Tuan Bai pada saat itu? Bagaimana bisa kamu mengetahuinya?”

Zhou Luo merendahkan suaranya, berkata: “Meskipun aku tidak mengenal Tuan Bai pada saat itu, aku sekelas dengan Song-ge. Kami harus menulis jurnal mingguan setiap minggu. Aku mengingatnya dengan sangat jelas. Itu adalah satu-satunya saat Song-ge mendapat nilai A+ dalam jurnal mingguan… Coba tebak apa judul dari jurnal mingguan itu?”

Story translated by Langit Bieru.

Empat lainnya menggelengkan kepalanya: “Kami tidak ingin tahu.”

“Kenapa kalian begitu tidak penasaran?” Zhou Luo membenci mereka karena tidak sesuai dengan keinginannya. “Judul jurnal mingguannya adalah [Penghormatan untuk Temanku, Bai Huai]. Ya Tuhan, kalian tidak tahu seberapa baik kata ‘penghormatan’ digunakan. Saat aku membaca teks lengkapnya, aku menangis dan hampir ingin membeli karangan bunga untuk martir bernama Bai Huai ini.” 3UWion

“……”

“Ada apa dengan ekspresi kalian? Jangan kalian pikir aku berbohong, ini kenyataan. Aku benar-benar mengira bahwa Song-ge memiliki teman bernama Bai Huai yang mati secara heroik, dan aku bahkan merasa kasihan padanya untuk waktu yang lama. Tapi ternyata, hei, orang ini tiba-tiba dipindahkan ke sekolah kita. Sekarang, apakah menurut kalian ini lucu? Tidak… ada apa dengan ekspresi kalian?”

Zhou Luo memiliki firasat yang tidak menyenangkan dan dia melihat ke belakang.

Dia tertegun. 6JZpnK

Dengan tatapan mematikan dari Jian Songyi, Lu Qifeng menggerakkan kursinya ke depan untuk menghalangi teman sekelas Zhou Xiao Luo yang gemetar ketakutan.

Di sisi lain, Bai Huai menoleh untuk melihat Jian Songyi dengan penuh minat: “[Penghormatan Untuk Temanku, Bai Huai]?”

Jian Song dengan tenang berkata: “Sebuah karya seni.”

“Apa aku memiliki kesempatan untuk membacanya?” ecviWj

“Tidak. Tapi seratus tahun kemudian, aku akan membuatkan satu lagi untukmu.”

“Aku berharap semua yang kamu katakan akan menjadi kenyataan.”

……

Satu kalimat untukmu, satu kalimat untukku. Semua persahabatan revolusioner mereka benar-benar terlupakan. WjFOpv

Semua orang yakin bahwa solidaritas dan persahabatan antara kedua orang ini selama pelatihan militer adalah ilusi. Hidup dan mati adalah penampilan asli mereka.

Jian Songyi selesai menyerang Bai Huai dengan beberapa patah kata, dia melihat ke bawah untuk mengecek waktu. Saat ini pukul 6.30, sudah waktunya bagi Yizhong untuk menyelesaikan kelas mereka. Dia mengambil tas dan mengantungkannya di pundaknya: “Kalian makanlah dengan santai. Aku mengantuk, jadi aku akan pulang terlebih dulu dan tidur.”

Bai Huai juga mengambil tasnya: “Aku juga akan pulang bersamamu.”

Mereka berdua perlahan berjalan menuju matahari terbenam, tidak terlalu dekat atau jauh. Tidak ada satupun dari mereka yang berbicara, dan langkahnya santai, tidak seberat yang dipikirkan oleh orang lain. Mereka terlihat cukup harmonis. MP RJl

Yang Yue menggaruk kepalanya: “Masalah ini terdengar agak mengerikan bagi orang luar sepertiku. Tapi kenapa mereka berdua masih terlihat baik-baik saja? Bahkan mereka bisa pulang bersama dan tidur?”

Lu Qifeng menguap, “Kalau tidak apa? Ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Semua orang tahu bahwa Bai Huai tidak bersalah. Satu-satunya kesalahan Bai Huai adalah bersikap terlalu baik pada orang itu dan membiarkan mereka mengambil langkah sendiri. Itulah kenapa dia menjadi sangat dingin sekarang dan tidak membiarkan orang lain mendekatinya. Kalian lihat, selain dengan Jian Songyi, dengan siapa lagi dia dekat? Dia memiliki hubungan yang baik dengan kita hanya karena Jian Songyi dekat dengan kita. Jadi, selama Jian Songyi ada di sana, tidak akan ada masalah dengan Bai Huai.”

Please visit langitbieru (dot) com

Mereka semua merasa pusing dan hanya memahami setengahnya.

Lu Qifeng terlalu malas untuk menjelaskan pada orang-orang ini, dan dia dengan malas mengeluarkan ponselnya. WStgVK

Dengan suara ‘dingdong‘, WeChat Jian Songyi berdering.

Lu Qifeng: [Aku ingin bertanya selama pelatihan militer. Apa yang terjadi denganmu dan Bai Huai sekarang?]

Jian Songyi tidak tahu apa yang Lu Qifeng bicarakan: [Ada apa?]

Lu Qifeng: [Bukankah kamu tidak menyukainya? Bukankah kamu ingin mengusirnya dari NFLS? Tapi kenapa akhir-akhir ini kalian begitu dekat satu sama lain? Apakah musuh sudah menjadi sepasang kekasih?] k4OzFf

Jian Songyi dengan cepat menjawab: [Sepasang kekasih? Jangan terinfeksi oleh Yu Ziguo. Tipe yang kusuka adalah Omega yang lembut dan lucu, bukan seorang Alpha yang tinggi, kaku, dan beracun. Bai Huai dan aku adalah saudara baik.]

Saat Jian Songyi sudah selesai mengetik, dia merasa itu tidak cukup, dan menambahkan: [Kita selalu berkelahi, bertengkar, dan membuat masalah, tapi kita adalah saudara yang loyal.]

Lu Qifeng tersenyum.

Dia mengambil tangkapan layar dan menyimpannya ke folder “Tamparan Wajah”. Inbwi8

Dia mengirimnya ke Bai Huai: [Selamat untuk Tuan Bai, sudah disebut sebagai ‘saudara’.]

Lu Qifeng memalingkan kepalanya dan berkata pada Yu Ziguo: “Jangan menulis apa pun tentang Leonardo DiCaprio dan Song Xiaobao, kamu hanya perlu menulis cerita tentang anjing licik dan si bodoh. Itu akan lebih populer, percayalah padaku.”

Bai Huai, yang berdiri di pinggir jalan dan menunggu taksi bersama Jian Songyi, menerima tangkapan layar ini, dia memperbesar, dan mengetuk kata ‘saudara’ dengan ujung jarinya.

Kemudian Bai Huai menoleh, dia mencondongkan tubuh ke depan Jian Songyi, menyipitkan mata dan tersenyum: “Aku ingat Song-ge kita, sejak kecil, selalu melakukan apa pun yang dia katakan.” liT5Qu

Bai Huai tampak dingin, tapi saat dia menyipitkan matanya dan tersenyum, matanya yang panjang dan tanda lahir di sudut matanya itu, membuatnya tampak seperti roh rubah yang sembrono.

Jian Songyi, seseorang yang masih polos, setiap kali dia melihat senyuman ini, dia menurunkan kewaspadaannya. “Tentu saja aku akan melakukan apa yang kukatakan.”

“Lalu, kamu baru saja mengatakan kamu ingin membujukku, tapi kamu tidak membujukku.”

“……” fEz0QB

“Kamu juga tidak memelukku.”

“… Dua pria besar saling berpelukan itu aneh ah!”

Story translated by Langit Bieru.

“Tapi aku merasa sedih sekarang, sangat sedih. Apa yang harus aku lakukan?”

Awalnya, Bai Huai hanya ingin menggoda Jian Songyi, tapi dia tidak menyangka bahwa pada jarak sedekat itu, rasa kehilangan dan rasa sakit di hatinya tidak memiliki tempat untuk bersembunyi, dan secara tidak sengaja, mereka menyelinap keluar dari mata ambernya. Jian Songyi segera menyadarinya. Ha7BR

Jian Songyi tidak tahu alasan rasa sakit ini, tapi dia juga bisa melihat bahwa di bawah seringai yang tampaknya konyol ini, Bai Huai benar-benar sangat sedih.

Jian Songyi tidak bisa menarik kembali kata-katanya. Dia sudah mengatakan pada Bai Huai jika dia sedang merasa tidak senang, Jian Songyi akan membujuk dirinya. Dia tidak bisa mengingkari perkataannya.

Jadi dia mengeratkan tangan yang memegang ranselnya, mengertakkan giginya, dan merenggangkan pinggangnya dan lehernya: “Meskipun aku tidak bisa memahami kebiasaan aneh pria besar seperti mu, aku memutuskan untuk memberimu perawatan yang manusiawi. Jadi… aku hanya akan memelukmu sebentar dan lepaskan setelah kamu selasai, apakah kamu mengerti? Dan ini adalah yang terakhir kalinya, jika kamu membuat permintaan aneh semacam ini lagi di masa depan, jangan salahkan aku karena memalingkan wajahku dan tidak menganggapmu teman!”

Jadi, kedua lengannya yang ramping melingkari tubuh Bai Huai dengan kaku. 3KZUqf

Nia: Stop! Jangan senyum! Jangan senyum!!!!!
Hehehehee 😁😁😆

Translator's Note

buang air

Translator's Note

awalnya sekolah menengah (seperti SMP atau SMA) tapi karena terlalu panjang dan menurtku lebih cocok yizhong 一中. Jadi mulai seterusnya bakal ikutin rawnya

Translator's Note

mereka saling mengungkapkan kalimat dalam benak mereka masing-masing

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!