English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh36 - Bertahun-tahun Mendukung CP Ini

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

  lML8as

Jian Songyi menyukai piyama sutra karena sangat nyaman dipakai. Namun piyama sutra sulit untuk dipegang, mudah terlepas saat ditarik, dan tidak bisa menyembunyikan apapun.

Jika selama pelatihan militer, Jian Songyi menebak bahwa Bai Huai tidak menyadarinya, maka kali ini, dia yakin bahwa Bai Huai sudah menyadarinya.

Story translated by Langit Bieru.

Karena dia juga sudah menyadari akan Bai Huai.

Darah mengalir ke pipi Jian Songyi, tapi demi harga dirinya sebagai seorang pria, dia berpura-pura tenang: “Pagi… di pagi hari, ini normal, yang berarti… kita dalam keadaan sehat.” f9d1Ei

Bai Huai mengangguk, nadanya tenang: “Baiklah, semangat.”

Wajah Jian Songyi semakin panas, tapi dia merasa jika dia tidak lebih tenang dari Bai Huai, dan sepertinya tidak sebaik yang dia lihat. Kebanyakan anak laki-laki seusia ini tidak ingin menunjukkan kelemahan dalam hal ini.

Kemudian dia mengangkat alisnya, nadanya berpura-pura acuh tak acuh dan tidak sabar: “Semangat katamu?! Dasar hantu berkepala besar, kenapa kamu berada di sini? Kamu ingin memanfaatkanku?”

Bai Huai menyipitkan matanya, suaranya malas: “Kamu ingin aku pindah?” hXFqBN

“… Brengsek!” Jian Songyi akhirnya tidak tahan, menendang ke arah Bai Huai, “Aku ingin kamu enyah!”

Bai Huai pindah ke samping, menghindari tendangannya, turun dari tempat tidur dengan senyum di matanya. Dia berjalan ke kamar mandi perlahan, dan meninggalkan kalimat sebelum menutup pintu: “Anak muda, jangan terlalu marah.”

Jian Songyi berbalik dan membenamkan dirinya di selimut. Dia menutupi wajahnya dengan tangannya, merasa sangat malu sampai dia tidak bisa berbicara sama sekali.

Dia baru saja mengatakan bahwa dia dipengaruhi oleh hormon Omega, dan merasa ada yang tidak beres. Saat dia ditekan oleh Bai Huai barusan, dia benar-benar merasa tubuhnya sangat menginginkan aroma Alpha… Hormon sialan ini membuat dirinya menjadi tipe yang sama dengan si bajingan tua Lu Qifeng. 3uoPdD

Tapi bagaimana bisa dia berpikiran jahat tentang Bai Huai?

Apakah karena dia tampan, sosoknya yang baik, atau karena feromon Alpha-nya?

Saat dia dibedakan, saat mengalami heat, saat dia begitu cantik dan menarik. Apakah seorang Bai Huai juga memiliki pikiran jahat tentang dirinya?

Tidak. YbOCoD

Jadi Jian Songyi merasa sedikit curiga bahwa jika dia tidak bangun di pagi hari, Bai Huai mungkin sama sekali tidak akan bereaksi terhadap situasi dingin ini.

Ini membuatnya merasa lebih bersalah.

Dengan mengubur wajahnya di telapak tangannya, buku-buku jarinya dengan paksa mencoba membekap dirinya sendiri sampai mati di tempat.

Sial, dia tidak perlu khawatir tentang perbedaan antara Alpha dan Omega. Bisakah ini diabaikan? kvI0BX

Jian Songyi merasa wajahnya sakit karena panik.

Setelah Bai Huai keluar kamar mandi, dia melihat Jian Songyi seperti burung unta.

Langit Bieru.

Dia takut akan membuat Jian Songyi malu sampai mati, jadi dia berkata: “Ini adalah keadaan yang normal, kamu baru saja dibedakan, dan hormonmu tidak stabil dan mudah berfluktuasi. Nantinya di masa depan kamu akan baik-baik saja. Semua orang adalah laki-laki muda yang perkembangannya normal. Itu sesuai dengan hukum tubuh manusia hanya jika kamu bereaksi. Kamu tidak perlu terlalu banyak berpikir. Kamu dan aku itu sama, dan aku tidak akan menertawakanmu.”

Suaranya dingin dan tenang, perlahan, seperti membaca buku teks. Jian Songyi benar-benar sedikit lega. Rasa malunya juga sedikit memudar. x9p41I

Dia berbalik, seperti tidak terjadi apa-apa: “Siapa yang terlalu banyak berpikir? Aku ingin pergi ke kamar mandi. Dan kenapa kamu mandi begitu lama, aku sudah menahannya sampai mati.”

Bai Huai mengangkat kelopak matanya dan menatapnya dengan ringan.

Dalam sekilas, Jian Songyi bersumpah serapah dengan sempurna: “Brengsek! Kamu tidak menguburkan ribuan anak dan cucumu di kamar mandiku, kan?! Kamar mandiku sudah tidak bersih lagi!”

Bai Huai: “…” H18ovS

Jian Songyi sekilas melihat dengan curiga, tidak ingin berbicara.

Jian Songyi berasumsi bahwa Bai Huai mengakuinya. Dia bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi dengan ekpresi pahit, hanya untuk menemukan bahwa kamar mandi itu dingin dan tidak panas sama sekali. Tapi baru saja, kepala Bai Huai jelas basah.

Jadi orang ini…

Benar-benar mempraktekkan gaya pertapa. KBhWSR

Jian Songyi tiba-tiba merasa bahwa dia lebih kasar.

Bai Huai benar-benar mengendalikan dirinya. Dia sendiri yang tidak bersih.

Dia berjongkok, menutupi wajahnya, dan tidak berani melihat ke cermin.

Pada saat dia keluar setelah selesai mandi, Bai Huai sudah berganti pakaian. 7Wvo8X

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tidak tahu kenapa, alih-alih mengenakan pakaian bersih yang dikeluarkan Jian Songyi, dia justru memakai pakaiannya yang kemarin.

Kancing perak dari kemeja putih dikancingkan dengan rapi sampai bagian atas. Kacamata berframe emasnya dikeluarkan dari tas dan diletakkan di pangkal hidungnya. Dengan berpakaian rapi, keseksiannya yang mempesona saat di KTV kemarin sirna.

Djl Lejl vevex vl wfpj vl vfqjc pfcvfij, yfgrjcvjg vl rjcvjgjc xegrl, wfwybilx-yjilx yexe, wjajcsj afgaecvex vfcujc xfibqjx wjaj sjcu rfafcujt wfcuujcaecu, alvjx jvj fxrqgfrl ijlc. Glj wfwyjilx tjijwjc vfcujc epecu pjgl, wfcsjplxjc lierl vl yjkjt rlcjg wjajtjgl.

Glj ajwqjx jmet ajx jmet vjc afgjrlcuxjc, alyj-alyj Aljc Vbcusl wfgjrj rfvlxla afgrfrja rjja vlj yfulae afgjrlcuxjc. q4eAnf

Sepertinya hiruk pikuk tadi malam dan pemandangan konyol yang barusan hanyalah lelucon karena mabuk.

Lelucon sudah berakhir, tirai sudah ditutup, dan para aktor sudah kembali ke penampilan aslinya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Tidak ada yang tersisa, tidak ada yang terpengaruh.

Semua emosi tiba-tiba berhenti, dan emosi yang tidak jelas itu hanyalah permainan batinnya sendiri. d6yB0L

Dan Bai Huai adalah tamu yang masuk akal dari awal sampai akhir.

Jian Songyi merasa bahwa Bai Huai masuk akal, dan masuk akal jika reaksi yang didekorasi dengan sangat halus sengaja untuk dilupakan.

Jian Songyi merasa hatinya kosong untuk sesaat, tapi dia menghela napas lega, menyeka rambutnya dan berjalan: “Apa yang kamu lihat?”

“Buku soal komprehensifmu cukup menarik. Aku belum pernah melihat banyak jenis soal seperti ini sebelumnya.” B0H21r

“Oh, ini semua adalah pertanyaan kompetisi. Di luar buku sekolah. Mereka tidak dipelajari di sekolah menengah.” Kata Jian Songyi, menggelengkan kepalanya, dan dengan sengaja menerbangkan tetesan air ke Bai Huai.

Bai Huai bergeser ke samping, mengulurkan lengannya yang panjang, menekan tangannya ke kepala Jian Songyi, dan tidak bisa menahan senyum: “Siswa sekolah dasar, apakah kamu masih memainkan set ini? Serius, kapan kompetisi nasionalnya?”

“Bulan Desember.”

“Apa kamu mendapatkan hadiahnya?” unZijC

“Jangan bercanda, aku tidak mendapatkan hadiah pertama nasional untuk ke Huaqing, aku bahkan tidak memiliki wajah untuk bertemu orang-orang.”

Nada suara Jian Songyi, tentu saja terdengar sangat terpukul.

Bai Huai merasa beruntung bahwa orang ini sudah dilemparkan ke ketentaraaan sejak dia masih kecil untuk melatih keterampilan yang baik. Jika tidak, itu akan menjadi keajaiban karena dia bisa hidup tanpa cedera sampai usia 17 tahun.

Bai Huai bertanya dengan santai: “Karena kamu pasti akan mendapat rekomendasi, kenapa kamu masih saja menyiksa diri sendiri dengan mengerjakan soal membaca bahasa dan literatur setiap hari?” QaGDRY

Saat Jian Songyi mendengar kata-kata ini, dia menyingkirkan tangan Bai Huai yang ada di kepalanya, dengan ekspresi serius: “Mendapat rekomendasi adalah satu hal, dan mendapat peringkat pertama di kelas adalah masalah lain. Ada satu hal yang harus dikatakan, meskipun kita adalah saudara, tapi peringkat satu pasti akan aku dapatkan kembali.”

“Ini agak sulit, karena aku sudah membuat kemajuan dengan sangat cepat.”

“Oh, kamu juga mengira bahwa ujian komprehensif itu mudah. Ketika kamu melihat betapa abnormal pertanyaan dari ketua angkatan kita, kamu harus memanggilku ayah.”

Jian Songyi tidak membual. Ketua angkatan selalu abnormal saat dia mengajukan pertanyaan, tapi tidak peduli seberapa abnormalnya dia, Jian Songyi masih bisa mendapat lebih dari 290 poin. Celahnya terbuka dengan mudah. 4rTxX7

Kemungkinan dirinya mendapat peringkat pertama dalam ujian bulanannya jauh lebih tinggi daripada Bai Huai.

Dan karena tidak ada tekanan kompetitif di masa lalu, dia merasa bahasa dan literaturnya sudah cukup bagus. Bagaimanapun, yang pertama dan kedua selalu salah, dan skor total tidak mempengaruhi.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Namun sejak Bai Huai datang, tekanan sudah menjadi dorongan untuk kemajuan. Meskipun dia masih belum bisa menebak apa yang dipikirkan penulis, dia sudah belajar mengaplikasikan pola untuk menalar jawaban seperti rumus formula.

Kecepatan kemajuan yang tidak terbayangkan oleh Bai Huai. PbV34G

Dia ingin menjadi peringkat pertama di ujian bulanan, menuliskan namanya dengan mengesankan, menekan Bai Huai ke bawah dengan kuat, dan membiarkan sekelompok orang melihat siapa alpha nomor satu di Kota Nan.

Bai Huai tidak menyangkalnya. Dia menarik kembali tangannya, dan terus membolak-balik buku soal itu: “Bolehkah aku meminjam buku ini?”

“Ambil saja. Bagaimanapun, aku yang akan mendapatkan tempat teratas, tapi kamu pasti terlambat untuk mempersiapkannya sekarang. Bagaimanapun, kamu memiliki waktu terbatas untuk belajar sains dan tidak memiliki pengalaman berkompetisi. Lebih praktis berkonsentrasi mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian masuk komprehensif perguruan tinggi.”

“Aku tahu itu. Aku hanya menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini untuk memperluas pemecahan masalah. Sekarang, kesulitan bukanlah sesuatu yang bisa aku atasi dengan mudah.” FTY2Hi

Jian Songyi senang saat dia mendengar ini, dan menepuk pundak Bai Huai: “Jangan putus asa, tidak semua orang jenius seperti kamu, dan Song-ge mu ini.”

Benar, Tuhan itu adil.

Beberapa orang diberi otak kanan seperti paramecium ini, dan secara alami mereka akan diberi kompensasi dengan otak kiri yang mirip dengan Einstein.

Bai Huai tertawa kecil. I9YTsW

Jian Songyi bertanya dengan waspada: “Kenapa kamu tertawa?”

“Tidak apa-apa.” Bai Huai tidak ingin marah padanya, dan mengubah topik pembicaraan, “Lihatlah ponselmu, dari tadi sudah berdering, pasti ada sesuatu. Ngomong-ngomong, ponselku mati, apa kamu bisa mencarikanku charger untuk membantuku mengisi daya.”

“Oh.” Jian Songyi melempar handuknya, meletakkan ponsel Bai Huai di samping tempat tidur untuk mengisi daya. Dia kemudian mengambil ponselnya, membukanya dan melihatnya.

Berita yang dikirim dari grup tujuh peri. QzJgt6

Dia sangat meremehkan nama grup ini, tapi pemimpin grup, Zhou Luo bersikeras, Yu Ziguo juga sangat mendukung, Yang Yue dan Xu Jiaxing juga berpikir itu cantik, sedangkan Lu Qifeng…

Lupakan, dia tidak ingin membicarakannya.

Jian Songyi membuka obrolan grup dengan ekspresi tidak suka.

Aku adalah jamur gendut: [Hahahaha, Song-ge, cepat segera lihat postingannya, beberapa orang mengatakan bahwa kamu memiliki hubungan Alpha dan Alpha dengan Tuan Bai. Ini membuatku tertawa sampai ingin mati.] CtpD0s

Xiao Luolou yang imut: [Tidak apa-apa, lucunya adalah bahwa seseorang menganalisis secara mendalam bahwa kamu bukan Alpha, tapi Omega. Hahahaha, itulah sebabnya aku tertawa terbahak-bahak. Aku masih menunggu Song-ge akan mengejarnya setelah dibedakan. Jika Song-ge bukan Alpha, aku akan makan tiga ton roti mentah.]

Lu Qifeng: [Bahkan jika dia adalah Alpha, kamu tetap tidak akan bisa mengejarnya.]

Please visit langitbieru (dot) com

Xiao Luoluo yang imut: [Kenapa? Kamu meremehkanku??? Aku sangat manis dan imut!]

Jian Songyi: [Ada apa?] yvDhrR

Marsekal Xu: [Song-ge, aku salah. Aku benar-benar salah. Aku baru saja memposting foto grup kita tadi malam ke Momen. Pada akhirnya, gelang pasanganmu terlalu mencolok, kemudian… ]

Lingkaran teman Xu Jiaxing kira-kira sama dengan Departemen Propaganda Universitas NFLS, ditambah setengah dari Departemen Hubungan Eksternal Sekolah Menengah Kota Nan.

 

Sebuah situasi yang spektakuler, Jian Songyi sudah bisa membayangkannya, dia mengerutkan kening dengan tidak puas, melihat ke arah Bai Huai di samping, dan melihatnya menunduk untuk membaca buku itu. Dia baru ingat bahwa ponselnya masih mengisi daya, dan dia merasa lega.

Dia menundukkan kepalanya dan menjawab: [Xu Jiaxing, sebaiknya kamu menemukan cara untuk menjelaskan dengan jelas, jika tidak, tunggu saja kematianmu.] Czwm6P

Marsekal Xu: [Woo, Song-ge, aku sudah menjelaskan, aku benar-benar sudah menjelaskannya! Tapi mereka tidak percaya! Kamu tidak tahu betapa gilanya kelompok cp ini, aku benar-benar tidak bisa membantah mereka. Song-ge, biarkan aku pergi.]

Aku adalah jamur gemuk: [Intinya, Song-ge, cepat segera lihat postingannya. Baik penggemar CP dan penggemar solo kalian sedang bertengkar. Ini membuatku tertawa sampai ingin mati.]

Jian Songyi: “…”

Apa orang-orang ini menganggur? Apa pekerjaan rumah terlalu sedikit, atau ujiannya terlalu sederhana? Hal-hal apa saja yang ada di benak mereka setiap harinya. zcPDYv

Akhirnya, tatapannya tertuju pada kalimat “Seseorang menganalisis secara mendalam bahwa kamu bukan Alpha, tapi adalah Omega”, dia mengerutkan bibirnya dan membuka postingan.

Kebanyakan postingannya tidak buruk, tidak lebih dari menceritakan Jian Songyi setiap hari, kemudian menceritakan keseharian Bai Huai, dan akhirnya imajinasi kisah cinta yang cantik, dan gelombang teriakan marmut tanah lainnya.

Sekalipun sekelompok orang ini gugup saat menganggur, tapi pembicaraan mereka cukup menarik. Itu adalah satu paragraf pendek, yang cukup menyenangkan. Pujian mereka juga cukup membanggakan. Jian Songyi si merak ini juga merasa sangat nyaman. Dia bahkan merasa puas dengan nama “Song Bai CP” ini, setidaknya namanya berada di depan Bai Huai.

Jian Songyi menyelinap dengan senyum di sudut mulutnya. dNuKHX

Akhirnya, dia mengklik postingan yang paling populer— [Tahun-tahun ketika aku menjadi siswa dan mendukung CP-ku]

Tuan Rumah: [Tuan Rumah mengirimiku gambar cp yang sangat manis.]

Gambar menunjukkan Jian Songyi dan Bai Huai yang berdiri di pinggir jalan. Lampu jalan yang redup menyinari mereka, melewati cabang dan daun pohon wutong. Terlihat dua punggung di malam hari. Bai Huai sedang memegang seekor beruang, memiringkan kepalanya untuk melihat Jian Songyi. Jian Songyi juga mengerucutkan bibirnya, menatapnya dengan alis terangkat, dan tersenyum satu sama lain.

Dengan kejelasan ini, yang pertama, diambil oleh ponsel kecil Yu Ziguo yang berharga beberapa ratus yuan, tapi karena buram, gambar ini bahkan lebih imajinatif. Wajah datar Bai Huai menjadi lembut karena keburamannya. RDhQcg

Jian Songyi meremehkannya di dalam hatinya, tapi jari-jarinya terus meluncur tanpa ragu.

2l: [Tuan Rumah, sebagai pihak yang bersangkutan, aku akan menghitung gula yang aku makan baru-baru ini. Saat itu Song-ge sakit perut, jadi Tuan Bai mengatur makannya tiga kali sehari untuknya, dan hampir membujuknya untuk makan. Dia tidak suka memilih makanan yang sama, tapi Tuan Bai yang menyukai makanannya tidak menyentuhnya.]

Please visit langitbieru (dot) com

3l: [Hal pertama yang dilakukan Tuan Bai setelah keluar dari kelas adalah mengambil air panas untuk Song-ge dan pergi membelikannya obat sakit perut. Song-ge berpikir bahwa obat itu tidak enak, dan dia diam-diam memberinya permen (secara diam-diam, aku tidak sengaja menemukannya pada suatu hari, ternyata bos sekolah sebenarnya suka makan permen susu! Lucu sekali!)]

4l: [Setiap kali Tuan Bai menjawab pertanyaan, dan kemudian yang lain mencari Tuan Bai untuk menanyakannya, Tuan Bai akan seperti ==, tapi saat Song-ge yang mencari Tuan Bai, dia akan >_<, double standart, jangan terlalu dimanja!] vrZnI6

5l: [Selanjutnya, tidak masalah jika mereka pergi ke sekolah dan pulang sekolah bersama setiap. Selama pelatihan militer, awalnya mereka tidak berada dalam kamar yang sama, tapi tiba-tiba mereka berdua menjadi sekamar. Kamu bilang, kenapa begitu! Bukankah Tuan Bai tidak ingin Song-ge tinggal sekamar dengan pria bau lainnya?! Sialan, sifat posesif yang sangat mendominasi ini! (Hanya memikirkan dua orang berseragam terlihat seperti itu, awsl)]

6l: [Menyela pembawa acara. Bukankah kedua orang ini bertarung untuk memperebutkan peringkat pertama? Sepertinya ada perkelahian, dan mereka semua pergi ke rumah sakit?]

7l: [Secara pribadi, aku pikir di antara pasangan, pasti akan ada masalah.]

8l: [Ahhhhhh!!! Sepotong kue dari kelas 5 lewat! Sembahlah cinta dari dua xueba sekolah! Cinta antara dua xueba yang menjadi juara pertama dalam ujian! Aku seperti kucing kecil, aku sangat emosional!] vSGdU4

9l: [Sial, aku pikir mereka memiliki hubungan yang buruk, begitulah aslinya! Keras kepala sangat bagus! Ayo!!! Serangan balik Song-ge di ujian bulanan!]

……

79l: [Lalu, apakah menurutmu Bai Huai yang ada di atas, atau Jian Songyi yang di atas? Selama pelatihan militer, dua orang ini berlatih pada siang hari dan tinggal di kamar yang sama pada malam hari. Apakah mereka tidak kelelahan secara fisik? Astaga.]

80l: [Tidak peduli siapa ada di atas, pikirkan tentang fantasi kalian terhadap laki-laki yang melakukan itu setiap hari. Apa kamu tidak merasa sakit? Bisakah kamu terus berbicara? Apakah Alpha dan Alpha tidak kotor? Aku mau muntah.] L7XTpx

81l: [Hal aneh apa yang masuk ke dalam pembicaraan ini? Kami berbicara tentang kemanisan antara dua pria tampan. Ada apa denganmu? Orang yang otaknya penuh hal buruk, memandang segalanya tampak kotor.]

82l: [Yang diatasnya atasku, kamu terlalu subjektif. Siapa yang mengatakan Alpha dan Alpha? Seseorang belum dibedakan menjadi Alpha, mungkin saja dia Omega, dan jangan menghina Alpha. Omega pada masa estrus perlu tinggal di satu ruangan, itu normal kan?]

83l: [Ibuku mengatakan padaku, jangan mengatakan apa pun tanpa bukti, dan jangan menghina gender orang lain. Aku tidak akan tahu sampai aku dewasa nanti, tidak semua orang memiliki ibu.]

84l: [Mereka semua kehilangan orang tuanya, kan? Kami sedang membahas tentang CP, kenapa kalian masih menghina gender orang lain? Kamu tidak akan menjadi individu jika memakai fake account, bukan? Menyebarkan rumor?] L4oS0T

85l: [Jangan terburu-buru memutuskan, izinkan aku memberikan analisis yang mendalam. Apa Jian Songyi sudah dibedakan? Apa ada feromon Alpha? Kenapa dia tidak berani tinggal di kamar yang sama dengan orang lain selama pelatihan militer? Kenapa dia tiba-tiba pergi ke rumah sakit? Apakah dia takut gendernya diketahui? Dan sebelumnya saat dia dan Huangfu Yi dan yang lainnya bertengkar, dia jelas tidak terbiasa dengan penindasan feromon Alpha. Jika Bai Huai tidak membantunya, dia mungkin akan dihancurkan sampai mati. Mungkinkah ini reaksi Alpha?]

86l: [Yo, di mana otakmu? Apakah kamu bisa menemukan omegamu seperti itu? Selama masa estrus, apa kamu masih bisa lari lima kilometer sehari? Bisakah kamu memecahkan rekor waktu lari? Bisakah kamu menyingkirkan semua Alpha lainnya dalam tes fisik? Dalam pertarungan, bisakah Alpha dikalahkan tanpa menggunakan feromon? Jika Song-ge benar-benar Omega, kalian Alpha harus berhenti menjadi manusia.]

87l: [Song-ge kita adalah yang paling Alpha! Nilai bagus, penampilan keren, popularitasnya tinggi, kamu hanya cemburu! Bicaralah omong kosong lagi, dan aku merobek mulutmu! Biarkan anakku Song yang cantik sendirian, humph.]

88l: [Benar, benar, bagaimanapun, aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Alpha dan Alpha. Kamu bilang Jian Songyi adalah yang paling Alpha, tapi hanya Bai Huai yang bisa menekannya. Dia biasanya sangat dingin, tapi sebenarnya, ckck.] XbGRLv

89l: [Apakah kamu sakit? Knock cp, apa yang sebenarnya kamu lakukan saat kamu bangun?]

……

Please visit langitbieru (dot) com

Jian Songyi mengerutkankan keningnya dan menekan amarah yang ada di hatinya.

Semua orang di grup: [@ Yu Ziguo, kamu harus meminta untuk menghapus postingan itu sendiri. @ Xu Jiaxing, kamu harus menemukan pemiliknya, kamu harus menghapus postingannya, dan judulnya. Kemudian berikan padaku IP para idiot itu, biarkan aku melihat dari mana hal-hal menjijikkan itu berasal.] 3cMpro

Dia tahu bahwa dia biasanya sedikit sombong, tidak tahu bagaimana menahan diri, dan bertemperamen buruk, membuat begitu banyak orang tersinggung, dan iri padanya. Banyak orang ingin mencari kesempatan untuk melemparkan rumor padanya.

Tapi kenapa melibatkan Bai Huai?

Bai Huai adalah orang yang sangat baik, kenapa dia harus dikutuk oleh orang-orang idiot ini? Apakah mereka layak melakukannya?

Kemudian dia berpikir bahwa Bai Huai terlibat karenanya, dan Jian Songyi merasa lebih tidak enak. R4OA U

Dia terus merefresh halaman web, meluncur ke bawah lagi dan lagi, mengamati lingkaran yang berputar terus menerus, dan setelah akhirnya dia melihat bahwa postingan di halaman pertama menghilang, dia menghela napas lega.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ditutupi sebagai Omega. Bagaimanapun, pada awalnya terlalu merepotkan untuk menyembunyikannya, dan bukan sesuatu yang perlu ditakuti. Jian Songyi bisa dengan mudah mengajari sekelompok sampah itu untuk menjadi manusia.

Tapi berbeda jika menyangkut Bai Huai. Dia tidak ingin Bai Huai berurusan dengan kata-kata kotor ini, dan dia tidak ingin membuatnya sedih karenanya. Apalagi hari ini, dia sama sekali tidak ingin membuat Bai Huai merasa tidak senang.

Dia sudah mengatakan, jika dia ingin membuat Bai Huai yang berusia delapan belas tahun menjadi beruntung, dia harus melakukan apa yang dia katakan. Jaq289

Sejak dia kecil sampai besar, selama dia tidak bahagia, tidak ada yang tidak bisa diketahui oleh Bai Huai.

Bai Huai mengangkat matanya dan meliriknya, meletakkan bukunya, berjalan ke samping tempat tidur, mengambil ponselnya yang sedang diisi daya, dan menyalakannya.

Pesan pertama yang muncul adalah Ice Cream Xiao Yuanzi: [Sister! Aku sangat marah! Seseorang meneriaki CP anakku dan Bai Huai! Meskipun aku tidak memiliki niat jahat terhadap orang ini, Bai Huai. Akhir-akhir ini aku memperlakukannya dengan baik, tapi anakku masih belum dewasa, tidak bisakah membiarkan anakku yang cantik sendirian?!]

Ice Cream Little Yuanzi: [Aku akan mengirimkan tautannya, kamu tolong bantu aku. Jangan mengutuk Bai Huai, kamu bisa mengutuk mereka yang mengatakan bahwa Alpha dan Alpha menjijikkan! Meskipun aku tidak menyukai Bai Huai, tapi ini bukan waktu mereka untuk mengatakan omong kosong! Dan juga, ingatlah untuk mengontrol komentar, anak kami adalah yang paling Alpha, yang paling berperilaku baik, paling imut, dia hanya ingin belajar! Terengah-engah karena marah.] 7pxfTk

[Ice Cream Little Yuanzi]: [Link [Tahun-tahun ketika aku menjadi siswa dan mendukung CP-ku] ]

Bai Huai mengkliknya.

Postingan telah dihapus.

Kebetulan pesan obrolan grup yang padat keluar. xgUv4

Song: [Yu Ziguo, kamu harus meminta untuk menghapus postingan itu sendiri. Xu Jiaxing, kamu harus menemukan pemiliknya, kamu harus menghapus postingannya, dan judulnya. Kemudian berikan padaku IP para idiot itu, biarkan aku melihat dari mana hal-hal menjijikkan itu berasal.]

Menjijikkan.

Please visit langitbieru (dot) com

Bai Huai membaca dua kata ini memiringkan kepalanya untuk melihat Jian Songyi.

Dia duduk di tepi tempat tidur dengan kaki bersilang, siku di atas lutut, tubuh bagian atas sedikit melengkung, jari-jarinya terus mengetuk layar, dan sudut bibirnya ditekan menjadi garis lurus karena tidak senang. Alisnya tajam dan indah, tampak dingin dan temperamen. B15Sy0

Jian Songyi bukanlah orang yang tidak bisa terbuka dengan lelucon, dan postingan Yu Ziguo sepertinya tidak terlalu berbahaya, tapi dia harus menggunakan seseorang untuk menghapus postingannya.

Itu menunjukkan bahwa dia benar-benar tidak menyukai topik ini.

Bai Huai mematikan ponselnya, tidak mengatakan apa-apa, dan duduk kembali di meja.

Dia menundukkan kepalanya dan mengusap prehnite di pergelangan tangannya. qSKuPL

Lagipula, anggur hijau itu masih belum sepenuhnya matang dan masam.

Tapi bagaimanapun, dia tidak tahan akan manisnya.

T.n= kalau ada kata yang kurang pas kami mohon maaf.. nge tl dari raw tidak mudah.. 😅 jvWwfh

Translator's Note

menahan kencing

Translator's Note

pikirannya kotor

Translator's Note

Bandar gosip dia 😂😂

Translator's Note

🙃 bego ama polos beda tipis..

Translator's Note

Ah, aku akan mati

Translator's Note

Biasanya tingkatan cp nya lebih tinggi

Translator's Note

恶心 ěxīn = menjijikkan

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!