English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh37 - Aku Ingin Makan Anggur

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

  RHWd0A

Bai Huai membolak-balik beberapa halaman lagi, tapi dia tidak melihat apa pun yang ada di sana. Dia melirik ke arah Jian Songyi, yang menundukkan kepalanya dan terus mengetik, dengan nada santai: “Kamu sangat sibuk?”

“Oh, tidak, aku baik-baik saja”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Jian Songyi berkata dengan asal asalan, dan bahkan tidak menatap kearahnya.

Dia meminta Xu Jiaxing untuk menghubungi admin, ingin mengetahui ip dari fake account itu, tapi admin mengatakan bahwa kewenangan mereka hanya terbatas pada menargetkan kota. rih8Xg

Menentukan posisi kota itu, hanya dengan jari kaki Xu Jiaxing dia bisa menebak bahwa itu adalah Kota Nan.

Jian Songyi tidak suka menebak tanpa bukti. Jika tidak ada sebab yang nyata, maka tidak akan ada kekacauan, jika tidak ada kekacauan, maka tidak akan ada masalah ini. Mereka yang suka dipaksa untuk berbicara pasti masih saja akan berbicara, dan suatu hari akan sampai ke telinga Bai Huai.

Dia sedikit kesal akan hal ini, dia melempar ponselnya, menggaruk rambutnya beberapa kali, dengan keras menekannya, dan manik-manik di pergelangan tangannya berbenturan dan menghasilkan suara yang tajam. Ini sangat tiba-tiba di pagi hari yang tenang.

Mendengar suara itu, Bai Huai berkata dengan ringan, “Jika kamu merasa tidak nyaman, lepaskan saja.” JYNdzh

Jian Songyi segera mendongak, dengan alis yang tidak sabar: “Apa yang harus dilepaskan? Ini tidak akan berhasil jika aku melepaskannya.”

Karena suasana hatinya sedang tidak baik, dia mengatakan ini dengan tergesa-gesa, dan kedengarannya agak mengamuk.

Tapi hanya dengan nada temperamennya yang buruk membuat Bai Huai, yang baru saja merasa masam di hatinya, sedikit lega karena gembira.

Awalnya, kata “menjijikkan” itu seperti es yang menyakitkan dan tidak terlihat, berbaring di dadanya, membuatnya merasa sedikit kedinginan dan sakit. Dia memilih berhenti di tempat, tidak berani mengambil langkah maju, karena takut akan tersesat dan melakukan kesalahan yang tidak bisa diubah. Ir64dK

Tapi orang yang berada di seberangnya, di antara kata-katanya yang biasa itu, dia selalu memberinya harapan tanpa alasan. Itu membuatnya tidak bisa mundur, jika dia benar-benar berhenti di sini.

Bai Huai tidak tahu apakah dia harus menyalahkan dirinya sendiri karena terlalu rakus, atau menyalahkan orang yang disukainya karena terlalu baik. Pada akhirnya, semua rasa masam dan semua kesulitan ada karena menuliskan namamu, dan itu terasa semanis gula.

Bai Huai merasa bahwa dia lebih baik mengambil waktu sebentar. Dia menutup buku itu, meletakkannya kembali di atas meja, dan berdiri: “Aku akan pulang dan mengganti pakaianku.”

“Oh.” Jian Songyi mengangguk, “Apa kamu ingin makan siang bersama?” SLzcBU

“Tidak, aku akan menemani Kakek.”

“… kalau malam?”

“Tidak, kurasa akan ada tamu di rumah.”

“Tapi… lupakan saja, tidak apa-apa, kamu kembali dulu, kebetulan aku ada janji dengan Lu Qifeng untuk membuka room chat bermain game, jadi aku tidak memiliki waktu untuk menemanimu.” 6c1juD

Jian Songyi adalah orang yang lambat, tapi tidak bodoh. Dia bisa merasakan sikap Bai Huai yang tampaknya terasing.

Bai Huai yang seperti ini, kemungkinan besar, dia melihat kata-kata itu, jadi apa yang bisa dia katakan? Dia pikir tidak peduli apa rumornya, tapi orang yang seperti Bai Huai, bagaimana dia bisa tahan dengan cemoohan itu.

Story translated by Langit Bieru.

Jadi dia tidak menahannya, ataupun tidak menyuruhnya pergi. Dia hanya bisa membiarkannya pergi.

Meskipun Jian Songyi secara khusus memesan kue fondant untuknya, tapi tampaknya itu tidak lagi cocok untuk dikirim. 0D aZX

Jian Songyi berbaring di tempat tidur dan membenamkan dirinya di dalam selimut. Dia merasa sedikit tidak nyaman di dadanya, bosan, asam dan tidak bisa bernapas.

Tiba-tiba terpikir olehnya bahwa Bai Huai baru saja mengisyaratkan bahwa dia sudah mengambil gelang itu. Dia merasa sedikit marah.

Ini secara khusus disiapkan untuknya, dan kata-kata di prehnit, dia juga bekerja keras untuk melakukannya, semua untuk kebaikannya. Bagaimana dia bisa membiarkan dirinya melepaskannya?

Karena mengambil fotonya sendiri? Apa yang dia takutkan? 2Cds X

Memikirkan hal itu, dia siap untuk melepaskan gelang itu, tapi saat gelang itu sudah meluncur sampai ke ujung jarinya, dia tidak bisa melepaskan lebih jauh lagi, berhenti sejenak, dan pada akhirnya gelang itu kembali ke pergelangan tangannya.

Dia ingat postingan itu.

Meskipun postingan itu tidak bisa dijelaskan, tapi pernyataan yang sebelumnya itu benar.

Hal-hal yang dilakukan Bai Huai sangat benar dan nyata, tapi mereka secara alami tersembunyi dalam hal-hal kecil. Jian Songyi sangat terbiasa akan hal itu, jadi dia tidak merasakan ada sesuatu yang istimewa. xLGtmc

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Tapi para pengamat bisa melihatnya dengan jelas.

Lji lcl revjt afgpjvl rfpjx wjrj xjcjx-xjcjx. Glj fublr, qlilt-qlilt, wevjt afgrlcuuecu, vjc wfgjrj yfgtjguj. Bjvjcu-xjvjcu yjtxjc bgjcu aejcsj rfcvlgl alvjx wfcsexjlcsj xjgfcj wfcsfyjixjc, ajql rfaljq xjil Djl Lejl rfijie wfcfwexjc mjgj ecaex wfcujaegcsj vfcujc yfcjg.

Zlrjicsj qjvj rjja ajwjc xjcjx-xjcjx, fwqja xbajx rere ragjkyfggs rfijie vlxlglw ecaexcsj qjvj rljcu tjgl rfaljq tjgl, jaje qfgwfc rere sjcu tjger vlwjxjc biftcsj rjja vlj yfgujcal ulul.  Gjc vl rfxbijt wfcfcujt qfgajwj, Djl Lejl rfijie wfcslwqjc byja vl xjcabcucsj rjja vlj wfcujijwl rjxla qfgea.

Dan di tempat di mana para penonton tidak bisa melihat. Seperti Bai Huai yang menemaninya saat dia dibedakan dan menemaninya melewati heatnya. Atau mendapatkan inhibitor saat dirinya demam, dan tanpa lelah menemaninya berlatih melawan feromon Alpha. xuH9nC

Dia berkata bahwa dia juga bukan orang bodoh, siapa yang memperlakukan dirinya dengan baik, bagaimana mungkin tidak terlihat. Begitu banyak kebaikan yang seharusnya tidak bisa dihapuskan oleh keterasingan seperti itu.

Tapi memikirkan hal-hal baik itu, Jian Songyi merasa lebih tidak nyaman di dadanya.

Dia merasa tertekan.

Salahkan bajingan itu. K7VR53

Saat dia mencari tahu siapa itu, dia harus menghajar mereka sampai mati.

Saat Bai Huai pulang, rumahnya kosong. Hanya ada Bibi Liu yang sibuk membersihkan rumah. Saat dia melihatnya kembali, dia menyeka tangannya dan keluar untuk menyambutnya: “Kenapa kamu kembali, Xiao Huai? Aku pikir kamu akan makan di pintu seberang, jadi tidak ada makanan yang siap. Apa kamu sudah makan? Kalau belum, bibi akan membuatkannya untukmu.”

Story translated by Langit Bieru.

“Aku sudah makan, Bibi Liu, tidak perlu repot-repot.”

“Kamu sudah makan? Kalau begitu apa kamu ingin Bibi Liu memasak semangkuk mie untukmu? Atau jika kamu ingin makan sesuatu yang enak untuk makan siang, Bibi Liu akan membelikannya untukmu?” Q0xoOK

“Aku benar-benar sudah makan. Aku akan kembali ke kamar terlebih dulu. Bibi Liu, kamu bisa membuat sesuatu pada siang hari.”

Setelah Bai Huai naik ke atas, ekspresinya sangat pucat sehingga Bibi Liu tidak bisa melihat apa yang dia pikirkan.

Bibi Liu menghela napas tak berdaya.

Ai, bagaimana dengan anak dari keluarga kaya ini. Kakeknya pergi ke pedesaan untuk bersimpati pada orang lain, ayahnya membantu orang miskin di Northwest, dan bibinya pergi ke Kota Bei untuk melakukan amal. Meninggalkan anaknya yang berulang tahun ke-18 sendirian di rumah. StswbE

Alangkah baiknya jika Tuan Wen masih ada.

Sayang sekali… Lupakan, lupakan, lebih baik membuat makanan yang enak di siang hari.

Saat Bai Huai kembali ke kamar, mengisi daya ponselnya, mengganti pakaiannya, dan membuka ponselnya lagi. Dia melihat lebih banyak berita yang terkumpul. 7TxZDK

Peramal mengatakan aku akan mendapat diskon 40%: [Maaf, Tuan Bai, aku benar-benar minta maaf.]

Bai Huai sendiri menyetujui CP Yu Ziguo, jadi semuanya berakhir menjadi seperti ini, dan dia tidak bisa menyalahkannya: [Tidak apa-apa. Kamu tidak bisa disalahkan untuk hal ini, tapi jangan membicarakannya di masa depan, dan jangan mengatakannya di depan Jian Songyi.]

Peramal mengatakan aku akan mendapat diskon 40%: [Tapi sayang sekali, menurutku kalian berdua cocok. Ini tidak ada hubungannya dengan meramal, meskipun aku pertama kali melihatnya dari wajah kalian, aku benar-benar berpikir bahwa kalian berdua benar-benar baik.]

Peramal mengatakan aku akan mendapat diskon 40%: [Mungkin aku hanyalah orang desa, tidak berwawasan luas. Aku belum pernah melihat orang sebaik dirimu, yang tampan, selalu mendapatkan nilai bagus, memiliki latar belakang keluarga yang baik, yang terpenting kamu adalah orang baik di mana pun berada. Aku iri padamu, dan aku juga merasa bahwa tidak ada orang lain yang layak untukmu.] EPLRYN

Peramal mengatakan aku akan mendapat diskon 40%: [Aku tidak tahu apakah aku memenuhi syarat untuk mengatakan ini, jika aku terlalu lancang, kamu bisa memarahiku. Aku hanya berpikir bahwa penonton melihat lebih banyak daripada pemainnya. Jika kamu ingin mengatakan sesuatu, Tuan Bai, kamu sebaiknya mengatakannya secara langsung.]

Yu Ziguo mungkin terlihat konyol, tapi pada kenyataannya, dia adalah seorang anak yang bijaksana, yang sudah hidup dengan keras sejak kecil. Dia lebih peka terhadap kehangatan dan dinginnya manusia, juga cinta dan benci.

Bai Huai tidak menyangkal atau menyetujuinya: [Kamu bisa menyembunyikan ini sebagai rahasia.]

“……” YMGSvc

Yu Ziguo tidak tahu harus menjawab apa.

Rahasia apa ini? Jika ini terus berlanjut, pada akhirnya itu akan menjadi rahasia yang hanya tidak diketahui oleh Jian Songyi.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Tapi dia adalah orang luar dan tidak berani mengatakan apa-apa.

Dia hanya bisa membalas: [Maaf, kamu bisa menyalahkanku, jika aku tidak memposting secara acak, orang-orang itu tidak akan mengatakan hal-hal yang menjijikkan itu. Kamu dan Song-ge tidak perlu marah, kalian bisa menyalahkanku. Aku minta maaf pada kalian, kamu bisa mengutukku.] QoqWk0

Bai Huai mengerutkan keningnya: [Kata-kata menjijikkan apa?]

Peramal mengatakan aku akan mendapat diskon 40%: [Tuan Bai, apa kamu tidak tahu? Apa kamu tidak melihat postingan tersebut? Benar juga, postingan itu sudah dihapus. Tidak apa-apa jika kamu tidak melihatnya, dan juga akan tidak nyaman jika kamu melihatnya.]

Bai Huai menunduk, setelah beberapa lama, dia mengirim pesan WeChat ke Xu Jiaxing: [Beri aku informasi kontak admin.]

Xu Jiaxing dengan cepat mengirimkan sebuah kontak nama dan memaksanya untuk berbicara: [Tuan Bai, apakah menurutmu orang-orang ini menarik? Mereka benar-benar mempertanyakan apakah Song-ge adalah seorang Alpha?] Xe5AWU

[Juga, Yu Ziguo benar-benar tergila-gila pada CP. Ketika kamu dan Song-ge bertengkar, kita semua ada di tempat kejadian. Lebih baik jika kamu tidak bertengkar satu sama lain. Apa kamu masih berpikir kalian berdua bisa bersama?]

[Song-ge jelas menyukai Omega yang lembut dan manis, jika kamu mengatakan dia memiliki langkah dengan Zhou Luo, aku percaya.]

[Namun, tidak peduli apa yang terjadi, bunuh saja idiot bermulut kotor ini terlebih dahulu. Tidak peduli apa hubunganmu dengan Song-ge, giliranmu untuk memaksa mereka berbicara, kan? Sampah tidak akan bagus untuk dilihat orang lain.]

Bai Huai memblokir beritanya. NOSKRv

Saat menginstal plug-in dan device drivernya, dia juga menghubungi admin: [Aku sudah menghapus postingannya, apakah aku masih bisa melihat rekaman di belakangnya?]

Admin: [Bisa, alamat IP yang memposting hanya akurat untuk jangkauan kota, dan kami tidak bisa membantu.]

Bai Huai: [Tidak apa-apa. Apakah tidak masalah untuk memberiku akunmu? Aku akan masuk langsung dari belakang.]

Pemilik bar: [Oh, ya, kami bisa mengganti kata sandinya nanti.] dcpvMU

Bai Huai: Mengirim amplop merah.

[Terima kasih banyak.]

Admin: [Tidak, tidak, tidak. Aku tidak bisa menerimanya, aku adalah penggemarmu dan Song-ge! Dan aku paling benci pembuat onar seperti ini, jadi Tuan Bai, ayo beri mereka pelajaran! Aku akan merahasiakannya untukmu!]

Bai Huai: [Terima kasih.] GF7BC5

Bai Huai menerima kata sandi akun, mengaktifkan plug-in, membuka laman web aslinya, jari-jarinya bergerak dengan sangat cepat, dan dengan cepat memasukkan serangkaian kode. Segera, alamat dari nomer IP itu terinci, akurat dengan nama jalan dan nomor rumahnya.

Bai Huai mencatat alamat itu dan mengirimkannya ke Xu Jiaxing: [Apakah alamat ini tampak familiar?]

Read more BL at langitbieru (dot) com

Setelah beberapa saat, Xu Jiaxing menjawab: [Tidak terlalu yakin, jadi aku harus menunggu sampai besok untuk kembali ke sekolah dan melihat formulir pendaftaran. Tapi di Taman Jiamao, aku tahu bahwa kelas kami, ada beberapa orang yang berasal dari yizhong yang tinggal di sana, karena itu sepertinya adalah distrik sekolah sebelumnya.]

Setelah beberapa saat, dia menambahkan: [Salah satu dari mereka tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan Tie Niu, saat aku berada di tim bola basket. Tie Niu sering mengundang mereka makan malam.] 7UyOme

Yizhong.

Huangfu Yi.

Dia masih saja berkeliaran, dia masih tidak bisa mendekati orang-orang ini.

Bai Huai mengerutkan alisnya, berpikir sejenak, dan kemudian melanjutkan untuk menjawab: [Oke, aku akan memeriksa formulir pendaftaran besok. Aku akan menyelesaikan masalah ini, jangan mengatakannya pada Jian Songyi.] 5wItdi

Xu Jiaxing: [Kalian berdua sangat menarik, kenapa kalian berdua suka menyimpan segala sesuatu di kepala kalian sendiri.]

Bai Huai: [Apa maksudmu?]

Xu Jiaxing: [Song-ge juga memberi tahuku bahwa dia akan menyelesaikan masalah ini, dan kami tidak diperbolehkan untuk mengatakannya padamu.]

Bai Huai berhenti sejenak: [Apakah dia sudah menemukan siapa itu?] LmFKw2

Xu Jiaxing: [Belum, kami bukan peretas, jadi dari mana kami mendapatkan kemampuan itu? Tapi ngomong-ngomong, bagaimana kamu bisa tahu, Tuan Bai? Apa kamu pernah menjadi seorang peretas?]

Bai Huai tidak mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya siswa seni liberal yang memenangkan hadiah khusus dalam Kompetisi Teknologi Informasi Kota Bei tahun lalu. Jika dia mau, dia bisa secara langsung di rekomendasikan, tapi dia baru saja kembali ke Kota Nan.

Tapi selama Jian Songyi belum menentukan siapa itu, tidak apa-apa. Meskipun orang ini mudah tersinggung, tapi dia tidak sembrono. Dia tidak akan menimbulkan masalah dengan tidak jelas, dan membiarkan dirinya terjatuh.

Dia tidak takut Jian Songyi akan menimbulkan masalah. Dia hanya khawatir jika pihak lain benar-benar menyadari bahwa Jian Songyi adalah seorang Omega. , dan akan menjadi canggung. Dan jika sesuatu terjadi pada Jian Songyi, maka dia mungkin akan menjadi gila. bijNCx

Untungnya, orang-orang ini mungkin ketakutan. Mereka hanya berani memanfaatkan perlindungan dari anonim, melakukan pertempuran dengan keyboard, dan tidak berani mencarinya secara langsung. Jadi dia masih memiliki waktu untuk menyelesaikannya satu demi satu, secara perlahan.

Misalnya, sebelum ini, dia bisa memberi mereka beberapa peringatan kecil.

Bai Huai mengaktifkan device driver, mengikuti URL itu, memeriksa riwayat mereka, dan mengirimkan sedikit kejutan.

Saat dia selesai dengan hal ini, hari sudah malam, dan Bibi Liu sudah mendesaknya beberapa kali untuk makan di tengah dia melakukan hal ini, tapi dia dengan asal-asalan melewatkannya. Saat Bibi Liu datang untuk mengingatkannya lagi, sudah waktunya makan malam, dan akhirnya dia pergi turun perlahan. CqhiHO

Dia benar-benar tidak nafsu makan.

Dengan meja besar, dan hanya ada satu orang saja, betapa membosankannya untuk makan.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Dia baru saja mengambil sumpit dan bersiap untuk menyuapkan beberapa suapan nasi untuk menanganinya, dan bel pintu berbunyi.

Begitu pintu dibuka, Jian Songyi berdiri di luar sambil memegang mangkuk. 0CiI2D

Dengan wajah yang kaku dan sikap yang buruk, saat Jian Songyi melihatnya, dia  menaruh mangkuk ke tangan Bai Huai dan mengeluh dengan nada tidak ramah: “Kamu terlalu ceroboh saat kamu keluar di pagi hari, mamaku menemukannya. Jadi aku ditangkap olehnya dan ditanyai untuk waktu yang lama. Itulah sebabnya aku harus memberimu semangkuk mie panjang umur .”

Bai Huai menunduk, dan itu benar-benar semangkuk mie yang masih mengepul.

“Mamaku tidak tahu bagaimana cara membuatnya, dan butuh waktu seharian untuk membuat mie ini. Papaku dan aku memakan semua sisa makanan, dan hampir tidak membuatku terbunuh. Mangkuk ini mungkin tidak terlalu enak, tapi jangan tidak menyukainya, lagipula, aku belum memakannya pada hari ulang tahunku.”

Bai Huai merasa hangat di dalam hatinya: “Terima kasih Bibi Tang.” Ne2rnb

Jian Songyi mengabaikannya, melihat dari balik bahunya, dan melihat ke kamarnya: “Di mana kakekmu?”

“……”

Bai Huai menggeratkan jari-jarinya di tepi mangkuk, menampakkan warna biru keputihan.

Kakeknya tidak kembali sama sekali. Tadi malam, dia terobsesi dengan hatinya, dan dia dengan santai membuat omong kosong. Itu bukan apa-apa pada saat itu, tapi jika pemikiran kecil ini ditemukan oleh Jian Songyi sekarang, Bai Huai tidak tahu apakah dia akan merasa jijik. x0Tq4a

Tindakannya yang hati-hati ini, tampak kikuk dan kotor.

Namun, Jian Songyi hanya mengangkat alisnya dan bertanya, “Bukankah kamu ingin menemani kakekmu?”

“……”

Bai Huai menghela napas lega, dan ujung jarinya mendapatkan kembali darahnya. Untungnya, keuntungan dari organisme bersel tunggal adalah mereka akan melupakan kebencian dalam semalam. VdLdCF

Jian Songyi melihat dia tidak menjelaskannya, dan dia yakin bahwa Bai Huai berbohong dan mencari alasan untuk bersembunyi darinya, dan tiba-tiba menjadi sangat marah sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak meledak.

“Bai Huai, bukankah kamu hanya berbicara omong kosong untuk menghindariku? Apa maksudmu? Untuk apa kamu melakukan ini? Selama bertahun-tahun pertemanan, hanya karena beberapa keluhan kamu bersembunyi dariku, apa kamu punya hati nurani?”

“Aku tahu bahwa kamu adalah orang yang tertekan, bimbang, sensitif, dan terlalu memikirkan banyak hal, jadi akhirnya aku menemukan seseorang untuk menghapus kiriman tersebut. Aku hanya tidak ingin kamu melihatnya, karena membuatmu tidak senang, dan membuatmu memikirkannya. Pada akhirnya aku tidak tahu kenapa kamu masih melihatnya.”

“Hal yang paling menyebalkan adalah kamu benar-benar mengabaikanku karena ini. Apa maksudmu? Kamu merasa bersalah padaku, bukan? Aku tidak membencimu. Kenapa kamu menghindariku? Kamu ingin kita memutuskan hubungan ini? Baiklah, jika kamu ingin memutuskan hubungan ini maka putuskan saja. Siapa juga yang peduli padamu, dasar bodoh!” YwmeBn

Jian Songyi semakin marah saat berbicara, kemudian berbalik dan pergi.

Bai Huai meraih pergelangan tangannya: “Menurutmu siapa yang bodoh?”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Siapa lagi? Seseorang yang memakan milikku dan tidur denganku tadi malam, dan pada akhirnya saat aku bangun hanya ada bajingan yang memalingkan wajahnya karena beberapa hal yang menjijikkan? Bukankah itu bodoh?”

“Lalu siapa yang menurutmu menjijikkan?” iVyDIQ

“Apa kamu minum terlalu banyak, lalu otakmu rusak, dan kehilangan kemampuan penilaian dasar? Yang lain mengatakan bahwa kamu berpura-pura kedinginan di siang hari agar bisa bersamaku di malam hari, dan kamu bertanya padaku siapa yang menjijikkan? Bagaimana bisa kemampuan pertahanan di dalam hatimu begitu baik? Kenapa aku tidak tahu kalau kamu masih suci? Tidak… apa yang kamu tertawakan? Sialan, aku masih marah, bisakah kamu lebih serius, jangan tertawa!”

Bai Huai mencoba menahan diri, tapi dia tetap tidak bisa menyembunyikan tawanya: “Aku tidak menertawakan apapun. Itu Yu Ziguo yang mengira kamu menjijikkan karena dia membuat kita bersama. Sekarang aku tahu bahwa dia terlalu banyak berpikir, jadi kupikir itu lucu.”

“Meskipun menurutnya sudut pandang pertanyaan itu agak aneh, tapi apa yang dia katakan pada dasarnya memang benar, dan dia tidak melakukan kesalahan apa pun, memurutmu kenapa aku mengatakan bahwa dia menjijikkan? Bagaimana bisa? Tidak, aku perlu memintanya untuk menjelaskannya dengan jelas. Aku paling benci kesalahpahaman semacam ini… Tidak, kenapa kamu tertawa lagi?! Apa yang lucu?!”

Alis Bai Huai sedikit melengkung, dan senyum meluap dari sudut bibir dan ujung alisnya, dengan sedikit kemanjaan: “Bukan apa-apa, aku tiba-tiba ingin makan anggur.” G4eQ2A

“…” Jian Songyi menyadari bahwa dia sama sekali tidak bisa berkomunikasi dengan Bai Huai, dan menahan napasnya, “Bai Huai, ada yang salah denganmu!”

Bai Huai menatap bocah pemarah yang meledak karena alasan yang tidak jelas, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangannya, mengusap kepalanya, dan menggaruknya seperti anak kucing.

Ada sesuatu yang salah.

Nama penyakit ini adalah kamu. 4lCKA6

Ini tidak ada obatnya.

Dan terasa semanis gula.

 


Nia: Oh Tuhan manisssss banget
Baca ni ch inget lagu MXM — I’m The One.
Sinkron banget Ama hubungan mereka apalagi Ama gak pekanya si Songyi Cn5xsT

Translator's Note

Biarkam saja, jangan pikirkan lagi

Translator's Note

Sebagai harapan agar ‘panjang umur dan selalu sehat’

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!