English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh39 - Minum Lebih Banyak Susu dan Tidur Lebih Banyak

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

  OEpVAh

Huangfu Yi takut pada Jian Songyi karena dia keras kepala, kejam, sombong, dan tanpa ampun.

Ketakutan Huangfu Yi terhadap Bai Huai hanya berasal dari tekanan feromon antara Alpha dan Alpha.

Story translated by Langit Bieru.

Ini tertulis dalam hukum rimba, dengan ketangguhan dan tulang punggung Huangfu Yi, dia tidak bisa mengatasinya.

Dia menelan ludahnya, nadanya tak berdaya dan ingin menjelaskan: “Kamu mengatakannya, tapi aku tidak mencari masalah akhir-akhir ini. Pengawasannya masih di tanganmu, jadi apa yang salah denganku? Bahkan jika aku benar-benar mencari masalah, aku harus menunggu sampai aku mendapatkan tawaran dan meninggalkan sekolah. Apa menurutmu itu masuk akal?” KXlkQi

Bai Huai menundukkan kepalanya, memainkan kacamatanya dan mengangguk perlahan: “Apa yang kamu katakan itu masuk akal. Ini bukan kebetulan…”

Dia mendongak dan melirik Huangfu Yi, tersenyum sopan: “Ini bukan kebetulan. Ada begitu sedikit orang yang tampaknya memiliki hubungan baik denganmu.”

“Orang yang mana?” Huangfu Yi bingung sejenak, dan kemudian tiba-tiba teringat sesuatu, matanya membelalak kaget, “Peretasnya adalah kamu?”

Bai Huai mengangkat sudut bibirnya dan berkata dengan nada lepas: “Jika tidak ada bukti, jangan bicara omong kosong. Aku pikir kamu mengerti bahwa kemalangan seseorang datang [keluar] dari lidahnya.” 58IYWM

“……”

Huangfu Yi bodoh, dia tahu apa yang dikatakan Bai Huai, tapi dia benar-benar sedikit merasa dirugikan.

“Masalah ini benar-benar tidak ada hubungannya denganku. Dari orang-orang itu, dua di antaranya bermain basket bersama hari itu, dan dua di antaranya berasal dari tim bola basket sekolah. Aku pernah mengobrol dengan santai sebelumnya, dan mengatakan bahwa saat mereka bertengkar, Jian Songyi bereaksi terhadap feromon Alpha seperti seorang Omega? Apakah sebenarnya dia adalah Omega…”

Huangfu Yi mengatakannya, tapi dia juga merasa sangat tidak masuk akal. 3xvSwX

Pada waktu itu, mereka benar-benar merasa bahwa reaksi Jian Songyi terhadap feromon Alpha tidak tepat, dan mereka juga secara samar-samar mencium aroma bunga yang kabur, sehingga mereka mulai melepaskan feromon mereka untuk melihat apakah mereka dapat menekan Jian Songyi ke bawah dan mendapatkan kembali wajah mereka.

Alhasil, Jian Songyi diselimuti perasaan kesal.

Tapi pada akhirnya, Bai Huai muncul dan menggunakan feromonnya untuk mengakhiri pertengkaran. Jadi situasi yang terjadi pada Jian Songyi agak diragukan.

Selain itu, Jian Songyi terlambat dibedakan. Kemudian dia tiba-tiba meminta hari libur. Setelah itu, saat pelatihan militer, dia mengubah kamarnya dan memperbaiki pikirannya. Dia merasa kesimpulan ini tampak sangat logis. vCPgsI

Satu-satunya hal yang tidak cocok adalah bahwa Jian Songyi terlalu kuat.

Tidak mungkin ada Omega yang begitu kuat, mampu menahan segerombolan feromon Alpha dan menundukkan Alpha. Dalam hasil penilaian pelatihan militer, dia juga menduduki peringkat pertama atau kedua. Oleh karena itu, semua orang hanya curiga, dan tidak ada yang berani bertanya. Paling-paling, ini adalah kiriman anonim.

Tapi reaksi Bai Huai… kenapa sepertinya harus menutupinya? Bukankah seharusnya…

Saat Huangfu Yi memikirkannya, Bai Huai mencibir dan berkata, “Siapa yang mengatakannya padamu? Kamu mengatakan bahwa Jian Songyi adalah Omega, dan seseorang harus mempercayainya. Aku rasa aku tidak perlu mengurus hal-hal yang sudah jelas itu. Bagaimanapun, semua orang tidak buta atau bodoh.” A5HoZn

Dia tidak menyangkal secara langsung atau eksplisit bahwa Jian Songyi adalah Omega, tapi Huangfu Yi merasa bahwa di dalam hati Bai Huai, Jian Songyi benar-benar bukanlah Omega, jadi dia mencemooh pernyataan semacam ini, yang sangat lucu sehingga dia bahkan terlalu malas untuk memperhatikannya.

Spekulasi konyol di hati Huangfu Yi benar-benar lenyap, dan dia sedikit lega. Lagi pula, masuk akal jika mereka ditundukkan oleh Alpha. Jika mereka benar-benar ditundukkan oleh Omega, itu akan terlalu memalukan.

Langit Bieru.

Dia mengusap hidungnya, “Lalu untuk apa kamu mencariku?”

Bai Huai mengangkat kelopak matanya, kelopak matanya tipis dan matanya bersinar. Setiap kali dia perlahan mengangkatnya dan melihat secara langsung ke orang, ada semacam kekuatan pencegahan. Huangfu Yi bergidik. FXOVA5

Bai Huai berkata dengan ringan, “Apakah kamu ingin aku membaca tulisan itu kata demi kata? Seperti kami ini adalah sepasang anjing Alpha? Seperti, berlatih di siang hari, melakukannya di malam hari, dan kekuatan fisik yang tidak baik? Atau apa aku sangat brengsek dan menjijikkan? Baca semuanya, dan apa kamu akan mengerti?”

Suaranya dingin dan nadanya hampir datar. Saat dia mengucapkan kata-kata semacam ini, itu terdengar sangat sarkas dan mengganggu.

Huangfu Yi tidak menggunakan anonim, tapi dia mungkin mendengar beberapa ejekan, dan mengira bahwa beberapa orang itu memang temannya sendiri, sumbernya juga dari mereka sendiri, dan dia buru-buru berkata: “Ini memang karena mulut mereka kotor. Tuan Bai, kamu bisa mengatasinya seperti yang kamu katakan.”

“Bagaimana dengan masalah ini, ini tidak besar, tapi kecil… Kamu juga tahu temperamen Jian Songyi. Kapan kamu tahu dia bisa mentolerirnya? Dan yang lebih disayangkan, selama dia tidak bisa mentolerirnya, aku juga bisa tidak mentolerirnya. Menurutmu apa yang harus aku lakukan?” x 3O2b

Setelah selesai berbicara, dia menepuk bahu Huangfu Yi, dengan senyum lembut di wajahnya.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Gjc vfalx yfglxeacsj, Lejcuoe Tl yfgieaea.

Cgbwj teajc qlcer rfafijt aegec rjipe, ecaex rfrjja rfqfgal yjvjl rjipe sjcu wfcsjqe ijcula vl afcujt werlw vlculc. Pcl rfmjgj ijcurecu wfwqfcujgetl jgbwj klrxl sjcu alvjx ajte wjie wfcpjvl yfgjcajxjc.

Lejcuoe Tl wfgjcuxjx vl ajcjt, afgfcujt-fcujt. Glj vlafxjc xf ajcjt bift ofgbwbc sjcu xeja. Glj yjtxjc alvjx ylrj wfcujcuxja xfqjijcsj, vjc wfgjrjxjc gjrj rjxlacsj ajx afgajtjcxjc. 2kWR8S

Ini adalah ketiga kalinya Bai Huai menekannya, dan setiap kali, itu karena Jian Songyi.

Huangfu Yi tahu bahwa dia tidak bisa memprovokasi kedua dewa jahat itu, jadi dia hanya bisa menahan rasa sakit dan berkata sesekali, “Aku tidak bisa menjamin yang lain, tapi aku hanya bisa mengatakan bahwa teman-temanku dan aku tidak akan pernah mengatakan apapun terhadapmu dan Jian Songyi. Aku masih menanggung hukumannya di punggungku, dan pengawasanku masih di tanganmu. Kamu bisa mempercayaiku dan menyerahkannya padaku.”

Bai Huai memakai kacamata berbingkai emasnya lagi dan meluruskan mansetnya. “Baiklah. Dan…”

“Aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang masalah hari ini.” ZJR O6

Bai Huai mengangguk, berbalik dan pergi.

Dia percaya bahwa Huangfu Yi akan melakukan apa yang dia katakan. Orang ini akan segera masuk ke sekolah bisnis terbaik di Amerika. Dia memiliki masa depan yang baik. Paling-paling, dia dan Jian Songyi akan menatap satu sama lain dengan tidak senang. Mereka tidak perlu mengatur masa depan mereka sendiri dalam pertarungan.

Selain itu, orang ini memiliki jaringan yang baik. Para pembuat onar di sekolah menengah paling dekat dengannya. Bai Huai menyukainya, itu sebabnya dia mencarinya, Bai Huai ingin menggunakan Huangfu Yi untuk menepis kecurigaan bahwa Jian Songyi adalah Omega.

Lagipula, akan terlalu merepotkan jika dia menemuinya satu demi satu, itu juga akan terlalu jelas. mlTEU9

Terutama tim bola basket kelas lima yang dipromosikan dari Yizhong. Dulu, karena beberapa hal di sekolah menengah pertama, dia tidak memiliki hubungan yang baik dengan mereka, jadi dia keluar dan membuat masalah.

Jadi dengan menakuti Tie Niu, Bai Huai bisa mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Untungnya, teman kelas Tie Niu, sama seperti namanya.

Bai Huai berpikir, dan tanpa sadar, dia sudah berjalan ke gerbang depan sekolah. Dia mengeluarkan ponselnya, dan baru akan memanggil mobil, tapi dia tiba-tiba dia sorot dua kali oleh kilatan lampu. TWeoiP

Bai Huai menyipitkan mata, mendongak, dan melihat Jian Songyi di seberang jalan, berdiri di dekat mobil, dan dengan ekspresi tidak sabar: “Apa yang kamu lihat, aku hanya menunggumu. Jika kamu tidak sedikit lebih cepat, aku bisa mati perlahan.”

Temperamen buruknya ini, kenapa begitu buruk?

Bai Huai tersenyum tidak berdaya, berjalan perlahan dan duduk di kursi belakang bersama Jian Songyi.

Jian Songyi tidak menanyakan ke mana dia pergi, siapa yang dia temui, apa yang dia katakan, apa yang dia lakukan, seolah-olah dirinya tidak peduli dengan semua ini. vYyX0J

Saat Jian Songyi turun dari mobil, dia mengikuti Bai Huai dan berjalan ke pintu rumah Bai.

Bai Huai menatapnya.

Dia menguap dengan malas: “Tidak ada pelatihan selama beberapa hari. Ayo berlatih hari ini. Bisakah kita meningkatkannya menjadi 60%.”

Bai Huai selalu berpikir bahwa orang yang terlalu sombong akan terlalu mudah untuk dihancurkan. ySvelM

Tapi Jian Songyi tidak.

Kebanggaan Jian Songyi berubah menjadi ketangguhan di tulangnya. Tidak peduli seberapa besar tekanan yang dia dapatkan, dia akan menegakkan tubuhnya kembali. Lalu dia mengangkat dagunya, mengerutkan alisnya, dan tertawa dengan arogan.

Itu adalah mawar yang paling lembut, tapi sangat luar biasa. Itu mengejutkannya lagi dan lagi.

Hanya dalam waktu setengah bulan, intensitas feromon bisa ditingkatkan dari 40% menjadi 80%. hA4oZm

Karena Jian Songyi tidak pernah beradaptasi dengan dirinya, seringkali saat dia menembus tingkatannya, dia bisa segera mengatasinya.

Sekalipun wajahnya pucat karena kesakitan, meskipun pakaiannya basah karena keringat dan rasa sakit. Bahkan setelah latihan, seluruh tubuhnya sakit dan lemas, dia hampir tidak mungkin untuk berdiri tegak, dan bahkan kata-katanya terdengar bergetar.

Dia tidak mengulur waktu sedetik pun.

Yang ada hanya maju, tanpa henti. jk4m38

Kekuatan di tulangnya adalah tantangan takdir yang tak berujung.

Setiap malam, Jian Songyi berlatih sampai jam 12, dan kekuatan fisiknya sudah terkuras terlalu banyak. Tapi, karena ketidakmampuan menyesuaikan diri dan rasa sakit, dia hampir tidak bisa tidur sampai lebih dari jam 3 pagi.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Namun, pada siang hari, dia kembali ke penampilan tuan muda yang malas dan berharga, tampak malas dan ceroboh. Tapi ada hal yang harus dipelajari, pertanyaan yang harus diselesaikan, dia tampak serius, tidak jatuh sama sekali.

Dia pintar, tapi dia bukan satu-satunya jenius yang tak tertandingi di dunia. Semua kualitas yang dia peroleh didapatkan dari kerja kerasnya. Dia tidak benar-benar tidur setiap hari tapi menjadi yang pertama di kelas. qGWjT

Kadang-kadang Bai Huai tampak tertekan, mencari alasan untuk membiarkannya beristirahat, dan menunda latihan, tapi setiap kali dia diam-diam ditolak.

Dia memahami Jian Songyi, namun dia selalu merasa bahwa Jian Songyi tampak sedikit cemas, bahkan lebih cemas dibandingkan saat baru saja dibedakan. Tampaknya ada sesuatu yang tiba-tiba terjadi, yang membuatnya ingin sekali berubah menjadi Omega yang tidak bisa ditekan oleh feromon Alpha.

Bai Huai mengerutkan keningnya, dan menyingkirkan feromonnya. Dia ingin menjangkau Jian Songyi, yang baru saja menyelesaikan pelatihan dan masih sedikit gemetar. Tapi saat dia akan membantunya, dia tidak berhasil.

Jian Songyi terlalu kurus, lebih kurus dari yang dia kira, sehingga dia tidak menemukan posisi pinggang Jian Songyi di seragam sekolahnya yang longgar. zuNS0d

Tapi Jian Songyi tidak menyadarinya. Dia hanya mendorongnya sembarangan dan menghela napas dengan lembut: “80% agak kuat. Meskipun aku berdiri, aku kehilangan separuh hidupku. Apa perbedaan antara berdiri dan tidak berdiri? Aku pikir aku harus berlatih setidaknya selama dua atau tiga bulan.”

“Cukup.” Bai Huai diam-diam menarik kembali tangannya dan dia mengusap dahinya yang basah kuyup. “Ini cukup untuk menahan feromon Alpha normal, jangan memaksakan diri.”

Jian Songyi mengerutkan bibirnya, “Aku bahkan tidak bisa mengalahkanmu, laki-laki macam apa aku ini.”

Setelah selesai berbicara, dia berbalik dan turun. XmKqd

Tepat setelah embusan angin, dia menangkap seragam sekolah yang tertiup.

Bai Huai memandangnya dari belakang dan berpikir bahwa tiang bambu kecil ini bisa tertiup angin. Dia menarik seragam sekolahnya yang longgar dan berkata, “Badanmu terlalu kurus, kamu tidak bisa menyembunyikannya di balik seragam sekolah.”

Jian Songyi menepuk tangannya, “Kamu hanya iri dengan sosokku yang bagus.”

Bai Huai menyipitkan matanya, “Benarkah? Kupikir kamu cemburu dengan otot abs-ku.” osGJSx

“……”

Jian Songyi juga memiliki abs yang ramping dan kuat, tapi badan dan pinggangnya terlalu kurus. Dia terlihat tidak sekuat dan setangguh Bai Huai.

Dia harus mengatakan bahwa dari sudut pandang seorang Omega yang ingin menjadi seorang Alpha, dia memang sedikit cemburu dengan sosok Bai Huai.

Bentuk tubuh Bai Huai sangat bagus, terlihat tangguh. kqh5Z2

Jian Songyi adalah seorang tiran sekolah yang bermartabat, tapi saat dia berada di depan Bai Huai, dia tampak seperti tiang bambu kecil.

Dia menggerutu dengan tidak puas: “Kamu hanya 5cm lebih tinggi dariku, dan lebih berat 6kg dariku. Apa bagusnya itu. Mamaku mengatakan bahwa anak laki-laki masih bisa tumbuh sampai mereka berusia 20 tahun. Aku belum dewasa, dan aku pasti akan lebih tinggi darimu dalam dua tahun.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Bai Huai terkekeh: “Apa menurutmu itu terdengar agak familiar?”

Jian Songyi: “?” vwMhjV

Mereka berdua baru saja berjalan ke pintu. Bai Huai keluar terlebih dulu, berjalan beberapa langkah, berbelok ke kanan, dan berhenti di depan dinding luar yang tertutupi oleh pohon pagoda jepang, dan mengetuknya: “Di sini, datang dan lihatlah sendiri.”

Jian Songyi membungkuk untuk melihatnya, dan merasa sangat malu.

Dindingnya penuh dengan goresan yang tidak lurus, dari tinggi puding kecil sampai sedikit di atas 1,7m.

Secara kasar dibagi menjadi dua baris, baris di sebelah kanan, masing-masing lebih tinggi dari sebelumnya, dan jarak tiba-tiba melebar 10cm pada usia dua belas atau tiga belas tahun. Untungnya, sekarang sudah sedikit memendek. m2uW9i

Bai Huai menunjuk ke dua yang terbawah: “Kamu sudah mengatakan ini sejak kamu masih sangat kecil. Setelah bertahun-tahun, apakah wajah cantikmu yang kecil itu terasa sakit?”

Jian Songyi sangat marah. Dia mencoba untuk membunuh anjing Bai dengan tinjunya, tapi anjing Bai berhasil menangkap tinjunya dan kembali ke tempat tadi dan membawanya bersamanya: “Jadi bisakah kamu makan dengan lebih baik dan lebih banyak, atau kamu mungkin akan lebih pendek dariku sepanjang hidupmu.”

“Kamu sialan…”

Tanpa menunggu Jian Songyi selesai mengutuknya, Bai Huai mengeluarkan sekotak susu entah dari mana dan memasukkannya ke kantong seragam sekolahnya: “Mamamu benar. Anak laki-laki bisa tumbuh sampai umur 20 tahun, jadi minumlah lebih banyak susu dan tidur lebih banyak agar kamu bisa lebih tinggi dariku.” Fen5Lo

“……”

Seperti cara membujuk anak-anak?

“Jika kamu tidak ada kegiatan hari ini, segera kembalilah dan beristirahatlah. Jika tidak, besok kamu tidak akan bisa lulus ujian bulanan, dan kamu akan marah padaku saat itu. Jika kamu ingin aku membujukmu, jangan malu.”

Jian Songyi mencibir, “Oh, kamu tunggu saja untuk melihat bagaimana Ayah bisa menghancurkanmu.” iWvhU7

Dia menarik tangannya, memasukkannya kembali ke saku seragam sekolah, dan menyentuh kertas kemasan susu dengan ujung jarinya.

Itu masih hangat.

Bukankah mereka berlatih bersama sepanjang waktu. Dia tidak tahu kapan susunya dipanaskan.

Bai Huai memang pantas menjadi dokter anak. w6EFUm

Jian Songyi berpikir demikian, tidak menyadari bahwa itu adalah masalahnya, maka dia adalah bayi raksasa. Tapi dia justru berbalik dengan tenang dan berjalan pulang.

Segera setelah Jian Songyi berjalan beberapa langkah, suara pelan dan lembut tiba-tiba terdengar dari belakang. Agak tidak masuk akal: “Jika kamu terlalu lelah, kamu bisa beristirahat. Jangan khawatir, aku masih di sini.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

“Oh.”

Jian Songyi mengerti, dengan suaranya yang acuh tak acuh, tiba-tiba dia merasa berdebar-debar. HwfGLZ

Tidak banyak berkata-berkata, dan juga tidak berhenti, tapi garis bahu punggungnya secara alami menjadi rileks.

Dia sedikit cemas, dan Jian Songyi mengetahuinya.

Tapi dia juga tahu bahwa Bai Huai, yang begitu acuh tak acuh, akan pergi mencari Huangfu Yi karena beberapa postingan dan diam-diam menyembunyikan rahasia di belakangnya. Dia takut identitas Omega-nya terungkap secara tak terduga, dan ini akan membuat Alpha, yang memiliki masalah dengannya, akan mendapatkan ide yang buruk.

Tentu saja, itu juga untuk melindungi harga diri dan egonya. pnStmw

Jadi Jian Songyi, entah kenapa ingin menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Meskipun Jian Songyi tahu seseorang itu kuat, itulah sebabnya dia ingin menjadi sekuat orang itu lebih awal. Dengan cara ini, dia bisa menjadi sebaik dirinya dan memperlakukannya dengan baik. Setidaknya, saat sesuatu terjadi, dia tidak akan menyeret seseorang.

Namun begitu, dia mendengar kalimat “Aku masih di sini”, itu menusuk ke dalam hatinya, terasa sangat lembut sampai dia lupa untuk berdetak.

Bai Huai terkadang sangat lembut. cbVZ 4

Jika dia tidak melihat betapa dinginnya Bai Huai memperlakukan orang lain, dia bahkan akan ragu bahwa Bai Huai selalu menjadi orang yang begitu lembut.

Sepertinya Yi Ziguo benar. Bai Huai tidak berwajah datar saat dia menghadapi dirinya.

Jian Songyi memikirkan ini, tiba-tiba berhenti, berbalik, memandang Bai Huai, yang berdiri di bawah pohon pagoda jepang dan mengawasinya pulang ke rumah, dia kemudian berkata, “Besok adalah ujian bulanan, apa kamu ingin bertaruh lagi?”

Bai Huai mengangkat alis: “Bertaruh lagi siapa yang akan memanggil ayah?” 4LZSrt

“Pergilah.” Jian Songyi menjadi marah karena malu. “Itu sudah berakhir, apa kamu ingin berkelahi?”

Bai Huai terkekeh.

Jian Songyi terlalu malas untuk berbicara dengannya, dia menatapnya kosong tanpa alasan, dan melanjutkan: “Jika kali ini aku menjadi yang pertama, kamu harus menjawab pertanyaanku dengan jujur.”

“Pertanyaan apa?” 5jTO13

“Aku akan menanyakannya nanti. Pertama-tama kamu katakan dulu apa kamu setuju atau tidak.”

“Baiklah.”

Story translated by Langit Bieru.

2OWz5d

Translator's Note

Yang lemah adalah mangsa yang kuat

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!