English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh41 - Tidak Lebih dari Tiga Kali

0 Comments

translator: keiyuki
editor: nia

  JiSHWb

Li Ting merasa sedikit aneh.

Dia sepertinya mencium sedikit aroma Omega di toilet Alpha.

Please visit langitbieru (dot) com

Itu tidak terlalu manis, tapi bisa membuat Alpha membangkitkan semacam rasa posesif dalam sekejap.

Menggoda. Qm SGB

Tapi itu hanya sesaat, kemudian tercampur dengan bau air desinfektan. Dalam sekejap, itu seperti ilusi. Saat dicium dengan hati-hati, dia tidak bisa menciumnya lagi. Seperti sudah tidak ada sama sekali.

Li Ting mengira dia salah mencium aromanya. Terlebih lagi, ini adalah toilet Alpha. Bagaimana mungkin Omega bisa masuk? Tapi dia masih terkejut. Dia melihat sekelilingnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengetuk satu-satunya kompartemen yang tertutup: “Apa ada orang di dalam?”

Ada Omega Jian kecil di dalamnya.

Jika dia tidak menjawabnya, itu akan mengungkapkan apa yang ingin disembunyikannya. eQUM4

Jian Songyi hanya bisa menenangkan pikirannya dan berkata dengan nada malas dan tidak sabar seperti biasanya, “Omong kosong. Jika tidak ada orang, apa ada hantu?”

Jian Songyi?

Saat Li Ting berhenti sejenak, ada ribuan pikiran di benaknya. Dia baru saja akan mengatakan sesuatu, tapi tiba-tiba merasakan cahaya meredup. Saat dia menolehkan kepalanya untuk melihat, sesosok tubuh yang tinggi perlahan masuk, menghalangi cahaya alami di pintu.

Tanpa menunggu Li Ting melihat dengan jelas, orang itu berdiri di depannya dan berkata dengan dingin, “Biarkan aku lewat.” V yW8E

Li Ting menyipitkan matanya.

Bai Huai?

Juga membawa tas? Apa ujian sudah berakhir? Tapi masih ada satu jam lagi sebelum ujian selesai, bukan? Apa yang terjadi?

Li Ting berpikir itu lebih aneh, dia memalingkan kepalanya dan berdiri diam, tidak bergerak. S8ZArJ

Bai Huai sedikit mengangkat alisnya dengan tidak sabar: “Masih ada tujuh kompartemen kosong. Apa kamu harus berbaris di sini. Aku tidak keberatan, tapi tolong jangan halangi yang lain.”

Kemudian Bai Huai mengulurkan tangannya dan menghentikan tindakan Li Ting. Dia langsung pergi ke kompartemen di sebelah Jian Songyi dan menutup pintu.

Saat mendengar suara Bai Huai, Jian Songyi sedikit terkejut, namun tidak terlalu. Tiba-tiba dia merasa lega dan sedikit menarik sudut bibirnya.

Setelah tenang, nadanya menjadi lebih biasa, dan kemudian mengejeknya: “Mungkin teman sekelas ini ingin melihat kompartemen yang aku tempati. Kamu pasti mengerti, bagaimanapun juga itu adalah napas raja.” uPGMEl

Bai Huai: “Aku mengerti.”

“…”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Mereka berdua mengatakan sesuatu padanya. Tampak seperti Li Ting adalah orang cabul yang pergi ke toilet, untuk mengikuti dua tiran sekolah yang didambakan.

Dia sedikit malu, tapi masih belum menyerah: “Apa kalian baru saja mencium aroma Omega?” AUMu5G

Jian Songyi sedang memikirkan bagaimana cara menjawabnya, tapi Bai Huai berkata dengan ringan: “Omega mana yang aromanya seperti air disinfektan atau toilet pria, itu sangat menyedihkan.”

Saat Bai Huai berbicara, dia bersandar ke pemisah kompartemen, berjongkok dan menyerahkan penetral aroma dari bagian bawah pemisah dengan tangan ke belakang.

Di sisi yang lain dari pemisah kompartemen, Jian Songyi juga dengan posisi yang sama, menggambilnya dengan tangan ke belakang. Dengan bantuan suara Bai Huai, dia membuka tutup botolnya, menuangkan cairan ke tangannya, mengoleskannya pada kelenjar dan arteri, dan menghindari suara menekan semprotan, yang bisa didengar oleh Li Ting.

Dia juga dengan tenang mengejeknya: “Jangan tanya padaku, aku belum dibedakan. Aku hanya bisa mencium bau amonia.” T0dVoY

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Kjql Ol Klcu rfijie wfgjrj jvj sjcu jcft.

Alxj vlj yfcjg-yfcjg wfcmlew jgbwj sjcu rjijt, lae yexjc jqj-jqj, ajql plxj alvjx, lae tjcsj ylrj yfgjgal…

Vfrjja, vlj wfifqjrxjc ofgbwbccsj.

Mfgbwbc sjcu afglcvexrl alvjx jxjc wfwqgbnbxjrl Ciqtj, ajql wfwlme Ywfuj ecaex wfifqjrxjc gfrqbc ofgbwbc wfgfxj. Kfgeajwj ylij vlxbwylcjrlxjc vfcujc Ywfuj rfijwj wjrj tfja, rfwylijc vjgl rfqeiet qjral jxjc afgqlxja. xPD5Y2

Sebenarnya, hukum dan peraturan melarang Alpha untuk mendorong tanpa persetujuan Omega, jika tidak, maka bisa dianggap sebagai pelecehan seksual.

Namun, karena tidak ada yang mengakui bahwa ada Omega di sini, perilaku Li Ting hanya bisa dianggap sebagai pelecehan dan mengganggu dan dia juga tidak bisa melakukan apapun selain menggunakan cara ini.

Penuh dengan trik, pikirannya sungguh tidak digunakan untuk hal yang benar.

Pada saat pertama, Bai Huai menyadari bahwa dia ingin menekan feromon Li Ting kembali, tapi tangannya yang berada di bawah pemisah kompartemen tiba-tiba digenggam. H8czOB

Tangan Jian Songyi, menggenggam pergelangan tangannya, meraihnya melalui celah, meraih ujung jarinya dan meremasnya dengan lembut.

Ini memberitahunya, bahwa, tidak apa-apa, jangan membuat masalah besar.

Suhu di ujung jarinya membuat Bai Huai merasa terbakar untuk beberapa saat. Dia merasakan sakit di hatinya. Mengikuti postur ini, dia membungkus tangan Jian Songyi, jari-jarinya yang tegas dan telapak tangannya yang sejuk, menyembunyikan tangan yang lemah dengan baik.

Di tempat di mana tidak ada yang melihatnya, dia menenangkannya dengan lembut dan tanpa suara. A7h4e5

Di luar pintu, Li Ting melepaskan feromonnya selama setengah menit, tapi tidak terjadi apa-apa. Kemudian dia mengendus dengan keras, dalam, dan kejam.

Dia hanya mencium aromanya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Selain itu, tidak ada apa-apa.

Dia mengerutkan keningnya dengan curiga, tapi tidak berdaya. rcKmIX

Itu hanya bisa diperlakukan seolah-olah dia-lah yang mencium aroma yang salah barusan, dan dia sedikit terlalu bersemangat dengan bau toilet pria dan disinfektan. Kemudian dia dengan cepat menyelesaikan masalah fisiologisnya dan pergi.

Begitu Li Ting pergi, Bai Huai segera keluar dari kompartemennya dengan tasnya dan mengetuk pintu Jian Songyi.

Dengan bunyi “klik”, kunci itu terbuka. Lalu Bai Huai masuk, dan menguncinya lagi dari dalam.

Jian Songyi baru saja menahan induksi Alpha. Sekarang wajahnya memerah, tampak memikat. Dia berjongkok di lantai dan menatap Bai Huai. Kelopak matanya terangkat perlahan dan mata bunga persiknya meneteskan air mata. vf8O2D

Omega yang indah di periode khususnya bahkan lebih indah dari biasanya.

Tenggorokan Bai Huai gatal, dia membuang muka dan siap untuk mengeluarkan inhibitor dari tasnya.

Jian Songyi ingin berdiri, tapi tiba-tiba kakinya lemas, dan dia akan tergelincir ke lantai. Bai Huai dengan cepat melempar tas itu, meraih lengannya dengan satu tangan dan pinggang Songyi dengan tangan lainnya, mengangkatnya dan menekannya ke dalam pelukannya.

Tidak masalah jika dia tidak menekannya dengan jarinya. Dengan tekanan ini, Jian Songyi seperti bumi di mana ada kemarau panjang yang tiba-tiba diguyur oleh hujan. Dia serakah dan tak beraturan. Dia menguburkan kepalanya di sekitar leher Bai Huai dan mengendus tubuhnya. Tapi, dia tidak mencium aroman feromon dan mengerutkan keningnya dengan tidak puas. Dl1NkS

Seperti anak kecil yang ingin makan yang manis-manis, dia mencarinya cukup lama tapi tidak menemukannya, dan mulai seperti anak kecil yang merajuk.

Begitu Jian Songyi kehilangan kesabaran, Bai Huai menutup mulutnya. Pada detik berikutnya, suara langkah kaki dan percakapan terdengar di luar pintu.

“Saat ini, siswa semakin merajalela. Mereka bahkan menyerahkan kertas sebelum mereka menyelesaikannya. Mereka bilang itu terlalu sulit, bukan? Ada apa dengan Bahasa Inggris? Apa menurutmu guru olahraga kita tidak pernah belajar Bahasa Inggris? Hanya beberapa kata dan beberapa pilihan. Terlebih lagi, siswa tersebut mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi yang pertama di kelas dua kali berturut-turut. Dia mengatakan ‘tidak ingin’? Bukankah itu menjengkelkan?”

“Aiya, mungkin orang itu bosan menempati peringkat pertama dan tidak menginginkannya lagi.” rE5XVi

“Itu tidak menghormati ujian! Penghinaan itu!”

“……”

Jian Songyi menatap Bai Huai.

Bai Huai menunduk, tidak melihatnya. fiMCxw

Mereka mendengarkan suara dari dua orang, itu seharusnya adalah asisten pengawas di ruang ujian pertama dan kedua.

Menurut Bai Huai, untuk apa kedua Alpha berusia dua puluhan ini pergi ke toilet bersama-sama?

Read more BL at langitbieru (dot) com

Lupakan saja, mereka hanya bergosip.

Salah satunya berkata: “Kamu tidak mengerti. Biar aku beri tahu, aku pikir pasti ada sesuatu. Saat aku masih bersekolah dan menurut pengalaman mengajarku selama bertahun-tahun, jika Xueba tiba-tiba menyerahkan kertas kosong, kemungkinan besar itu karena cinta.” 5DZEWc

“Tidak mungkin, bisakah kamu menambahkan lebih banyak cinta jika kamu menyerahkan kertas kosong?”

“Sungguh, percayalah padaku. Dalam situasi ini, sebagian besar orang yang mereka sukai tiba-tiba mengalami kecelakaan, dan mereka akan datang sebagai pahlawan untuk menyelamatkannya. Aku pernah mengalaminya saat aku masih bersekolah. Dia adalah seorang Xueba dan pacarnya adalah seorang Xuezha, kemudian pacarnya tiba-tiba mengalami heat, anak laki-laki itu sedang mengikuti ujian, dan pergi saat dia mencium aroma feromon. Saat itu, itu adalah ujian akhir, tapi dia tidak membuat guru kesal.”

“Lalu apa yang terjadi?”

“Kemudian, Xueba mengajak pacarnya untuk mengikuti ujian di Universitas Kota Shanghai, dan sekarang anak-anak itu sudah memiliki anak, bukankah itu luar biasa?” M73aDK

“Ck ck, merasakan jatuh cinta di sekolah menengah atas adalah waktu yang tepat untuk menjadi lebih emosional.”

“Benar, jika mereka tidak jatuh cinta pada usia ini, mereka tidak akan pernah merasakan seperti itu lagi saat jatuh cinta. Bukankah tampaknya seperti itu.”

“Tapi jika benar seperti yang kamu katakan, orang yang disukai oleh anak laki-laki yang menyerahkan kertas ujian terlebih dulu kali ini sungguh beruntung. Anak laki-laki itu sangat tampan, sedikit sepertiku pada saat itu.”

“Persetan denganmu. Lupakan saja, kita dua Alpha lajang yang lebih tua tidak akan makan makanan anjing yang lebih muda.” mSMdlK

Saat mereka berbicara, mereka mulai mengobrol tentang hal-hal lain. Jelas mereka tidak pergi ke toilet untuk menggunakan toilet. Mereka hanya merasa mengawasi itu membosankan. Jadi, mereka keluar untuk bersembunyi, merokok, dan mengobrol.

Jadi, saat kedua orang itu pergi, mereka akan melakukan semua yang mereka inginkan.

Bai Huai merasa sakit kepala.

Meskipun tubuh Jian Songyi tidak mendengarkannya, dia masih sadar. Dia mengerti maksud perkataan dari dua guru di luar. Dia marah karena Bai Huai tidak menyelesaikan ujiannya. Pada saat yang sama, dia secara tidak sengaja menjadi canggung karena mereka menganggap dirinya adalah Omega Bai Huai. 56dAkC

Dia bukan Omega Bai Huai, dan mereka juga tidak sedang mengalami cinta anak anjing, dan ada juga persahabatan murni antara Alpha dan Omega.

Jian Songyi menahannya di dalam hati.

Tapi tubuhnya sangat jujur dan dengan lembut melingkari Bai Huai, menginginkan feromonnya.

Namun, ada dua Alpha di luar, dan mereka adalah guru. Jika mereka menemukan Alpha dan Omega yang sedang heat bersembunyi di kompartemen toilet, itu akan menjadi masalah. dqcGe7

Jadi Bai Huai tidak berani melepaskan feromonnya, dan khawatir Jian Songyi akan lepas kendali. Jadi, dia hanya bisa memegang pinggangnya, melingkari seluruh tubuhnya, tetap berada di pelukannya. Satu panas dan satu dingin, saling berpelukan erat satu sama lain, merasakan suhu satu sama lain.

Jian Songyi merasa sedikit malu dan ingin menjauh.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Bai Huai menatapnya dan membuat isyarat dengan mulutnya, “Patuhlah, jangan bergerak.”

Jian Songyi mengendurkan dirinya dan tidak bergerak. Ddl3fJ

Mereka berdua mempertahankan posisi ini, dalam diam, bahkan bernapas dengan hati-hati, karena takut akan ketahuan.

Hasrat Jian Songyi semakin bergejolak dan tak tertahankan karena hormon napas dari lawannya semakin dekat, tapi dia harus menekannya karena orang lain di luar pintu, sehingga panas semakin bergejolak di tubuhnya.

Keringat keluar dan membasahi pakaiannya. Kesejukan tubuh Bai Huai juga terserap dan menjadi hangat.

Setetes keringat mengucur dari dahi Jian Songyi, tidak memihaknya, dan mengenai tulang selangka Bai Huai. Tenggelam di cekungannya, diam. uLNcQt

Jian Songyi menatap setetes keringat itu, dan menghitung waktu, detik demi detik.

Dia merasa sangat tidak nyaman. Kali ini, dia tidak menggunakan inhibitor tepat waktu seperti yang dia lakukan terakhir kali, dan dia memeluk Alpha ini begitu erat. Dia tidak bisa mengambil tindakan pertahanan apa pun terhadap orang ini, dan kemauannya yang sombong hanya bisa merilekskannya sedikit demi sedikit, tampak kabur.

Dia menatap tetesan keringat untuk waktu yang lama, dan merasa itu merusak pemandangan. Jadi dia menyatukan bibir atasnya tanpa sadar, dan menjulurkan lidahnya.

Tangan Bai Huai yang menempel di punggungnya langsung mengepal, ujung jarinya tertanam dalam di lipatan seragam sekolah, matanya menjadi gelap, dan napasnya tertahan. Bahkan membiarkan seseorang yang tidak tahu apa yang dia lakukan ternyata salah, Bai Huai tidak berani untuk bergerak dan harus memeluknya. tOkTMd

Ini adalah penyiksaan.

Saat menunggu dua orang di luar pintu akhirnya pergi, itu seperti satu abad sudah berlalu di kompartemen kecil ini.

Bai Huai melepaskan Jian Songyi untuk pertama kalinya, menarik napas dalam-dalam, mundur selangkah, mengambil tas, dan mencari inhibitornya.

Sepasang tangan ramping itu, jarang sekali tidak begitu tenang. DMpC75

Setelah Jian Songyi dilepaskan, dia berada jauh dari suhu tubuh dan napas Bai Huai. Dia tidak mendapatkan kenyamanan yang dia inginkan. Dia tidak tahu apa yang dicari Bai Huai dan berkata dengan tidak sabar, “Apa yang kamu cari?”

“Mencari inhibitormu.”

“… Oh.”

Baru kemudian Jian Songyi kembali ke akal sehatnya dan memulihkan sedikit kesadarannya. Dia ingat bahwa dia seharusnya menggunakan inhibitor saat ini. Dia lupa bahwa ada inhibitor, dan dia secara naluriah menunggu cara lain. DXveJp

Menyadari hal ini, telinganya kembali memerah.

Bagaimana mungkin dia ingin pergi ke sana? Dia dibutakan oleh lemak babi, otaknya rusak, dia benar-benar memikirkan hal mustahil semacam ini.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Dia adalah Omega paling kuat dan tidak akan pernah menerima untuk ditandai.

Jian Songyi terus meyakinkan psikologis dirinya sendiri, tapi telinganya semakin memerah. uR3S7k

Bai Huai melihat reaksinya, pada awalnya dia sedikit bingung, tapi saat dia melihat sekilas telinga kecilnya, dia tiba-tiba mengerti apa yang dipikirkan orang itu. Namun, saat ini, inhibitornya sudah dikeluarkan dari tasnya.

Ujung jari Jian Songyi mencubit tepat dibawah kelopak matanya, tampak ada kilatan cahaya. Dia ingin menyembunyikannya lagi, tapi sudah terlambat.

Dia tersenyum dengan bodoh.

Bai Huai masih terlalu berhati-hati dan teliti. Pada waktu itu, bagaimana bisa dia masih berpikir untuk keluar dengan membawa tas Jian Songyi? 7yu35d

Jelas bahwa Jian Songyi sudah mengatur dirinya dengan jelas, tapi dia harus menjadi seorang gentleman, untuk apa sebenarnya?

Tidak tahu apakah Jian Songyi menyiksa dirinya atau apakah dia menyiksa dirinya sendiri.

Melihat reaksi Jian Songyi, sepertinya dia sebenarnya tidak begitu tahan untuk ditandai oleh dirinya, setidaknya secara tidak sadar dia tidak menolaknya, apakah ini berarti…

Bai Huai menunduk dan berpikir. nKqegy

Dia dengan tenang memberi Jian Songyi suntikan inhibitor, dan kemudian dia merapikan pakaiannya yang berantakan dan berbisik: “Ini yang terakhir kali.”

Sebuah kalimat yang tanpa alasan.

Jian Songyi, mendapatkan kembali kewarasannya, menatapnya dengan kosong, “Apa yang terakhir kali?”

Bai Huai membantunya menarik resleting ke atas, dan kerah seragam sekolahnya berdiri, menutupi dagu kecilnya, yang membuat matanya yang kosong terlihat imut. TCU8M7

Seolah-olah peri kecil cantik yang tanpa malu tadi bukanlah dia.

Tapi Bai Huai mengingat cerita itu dengan jelas di dalam hatinya, dan menepuk kepalanya: “Tidak lebih dari tiga kali.”

Tuan Lu Xun pernah berkata, jika kubis mengirim dirinya sendiri tiga kali ke sebuah pintu, kubis itu akan diambil, dicuci, dan digoreng.

  lgjqT3

Translator's Note

girlfriend

Translator's Note

kebalikannya Xueba.. anak tidak berprestasi

Translator's Note

entah bagaimana tidak bisa menemukan kebenaran dari sesuatu

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!