English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh46 - Tak Satu pun dari Kita Harus Bertarung untuk Satu Sama Lain

0 Comments

translator: keiyuki17
editor: nia

  Lkbgwn

Jian Songyi berkata, biarkan dia meletakkan sepuluh ribu hati, dan menunggu dirinya untuk bangkit dengan penuh kemenangan.

Jadi Bai Huai datang menjemputnya dengan penuh kemenangan.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Dia melihat seorang pemuda di gang yang gelap, seperti seberkas cahaya, menembus kegelapan yang kotor, berdiri tak kenal takut, kuat dan gagah.

Saat dia melihat Wang Hai, dia menebak apa yang sudah terjadi. Buzdns

Pada saat itu, perasaan terharu, penyesalan, bersalah, sakit hati, serta luapan cinta dan kegembiraan, tidak bisa lagi disembunyikan, menerobos semua pengekangan, ingin melampiaskannya, tapi karena kehati-hatian, pada akhirnya hanya berubah menjadi sebuah ciuman ringan di sudut bibir.

Tapi Jian Songyi benar-benar terpana olehnya, membeku di tempatnya, bersandar ke dinding, tidak bergerak, seolah-olah jatuh.

Baru setelah polisi muncul, dengan enggan akal sehatnya kembali aktif, dan dia dengan lemah mengangkat jarinya ke ponsel yang ada di pojok: “Bukti.”

Polisi mengambilnya dan menemukan bahwa kameranya aktif. Mereka juga merekam beberapa audio dan video yang tidak jelas, hampir tidak mendukung. Mengangguk: “Segalanya masih relatif jelas, tapi kami masih membutuhkan dua teman kelas ini untuk bekerja sama dengan kami dalam penyelidikan dan kembali bersama kami untuk membuat laporan catatan.” ybmfBg

“Dan teman kelas Omega ini… apakah kamu memerlukan konseling psikologis profesional?” Karena saat melakukan panggilan ke polisi ditegaskan bahwa ada Omega dalam periode khusus, jadi ada seseorang yang bertanggung jawab atas asosiasi Omega bersama mereka. Melihat pemandangannya, dia khawatir pada awalnya. Dia melihat ekspresi kosong Omega ini, khawatir Omega ini menderita guncangan mental yang besar, dan tidak bisa menahan rasa khawatir.

Bai Huai menunduk: “Jika memungkinkan, tolong beri kami waktu sepuluh menit. Aku ingin menenangkan Omega-ku.”

“Baiklah, tidak masalah. Sekarang yang terpenting adalah menenangkan kondisi mental Omega. Aku tidak terburu-buru. Aku akan menunggumu di pintu masuk gang. Kamu bisa meminta bantuan kapan pun kamu membutuhkannya.”

Omega sangat berharga dan juga rapuh, jadi mereka sangat terlindungi. Bhojs8

Semua orang mengerti kebenaran ini, hanya Jian Songyi yang tidak.

Hanya ada dua dari mereka yang tersisa di gang.

Jian Songyi kembali ke akal sehatnya, dan menyadari bahwa dia sepertinya baru saja dicium oleh Bai Huai. Sebelum dia bisa menemukan alasan yang masuk akal atas perilaku Bai Huai, Bai Huai memegang dagunya dan menjatuhkan bibirnya lagi.

Kali ini, itu bukan hanya rasa kelembutan, tapi pengekangan yang tidak masuk akal, penuh amarah, tertekan, dan berlangsung lama. VW3mNX

Ini seperti semacam hukuman.

Darah yang mengalir membawa rasa manis yang mencurigakan, membangkitkan kekhawatiran dan kemarahan Bai Huai, feromonnya hampir lepas kendali.

Kata-kata rombongan barusan memiliki arti yang sangat jelas. Dalam hal ini, Omega sangat mungkin menderita kerugian yang tidak bisa dipulihkan. Saat dia memikirkan jenis kerugian apa, akal Bai Huai hampir kehilangan kendalinya.

Dia tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika Alpha hari ini lebih kuat? Bagaimana jika keadaan Jian Songyi lebih buruk? Apa yang terjadi jika dirinya datang terlambat? ksSNtR

Jian Songyi adalah orang yang sudah terbiasa dimanjakan selama lebih dari sepuluh tahun di telapak tangannya. Bagaimana bisa ada orang yang berani membuat masalah dengan emas yang begitu berharga seperti ini? Bagaimana seseorang bisa menyamainya? Dan mengapa Jian Songyi tidak menjaga dirinya sendiri dengan baik?

Kemampuan berpikir Jian Songyi terhalang oleh ciuman itu.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Dia belum pernah melihat Bai Huai seperti ini, begitu dingin, begitu kuat.

Dan dia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya, dia sudah menekan kegilaan di dalam tubuhnya, tapi karena ciuman dingin ini, itu tiba-tiba melonjak. BLlopj

Dia di dorong ke dinding, menikmati ciuman itu. Jian Songyi menyipitkan matanya sedikit, menatap Bai Huai, dan menemukan bahwa alis, mata, hidung, dan bibir pria ini semuanya begitu indah.

Aroma feromonnya juga harum.

Semuanya sangat sempurna.

Dia melupakan yang lain dan hanya berpikir bahwa dia menginginkannya. 5Eaz28

Bukan Bai Huai yang menaklukkannya.

Dia menginginkan Bai Huai.

Jian Songyi mengulurkan tangannya, satu tangan dilingkarkan ke leher Bai Huai dan tangan lainnya memegang kepala Bai Huai, mendorongnya lebih dekat ke dirinya sendiri.

Itu adalah respons naluriah. Dia menginginkan lebih, dia pikir dia bisa mendapatkannya. RHoMY2

Namun, Bai Huai berhenti.

Dia mendongak, menatapnya: “Ingin ditandai?”

Jari-jari Jian Songyi yang dia selipkan di rambutnya, berhenti sebentar. Dia mengerahkan tenaganya dengan santai, yang dianggap sebagai persetujuan diam-diam.

Feromon Bai Huai dan ciuman ini memperbesar indranya tanpa batas. Feromonnya sangat cocok dengan feromon Bai Huai, begitu sempurna sehingga bahkan pemicu telah tergeser oleh feromonnya yang kuat. B6bv7u

Dia selamat dari pemicu dan feromon yang ditingkatkan, tapi gagal bertahan dari ciuman itu.

Maka tidak ada alasan bagi Bai Huai untuk tidak menandainya.

Dia menutup matanya dan menunggunya dengan tenang.

Namun, sampai aliran panas menyebar dari kelenjar ke seluruh tubuhnya, karena penindasan yang berlebihan barusan, pada saat ini, di bawah daya tarik feromon Alpha yang kuat, saat serangan baliknya melonjak, dia bahkan tidak lagi mampu untuk menunggu tanda dari Bai Huai. hNP9bI

Keringat menetes dari sudut dahinya, punggungnya sudah basah kuyup, dan anggota tubuhnya mulai mengejang.

Ini adalah perasaan tidak nyaman yang belum pernah dia alami.

Story translated by Langit Bieru.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Bai Huai sepertinya tahu segalanya, dan dia menyihirnya dengan suara rendah, “Katakan padaku, apakah sekarang kamu merasa tidak nyaman?”

Aljc Vbcusl wfcujcuuex, ajcqj rjvjg wfwyfglajtecsj, vfcujc mjgj lcl Djl Lejl jxjc wfwyepexcsj. 3hzEFP

Rjwec, vlj alvjx wfcsjcuxj yjtkj vl vfalx yfglxeacsj, Djl Lejl yfcjg-yfcjg wfcvbgbcucsj wfcpjet.

Bfwevljc yfgxjaj vfcujc cjvj sjcu rjcuja vlculc: “Vfcjcu gjrjcsj xje wfgjrj alvjx csjwjc.”

Vfqfgal yjrxbw yfglrl jlg fr, afgmlqgja qjvjcsj.

Aljc Vbcusl wfwyexj wjajcsj sjcu xbrbcu vjc wfcjajq Djl Lejl, wjajcsj sjcu rfijie afuet vjc afcjcu, qjvj rjja lcl ifwyjy, ajwqjx rfqfgal tfkjc xfmli sjcu vlwjcpjxjc vjc vlijalt ecaex qfgajwj xjilcsj. fmY3iT

Bai Huai terlihat lebih tertekan dari siapapun.

Tapi dia kejam, dan nadanya acuh tak acuh: “Aku tidak akan menandaimu, tidak akan memberimu inhibitor, karena aku ingin kamu mengingat perasaan tidak nyaman ini. Ingat perasaan ini, ini adalah perasaan Omega saat estrus. Dua yang pertama kamu hanya pada tahap awal heat, jadi menurutmu itu bukan masalah besar. Aku akan memberitahumu sekarang bahwa ini akan lebih tidak nyaman daripada yang kamu pikirkan, dan sebentar lagi, kamu akan lebih tidak nyaman dari sekarang.”

Jian Songyi benar-benar merasa lebih tidak nyaman, dia hampir tidak bisa berdiri. Jika dia tidak bersandar ke dinding, dia mungkin sudah jatuh.

Dia ingin memeluk Bai Huai, bahkan satu pelukan saja sudah cukup. rwLOji

Dia mengulurkan tangannya, tapi Bai Huai mundur selangkah.

Tangan Jian Songyi membeku di udara, dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

Dia tidak tahu bagaimana menjadi Omega. Setiap kali Bai Huai-lah yang membantunya, tapi kali ini Bai Huai tidak membantunya. Apa yang harus dia lakukan.

Dia bingung. iCP6Ou

Jian Songyi yang selalu kuat dan sombong di depan musuhnya, menunjukkan kerentanan dan kegelisahan di depan orang yang paling dia percayai untuk pertama kalinya.

Bai Huai sangat tertekan sehingga dia hampir tidak bisa bernapas, tapi setiap perkataannya begitu tenang dan mengerikan: “Jian Songyi, aku tahu kamu sangat kuat. Tidak ada yang tidak bisa kamu selesaikan, dan tidak ada yang tidak bisa kamu atasi. Kamu bisa menahannya bahkan jika kamu adalah Omega. Tapi pernahkah kamu memikirkan seperti apa sebenarnya Omega itu?”

“Ya, tidak apa-apa kali ini. Tapi bagaimana jika lain kali itu adalah Alpha yang sama atau lebih baik dariku? Bagaimana jika itu adalah Alpha yang sangat cocok denganmu? Bagaimana jika itu adalah Alpha dengan sekotak pemicu? Apa yang harus kamu lakukan? Apa yang akan kamu lakukan?”

“Aku tahu bahwa kamu akan mengatasi kelemahan ini suatu hari nanti, dan aku tidak pernah meragukannya, karena aku belum pernah bertemu orang yang lebih tangguh darimu, dan kamu akan selalu bisa melakukannya selama kamu menginginkannya. Tapi seperti yang aku katakan, ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan terburu-buru, hari-hari masih sangat panjang, aku masih di sini.” BjUK1z

“Jadi, bisakah kamu menghadapi kelemahanmu? Bisakah kamu mencoba mengandalkanku? Ingatkah kamu bahwa kamu mengenal seseorang bernama Bai Huai, yang bahkan enggan membiarkanmu terluka meskipun dia sedang putus asa?”

“Jika kamu tidak bisa mengingatnya, maka kamu akan menahan perasaan tidak nyaman ini sampai kamu mengingatnya.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Bai Huai jarang berbicara begitu banyak. Dengan suaranya yang dingin, dia berbicara dengan tenang dan menekan emosinya. Feromon dari Alpha teratas menunjukkan bahwa dia dilahirkan untuk menjadi seorang yang unggul yang bisa membuat orang lain tunduk.

Namun, Jian Songyi tidak. 5wZnxi

Dia meluruskan lehernya, mengangkat kepalanya, menatap langsung ke arahnya, suaranya sama tenangnya: “Oke, aku akan terus bertahan.”

Tidak ditandai, tidak ada inhibitor, dan dengan kegilaan dalam tubuhnya. Hanya mengandalkan kemauan Jian Songyi, dengan kata-kata dingin antara satu sama lain, dia dipaksa untuk hancur kembali.

Dia menggigit bibirnya, dan darah mengalir lagi.

Dia dengan keras kepala menegakkan punggungnya dan tidak mengatakan apa-apa. GEIC3M

Hati Bai Huai tertusuk dengan keras.

Tapi dia berjuang untuk mempertahankan ketidakpedulian terakhirnya: “Menurutmu apa aku salah? Tidak meyakinkan?”

Jian Songyi mengerutkan bibirnya dan tidak berkata apa-apa.

Sebelumnya tidak pernah ada perdebatan, karena dengan sedikit kata-kata, Bai Huai akan selalu membujuknya dan tidak pernah kehilangan kesabaran terhadapnya, sangat memanjakannya. PQskUW

Namun, kali ini berbeda. Dia sangat malu, tapi Bai Huai hanya memandangnya dengan dingin, lalu mengangguk dan berkata dengan tenang, “Oke, tidak masalah jika kamu tidak yakin. Maka, teruslah bertahan sampai kamu yakin.”

Kemudian dia berbalik dan berjalan keluar gang sambil melepaskan feromon yang kuat pada saat bersamaan, sepertinya dia takut Jian Songyi belum cukup menderita.

Tapi Jian Songyi tetap tidak membuka mulutnya.

Selangkah. 1Knakd

Jian Songyi tidak membuka mulutnya.

Dua langkah.

Jian Songyi tidak membuka mulutnya.

Tiga langkah. 5OXFYq

Jian Songyi tidak membuka mulutnya.

……

Story translated by Langit Bieru.

Langkah ketujuh.

Jian Songyi masih tidak membuka mulutnya. Zv54Vo

Bai Huai berhenti dan tidak melangkah lagi, dia sangat tertekan sehingga tidak bisa mengambil langkah lain.

Gang jatuh ke dalam keheningan, aroma mawar liar sangat keras kepala dan arogan, melawan badai salju yang kuat, menolak untuk menyerah.

Bai Huai menghela napas, berbalik, berjalan secepat yang dia bisa, dan memeluk Jian Songyi. Dalam sekejap semua feromon yang kuat berubah menjadi kenyamanan yang sangat lembut.

Suaranya lembut dan tidak berdaya: “Jian Songyi, aku tidak tahan jika kamu melakukannya dengan benar.” IGZqTk

“Aku tidak.”

Di pelukannya, suara Jian Songyi bergetar, tapi sangat tegas.

“Aku hanya tidak yakin.”

Bai Huai menahannya dalam diam dan mendengarkan setiap katanya dengan tenang. Ch0rgd

“Aku tidak bodoh. Jika aku tahu ada tiga Alpha, aku tidak akan datang. Jika aku tahu Wang Hai sudah tahu aku adalah Omega, aku juga tidak akan datang. Siapa yang tahu bagaimana Li Ting dan Wang Hai berkolusi satu sama lain? Siapa yang mengira siswa sekolah menengah bisa begitu kotor? Aku sombong, tapi aku tidak bodoh. Aku tidak akan terlalu bergantung pada diri sendiri.”

“Aku di sini hanya karena aku tidak ingin hal-hal buruk itu datang kepadamu lagi. Menurutku itu bukan masalah besar. Jadi aku lebih suka menyusahkan diriku sendiri daripada membuatmu tidak bahagia karena aku takut kamu akan menjadi tidak bahagia selama tiga tahun lagi.”

“Sebenarnya, aku bukannya tidak yakin. Aku tahu aku salah. Aku tahu aku seharusnya tidak terlalu percaya diri. Aku tahu aku tidak boleh lupa bahwa aku adalah seorang Omega. Aku tidak boleh lari dari kelemahan itu. Aku juga akan berubah.”

“Aku hanya tidak yakin dengan kalimat itu. Ada seseorang bernama Bai Huai, yang bahkan dengan putus asa pun tidak akan tega untuk menyakitiku sedikit pun.” uYEd7c

“Katakan padaku, orang yang mengucapkan kalimat ini, hak apa yang dia miliki untuk marah padaku? Jika dia enggan untuk menyerah, apa yang bisa aku lakukan?”

Jian Songyi benar-benar sudah cukup menderita. Selain rasa panas yang membuatnya tidak nyaman, dia juga menderita rasa sakit karena tongkat kayu di belakang punggungnya. Tapi dia dengan keras kepala menegakkan punggungnya dan berdiri di sana, menolak untuk melunak sedikit pun.

Nada yang keras kepala membuat Bai Huai tiba-tiba merasa sangat masam.

Ujung matanya masam, ujung hidungnya juga masam, hatinya pun juga masam. nkt6Ql

Dia juga enggan menyerah.

Dia mendorong kepala Jian Songyi ke bahunya untuk mencegahnya melihat matanya yang kemerahan, suaranya bergetar: “Jian Songyi, menurutmu apa yang harus kulakukan denganmu.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Tidak bisa bertindak kejam, tidak bisa memarahi, tidak bisa menyakiti, tidak bisa melepaskan, tidak cukup hanya untuk menyukainya.

Penuh kasih sayang sampai akhir, tapi tidak berdaya. Snb83R

Tapi kekuatan fisik dan kemauan Jian Songyi telah terkuras habis-habisan di hari yang panjang dan penuh gejolak ini, sampai Bai Huai menekannya ke dalam pelukannya saat itu, dan dia akhirnya merasa lega.

Bai Huai masih akan membujuk dirinya.

Untuk sesaat, dia menjadi lebih percaya diri, dan bahkan tertawa: “Apa yang bisa kamu lakukan untukku? Berjanjilah.”

“Baiklah. Aku berjanji.” QcXjVO

“Kalau begitu kamu berjanji padaku satu hal.”

“Apa?”

“Tak satu pun dari kita harus bertarung untuk satu sama lain di masa depan.”

Jelas itu untuk kebaikan orang lain, dan jelas mereka saling berpikir bahwa orang lain itu baik, lalu kenapa mereka harus membawanya sendiri. Kenapa tidak menghadapinya bersama, dan bagaimana bisa yang lainnya sepadan dengan kerja keras mereka masing-masing.

  Sp9iM6

Ini bukan hanya dorongan semata akan semangat anak muda.

Mereka semua akan tumbuh dewasa.

Bai Huai memeluk Jian Songyi lebih erat: “Oke, aku berjanji padamu.”

Pada saat itu, Jian Songyi akhirnya melepaskan semua pertahanannya, kemauannya yang kuat runtuh dalam sekejap, fungsi tubuhnya akhirnya melebihi beban, matanya menjadi gelap, dan dia tertidur di pelukan Bai Huai. ynaHhs

Saat Jian Songyi bangun, anggota tubuhnya hampir hancur, dan seluruh tubuhnya tampak dibasuh oleh Buku Perubahan.

Dia menopang dirinya, duduk di tempat tidur, dan melihat sekeliling. Tempat itu kecil, bersih, rapi. Dia tidak berada di rumah, tapi juga tidak seperti di rumah sakit.

Seorang wanita muda berseragam polisi masuk dan melihatnya bangun. Dia segera datang dan bertanya dengan prihatin, “Apakah kamu merasa tidak nyaman?” 8bYT4j

Selain sangat lelah, semuanya baik-baik saja.

“Tidak.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

“Itu bagus.” Polisi wanita muda itu menuangkan segelas air dan menjawab keraguannya satu per satu. “Ini adalah ruang tunggu Biro Keamanan Umum. Kamu sudah tidur selama hampir lima atau enam jam setelah pingsan karena gula darah rendah. Aku menggantung dua kantong glukosa untukmu. Karena kamu masih di bawah umur, orang yang bertanggung jawab atas asosiasi Omega menyuntikmu dengan inhibitor secara gratis. Kamu seharusnya dalam keadaan sehat sekarang. Pacarmu sudah menyelesaikan laporannya, dan sekarang anggota keluarga dari pihak lain meminta rekonsiliasi dan sedang dalam negosiasi.”

Jian Songyi tidak mendengarkan apapun, hanya menangkap tiga kata, dan telinganya langsung memerah: “Dia bukan pacarku.” uCXh2Y

“Masih malu-malu.” Polisi wanita itu tertawa kecil. “Cinta anak anjing itu tidak apa-apa, jangan menyangkalnya.”

“Dia bukan…”

“Adik kecil, kakak ini memiliki mata yang tajam. Bukankah pacarmu begitu baik padamu? Aku tidak mengatakan bahwa tidak ada persahabatan murni antara Alpha dan Omega, tapi yang merupakan persahabatan murni antara Alpha dan Omega tidak akan pernah mengendong seseorang seperti seorang putri.”

“Digendong seperti seorang putri?!” yh4tJ

“Ya, kamu digendong seperti seorang putri di dalam mobil polisi… Oh, kenapa kamu begitu sensitif, kenapa kamu sangat pemalu, dan apakah kamu tersipu? Apa semua anak-anak begitu manis sekarang?”

Telinga Jian Songyi memerah dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, dan dia tidak bisa langsung pingsan lagi.

Polisi wanita itu suka bicara: “Tapi kamu beruntung. Pacarmu adalah Alpha yang tampan dan mencintaimu. Aku belum pernah melihat anak laki-laki yang begitu teliti akhir-akhir ini. Terlebih lagi, kamu tidak melihat sikapnya terhadap keluarga pihak lain. Dia sangat tangguh. Wah, dia tidak seperti siswa sekolah menengah atas yang berusia 18 tahun. Dia seperti presiden yang mendominasi yang melindungi anaknya sampai batas…”

“Kakak, jangan mengatakannya lagi.” Telinga Jian Songyi terasa panas. Dia terlalu malu dan hanya bisa bergumam dengan suara rendah. gERmyj

“Baik baik. Aku tidak akan mengatakannya lagi.” Polisi wanita itu takut dia akan melarikan diri karena malu. Dia menoleh ke seorang Alpha dan meminta dirinya untuk menyelesaikan laporannya. Kemudian dia berhenti, tersenyum dan menuangkan segelas air kepadanya, “Kamu beristirahatlah, aku akan pergi melihat situasinya. Di sana, aku akan meminta temanmu datang untuk menjemputmu.”

Setelah selesai berbicara, dia keluar.

Kata “teman” secara khusus ditekankan.

Rasa malu membuat Jian Songyi langsung berbaring di tempat tidur, membungkus dirinya dengan selimut, menampakkan postur burung unta, lalu mencoba mencekik dirinya sendiri. dadugB

Dia hanya akan mati lemas, tapi sebaliknya, ingatan sebelum dia tertidur perlahan muncul di benaknya.

Misalnya, Bai Huai yang menciumnya.

Seperti pasangan muda.

Dia, Jian Songyi, dicium oleh Alpha lain setelah menjadi Alpha selama lebih dari sepuluh tahun. eGRbxF

Dan Alpha itu adalah saudara baiknya sendiri.

Apa ada yang salah dengan Bai Huai? Kenapa dia mencium dirinya? Bukankah dia ini seorang pria sejati? Apa dia memanfaatkan ini?

Story translated by Langit Bieru.

Tapi kuncinya adalah orang ini sudah selesai menciumnya, dan mengaitkannya. Tapi kemudian dia bahkan menolak undangannya?

Meskipun Jian Songyi adalah Omega, dia adalah yang paling menarik. Berani-beraninya seseorang menolak undangannya?! 6sc dw

Ini hanya menunjukkan bahwa orang itu tidak mau bertanggung jawab setelah melakukannya.

Sampah, sialan, bajingan, son of bitch, scum.

Yang paling baik adalah bajingan ini tidak menandai dirinya selama sisa hidupnya, jika tidak dia akan melompat dari sini, dan tidak mungkin bagi Bai Huai untuk berhasil!

Ini adalah Jian Songyi, sebagai Omega, dia memiliki karakter yang kuat! jIoRSv

Jian Songyi berpikir bahwa dia benar-benar mengundang Bai Huai untuk menandainya, dia sangat malu sampai hampir mati di tempat.

Tapi dikatakan kembali, pertanyaan terpenting adalah kenapa Bai Huai mencium dirinya.

Kata-kata yang dia ucapkan.

Dirinya yang digendong seperti seorang putri. PZtyNI

Dan ada juga hal-hal kacau yang tidak bisa dihitung.

Jian Songyi jatuh, menyembunyikan dirinya di dalam selimut, dan tidak bergerak.

Organisme bersel satu sedikit lebih sulit mencerna emosi manusia yang sudah maju.

Tapi tidak peduli seberapa sulitnya itu, dia sudah mencernanya sedikit. yUHXpB

Dia tidak berani bergerak, seolah selama dia tidak bergerak, jawaban yang tidak berani dia sentuh tidak akan jatuh.

Tiba-tiba, selimutnya ditarik dan dilonggarkan, dia menariknya kembali, memasukkan dirinya ke dalam, dan menyembunyikan dirinya.

Tapi kemudian selimutnya ditarik dan dilonggarkan lagi, dia menariknya kembali, memasukkan dirinya ke dalam, dan menyembunyikan dirinya lagi.

Setelah menyembunyikan dirinya selama empat atau lima kali. 87X 0Z

Yang berada di luar selimut akhirnya tidak bisa menahan tawa pelannya: “Menurutmu apa aku tidak bisa melihatmu jika kamu menutupi dirimu dengan selimut? Atau menurutmu aku tidak bisa membawamu bersama dengan selimut itu?”

Jian Songyi takut Bai Huai benar-benar menggendongnya seperti seorang putri di tempat suci seperti Biro Keamanan Umum, dan dengan cepat berkata, “Kamu tunggu aku merapikannya! Aku akan berdebat denganmu saat aku sudah selesai!”

Please visit langitbieru (dot) com

“Aku tidak akan berdebat denganmu.”

“Aku ingin berdebat denganmu!” i7PWXz

“Apa yang ingin kamu debatkan?”

“Berdebat…”

Berdebat tentang kenapa kamu menciumku.

Namun, kalimat ini tidak bisa diucapkan Jian Songyi, dan suaranya hanya bisa berhenti tiba-tiba. Vr3v B

Dia mencoba untuk menenangkan emosinya terlebih dulu dan membuat kata-katanya lebih singkat dan standar, sehingga pertanyaan itu tampak tidak terlalu memalukan.

Setelah lama menenangkan emosinya, dia menemukan bahwa tidak ada yang berbicara di luar selimut untuk waktu yang lama. Tidak hanya tidak berbicara, tapi tidak ada gerakan lain, seolah-olah tidak ada orang di sana.

Mungkinkah Bai Huai sudah pergi?

Jian Songyi diam-diam membuka celah di selimut untuk mengintip, mencoba mengamatinya secara diam-diam. bmEjPk

Akibatnya, segera setelah dia membukanya, tangan yang ramping dan kuat memanfaatkan celah itu, menjepit tepi selimut, menariknya, menariknya lagi ke atas kepalanya, dan kemudian membungkuk untuk mencapai wajah kecil Jian Songyi, yang berbaring terlentang di bawah selimut, dan kejahatan dengan cepat dilakukan di bibirnya.

Cahaya di dalam selimut itu redup, dan ada cahaya pijar samar yang bocor melalui celah-celah di sudut, terang dan gelap, sehingga mata rubah Bai Huai tampak seperti goblin.

Dia memandang Jian Songyi dan tertawa dengan lembut: “Apa kamu ingin berdebat denganku karena hal ini?”

——
Nia: Okee ini terlalu manis Oke EF2qJ

Translator's Note

Jadi semua seharusnya bisa dilakukan bersama-sama tanpa harus menanggungnya sendiri-sendiri tanpa harus memikirkan hutang budi satu sama lain.

Translator's Note

Bisa cari 易经洗

Translator's Note

di sini pakainya boyfriend

Translator's Note

男朋友: boyfriend

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!