English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh5 - Siapapun yang Ada Dibawah, akan Memanggilnya ‘Daddy’

0 Comments

Translator: Keiyuki17
Editor: Nia

Mungkin karena aura Jian Songyi dan Bai Huai yang terlalu kuat, dan mungkin karena gagasan kuno yang menyebutkan bahwa “Dua Alpha tidak akan berakhir dengan baik”. Singkatnya, itu jelas sebuah pemandangan yang sedikit ambigu, tapi gosip yang datang dari mulut ember Xu Jiaxing, tentang dua orang bos besar bertengkar di ruang kelas, tersebar luas. Ev0R1f

Menghancurkan meja dan kursi, sebuah pertarungan jarak dekat antara hidup dan mati, yang tidak ada akhirnya.

Terlebih lagi, dikatakan juga alasan kenapa Bai Huai pergi dari Kota Nan, itu karena orang yang disukai oleh Bai Huai direbut oleh Jian Songyi. Pertengkaran hari ini, itu juga karena seorang Omega yang bergegas pergi dari ruang kelas 3-1.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Para pahlawan bertarung, hanya untuk merebutkan sebuah kecantikan.

Mengatakan seolah-olah itu benar. kf9J41

Dan Jian Songyi hampir mempercayainya.

Jian Songyi duduk di belakang Xu Jiaxing, menatap samar ke bagian belakang lehernya, dia memikirkan tentang apakah dia akan mencekiknya atau menusuk kelenjarnya.

Xu Jiaxing merasakan aura dingin yang menusuk sampai ke tulangnya.

Dia menegakkan punggungnya, dengan berani menghadapi ancaman kematian. Baru setelah kertasnya dibagikan, dia berani untuk menoleh ke belakang dengan hati-hati, dan memberikan lembar jawaban dengan hormat dengan kedua tangannya. NXEeI7

Gege, jangan lihat aku seperti itu, ya? Aku salah. Aku seharusnya tidak melihatnya. Saat aku pulang nanti, mataku akan bintitan, aku seharusnya tidak berbicara omong kosong, dan pada malam hari, mulutku akan sariawan.”

Jian Songyi menarik kertasnya dengan tidak senang, “Apa kamu memiliki mata di belakang kepalamu?”

“Tidak, ge. Itu hanya tatapan matamu yang tajam dan dingin. Aku hampir saja kedinginan, apa aku masih perlu melihat….” Xu Jiaxing merasa bersalah.

Jian Songyi melambaikan tangannya dengan tidak sabar, “Berbaliklah, jangan sampai aku melihat wajahmu selama dua jam.” P9dbTD

“Baik.”

Bai Huai menulis namanya di atas kertas dan berkata dengan ringan, “Kamu harusnya bersyukur karena kamu bukanlah seorang omega.”

Jian Songyi memikirkannya sejenak, dia benar juga.

Jika dia adalah seorang omega, maka script hari ini adalah ‘Cinta yang dipaksakan di kelas sekolah menengah atas antara pria paling tampan vs paling dingin.avi’. 0fYLN5

Itu tidak benar.

Dia tidak bisa menjadi seorang Omega, asumsi ini sama sekali tidak benar.

Bukan karena Jian Songyi seksi. Tapi menurutnya, seorang Omega itu lemah, lembut, manis, dan cantik. Mereka juga sangat imut, misalnya adalah ibunya, Mama Tang dan teman baiknya, Zhuo Luo. Mereka sangat menawan.

Hanya saja, pada dasarnya dia adalah orang yang relatif kuat. Dia terbiasa berdiri di puncak untuk bersaing dan melindungi, dia juga memiliki insting kepemimpinan dan kekuatan seperti seorang Alpha. hmz3Bs

Dan orang-orang dengan sifat seperti itu, tidak pantas menjadi seorang Omega.

Selain itu, dimana kalian bisa menemukan Omega yang tingginya 1.8m, memiliki perut eight pack, nomor satu di kelas olahraga, dan dapat bertarung seperti binatang buas?

Langit Bieru.

Tidak ada sama sekali yang seperti itu.

Jian Songyi memikirkan hal seperti itu saat dia baru saja selesai menulis review sains di kertas jawabannya. lLE Ym

Sains terlalu sederhana untuknya, dia bisa mengerjakannya dengan instingnya. Pada awalnya, dia sering membuat kesalahan secara detail, tapi sejak masuk ke tahap peninjauan (review) di tahun kedua sekolah menengah atas, skore penalarannya tidak pernah dibawah 290 point. Sudah biasa baginya mendapat nilai penuh.

Kecepatannya dalam menulis review sains secepat kilat.

Ketika dia membalik lembar kertas yang ketiga, dia melirik Bai Huai sebagai perbandingan.

Bai Huai tertinggal setengah halaman darinya. RCL78f

Bibirnya melengkung, orang ini tidak terlalu baik dalam sains.

Siput.

Sebelum dia mengeluarkan kata ejekan, sesuatu menghantam dinding luar disertai dengan suara ‘bang‘.

Jian Songyi mendengarnya dan dia merasa bahwa itu adalah bola yang di tendang terlalu keras. Jika dia menendangnya sedikit lebih jauh, bola itu akan mengenai kaca jendela yang ada di sebelahnya. a7n5Xq

Ada dua kemungkinan, yang pertama bahwa itu disengaja dan orang itu hanya ingin menganggunya saat ujian, dan yang kedua adalah orang cupu yang tidak bisa menendang dengan benar.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Kjql yjujlwjcjqec peuj, xfvejcsj alvjx qecsj clja yjlx.

Olvjt Aljc Vbcusl wfcsfcaet qlql vjijwcsj. Vevea ylylgcsj wfifcuxecu rfqfgal wfcufiejgxjc rfyejt rfcsewjc, vjc wjajcsj sjcu ufijq vlkjgcjl vfcujc rfvlxla gjrj qfgweretjc.

Ketika Xu Jiaxing berbalik, dia melihat ekpresi Jian Songyi yang seperti itu. Dia sangat ketakutan hingga hampir menelpon 120. Namun, Jian Songyi hanya memutar-mutar penanya dan terus menulis di kertas jawaban seolah-olah tidak terjadi apa-apa. gqTbSw

Djl Lejl wfcsjvjgl yjtkj Aljc Vbcusl wfceilr pjkjyjc ifylt mfqja vjgl rfyfiewcsj.

Ketika suara ‘bang‘ kedua datang, dia baru saja selesai menulis jawaban dari pertanyaan terakhir. Dia menekan kertas jawaban dengan ujung jarinya dan mendorongnya ke arah Bai Huai, “Bantu aku untuk mengumpulkannya, ya?”

Vfafijt wfcujajxjc lae qjvj Djl Lejl, vlj wfwyexj pfcvfij sjcu jvj vl rjwqlcucsj. Glj wfcbqjcu jwyjcu pfcvfij vfcujc rjae ajcujc, vjc wfibwqja xfiejg vfcujc xjxlcsj sjcu qjcpjcu.

Gerakannya sangat mengalir seperti air, bersih dan rapi. gW mjY

Guru dan teman sekelasnya di kelas 3-1 menatap heran ke bagian belakang kelas. Sosok Jian Songyi menghilang ke dalam hujan dalam tiga detik. Lalu mereka menundukkan kepala mereka, dan berpikir apa yang harus kami lakukan.

Lupakan saja. Tuan Muda yang besar itu telah melompat dari lantai dua sebelumnya, dan itu adalah hal yang biasa. Melompat dari lantai satu bisa disebut latihan fisik.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Bai Huai mengikutinya dan melihat keluar jendela.

Hujan sudah cukup reda, hanya tersisa hujan rintik-rintik, tidak cukup kuat untuk membuat orang masuk angin. ZvWDSm

Dia lalu mengalihkan pandangannya, dan melanjutkan ujiannya.

Anak kecil itu sepertinya menyimpan dendam di hatinya selama dua hari terakhir ini. Jika orang bodoh itu mengirim dirinya sendiri padanya, biarkan saja.

Bagaimanapun, orang yang tidak bisa melihat situasinya saat ini sangat tidak berguna.

Ketika Jian Songyi kembali melalui jendela, masih ada sisa waktu dua puluh menit untuk menyelesaikan ujian. 7ej2w3

Bai Huai sedang bermain dengan ponselnya, dia bahkan tidak mengangkat matanya ketika Jian Songyi kembali.

Tapi Xu Jiaxing yang ada di depannya, berkata dengan suara rendah, “Song ge, kali ini bajingan yang mana lagi?”

“Tieniu.”

“Tieniu, ah? Bajingan itu menjadi sedikit sombong akhir-akhir ini. Tampaknya dia telah menjalin koneksi dengan sekolah Amerika itu, jadi dia berjalan di lantai dua sambil mengandalkan bahwa dia adalah seorang Alpha. Sepanjang hari, dia menyebarkan feromonnya untuk memberikan tekanan dimana-mana. Dia sudah gila.” EoF0hR

“Toh, aku juga tidak bisa mencium baunya.” Jian Songyi mengambil tas sekolahnya, jelas bahwa dia tidak terlalu peduli dengan bajingan ini.

“Tapi beraninya bajingan itu membuat masalah denganmu? Tapi dia tidak bisa mengalahkanmu lagi.”

Jian Songyi menutup tas sekolahnya, dan meremehkannya, “Dia juga membawa dua Alpha bersamanya.”

Bai Huai mengangkat matanya dan menatap Jian Songyi, “Jadi kamu butuh waktu setengah jam untuk mengalahkan mereka?” rAV2Wk

Tidak mengherankan, dia hanya berkata bahwa Jian Songyi tidak butuh waktu lama untuk berurusan dengan pria bernama Tieniu itu.

Namun, saat kata itu terdengar sampai ke telinga Jian Songyi, itu menjadi pertanyaan yang provokatif — hanya menangani tiga orang Alpha membutuhkan waktu setengah jam?

Jian Songyi balas mencibirnya, “Jika tidak, berapa lama waktu yang dibutuhkan Tuan Bai untuk mengurus mereka?”

Bai Huai memikirkannya dengan serius, dia menjawab dengan jujur, “Satu menit ba.” QMz10S

“…..”

Faktanya, ini masih perkiraan konservatifnya.

Please visit langitbieru (dot) com

Karena ini adalah pertarungan antara Alpha dan Alpha, yang paling sederhana adalah check and balance feromon. Gen yang cukup kuat akan menyebabkan lawan kehilangan pertahanannya dan menyerah karena tekanan feromon.

Ini adalah mekanisme paling sederhana sepanjang sejarah evolusi manusia. KOUeZy

Meskipun Jian Songyi belum dibedakan, tapi dia sangat memahami hal-hal tentang Alpha.

Dia merasa bahwa marga ‘Bai’ itu sedang pamer dan mengejeknya.

Bukankah dia hanya memamerkan bahwa dia adalah Alpha yang lebih baik di hadapannya? Apa yang bagus dari itu?

Bel berbunyi setelah kelas berakhir. kK5upC

Jian Songyi meletakkan tas sekolah di punggungnya, dan berjalan menuju pintu belakang. Ketika dia melewati Bai Huai, dia meletakkan tangannya di bahu Bai Huai, menundukkan kepalanya ke arah telinganya dan tertawa kecil, “Kalau begitu Tuan Bai cukup cepat, tapi pria jika terlalu cepat——”

“Itu tidak bagus.”

Ketika pemuda itu selesai mengatakannya, aroma yang samar tercium dari tubuh miring Jian Songyi, dan menyapu hidung Bai Huai.

Ujung mata Bai Huai berkedut, ada jejak aneh di mata amber itu, begitu ringan sehingga tampak seperti es tipis yang akan mencair di musim semi, sehingga tidak ada yang menyadarinya. esjP46

Jian Songyi meninggalkan kelas setelah memprovokasinya. Hanya tersisa Bai Huai yang duduk di sudut belakang kelas, menutup bukunya, lalu mengetukkan secara singkat ujung jarinya ke meja.

Sangat berarti.

Jian Songyi telah berencana untuk bermain game di rumah Lu Qifeng selama dua malam. Setelah bermain game sampai larut malam, dia akhirnya memutuskan untuk menginap di rumah Lu Qifeng. Zfervm

Berbeda dengan Zhuo Lu, persahabatan Lu Qifeng dan Jian Songyi sudah terjalin sejak mereka kecil. Ibu Lu Qifeng dan Jian Songyi adalah sahabat lama di meja Mahjong . Jadi, Jian Songyi dan Lu Qifeng sudah saling mengenal sejak mereka bertemu di meja mahjong.

Lu Qifeng adalah Alpha yang tampan dan pintar. Dia memiliki kepribadian yang lugas, temperamen yang baik, latar belakang keluarga yang baik, murah hati, kepribadiannya baik, dan kecerdasan emosionalnya (EQ) juga tinggi. Dia tipe anak laki-laki yang memiliki banyak teman di sekolah.

Dari sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sampai sekolah menengah atas, mereka masuk di sekolah yang sama. Dua orang yang suka membolos, berkelahi, dan bermain game bersama. Mereka memiliki ikatan persahabat yang mendalam.

Sebaliknya, Bai Huai adalah kuda mainan bambu. fsbX4k

Dia adalah tipe yang lebih rendah.

Ketika kuda bambu itu memasuki ruang kelas di pagi hari, dia melihat Jian Songyi yang tidur di atas mejanya.

Langit Bieru.

Bukan hal yang aneh jika anak laki-laki seusia ini memiliki satu atau dua teman baik, dan terkadang menginap di rumah mereka. Itu hal yang biasa.

Tapi ketika Bai Huai duduk, dia mengerutkan keningnya, dan berkata, “Darimana bau feromon ini datang?” GMf5V0

Mungkin karena secara alami Alpha akan memusuhi bau Alpha yang lain.

Jian Songyi tidak menyadarinya. Dia menarik kerahnya, menunduk, dan menciumnya beberapa kali. Ada raut kebingungan di antara kedua alinya, “Memang ada baunya?”

Setelah itu dia melonggarkan kerahnya dan berbaring dengan malas. Jiang Songyi lalu berkata, “Lu Qifeng dengan jelas mengatakan bahwa dia belum mengenakan pakaian ini. Apa hidung para Alpha setajam itu?”

Dia merasa ada yang salah setelah mengatakan itu, lalu menambahkan, “Kita Alpha.” 7rN2V3

Bai Huai memegang pulpen di ujung jarinya, meragukan perkataannya. Lensa tipis menutupi tahi lalat di sudut matanya dan memancarkan cahaya yang tampak agak dingin. Dia berbicara dengan suara dingin, “Kamu seharusnya tidak terhitung sebagai seorang Alpha.”

Jian Songyi tahu bahwa dia belum dibedakan di umurnya yang sudah tujuh belas tahun, masa pubertasnya mungkin sedikit terlambat. Tapi dia tidak pernah ragu bahwa dia akan dibedakan menjadi Alpha tingkat atas. Mendengar kata-kata Bai Huai sangatlah tidak menyenangkan.

Jian Songyi merasa bahwa orang ini hanya pamer selama beberapa hari terakhir dan membencinya. Lalu dia berkata dengan malas, “Kamu harusnya beruntung bahwa aku terlambat dibedakan. Jika tidak, aku khawatir kalau feromonku akan membuatmu tidak bisa menghadiri kelas.”

“Oh. Aku menantikannya.” bfvtcA

“……”

Xu Jiaxing merasa bahwa aura di belakangnya sedang tidak begitu bagus, tapi dia tidak berani menegurnya. Untungnya, Lao Bai masuk dengan membawa selembar kertas.

“Lembar nilai ujian sudah keluar, kalian bisa melihatnya sendiri.”

Setelah Lao Bai berbicara, dia pergi keluar untuk memeriksa sesi belajar pagi di kelas-kelas lain. Orang-orang di dalam kelas menjadi berisik. Mereka bergegas untuk melihatnya dan setelah melihatnya, wajah mereka menjadi pucat. YkwGz9

Mengetahui bahwa itu adalah hal buruk, kenapa mereka masih berani untuk maju ke depan?

Jian Songyi mengangkat alisnya dengan heran.

Dia tidak pernah melihat hasil ujiannya, karena dia tahu, ada tiga karakter yang akan selalu muncul di atas, Jian Songyi, dia lelah melihatnya.

Saat dia sedang memikirkannya, ada suara yang keras meledak di kerumunan itu, “Sialan. Song-ge bukan yang pertama?!” OBHbaJ

“Song-ge ada di peringkat pertama. Lihat! Dia memiliki skor yang sama dengan Bai Huai, hanya saja karena Bai Huai adalah 'B', jadi dia ada di atas. Ai, kenapa kalian melihatku seperti itu?”

Xu Jiaxing berhenti, lalu dia bereaksi akan hal itu, “Bukan itu. Aku tidak bermaksud mengatakan bahwa Bai Huai adalah Beta. Aku benar-benar tidak bermaksud begitu! Sial, jangan lihat aku!… Selamat ulang tahun, Tuan Bai.”

Langit Bieru.

Yang lain terdiam, memainkan orkestra surga.

Zhuo Luo terengah-engah, dengan mengandalkan tubuh mungil Omeganya, dia menyusup ke kerumunan dengan mudah, dan mendekat ke tepi podium. “Biarkan aku melihatnya. Biarkan aku melihat hasilnya untuk kelasku… Sial! Song-ge! Kamu sebenarnya ada di bawah!” OjZB0L

“……”

“……”

“……”

Xu Jiaxing merasa bahwa dia tidak sendirian di jalan neraka ini. CLySYJ

Jian Songyi meletakkan pulpennya di atas meja dengan suara nyaring. Dia berkata, “Bicaralah dengan benar.”

Karena mengunakan terlalu banyak tenaga, badan pulpen yang bundar menggelinding di sepanjang tepi meja.

Bai Huai mengulurkan jarinya, meraih ke tepi meja, dan berkata, “Bagaimana bisa mereka tidak berbicara dengan benar?” Cahaya menyapu tahi lalat di sudut matanya, dia melirik ke arah Jian Songyi, “Apa itu mungkin, kamu berada di atas?”

“Hey.” Jian Songyi mengarahkan jarinya ke arah Zhuo Luo. E9XQcT

Zhuo Luo segera berlari dengan lembar hasil ujian, dan menyerahkannya pada Jian Songyi dengan kedua tangannya.

Jian Songyi mengambil lembar hasil ujian itu, menaruhnya di atas meja, mengambil pulpen lain, mencoretnya dua kali, menulis namanya di atas Bai Huai, lalu meletakkan kembali pulpennya, kemudian mendorong lembar hasil ujian ke depan Bai Huai. Dia berkata, “Kali ini kamu beruntung, lain kali gege-mu akan tepat di atasmu.”

Bai Huai mengambil pulpen itu dengan ujung jarinya, memutar-mutarnya, dan sudut mulutnya sedikit terangkat, “Itu mungkin agak sulit.”

“Maaf saja, tapi gege ini tidak tahu bagaimana menulis kata ‘sulit’. Dan untuk hasil sains-mu….” pulpen Jian Songyi menunjuk ke arah 276 poin, “….itu tidak cukup.” TMVlRt

Bai Huai tersenyum, “Bahasa dan literaturmu juga sama saja.”

Bahasa dan literatur adalah satu-satunya kekurangan Jian Songyi. Faktanya, semua nilainya adalah menengah ke atas, di semua pertanyaan dasar dia bisa mendapat poin penuh. Tapi, untuk pertanyaan subjektif yang bersifat individual, seperti bahasa dan literatur, dia hanya bisa tergantung pada nasibnya.

Tapi kemampuan bahasa dan literatur Bai Huai sangat bagus. Matematika sama bagusnya dengan Jian Songyi. Bahasa inggris 2 poin lebih tinggi darinya, lalu bahasa dan literatur 18 poin lebih tinggi darinya.

Hanya saja untuk sains Jian Songyi lebih tinggi darinya. 6F2UKC

Untuk sains, orang yang cerdas dan pekerja keras sering kali tidak memiliki masalah untuk mempertahankan nilainya, tapi jika kalian ingin mendapat lebih dari 290 poin, kalian membutuhkan bakat. Semakin sulit pertanyaannya, semakin jelas kesenjangan dengan orang yang berbakat.

Jian Songyi selalu menyombongkan diri tentang hal ini.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Ditambah dengan provokasi yang diulang-ulang oleh Bai Huai, tidak dapat dipungkiri bahwa pikirannya akan terprovokasi.

Jian Songyi berbalik menghadap ke arah Bai Huai. Dengan satu tangan di belakang kursi, satu tangan memegang pulpen dan mengetuk meja dua kali, dia tersenyum dengan ceroboh dan sombong, lalu berkata, “Oke kalau begitu, siapapun yang lain kali nilainya ada di bawah, ia akan memanggil ‘daddy‘ ke si pemenang.” OK wSC

Bai Huai berkata dengan ringan, “Kamu jangan cukup kasar pada dirimu sendiri.”

Jian Songyi menaikkan alisnya, “Aku hanya kasar padamu.”

Bai Huai tidak tahu kenapa dia memprovokasi orang seperti ini, tapi cukup menarik untuk memprovokasi Jian Songyi seperti ini.

Dia juga berbalik ke arah Jian Songyi, menaruh satu tangannya ke sandaran kursinya, dan membuka kancing paling atas dari kemejanya, melonggarkannya. Adam Applenya bergerak ke atas-bawah. Lalu berkata dengan suara rendah dan dingin, “Ok. Tidak apa-apa kalau maumu seperti itu.” qUaeF8

Kelas menjadi hening, napas mereka tertahan.

Tidak tahu kenapa, tapi taruhan ini kedengarannya menarik.

Mereka tidak tahu kenapa, tapi membayangkan salah satu bos kelas memanggil seseorang yang lain ‘daddy‘, itu tampaknya sangat menarik.

Sekarang dua Alpha bermain seperti ini? f3V9la

Tapi Song-ge mereka masih dibawah umur!

Saat keduanya sedang berhadapan satu sama lain seperti ini, ponsel Jian Songyi di laci meja menyala.

Zhou Xiaoluo: [Song ge, bukan karena aku tidak mempercayaimu, tetapi aku pikir kamu mungkin sedikit impulsif. ]

Zhuo Xiaoluo: [Pada hari itu aku pergi untuk menyelidiki di kelas seni liberal, begitu aku tahu bahwa itu Bai Huai, dan Lao Bai membawanya ke kelas ini. Saat itu aku tidak menemukan ada yang salah, dan aku baru menyadari….] 64djT1

Zhou Xiaoluo: [Bai Huai adalah si peringkat 1 dalam seni liberal dalam ujian masuk di Kota Bei terakhir kali.]

Jian Songyi: ?

UOBzvK

Translator's Note

Emergency Center di China

Translator's Note

Mahyong/mahjong adalah sebuah permainan untuk empat orang yang berasal dari Cina. Ini adalah permainan yang menuntut kecakapan, strategi, kecerdasan, kalkulasi, dan peruntungan. Tergantung pada variasi permainannya, faktor keberuntungan bisa kecil atau dominan.

Translator's Note

Tulisan aslinya adalah 竹吗, dan dari idiomnya (青梅竹马: qīng méi zhú mă), yang maksudnya kekasih masa kecil. Bai Huai dan Jian Songyi akrab saat masih kecil saja.

Translator's Note

maksudnya adalah jenis teman yang lebih rendah, tidak begitu dekat

Translator's Note

简松意

Translator's Note

‘B’ disini karena namanya dimulai dari huruf B. Seperti nomer absensi

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!