English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh7 - Feromon Bai Huai Sangat Kuat dan Benar-benar Menekan

0 Comments

Translator: Keiyuki
Editor: Nia

Jian Songyi memiliki tinggi 1.83m, dia tidak terlalu tinggi, tapi dia memiliki kemampuan melompat yang baik, kelincahan, dan respon yang cepat, serta otak yang akurat. Ditambah dengan kemampuan Lu Qifeng dengannya yang sudah diasah bertahun-tahun, mereka benar-benar menekan Kelas Internasional. kP5QTu

Lu Qifeng mencuri bola dan memberikannya padanya, setelah menangkapnya, Jian Songyi melompat dan ingin menembak, tapi tiba-tiba siku seseorang mengenai dadanya.

Terdengar suara teredam yang berat. Bola terlepas dari tangannya, dan dia secara naluriah mencondongkan sedikit tubuhnya.

Story translated by Langit Bieru.

Kulitnya pucat, keringat di wajahnya berkilauan di bawah cahaya lampu yang ada di jalan, membuatnya tampak agak suram, bahkan bibirnya pun tidak berdarah.

Orang-orang yang berteriak dan bersorak, semua berhenti. oWdubG

Zhou Luo langsung melempar botol air mineral itu dan bergegas berteriak pada Huangfu Yi: “Bagaimana bisa kamu mendorong seseorang!”

Huangfu Yi mengangkat bahunya dengan provokatif: “Bukankah normal untuk saling mendorong dalam permainan bola basket?”

“Kamu jelas-jelas mendorongnya dengan sengaja! Berkali-kali! Kami semua melihatnya!”

Zhou Luo memiliki temperamen yang baik, tapi kelinci akan menggigit ketika dia sedang cemas. Matanya memerah dan menjadi galak. Sayangnya, tingginya hanya 172 cm dan lawannya adalah 192cm. Perbedaan tinggi 20 cm membuatnya terlihat seperti kelinci sungguhan. RaU4X

Huangfu Yi bersiul dengan kasar, dan berkata, “Tuan muda Jian adalah Tuan Muda Jian. Ada banyak Omega yang rela untuk mengikutinya. Tapi kamu Omega… Apakah mereka memang ‘semurah’ itu? Sampai kalian jelas-jelas mengejar orang itu… benar, kan?”

Zhuo Luo tidak bisa bersumpah serapah, tapi wajahnya sudah memerah.

Huangfu Yi tersenyum dengan lebih menghina, “Kalian para Omega memang murahan, dan kami para Alpha masih akan lanjut bermain. Jadi, pergilah.”

Ketika dia mengatakan itu, dia mengulurkan tangannya dan berencana untuk mengangkat kerah Zhou Luo dan melemparnya, tapi pergelangan tangannya digenggam erat saat masih berada di udara, membuatnya tidak bisa bergerak. gC9NYE

“Jangan gerakan tanganmu itu, menjijikkan.” Tidak ada darah di wajah Jian Songyi, dan matanya yang gelap tampak lebih dingin dari biasanya.

Akhir-akhir ini, dia tampak dalam kondisi yang buruk, lesu dan kelelahan. Saat ini, dia tidak tahu kenapa, meskipun dia hanya dipukul dua kali, namun sepertinya seluruh kerangkanya hampir patah. Itu menyakitkan sekali dan membuatnya sulit untuk bernapas.

Jika tidak, Huangfu Tienu mungkin sudah habis setelah dia selesai mengucapkan kalimat pertama.

Saat dia membuat konflik di lapangan, Jian Songyi masih menahan diri untuk tidak memukulnya.
Mulut Huangfu Yi memang penuh sampah, tapi Songyi tidak memukulnya, dirinya masih menahan diri. RABu3x

Jian Songyi menoleh ke Zhou Luo dan berkata, “Bawa mereka pergi ba.”

Zhou Luo tahu bahwa Jian Songyi tidak suka menunjukkan kekerasan secara langsung di depan para Omega, jadi dia mengangguk dan membawa mereka pergi.

Lin Yuanyuan, yang bersamanya, mencoba membantunya. Dia terus menerus menoleh dan melihat ke arah lapangan dengan khawatir.

Saat dia menoleh ke belakang, Huangfu Yi sangat marah, dia tersenyum aneh pada Jian Songyi, “Oh, ada apa? Apa Tuan Muda Jian khawatir akan dipermalukan di depan para Omega yang mengantri untuk mendapatkanmu, atau semacamnya? Atau kau ingin membersihkan lapangan?” dwQ5Ez

“Ya mau gimana lagi, karena keburukan tidak mungkin diperlihatkan ke publik.”

“?”

Story translated by Langit Bieru.

Jian Songyi mengabaikan kebingungannya, dan kembali menatap Lu Qifeng dan berkata dengan ringan, “Ayahmu bekerja di Biro Keamanan Umum, izinkan aku mengeceknya terlebih dulu. Apa kekerasan fisik yang dilakukan dalam proses mendidik putranya termasuk kekerasan dalam rumah tangga?”

Orang-orang yang belum meninggalkan tempat kejadian tertawa terbahak-bahak. mFYBOe

Huangfu Yi menjadi geram, dan tubuhnya bergerak lebih cepat dari pikirannya. Ketika dia ingat bahwa rencananya adalah membuat Jian Songyi terprovokasi dan membuatnya meninju dirinya dulu, tapi justru tinjunya sudah diarahkan ke wajah yang halus dan cantik itu.

Tapi tinju itu bisa dihalau oleh Jian Songyi.

Adegan yang terjadi di toilet pria yang suci direka ulang dengan sempurna.

Jian Songyi mengangkat alisnya, dan berkata dengan sungguh-sungguh: “Katakan padaku, kenapa anak ini begitu memberontak?” IoD1il

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

“Vljijc xje Aljc Vbcusl, xje qfcufmea! Gjc xjiljc ybvbt! Cqj sjcu xjiljc ijxexjc vlrjcj?!”

Lejcuoe Tl yfgafgljx, vjc rfxjgjcu yfyfgjqj bgjcu sjcu afgrlrj vl rlrlcsj afijt afgrjvjg xfwyjil vjgl jxrl sjcu vlijxexjc bift Aljc Vbcusl. Zfgfxj wfcujcuxja alcpe wfgfxj rjwyli wfcueaexcsj.

Dfyfgjqj bgjcu vl rlrl Oe Hlofcu yexjcijt bgjcu sjcu ifwyea, vjc rfafijt qltjx ijkjc wfcsfgjcu vfcujc yfulae wfcplplxxjc, wfgfxj alvjx jxjc ylrj wfwlcaj wjjo qjvj uege wbgji wfgfxj rfyfiew wfwexei qltjx ijkjc yfyfgjqj xjil, wfgfxj wfcslcurlcuxjc ifcujc yjpe ecaex yfgajgecu.

Meskipun Jian Songyi belum dibedakan menjadi seorang Alpha, fisik, dan bakat atletiknya sangat luar biasa, dan karena dia belum dibedakan, dia sepenuhnya bebas dari gangguan feromon, dan dia tidak pernah kalah dalam pertarungan. Begitulah caranya dia menjadi bos di sekolah. 0s7jiX

Namun, meskipun dia adalah bos sekolah, dia tidak pernah mencari masalah, dia tidak pernah bermain-main dengan Omega dan perempuan, dan nilainya juga bagus. Meskipun temperamennya tidak terlalu baik, tidak banyak orang yang benar-benar takut padanya. Di NFLS, lebih banyak orang-orang bodoh yang kagum terhadap ketampanannya.

Melihat mereka, orang-orang bodoh berkelahi dengan bos besar, para penonton di pinggir lapangan tidak bisa pergi begitu saja.

Mereka tidak berani melerainya, dan tidak ingin mengadu kepada para guru. Mereka mengharapkan Huangfu Tieniu akan dipukul lagi oleh Jian Songyi, tapi mereka khawatir jika wajah Song Ge mereka akan hancur.

Huangfu Yi sudah dipukul dua kali, dan dia takut. Jadi kali ini, dia ditemani oleh 8 Alpha yang semuanya baik dalam bidang olahraga. Ditambah Lu Qifeng dan yang lainnya, ada sepuluh Alpha yang bertindak liar di lapangan. 8U43XR

Feromon berfluktuasi sesuai dengan suasana hati dan keadaan fisik. Semakin kuat suasana hati maka semakin kuat feromonnya. Semakin kuat keadaan fisik maka semakin kuat feromonnya. Terkadang, jika feromon mencapai konsentrasi tertentu, mereka akan bocor keluar.

Sebuah pemandangan yang bisa dibayangkan apa yg akan terjadi, ketika sepuluh Alpha yang masih muda sangat marah dan saling bertengkar tanpa melihat situasi di sekelilingnya dan tidak memperhatikan feromon mereka yang keluar dan bercampur dengan yang lainnya.

Para Omega yang menyaksikan mereka di sudut lapangan sedikit terengah-engah, wajah mereka memerah, dan kaki mereka menjadi lemah.

Jian Songyi tidak pernah terpengaruh oleh feromon sebelumnya, jadi dia tidak tahu kenapa dia merasa semakin tidak nyaman sekarang. NnTlXP

Tampaknya ada sepuluh ribu bau yang datang di saat yang bersamaan, dan memaksanya untuk mencium bau itu. Baunya begitu kuat hingga hampir mencekiknya, tapi dia bahkan tidak menyadari bau apa yang dia cium. Dadanya sesak, detak jantungnya semakin cepat, dan anggota tubuhnya semakin lemah. Seolah-olah ada sesuatu yang menguras kekuatannya, dan mencoba untuk membuatnya tunduk.

Kepalanya terasa akan segera meledak, dan rasa sakit itu membuatnya pusing dan bingung.

Story translated by Langit Bieru.

Wajahnya tampak memburuk. Dan pada saat itu, Huangfu Yi menangkap secercah kemungkinan bahwa dia akan menang melawannya.

Dia tiba-tiba dengan sengaja melepaskan feromonnya, dan rasa wiski yang kuat langsung mengalir ke setiap sel Jian Songyi. Mi9JHg

Jian Songyi, yang baru saja mengangkat kakinya dan menendang seorang pria besar, lalu menyipitkan matanya.

Setelah menerima tanda dari Huangfu Yi, semua Alpha yang ada di pihaknya juga melepaskan feromon yang kuat pada saat yang sama. Lu Qifeng dan yang lainnya tidak tahu mengapa, bahkan tanpa mereka pikirkan, mereka juga langsung melepaskan feromon mereka untuk bertarung.

Tingkat kelompok Alpha ini tidak jauh berbeda, tidak ada feromon yang saling menekan satu sama lain. Sepuluh feromon Alpha saling tercampur satu sama lain, mereka datang dan pergi. Para Omega yang menyaksikan di pinggir lapangan mencoba untuk lari dari sana, tapi kaki mereka menjadi lemah. Mereka hanya bisa menyemprotkan penghalang dan inhibitor, agar mereka bisa mengurangi insting mereka untuk tunduk.

Di pusaran feromon ini, Jian Songyi merasa bahwa dirinya akan dihancurkan berkeping-keping, tapi dia secara akurat masih bisa menghalau serangan cepat lawan. Dengan lemparan bahu dia menjatuhkan Huangfu Yi ke tanah, dan hampir di saat yang bersamaan dia membalikkan punggungnya dan menendang serta menjatuhkan orang lain. Q7ebUM

Gerakannya bersih, tajam, dan tegas, tampak tidak terpengaruh sama sekali.

Jian Songyi berpikir, bahkan jika hal itu sangat menyakitkan sampai dia merasa akan mati, dia harus terlebih dulu mengajari binatang buas ini apa itu ‘ayah’, jika tidak mereka tidak akan pernah tahu bagaimana menjadi seorang manusia.

Xu Jianxing yang berada di dalam kelas, jauh dari lapangan yang dipisahkan oleh hamparan bunga dan jalan setapak. Pemandangan itu samar-sama untuk dilihat olehnya, dan dia masih berpikir bahwa Jian Songyi sama sekali tidak terpengaruh oleh feromon seperti sebelumnya, jadi dia tidak terlalu memikirkannya, dan di wajahnya tersirat ekspresi ‘bajingan’. FoHUWg

“Song-ge ku sangat keren, gerakannya sangat bagus. Jika aku adalah seorang Omega, mungkin aku sudah heat di tempat, kan, Bai…”

Bai Huai memegang ambang jendela dengan satu tangan dan melompat keluar.

“Tuan Bai? Apa yang kamu lakukan?! Bagaimana bisa kamu melompat dari  jendela?! Hal ini bisa mengurangi poin perilaku! Jangan belajar dari Song-ge! Tuan Bai!”

Bai Huai tidak menoleh sama sekali. rcRd7K

Dia tidak peduli karena dia tidak menganggap hal itu diperlukan oleh Jian Songyi, lagipula, tuan muda itu masih cukup kuat.

Tapi saat gerakan tegas Jian Songyi tampak di kerumunan, yang dia lihat hanyalah jejak kebingungan muncul di mata Jian Songyi.

Dalam sekejap dia langsung mengerti.

Jian Songyi seharusnya sudah mulai memasuki masa dimana dia akan dibedakan. Periode ini berlangsung selama tujuh hari sampai satu bulan lamanya. Jika hormonnya terpengaruh, seluruh keadaan tubuh akan drop, dan apakah dia akan dibedakan menjadi Alpha atau Omega, dia akan sangat sensitif dan tidak terbiasa dengan feromon yang tiba-tiba dilepaskan ke dunia, jika dia tidak dibimbing dengan baik, dia bisa memberikan penolakan. LMU6wA

Orang-orang di sekitar lapangan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Pada saat tertentu, seolah-olah ada hujan salju lebat yang menutupi semua pasang surut yang ada, hanya menyisakan bau salju yang dingin dan bersih, dan sesekali angin bertiup membawa aroma kesunyian hutan pinus.

Please visit langitbieru (dot) com

Salju di pegunungan sangat dingin dan tebal, aroma itu menekan segalanya bahkan sampai tidak memiliki kesempatan untuk bertahan.

Para Alpha yang tadi masih agresif, sesaat terlihat sedikit tidak nyaman, mereka menahan diri demi melindungi wajah mereka, mereka tetap tidak bisa menahan kerutan di dahi mereka dan terengah-engah, bahkan ada yang berjongkok di tanah sambil memegangi kepalanya. geivEH

Meskipun para Omega telah sengsara dengan aroma feromon dari sepuluh Alpha, mereka masih tidak berdaya karena keinginan alami mereka untuk tunduk pada Alpha, untungnya, mereka tidak merasa kebingungan lagi. Mereka bersedia untuk menyerah dan sangat ingin menemukan sedikit kenyamanan dari feromon yang kuat ini, tapi yang mereka rasakan hanyalah aroma salju yang dingin.

Dia hanya ingin menekan kelompok Alpha ini, dan tidak bermaksud untuk memberikan ketidaknyamanan pada para Omega.

Hanya Jian Songyi yang merasa lebih nyaman, seolah-olah ada sesuatu yang memeluknya, dan kemudian menembus kulitnya, menenangkan kecemasannya, dan menghilangkan rasa sakit yang tidak dikenalnya di sepanjang pembuluh darahnya sedikit demi sedikit.

Laozi menjadi hidup kembali. mx9ajL

Jadi dia segera melempar Huangfu Yi dengan lemparan bahu lagi.

Huangfu Yi merasa bahwa dia akan mati.

Jian Songyi merasa sangat nyaman.

Dia berjongkok, dan mengetuk kepala Huangfu Yi: “Apa itu menyakitkan?” VnF7hi

Huangfu Yi sangat keras kepala dan tidak menjawabnya.

Jian Songyi mematahkan buku-buku jarinya: “Aku orang yang murah hati. Untuk lemparan bahu, aku biasanya memberikan dua gratis satu. Kau mau mencoba lagi?”

Huangfu Yi mengertakkan giginya.

Jian Songyi tersenyum: “Apa kau tahu kenapa aku memukulmu?” Gnc0w6

Huangfu Yi memutar matanya.

Jian Songyi menjadi tidak sabaran: “Ini sudah yang ketiga kalinya, dan lain kali jika ini terjadi lagi, aplikasi dan tawaran universitasmu hanya bisa untuk menghapus pantatmu, paham?”

Huangfu Yi tiba-tiba menyadari keseriusan dari perkataan Jian Songyi.

Dia mengandalkan latar belakang keluarganya yang baik dan rencana universitas yang pada dasarnya telah ditetapkan, jadi dia tidak berani melakukan kesalahan, tapi dia lupa bahwa di Kota Nan, sangat sedikit orang yang akan membuat Keluarga Jian tidak bahagia, termasuk ayahnya yang memiliki posisi yang tinggi. HKLVQu

Terlebih lagi, selalu ada Keluarga Bai yang berdiri disamping Keluarga Jian, dan posisi ayahnya tidak lebih tinggi dari Keluarga Bai.

Huangfu Yi teringat akan feromon yang menindas ini, dia melirik ke arah Jian Songyi yang berjongkok di sampingnya sambil tersenyum, dan kemudian pada Bai Huai yang berdiri diam tidak jauh di belakang Jian Songyi, lalu dia mengetahui bahwa dia sudah habis.

Story translated by Langit Bieru.

Untungnya, selama bertahun-tahun, Jian Songyi tidak pernah membiarkan keluarganya ikut campur dalam urusan sekolah kecuali urusannya dalam melewatkan sesi belajar pagi untuk tidur.

Tidak peduli seberapa bodohnya Huangfu Yi, dia pasti memiliki naluri untuk melindungi diri sendiri. h1T0qB

Huangfu Yi mengertakkan giginya: “Aku mengerti.”

“Minta maaf.”

“Aku minta maaf.”

“Siapa yang memintamu untuk meminta maaf padaku? Siapa yang menyuruhmu untuk meminta maaf di sini?” Jian Songyi mengerutkan kening dan mengangkat jarinya ke sudut dimana para Omega meringkuk. “Apa kau tidak ingat, kau baru saja menekankan feromonmu pada mereka?” 5A6BJQ

“…aku ingat, aku salah.”

“Ok, tidak apa-apa, Song-ge ini sangat murah hati. Besok, pada jam ini, kau bisa memberikan pidato di bawah bendera negara, dengan jumlah kata yang tidak terlalu banyak, hanya 10.000 kata. Dan harus ada tiga topik ini, satu, tentang bagaimana kau akan meninggalkan ‘penyakit’ Alphamu, dan menjadi Alpha yang baik yang mencintai dan menghormati Omega. Kedua, bagaimana cara menggunakan pasta gigi dan sikat gigi dengan benar, dan meninggalkan bau mulutmu itu. Ketiga, tentang alasan kenapa Jian Songyi yang berada di NFLS begitu tampan.”

Saat dia berbicara, dia menepuk bahu Huangfu Yi dengan gembira: “Meskipun kau memberontak, tetapi sebagai seorang ‘ayah’, aku adalah orang yang toleran. Tieniu, semangatlah.”

Huangfu Yi ingin menendang kedua kakinya secara langsung. rMgJpG

Bai Huai yang berdiri di belakang Jian Songyi, bertanya-tanya bagaimana orang ini bisa mengucap omong kosong lagi dengan begitu cepat, tanpa feromonnya yang membimbingnya, dia tidak tahu akan sakit apa dia sekarang.

“Jian Songyi.”

“Hah?” Jian Songyi melihat ke belakang dan mengangkat alisnya. Dia melihat sosok ramping dari seseorang yang berdiri di sana seperti es, dan merasa bahwa dia terpaksa untuk bertindak lebih jauh, “Kenapa?”

“Ayo kembali ke kelas untuk makan, makanannya mulai dingin.” qZLf4x

“Oh, ok.”

Jian Songyi berdiri, merenggangkan otot dan tulangnya, dan mengisyaratkan pada Lu Qifeng untuk pergi.

Kualitas fisik Lu Qifeng tidaklah buruk, tapi dia merasa sedikit tidak nyaman, dan dia berkata: “Feromon Bai Huai sangat kuat dan benar-benar menekan.”

Jian Songyi tampak kebingungan: “Orang itu baru saja melepaskan feromonnya? Ada begitu banyak Omega yang ada di sana. Dia ingin membuat pertunjukan macam apa sampai dia melepaskan feromonnya?” zwSxX9

“…..” Lu Qifeng merasa bahwa saraf Jian Songyi mungkin setebal sepuluh ribu mil.

Tapi Alpha lurus yang belum dibedakan seharusnya memang hampir seperti ini. Diperkirakan bukan hanya Bai Huai saja, tapi dia seharusnya tidak merasakan feromon sekelompok Alpha sekarang. Dia juga berpikir bahwa Jian Songyi dan Bai Huai tidak suka untuk berurusan satu sama lain, dan dia khawatir jika dia mengatakan tentang diferensiasi itu akan menyebabkan Jian Songyi tidak senang, untungnya, dia tidak bicara lebih banyak.

Langit Bieru.

Setelah Jian Songyi pergi, Bai Huai menyingkirkan feromonnya.

Para Omega yang terobsesi dengan keindahan wajah Bai Huai yang membeku menjadi lebih rileks, tapi obsesi mereka terhadapnya menjadi lebih dalam. VQ fXU

Alpha sialan, Alpha sialan yang benar-benar keren! Alpha yang asli tidak pernah repot-repot untuk berbicara denganmu, dan feromonnya bisa menekanmu sampai mati!

Dan lihatlah wajah Alpha ini! Temperamennya sangat baik! Kakinya cukup panjang untuk bisa mencapai leherku! Dan ada tahi lalat di wajahnya yang menggaet jiwaku!

Kyaaaaaa! Aku dimakamkan lagi hari ini!

Tapi Bai Huai memilih pergi mengikuti Jian Songyi, dan tidak tinggal disana untuk menggoda para Omega ini. MaHZrW

Dia berjalan perlahan ke arah Huangfu Yi, dengan tangan yang dimasukkan ke dalam saku celananya. Dia menatapnya, kacamata dengan frame emas menutupi alis dan matanya yang dingin, dia menatap rendah Huangfu Yi, suaranya juga sangat rendah, dan terdengar acuh tak acuh.

“Jian Songyi adalah orang yang baik. Tapi aku tidak. Video pengawasan dari koridor di lantai dua pada hari itu ada padaku.”

Seluruh tubuh Huangfu Yi menjadi kaku, dia tergeletak di tanah seperti seorang mayat.

“Dan untuk kejadian hari ini, kau bisa memutuskannya sendiri. Seberapa besar dampak negatif yang mempengaruhi Jian Songyi karena hal ini, kau mungkin harus menggantikannya dua kali lipat, mengerti?” yiuTKl

Huangfu Yi mengangguk dengan ekspresi wajahnya yang buruk.

Bai Huai mengalihkan pandangannya, dia berbalik dan berjalan perlahan menuju gedung sekolah. Huangfu Yi bisa merasakan tatapan penolakan darinya.

Alasan mengapa Jian Songyi dengan sabar menghabiskan waktu untuk menemani Huangfu Yi dalam permainannya adalah karena dia khawatir orang ini tidak memiliki batasannya dan akan mengatakan sesuatu yang bisa merusak reputasi Lin Yuanyuan.

Tapi Bai Huai tidak senang jika orang lain membuat masalah dengan Tuan Muda Jian. lB26fW

Setelah menunda makan cukup lama, supnya sudah menjadi dingin. Dan seseorang ini akan memilih-milih makanan lagi.

 

Kyaaaaaa! Aku dimakamkan lagi hari ini! Wkwkwkw
Terpujilah wahai Lord Bai!
Dan peka-lah wahai Young Master Jian, please……. lVavbd

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!