English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh8 - Apakah Ini Karnaval Wajah Tampan atau Kemenangan Para Omega?

0 Comments

translator: Keiyuki
editor: Nia

5j07Py

Supnya ternyata belum dingin, tapi hari ini menu makan mereka adalah sup ikan karper krusia. Jian Songyi tidak terlalu suka dengan menunya, jadi dia hanya mengaduk-aduk sup itu dengan sendok. Sebagian orang-orang di kelas itu tampak serakah, mereka menelan ludah mereka, tapi wajah Jian Songyi tampak tak berekspresi, seolah-olah dia akan mati dengan berani.

Bo Huai tidak bisa melihat hal itu terus berlanjut, dia melepas kacamatanya dan menekan alisnya: “Aku akhirnya tahu kenapa kamu bertambah tua tapi masih tidak tumbuh.”

Langit Bieru.

Jian Songyi yang berumur 17 tahun dengan tinggi 1.83m: “…….”

Orang lain yang tingginya kurang dari 1.83 meter: “……” COs0fn

Jian Songyi menyingkirkan sendoknya: “Apa kamu tumbuh begitu tinggi sampai mencapai langit?”

“Bibi bilang kamu terlalu kurus, dan ini dimasak khusus untukmu. Karena kamu tidak bisa memakan daun ketumbar dan seledri, dia perlu waktu lama untuk menghilangkan amisnya.”

Bo Huai menemukan titik kelemahan Jian Songyi dengan mudah.

Benar saja, meskipun Jian Songyi masih enggan, dia akhirnya mengambil sendok, menahan napas, dan memakannya secara perlahan. hQRk85

Pengawas kelas, Yang Yue datang dan ingin mengatakan sesuatu pada mereka. Tapi Bo Huai meliriknya sekilas dan dia menutup mulutnya. Dia berdiri di sampingnya dan menunggu sampai tuan muda selesai memakan supnya. Lalu dia berkata: “Lao Bai dan Lao Peng meminta kalian berdua untuk datang ke kantor direktur dan meminta kalian untuk berada di sana dalam waktu tiga menit, dan hukuman akan berlipat ganda jika kalian tidak datang dalam waktu tiga menit.”

“…” Jian Songyi menatapnya, “Sudah berapa lama kamu berdiri di sini?”

“Tujuh atau delapan menit.”

Jian Songyi tersenyum senang: “Apa kamu sedang ingin melawanku?” qEczGv

Yang Yue mengelak: “Tidak, Song-ge, ini bukan…… Bukankah kamu sedang memakan sup?”

Dia terus menatap Bo Huai, matanya menyiratkan tatapan membunuh yang sebenarnya.

Bo Huai dengan tenang mengerjakan latihan fisika: “Terlebih kita juga sudah terlambat, jadi kamu sekalian makan buahnya juga.”

“Oh.” MeHBja

Jian Songyi perlahan membuka tutup kotak buah.

Yang Yue: “……”

Dia merasa bahwa sebagai pengawas kelas, mereka membuatnya tampak tidak bermartabat.

Dia berdeham: “Song-ge, kalian berdua janganlah seperti ini. Lao Bai dan Lao Peng benar-benar sangat marah. Ada banyak kerumunan orang di kantor, dan aura di dalamnya sama seriusnya seperti rumah duka. Kalian berdua jangan menambahkan minyak ke dalam kobaran api….” O7avVB

“Buah ceri hari ini sangat enak, mau satu?”

“Oke, terimakasih Song-ge. Kamu mungkin bisa memberiku lebih banyak.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Ketika Bo Huai dan Jian Songyi sampai ke kantor, direktur bagian pengajaran, Peng Minghong, dan bagian pengawasan kelas, Bai Pingshan, mereka sedang mengomeli sepuluh Alpha yang tinggi besar. TAax o

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ekspresi mereka terlihat gelap seperti kubis di rumah mereka telah dicuri.

Bfalxj wfgfxj wfiltja Aljc Vbcusl vjc Db Lejl, ajwqjxcsj jegj vjgl rfxfibwqbx yfvfyjt lae wfcutlijcu qfgijtjc.

Ojb Djl afgiltja yjlx-yjlx rjpj, ajwqjx afcjcu rfqfgal yljrjcsj.

Ufcu Zlcutbcu alvjx wjwqe ijul ecaex wfcjcujclcsj. Glj afijt wfwjrexl wjrj wfcbqjerf vjc ijcpea erlj ifylt mfqja vjgl pjvkji, vjc vlj vlyfgl ajcuuecu pjkjy sjcu yfgja ecaex wfwlwqlc xfijr ajtec xfaluj. MGZVXS

Sekolah belum resmi dimulai, dan kepala sekolah belum ada di kantornya. Jadi dialah yang mengambil alih tugasnya dan hanya dia juga yang dapat membuat keputusan akhir. Dan jika terjadi sesuatu, dia juga yang akan bertanggung jawab secara penuh.

Dia juga ingin segera menjadi wakil kepala sekolah setelah menangani murid tahun ketiga ini.

Dia mengusap-usap rambutnya yang tidak terlalu tebal, dan dia menunjuk ke arah mereka dan berkata, “Aku sudah berkata bahwa kalian harus ke sini dalam tiga menit! Ini sudah berapa lama?!”

Jian Songyi memeriksa jam tangannya: “Sudah sekitar lima belas menit.” FhGc4I

“… Apakah aku menanyakan hal ini?! Jian Songyi, jangan berpikir bahwa kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan karena nilaimu yang bagus! Kamu sekarang adalah siswa tahun ketiga sekolah menengah. Jika kamu diberi hukuman, maka tidak akan ada rekrutmen, atau rekomendasi sekolah, tidak akan ada! Tidak akan ada! Kamu paham?!”

“Oh.”

“‘Oh’ apa?! Tidakkah kamu mengerti betapa seriusnya situasi ini? Apa kamu masih ingin pergi ke Universitas Bei atau Universitas Huaqing?!”

“Tidak, Direktur, aku bisa pergi ke Universitas Bei atau Huaqing tanpa rekrutmen atau rekomendasi sekolah, jadi hal ini tidak seserius itu. Harap tenangkan diri Anda.” 0iA8 P

Nada ini terdengar sangat manis, tapi juga sangat menjengkelkan.

Lao Peng menahan amarahnya dan hampir tidak bisa bernapas. Melihat bahwa dia akan pingsan, Lao Bai segera meluruskan semua ini.

“Aiyo, kami sebenarnya tidak ingin memanggil kalian berdua kesini, teman kelas Huangfu Yi baru saja mengakui kesalahannya, bahwa dia yang memulainya. Hanya saja, bagaimanapun juga, kalian juga telah saling memukul satu sama lain, dan kalian juga sengaja melepaskan feromon dengan konsentrasi tinggi di depan umum yang mana itu melanggar peraturan sekolah, jadi kalian semua tetap harus dihukum. Kalian tidak perlu bersusah hati.”

Jian Songyi mengangguk: “Tidak apa-apa, aku cukup bermurah hati.” DPb7m4

Bo Huai juga setuju: “Aku juga tidak apa-apa.”

“…….”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Pelaku lain di ruangan itu merasa kedua orang ini sangat sadar dengan apa yang terjadi.

Tapi karena latar belakang keluarga mereka, mereka tidak merasa takut sama sekali. Dan hal normal jika guru mereka berat sebelah. ODp9wA

Namun, Lao Bai adalah orang yang lurus: “Setelah berdiskusi dengan Direktur Peng, kami memutuskan bahwa setiap orang yang terlibat dalam pertarungan hari ini harus diperlakukan sama! Semua akan mendapat hukuman yang setara!”

Hati mereka semua langsung merosot.

Jika mereka tidak bisa menghilangkan hukuman itu secepatnya, pendaftaran ke universitas di luar negeri mungkin akan tamat.

“Tapi…” Lao Bai menyeret satu kata itu untuk beberapa saat. “Kalian sudah berinisiatif untuk mengakui kesalahan kalian. Dan sikap kalian itu sudah cukup bagus. Kalian juga sedang duduk di tahun ketiga sekolah menengah. Untuk pertimbanganmu ke depan, pihak sekolah memutuskan untuk memberi kalian sebuah kesempatan lagi.” maKxby

Hati mereka kembali naik.

“Jika dalam ujian lima sekolah kalian bisa masuk ke dalam peringkat 100 besar, hukumannya bisa berubah menjadi pemberitahuan dan kritik. Dan, jika kalian tidak bisa masuk ke dalam peringkat 100 besar… siapkan diri kalian.”

Delapan orang dari Kelas Internasional itu merasa hatinya hancur.

Kali ini, ujian lima sekolah juga akan melibatkan Kelas Internasional. Ada tiga atau empat ribu orang yang berpartisipasi dalam ujian ini. Meminta mereka berada di peringkat 100 besar sama saja dengan membiarkan mereka mati. 9xlYid

Lao Bai takut Huangfu Yi dan yang lainnya merasa tidak yakin, dan dia dengan sengaja memasang ekspresi yang sangat kejam: “Dan yang terakhir! Jian Songyi, Bo Huai, karena kalian berdua adalah siswa di kelasku, aku harus mendisiplinkan kalian secara ketat dan mengusulkan persyaratan yang lebih! Mereka harus mendapatkan peringkat 100 besar dalam ujian ini, dan kalian berdua harus berada di peringkat 5 teratas!”

“Ok.”

Terdengar suara yang ringan.

Jian Songyi menjawabnya, sedangkan Bo Huai hanya berdiri di sana sepanjang waktu, dan dia terlihat sangat bermartabat sehingga orang pasti akan mengira bahwa dirinya adalah seorang pengajar. hDSp7t

Sekarang Huangfu Yi dan yang lainnya benar-benar frustasi dan tidak tahu harus berkata apa. Pada akhirnya, mereka hanya bisa mengatakan sesuatu: “Laoshi, keputusanmu terlalu memihak dan mudah untuk Jian Songyi.”

Jian Songyi mengangguk: “Ya, Laoshi, aku juga berpikir bahwa Anda terlalu memihak kepadaku, jadi aku mengajukan untuk bertukar hukuman dengan Huangfu Tieniu.”

Huangfu Yi: “……”

Kedengarannya ini seperti cara yang bagus untuk mengatasi ke-bias-an. Dialah yang tidak diberkati untuk menerima kebaikan ini. D2OrSI

Lao Bai memarahinya dengan enteng: “Jangan memberi nama panggilan untuk teman kelasmu.”

Bo Huai, yang dalam keadaan bingung di sebelahnya, akhirnya bergerak. Dia memiringkan kepalanya untuk melihat Jian Songyi dengan ekspresi serius: “Bukankah nama aslinya adalah Tieniu?”

Langit Bieru.

Jian Songyi mengingatnya dengan hati-hati, dan berkata dengan percaya diri: “Itu adalah nama aslinya, aku tidak ingat dia punya nama lain.”

Huangfu Yi: “…..” MCBJGH

Lao Bai takut jika Huangfu Yi akan merasa dicibir oleh Jian Songyi, dan dengan cepat melambaikan tangannya:  “Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kalian kembalilah ke sesi belajar malam, belajar itu penting.”

Orang-orang dari Kelas 3-1 dan Kelas 3-2 meninggalkan kantor dengan cepat, sementara orang-orang dari Kelas Internasional menatap ke langit.

Cahaya bulan sangat bagus malam ini.

Sangat cocok untuk dipukuli di rumah. UuhGnW

Dalam perjalanan pulang, Jian Songyi tertidur di dalam mobil.

Bo Huai yang duduk di sisi lain kursi bagian belakang, melihat sosok kurus seorang remaja yang terpantul di bawah lampu kuning mobil yang hangat.

Menurut pengamatannya, reaksi utama dari efek diferensiasi Jian Songyi adalah lesu, lelah, malas, dan nyeri. MhpI9P

Ini tidak sama dengan reaksi dirinya ketika dia dibedakan.

Sejauh yang dia pahami, sebagian besar reaksi Alpha dalam fase diferensiasi adalah mereka mudah tersinggung dan impulsif, ingin melampiaskan kekuatan mereka, dan jarang memiliki reaksi yang sakit-sakitan seperti ini.

Bisa jadi karena diferensiasi dirinya sudah terlambat, jadi menimbulkan beberapa reaksi yang buruk pada tubuhnya.

Dia masih harus merawatnya dengan baik. GOB7LA

Mobil diparkir di tengah kediaman, dan keduanya turun dari mobil untuk pulang.

Bo Huai tiba-tiba menghentikan Jian Songyi: “Aku pikir kamu harus mengambil cuti selama beberapa hari, atau meminta Bibi Tang untuk kembali lebih awal.”

“Kenapa?” ​​Jian Songyi berbalik dan tampak bingung.

Untuk beberapa saat Bo Huai tidak tahu harus berkata apa. Ketika dia pintar, dia terlihat seperti monyet yang berkultivasi menjadi immortal, dan ketika dia bodoh, dia benar-benar terlihat seperti makhluk bersel tunggal. G6dMwF

Dia dengan sabar menjelaskan: “Apa kamu tidak menyadari bahwa kamu telah memasuki fase diferensiasi?”

“Ah, karena itu, pantas akhir-akhir ini aku selalu merasa ada sesuatu yang salah.”

Read more BL at langitbieru (dot) com

Bo Huai merasa bahwa dia telah menghina makhluk bersel tunggal.

Dia menghela napas, suaranya terdengar sedikit tidak berdaya, dan ketika malam hari, dia menunjukkan sedikit kelembutan: “Reaksimu tidak terlalu baik. Jika kamu tidak mendapat istirahat dan suplemen nutrisi yang cukup, mungkin kamu akan sangat sulit untuk dibedakan. Beristirahatlah di rumah, aku akan mengijinkan Bibi Liu pergi untuk menjagamu.” xftm y

Mungkin karena tidak ada tempat untuk menyembunyikan kelembutan itu di jalanan yang sepi yang dipenuhi dengan pohon Wutong. Jian Songyi merasakan sesuatu yang tenang, dia juga merasa bahwa ini bukanlah sebuah provokasi melainkan sebuah kekhawatiran.

Dia berkata dengan tenang: “Tidak apa-apa, aku hanya suka tidur, itu saja. Tidur di rumah ataupun di kelas juga sama saja. Hari ini mereka memang terlalu berlebihan, bukankah aku juga tiba-tiba tersadar dengan sendirinya?”

Bo Huai tidak memberitahu alasan mengapa dia bisa tersadar adalah karena dia menggunakan feromonnya untuk membimbingnya, jika tidak, hari dia mungkin tidak bisa berjalan karena merasa kesakitan.

Bo Huai hanya mengangguk: “Terserah kamu saja.” V 9Cf1

Setelah berbicara, dia hendak berbalik dan memasuki rumahnya, tapi dia dihentikan oleh Jian Songyi.

“Kalau begitu, hari ini aku melihat bahwa kamu tampaknya agak bermasalah dengan soal fisika, apa kamu ingin aku membantumu untuk melihatnya?”

Pemuda itu berdiri dengan malas di bawah lampu jalan dengan tas sekolah tersampir di bahunya. Matanya melirik ke arah lain karena dia sangat tsundere (malu-malu) untuk menunjukkan kebaikannya, tapi nadanya masih tetap saja tegas.

“Kalau tidak, mungkin kamu tidak akan berada di lima besar teratas, dan kamu akan diberi peringatan. Aku tidak akan punya wajah untuk melihat Kakek Bo.” xuCIQZ

Bo Huai berbalik, menundukkan kepalanya dan menekan password kunci masuknya. Cahaya bulan jatuh di sudut bibirnya yang sedikit melengkung.

“Oke, kebetulan memang itu agak sulit bagiku tentang medan magnet.”

Pertanyaan itu adalah pertanyaan terakhir dalam pendaftaran mandiri Universitas Huaqing tahun lalu, dan itu sangat sulit. Jian Songyi memperkirakan bahwa Yang Yue, yang terbaik kedua di kelas, kesulitan untuk menjawabnya. duiH0b

Jian Songyi hanya mengatakan dua kalimat dan mengetahui bahwa Bo Huai sudah memahami maksud perkataannya.

Dia merasa bahwa dia adalah seorang guru yang jenius.

Tiba-tiba, dia mendapat banyak energi, dan dia juga menemukan beberapa pertanyaan yang serupa. Dia lalu meminta Bo Huai untuk mengerjakannya, dan dia akan mengoreksinya setelah Bo Huai mengerjakannya.

Bo Huai benar-benar mengambil pulpen dan benar-benar mulai menjawab pertanyaan yang sebenarnya sudah dia kerjakan hari ini, sementara Tuan Jian duduk di sampingnya dengan kaki terangkat, memakan buah-buahan dan bermain dengan ponselnya, dengan santai. YA3j7y

Kedamaian yang sangat jarang terjadi dari dua orang yang duduk bersama tanpa saling memprovokasi.

Sampai tautan yang diteruskan oleh Zhou Luo memecahkan ketenangan dari malam yang indah ini.

Story translated by Langit Bieru.

[Mengejutkan! Bos sekolah NFLS mungkin berpindah tangan! Alpha No. 1 dari NFLS memenangkan hati para penonton! Apakah karnaval wajah tampan atau kemenangan para Omega? Mari kita tunggu dan lihat, Bo Huai telah tiba!]

  xogb6u

 

 

Translator's Note

Pepatah China Kuno yang berarti, sesuatu yang berharga yang membutuhkan waktu dan usaha yang keras telah dicuri. Biasaya digunakan oleh seorang ayah yang khawatir putrinya akan kabur dengan pacaranya. Kalimat aslinya 小白菜被偷了

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!