English

Ketika Dua Alpha Bertemu, Satu adalah OmegaCh80 - Skor Ujian, Menentukan Status Keluarga

1 Comment

translator: keiyuki
editor: nia


Jian Songyi merasa ada yang tidak beres! pEhdKR

Sebenarnya tidak masalah apabila dia digigit oleh Bo Huai, toh dia akan digendong menuju tempat tidur olehnya karena bagian belakangnya sakit ditambah kakinya juga melemah. Namun, setelahnya Bo Huai akan membacakannya dua set bacaan literatur, dan akan menekannya untuk menganalisis semua bagian satu demi satu sebelum melepaskannya untuk tidur.

Mungkin tidak ada siswa sekolah menengah tahun ketiga sekaligus sugar daddy yang bekerja sekeras dirinya di dunia ini.

Please visit langitbieru (dot) com

Jian Songyi tiba-tiba merasa bahwa Peng Minghong benar. Cinta anak anjing itu menyakitkan.

Taruhan Bo Huai dan Bo Han masih ada. Ini adalah perang yang panjang antara ayah dan anak. Sehingga dia tidak akan membiarkan dirinya kalah dari ayahnya. wWFEBD

Adapun Jian Songyi, meskipun dia sudah memperoleh kualifikasi, namun kuota yang direkomendasikan belum diajukan untuk uji coba, dan semuanya juga belum diputuskan, maka yang biasa dia lakukan hanyalah berpura-pura tenang.

Untuk orang yang berpura-pura tenang sepertinya, dia selalu berpikir, nilainya pasti lebih bagus.

Tapi tidak untuk kali ini.

Keduanya ingin membuktikan bahwa mereka berdua tidak pernah gagal dalam studi mereka. Walaupun harus kelelahan karena belajar dengan keseriusan maksimal. gHAwKh

Sekaligus untuk membuktikan pada orang lain bahwa dia dan Bo Huai adalah pasangan yang sempurna, yaitu, mereka akan menjadi lebih baik dan semakin lebih baik, sehingga mematahkan setiap omong kosong yang orang lain lontarkan di belakang mereka. Karena itu untuk pertama kalinya, Jian Songyi bersikeras bangun jam 6 setiap pagi dan pergi belajar mandiri pagi dengan Bo Huai.

Jangan terlambat, jangan pulang lebih awal, jangan tidur di kelas, jangan berkelahi, dan yang terpenting tidak perlu bersusah payah berpura-pura tenang.

Setiap hari dia pergi dan pulang sekolah tepat waktu dengan Bo Huai, tidak lupa menggunakan pakaian couple mereka yang selalu tidak absen dilirik siswa lain. Sesekali dia akan berdebat dengan Bo Huai hanya karena algoritma sederhana, namun di lain waktu dia akan menerima pendapat sang kekasih dengan anggukan penuh kepuasan.

Perasaan khawatir yang dirasakan semua orang seolah lenyap perlahan bahkan semua guru sangat senang dengan situasi ini. Sedangkan untuk backstreet mereka yang terang-terangan ini, keduanya hanya menutup mata dan membiarkannya berlalu. 2kdRD

Sementara siswa lain menyaksikan bahwa Jian Songyi; yang adalah si pembuat onar, si visual tampan tanpa tandingan, memiliki keluarga yang baik, memenuhi syarat kualifikasi, dan juga memiliki pacar yang sempurna, mulai belajar, semua orang menjadi tenang dan bersiap untuk ujian akhir.

NFLS akhirnya kembali ke kenormalannya yang langka, tingkat intelektual serta akademis para guru dan semua siswa akhirnya kembali ke sekolah menengah yang seharusnya.

Salju pertama di Kota Nan pada tahun 2020 juga datang dengan tenang dan anggun di akhir Januari.

Sebaliknya salju di Kota Bei datang dengan deras dan liar. Serpihan salju besar bercampur dengan angin kering dan dingin yang mengejutkan orang, sementara salju di Kota Nan, di kota ini, lembab dan lembut. Turun diam-diam di malam hari, tak terlihat. hzKtu

Hanya saat Jian Songyi bangun keesokan harinya, dia menemukan bahwa ada lapisan tipis salju yang tergantung di cabang-cabang sycamore yang sudah gundul, dan rumput holly yang selalu hijau di pinggir jalan juga ternodai oleh warna putih.

Salju sudah turun.

Seorang wanita seperti Nyonya Tang yang ingin tidur nyenyak seringkali tidak terlihat, namun berbeda untuk siswa tahun ketiga sekolah menengah atas yang harus berjuang di pagi hari.

Jian Songyi memiringkan kursinya ke belakang dan melihat ke luar jendela. Dia melihat bahwa jendela di lantai dua bangunan merah bata di seberangnya masih menyala dengan cahaya kuning redup, memantulkan salju yang turun. 40H3V1

Saat malam tiba, cahaya kuning redup itu menunjukkan ketenangan dan kehangatan yang mendekap nyaman.

Cahayanya lembut, saljunya pun lembut. Di sisi lain salju, pria yang berselimut cahaya itu pun sangatlah lembut, penuh kasih sayang hanya untuknya.

Langit Bieru.

Saat dia masih kecil, dia akan berbaring di ambang jendela dan berteriak ke sisi yang berlawanan: “Huai gege, Huai gege, salju telah turun! Kamu bisa membuat manusia salju!”

Membuat seluruh komunitas perumahan bisa mendengarnya. XOIaDT

Tapi salju di Kota Nan sayangnya tidak bisa untuk dibuat manusia salju.

Setiap kali mereka berdua basah kuyup dari celana hingga ke pakaian mereka, keduanya akan mendapat pukulan ringan dipantat mereka saat pulang.

Bisa dikatakan, manusia salju selalu menjadi penyesalan di masa kecil mereka.

Jadi saat melihat salju, Jian Songyi tiba-tiba teringat Bo Huai. tyMawY

Meskipun mereka baru tidak bertemu satu sama lain selama empat atau lima jam, dia masih sangatlah merindukannya.

Dia mengambil ponselnya dan mengirim pesan ke kreditur: Apa kamu sudah selesai menyelesaikan tugas komprehensif hari ini?

Kreditur: Sudah.

Tupai kecil: Turun salju. dnZTmX

Kreditur: Apa kamu mau membuat manusia salju lagi?

Tupai kecil: Keluar.

Kreditor: Ada ujian pertama besok, jika kamu lulus Huai gege akan membuatkanmu manusia salju.

Tupai kecil: Siapa yang membutuhkannya? Kamu masih hanya ingin menjadi gegeku? N0clSY

Kreditur : Aku tidak mau menjadi gegemu, aku mau menjadi laogong-mu.

Tupai kecil: Kita sekarang adalah siswa tahun ketiga sekolah menengah atas yang sedang serius, dan dalam tahap kultivasi, jangan serakah.

Kreditor: Hari ini, Bibi Liu memasak sup buah pir untuk menghangatkan tubuh, apakah kamu ingin datang dan meminumnya?

Tupai kecil: Tidak, aku sudah menyikat gigi. 4T62nS

Kreditur: Aku memiliki masalah dengan medan magnet.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Ojul.

Please visit langitbieru (dot) com

Aljc Vbcusl wfcufiejgxjc wjcaficsj, wfwjxjlcsj, wfwyexj qlcae xjwjg, yfgpjijc aegec, vjc wfculglw qfrjc: Bjwe alvjx wfijxexjccsj vfcujc yjlx. Ojie jqj teyecujccsj vfcujcxe?

Db Lejl afgrfcsew vjc alvjx wfcpjkjy. Glj vljw-vljw wfcecuue qlcae xjwjgcsj vlyexj. f0Hu32

Dfcjg rjpj, Aljc Vbcusl, sjcu afgyecuxer jgbwj jculc vjc rjipe, wjrex vfcujc wfwyecuxex. Dfulae qlcae afgaeaeq, vlj ijcurecu wfiecmeg xf qfiexjc Db Lejl vjc vevex vl qjcuxejccsj.

Melirik kertas di atas meja, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia mengambil pena dan mulai menggambar jimat penangkal hantu, lalu dia meletakkan penanya.

Kemudian menggosok tangannya dan mengangkat alisnya: “Apa kamu mengerti?”

“Mengerti.” Bo Huai memeluk punggungnya dengan satu tangan untuk mencegahnya jatuh dan menutupi punggung tangannya dengan tangannya yang lainnya. qm80TF

Radang dingin yang disebabkan oleh Kota Bei belum sepenuhnya hilang. Bo Huai tertekan dan ingin melindunginya setiap saat karena takut apabila hal ini tidak diatasi sampai akarnya, nantinya malahan berakhir menyebabkan masalah setiap tahun di masa depan.

Alhasil, Jian Songyi tidak ambil pusing sama sekali. Dia melirik pertanyaan lain, langsung mengeluarkan tangannya, mengambil penanya, terus menggambar, dan berkata, “Kenapa kamu begitu bodoh? Pertanyaan ini, metode pemecahannya yang kamu gunakan terlalu rumit. Kamu bisa melakukannya secara langsung dan singkat. Dengan cara ini, bukankah itu akan langsung berhasil?”

“Kamu tidak melakukannya selangkah demi selangkah.”

“Omong kosong, aku melakukan ini setiap saat.” LYpvDG

“Kritikus tidak akan peduli padamu. Penilaian terpadu pasti akan mengurangi poin langkahmu. Gunakan metode bodoh untuk memastikannya, bagaimanapun, ini belum terlambat.”

“Lupakan saja, aku tidak ingin memberitahumu, orang biasa sepertimu tidak pantas dibandingkan dengan para genius.”

Jian Songyi benar-benar pintar, tapi dia juga sangat malas.

Bo Huai adalah orang yang berhati-hati dan teliti. Dia lebih suka menghabiskan lebih banyak usaha dan memastikan semua aman. 1RzZOG

“Hei, patuhlah. Jika kamu tidak menulis langkah-langkahnya dengan baik, bagaimana aku bisa memberimu tempat pertama di kota?”

“Ayahmu ini tidak seburuk itu.”

Cup.

“Apa itu buruk?” vzXITh

“Tidak buruk… Um…”

“Apa itu buruk?”

Langit Bieru.

“Tidak buruk… Um… sialan… Um…”

“Apa itu buruk?” JCx5B

“…..”

Akhirnya, Jian Songyi dicium dengan lembut. Dia ingin lari, tapi dia ditekan di pangkuan Bo Huai, membuat rencana pelariannya hancur lebur. Dia hanya bisa dengan enggan: “Buruk, buruk, buruk! Ok?”

“Bisakah kamu menuliskan langkah-langkahnya dengan jujur, detail dan jelas?”

“Tulis! Akan aku tulis semuanya! Oke?” JldmPc

“Oke, kalau begitu aku akan menghadiahimu dengan ciuman lagi.”

“Bo Huai, kau sialan… Um…”

Jian Songyi dicium beberapa kali dan merasakan sinyal bahaya mulai berdering di kepalanya lagi. Dengan rintihan lembut dia membiarkan seorang siswa laki-laki sekolah menengah yang murni memenuhi kewajibannya. Namun, ketika dia akan mengalungkan tangannya di leher Bo Huai, tiba-tiba sebuah mantel membungkus erat tubuhnya dan dia dengan cepat dikirim pergi menuju pintu.

Sugar daddy, yang merasa dirinya sangat menarik ini, ditolak dengan kejam, dan dia tidak bisa mempercayai hal itu: “Apa kamu mengusirku?!” k6JHjP

“Besok ada ujian, kembalilah untuk tidur lebih awal, turun dan minum sup pir-mu, lalu aku akan mengantarmu pulang.”

“Aku tidak minum!”

“Ini bersalju, basah dan dingin. Jika kamu tidak minum sesuatu yang panas untuk menghilangkan kelembapan, radang dinginmu akan muncul lagi.”

“Aku tidak akan minum!” oIplSW

“Patuh.”

“Aku pokoknya tidak akan minum!”

“Kakekku ada di sini.”

“…” Lld89R

Ternyata, meskipun hubungan antara keduanya selalu seperti apa yang dikatakan Jian Songyi, tapi, pada akhirnya, semua perlawanannya hilang lenyap ditelan bumi.

Jian Songyi meminum semangkuk sup pir hangat, setelah memadamkan apinya secara paksa, dia diantarkan kembali ke rumah.

Story translated by Langit Bieru.

Dia berbaring di tempat tidur dengan selimut menyelimutinya erat, perasaan kesal karena hal tadi masih belum hilang dari hatinya.

Sejak hari ulang tahunnya, mereka sudah kecanduan belajar dan menjalani kehidupan yang sangat berpantangan. Bahkan jika dia sedang heat, semua itu langsung ditangani oleh tiga inhibitor tanpa menimbulkan sedikit badai pun. 4ewOI3

Sekarang menjelang ujian, di kegelapan terakhir sebelum fajar, Bo Huai bahkan tidak mau menghabiskan waktu dengan dirinya, yang mana itu benar-benar menjengkelkan.

Benar saja, di hati Bo Huai, bola fisika jauh lebih imut.

Jian Songyi benar-benar melupakan nasihat Bo Huai berikan malam ini. Dia mematikan lampu dan pergi tidur dengan perasan marah dan cemburu.

Bo Huai, di sisi lain, melihat salju turun. Saat dia tahu bahwa seseorang di rumah seberang sudah tertidur, dia mematikan lampu gantungnya, menarik tirai, menyalakan lampu meja kuning redup di mejanya, dan menundukkan kepalanya untuk melanjutkan menyelesaikan pertanyaan. pGd5rN

Dia harus selalu bekerja lebih keras untuk memastikan bahwa dia aman dan dapat memberikan yang terbaik bagi Jian Songyi.

Salju di malam musim dingin turun dengan tenang.

Jian Songyi tidur dengan nyenyak.

Karena di udara, semua aroma yang beredar adalah milik Bo Huai, aroma salju. 0Ns1YU

Bo Huai merasa tertekan karena Jian Songyi lelah belajar, jadi dia enggan membuat masalah dengannya sebelum ujian, dan pada akhirnya dia hanya menciumnya beberapa kali saat sesi pelajaran pada malam itu.

Tapi dia tidak menyangka Jian Songyi tidak akan memiliki ingatan yang panjang jika dia tidak mengajarkan pelajaran dengan keras.

Pada hari saat hasil ujian keluar, kertas bahasa dan literatur yang pertama kali dibagikan, hal ini membagi dua kubu antara siswa yang senang dan khawatir.

Yang Yue mengambil kertas dengan skor 131-nya dan melihat ke belakang. b 0cWt

Bo Huai, 137.

Tidak begitu indah.

Dia hendak melihat kertas Jian Songyi untuk menemukan keseimbangan psikologis, tapi dia tertegun di tempat.

Dia menggosok matanya. NvtaqR

Melihat lagi.

Bahkan lebih tercengang.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Setelah beberapa saat, dia berteriak: “Song-ge!!! Kamu benar-benar mendapat 138 dalam ujian bahasa!!!”

Seluruh kelas segera menoleh ke arah mereka dengan mata ketakutan. i5QFq9

Dikatakan bahwa nilai tertinggi bahasa di kota kali ini adalah 138, dan ada tiga siswa yang memperolehnya, tapi mereka tidak menyangka bahwa salah satunya adalah Jian Songyi!

Jian Songyi?!

Orang yang kepekaannya sudah mati.

Orang yang membuat Lao Bai botak di usia paruh baya. Zr8Bho

Orang yang hampir mengeluarkan Lu Xun dari peti mati.

Apakah dia mendapatkan tempat pertama dalam bahasa?! Bahasa?!

Lebih dari mantan bos seni liberal, Bo Huai?!

Penonton terkejut, tercengang. Bagaimana bisa?! VTJGui

Jian Songyi memiringkan kursinya dengan malu-malu, dan dengan malas mengarahkan jarinya ke meja: “Lihat? Alasan kenapa seseorang itu jenius adalah karena seseorang itu jenius, itu hanya karena aku tidak ingin mendapatkannya dulu, sudah kubilang tidak ada yang tidak bisa aku dapatkan.”

Setelah dia mengatakan itu, Bo Huai mengangkat alisnya: “Ya, teman kecil kita sangat jujur dan pintar.”

Tanpa menunggu Bo Huai bereaksi, Xu Jiaxing tiba-tiba keluar dari tempatnya dan merasa sangat gembira: “Yang Yue, Yu Ziguo, sepuluh bungkus potongan pedas per orang, bersedialah mengaku kalah!”

Yu Ziguo dengan kesakitan memeluk stik pedasnya: “Tidak mungkin! Aku tidak pernah membuat kesalahan dalam meramal! Tunggu hasil yang lain. Kenapa kamu terburu-buru!” TdWl7D

Xu Jiaxing mengambil stik pedas milik Yang Yue terlebih dulu. Sambil mengambilnya, dia berkata, “Berapa banyak mata pelajaran lain yang harus kamu tunggu? Selama Song-ge memenangkan ujian bahasa, di mata pelajaran lain Tuan Bo paling banyak hanya akan seri dengannya. Jadi mari kita serahkan stik pedas dengan jujur. Setelah menerima milikmu, aku harus pergi ke kelas 3-2 dan kelas 3-6 untuk mengumpulkan milik Lu Qifeng dan Zhou Luo. Empat puluh bungkus stik pedas sudah cukup untukku makan sampai tahun baru.

Meskipun nada bicara Xu Jiaxing sangat tidak menyenangkan, apa yang dia katakan adalah kebenaran.

Yu Ziguo melihat stik pedas miliknya lagi dan sangat sedih hingga dia hampir menangis.

Jian Songyi memenangkan tempat pertama dalam ujian bahasa untuk pertama kalinya dan juga mengalahkan Bo Huai. Tempat pertama adalah sesuatu yang bisa dia dapatkan tanpa banyak usaha, jadi dia dalam suasana hati yang baik. E7eiwT

Terlepas dari perjudian orang-orang ini, dia melambaikan tangannya dengan murah hati: “Oke, jangan bersedih. Ini adalah acara yang menyenangkan. Aku akan pergi ke kantin untuk membelikanmu 20 bungkus nanti.”

Tapi Yu Ziguo masih sangat sedih.

Please visit langitbieru (dot) com

Sejak Jian Songyi mengungkapkan identitasnya sebagai Omega, orang-orang biasa memberinya nama panggilan bernama Yu Banxian.

Kali ini dia bersumpah bahwa Bo Huai akan menjadi yang pertama di kelas, dan itu tidak bisa dihancurkan, tidak! w6rD8f

Dia menunggu dengan kesabaran level tertinggi untuk ujian mata pelajaran lain.

Ujian Bahasa Inggris dibagikan.

Mereka memiliki skor yang sama, 146.

Ujian matematika sudah keluar. pIgS5t

Mereka memiliki skor yang sama, 150.

Dengan kata lain, Bo Huai harus melampaui ujian komprehensif Jian Songyi sebelum dia bisa mendapatkan tempat pertama.

Namun, hal itu belum pernah terjadi dalam sejarah NFLS dalam dua tahun terakhir.

Yu Ziguo menyeka air matanya dan mulai menghitung stik pedas miliknya. v8gx5K

Untuk mempertahankan kemisteriusan dan kerahasiannya, kertas Jian Songyi dan Bo Huai ditekuk di sisi yang berlawanan, tidak segera diungkapkan.

Namun, Jian Songyi merasa bahwa tidak ada yang perlu dirahasiakan, karena jawabannya pasti benar semua, nilai penuh akan menjadi miliknya.

Bisakah Bo Huai mencetak 301? Tidak.

Dia akhirnya berada di atas Bo Huai kali ini. 3Scumh

Jian Songyi membalik kertas itu dengan postur yang sangat tampan.

Lalu dia melihat tiga angka merah cerah, 298.

“…”

Bukan skor penuh?! 😯 Q5q

Mustahil!

Dia bisa memastikan bahwa semua jawabannya benar semua kali ini!

Langit Bieru.

Kalau tidak, kenapa dia memenangkan hadiah pertama nasional dalam kompetisi fisika?!

Jian Songyi berpikir bahwa 298 ini sangat menarik perhatian dan dengan marah membalik kertas itu. 9EAm42

Dua poin dikurangi untuk pertanyaan besar terakhir dalam fisika.

Jawabannya benar.

Algoritmanya sederhana.

Sayangnya langkah-langkah penyelesaiannya hilang. 3GUdmn

“…”

Jian Songyi menatap Bo Huai dengan marah: “Menyebalkan!”

Bo Huai melipat kertasnya perlahan: “Jika kamu tidak mendengarkan gegemu, kerugian akan berada di depanmu.”

“Guru-guru di kota benar-benar tidak kompeten!” CL zQN

“Yah, sayangnya, mereka juga mengubah ujian masuk perguruan tinggi.”

“…”

Jian Songyi secara sadar tahu bahwa dia salah akibat tidak mendengarkan kata-kata Bo Huai, dan tidak ada alasan untuk marah kali ini.

Dengan bunyi drum, terdengar teriakan dari luar kelas: “Daftar kehormatan! akan keluar!” 7d6cXM

Yu Ziguo segera bergegas keluar dengan stik pedasnya, dan kemudian terdengar teriakan.

Teriakan itu terdengar gembira.

Jian Songyi menatap Bo Huai dengan curiga: “Apa maksud perkataanmu?”

Bo Huai mengangguk dengan tenang: “Maksud dari apa yang aku katakan.” F1qdnk

Menghitung jumlah katanya, itu berarti tempat pertama adalah untuk dirinya sendiri.

Jian Songyi menghela napas lega, dan dadanya yang kecil membusung dengan bangga lagi.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Humm, bahkan jika skor langkahnya dikurangi, dia juga yang tetap menjadi pertama di kelas, bergulir di semua aspek.

Ini adalah keuntungan dari kejeniusannya. rfdp5j

Begitulah cara dia menggambarkannya.

Jian Songyi tidak tahu bagaimana harus memaafkan orang lain dan menjadi pemaaf, dengan canggung, dia mengangkat dagu Bo Huai: “Teman kecil, kedepannya, hasil ujian akan menentukan status keluarga. Oke? ”

Bo Huai telah memanggilnya teman kecil, selama satu semester, jadi dia harus menebusnya.

Pacarnya benar-benar orang yang pendendam. hmHn6G

Jadi Bo Huai sangat patuh: “Tidak masalah.”

Jian Songyi berpikir bahwa dia akhirnya bisa berada di atas Bo Huai. Dia merasa segar, walaupun terlihat malas dia tetap berjalan keluar kelas dengan raut wajah gembira, siap menikmati kecantikannya yang agung di daftar kehormatan.

Kemudian dia melihat foto tampan di daftar kehormatan dari kejauhan dan terdiam.

Sesaat kemudian, dia berbalik dengan marah, menunjuk ke binatang buas dengan kacamata berbingkai emas di foto itu dan memarahinya di tempat. Ec9Otg

“Bo Huai! Kamu pembohong besar! Kamu satu poin lebih tinggi dariku!”


 

Translator's Note

suami.

Translator's Note

Translator's Note

aku mikirnya tulisannya kek jelek banget, biasanya tulisan di jimat kan gak jelas gitu

Translator's Note

metode pengobatan pengobatan Cina yang disebut membersihkan dan membersihkan api jahat dan panas yang nyata.

Translator's Note

Tahun baru yang dimaksud tahun baru Imlek

Translator's Note

Maknanya nama-nama yang tercantum dalam daftar, terkadang dengan foto dan deskripsi lanjutan

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!

1 comment