English

Kontrak Budak MekaCh35 - Chert Hitam

0 Comments

Peringatan: NSFW sedikit aksi seksual

Luo XiaoLou pertama-tama memisahkan batu Serupa Merah dan bahan-bahan lain yang akan digunakan dalam beberapa hari ke depan untuk membuat kotak energi. Bahan-bahan Kelas 2 di dalam kotak-kotak besar lainnya tidak dapat digunakan sebelum dia selesai mempelajari bahan-bahan Kelas 2 dengan Yan Tua. Karena jumlahnya besar, tidak boleh dibuang-buang. yS8M6h

Luo XiaoLou kemudian melihat kotak yang isinya bermacam-macam. Ini yang diinginkan 125? Rumput serat biru, bijih timah hijau, dan bijih-bijih Kelas 1 biasa… Hanya itu yang dapat dikenali sehingga Luo XiaoLou mengalihkan perhatian pada bebatuan hitam itu.

Oh tuhanku, Chert Hitam dengan kemurnian sembilan puluh sembilan persen! Aku tidak pernah mengira akan melihatnya. Ini keajaiban di planet yang begitu terbelakang!” Suara terkejut 125 dengan keras kepala terdengar dari balik kemejanya.

Read more BL at langitbieru (dot) com

Euh, beritahu aku apa harta karun ini, nanti kulihat apakah barang ini layak berutang uang sebanyak itu pada Yuan Xi,” Luo XiaoLou mengulurkan tangan untuk mengambil dan meremas sepotong giok.

Giok hijau zamrud itu bercahaya putih. Luo XiaoLou akhir-akhir ini menemukan bahwa ini terjadi ketika dia memutar mata padanya, tapi berpura-pura tidak melihatnya. Dia memungut batu itu dan menaruhnya di dalam alat penguji. r1Wfyt

Setelah menunggu beberapa saat, Luo XiaoLou tidak memohon padanya, jadi 125 menyerah dan menjelaskan, “Ah, kita semua tahu pengetahuanmu jauh dariku. Aku akan memberitahumu. Pertama-tama, batu ini tak punya kelas. Di mata orang-orang Federasi, batu ini hampir tak ada gunanya.”

Luo XiaoLou hendak memuntahkan darah, “Kau benar-benar kehilangan akal. Kenapa kau tidak membiarkan aku meminjam uang untuk membeli Rumput Merah itu? Setidaknya barang itu bisa meningkatkan angka keberhasilan dan kita akan dapat langsung menggunakannya!”

Apa yang akan kau lakukan dengan Rumput Merah?” 125 berkata dengan nada luar biasa terkejut, “Tolong gunakan sedikit akal sehat. Kau memiliki gen bangsa Binatang Buas Eksokit Bintang Asal Biru yang canggih. Dengan sedikit Sumber Kesadaran, angka keberhasilan dan angka penerapan efektif apapun yang kau buat akan cukup tinggi. Rumput Merah sama sekali tak ada gunanya untukmu.”

Jadi itu bisa digunakan seperti itu. Tak heran angka penerapan efektif barang-barang yang aku buat begitu tinggi. Tapi, meskipun Rumput Merah tak berguna, bukankah kau baru saja mengatakan bintang ini juga tidak memilikinya?” YcEtvx

125 dengan bangga bergerak di tangan Luo XiaoLou dan berkata, “Tapi berbeda dengan adanya aku di sini. Batu tanpa peringkat jenis ini, di Bintang Asal Biru, dapat dikatakan merupakan batu kelas tertinggi. Kita simpan dulu. Kalau kau menggunakan Chert Hitam ini, kotak energi yang kau berikan pada Yuan Xi akan ditingkatkan beberapa kelas. Lebih jauh lagi, Chert Hitam juga unsur penting bagi kotak energi yang aku minta kau membantuku membuatkannya untukku. Bijih ini memiliki sifatnya sendiri, yang bahkan setelah mengolahnya, sulit untuk memiliki penggunaan luar biasa. Tapi setelah dilebur dengan bahan lain, batu ini akan memiliki jutaan tujuan lain yang hebat, yaitu sirkulasi.”

Sirkulasi?” Luo XiaoLou memandangi batu tak menarik di tangannya dengan tercengang.

Iya, tepat seperti yang kau pikirkan. Kalau kau membuat kotak ebergi, dan kau punya sesuatu yang dapat membuat energi bersirkulasi berulang-ulang, maka hampir tak mungkin menjadi kehabisan energi. Dalam Bintang Asal Biru yang sangat kaya sumber daya, saat mereka melihat batu seperti ini, mereka semua akan bertarung mendapatkannya. Aku rasa ini hanya dibawa kembali asal-asalan oleh manusia-manusia Federasi yang tidak punya akal sehat. Ck, sayang sekali.”

Luo XiaoLou tertegun. Kotak energi yang berulang-ulang mensirkulasi energi dan dapat dipergunakan tanpa batas? Kalau Yuan Xi menggunakannya, bersama dengan peringkatnya yang tak wajar, dan kemampuannya yang menakjubkan, bukankah itu akan membuatnya tak terkalahkan? 8A0uif

Tentu saja, itu tidak sesederhana yang kau pikirkan. Kekuatan Sumber Kesadaranmu hanya pada tingkat pemula, jadi kalau kau membuatnya sekarang, kau hanya akan dapat membuat siklus energi sekitar sepuluh kali lebih baik daripada yang normal. Kalau kau sudah mencapai tingkat menengah, kau akan dapat membuat kotak energi yang mensirkulasi energi setidaknya seratus hingga seribu kali. Dan kalau mencapai tingkat tinggi, maka kau akan mampu membuat kotak energi yang sebanding dengan kotak energiku yang asli.” kata 125 dengan nada mendamba.

Hei, 125, kau benar-benar merasa senang hati sendiri…

Luo XiaoLou melirik padanya dan berkata, “Walaupun begitu, bahan seperti Chert Hitam dapat disebut semacam keajaiban, dan kau tahu begitu banyak mengenainya.”

125 berkelip cepat dan tampaknya membusungkan dada, sambil berkata bangga, “Tentu saja.” gJL6bE

Kalau begitu, aku harap kau punya cukup kesabaran untuk menunggu kekuatan Sumber Kesadaranku naik hingga tingkat lanjutan. Semoga aku tidak terlalu tua saat itu untuk membantumu membuatkan kotak energi. Kalau begitu, mulai besok, aku akan mulai mempersiapkan hadiah Yuan Xi.” Luo XiaoLou dengan senang membuat rencananya dan mengambil empat gambar yang telah dipersiapkan 125 untuknya.

Ah, tapi, tapi sambil mempersiapkan hadiah untuk Yuan Xi untuk menggodanya, kau bisa mempersiapkan beberapa untukku juga?” 125 tergagap, dan keangkuhannya digantikan dengan kecemasan, “Meskipun kotak energi kelas rendah, aku masih dapat menggunakannya. Kau, kau tak boleh melakukan hal ini. Kau melupakan kawan-kawanmu. Oh tidak, atau mungkin — oke, oke, aku tak akan mengatakan apa-apa. Tapi kau harus membuatkan beberapa untukku, aku bahkan mempersiapkan gambar-gambarnya untukmu.”

Melihat wajah Luo XiaoLou mulai terlihat buruk lagi, dengan hati-hati 125 menutup mulutnya.

Berikan aku salinan cara menggunakan Chert Hitam,” Luo XiaoLou dengan gelap menaruh buku elektronik di depan 125. ERzOHB

125 menyerahkan informasinya sambil mengomel soal buku elektronik kuning.

Luo XiaoLou keluar ruang belajar untuk mencetaknya, kemudian merasa terkejut menemukan harta tak lazim seperti ini tidak membutuhkan banyak dalam penggunaannya. Menurut perhitungan volume, untuk membuat kotak energi, tiga puluh gram cukup untuk satu kali penggunaan.

Story translated by Langit Bieru.

We’re sorry for MTLers or people who like using reading mode, but our translations keep getting stolen by aggregators so we’re going to bring back the copy protection. If you need to MTL please retype the gibberish parts.

Wow, dengan — dengan Chert Hitam sebanyak ini, berapa banyak kotak energi yang bisa kita buat?!” Di depan Luo XiaoLou, koin federal bersayap mulai berbaris untuk berlatih formasi mereka. Luo XiaoLou bergumam sendiri, “Aku akan bisa membayar kembali utangku pada Yuan Xi tak lama lagi.”

Aku sarankan kau tidak sepicik itu. Kalau kau mengeluarkan Chert Hitam dan menjualnya, kau akan dapat menjual banyak hal nanti, tapi Chert Hitam adalah komoditas yang tak terjangkau!” 125 tak tahan memperingatkan karena tak bisa mempercayai Luo XiaoLou punya rencana seperti itu. Oh, ini pasti pengaruh separuh gen manusia yang memalukan! iXLtxM

Luo XiaoLou tersenyum, “Aku tahu, itu akan menyebabkan banyak masalah daripada memberiku keuntungan jika aku benar-benar mengeluarkan dan menjualnya. Aku bahkan tak dapat menerangkan soal Chert Hitam itu sendiri — tunggu, kenapa hanya tinggal satu?!” Ada selusin bongkah di meja! Meskipun dia tak tahu tadi, sekarang dia tahu batu ini hampir tak ternilai.

125 bergerak di dadanya, menarik perhatian Luo XiaoLou, kemudian berbisik, “Aku khawatir kau akan menjualnya, jadi aku simpan di dalam ruangku…”

Brengsek, 125, kau hanya kecerdasan buatan!

Aku ingat kau bilang terakhir kali tak punya ruang lagi untuk aku gunakan,” Luo XiaoLou mengingatkan, berusaha untuk tetap tenang. invleD

Itu benar, untungnya masih ada sedikit ruang untuk Chert Hitam yang berharga, atau aku akan mati karena menyesal!” 125 berkata menggerakkan hati, sepenuhnya tak menyadari wajah tuannya mulai berkerut.

Kau sebut apa ini?! Dalam cerita-cerita orang lain, mereka punya ruang yang tak terbatas, dan ada begitu banyak hal dari luar yang dapat disimpan. Tapi 125 ini tidak memberikannya padanya, dan bahkan menyembunyikan barang-barangnya secara diam-diam. Apa yang terjadi!?

Berikan padaku, atau aku akan menyerahkanmu pada Yuan Xi sekarang,” Luo XiaoLou mengancam dengan gigi yang terkatup rapat.

A, apa?! Bagaimana mungkin kau melakukannya?! Setidaknya aku bisa dianggap keluarga angkatmu, oke?” 125 berteriak ketakutan. C9uvyx

Penghargaan besar! Kau akhirnya mengetahui siapa dirimu! Kau bukan anak yang aku adopsi, dan kau tidak bekerja sambilan sebagai pengurus kecil rumahku!

Memandang wajah tegang Luo XiaoLou, seolah benar-benar sudah bertekad untuk memberikannya, 125 berteriak, “Dengar, kau hanya perlu menggunakan 28,5 gram setiap kalinya, dan sebongkah di mejamu itu sudah cukup untuk membuat tiga puluh kotak energi. Sumber Kesadaranmu terlalu rendah sekarang, jadi membuat terlalu banyak hanya akan membuang-buang Chert Hitam yang berharga. Aku hanya menyimpannya untukmu, dan akan memberikannya padamu saat kau membutuhkannya. Aku bersumpah!”

Luo XiaoLou menggosok alisnya tanpa daya. Apa ini? Dia masih harus berurusan dengan komputer yang menangis?

Tutup mulutmu, aku akan mulai melihat instruksinya sekarang.” 8iqFtR

125 segera menutup mulut dan tanpa suara bersorak: menang!

Luo XiaoLou memegang erat keempat gambar di tangannya. Dia sekarang harus berterima kasih karena Master Yan menuntut standar tinggi darinya, kalau tidak dia tak akan dapat membacanya, apalagi membuat sesuatu. Setelah mempelajari dua di antaranya secara seksama, Luo XiaoLou melihat jam. Sudah sangat larut, dan tak lama lagi, Yuan Xi akan meninggalkan jejaring virtual.

Luo XiaoLou meregangkan kakinya, bangkit berdiri, kemudian berjalan melewati pintu. Tapi begitu tiba di pintu, mendadak dia berbalik lagi dan menaruh kalungnya di meja.

Hei, kau tak bisa melakukan ini padaku —” IVjDn8

Tanpa menghiraukan jeritan di belakangnya, Luo XiaoLou berbalik lalu berjalan menuju kamar tidur utama. Luo XiaoLou perlahan naik ke tempat tidur. Dia sudah cukup hati-hati, tapi karena Yuan Xi menempati dua per tiganya, kontak fisik tak dapat dihindari.

Segera, Yuan Xi membuka matanya, dan menoleh ke arah Luo XiaoLou dengan seringaian puas di wajahnya, “Aku tahu kau tak dapat menahannya. Mm, aku akan membantumu dengan enggan.”

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Hei, aku tidak —”

Rontaan Luo XiaoLou benar-benar lemah di hadapan Yuan Xi yang kuat secara psikopat… vSrVh4

Dia hanya mendengar suara sarkastik, “Berhenti merajuk, aku sudah pernah membantumu sebelumnya!”

Hati Luo XiaoLou berlinangan air mata. Kenapa mereka melakukan sesuatu seperti saling membantu onani?!

Pada akhirnya, mata Luo XiaoLou menjadi kosong. Sekujur tubuhnya diselubungi panas tubuh itu, dan dia harus mengakui, mm, rasanya tidak terlalu buruk, saling membantu, dan sebagainya…

Setelah waktu yang tak bisa ditentukan, Luo XiaoLou akhirnya kembali pada kesadarannya. Kemudian dia menyadari Yuan Xi praktisnya berada di atasnya dan terus menciumi leher dan dadanya. aGVnzc

Hei!” Bajingan, cukup!

Yuan Xi mengangkat kepala dari dadanya, “Baiklah, ayo!” Semangat berkilauan di matanya bersama permintaan bantuan untuk melegakan.

Sebelum mereka akhirnya tertidur, Luo XiaoLou berpikir sambil marah karena merasa rugi besar. Meskipun dia tak ingin mengakuinya, seseorang memang lebih besar dan bertahan lebih lama daripadanya, dan tangannya begitu pegal…

Keesokan harinya, saat mereka berkendara menuju sekolah, Yuan Xi berkata agak tak senang, “Selama dua bulan mulai hari ini hingga ujian akhir, sekolah memberitahuku bahwa aku punya latihan khusus di siang hari.” 24Ljzr

Luo XiaoLou dengan cepat memahami apa yang mencoba dikatakan Yuan Xi, “Artinya aku tak bisa pergi latihan simulasi denganmu?”

Yuan Xi tidak terlihat baik dan hanya menyerahkan satu kartu, “Gunakan kartuku dan kau boleh pergi sendiri. Aku akan menyelesaikan latihan spesial lebih cepat dan kemudian kita akan melanjutkan latihan bersama.”

Luo XiaoLou diyakinkan. Meskipun dia seorang pembuat meka, latihan simulasinya sangat membantu dalam meningkatkan kekuatan Sumber Kesadarannya, yang menjadi semakin besar setiap kali dia mencapai batas. Sekarang dia dapat dengan jelas merasakan kekuatan yang datang bersama aspek spiritual, dan kekuatan itu juga perlahan meningkat setiap sesi latihan selesai.

Meskipun dia dapat menjadi pejuang meka di masa depan, kekuatan jenis ini terlalu praktis untuk pembuat meka. MeB4lT

Kenapa kau membutuhkan latihan spesial ini? Apa ada banyak orang yang berpartisipasi?” Luo XiaoLou bertanya sambil lalu.

Sekitar selusin orang. Tampaknya untuk latihan lapangan setelah ujian akhir, dan mereka yang mengikuti latihan istimewa sekarang akan menjadi para pimpinan berbagai kelompok nantinya,” jawab Yuan Xi, “Meskipun latihan spesial itu membosankan, latihan lapangan yang diatur oleh sekolah ini cocok denganku.”

Hmmm, Yuan Xi akan pergi selama musim panas? Kedengarannya bagus untuk pekerjaan paruh waktunya juga. Namun, jika Yuan Xi pergi latihan sendiri, dia akan kelaparan setengah mati menurut karakternya yang idiot. Luo XiaoLou tidak menyadari dirinya mengkhawatirkan orang yang menindasnya.

Di siang hari, Luo XiaoLou, Yates, dan Tian Le bersama-sama lagi di rumah Tian Le. Sementara mereka bertiga minum sambil bercakap-cakap, Luo XiaoLou memandang Yates, “Kenapa kau tidak tetap di sekolah untuk berlatih? Bukannya jurusanmu punya latihan lapangan di musim panas?” xq4E8D

Yates dan Tian Le segera memandangnya dengan penghinaan dari seberang ruangan. Tian Le kemudian berkata, “Kubilang, kau bahkan tak tahu apapun soal Akademi Santo Miro? Bukan hanya Jurusan Meka, tapi semua jurusan yang harus berlatih di musim panas.”

Luo XiaoLou tertegun, “Kita juga? Jadi ke mana Jurusan Perakitan Meka pergi? Aku masih punya pekerjaan paruh waktu. Aku tak mau berhenti karena pekerjaan itu banyak membantuku.”

Story translated by Langit Bieru.

Yates tak tahan lagi sehingga mengacak-acak rambut Luo XiaoLou dengan keras, “Kau biasanya murid yang serius dan baik, kenapa tak punya akal sehat? Jurusan Perakitan Meka akan berlatih dengan Jurusan Meka.”

Hah?” Mulut Luo XiaoLou berkedut. Tampaknya dia harus izin cuti dari Master Yan. Latihan bersama? Apa maksudnya untuk memperlihatkan bahwa pembuat meka merupakan profesi pembantu para pejuang meka? aEIVJX

Mendadak Yates menatap Luo XiaoLou dan Tian Le tak ramah sambil berkata, “Aku dengar mereka semua tim bebas. Aku pikir para pembuat meka Kelas 10 kalian tidak akan dapat menemukan pejuang meka yang bersedia membawa kalian.”

Tian Le tidak senang, “Jurusan Meka kalian juga punya Kelas 10. Sulit untuk mengatakan kalau kau akan menemukan pembuat meka yang bersedia pergi dengan mereka.”

Saat mereka bertengkar, Luo XiaoLou memikirkan hal lain. Kalau dia dapat membuat kotak energi yang lebih baik pada waktunya untuk ini, mungkin akan sangat membantu Yuan Xi.

Mengenai apakah ada atau tidak adanya pejuang meka yang bersedia membawanya dalam tim, Luo XiaoLou tidak begitu peduli. Yuan Xi tidak akan membawanya — dengan segala keseriusan, tampaknya dia selalu dilihat sebagai siswa yang buruk bagi Yuan Xi, dan Yuan Xi juga sudah memperingatkannya untuk belajar keras sehingga tidak akan mempermalukannya — mungkin Yuan Xi tidak akan benar-benar memilihnya. slU3JN

Luo XiaoLou merasa yakin dia sebaik siswa manapun dalam Jurusan Perakitan Meka, kecuali untuk pengetahuan mata pelajaran dasarnya. Apakah dia perlu mempertimbangkan untuk membujuk Yuan Xi? Bukannya malah akan terlalu memalukan kalau tidak berhasil? Luo XiaoLou mulai khawatir.

Tian Le mendadak bertanya pada Yates, Omong-omong, bagaimana kau akan melakukan latihan lapangan kalau belum punya meka sendiri?”

Alis Yates mengerut kemudian menghela napas, “Aku hanya bisa mengajukan permintaan untuk meka paling biasa dari sekolah.”

Tian Le menggelengkan kepalanya, “Meka sekolah semuanya barang antik dari bertahun-tahun yang lalu, dan biasanya meka baru ada di tangan siswa tahun kedua dan ketiga.” 3aFVgx

Yates juga kecewa, tapi dia tak mampu membeli meka lain untuk dirinya sendiri sekarang. Dan, seperti yang dikatakannya pada Luo XiaoLou, dia bahkan tidak meminta uang dari keluarganya sepanjang tahun.

Setelah berbincang beberapa saat, Tian Le dan Yates bertarung melawan satu sama lain dalam cangkang virtual, sementara Luo XiaoLou mulai berusaha membangun kotak energi.

Dia mengeluarkan bahan-bahan yang sudah dibawanya hari ini dan mulai mengolah semuanya dengan peralatan di dalam lab Tian Le. Dia memiliki peralatan sederhananya sendiri, tapi itu untuk mengolah bahan-bahan meka Kelas 1. Untungnya, lab Tian Le adalah salah satu yang telah dibangun ayahnya yang kaya dan baik hati untuknya. Ada banyak peralatan canggih, yang karena itulah Luo XiaoLou khususnya senang datang kemari.

Semua bahan yang diolah dikumpulkan ke dalam kotak-kotak penyimpanan. Dan karena ini pertama kalinya membuatnya, Luo XiaoLou sedikit gugup, dan dengan ketat mengikuti rasio yang diberikan oleh 125. Lebih jauh lagi, dia memutuskan untuk tidak menambahkan Chert Hitam dulu, karena terlalu berharga. Dia lebih memilih menunggu sampai merasa yakin dapat membut empat jenis kotak energi. HaKcIJ

Setelah bagian-bagiannya jadi, Luo XiaoLou mulai merakitnya. Struktur kotak energi sangat rumit. Bagian intinya adalah Reaksi Partikel Inti, dan bahan bagian ini bertanggung jawab untuk menyediakan energi dalam kotak energi.

Kali ini, Luo XiaoLou tidak memilih batu energi yang paling biasa, tapi bahan kelas 4 Kristal Sungai Emas.

Sesungguhnya, meskipun Kristal Sungai Emas langka, sebagian besar pembuat meka tidak akan menggunakannya sebagai batu energi inti. Sementara Kristal Sungai Emas juga dapat bereaksi penuh semangat dengan sendirinya, bahan yang berharga ini lebih cocok untuk pendorong cairan magnetik superkonduktor. Batu energi yang lebih cocok adalah Radium Berat, bahan kuaterner.

Namun, harga Radium Berat jauh lebih tinggi dibanding Kristal Sungai Emas. Tapi meskipun Kristal Sungai Emas digunakan sebagai batu energi, masih tetap jauh lebih tinggi dibanding batu uranium kelas rendah, jadi Luo XiaoLou berkompromi dengan memilih Kristal Sungai Emas. qorXYP

Ketika kombinasinya lengkap, Luo XiaoLou sangat cemas. Penampilan kotak energi yang dibuatnya sendiri tampaknya tidak begitu bagus, dan energinya masih belum jelas.

Dia menaruh kotak energi ke dalam reaktor dan mengeluarkannya setelah lima menit, kemudian melihat kotak energi itu memperlihatkan angka 4.500 Luo.

Please support our translators at langitbieru (dot) com

Luo XiaoLou terkejut sekaligus senang. Oh tuhanku, kotak energi meka Kelas 3 adalah 5.000 Luo, dan ini hanya produk akhirnya yang pertama.

Dia merasa skeptis, tapi sekarang dia sudah tak sabar. qfaok

Bagus, aku rasa alasan munculnya kesalahan adalah karena kau masih belum punya cukup pengalaman, dan peralatan reaksinya kasar,” terdengar suara 125 dari balik kemejanya.

Kalau begitu, aku akan bawa beberapa ke Master Yan di akhir pekan dan meminjam peralatan reaksi saat istirahat, karena peralatan di sana yang paling canggih yang pernah aku lihat. Sayangnya aku tak punya uang, kalau tidak aku juga harus punya satu set,” kata Luo XiaoLou dengan nada mendamba.

Setelah menyimpan kotak energi pertama yang sudah selesai, Luo XiaoLou kemudian dengan santai menyortir ‘sampah’ yang telah dikirim Musim Dingin Surgawi bulan ini. Dia tak punya pilihan selain menyortirnya karena meskipun lab Tian Le besar, tapi tak dapat menampung kiriman truk penuh.

Setelah meninggalkan yang berguna, Luo XiaoLou melemparkan yang tak berguna lagi ke dalam stasiun daur ulang. KFY6e7

125 mengomentari dengan nada kritis, “Kau memperoleh semakin banyak bagian meka, dan tempat ini jadi hampir seperti toko perbaikan meka sederhana. Sebagai master pembuat meka, ini sangat merendahkan, hanya pembuat meka paling tertindas yang akan membuka toko perbaikan skala kecil di jalanan.”

Luo XiaoLou, yang baru saja berhasil membuat kotak energinya yang pertama dan sedang sangat bagus suasana hatinya, tak mau repot-repot berdebat dengan 125, dan hanya mengatakan, “Apa salahnya dengan pembuat meka tertindas? Mereka masih bisa merakit meka — tunggu, 125, baru saja teringat olehku kalau aku bisa membantu Yates merakit meka, dia dapat berlatih tanpa menggunakan barang antik sekolah.”

125 memindai ruangan berisi bagian meka dan menjawab, “Sepertinya bisa dilakukan, meskipun semuanya bagian tua, tidak mustahil untuk merakitnya dengan bantuanku.”

Mm, masih ada banyak waktu, dan sangat mungkin Master Yan akan mengizinkan aku merakit meka saat aku hampir mempelajari semua bagian meka Kelas 2,” Luo XiaoLou merasa bersemangat, “Tentu saja, masih terlalu cepat untuk memberitahu Yates. Dan jika tidak berhasil, tak ada yang bisa aku lakukan.” lO7gMB

125 mendadak berkata perlahan, “Tanpa bermaksud membuatmu terpukul, tapi aku baru saja memindainya, dan kau kehilangan dua benda paling mahal di sini, mesin dan senjata.”

“……”

Leave a Comment

For an easier time commenting, login/register to our site!